#herbalmomoidea

Instagram photos and videos

#herbalmomoidea#majakanimomo#mpotayammomo#promil#manjakanisr12#manjakanimomoidea#manjakanikanza#manjakanimurah#jamumajakani#pilvirgin#mpotmadura#mpotayam#majakanirazie#rahasiaemakrasaperawan#ladiesv#manjavikanmsi#manjakanimomo#assalamualaikum#empotayamsuper#manjakani#lfl#fff#herbalwanita#keputihan#majakani

Hashtags #herbalmomoidea for Instagram

Selamat Pagi.. Sekarang ini masalah kewanitaan banyak menghiasi layar kaca, merenggut kebahagiaan orang-orang tersayang πŸ˜•

Benar Pepatah mengatakan Mencegah Lebih Baik daripada Mengobati πŸ˜‡
Cegah dengan Herbal Majakani Momo πŸ₯°

Isi 70 butir 125.000

CONTACT NOW ‡
πŸ’Œ WA 0813 8012 9551
πŸ’¬ Line permasarum

Follow @manjakanimomoidea

#majakanimurah #manjakanimomo #majakani #majakanimomo #herbalmomoidea #keputihan #herbalwanita #fffπŸ’‹ #lflπŸ’› #manjakani #empotayamsuper #assalamualaikum #promil #minyakbulusmomo #minyakbulusoriginal #manjakanimomoidea #rahasiaemakrasaperawan #majakanirazie #mpotayammomo #mpotayam #mpotmadura #keputihangatal #pilvirgin #manjakanisr12 #jamumajakani #manjakanimurah #manjakanikanza #ladiesv #manjavikanmsi #pulenv


5

Selamat Pagi.. Sekarang ini masalah kewanitaan banyak menghiasi layar kaca, merenggut kebahagiaan orang-orang tersayang πŸ˜•

Benar Pepatah mengatakan Mencegah Lebih Baik daripada Mengobati πŸ˜‡
Cegah dengan Herbal Majakani Momo πŸ₯°

Isi 70 butir 125.000

CONTACT NOW ‡
πŸ’Œ WA 0813 8012 9551
πŸ’¬ Line permasarum

Follow @manjakanimomoidea

#majakanimurah #manjakanimomo #majakani #majakanimomo #herbalmomoidea #keputihan #herbalwanita #fffπŸ’‹ #lflπŸ’› #manjakani #empotayamsuper #assalamualaikum #promil #minyakbulusmomo #minyakbulusoriginal #manjakanimomoidea #rahasiaemakrasaperawan #majakanirazie #mpotayammomo #mpotayam #mpotmadura #keputihangatal #pilvirgin #manjakanisr12 #jamumajakani #manjakanimurah #manjakanikanza #ladiesv #manjavikanmsi #pulenv


1

Selamat Pagi.. Sekarang ini masalah kewanitaan banyak menghiasi layar kaca, merenggut kebahagiaan orang-orang tersayang πŸ˜•

Benar Pepatah mengatakan Mencegah Lebih Baik daripada Mengobati πŸ˜‡
Cegah dengan Herbal Majakani Momo πŸ₯°

Isi 70 butir 125.000

CONTACT NOW ‡
πŸ’Œ WA 0813 8012 9551
πŸ’¬ Line permasarum

Follow @manjakanimomoidea

#majakanimurah #manjakanimomo #majakani #majakanimomo #herbalmomoidea #keputihan #herbalwanita #fffπŸ’‹ #lflπŸ’› #manjakani #empotayamsuper #assalamualaikum #promil #minyakbulusmomo #minyakbulusoriginal #manjakanimomoidea #rahasiaemakrasaperawan #majakanirazie #mpotayammomo #mpotayam #mpotmadura #keputihangatal #pilvirgin #manjakanisr12 #jamumajakani #manjakanimurah #manjakanikanza #ladiesv #manjavikanmsi #pulenv


1

SPERMA SUAMI SEDIKIT, KURANG GERAK, CAIRAN SPERMA ENCER DAN BERMASALAH SEHINGGA MENGGANGGU PROGRAM HAMIL??
Atasi dgn MAJUN MOMO
Diramu dari PURWOCENG, PASAK BUMI, KUKU BIMA, TRIBULUS & JINTEN HITAM pilihan, yang memiliki khasiat yaitu :
β˜† Membantu menyembuhkan disfungsi ereksi
β˜† Meningkatkan jumlah sperma
β˜† Mengaktifkan gerak sperma
β˜† Mengobati ejakulasi dini
β˜† Melancarkan peredaran darah sehingga Mr.P tegang Maksimal
β˜† Mengentalkan sperma yang baik untuk pembuahan (mencegah kemandulan)
β˜† Meningkatkan libido dan gairah
β˜† Membuat pria tahan lama saat berhubungan
β˜† Meningkatkan imun
β˜† Menghangatkan badan
β˜† Menambah jumlah hormon testosteron
β˜† Melancarkan pencernaan
β˜† Baik untuk penderita diabetes
β˜† Menurunkan tekanan darah
EFEK SAMPINGANYA :
Mampu memperkuat sel sperma, meningkatkan kualitas sperma, memperpanjang umur sperma agar semakin mudah dalam membuahi sel telur, sehingga proses kehamilan pun menjadi sukses..
Konsultasikan segera
Buat Rumah Tangga Anda Bahagia
200rb isi 35sachet
115rb isi 15 sachet
Konsultasi dan pemesanan :
DM
Wa klik di bio
#Jamusehat
#herbalmomoidea
#majunmomo
#majunasli
#majunpria
#majuntribulus
#majuntribulusmomo
#jamukuat


0

MASKER KUNYIT MOMOπŸ’ƒ

Masker Wajah dan Badan (bahan kunyit tapi wanginya lavender yaa bukan bau kunyit)😍
Fungsinya :
- Punya jerawat atau bekas jerawat???
- Flek??
- Punya komedo banyak???
- Kerutan di wajah???
- Selengkii alias Selangkan HITAM???
- Punya Garis Putih alias Stretchmark???
Cara pakai : boleh campur dengan air atau susu
Oles2 Kunyit ini dong ahhh
1jam aja sehariii dan Liat perubahannya dalam 1bulannn
Kulit lebih putih dan Halussss πŸ˜πŸ˜™
Itu kenapa kunyit banyak menjadi bahan dasar Para Pengusaha skin care..karena memang Kunyit sangat BAIK utk kulit kitaaahh
Info order DM
Atau langsung klik link wa di bio ku

#masker
#maskerkunyit
#maskerkunyitmomo
#kunyitmomo
#herbalmomoidea
#perawatankulit
#maskerkunyitasli
#maskerkunyitori
#kunyit
#maskerkunyitmurah
#maskerhalal
#kecantikan
#tipskecantikan
#perawatan
#jualmaskerkunyit


0

🌺Khasiat Kunyit Putih Untuk Kesuburan Rahim Wanita🌺

Taukah anda di Indonesia tidak hanya ada kunyit kuning tapi juga ada kunyit putih yang bisa kita jadikan obat untuk berbagai penyakit, kunyit putih bisa kita jumpai didaerah tropis seperti Indonesia, Thailand, China dll.

Klasifikasi Kunyit Putih :
Curcuma Alba adalah nama latin dari Kunyit putih, ciri-ciri fisik kunyit putih yaitu harumnya tidak seperti kunyit kuning tapi aromanya segar seperti aroma buah kweni, sekilas sama seperti jahe tapi kunyit putih berwarna krem muda.

Khasiat Kunyit putih :
Kunyit putih sangat bagus untuk kesuburan rahim. Buat anda yang ingin mempunyai momongan konsumsi lah secara rutin dengan dijadikan jus atau dijadikan lalapan
Kunyit putih bisa menjadikan kulit menjadi halus caranya tumbuk atau blender kunyit putih lalu tambahkan minyak kelapa/minyak zaitun lalu pijat secara perlahan.
Kunyit putih bisa dijadikan obat maag, parut kunyit putih lalu tambahkan air hangat segelas, dan minum secara teratur.
Jadi buat anda yang ingin menjaga kesuburan rahim sebaiknya konsumsi kunyit putih secara teratur dan konsultasi lah dengan dokter. itulah khasiat kunyit putih semoga bermanfaat.

Dalam Majakani Momo terdapat komposisi kunyit putih.
70% Buah Majakani Grade A
20% Sari Rapet
10% Kunyit Putih
πŸ’žItulah kenapa Majakani Momo bisa untuk promil.

CONTACT NOW ‡
πŸ’Œ WA 0813 8012 9551
πŸ’¬ Line permasarum

Follow @manjakanimomoidea

#majakanimurah #manjakanimomo #majakani #majakanimomo #herbalmomoidea #keputihan #herbalwanita #fffπŸ’‹ #lflπŸ’› #manjakani #empotayamsuper #assalamualaikum #promil #minyakbulusmomo #minyakbulusoriginal #manjakanimomoidea #rahasiaemakrasaperawan #majakanirazie #mpotayammomo #mpotayam #mpotmadura #keputihangatal #pilvirgin #manjakanisr12 #jamumajakani #manjakanimurah #manjakanikanza #ladiesv #manjavikanmsi #pulenv


1

Banyak yg tanya....
mak Arum kan minum mpot itu berasa denyut" di Miss V..tpi kok aqoh gk/ak merasakan ya?
Yaa..emang gak terlalu berasa Mak...
apalgi kalo minum cuma 3-5 butir..
kalo aqoh jujur 15 butir...hahhaahahahahaha

rasa nya tuh Miss V kayak kedut"an seperti mata berkedut...alhasill ngedusseeell dusell gak jelas deh hahahahaha...tpi aqo minum nya 2 jam kalo mau tempur aja..gk tiap hari.. takut gak fokus πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Nah...testimoni ini cukup menjelaskan ya cara kerja Mpot momo..
tak usah banyak cing to the cong...cukup liat ekspresi pak suami... mereeemmm melekkk kagak πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜...beda kagak gaya nya ama yg dilu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ mungkin gaya terbang 🀣🀣🀣🀣🀣 kalo kayak gini opo suami gak suuueenneengg Mak 😘😘😘😘😘 Info & pemesanan :
CONTACT NOW ‡
πŸ’Œ WA 0813 8012 9551
πŸ’¬ Line permasarum

Follow @manjakanimomoidea

#majakanimurah #manjakanimomo #majakani #majakanimomo #herbalmomoidea #keputihan #herbalwanita #fffπŸ’‹ #lflπŸ’› #manjakani #empotayamsuper #assalamualaikum #promil #gamissyarimurah #nessv #manjakanimomoidea #rahasiaemakrasaperawan #majakanirazie #mpotayammomo #mpotayam #mpotmadura #keputihangatal #pilvirgin #manjakanisr12 #jamumajakani #manjakanimurah #manjakanikanza #ladiesv #manjavikanmsi #pulenv


0

Gak ada maksud apa pun ya... Sengaja aqoh tutup nama nya.... Curhatan sendiri darii mereka istri sah yg suami nya di gaeeett VALAKOR 😭😭😭😭😭 Sediiiiiihhhh sampeee ke tulang belulang rasanya 😭😭😭😭😭😭 disini lah poin penting nya kenapa harus menjaga dan merawaatt "onderdil" kitah.

Bukan lebaaayyy atau apalah... Tapi jangan sampe udah terlambaattt yaaa seperti ini 😊😊😊😊
Segera rutin kan Majakani n Mpot Momo ini πŸ˜‰
Kucing gak akan liar klo gak di goda ikan asin😦
Nah lohh ikan asin lagi 😝😝😝😝😝 Info & pemesanan :
CONTACT NOW ‡
πŸ’Œ WA 0813 8012 9551
πŸ’¬ Line permasarum

Follow @manjakanimomoidea

#majakanimurah #manjakanimomo #majakani #majakanimomo #herbalmomoidea #keputihan #herbalwanita #fffπŸ’‹ #lflπŸ’› #manjakani #empotayamsuper #assalamualaikum #promil #gamissyarimurah #nessv #manjakanimomoidea #rahasiaemakrasaperawan #majakanirazie #mpotayammomo #mpotayam #mpotmadura #keputihangatal #pilvirgin #manjakanisr12 #jamumajakani #manjakanimurah #manjakanikanza #ladiesv #manjavikanmsi #pulenv


0

Pagi dibulan Agustus 😍😍😍😍😍
Ada yg krim testimoni Majakani Momo 😍

Order 1 botol majakani isi 70..
Belum keluar juga haid nya setelah 6 bulan tak datang... Akhir bulan kmrin order lagi... Mungkin baru di minum 1 kali.. Krena dtg tgl 30 juli botol ke 2

Daaaaannnn yeaayyyy
Keluaaarr juga si merah nya langsung buanjiiirrr... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Kebayang dong 6 bulan gak haid 😒😒😒😒
Apa kabar nya di dalem πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘
2 bulan gak haid ajah...rasa nya gak karuan.. Apalagi ini udah 1 semester 😁

Aaaahhh majakani momo gimana aqoh gak jatuh cinta sih sama kamyyyuuuu 😘😘😘😘😘 Info & pemesanan :
CONTACT NOW ‡
πŸ’Œ WA 0813 8012 9551
πŸ’¬ Line permasarum

Follow @manjakanimomoidea

#majakanimurah #manjakanimomo #majakani #majakanimomo #herbalmomoidea #keputihan #herbalwanita #fffπŸ’‹ #lflπŸ’› #manjakani #empotayamsuper #assalamualaikum #promil #gamissyarimurah #nessv #manjakanimomoidea #rahasiaemakrasaperawan #majakanirazie #mpotayammomo #mpotayam #mpotmadura #keputihangatal #pilvirgin #manjakanisr12 #jamumajakani #manjakanimurah #manjakanikanza #ladiesv #manjavikanmsi #pulenv


0

MASKER KUNYIT MOMOπŸ’ƒ

Masker Wajah dan Badan (bahan kunyit tapi wanginya lavender yaa bukan bau kunyit)😍
Fungsinya :
- Punya jerawat atau bekas jerawat???
- Flek??
- Punya komedo banyak???
- Kerutan di wajah???
- Selengkii alias Selangkan HITAM???
- Punya Garis Putih alias Stretchmark???
Cara pakai : boleh campur dengan air atau susu
Oles2 Kunyit ini dong ahhh
1jam aja sehariii dan Liat perubahannya dalam 1bulannn
Kulit lebih putih dan Halussss πŸ˜πŸ˜™
Itu kenapa kunyit banyak menjadi bahan dasar Para Pengusaha skin care..karena memang Kunyit sangat BAIK utk kulit kitaaahh
Info order DM
Or klik link di bio

#masker
#maskerkunyit
#maskerkunyitmomo
#kunyitmomo
#herbalmomoidea
#perawatankulit
#maskerkunyitasli
#maskerkunyitori
#kunyit
#maskerkunyitmurah
#maskerhalal
#kecantikan
#tipskecantikan
#perawatan
#jualmaskerkunyit


0

Udah Lama Gak Share Testi Minyak bulus Momo yg Bisa bikin Mentul2 tapi Kuenceng 😜
.
Harga Masih sama yaaaa
Rp.80.000 perbotol 15ml AROMA WANGI LAVENDER..TIDAK BAU BUSUK ATAU AMIS YA GAESSS..PUNYA MOMOIDEA BEDAAAA😎😎
.
Selain Membesarkan dan Mengencangkan Payudara Minyak Bulus Momo juga bisa utk
βœ… Luka Bakar
βœ… Cacar
βœ… Knalpot
βœ… Koreng
βœ… bekas gigitan nyamuk
.
NB : Utk ibu yg sudah pernah menyusui membesarkan Payudar4 dgn Minyak bulus Momo bisaaaa..tpi tdak secepat yg blm pernah mempunyai anak yaaa πŸ˜…
Intinya kalo priwin itu 3bulan oles bisa naik 2cup (sambil dipijat)
Klo emak2 yaa 6bulanan πŸ™

Info & pemesanan :
CONTACT NOW ‡
πŸ’Œ WA 0813 8012 9551
πŸ’¬ Line permasarum

Follow @manjakanimomoidea

#majakanimurah #manjakanimomo #majakani #majakanimomo #herbalmomoidea #keputihan #herbalwanita #fffπŸ’‹ #lflπŸ’› #manjakani #empotayamsuper #assalamualaikum #promil #gamissyarimurah #nessv #manjakanimomoidea #rahasiaemakrasaperawan #majakanirazie #mpotayammomo #mpotayam #mpotmadura #keputihangatal #pilvirgin #manjakanisr12 #jamumajakani #manjakanimurah #manjakanikanza #ladiesv #manjavikanmsi #pulenv


2

Siapa yg setuju klo Langsing itu πŸ‘‡ πŸ‘Έ Jd Syaantikkk, 😍
πŸ‘Έ Terlihat lebih Fresh πŸ˜‰
πŸ‘Έ Sehat jauh dr Penyakit πŸ€—
πŸ‘Έ Lebih mudaa 10 Tahun πŸ˜‚πŸ˜‚ Rutin minum #JaheMerahMomo
Kalian bisa mendapatkan Body yg kalian inginkan dgn cepat πŸ€—πŸ€— NB : Minum Rutin, dan Diimbangi dgn Olga atau banyakin gerak yaa ‼️ DM /
Wa 089675871463

Aman buat busuiiii.real
Musim dingin gini asi deres, baby merasa hangat. Jaga daya tahan tubuh saat flu batuk dan nggereges

#amanuntukbusui #asi #asisedikit #asisehat #caracepatlangsing #dietsehat #bbturuntanpaolahraga #bbideal #dayatahantubuh #jamer #jmp #jmpmomoideakudus #momoidea #herbalmomoidea


1

Gak tau lah aqoh gimana ngedit nya... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Yg pasti menul banget sampe tumpeh"
Gapapa donk yaa.... Dia lakukan ini demi menanti suami nya pulang dari rantauan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Istri cerdaaass.... Biar gak kalah saing sama penggoda di luar.. Tapi tetap dengan yg alami dan benar.. Alias noooo operasi kawe kawe 😁😁😁 Minyak bulus lagi promo loh
Beli 2 Minyak Bulus Momo..GRATIS 1 BOTOL Parfum Momo 😊

CONTACT NOW ‡
πŸ’Œ WA 0813 8012 9551
πŸ’¬ Line permasarum

Follow @manjakanimomoidea

#majakanimurah #manjakanimomo #majakani #majakanimomo #herbalmomoidea #keputihan #herbalwanita #fffπŸ’‹ #lflπŸ’› #manjakani #empotayamsuper #assalamualaikum #promil #minyakbulusmomo #minyakbulusoriginal #manjakanimomoidea #rahasiaemakrasaperawan #majakanirazie #mpotayammomo #mpotayam #mpotmadura #keputihangatal #pilvirgin #manjakanisr12 #jamumajakani #manjakanimurah #manjakanikanza #ladiesv #manjavikanmsi #pulenv


1

🌷WANGI KESUKAAN RASULULLAH🌷

Wewangian yang beliau suka yaitu Misk Abyadh atau dalam bahasa Sansekerta disebut Kasturi. Kasturi merupakan ungkapan bahasa urdu bagi Misik Abyadh (Misik Putih). Sebagian menyebutnya Misik Madinah.

Minyak kasturi adalah minyak yang memiliki aroma harum terbaik di dunia dan akhirat.

Nabi Shallallahu β€˜alaihi wa sallam bersabda, "Sebaik-baik wewangian (buat kamu) ialah : misk/kasturi." (SHAHIH Riwayat Ahmad Muslim, Abu Dawud, Nasa'i, dari jalan Abi Sa'id al Khudriyi). Nabi Shallallahu β€˜alaihi wa sallam bersabda, "Barangsiapa yang diberi harum-haruman, maka janganlah ia menolaknya, karena sesungguhnya ia itu ringan bebannya (ringan dibawa) dan harum baunya." (SHAHIH Riwayat Ahmad, Nasa'i, Muslim dan Abu Dawud dari jalan Abi Hurairah). Nabi Shallallahu β€˜alaihi wa sallam bersabda, "diberi kecintaan kepadaku dari (urusan) dunia kamu, ialah: wanita, wangi-wangian dan dijadikan kesejukan mataku di dalam shalat." (SHAHIH Riwayat Ahmad, Nasa'i, Hakim dan Baihaqi dari jalan Anas bin Malik). Khusus Misk Abyadh / minyak kasturi, ada tuntunan khusus bagi wanita untuk bersuci dengannya sesudah selesai menstruasi dan manfaatnya bukan sekedar bahan untuk bersuci saja, namun juga merekatkan hubungan suami istri.

Info & pemesanan :
CONTACT NOW ‡
πŸ’Œ WA 0813 8012 9551
πŸ’¬ Line permasarum

Follow @manjakanimomoidea

#majakanimurah #manjakanimomo #majakani #majakanimomo #herbalmomoidea #keputihan #herbalwanita #fffπŸ’‹ #lflπŸ’› #manjakani #empotayamsuper #assalamualaikum #promil #gamissyarimurah #miskthaharah #manjakanimomoidea #rahasiaemakrasaperawan #majakanirazie #mpotayammomo #mpotayam #mpotmadura #keputihangatal #pilvirgin #manjakanisr12 #jamumajakani #manjakanimurah #manjakanikanza #ladiesv #manjavikanmsi #pulenv


4

🌷WANGI KESUKAAN RASULULLAH🌷

Wewangian yang beliau suka yaitu Misk Abyadh atau dalam bahasa Sansekerta disebut Kasturi. Kasturi merupakan ungkapan bahasa urdu bagi Misik Abyadh (Misik Putih). Sebagian menyebutnya Misik Madinah.

Minyak kasturi adalah minyak yang memiliki aroma harum terbaik di dunia dan akhirat.

Nabi Shallallahu β€˜alaihi wa sallam bersabda, "Sebaik-baik wewangian (buat kamu) ialah : misk/kasturi." (SHAHIH Riwayat Ahmad Muslim, Abu Dawud, Nasa'i, dari jalan Abi Sa'id al Khudriyi). Nabi Shallallahu β€˜alaihi wa sallam bersabda, "Barangsiapa yang diberi harum-haruman, maka janganlah ia menolaknya, karena sesungguhnya ia itu ringan bebannya (ringan dibawa) dan harum baunya." (SHAHIH Riwayat Ahmad, Nasa'i, Muslim dan Abu Dawud dari jalan Abi Hurairah). Nabi Shallallahu β€˜alaihi wa sallam bersabda, "diberi kecintaan kepadaku dari (urusan) dunia kamu, ialah: wanita, wangi-wangian dan dijadikan kesejukan mataku di dalam shalat." (SHAHIH Riwayat Ahmad, Nasa'i, Hakim dan Baihaqi dari jalan Anas bin Malik). Khusus Misk Abyadh / minyak kasturi, ada tuntunan khusus bagi wanita untuk bersuci dengannya sesudah selesai menstruasi dan manfaatnya bukan sekedar bahan untuk bersuci saja, namun juga merekatkan hubungan suami istri.

Info & pemesanan :
CONTACT NOW ‡
πŸ’Œ WA 0813 8012 9551
πŸ’¬ Line permasarum

Follow @manjakanimomoidea

#majakanimurah #manjakanimomo #majakani #majakanimomo #herbalmomoidea #keputihan #herbalwanita #fffπŸ’‹ #lflπŸ’› #manjakani #empotayamsuper #assalamualaikum #promil #gamissyarimurah #miskthaharah #manjakanimomoidea #rahasiaemakrasaperawan #majakanirazie #mpotayammomo #mpotayam #mpotmadura #keputihangatal #pilvirgin #manjakanisr12 #jamumajakani #manjakanimurah #manjakanikanza #ladiesv #manjavikanmsi #pulenv


1

🌷WANGI KESUKAAN RASULULLAH🌷

Wewangian yang beliau suka yaitu Misk Abyadh atau dalam bahasa Sansekerta disebut Kasturi. Kasturi merupakan ungkapan bahasa urdu bagi Misik Abyadh (Misik Putih). Sebagian menyebutnya Misik Madinah.

Minyak kasturi adalah minyak yang memiliki aroma harum terbaik di dunia dan akhirat.

Nabi Shallallahu β€˜alaihi wa sallam bersabda, "Sebaik-baik wewangian (buat kamu) ialah : misk/kasturi." (SHAHIH Riwayat Ahmad Muslim, Abu Dawud, Nasa'i, dari jalan Abi Sa'id al Khudriyi). Nabi Shallallahu β€˜alaihi wa sallam bersabda, "Barangsiapa yang diberi harum-haruman, maka janganlah ia menolaknya, karena sesungguhnya ia itu ringan bebannya (ringan dibawa) dan harum baunya." (SHAHIH Riwayat Ahmad, Nasa'i, Muslim dan Abu Dawud dari jalan Abi Hurairah). Nabi Shallallahu β€˜alaihi wa sallam bersabda, "diberi kecintaan kepadaku dari (urusan) dunia kamu, ialah: wanita, wangi-wangian dan dijadikan kesejukan mataku di dalam shalat." (SHAHIH Riwayat Ahmad, Nasa'i, Hakim dan Baihaqi dari jalan Anas bin Malik). Khusus Misk Abyadh / minyak kasturi, ada tuntunan khusus bagi wanita untuk bersuci dengannya sesudah selesai menstruasi dan manfaatnya bukan sekedar bahan untuk bersuci saja, namun juga merekatkan hubungan suami istri.

Info & pemesanan :
CONTACT NOW ‡
πŸ’Œ WA 0813 8012 9551
πŸ’¬ Line permasarum

Follow @manjakanimomoidea

#majakanimurah #manjakanimomo #majakani #majakanimomo #herbalmomoidea #keputihan #herbalwanita #fffπŸ’‹ #lflπŸ’› #manjakani #empotayamsuper #assalamualaikum #promil #gamissyarimurah #miskthaharah #manjakanimomoidea #rahasiaemakrasaperawan #majakanirazie #mpotayammomo #mpotayam #mpotmadura #keputihangatal #pilvirgin #manjakanisr12 #jamumajakani #manjakanimurah #manjakanikanza #ladiesv #manjavikanmsi #pulenv


0

🌷WANGI KESUKAAN RASULULLAH🌷

Wewangian yang beliau suka yaitu Misk Abyadh atau dalam bahasa Sansekerta disebut Kasturi. Kasturi merupakan ungkapan bahasa urdu bagi Misik Abyadh (Misik Putih). Sebagian menyebutnya Misik Madinah.

Minyak kasturi adalah minyak yang memiliki aroma harum terbaik di dunia dan akhirat.

Nabi Shallallahu β€˜alaihi wa sallam bersabda, "Sebaik-baik wewangian (buat kamu) ialah : misk/kasturi." (SHAHIH Riwayat Ahmad Muslim, Abu Dawud, Nasa'i, dari jalan Abi Sa'id al Khudriyi). Nabi Shallallahu β€˜alaihi wa sallam bersabda, "Barangsiapa yang diberi harum-haruman, maka janganlah ia menolaknya, karena sesungguhnya ia itu ringan bebannya (ringan dibawa) dan harum baunya." (SHAHIH Riwayat Ahmad, Nasa'i, Muslim dan Abu Dawud dari jalan Abi Hurairah). Nabi Shallallahu β€˜alaihi wa sallam bersabda, "diberi kecintaan kepadaku dari (urusan) dunia kamu, ialah: wanita, wangi-wangian dan dijadikan kesejukan mataku di dalam shalat." (SHAHIH Riwayat Ahmad, Nasa'i, Hakim dan Baihaqi dari jalan Anas bin Malik). Khusus Misk Abyadh / minyak kasturi, ada tuntunan khusus bagi wanita untuk bersuci dengannya sesudah selesai menstruasi dan manfaatnya bukan sekedar bahan untuk bersuci saja, namun juga merekatkan hubungan suami istri.

Info & pemesanan :
CONTACT NOW ‡
πŸ’Œ WA 0813 8012 9551
πŸ’¬ Line permasarum

Follow @manjakanimomoidea

#majakanimurah #manjakanimomo #majakani #majakanimomo #herbalmomoidea #keputihan #herbalwanita #fffπŸ’‹ #lflπŸ’› #manjakani #empotayamsuper #assalamualaikum #promil #gamissyarimurah #miskthaharah #manjakanimomoidea #rahasiaemakrasaperawan #majakanirazie #mpotayammomo #mpotayam #mpotmadura #keputihangatal #pilvirgin #manjakanisr12 #jamumajakani #manjakanimurah #manjakanikanza #ladiesv #manjavikanmsi #pulenv


0

🌷WANGI KESUKAAN RASULULLAH🌷

Wewangian yang beliau suka yaitu Misk Abyadh atau dalam bahasa Sansekerta disebut Kasturi. Kasturi merupakan ungkapan bahasa urdu bagi Misik Abyadh (Misik Putih). Sebagian menyebutnya Misik Madinah.

Minyak kasturi adalah minyak yang memiliki aroma harum terbaik di dunia dan akhirat.

Nabi Shallallahu β€˜alaihi wa sallam bersabda, "Sebaik-baik wewangian (buat kamu) ialah : misk/kasturi." (SHAHIH Riwayat Ahmad Muslim, Abu Dawud, Nasa'i, dari jalan Abi Sa'id al Khudriyi). Nabi Shallallahu β€˜alaihi wa sallam bersabda, "Barangsiapa yang diberi harum-haruman, maka janganlah ia menolaknya, karena sesungguhnya ia itu ringan bebannya (ringan dibawa) dan harum baunya." (SHAHIH Riwayat Ahmad, Nasa'i, Muslim dan Abu Dawud dari jalan Abi Hurairah). Nabi Shallallahu β€˜alaihi wa sallam bersabda, "diberi kecintaan kepadaku dari (urusan) dunia kamu, ialah: wanita, wangi-wangian dan dijadikan kesejukan mataku di dalam shalat." (SHAHIH Riwayat Ahmad, Nasa'i, Hakim dan Baihaqi dari jalan Anas bin Malik). Khusus Misk Abyadh / minyak kasturi, ada tuntunan khusus bagi wanita untuk bersuci dengannya sesudah selesai menstruasi dan manfaatnya bukan sekedar bahan untuk bersuci saja, namun juga merekatkan hubungan suami istri.

Info & pemesanan :
CONTACT NOW ‡
πŸ’Œ WA 0813 8012 9551
πŸ’¬ Line permasarum

Follow @manjakanimomoidea

#majakanimurah #manjakanimomo #majakani #majakanimomo #herbalmomoidea #keputihan #herbalwanita #fffπŸ’‹ #lflπŸ’› #manjakani #empotayamsuper #assalamualaikum #promil #gamissyarimurah #miskthaharah #manjakanimomoidea #rahasiaemakrasaperawan #majakanirazie #mpotayammomo #mpotayam #mpotmadura #keputihangatal #pilvirgin #manjakanisr12 #jamumajakani #manjakanimurah #manjakanikanza #ladiesv #manjavikanmsi #pulenv


1

🌷WANGI KESUKAAN RASULULLAH🌷

Wewangian yang beliau suka yaitu Misk Abyadh atau dalam bahasa Sansekerta disebut Kasturi. Kasturi merupakan ungkapan bahasa urdu bagi Misik Abyadh (Misik Putih). Sebagian menyebutnya Misik Madinah.

Minyak kasturi adalah minyak yang memiliki aroma harum terbaik di dunia dan akhirat.

Nabi Shallallahu β€˜alaihi wa sallam bersabda, "Sebaik-baik wewangian (buat kamu) ialah : misk/kasturi." (SHAHIH Riwayat Ahmad Muslim, Abu Dawud, Nasa'i, dari jalan Abi Sa'id al Khudriyi). Nabi Shallallahu β€˜alaihi wa sallam bersabda, "Barangsiapa yang diberi harum-haruman, maka janganlah ia menolaknya, karena sesungguhnya ia itu ringan bebannya (ringan dibawa) dan harum baunya." (SHAHIH Riwayat Ahmad, Nasa'i, Muslim dan Abu Dawud dari jalan Abi Hurairah). Nabi Shallallahu β€˜alaihi wa sallam bersabda, "diberi kecintaan kepadaku dari (urusan) dunia kamu, ialah: wanita, wangi-wangian dan dijadikan kesejukan mataku di dalam shalat." (SHAHIH Riwayat Ahmad, Nasa'i, Hakim dan Baihaqi dari jalan Anas bin Malik). Khusus Misk Abyadh / minyak kasturi, ada tuntunan khusus bagi wanita untuk bersuci dengannya sesudah selesai menstruasi dan manfaatnya bukan sekedar bahan untuk bersuci saja, namun juga merekatkan hubungan suami istri.

Info & pemesanan :
CONTACT NOW ‡
πŸ’Œ WA 0813 8012 9551
πŸ’¬ Line permasarum

Follow @manjakanimomoidea

#majakanimurah #manjakanimomo #majakani #majakanimomo #herbalmomoidea #keputihan #herbalwanita #fffπŸ’‹ #lflπŸ’› #manjakani #empotayamsuper #assalamualaikum #promil #gamissyarimurah #miskthaharah #manjakanimomoidea #rahasiaemakrasaperawan #majakanirazie #mpotayammomo #mpotayam #mpotmadura #keputihangatal #pilvirgin #manjakanisr12 #jamumajakani #manjakanimurah #manjakanikanza #ladiesv #manjavikanmsi #pulenv


3