#herbalifeyogyakarta

Instagram photos and videos

#herbalifeyogyakarta#herbalifemagelang#dietsehat#herbalifeindonesia#turunberatbadan#herbalifejogja#herbalifepalembang#herbalifepurworejo#herbalifeyogya#herbalifesleman#dietenak#herbalifesalaman#herbalifemuntilan#herbalifejogjakarta#dietnyaman#herbalife#beratbadanideal#naikberatbadan#memberherbalife#herbalifekalimantan

Hashtags #herbalifeyogyakarta for Instagram

Resiko Penyakit Yang Diakibatkan Makan Malam

1. Acid Reflux dan Heartburn

Orang yang sering kali begadang tengah malam untuk bekerja umumnya akan merasa lapar pada malam hari. Padahal, efek makan terlalu malam ini berdampak buruk bagi kesehatan, terlebih kesehatan lambung.

Umumnya orang makan pada malam hari memiliki gangguan lambung seperti acid reflux dimana asam lambung akan naik ke kerongkongan pada saat anda selesai makan. Proses ini biasanya akan disertai dengan heartburn atau panas terbakar pada ulu hati atau tengah dada. Memang tidak akan terjadi setiap hari, namun kondisi tersebut merupakan sebuah peringatan adanya penyakit yang berbahaya dalam tubuh kita.

2. Obesitas dan Diabetes

Selain Heartburn dan Acid Reflux, kebiasaan makan pada malam hari ternyata juga dapat mengakibatkan obesitas dan resiko diabetes. Obesitas ini mungkin terjadi sebagai efek makan terlalu malam sebab pada umumnya setelah makan malam orang akan mengantuk dan kemudian tidur. Β Makanan tidak dijadikan sebagai sumber energi untuk beraktivitas, sehingga dampak makan malam bagi tubuh menyebabkan penumpukan lemak tubuh yang dampaknya pada kelebihan berat badan dan bahkan terjadinya diabetes.

Nah oleh karena itu, @dputriis sebagai konsultan nutrisi selalu menyarankan untuk tidak makan malam dengan makanan yang tinggi karbo, dan menggantinya dengan yang rendah kalori.
.
.
Free konsultasi
Coach.dwie
082322256008

#betterlife
#herbalifeindonesia
#ngemilsore
#konsultannutrisi
#programsehat
#turunberatbadan
#langsingsehat
#langsingterus
#yukideal
#dietsehat
#dietbergaransi
#dietaman
#diettanpaobat
#langsingpalembang
#herbalife
#polamakan
#shakeherbalife
#herbalifeindonesia
#herbalifepalembang
#herbalifeyogyakarta
#herbalifelinggau
#f1shake
#nitework
#somse1
#iamsomse
#herbalconcentrate
#distributorherbalifepalembang
#coachdwie
#coachherbalife

Center Club Somse
4

#quotedaily

1️⃣Tanpa keinginan untuk memulai, perubahan takkan bisa Anda ciptakan.
2️⃣Tanpa keinginan untuk berjuang bersama-sama, mimpi-mimpi takkan bisa Anda wujudkan. 3️⃣Tanpa keinginan untuk bersyukur, kenikmatan dari hasil takkan bisa Anda rasakan..☺️ yeeees #latepost Happy-happy Kick Off Somse Magelang Kemaren ,😎😎 emak jaman now itu kerja bawa bayik, bayik senang emak senang 😁😁 bapak senang ga yaa πŸ˜… #herbalifeyogyakarta #herbalifeyogya #herbalifejogjakarta #herbalifejogja #herbalifesalaman #herbalifemagelang #herbalifesleman #herbalifemuntilan #herbalifepurworejo #herbalifetemanggung #herbalifeindonesia #memberherbalife #memberherbalifejogja #memberherbalifejogjakarta #bisnisherbalife #skinherbalife #konsultanherbalifejogja #herbalifekalimantan #herbalifebanjar #herbalifebanjar #herbalifepalembang #turunberatbadan #naikberatbadan #beratbadanideal #dietenak #dietnyaman #dietsehat #dietbusui

Sriti Hotel
2

Ayooo kita sehat!! 80% NUTRISI 20% WORKOUT
Orang yang selalu berkata tidak punya waktu untuk merawat kesehatan dirinya di waktu mendatang dia akan menghabiskan banyak waktu dan uang untuk merawatnya...
.
.
.
Nahhh itu before afterku yang masa lalu saya 4bulan yang lalu, masih dengan berat badan 66kg, yang 70kg.an ke atas kok belum tobat ya 😷😐
.
.
Bersyukur sekali yaaa sekarang ketemu #konsultanHerbalife ehhh total #TurunBeratBadan 12kg foto sekarang lebih pedeπŸ˜œπŸ’ž #herbalifeindo #herbalifesurabaya #herbalifemedan #herbalifmakasar #herbalifetanggerang #herbalifebandung #herbalifebanjarmasin #herbalifesolo #herbalifebekasi #herbalifepekanbaru #herbalifeyogyakarta #herbalifemalang #herbalifejombang #proramdiet #dietcoach #dietenak #makanenak #dietmulaibesok #tipsdiet #turunbb #naikbb #makanankekinian #tanpadietketat


1

Jika anda melakukan diet dengan cara tidak makan, maka itu langkah yang salah. Kondisi tubuh yang kekurangan makan akan membutuhkan jumlah makanan yang lebih besar sehingga Anda tidak akan berhasil dalam diet. Cara yang tepat adalah dengan mencukupi kebutuhan nutrisi. Nutrisi seperti vitamin, mineral, lemak, protein, karbohudrat dan serat adalah salah satu kebutuhan yang penting.

Untuk menyeimbangkan nutrisi itu bisa dilakukan dengan manfaat herbalife. Konsumsi bahan yang mengandung serat utama seperti serat dari gandum dan buah akan sangat baik untuk mengatur kebutuhan makanan. Selain itu ini cara yang paling tepat untuk menurunkan berat badan.
Yok cek cek lemak tubuh nya bareng aku.. GRATIS...!!! #betterlife
#herbalifeindonesia
#kursuspolamakan
#konsultannutrisi
#programsehat
#turunberatbadan
#langsingsehat
#langsingterus
#nutrisilansia
#dietsehat
#nutrisianak
#nutrisipromil
#diettanpaobat
#langsingpalembang
#herbalife
#polamakan
#shakeherbalife
#herbalifeindonesia
#herbalifepalembang
#herbalifeyogyakarta
#herbalifelinggau
#f1shake
#herbalconcentrate
#distributorherbalifepalembang
#coachherbalife#dietaman
#dietsehat
#lowkalori

Desa Ramsai, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung
1

ini promonya tuh kereeen bingiiit loh, kalo kamu suka traveling ini tuh tasnya ringkes bangettsss jadi kamu ga rempong bw bekal, jadi ga ada alasan buat ga bawa shake kemanapun kamu pergi 😊😊 masihh tersedia loh walo terbatas

yuk aah
chat coach 0822-2300-3116

ato mau kepo dulu bisa klik πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
https://24fitbugar.goherbalife.com/id-id #herbalifeyogyakarta #herbalifeyogya #herbalifejogjakarta #herbalifejogja #herbalifesalaman #herbalifemagelang #herbalifesleman #herbalifemuntilan #herbalifepurworejo #herbalifetemanggung #herbalifeindonesia #memberherbalife #memberherbalifejogja #memberherbalifejogjakarta #bisnisherbalife #skinherbalife #konsultanherbalifejogja #herbalifekalimantan #herbalifebanjar #herbalifebanjar #herbalifepalembang #turunberatbadan #naikberatbadan #beratbadanideal #dietenak #dietnyaman #dietsehat #dietbusui

Mertoyudan, Jawa Tengah, Indonesia
0

Yang membedakan bentuk tubuh kita ternyata Lemak Tubuh yang berlebih

Pola makan yg buruk bs mengakibatkan lemak tubuh yg berlebih dan berending penyakit degeneratif

Bgm cara mengatur pola makan tanpa kekurangan nutrisi

I'm your wellness coach
WA-Line 08562700515

#herbalifesemarang #herbalifecepu #shake #dietgm #herbalifemagelang #dietsimpel #hasildiet #nutrisidiet #herbalifesumedang #herbalifegrobogan #herbalifesecang #herbalifeyogyakarta #herbalifebali #herbalifedenpasar #herbalifesulawesi #herbalifebandungan #herbalifepontianak #gagaldiet #herbalifepringapus #herbalifekarangjati #herbalifebanjarnegara #herbalpelangsing #herbaliferesult


0

Diet itu dimulainya sekarang, bukan besok..
Karena kita tidak akan pernah tau apa yg akan terjadi besok! πŸ˜‚

Jika kamu sudah bertahun-tahun mengabaikan kebugaran tubuhmu, sudah saatnya mulai menjaganya 😊
Ingat, gemuk itu ga sehat, obesitas itu penyakit lho.. Ada kode penyakitnya, coba aja googling!
"Gapapa gemuk yg penting sehat" itu cuma mitos yaa πŸ˜‰
Ga ada gemuk yg sehat!
Berapa banyak orang ga bisa punya keturunan karena kegemukan?
#herbalifediskon #promoherbalife #paketherbalife #paketdiet #dietsehat #tipsdiet #herbalifemaluku #herbalifeaceh #herbalifeyogyakarta #jussehat #jussegar #herbalifejember #herbalifesalatiga #herbalifekendal #herbalifedemak #herbalifejepara #herbalifekudus #herbalifeungaran #herbalifegrobogan #herbalifekupang #iklandiet #herbalifeboyolali #herbalifesolo #herbalifepati #herbalifepalembang


0

Ketika tubuh mulai membesar & melebar, saat itulah terdapat pilihan : - Beli Korset
- Tidak Makan Malam
- Perbesar Ukuran Baju & Celana

ATAU.... - PROGRAM KONSISTEN DI RUMAH NUTRISI
βœ”οΈ Konsisten 5 hari potensi turun 1-3kg
βœ”οΈ Konsisten 15 hari potensi turun 3-5kg
βœ”οΈ Konsisten 30 hari potensi turun 6-10kg

Mau gak punya baju baru dgn ukuran yg lebih kecil?!! πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜ Saya sudah TURUN 10kg dgn cara KONSISTEN πŸ˜‰

Mau?? Chat me... STOP PURA-PURA LANGSING ??😜😜😝😝😝 #herbalifesemarang #herbalifecepu #shake #dietgm #herbalifemagelang #dietsimpel #hasildiet #nutrisidiet #herbalifesumedang #herbalifegrobogan #herbalifesecang #herbalifeyogyakarta #herbalifebali #herbalifedenpasar #herbalifesulawesi #herbalifebandungan #herbalifepontianak #gagaldiet #herbalifepringapus #herbalifekarangjati #herbalifebanjarnegara #herbalpelangsing #herbaliferesult


0

MENGAPA ANDA INGIN TURUN BERAT BADAN ?? 1. Tidak Suka Gemuk
2. Ingin Tampil Ideal di Acara-Acara Khusus
3. Mengganggu Aktivitas
4. Ingin Kembali Langsing Seperti Dulu
5. Tuntutan Profesi - BB Harus Ideal
6. Ingin Lebih Percaya Diri
7. Keluhan Kesehatan !!
8. Karena Pasangan Anda !!
9. Disuruh Dokter ??!!!
10. Pengem ikutan-ikutan temen supaya lebih langsing?
Pilih Satu Aja Alasan Kamu,
Kirim ke saya NO BERAPA ?? Seberapa Serius kah??
10 hari pertamamu bedaaaa bingits\=D/ sabaaar... Solusi & tipsnya akan ku bagi kalau kamu butul butulll SERIUS!!
\=D/ \=D/ chat aja yaa.. #herbalifesemarang #herbalifecepu #shake #dietgm #herbalifemagelang #dietsimpel #hasildiet #nutrisidiet #herbalifesumedang #herbalifegrobogan #herbalifesecang #herbalifeyogyakarta #herbalifebali #herbalifedenpasar #herbalifesulawesi #herbalifebandungan #herbalifepontianak #gagaldiet #herbalifepringapus #herbalifekarangjati #herbalifebanjarnegara #herbalpelangsing #herbaliferesult


0

Bahaya Kelebihan Berat Badan dan Perut Buncit"

Permasalahan berat badan berlebih & perut buncit erat kaitannya dgn keluhan kesehatan sbb:

1. Sering lelah, nyeri sendi di kaki tentunya akibat kelebihan berat badan, karena tulang tidak kuat menahan berat badan.

2. Sering sesak nafas-asma, banyak sekali buktinya ketika para penderita kelebihan berat badan menurunkan 2-7kg mereka merasakan nafasnya mulai teratur.

3. Sering sakit kepala-migrain-vertigo, ini sinyal tubuh karena kekurangan komposisi makanan yang tepat, khususnya para penderita obesitas mereka konsumsi makanan yg Malnutrisi.

4. Penuaan dini sudah bukti nyata ketika kelebihan berat badan, lemak tubuh & lemak perut menumpuk, efeknya sel tubuh menua lebih cepat.

5. Maag, tekanan darah tinggi, gula darah tinggi & penyakit lainnya hampir 70% akibat kelebihan berat badan.

Itu hanya masalah kesehatan kecil diluar bahaya Jantung, Gula, Stroke & Darah Tinggi.

Stop kelebihan berat badan!
Turunkan berat badan dengan sehat!
Buktikan hasil nyata & rasakan perbedaan tubuh Anda! Mau pakai cara apapun.. turunkan berat badan anda!! Info lengkap & konsultasi
Desy
08562700515

#herbalifesemarang #herbalifebanyuwangi #herbalifeambarawa #herbalifesalatiga #herbalifecilacap #herbalifebandungan #herbalifegresik #herbalifesitubondo #herbalifemalaysia #herbalifesurabaya #herbalifepontianak #herbalifeboyolali #herbalifesragen #herbalifemagelang #herbalifeyogyakarta #herbalifesidoarjo #herbaliferembang #herbalifepati #herbalifecepu #herbaliferandublatung #herbalifejakarta


0

Gerhana matahari udah lewat...
Trus lemak tubuhmu udah lewat apa masih nyangkut ???? πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜‚πŸ˜
Cieee kena PHP,,,, πŸ˜„πŸ˜‚πŸ˜œ Program latihan ngilangin lemak cuman 10hr aja..jaminan uang kembali klo gak ada hasil.. Gak usah byk mikir n byk tanya ke kerabat,RT,RW,kelurahan sampe presiden...
Ini sehat buat KAMU SENDIRI kan??
Chat me now!!!!
☎️ 08562700515

#herbalifesemarang #herbalifebanyuwangi #herbalifeambarawa #herbalifesalatiga #herbalifecilacap #herbalifebandungan #herbalifegresik #herbalifesitubondo #herbalifemalaysia #herbalifesurabaya #herbalifepontianak #herbalifeboyolali #herbalifesragen #herbalifemagelang #herbalifeyogyakarta #herbalifesidoarjo #herbaliferembang #herbalifepati #herbalifecepu #herbaliferandublatung #herbalifejakarta


0

Ketika lutut terasa semakin sakit seiring dgn bertambahnya berat badan.. Tak perlulah mempertahankan ego diri..
Segera saja Diet Sehat.. β€Ž β€ŽIngat.. Lutut dan organ tubuh yg tertutup lemak jahat itu tak ada gantinya loh.. Mulai program diet kamu dari sekarang. Tanya saya bagaimana

Konsultan Nutrisi
Desy- 08562700515

#herbalifesemarang #herbalifebanyuwangi #herbalifeambarawa #herbalifesalatiga #herbalifecilacap #herbalifebandungan #herbalifegresik #herbalifesitubondo #herbalifemalaysia #herbalifesurabaya #herbalifepontianak #herbalifeboyolali #herbalifesragen #herbalifemagelang #herbalifeyogyakarta #herbalifesidoarjo #herbaliferembang #herbalifepati #herbalifecepu #herbaliferandublatung #herbalifejakarta


0

Masih bingung gimana caranya ngempesin perut buncit ? Masih bingung caranya buang lemak tapi masih bisa makan enak ?
Ooooo saya tau kalian harus ikutan coba tantangan buang lemak bersama kita πŸ˜πŸ’•
.
Hasilnya NYATA
Menguak FAKTA
Kalau saya bisa BERUBAH
Kalian lah SELANJUTNYA πŸ’ƒπŸΌπŸš€
*Hasil tiap individu bervariasi*
.
.
Go ideal Go langsing Go awet muda Go menua dengan sehat πŸ˜˜πŸ’ƒπŸΌ .
.
Konsultasikan program dengan #CoachHerbalife πŸ’‹ Jangan sampai salah pilih #KonsultanDiet ya biar program kalian bisa Sepetiku πŸ˜‡
Mau tau resep ciamikkkk nya ???
Lets Join program with me.
.
.
.

#herbalifesemarang #herbalifeyogyakarta #herbalifecilacap #herbalifepurwokerto #herbalifepurbalingga #herbalifetegal #herbalifewonosobo #herbalifeklaten #herbalifeblora #herbalifemagelang #herbalifekendal #herbalifeboyolali #herbalifesurakarta #herbalifesalatiga #herbalifebanjarnegara #herbalifesragen #herbalifekudus #herbalifejepara #herbalifedemak #herbalifetemanggung #herbalifesleman #herbalifewonogiri #herbalifekaranganyar #herbalifekebumen #herbalifecepu #herbalifejogja #herbalifesolo #herbalifepekalongan


0

Sudah cukup kah air minum mu hari ini???
Yok hitung kebutuhan air minum mu setiap hari nya..
.
.
.
Total berat badan x 50cc air minum...
Itulah kebutuhan air minum mu setiap hari nya..
.
*1kg berat badan butuh 50cc air minum...
.
.

Free konsultasi
Coach.dwie
082322256008

#betterlife
#herbalifeindonesia
#ngemilsore
#konsultannutrisi
#programsehat
#turunberatbadan
#langsingsehat
#langsingterus
#yukideal
#dietsehat
#dietbergaransi
#dietaman
#diettanpaobat
#langsingpalembang
#herbalife
#polamakan
#shakeherbalife
#herbalifeindonesia
#herbalifepalembang
#herbalifeyogyakarta
#herbalifelinggau
#f1shake
#nitework
#somse1
#iamsomse
#herbalconcentrate
#distributorherbalifepalembang
#coachdwie
#coachherbalife

Palembang
0

Kami bekerja sebagai teman, tim, sekaligus suami istri πŸ’š
...
Kami bersyukur berada di Herbalife dan semua lingkungan positif di dalamnya πŸ™
...
Kami mengajak siapa saja yang serius ingin merubah hidup melalui produk yang luar biasa.
.
Ask me how:
@pandu9_fitcoach
@pandu9_fitcoach
@pandu9_fitcoach
.
0811 3545 626
.
Klik πŸ‘‡πŸ‘‡
bit.ly/tanyacoachpandu
.
.
#herbalife
#akupilihsehat
#iamherbalife
#iamthebrand

QRC herbalife solo
1

Makanan apa yang biasa dicari saat turun hujan?
Mie instan, bukan?
Mie instan mungkin memang sudah menjadi makanan favorit sebagian besar masyarakat Indonesia.

Bahaya mie instan jika dimakan terlalu sering adalah terkait dengan banyaknya proses kimia dan penambahan bahan-bahan lain yang tidak baik untuk kesehatan.
Makanan yang diproses umumnya hanya dilakukan penambahan garam, gula, dan lemak saja untuk memberikan rasa yang lebih nikmat, sekaligus supaya awet dan bisa disimpan dalam waktu yang lebih lama.
Namun dengan penambahan gula ini, tentu lemak yang terkandung dalam makanan yang diproses tersebut pun makin meningkat, dan kandungan nutrisi di dalamnya pun tentu tak banyak. Sehingga, bahaya mie instan pada tubuh kita jika dimakan terlalu sering antara lain adalah:

1. Sindrom metabolik

Penelitian yang dilakukan oleh Hyun Shin, mengungkapkan bahwa wanita yang mengkonsumsi mie instan dua kali atau lebih dalam seminggu, berisiko lebih tinggi terpapar sindrom metabolik dibandingkan dengan yang tidak makan mie instan sama sekali.

Penelitian ini dilakukan kepada 11.000 orang dewasa berusia 19 hingga 64 tahun. Partisipan diminta melaporkan apa saja yang mereka makan, lalu daftar makanan tersebut akan diklasifikasikan oleh para peneliti. Sindrom metabolik ini terjadi dikarenakan tingginya kandungan sodium dan lemak jenuh yang tidak sehat, yang terdapat pada mie instan.

2. Diabetes

Mie instan terbuat dari maida. Maida adalah olahan tepung terigu yang telah mengalami proses penggilingan, penghalusan, dan pemutihan. Menurut dokter Simran Saini, seorang ahli gizi pada Rumah Sakit Fortis di New Delhi, maida yang terkandung pada mie instan hanyalah bahan tambahan yang tidak memiliki kandungan nutrisi apapun selain kaya akan rasa. Sehingga konsumsi maida justru hanya akan memicu kegemukan.

#herbalife #nutrisiherbalife #herbalifenutrition #herbalifeindonesia #herbalifeyogyakarta #herbalifeyogya #herbalifejogja #herbalifesleman #herbalifebantul #herbalifewates #herbalifemuntilan #herbalifemungkid #herbalifeborobudur #herbalifemagelang #herbalifetempuran #herbalifesalaman #herbalifekajoran #herbalifepurworejo #herbalifesalatiga #herbalifewonosobo #dietsehat


1

Makanan apa yang biasa dicari saat turun hujan?
Mie instan, bukan?
Mie instan mungkin memang sudah menjadi makanan favorit sebagian besar masyarakat Indonesia.

Bahaya mie instan jika dimakan terlalu sering adalah terkait dengan banyaknya proses kimia dan penambahan bahan-bahan lain yang tidak baik untuk kesehatan.
Makanan yang diproses umumnya hanya dilakukan penambahan garam, gula, dan lemak saja untuk memberikan rasa yang lebih nikmat, sekaligus supaya awet dan bisa disimpan dalam waktu yang lebih lama.
Namun dengan penambahan gula ini, tentu lemak yang terkandung dalam makanan yang diproses tersebut pun makin meningkat, dan kandungan nutrisi di dalamnya pun tentu tak banyak. Sehingga, bahaya mie instan pada tubuh kita jika dimakan terlalu sering antara lain adalah:

1. Sindrom metabolik

Penelitian yang dilakukan oleh Hyun Shin, mengungkapkan bahwa wanita yang mengkonsumsi mie instan dua kali atau lebih dalam seminggu, berisiko lebih tinggi terpapar sindrom metabolik dibandingkan dengan yang tidak makan mie instan sama sekali.

Penelitian ini dilakukan kepada 11.000 orang dewasa berusia 19 hingga 64 tahun. Partisipan diminta melaporkan apa saja yang mereka makan, lalu daftar makanan tersebut akan diklasifikasikan oleh para peneliti. Sindrom metabolik ini terjadi dikarenakan tingginya kandungan sodium dan lemak jenuh yang tidak sehat, yang terdapat pada mie instan.

2. Diabetes

Mie instan terbuat dari maida. Maida adalah olahan tepung terigu yang telah mengalami proses penggilingan, penghalusan, dan pemutihan. Menurut dokter Simran Saini, seorang ahli gizi pada Rumah Sakit Fortis di New Delhi, maida yang terkandung pada mie instan hanyalah bahan tambahan yang tidak memiliki kandungan nutrisi apapun selain kaya akan rasa. Sehingga konsumsi maida justru hanya akan memicu kegemukan.

#herbalife #nutrisiherbalife #herbalifenutrition #herbalifeindonesia #herbalifeyogyakarta #herbalifeyogya #herbalifejogja #herbalifesleman #herbalifebantul #herbalifewates #herbalifemuntilan #herbalifemungkid #herbalifeborobudur #herbalifemagelang #herbalifetempuran #herbalifesalaman #herbalifekajoran #herbalifepurworejo #herbalifesalatiga #herbalifewonosobo #dietsehat


0