#hidup

Instagram photos and videos

#hidup#indonesia#motivasi#quotes#life#bahagia#cinta#fff#islam#kata#semangat#Hidup#lfl#sajak#happy#gereja#likeforfollow#likeforlike#love#puisi#rindu#sahabat#kisah#senyum#music#quotesoftheday#mahasiswa#indah#katabijak#mayangsunda#yesheis#syariah#Repost#sunnah#muhammad#jogja#sleman#kulonprogo#gunungkidul

Hashtags #hidup for Instagram

#hidup cuma belajar damai dengan diri sendiri ,memaafkan dunia :
Karena jalan kadang tak sesuai keinginan hati #🙏


0

Lebaran kemarin udah sungkem belom sama calon mertua 😍 ?
.
#AskWhatever #AskWhateverID


2

2005 pengen nian diet
2005-2015 belum ado realisasi
2016 sudah mulai ado niat lg utk diet "peletakan batu pertama"
2017 mulai ado tekad "pengguntingan pita tanda peresmian"
Bulan Mei 2018 mulai diet ketat (diet banyu putih).. Bulan juni 2018 balik cak lamo lagi pola makan..😢 Hancur sudah diet ketat yg d idam2ke selamo ini.. padahal seluruh baju celano la d jait super ketat galo, siso kain sarung b..😭😭😭😭 #2 hari 2 malem halal bihalal..
#halal bihalal DPKP kota Palembang
#halal bihalal #TK #SD #SMP #SMA #kuliah
#halal bihalal #keluargo #tetanggo , dll
#banyak keluargo, kawan, dulur (tiap hari jadwal merayap merambat2😂)
#hidup ini indah..❤️


0

Information Technology Project Management karya Jack Marchewka berfokus pada bagaimana menciptakan #nilai #organisasi terukur (MOV) melalui #proyek-proyek TI. #Penulis menggunakan #konsep MOV, dikombinasikan dengan penelitiannya sendiri, untuk menciptakan #landasan yang kuat untuk membuat #keputusan di seluruh #siklus #hidup #proyek. #Integrasi proyek #manajemen proyek dan konsep-konsep TI memberikan #mahasiswa dengan alat dan #teknik yang mereka butuhkan untuk berkembang di bidang ini.


0

Kaleumkeun kuy ah

#Repost @evieeffendie (@get_repost)
・・・
Persuntinglah ... Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

وَإِنْ خِفْتُمْ أَلَّا تُقْسِطُوا فِي الْيَتَامَىٰ فَانْكِحُوا مَا طَابَ لَكُمْ مِنَ النِّسَاءِ مَثْنَىٰ وَثُلَاثَ وَرُبَاعَ ۖ فَإِنْ خِفْتُمْ أَلَّا تَعْدِلُوا فَوَاحِدَةً أَوْ مَا مَلَكَتْ أَيْمَانُكُمْ ۚ ذَٰلِكَ أَدْنَىٰ أَلَّا تَعُولُوا “Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga, atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.” [An-Nisaa’/4: 3]. Dari Abu Hurairah, berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

السَّاعِي عَلَى اْلأَرْمَلَةِ وَالْمَسَاكِيْنِ، كَالْمُجَاهِدِ فِي سَبِيْلِ اللهِ، وَكَالَّذِي يَصُوْمُ النَّهَارَ وَيَقُوْمُ اللَّيْلَ “Orang yang berusaha menghidupi para janda dan orang-orang miskin laksana orang yang berjuang di jalan Allah. Dia juga laksana orang yang berpuasa di siang hari dan menegakkan shalat di malam hari.”(HR. Bukhari no. 5353 dan Muslim no. 2982)

REK IBADAH WAE RIWEUH ... NOTE.. allohumma sholli ala muhammad wa ala alii muhammad.. Satu pertanyaan ?
Cik ari Rosululloh RIWEUH Teu?

Wallohu'alam bishowab.. 🙄

Se .. AsYik 👌
RiNdu ☝️ ... Semua akan HaSANah
Pada Waktunya .. ada apa2 tinggal DM aza..! #singalakur
#dulurkabeh
#satu
#bersatuberbagiberprestasi
#bersaudara
#ngahiji
#moal
#pahili
#papisahmoaljadidua
#ULAH
#pecah
#komojadi
#fitnah
#ninja
#hatori
#cik
#atuh
#mikil
#nikmati
#perjalanan
#hidup
#asli
#TONG
#RIWEUH .. Geunah betah mernah tumaninnah ✊


0

.
Bodoh aku.
Tak bisa bicara.
Gagu.
Gemetar dan mulai panik.
Mencari kata kata untuk menyambung obrolan kita.
.
23.6.2018
.
#sajak #katakata #bahasa #indonesia #kata #cerita #tulisan #puisi #sastra #ella #liar #katahati #keras #hidup #berjuang #panggilaja_ella #indonesia #huruf #kata #senang #sedih #sendu #rindu


1

#113/365 "Dia Seharusnya Begitu . . . "
"Dia Harus Menjadi . . . "

Berapa Sering Kita Berusaha Mengubah Orang Lain?

Cobalah Mengubah Diri Sendiri dalam Hal Yang Anda Lakukan, Jika Itu Sulit Maka Berhenti Mengubah Orang Lain.

Ingat!!
Jika Seseorang Tidak ingin Berubah, Siapapun Tidak akan Bisa Mengubahnya, Jika Seseorang Memutuskan Berubah, Siapapun Tidak Dapat Menghentikannya.

#quotes #life #hidup #kehidupan #motivasi #motivation #motivational #inspiration #inspirasi #inspirational #happy #happiness #bahagia #senyum #kuat #strong #good #success #sukses #struggle #nevergiveup #smile #successquotes #neverending #entrepreneur #entrepreneurship


1

Inspirasi☆EMAS

Jalani Hidup Cara Apapun adalah Pilihan
• Jalani Hidup dengan Riang dan Bahagia
• Jalani Hidup dengan Gundah dan Sedih
Membutuhkan Waktu yang Sama Banyak

@EdyMASran 林日南©️02.04.2017

FOLLOW InstaGram :
@edymasran @catatanemas
@halohidupbahagia @haloduniaindah
• https://www.instagram.com/p/BkWVt5yHACP/
• https://www.instagram.com/p/BSXMU2plAQO/
• Line: edymasranliem • Twitter: @edymasran

#hakunamatatta #noworry #happy #healthy #wealthy #wisdom #beautifullife #smile #senyum #hidup #bahagia #sehat #sejahtera #samadhi #meditation #metta #lovingkindness #cintakasih #mindfulness #kesadaran #enlightenment #pencerahan #quotation #inspirasi #emas #edymasran #adventure

#BeHappy #BeHealthy #BeWealthy


0

Pagi Barudak, kumaha kabar na poe ieu ? Baik mereun nya. Tapi jigana teu baik Jang barudak anu JOMBLO mah kusabab ayeuna poe sabtu alias malem Minggu. Hadapi we dak, tong ngarasa sorangan. Di dunia ieu lain ente hungkul anu jomblo, eta mah hal anu lumrah ti lahir Oge geus sorangan engke maot ge sorangan. Jadi tong sieun sorangan teh heuh 👌😝🤣 #jomblobahagia #cintasehat #sundayfunday #caritasunda #jomblo #hidup #ceritahidup #janganlupabahagia #sundayfun #orangsunda #indonesiaremaja #remajaindonesia #dagelan #sundakocak #budayaremaja #styleremaja @guyonankekinian @dagelan @remaja._.kalem @kata_sunda @sunda_kocakk


0

Thnk u for all my friends cause make me happy and my thnk u so much for my enemis for make me angry and unhappy😊

#hidup TAK BATAK
#SPELAHYGBATAKTU
#enemiesmustkill
#hidupjgnmenyusahkanorg
#acahje..
#bye


0

CINTA SEHIDUP SESURGA
.
Dalam perjalanannya menempuh rumah tangga bersama Hujaimah Ummud Darda as-Sughro, Abu Darda’ radhiyallahu 'anhu pernah berpesan, “Bila kau marah, aku akan membuatmu ridha kembali. Karena itu, bila aku marah buatlah aku ridha. Kalau tidak demikian, betapa cepatnya kita akan berpisah.”⠀
.
Rupanya kebersamaan mereka cukup singkat, karena Abu Darda wafat tak lama kemudian radhiyallahu 'anhu. Namun dalam kebersamaan yang singkat itu telah terajut ikatan cinta yang begitu kuat. Sewaktu Abu Darda terbaring sakit menjelang ajal, Ummud Darda' as-Sughro bergumam dalam do'anya,⠀
.
"Duhai Allah, sesungguhnya Abu Darda' telah melamarku, dan mengikat daku dalam mahligai pernikahan di dunia ini. Oleh karena itu Ya Allah... kini aku meminangnya, dan memintanya kepada-Mu, agar nanti Engkau nikahkan diriku dan dia di surga-Mu kelak."⠀
.
Mendengar do'a Ini, Abu Darda radhiyallahu 'anhu berkata,⠀
.
"Jika engkau memang menginginkan hal itu, maka aku adalah cintamu yang pertama. Dan, janganlah engkau menikah lagi dengan pria lain sepeninggalku nanti". Ummud Darda’ as-Sughro benar-benar memenuhi permintaan Abud Darda radhiyallahu 'anhu.
.
Sepeninggal Abud Darda, Mu’awiyah bin Abi Sufyan radhiyallahu 'anhum datang menyampaikan pinangan. Saat itu Ummud Darda’ masih muda dan dikenal kecantikannya.
.
Dengan tegas Ummu Darda menolak pinangan penguasa Syam itu. “Tidak” katanya, “Aku tidak akan menikah lagi dengan seorang pun di dunia sampai aku menikah dengan Abud Darda di dalam surga-Nya, insya Allah.”⠀
.
“Kalau demikian, hendaknya engkau memperbanyak puasa,” kata Mu’awiyah radhiyallahu 'anhu.
.
Sumber :
Siyar A’lam an-Nubala (4/277-279)
Tahdzib al-Kamal, (35/352-358)
.
____
@act_elgharantaly
#dakwah #tausiyah #kisah #cinta #kasih #sayang #islam #janji #doa #hidup #sesurga #kekal #abadi #aqidah #manhaj #salaf #kembangan #jakartabarat #indonesia


0

#Repost @yufid
• • • • •
KEBERUNTUNGAN PALING BESAR DI DUNIA
.
Allah ta‘ala berfirman,
.
ٱلَّذِينَ ءَامَنُوا۟ وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُم بِذِكْرِ ٱللَّهِ ۗ أَلَا بِذِكْرِ ٱللَّهِ تَطْمَئِنُّ ٱلْقُلُوبُ
.
“Orang-orang yang beriman dan hati mereka manjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tenteram”.
.
(QS. ar-Ra’d [13]: 28)
.
Ibnul Qayyim -rahimahullah- berkata,
.
“Keberuntungan paling besar di dunia ini adalah kamu menyibukkan dirimu di sepanjang waktu dengan perkara-perkara yang lebih utama dan lebih bermanfaat untukmu kelak di hari akhirat. Bagaimana mungkin dianggap berakal, seseorang yang menjual surga demi mendapatkan kesenangan sesaat?
.
Orang yang benar-benar mengerti hakikat hidup ini akan keluar dari alam dunia dalam keadaan belum bisa menuntaskan dua urusan; menangisi dirinya sendiri -akibat menuruti hawa nafsu tanpa kendali- dan menunaikan kewajiban untuk memuji Rabbnya.
.
Apabila kamu merasa takut kepada makhluk maka kamu akan merasa gelisah karena keberadaannya dan menghindar darinya. Adapun Rabb (Allah) ta‘ala, apabila kamu takut kepada-Nya niscaya kamu akan merasa tenteram karena dekat dengan-Nya dan berusaha untuk terus mendekatkan diri kepada-Nya”.
.
(lihat al-Fawa‘id, Hal. 34)
.
www.al-mubarok.com
*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:
.
BNI SYARIAH
0381.346.658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN
.
BANK SYARIAH MANDIRI
7086.882.242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK
.
Paypal: finance@yufid.org
.
NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.
.
Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se

#muhasabahdiri #reminder #waktu #dzikir #hati #taat #iman #manfaaat #hidup #taqwa #taat #surga #islamicquotes #posterdakwah #dakwah #islamituindah #islam #yufid #yufidstore #yufidtv


0

Biar aku saja yg tersakiti oleh kerinduan,terpaku keadaan,,terbuai oleh harapan n hancur terbawa kenangan,,, #hidup ga selembut agar" ☺️


0

Menjadi luar biasa itu perlu waktu,
Perlu disakiti,perlu air mata, perlu di hina, dan perlu jam terbang yang teruji 🍃
#lfl #likeforfollow #likeforlike👍 #fff #followforfollowback #followersaktif #followersmurah #followmeplease #followme #fff💋 #instagram #selebgram #instalike #quotes #hidup


1

Setiap orang punya caranya sendiri untuk menghadapi hidup ini.
Saya adalah tipe yang males bikin drama serian, apa yang gak bikin saya happy saya abaikan.


3

###hidup oh hidup


1

Saat Teduh 23 Juni 2018
.
.
.
.
Kita semua adalah Milik Tuhan di dalam ketidaksempurnaan kita
.
.
.
.
Mana satemu?
God Bless You All.. 😇🙏
#saatteduh#God#Bless#You#Firman#Allah#Hidup#Damai#Sejahtera#Bible#blessed😇


0

Ketika hidup memberi kita 100 alasan untuk bersedih, percayalah ada 1000 alasan untuk kita selalu tersenyum.
#hidup #motivasi #senyum #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #laut #pelabuhanhaji #acehselatan #traveling


2

Lihat artikel lengkap nya di www.gracedepth.com
Atau SWIPE UP melalui story instagram kami
.
Add official line kami untuk dapat renungan harian.
Official Line id: @pkx3578b (pakai @)
Website: www.gracedepth.com
Semoga renungan dan video kami bisa menjadi berkat. God Bless! 😇❤️🇲🇨
.
.
.
.
#indonesia #kekristenan #alkitab #iman #agama #keselamatanku #yesus #tuhan #kasih #gracedepth #artikel #gereja #gbi #gki #teologi #pendeta #kisah #gereja #memaafkan #karunia #yesheis #bacaan #keluarga #hidup #jpcc #remaja #sahabat #indo #motivasi


0

MENGAPA ANDA PERLU BERGABUNG PT Natural Nusantara?
.
Anda BUTUH #Penghasilan #Tambahan!
.
Anda tidak ingin #SEUMUR #HIDUP Bekerja untuk orang lain.
.
Anda ingin bisa #Liburan Kapanpun Anda Mau tanpa pusing mikirin cuti.
.
Anda ingin bisa Bangun Tidur Sesuka Hati / #kebebasan
.
Anda tidak ingin #Diperintah & #Dimarahi oleh
atasan yang tidak mengerti Anda.
.
Anda merasa pekerjaan sekarang Tidak Sepadan Dengan Hasilnya.
.
Anda ingin Lebih #Banyak #Waktu untuk orang-orang yang anda sayangi.
.
Anda Tidak Ingin #Meninggalkan #Keluarga saat bekerja/ berbisnis.
.
Tidak.mau capek bermacet ria & habiskan waktu di jalan tiap hari.
.
Anda sadar sebagai karyawan #Tidak #Ada #Jaminan sampai kapan perusahaan butuh anda.
.
Anda ingin bisnis yang pada akhirnya bisa hasilkan profit
terus menerus meskipun sedang bersantai *(passive income)*.
.
Anda ingin bisnis yang #Bisa #Diwariskan ke orang yang anda
sayangi (bukannya mewariskan hutang).
.
Anda ingin segera #mempersiapkan #HARI #TUA anda
dari sekarang (pensiun dini & menikmati hidup) dengan
membangun #kerajaan #bisnis bagi keluarga anda!

#PeluangBisnisNasa


0

Allah SWT berfirman:

فَاَلْهَمَهَا فُجُوْرَهَا وَتَقْوٰٮهَا "maka Dia mengilhamkan kepadanya (jalan) kejahatan dan ketakwaannya,"
(QS. Asy-Syams 91: Ayat 8)

Hidup Adalah Pilihan
#hijrah
#pilihan
#hidup
#islam
#ngaji


0

Tahukah Anda Di Bumi Mana Anda Akan Mati?

Apakah Anda sudah tahu di bumi mana Anda akan mati? Apakah meninggalnya Anda saat sedang berkendara di darat, di laut atau di udara? Atau meninggalnya Anda saat sedang melakukan perbuatan baik atau buruk? Atau meninggalnya Anda saat sedang beribadah ataukah sedang berbuat maksiat? Atau meninggalnya Anda datang dengan tiba-tiba saat Anda sedang dalam keadaan sehat ataukah sedang sakit keras?

Atau tahukah Anda secara tepat dan pasti kapan datangnya hari Kiamat? Atau tahukah Anda hari ini atau besok hari setelah Anda membaca tulisan ini adalah hari terakhir buat Anda?

Selengkapnya, sila klik link di bawah ini:

https://hendronoorherbanto.wordpress.com/2018/06/23/tahukah-anda-di-bumi-mana-anda-akan-mati/

Atau lihat profil IG saya @hendro_noor_herbanto dan klik website www.hendronoorherbanto.wordpress.com lalu klik menu dan kemudian blog. Salam hangat,
HNH | Writerpreneur, entrepreneur & composer

#artikehidupan #hidup #mati #tahukahanda #dibumimanamati #bumi ##dunia #akhirat #renungan #hikmah


0

Tanggung jawab nya lebih berat dari beban yang dia angkat. 👍👍 #hidup #life #fathersday #tanggungjawab #fathersdayiseveryday #photo #photographie #photos #photoofday #photoofthedays


0

Terampil di sgl pekerjaan.
#laki-perempuan sm sj
#hidup hrs bermanfaat


0

Cover dikit

#indonesian
#coverlagu
#hidup ini indah lh


0

Matahari mah biasa, yang nge-bedain tuh waktunya 😂🤗
.
.
.jadi keinget akan indah pada waktunya 😅
....ya begitulah nikmat tuhan
#penikmat #hidup
#embunpenyejuk


0

Saya pun melakukan reading untuk diri sendiri sebagai panduan :)


4

Susah motret kalau mempertimbangkan ngambil subjek gitarnya atau orangnya, jadi kaya nggak seimbang gitu loh kalau ngambil gitar sebagai acuannya. Padahal mah iya hehe. Ada yang tahu caranya biar terlihat seimbang dengan subjek utama gitar?
.
Nada adalah kunci... Kunci gitar. .
.
#yayankatho #mayangsunda #love #life #stage #stagephotography #blackwhite #blacknwhite #bnwphotography #singasong #bandung #indonesia #bnwlife #hitam #putih #hidup #music #soul #guitar #musisi #guitarist


0

Aku sadar, telah menjadi seburuk ini karena aku sangat mencintainya.
Cinta yang harusnya indah itu telah terlumat habis seiring waktu dan lukanya semakin parah.
Yang tersisa dariku hanya kerapuhan yang penuh kebencian.
Buruk kata dan buruk hati.
Tak mampu bersyukur, tak mampu memandang indah pada dunia dan seluruh lapisan kehidupannya. .
.
#sastra #sastraindonesia #quotesindonesia #quotesoftheday #puisi #pusicinta #sajakrindu #poem #romantis #motivasi #motivasikerja
#penulisnovel #puisicinta #sajaksepi #sajak #cinta #romantis #sastraindonesia #Indonesia #puitis #penulisindie #picoftheday #hurt #sakit #kata #hidup #novel #indonesian #novelgratis


0

Bertualanglah sejauh mata memandang, mengayuhlah sejauh lautan terbentang, Bergurulah sejauh alam terkembang. .
.
.
Hanya Alam🌿
#naturerepublic #hanyaalam #pictart #pictures #alam #justnature #romance #hijau #biru #langit #laut #gunung #matahari #hutan #hidup #pelangi #bulan #bintang #puisialam #gogreen #binatang #manusia #tanaman


1

Ya..Hidup Memang Seperti Itu.
Kau akan Menemukan Maknanya.Jika Kau Memahaminya.

#hidup #makna #faham #greenlight #itsgreenlight #grlt #greenlightforlife #morning #lfl #likeforlike


1

Mirip nggak si ??
.
.
"Hadiah terbesar dalam hidup adalah persahabatan, dan saya telah mendapatkannya sejak lahir didunia ini bersamanya"
.
.
📷 @jhonthor_

#kembar #twins #gemini #sahabat #bestfriend #saudarakandung #brother #hidup #lahir


1

#story
#likeforlike
#love
#following
#hidup itu indah jika memiliki warna yang seperti pelangi yang selalu menghiasi dunia


0

bukannya selalu kluar malam....
#hidup ni hanya sementara


0

Dimana pun kita berada kita harus selalu menghormati bendera merah putih, dan menghargai jasa para pahlawan kita yang gugur di medan perang untuk memerdekan rakyat indonesia....
--------------------
-------------
#Hidup indonesia
#Idonesia itu indah bray
#Beragam suku dan bahasa indonesia
#salam buat biker's nusantara


0

Payudara tetap Kencang walaupun sehabis Menyusui ?

Payudara Anda Kendor sehabis Menyusui ?

Tahukah Anda . Saat Wanita melahirkan dan menyusui Payudara mereka Kendor karna 3 hal . Yaitu

1. Tidak menurunkan Berat Badannya segera

2. Mengira dengan Makan yg Banyak maka Nutrisi ASI tercukupi untuk Anaknya

3. Malas Olahraga terutama Olahraga bagian Dada

Padahal dengan mereka tidak mengabaikan 3 hal di atas . Payudara mereka akan kembali Kencang dan Indah bahkan sehabis menyusui ?

Tidak Percaya ? Coba perhatikan para Artis yg segera menurunkan Berat Badannya dengan Sehat dan Berolahraga sehabis Menyusui 😊

Mau tau cara lebih gampang ? Konsultasikan segera yuk 😊 📲 Line : beautyplus_
📲 WA. : 082262568980

#artikel #gereja #gbi #gki #teologi #pendeta #kisah #memaafkan #karunia #yesheis #bacaan #keluarga #hidup #jpcc #sahabat #indo #like4like #like4follow #like4tags #likeforlike #likeforfollow #likefor #liker #followers #wanitamuslimah #pink #blue #hijab #hijabstyele #hijaber


0

KORBAN ALAT PEMBESAR PAYUDARA! 😲

Banyak Korban Pembesar Payudara kita .. sangat berbahaya Alat Pembesar Payudara ini.. 😭

Bisa Anda lihat banyak Korban yang menggunakan Alat Pembesar kita dan Payudaranya tambah Besar , Kencang dan Indah 😊

Herannya hanya dalam beberapa minggu hasil nyata sudah terlihat.. Ukuran Size dan Cup bertambah , Pasangan mereka bahagia dan tentunya hasil PERMANENT 😀
Mau jadi Korban Alat Pembesar Payudara kita?

Chat sekarang yuk! 😊 📲 Line : beautyplus_
📲 WA. : 082262568980

#artikel #gereja #gbi #gki #teologi #pendeta #kisah #memaafkan #karunia #yesheis #bacaan #keluarga #hidup #jpcc #sahabat #indo #like4like #like4follow #like4tags #likeforlike #likeforfollow #likefor #liker #followers #wanitamuslimah #pink #blue #hijab #hijabstyele #hijaber


0

Hmm...Jadi lelaki serba susah jg yah, kerja terus dibilang gak perhatian dan gak bs bagi waktu sama keluarga, dirumah mulu dibilang gak tau jalani tanggung jawab jadi kepala keluarga 😢, mainan hp pasang iklan dagangan terus dibilang lebih perhatian sama hp dan mencari ketenaran dunia maya 🤣 #jadi #bingung repost @dewiratnaagusdony #ini #adalah #hidup


5

Siapapun engkau, apapun statusmu..kamu punya kesempatan untuk melayani TUHAN, selama hatimu benar2 terpanggil untuk menyenangkan KRISTUS TUHAN.
☺️🤗😇🙏



Posisi yang rendah dan tidak terpandang, tidak menjadi alasan bagi kita untuk bersikap egois. Atau berpikir karena saya aja susah ngapain mikirin orang lain. Sebaliknya dalam kerendahan, kebaikan hati kita diperhitungkan dengan sangat oleh Tuhan. Ia bisa menjadikan kita alat bagi Nya untuk menjadi berkat bagi orang lain.
••
Kisah mengenai Rahab menunjukkan Tuhan bisa memakai siapa saja untuk menjadi berkat, terlepas dari cap dan predikat yang selama ini ada di dalam diri orang tersebut.
.....
*Francis Schaeffer berkata: "tidak ada orang yang kecil dan tidak ada tempat yang kecil di mata Tuhan. Ketika sese­orang menjalankan hidupnya dalam iman yang murni itu akan menjadikan dia seorang yang mulia di mata Tuhan."
.....
"Bukan yang dilihat manusia yang dilihat Allah; manusia melihat apa yang di depan mata, tetapi TUHAN melihat hati." [1Sam16:7b]

Tuhan memberkati!

#LayaniTUHANdalamsisahidupmu #karnaHidupadalahKesempatan
#Jesusbethecenter #blessingonblessings #grace #love #faith #growingtogether #kekristenan #hidup #christiancommunity #rose #tattoo #womentattoo #blessed #riseup #gereja #kristen #christian


3

God night world 😎🏄
#hidup kene bijok bro
#terengganucyclingteam


0

#hidup hanya sekali, jdi gunakanlh hidupmu untk yg terbaik...


0

Pacae brother#hidup itu gak usah di bikin ribet kalo susah senang tetap jalan ni aj👊


0

#Hidup di penuhi Firman Tuhan#Tema.


0

Aku hari² kerja keras bukan sebab pa..sebab aku tak mau tengok adik² aku hidup susah macam apa aku pernah lalui dulu..jadi gelendangan 2tahun..hidup sana sini kena halau..parent aku bergenang air mata menahan hinaan masyarakat..and now
.bila kami dah senang wlaupun tak kaya..masyarakat mula menuduh menunjuk la apa..betul2 typical malay la..seblum nak kata..try la hidup cam na aku lalui dlu..zaman sekolah balik sekolah kena kerja nak sara hidup taknak nyusah family start from form 1..bila habis spm..dapat tawaran sbung study aku tolak sebab taknak beban kan family..and untill now..alhamdulillah..rezeki Allah bagi semakin baik dan berbekalkan jodoh yang makin hampir..alhamdulillah..thanks god sebab tak prnah putus2 limpahkan rezeki pada hambamu ini yang tak pernah henti melakukan dosa..thanks
#restu #rezeki #doaibubapa #tawakal #bisnes #hidup #jodoh


5

INILAH AKU,
Dengan semua kekurangan dan kelebihan aku sebagai manusia dan aku tak peduli dengan semua yang mereka katakan tentang aku .
Karna aku hanya tau 2 hal:
1 . Aku hidup tidak pernah merugikan mereka,
2 . Aku bisa bertahan hidup bukan karna mereka,
. ITU SAJA .
#inilahaku #galau #gokil #tentangaku #bertahan #hidup #akubisa #kalikali #kata #kekinian #quotes #keren #lucu #bijak #keche #katabijak #ullizumi #tomboycianjur #tomboyinstagram #tomboys #tomboyindonesia #tomboystyle #tom #boys #cewektomboy #likeforlikes #l4l


0

.
Bahkan kadang aku pun seperti ini.
Menjadi hakim atas orang lain.
Menjadi hakim atas diriku sendiri.
Sombong.
Merasa paling bener.
Paling suci.
Paling mulia.
Padahal sejatinya nista.
Wadah dosa.
.
22.6.2018
.
#sajak #katakata #bahasa #indonesia #kata #cerita #tulisan #puisi #sastra #ella #liar #katahati #keras #hidup #berjuang #panggilaja_ella #indonesia #huruf #kata #senang #sedih #sendu #rindu


0

IDR 145.000 (14%) -> IDR 125.000

Laneige Refill Me Infuser Water Bottle 450 ml (Botol Minum / Air)
.
Botol minum terbaru dari Laneige dengan infuser penyaring pada bagian dalam botol yang berguna untuk menyaring teh/buah-buah agar tidak tercampur ke air.
Botol infuser ini berguna untuk memberi sari-sari buah seperti lemon, jeruk, strawberry dan buah lainnya atau daun teh.
.
.
Kualifikasi Produk:
☆RAMAH LINGKUNGAN
☆BAHAN TRITAN, BEBAS RACUN BPA
☆TERBUAT DARI PLASTIK YANG TIDAK MUDAH TERGORES/PECAH
☆RINGAN
☆BISA DIGUNAKAN UNTUK AIR PANAS
☆ANTI BOCOR
☆SPORT TOP ~ HANDEL PRAKTIS DI ATAS BOTOL

#laneige #sehat #ramahlingkungan #ringan #health #healthy #eco #ecofashion #hidup #life #water #botol #botolair #bottle #waterbottle #refill #sarogayo #refillme #infuser


0

gdnightt everyone..
doa ku kali ini masi sama pertahankan senyum itu, semangat selalu terus dan terus dan pastikan bilang aku bahagia aku pasti bahagia akan bahagia aminn 😇
#semangat #hidup #senyum #bahagia selalu 💕💕💕💕✊✊✊✊✊


1