#hijrah

Instagram photos and videos

#hijrah#dakwah#muslimah#pemudahijrah#islam#sunnah#hijab#ceramah#hijabsyari#kotim#gamissyari#khimar#muslim#motivasi#hananattaki#niqab#cadar#beranihijrah#khimarinstan#hijrahyuk#sampit#gamis#kajianislam#ujcollection#kajian#yukngaji#yukhijrah#indonesia#ikhwan#hijabers#kerudungsyari#shift#khadijahindonesia

Hashtags #hijrah for Instagram

✨ NEW ✨
KHIMAR AMIRA by @hijabsaia.id
.
- Warna : Grey
- Bahan : Diamond Crepe ORI
- Size : L
Panjang Depan 65 Cm (Dagu kebawah)
Panjang Belakang 125 Cm
(Tinggi model : 162 Cm)
.
Harga Satuan :
🎀 95.000
Harga Spesial :
🎀 88.000 (pembelian min. 3pcs) .
Reseller/Agen? Hubungi Admin di bio ya ukhti
.
KHIMAR AMIRA TERSEDIA dalam 10 WARNA CANTIK, dari warna basic dan pastel adaa, semua cantiikk 😍
.
➡️ BAHAN : Diamond Crepe ORI
Bahannya adem, ringan dan gak transparan ya ukhti,
Insya Allah Syar'i.
.
➡️ DESIGN : khimar ruffle flowy nya cantik banget, simpel, elegant, cocok buat harian maupun acara resmi.
.
➡️ JAHITAN : semuanya jahit tepi, rapih dan anti kusut.
.
➡️ PET antem (anti tembem) yang gak gampang rusak dan nyaman banget pas dipake.
.
.
📌 Kemiripan warna 90% dari warna asli, karena setiap layar HP/PC berbeda kontrasnya dan ada efek dari cahaya saat photoshot.
.
HIJAB SAIA - Hijab Syar'i dan Islami @hijabsaia.id

Yukk Order 👉 0857 4368 6984
Free Ongkir Via Shopee : firdania711
.
.
#hijabsaia #hijabcantik #hijabmurah #hijabsyari #hijabmodern #hijabfashion #hijabinstan #hijabmurah #hijabjakarta #hijabbandung #hijabdaily #hijabsolo #khimar #khimarmurah #khimarlayer #khimarinstan #khimarcantik #khomarjumbo #khimarsyari #muslimah #sholihah #hijrah #islam #yukhijrah #yukngaji #gamissyari #gamismodern #gamismurah #purwokertohitz #purwokerto


0

"Jika tak mampu bersaing dengan para shalihin dalam ibadahnya. Berlombalah dengan para pendosa dalam Istigfarnya."
-Ibnu Rajab

Janganlah menyerah, karunia Allah seluas Ampunannya.... #hijab #hijrah #dakwah


0

.
Ini pengingat untukmu juga untukku, ketika cinta bisa hadir pada siapa saja tanpa harus menyapa apalagi meminta izin terlebih dahulu.
.
Cinta memang indah, dan keberadaannya sangat kita idamkan. Hal yang semula tampak keruh, jika cinta datang akan berubah menjadi bening.
.
Yang semulanya kita sedih, bisa berubah sementara karena cinta. Di saat sepi juga, ada cinta yang akan membuat kita lebih berwarna.
.
Namun kau juga harus tahu, bahwa cinta yang kaumiliki sebelum SAH, tidak ada apa-apanya, meski hubunganmu begitu lama. Cinta yang terjalin lama, bisa saja berubah menjadi luka karena hati sifatnya mudah dibolak-balikkan begitu saja.
.
Untuk itu peliharalah hatimu agar tidak terlalu berharap yang semu, karena cinta bisa sekejap memberi luka bila pengharapan dalam hatimu tak juga kau kurangi. Bila seperti ini, kau juga yang akan sakit hati.
.
.
#regrann #SemangatMenikah #inspirasi #motivasi #edukasi #nikah #paidpromote #ppmurah #tauhid#catatanjomblo #pemudahijrah #hijrah #shift #1minutebooster #pemudahijrah #semogabermanfaat #KajianSatuMenit #oneminutebooster #jomblofisabilillah
#akhirat #inspirasi #islam#yukhijrah #hijrah #pacaranharam #singlelillah #dakwah #remajaislami #hijrahcinta #tausiyahcinta  #paidpromotemurah


0

✨ NEW ✨
KHIMAR AMIRA by @hijabsaia.id
.
- Warna : Navy Blue
- Bahan : Diamond Crepe ORI
- Size : L
Panjang Depan 65 Cm (Dagu kebawah)
Panjang Belakang 125 Cm
(Tinggi model : 162 Cm)
.
Harga Satuan :
🎀 95.000
Harga Spesial :
🎀 88.000 (pembelian min. 3pcs) .
Reseller/Agen? Hubungi Admin di bio ya ukhti
.
KHIMAR AMIRA TERSEDIA dalam 10 WARNA CANTIK, dari warna basic dan pastel adaa, semua cantiikk 😍
.
➡️ BAHAN : Diamond Crepe ORI
Bahannya adem, ringan dan gak transparan ya ukhti,
Insya Allah Syar'i.
.
➡️ DESIGN : khimar ruffle flowy nya cantik banget, simpel, elegant, cocok buat harian maupun acara resmi.
.
➡️ JAHITAN : semuanya jahit tepi, rapih dan anti kusut.
.
➡️ PET antem (anti tembem) yang gak gampang rusak dan nyaman banget pas dipake.
.
.
📌 Kemiripan warna 90% dari warna asli, karena setiap layar HP/PC berbeda kontrasnya dan ada efek dari cahaya saat photoshot.
.
HIJAB SAIA - Hijab Syar'i dan Islami @hijabsaia.id

Yukk Order 👉 0857 4368 6984
Free Ongkir Via Shopee : firdania711
.
.
#hijabsaia #hijabcantik #hijabmurah #hijabsyari #hijabmodern #hijabfashion #hijabinstan #hijabmurah #hijabjakarta #hijabbandung #hijabdaily #hijabsolo #khimar #khimarmurah #khimarlayer #khimarinstan #khimarcantik #khomarjumbo #khimarsyari #muslimah #sholihah #hijrah #islam #yukhijrah #yukngaji #gamissyari #gamismodern #gamismurah #purwokertohitz #purwokerto


0

...
Nikmat sehat akan terasa jika kita pernah sakit. Nikmat harta akan terasa jika kita pernah susah, dan nikmat hidup akan terasa jika kita pernah mendapatkan musibah. Musibah adalah awal dari kenikmatan hidup. Bahagianya hidup dengan manisnya iman dan menjadikan Allah sebagai tujuan hidup. .
.
.
#lautan_islam #muslimahaceh #muslimahacehserambimekkah #Sholehah #hijrah #muslimahacehid #bidadaridunia #muslimahfashion #wanitamuslimah #berhijrah #beraniberhijrah #muslimahtraveller #muslim #islam #muslimah #hijab #hijabfashion #hijabsyari #muslimahindonesia #hijrahku


1

#Repost @as_sahabah
• • •
-
Bukan Sok Suci.
.

Kami (Akhwat) memilih dihijab bukan karena sok suci, atau sok alim tapi kami berusaha taat pada Allah

Tag Sahabat, Keluarga dan Sahabat Kalian^^
_______________________________________________

Follow : @as_sahabah
Bârokallâhu fîk : Ustadz @handy.bonny
_______________________________________________
.
Yuk ikut sebarkan ilmu kebaikan, semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain

@video.islam @predatorquranofficial @teladanrasul @lampuislam @ayatsuci @negeriakhirat @taubatters @tausiyahku_ @akucintaislam.id @indonesiatanpapacaran @dakwahmahasiswa @wanitasaleha @projectmuslimah
.
#ceramah #ustad #islam #kajian #pengajian #kajiansingkat #ceramahsingkat #oneminutebooster #pemuda #hijrah #pemudahijrah #ayohijrah #handybonny #hananattaki #ustadadihidayat #kajianustadadihidayat #kajianustadabdulsomad #kajianustadhananattaki #ustadeviefendi #kajianustadevieffendi #ustadhandybonny #kajianustadz #kajianustadhandybonny #dakwah #dakwahislam #videoceramah #150818


0

[TESTIMONI JAMAN NOW]
.
.
Saya Itu hanya seorang karyawan Swasta yg tadinya ngandelin gaji UMR saja..
.
Yg membarter waktu tiap hari di tempat kerja...Kerja 1jam ya dibayar 1 jam. .kerja sebulan dibayar perbulan..pertanyaanya apakah kita akan selamanya bgtu tanpa ada pertumbuhan didalamnya...
.
Gmn yah kalo kita sakit tidak bisa kerja lagi..apakah kita akan selalu tetap digaji..??
.

Allhamdulillah karena wasilah paytren..Saya tidak lagi namanya ngandelin Gaji pabrik..malah terbukti bonus saya perminggu bisa melebihi gaji UMR..dipaytren tiap mnggu bisa gajian...😍dipabrik ya nunggu aja sebulan full😂
Sambil kerja bisa sambil jalanin bisnisnya..karena bisnisnya itu mudah cuman ngandelin sebuah smartphone saja.. Yang liat gambar ini langsung bilang, ah paling rekayasa tuh, mana mungkin segitu 🙊
.
itu biasa yang belum daftar PayTren bakal bilang gtu, belum kenal mereka, dari recehan bisa beli mobil hehe 🙈
.
Ada juga yang liat gambar ini langsung tanya, caranya? Caranya ya jangan jadi pemake aplikasi doang, jadilah pelaku bisnisnya
.
Se simple itu lho PayTren! Ga ada yang perlu diribetin dah
.

Toh Daftar gak daftar Paytren,pasti kalian isi pulsa, pasti isi paket internet, pasti bayar listrik tiap bulankan, beli pulsa dapat pulsa itu sih udah biasa...tapii... Beli pulsa dapat pulsa, dapat cashback tiap transaksi, sedekah otomatis, plus dapat peluang usaha dan bisnis yang bisa di wariskan ke anak kita itu baru luarrr biasa dan itu hanya bisa dilakukan dari Aplikasi Paytren...😍😍 .
.

Semangat belajar dalam bimbingan kami dan sukses berjamaah Aamiin ya rabb
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: 📲WA : 0822-5229-2751
Atau klik http://bit.ly/suhaimiofficial
.
Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita...
Jangan lupa sholawat nya yaaa...
.
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ .
#backtoistiqomah #pemudahijrah #murottal #murottalquran #_nuraidahs #ukhty0607 #istiqomah #sholat #sunnah #akhwat #muhasabahdiri #motivasi #hijrah #istighfar #doa #hijrahku #TeamSuccessPayTren #selfreminder #ujianhidup #sabar #ikhlas #tadabburdaily #tadabbur #testimonipaytrenaidah #muslimah


0

Bismillahirrahmanirrahiim ..
. "Telah kujumpai ratusan orang berilmu, tak satupun dari mereka yang tak cinta BUKU"
.

Yuk BUDAYAKAN MEMBACA insyaaAllah yang tidak tau menjadi tau, dan yang sudah tau menjadi tambah tau 💕
.

Miliki segera bukunya (stock terbatas) 😎
Kalau buku adalah buahnya maka ilmu adalah manisnya😍 insyaaAllah 😌
.
Info dan pemesanan masuk ke link WA yang tertera di bio yaah 😊🤗 .

#pasukanNAJAH #yukngaji #bukuislam #bukuIslami #bukuanakislami #islam #bukumurah #bacaanislam #bukumuslimah #terlaris #bukutafsir #tauhid #hijrah #pemudahijrah #takwa #sirahnabi #novel #alquran #bukupernikahansyari #agenbuku #bukuwanita #dakwahislam #muslimahwear #grosirbuku#syari #syarimurah #bukupromo #bestseller #bukuakhirzaman #likers


0

Repost by @yakuuya -
[SOUND ON]
#selfreminder supaya tidak kegeeran, merasa diri ini sudah suci dan paling soleh lantaran sering ke Masjid. Karna sebenernya justru Masjid itu adalah tempat orang2 yg ingin membersihkan diri.
.
فَلَا تُزَكُّوا أَنْفُسَكُمْ ۖ هُوَ أَعْلَمُ بِمَنِ اتَّقَىٰ
...maka janganlah kamu mengatakan dirimu suci. Dialah yang paling mengetahui tentang orang yang bertakwa.
(QS. An Najm : 32)
.
Suara 🎙️: ustadz @hanan_attaki
Ilustrasi 🎨: @yakuuya
.
#1minutebooster #ustadzhananattaki #dakwah #shiftpemudahijrah #pemudahijrah #iqomic #tempat #orangkotor #hijrah #membersihkandiri


0

Cepat tapi pasti! bukan lagi perlahan tapi pasti. Itulah kondisi PayTren yang saat ini telah disadari dan dirasakan oleh masyarakat banyak. Apakah anda sepakat? Yang pasti PayTren memang benar-benar nyata dibutuhkan dan terbukti memudahkan.
.
.
Info pendaftaran & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.
WA. 0852.1057.4100
Klik Web 👇
http://tinyurl.com/ybktchzs

Sukses bisnisnya, Berkah hidupnya.

#BisnisNgetrenPayTren #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #investasi #agenpendaftaranmitra #lowonganpekerjaan #ustyusufmansur #bisnis #degelan #bisnissyariah #hijrah #daftarpaytren #pengusaha #beritabisnis #fintech #infopaytren #nandarpebisnis #bisnisindonesia #bisnisdigital #caradaftarpaytren #uas #infobisnis #carikerja #pengusahaindonesia #peluangusaha #wirausahamuda #paytrentemansukses #muslimahhongkong #PokokNyaPAYTRENinAJA


0

.
Jomblo lama bisa jadi karena ALLOH MEMANG MENGABULKAN DO'ANYA selama ini.

Bukankah kita selalu meminta kebaikan di dunia dan di akhirat.
(Doa sapu jagad). Dan kita sudah istikhoroh sambil berdoa.
Agar Alloh memberi jodoh terbaik.

Maka.
GAGALNYA TA'ARUF ITU SEJATINYA BUKAN GAGAL, TETAPI BERHASIL SELAMAT DARI TAQDIR YG BURUK.

Hilang dan perginya seseorang yang kita anggap layak, mungkin bagi Alloh masih belum layak. (QS.2:216)

Namun ALLOH masih menutupi aibnya dari penglihatan kita, hingga kita gak melihat aib-aibnya.

Jadi.
Lamanya jomblo bisa jadi karena yang TERBAIK UTK KITA MASIH TERSIMPAN.

Keluarnya memang agak belakangan.
Tapi sekali keluar.
Kecepatan dan keberkahannya bisa nyalip temen-temen yang dah nikah duluan.

Yakini ini dan percayalah.

Penulis: @mazawanabdullah
Ilustrator: @sketsa_muslim

Program ta'aruf Jemput Jodoh, klik link di bio. 😊

#jodoh ; #jemputjodoh ; #taaruf ; #akadnikah ; #nikah ; #ikhwan ; #akhwat ; #jomblobahagia ; #jodohpastibertemu ; #nikahmuda ; #jomblo ; #hijrah ; #menikah ; #akad ; #nikahbarokah ; #jomblosampaihalal ; #semangatmenikah ; #pernikahan ; #romantis ; #kartunmuslimah


0

.
.
● TIDAK NYAMAN 😨
● PANAS 😳
● PENGAP 😭
● NECI AN RUSAK BRUDUL 😧
● JAHITAN TIDAK RAPIH 😫
● BAHAN KASAR & BERAT 😱
● BUAT PUSING 😷
● SIZE PENDEK 😥
● MELOROT TERUS 😂
HIDUNG KETUTUP, ALIS KELIHATAN 😵
ALIS KETUTUP, HIDUNG HAMPIR KELIHATAN 😟
.
sering mengalami ?
.
special bagi yang mengutamakan KENYAMANAN & KUALITAS .., .

@miss_niqobie hadir menemani perjalanan hijrah mencintai sunnah 😍
.
🔎 kenapa harus brand @miss_niqobie ??? 🔍
.
🌸 BRAND NIQOB INDONESIA PERTAMA
YANG MENGGUNAKAN PLAT METAL LABEL
● trend dipakai brand saudi
● exclusive nama MISS NIQOBIE
● beragam plat label
● bukan bros / bandul an
● anti karat
● high quality dibanding label bahan kain & bordir an
.
🌸 MATERIAL EL BURJ EMIRATES & CIFFON SILKY ORIGINAL
● kualitas ekspor
● hitam pekat
● warna warni tidak luntur
● ringan sekali seperti tidak pakai niqob
● halus & lembut
● adem
● menyerap keringat
sehingga tidak bau apek
● nyaman utk bernafas ( breathable )
.
🌸 JAHITAN KUALITAS BUTIK
● cutting manual
● jahitan halus
● tidak berkerut
● seni jahitan tepi kecil
.
🌸 NO N E C I
● semua di jahit halus
karena neci mudah rusak
.
🌸 NO P O
● semua ready stock
.
🌸 BEST CUTTING
● tidak pendek
● menutup wajah & dada sempurna
● lobang mata nyaman
● anti pusing
● anti melorot
.
🌸 TIDAK PELIT BAHAN
● menggunakan 1 jenis bahan
● tidak di campur misal jetblack dengan el burj
● mayoritas terdiri dari 3 lapis
.
🌸 PRODUSEN
● bukan reseller
● bukan makloon an
.
🌸 INFO SANGAT LENGKAP
● material bahan
● ukuran
● harga
● foto & video detail produk
.
🌸 🔝HIGH QUALITY
● menjual kenyamanan & kualitas
.
🌸 TRUSTED SELLER
● bukti transfer pembelian & testi paket bisa di cek
.
. 🌹 READY STOCK #MISSNIQOBafsheen 🌹
.
.
INFO DETAIL & KONTAK :
@missniqobie_gallery
.
.
TESTI :
@missniqobie_lovers
.
.
. ⚠️ MAAF TIDAK BALAS DM ⚠️
.
.
#cadar
#niqob
#niqobie
#niqobis
#niqab
#niqabis
#niqabsquad
#niqobsquad
#niqabyaman
#niqabmalaysia
#abaya
#abayas
#sisesa
#sisesaclothing
#lyravirna
#lyravirnasyari
#ootdlyravirnasyari
#hijrah
#hijab
#tausiyah
#yukngaji
#2019gantipresiden
#duniabersholawat
#videodakwah
#dakwah
#islamicquotes
#sholawat
#makkah
#likeforlike


0

Cepat tapi pasti! bukan lagi perlahan tapi pasti. Itulah kondisi PayTren yang saat ini telah disadari dan dirasakan oleh masyarakat banyak. Apakah anda sepakat? Yang pasti PayTren memang benar-benar nyata dibutuhkan dan terbukti memudahkan.
.
.
Info pendaftaran & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.
WA. 0852.1057.4100
Klik Web 👇
http://tinyurl.com/ybktchzs

Sukses bisnisnya, Berkah hidupnya.

#BisnisNgetrenPayTren #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #investasi #agenpendaftaranmitra #lowonganpekerjaan #ustyusufmansur #bisnis #degelan #bisnissyariah #hijrah #daftarpaytren #pengusaha #beritabisnis #fintech #infopaytren #nandarpebisnis #bisnisindonesia #bisnisdigital #caradaftarpaytren #uas #infobisnis #carikerja #pengusahaindonesia #peluangusaha #wirausahamuda #paytrentemansukses #muslimahhongkong #PokokNyaPAYTRENinAJA


0

@igrannapp from @nuonline_id: Merasa paling paham agama. Enggan berguru kepada orang yang ilmunya lebih tinggi darinya sebab menganggapnya sombong, bukankah lebih sombong sebab merasa diri telah mampu memahami sendiri ilmu-ilmu Allah yang amat luas ini? Belajar ilmu agama tak cukup hanya lewat medsos, buku, kaset, YouTube, dan jalan pintas lainnya, gaes! Lihatlah para ulama kita! Mereka ditempa bertahun-tahun di pondok pesantren hingga kemudian menguasai secuil ilmu Allah Yang Maha 'Alim ini. Jika beliau-beliau saja hanya menguasai secuil, bagaimana dengan kita-kita ini? Terlebih orang yang baru hijrah, belajar agama secara instan, berdakwah, jadilah "dhollun-mudhillun" (sesat dan menyesatkan). Sesat dirinya, lalu menyesatkan orang lain dengan dakwahnya.
.
Itulah mengapa NU amat mengedepankan sanad keilmuan yang mutawattir hingga Rasulullah SAW. Masih mau menjadikan orang-orang yang baru hijrah sebagai panutan? Pikirkan lagi!
Makanya #AyoMondok ! Biar tidak #sesat dan #menyesatkan ߘɊ.
ߓ?Ϡ@thoriqatuna .
***
.
Follow @nuonline_id
Kunjungi www.nu.or.id
.
#nahdlatululama #nu #nuonline #nuonline_id #hijrah #dakwah #islam #muslim #muslimah #islamnusantara


0

Ladang Pahala
“Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893).
.
.
Nih Dia Buat Yang Sering2 Lakuin Yg Tidak Baik,Kalau Masih Bisa Buat Yang Baik-Baik,Kenapa Harus Buat Yang Buruk-Buruk?
.
.
Gunakanlah Handpone Kita Sebagai Amal Jariyyah Di akhirat Nanti,Shering Yang Baik-baik,Yang Bermanfaat,Mudah-mudahan Juga Barmanfaat Buat Kita Nanti Di Akhirat.
.
Ok Teman2😉Gunakan Dan Share Yang Baik-Baik Yaa ^_^
.
.
👤@ustadzadihidayat
.
#dakwahislam #islam #hijrah #hijrahku #dakwah #ustadzadihidayat #muslim #indonesia #hijrah #kekinian #dakwah #nasehat #ulama #islam #kajian #inspirasi #viral #hijrah #kekinian #wanitasaleha #videoislam #adihidayat #ustadzadihidayat #akhyartv #pemudahijrah #pemudaistiqomah #kajianustadzadihidayat #ustadzadihidayatlcma #islambaik #kajianislam #kajiansunnah #aswaja #aswajasantun #sunnah #salafi #saveulamareborn


0

•"CINTA"• "DENGANMU,
MENGENALMU,
AKHIRNYA AKU MEMAHAMI,
BAGAIMANA RASANYA MENCINTAI TANPA PERNAH BISA UNTUK MEMILIKI 💞" ""AKU INGIN MENCINTAIMU DENGAN SEDERHANA. TANPA HARUS MEMIKIRKAN RUMITNYA RUMUS FISIKA DAN SULITNYA PERHITUNGAN EKONOMI😅"" **EA KATA - KATA SI JOMLO**
"NGALIH AE LAGI BEBUHAN JOMLO"😂 WKWK @rimaerliyani @_lystiana19_ @mrhmah_amah@yuliadwino__@umiyymyrh__
#fffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff#fff😊ff💋ff👌ff💕4f❤️🔝🔫💣44follow4followforfollow4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhits#fff#fff💋#ifb#followplease#akunbaru#followersaktif#followersindonesia#like4likes#likeforfollow#jomlofisabilillah#jomlohighquality#jomlobahagia#hijrah


0

🌷Mukena handmade sulam-bordir🌷

1. Bahan terbuat dari Katun sutra yang dingin
2. Produk Handmade, bukan buatan pabrikan.
3. Model yang cantik di design oleh keluaran slkh design
4. Bordir Halus, Kualitas Bagus
5. Harga lbh terjangkau drpd beli di butik.

Mukena berbahan dasar katun sutra dihiasi full bordir keliling yang cantik menawan. Pengerjaan bordir manual sehingga bordir bisa halus dan timbul.

Bahan:
- Katun Sutra

Ukuran:
Panjang Atasan 140cm
Panjang Bawahan 125cm
*leluasa menutupi aurat,no cingkrang

Set:
- Mukena atasan
- Mukena bawahan
- Tas Mewah

Keterangan Bahan:
Katun Sutra tak lain adalah campuran / kombinasi kain sutra dan kain katun. Perpaduan kedua jenis bahan yang berbeda ini membuat kain menjadi lebih ringan, lebih penyerap, lembut dan halus.Ciri-cirinya
a. Memiliki bahan yang enteng dengan tekstur licin khas sutra.
b. Nyaman digunakan, karena halus & kuat
c. Meski enteng, & berkilau, katun ini kuat dan tahan lama
.
.
Rp. 750rb
.
.
ORDER
⤵️

NAMA :
Alamat :
No HP :
Item / size :

Kirim ke .
⏩Cs 1 : pin D7DE8504 / wa 082279358332
bit.ly/WA-cs1UJcollection .
⏩Cs 2 : pin UJCOLL02 / wa 085248719998
bit.ly/WA-cs2UJcollection
.

Line: ujcollection01 / ujcollection02
Follow IG :
@ujcollection
www.ujcollection.com
.
.
#mukena #ruku #shalat #ujcollection #balikpapan #dumai #hijab #kalimantan #kualapembuang #palangkaraya #atributsholat #pangkalanbun #hijabsyari #kotim #gamis #gamissyari #hijrah #khimar #niqab #perlengkapanmuslimah #beranisyari #riau #mukenahomemade #sampitinfo #sampit #iklansampit #telekung #manggarbaru #seruyan #muslimah


0

#Repost @as_sahabah
• • •
-
Bukan Sok Suci.
.

Kami memilih dihijab bukan karena sok suci, atau sok alim tapi kami berusaha taat pada Allah

Tag Sahabat, Keluarga dan Sahabat Kalian^^
_______________________________________________

Follow : @as_sahabah
Bârokallâhu fîk : Ustadz @handy.bonny
_______________________________________________
.
Yuk ikut sebarkan ilmu kebaikan, semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain

@video.islam @predatorquranofficial @teladanrasul @lampuislam @ayatsuci @negeriakhirat @taubatters @tausiyahku_ @akucintaislam.id @indonesiatanpapacaran @dakwahmahasiswa @wanitasaleha @projectmuslimah
.
#assahabah #handybonny #predatorquran #oneminutebooster #dakwah #kamibersamaulama #hijrahsantun #ceramah #mediadakwah #beraniberhijrah #dakwahislam #tausiyah #taubat #muhasabahdiri #istiqomah #majelisilmu #hananattaki #shift #kajiansunnah #kajiansatumenit #mozaikislam #hijrah #kamibersamauas #paytren #ustadzhananattaki #ilmu #pemudahijrah


0

.
.🤝🏻Adab Dan Tata Cara Mushofahah :
.
a. Bagaimana tata cara bermushofahah yang disunnahkan (apakah dengan satu tangan atau dua tangan) ?
.
Jawab : Bermushofahah dengan satu tangan adalah sudah mencukupi (sudah mendapat kesunnahan mushofahah), adapun untuk kesempurnaanya adalah dengan dua tangan. .
.
b. Apakah disunnahkan mencium tangan orang yang kita ajak mushofahah ?
.
Jawab :
Diperinci : ✓ Sunnah menciun tangan seseorang karena urusan agama, seperti : karena ilmunya, kesholihannya, sifat waro’nya. ✓ Makruh menciun tangan seseorang karena urusan dunia, seperti : karena hartanya, kekuasaan dan jabatan.
.
.
c. Apakah disunnahkan mencium tangan sendiri setelah mushofahah ?
.
Jawab : Sunnah hukumnya mencium tangan sendiri setelah mushofahah menurut Syekh Ibnu Hajar
.
.
d. Bagaimana hukum meletakan tangan di dada setelah mushofahah ? .
Jawab : Mubah .
.
e. Bagaimana hukum bermushofahah dengan lain jenis yang bukan mahrom dan bukan istri? .
Jawab : Tidak boleh (harom) .
.
.
.
*KEPUTUSAN BAHTSUL MASAIL SENIN 1 DZULHIJAH 1439 H (13 AGUSTUS 2018 M)*
.
.
@harimmadrasah
.
.
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 #Harimmadrasah#masturoh#masturot#santri#hijrah#daiyah#temboro#islam#tabligh#jamaahtabligh#masail#ilmu#kyai#khurujfisabilillah#sunnah#DSAS#penggiatdakwahsosmed#pesantren#muslimah#tablighijamaat#dakwahgram#sahabathijrah#dakwahilallah#asbabhidayah#proseshijrah#malaysia#masturohmalaysia#jamaahforeign


1

"CAREER WOMAN"

wanita kariir maksudnyaa😊 .
Boleh ga sih perempuan bekerja/mengisi kegiatan buat nyalurin hobinya ?
.
Fine fine aja kok, gimana klo ada suami yang udah bekerja / sudah punya penghasilan besar ? 
Gapapa kok , yang penting itu jangan jadiin penghasilan perempuan buat patokan nafkahin keluarga , karna itu udah jadi tanggung jawabnya suami , kecuali ga ada suami ya .
.
Islam ngebolehin , tapi islam juga nganjurin ya jadi ibu rumah tangga aja udah baik kok , banyak pahalanya disana banyak pintu surga dibuka buat istri yang shaliha selagi suami sehat mampu cari nafkah dan cukup buat keluarga ,
.
Dan juga Ada yang dikhawatirin klo pengahsilan istri lebih besar dari suami, misal jauh juga dari agama Allah , takutnya ya itu , istri sememena mena ngatur urusan keluarga , karna penghasilan yang lebih gede ,ngerasa yang megang semua jadi martabat kepemimpinan seorang suami direndahin ,"naudzubillah" jangan sampe ya , dosa besar itu .
.
Jadi kalo ada penghasilan dari kerjaannya dikemanain , ya bisa buat sedekah kan ? , buat ngasi orangtua , buat dana travelling sekali sekali , atau buat bantu dakwah pokoknya lebih bermanfaat lillah buat dijalan Allah .
.
Sebenernya bukan penghasilannya yang diutamain, tapi kemanfaatannya buat orang lain , jadi.. Jadila wanita yang bermanfaat buat banyak orang , jadilah wanita yang ketika telah tiada dikenal akan amal kebajikannya. .
Dah ya ,
Kalo ada yang salah mohon ditegur temen temen 😊
.
Share with love to Allah 💕
.
.
.
.
#dakwahhijrah  #islam #muslim#pemudahijrah #beranihijrah #islamicquotes  #anakmasjid#hananattaki #kamibersamapalestine #dakwah #kajian #ustadzadihidayat#pemudahijrah #inspirasi #hijrah #ulama #islam#ustadzabdulsomad #belapalestina#pecintaulama #pecintahabib#jodoh #ceramah #sunnah #hananattaki#paytren #cinta #muslimah #baper #motivasi #indonesia #hidayah #taubat


1

Minda
.
Desain terbaru dari Elmika Hijrah, dengan aksen jahitan unik di beberapa bagian. Mengutamakan sisi nyaman dan praktis dipakai. Mudah juga dalam perawatannya.
.
Black lovers bisa memilih Minda dengan kain Jetblack Elmika Hijrah, dan untuk pilihan selain hitam kami pilih kain Torino untuk Minda. Jatuhnya pas, ketebalannya pas, tidak menerawang, tidak panas. Cocok dipakai di iklim Indonesia.
.
Minda, busui friendly, wudhu friendly. Saku dengan sleting, ciri khas Elmika Hijrah. Diproduksi terbatas. Pilih warnanya, dan segera pesan ke distributor atau reseller Elmika Hijrah @ujcollection
.
Detail Ukuran Minda (dalam cm) :
Lingkar Dada / Lebar Rok / Panjang Gamis
S 88 / 144 / 130
M 92 / 154 / 135
L 104 / 156 / 140
XL 112 / 160 / 145
XXL 120 / 164 / 145
.
Pasangkan dengan khimar Ayana
Detail ukuran (dalam cm) :
Panjang Depan (dari dagu kebawah) / Belakang
M 99 / 130
L 109 / 135
XL 119 / 142
.
Harga Minda Torino : Rp. 528.000,- .
ORDER
⤵️

NAMA :
Alamat :
No HP :
Item / size :

Kirim ke .
⏩Cs 1 : pin D7DE8504 / wa 082279358332
bit.ly/WA-cs1UJcollection .
⏩Cs 2 : pin 5E1E81F8 / wa 085248719998
bit.ly/WA-cs2UJcollection
.

Line: ujcollection01 / ujcollection02
Follow
IG @ujcollection
IG @elmikahijrah.sampit
Www.ujcollection.com

#kemuliaanmuslimahindonesia #ujcollection
#abaya #indonesianabaya #hijab #hijabsyari #kotim #gamis #gamissyari #hijrah #khimar #niqab #cadar #beranisyari #abayaindonesia #jilbabsyari #jilbabbesar #jilbablebar #kotim #elmikahijrahsampit #jualjilbabsyari #sampit #fashionmuslim #elmikahijrah #belajarislam #beranihijrah #pakaianwanita #dress #kotim #muslimah #sunnah


0

Minda
.
Desain terbaru dari Elmika Hijrah, dengan aksen jahitan unik di beberapa bagian. Mengutamakan sisi nyaman dan praktis dipakai. Mudah juga dalam perawatannya.
.
Black lovers bisa memilih Minda dengan kain Jetblack Elmika Hijrah, dan untuk pilihan selain hitam kami pilih kain Torino untuk Minda. Jatuhnya pas, ketebalannya pas, tidak menerawang, tidak panas. Cocok dipakai di iklim Indonesia.
.
Minda, busui friendly, wudhu friendly. Saku dengan sleting, ciri khas Elmika Hijrah. Diproduksi terbatas. Pilih warnanya, dan segera pesan ke distributor atau reseller Elmika Hijrah @ujcollection
.
Detail Ukuran Minda (dalam cm) :
Lingkar Dada / Lebar Rok / Panjang Gamis
S 88 / 144 / 130
M 92 / 154 / 135
L 104 / 156 / 140
XL 112 / 160 / 145
XXL 120 / 164 / 145
.
Pasangkan dengan khimar Ayana
Detail ukuran (dalam cm) :
Panjang Depan (dari dagu kebawah) / Belakang
M 99 / 130
L 109 / 135
XL 119 / 142
.
Harga Minda Torino : Rp. 528.000,- .
ORDER
⤵️

NAMA :
Alamat :
No HP :
Item / size :

Kirim ke .
⏩Cs 1 : pin D7DE8504 / wa 082279358332
bit.ly/WA-cs1UJcollection .
⏩Cs 2 : pin 5E1E81F8 / wa 085248719998
bit.ly/WA-cs2UJcollection
.

Line: ujcollection01 / ujcollection02
Follow
IG @ujcollection
IG @elmikahijrah.sampit
Www.ujcollection.com

#kemuliaanmuslimahindonesia #ujcollection
#abaya #indonesianabaya #hijab #hijabsyari #kotim #gamis #gamissyari #hijrah #khimar #niqab #cadar #beranisyari #abayaindonesia #jilbabsyari #jilbabbesar #jilbablebar #kotim #elmikahijrahsampit #jualjilbabsyari #sampit #fashionmuslim #elmikahijrah #belajarislam #beranihijrah #pakaianwanita #dress #kotim #muslimah #sunnah


1

"Katakanlah kepada laki-laki yang beriman agar mereka menjaga pandangannya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu lebih suci bagi mereka. Sungguh Allah maha mengetahui apa yang mereka perbuat"
{Qs. An-Nur :30}

Semoga bermanfaat 😊

#kajianislam #kajiancerpen #ceramah #ceramahpendek #ceramahislam #shift #shiftpemudahijrah #hijrah #hijrahyuk #belajarlebihbaik #ustadabdulsomad #dakwah #dakwahislam #indonesiatanpapacaran #motivasiislam #inspirasiislam #janganlupabersyukur


0

Minda
.
Desain terbaru dari Elmika Hijrah, dengan aksen jahitan unik di beberapa bagian. Mengutamakan sisi nyaman dan praktis dipakai. Mudah juga dalam perawatannya.
.
Black lovers bisa memilih Minda dengan kain Jetblack Elmika Hijrah, dan untuk pilihan selain hitam kami pilih kain Torino untuk Minda. Jatuhnya pas, ketebalannya pas, tidak menerawang, tidak panas. Cocok dipakai di iklim Indonesia.
.
Minda, busui friendly, wudhu friendly. Saku dengan sleting, ciri khas Elmika Hijrah. Diproduksi terbatas. Pilih warnanya, dan segera pesan ke distributor atau reseller Elmika Hijrah @ujcollection
.
Detail Ukuran Minda (dalam cm) :
Lingkar Dada / Lebar Rok / Panjang Gamis
S 88 / 144 / 130
M 92 / 154 / 135
L 104 / 156 / 140
XL 112 / 160 / 145
XXL 120 / 164 / 145
.
Pasangkan dengan khimar Ayana
Detail ukuran (dalam cm) :
Panjang Depan (dari dagu kebawah) / Belakang
M 99 / 130
L 109 / 135
XL 119 / 142
.
Harga Minda Torino : Rp. 528.000,-
.
ORDER
⤵️

NAMA :
Alamat :
No HP :
Item / size :

Kirim ke .
⏩Cs 1 : pin D7DE8504 / wa 082279358332
bit.ly/WA-cs1UJcollection .
⏩Cs 2 : pin M14UJ01 / wa 085248719998
bit.ly/WA-cs2UJcollection
.

Line: ujcollection01 / ujcollection02
Follow IG :
@ujcollection
IG @elmikahijrah.sampit
Www.ujcollection.com

#kemuliaanmuslimahindonesia #ujcollection
#abaya #indonesianabaya #hijab #hijabsyari #kotim #gamis #gamissyari #hijrah #khimar #niqab #cadar #beranisyari #abayaindonesia #jilbabsyari #jilbabbesar #jilbablebar #kotim #elmikahijrahsampit #jualjilbabsyari #sampit #fashionmuslim #elmikahijrah #belajarislam #beranihijrah #pakaianwanita #dress #kotim #muslimah #sunnah


0

MAU SAMPE KAPAN GINI TERUS??!!
.
Ig @hawaariyyun
.
berhenti dari keburukan adalah cara terbaik untuk memulai kebaikan.
.
TAG SAHABATMU KARNA MAKSIAT BIKIN CANDU.
.
Jika ada yang keliru/salah mohon di beritahu .
📷Hanya repost
follow IG
@hijrahnya.remaja
@hijrahnya.remaja
Silahkan Repost 🙏
.
.
.
#Allah #Muhammad #hijrahnyaremaja #hijab #muslim #islam #hijrah #istiqomah #allahuakbar #subhanallah #islamic #alim #iammuslim #palestina #prayforpalestina #ulama #alaqsa #savealaqsa #indonesia #2019gantipresiden #ustadzabdulsomad #ustadfelixsiauw #ustadzevieeffendi #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadhandybony #usthananattaki #hadits #nasehatdiri #dakwahvisual


0

*_Assalamu'alaikum_*
.
*Dak-Line*
(Dakwah Online)
.
UNDANGAN *(Akhwat Only)*
Kajian Online Whatsapp Group
*Ayoo !! Hijrah | Indonesia* *Pengen tau Jomblo Fisabilillah yang sesungguhnya seperti apa..?*
.
Disini ada yang Jomblo selama lebih dari 20 tahun..? *(Never Pacaran)*
.
*Save & Date*
Tempat : W.Group
Pemateri : AlFega (Founder Ayoo !! Hijrah)
Tema : *Single Fighter (Jomblo Fisabilillah)*
Hari/Tgl : Sabtu, 25 Agustus 2018
Pukul : 19.30 - Selesai
.
Allah SWT berfirman:

اِسْتَجِيْبُوْا لِرَبِّكُمْ مِّنْ قَبْلِ اَنْ يَّأْتِيَ يَوْمٌ لَّا مَرَدَّ لَهٗ مِنَ اللّٰهِ ۗ مَا لَكُمْ مِّنْ مَّلْجَاٍ يَّوْمَئِذٍ وَّمَا لَكُمْ مِّنْ نَّكِيْرٍ
"Patuhilah seruan Tuhanmu sebelum datang dari Allah suatu hari yang tidak dapat ditolak (atas perintah dari Allah). Pada hari itu kamu tidak memperoleh tempat berlindung dan tidak (pula) dapat mengingkari (dosa-dosamu)."
(QS. Asy-Syura 42: Ayat 47)
.
📲Link Masuk : bit.ly/ayoohijrahindonesia
.
Cara Konfirmasi
Ketik :Konfirmasi(06)#Nama#Usia#Alamat
Kirim ke : 0812-7782-2371
.
📌Kuota terbatas hanya 256 Peserta
.
KONFIRMASI
.
About Us:
Instagram : @ayoohijrahindonesia
Whatsapp : bit.ly/ayoohijrahindonesia
__________________________________
🎓 It's Never too Late to Hijrah
.
#DakLine #dakwah #ceramah #kajianonline #kajianislam #akhwat #niqob #pemburukajian #infokajian #jakarta #sukabumi #bogor #indonesia #ceramah #cantik #syari #gamissyari #hijrah #bandung #aceh #indonesiamengaji


0

Regrann from @predatorquranofficial - #Repost @barronsy22
• • • • •
.
IG @predatorquranofficial #predatorquran
------------------------------------------------------------------------------
=Do'aku=
.
Kenapa do'aku belum kunjung terkabul?
.
Padahal aku sudah mencari waktu2 mustajab yang dijanjikanNya
.
Kenapa do'aku nggak dikabulkan?
.
Padahal aku sudah berusaha untuk tidak melakukan dosa yang nanti bisa membuat do'a tak mampu mengetuk pintu langit
.
Kenapa do'aku belum juga didengar?
.
Padahal aku sudah menangis memohon dalam setiap sholatku?
.
Kenapa?
.
Karena Allah menyimpan untuk kebaikan akhiratmu
.
Allah tau apa yang terbaik buatmu
.
Khusnudhonlah denganNya.
.
.
Barakallahu fiik : Ustadz @oemar_mita #oemarmita ----------------------------------------------------------------------
.
.
Follow
@predatorquranofficial
@amathdt
@hawaariyyun
.
.
#predatorquran #dakwah #islam #amathdt #taubat #ceramah #ceramahislam #hijrah #pacaran #indonesiatanpapacaran #kajian #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #yukngaji #felixsiauw #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah - #regrann


0

Momen yang langka & ditunggu oleh umat muslim di dunia
Sebagai pelepas dahaga setelah sebulan berpuasa
Menyatukan kembali silaturahim, menguatkan ikatan keluarga
Dan merasakan indahnya berbagi dalam kehangatan
Khadijah Indonesia ingin menjadi bagian dari momen istimewa ini. Bersama Nadira, gamis set kembar ibu dan anak
Sama seperti maknanya, yaitu Langka. Gamis Nadira dibuat terbatas & istimewa karena detail pengerjaannya yang membutuhkan waktu lama.
Bahan yang flowy & aplikasi lipit opnaisel khas #khadijahindonesia , membuat kesan elegant
Dengan 3 layer dan puring didalamnya, tetap nyaman saat kumpul bersama keluarga di hari Lebaran.

Nadira set "istimewa Disaat Lebaran"

Material : cerruty

GAMIS
(S) Rp 799.000,- LD 92cm, PG 130cm, PT 58cm .
.
.
(M) Rp 799.000,-
LD 98cm, PG 135cm, PT 58cm .
.
.
(L) Rp 799.000,-
LD 104cm, PG 140cm, PT 60cm .
.
.
(XL) Rp 799.000,- LD 110cm , PG 145cm, PT 62cm .
.
.
(XXL) Rp 811.000,-
LD 120cm, PG 150cm, PT 63cm

KHIMAR
PD 114 cm, PB 143 cm (dari atas kepala)

ORDER
⤵️

NAMA :
Alamat :
No HP :
Item / size :

Kirim ke .
⏩Cs 1 : pin D7DE8504 / wa 082279358332
bit.ly/WA-cs1UJcollection .
⏩Cs 2 : wa 085248719998
bit.ly/WA-cs2UJcollection .
.
Line: ujcollection01 / ujcollection02
Follow
IG @ujcollection
IG @khadijahindonesia.sampit
www.ujcollection.com

#khadijahindonesia #khadijahindonesiasampit #syariseketika
#khimarinstan
#cadartali
#khimarnadira
#gamissyari
#hijabsyari
#kerudungsyari
#menutupaurat #muslimah #niqab #nadirakhadijahindonesia
#sampitinfo
#jubah #pangkalanbun #jilbab #cadar #palangkaraya #iklansampit #seruyan #ujcollection #sampit #kotim #hijrah #sunnah #khimar #bajumuslim #khimarjumbo #kerudungsyari


0

Momen yang langka & ditunggu oleh umat muslim di dunia
Sebagai pelepas dahaga setelah sebulan berpuasa
Menyatukan kembali silaturahim, menguatkan ikatan keluarga
Dan merasakan indahnya berbagi dalam kehangatan
Khadijah Indonesia ingin menjadi bagian dari momen istimewa ini. Bersama Nadira, gamis set kembar ibu dan anak
Sama seperti maknanya, yaitu Langka. Gamis Nadira dibuat terbatas & istimewa karena detail pengerjaannya yang membutuhkan waktu lama.
Bahan yang flowy & aplikasi lipit opnaisel khas #khadijahindonesia , membuat kesan elegant
Dengan 3 layer dan puring didalamnya, tetap nyaman saat kumpul bersama keluarga di hari Lebaran.

Nadira set "istimewa Disaat Lebaran"

Material : cerruty

GAMIS
(S) Rp 799.000,- LD 92cm, PG 130cm, PT 58cm .
.
.
(M) Rp 799.000,-
LD 98cm, PG 135cm, PT 58cm .
.
.
(L) Rp 799.000,-
LD 104cm, PG 140cm, PT 60cm .
.
.
(XL) Rp 799.000,- LD 110cm , PG 145cm, PT 62cm .
.
.
(XXL) Rp 811.000,-
LD 120cm, PG 150cm, PT 63cm

KHIMAR
PD 114 cm, PB 143 cm (dari atas kepala)

ORDER
⤵️

NAMA :
Alamat :
No HP :
Item / size :

Kirim ke .
⏩Cs 1 : pin D7DE8504 / wa 082279358332
bit.ly/WA-cs1UJcollection .
⏩Cs 2 : wa 085248719998
bit.ly/WA-cs2UJcollection .
.
Line: ujcollection01 / ujcollection02
Follow
IG @ujcollection
IG @khadijahindonesia.sampit
www.ujcollection.com

#khadijahindonesia #khadijahindonesiasampit #syariseketika
#khimarinstan
#cadartali
#khimarnadira
#gamissyari
#hijabsyari
#kerudungsyari
#menutupaurat #muslimah #niqab #nadirakhadijahindonesia
#sampitinfo
#jubah #pangkalanbun #jilbab #cadar #palangkaraya #iklansampit #seruyan #ujcollection #sampit #kotim #hijrah #sunnah #khimar #bajumuslim #khimarjumbo #kerudungsyari


0

•
Jika belum mampu menyembelih hewan Qurban tahun ini...
Maka sembelihlah sifat sombong dalam dirimu, yang selalu benar, selalu merasa pandai & selalu merasa 'alim...
•
#EVERYTHINGISALLAH
#hijrah #hijrahtojannah #hijrahyuk #hijrahcinta #pemudahijrah #hidayah #asbabhidayah #hidayahallah #jemputhidayah #dakwahilallah #dsas #extattooartisthijrah #5timesaday #iduladha #qurban #happyiedmubarak #allahswt #muhammadsaw


0

Yg mau tanya atau order silahkan chat ya 📲Admin 1 "087734715263"
📲Admin 2 "08991446263"
Hub salah satu admin agar tidak double chat
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
💰 Idr 180.000
geser untuk lihat detail nya 👉👍
.
.
.
.
.
.
.
.
Foto adalah refrensi aja
Replika ( kemiripan 80 - 90 % )
Pengiriman setelah transfer ya
gratis ongkir 👈👈👈
.
.
.
.
.

#gamiskatun #gamisindonesia#gamis #gamislucu #gamisinstan #gamispraktis #gamismurah#hijabers #hijab #hijabsyari #hijrah #wanitamuslimah #wanitacantik #wanitaindonesia#wanitahijabers#wanita#syar'i #syar'imurah #gamiskatun #nikab
#gamissyar'i #gamiscantik #jilbal #bajusyar'i #bajumurah #bajunyaman
#bajuanak #lucu #bajukeluarga #syar'ikids#syar'idewasa#syar'iindonesia
#dress #hemmurah #bajucouple


0

Momen yang langka & ditunggu oleh umat muslim di dunia
Sebagai pelepas dahaga setelah sebulan berpuasa
Menyatukan kembali silaturahim, menguatkan ikatan keluarga
Dan merasakan indahnya berbagi dalam kehangatan
Khadijah Indonesia ingin menjadi bagian dari momen istimewa ini. Bersama Nadira, gamis set kembar ibu dan anak
Sama seperti maknanya, yaitu Langka. Gamis Nadira dibuat terbatas & istimewa karena detail pengerjaannya yang membutuhkan waktu lama.
Bahan yang flowy & aplikasi lipit opnaisel khas #khadijahindonesia , membuat kesan elegant
Dengan 3 layer dan puring didalamnya, tetap nyaman saat kumpul bersama keluarga di hari Lebaran.

Nadira set "istimewa Disaat Lebaran"

Material : cerruty

GAMIS
(S) Rp 799.000,- LD 92cm, PG 130cm, PT 58cm .
.
.
(M) Rp 799.000,-
LD 98cm, PG 135cm, PT 58cm .
.
.
(L) Rp 799.000,-
LD 104cm, PG 140cm, PT 60cm .
.
.
(XL) Rp 799.000,- LD 110cm , PG 145cm, PT 62cm .
.
.
(XXL) Rp 811.000,-
LD 120cm, PG 150cm, PT 63cm

KHIMAR
PD 114 cm, PB 143 cm (dari atas kepala)

ORDER
⤵️

NAMA :
Alamat :
No HP :
Item / size :

Kirim ke .
⏩Cs 1 : pin D7DE8504 / wa 082279358332
bit.ly/WA-cs1UJcollection .
⏩Cs 2 : wa 085248719998
bit.ly/WA-cs2UJcollection .
.
Line: ujcollection01 / ujcollection02
Follow
IG @ujcollection
IG @khadijahindonesia.sampit
www.ujcollection.com

#khadijahindonesia #khadijahindonesiasampit #syariseketika
#khimarinstan
#cadartali
#khimarnadira
#gamissyari
#hijabsyari
#kerudungsyari
#menutupaurat #muslimah #niqab #nadirakhadijahindonesia
#sampitinfo
#jubah #pangkalanbun #jilbab #cadar #palangkaraya #iklansampit #seruyan #ujcollection #sampit #kotim #hijrah #sunnah #khimar #bajumuslim #khimarjumbo #kerudungsyari


0

Muslim collection
Learn sunnah
Hijrah yuk
Follow @fen_rizal and @muslimcollection14

Muslim yang baik membantu saudaranya dengan cara like dan subscribe channel video YouTube saya. Klik link di bio . atau cari nama "fenrizal"

Dont forget to like and subscribe my channel video on YouTube. search "fenrizal"
Beautiful beach on google : "Pantai tercantik di kaur"
Tips trik masuk FK : "Live insta dg dokter muda"

drf
Medical student komme aus Manna,South Bengkulu

#learn #sunnah #indonesiabertauhid #asia #europe #america #africa #australia #arab #singapore #thailand #malaysia #kajianislam #dakwah #hijrah #medicalstudent #hijabers #ikhwan #muslimah #germany #russia #fen_rizal #muslimcollection #japan #italy #france #holland


0

Cari #tshirtmuslimah #designmenarik pada #hargamampumilik ?
Jom tengok tshirt muslimah kami, 💕 potongan longgar dan labuh menutup punggung
💕 detail boleh rujuk di gambar
💕 detail ukuran rujuk di #ukurantshirtgayatrendy
💕COD #jitra , #kedah , tempat lain kami segera poslaju 💕jaminan boleh TUKAR SAIZ atau REFUND 💕 ---> beminat nak oder?

www.wasap.my/60105769594
www.wasap.my/60105769594
www.wasap.my/60105769594

jom follow page saya @gayatrendy

#tshirtmuslimahmurah
#bajumuslimah
#cotton
#blouse
#tudung
#saizbesar
#cutisekolah
#riadah
#jalanjalan
#familyday
#balikkampung
#selesa
#uniform
#istiqamah
#kuliah
#usrah
#hijrah
#ootd
#raya
#aidiladha
#merdeka


0

Cari #tshirtmuslimah #designmenarik pada #hargamampumilik ?
Jom tengok tshirt muslimah kami, 💕 potongan longgar dan labuh menutup punggung
💕 detail boleh rujuk di gambar
💕 detail ukuran rujuk di #ukurantshirtgayatrendy
💕COD #jitra , #kedah , tempat lain kami segera poslaju 💕jaminan boleh TUKAR SAIZ atau REFUND 💕 ---> beminat nak oder?

www.wasap.my/60105769594
www.wasap.my/60105769594
www.wasap.my/60105769594

jom follow page saya @gayatrendy

#tshirtmuslimahmurah
#bajumuslimah
#cotton
#blouse
#tudung
#saizbesar
#cutisekolah
#riadah
#jalanjalan
#familyday
#balikkampung
#selesa
#uniform
#istiqamah
#kuliah
#usrah
#hijrah
#ootd
#raya
#aidiladha
#merdeka


0

Muslim collection
Learn sunnah
Hijrah yuk
Follow @fen_rizal and @muslimcollection14

Muslim yang baik membantu saudaranya dengan cara like dan subscribe channel video YouTube saya. Klik link di bio . atau cari nama "fenrizal"

Dont forget to like and subscribe my channel video on YouTube. search "fenrizal"
Beautiful beach on google : "Pantai tercantik di kaur"
Tips trik masuk FK : "Live insta dg dokter muda"

drf
Medical student komme aus Manna,South Bengkulu

#learn #sunnah #indonesiabertauhid #asia #europe #america #africa #australia #arab #singapore #thailand #malaysia #kajianislam #dakwah #hijrah #medicalstudent #hijabers #ikhwan #muslimah #germany #russia #fen_rizal #muslimcollection #japan #italy #france #holland


1

Cari #tshirtmuslimah #designmenarik pada #hargamampumilik ?
Jom tengok tshirt muslimah kami, 💕 potongan longgar dan labuh menutup punggung
💕 detail boleh rujuk di gambar
💕 detail ukuran rujuk di #ukurantshirtgayatrendy
💕COD #jitra , #kedah , tempat lain kami segera poslaju 💕jaminan boleh TUKAR SAIZ atau REFUND 💕 ---> beminat nak oder?

www.wasap.my/60105769594
www.wasap.my/60105769594
www.wasap.my/60105769594

jom follow page saya @gayatrendy

#tshirtmuslimahmurah
#bajumuslimah
#cotton
#blouse
#tudung
#saizbesar
#cutisekolah
#riadah
#jalanjalan
#familyday
#balikkampung
#selesa
#uniform
#istiqamah
#kuliah
#usrah
#hijrah
#ootd
#raya
#aidiladha
#merdeka


0

Di antara siksaan-siksaan bagi penduduk neraka adalah :

1. Kulit mereka diganti dengan yang baru, sebagaimana Allah berfirman yang artinya, “Setiap kali kulit mereka hangus, Kami ganti kulit mereka dengan kulit yang lain, supaya mereka merasakan adzab.” (An Nisa’ : 56)

2. Bara apinya membakar sampai ke hati, sebagaimana Allah berfirman yang artinya, “(Yaitu) api (yang disediakan) Alloh yang dinyalakan, yang (membakar) sampai ke hati.” (Al Humazah : 6-7)

3. Mereka diseret ke neraka di atas wajah mereka, sebagaimana dalam firman-Nya yang artinya, “(Ingatlah) pada hari mereka diseret ke neraka atas muka mereka.” (Al Qomar : 48)

4. Minuman mereka seperti besi yang mendidih, sebagaimana Allah berfirman yang artinya, “Dan jika mereka meminta minum, niscaya mereka akan diberi minum dengan air seperti besi yang mendidih yang menghanguskan muka. Itulah minuman yang paling buruk dan tempat istirahat yang paling jelek.” (Al Kahfi : 29)

Bagi mereka lapisan-lapisan dari api di atas mereka dan di bawah mereka pun lapisan-lapisan api..." (Qs. az-Zumar[39]: 16) "Dan sesungguhnya jahanam itu benar-benar mengelilingi orang-orang kafir." (Qs. at-Taubah[9]: 49)
.
Inspirasi @sahabatsurga 🌶️ ... Tiada doa yang paling tidak berguna selain doanya para penghuni neraka. Seserius, sekhusyuk, setunduk, dan sepasrah apapun mereka berdoa, tiada yang mereka dapatkan selain kesia-siaan. Doa mereka hanya menambah rasa sakit dan penderitaan.

Sejatinya, ada beberapa jenis permintaan ahli neraka, di antaranya:

1. Permintaan agar bisa memberi tebusan dari azab (QS 5:36-7, 13:18, 39:47-8)

2. Permintaan untuk dikembalikan ke dunia agar bisa beramal saleh (QS 6:27-8, 23:99-100, 14:44-5, 35:36-7, 63:10)

3. Permintaan agar dikeluarkan dari neraka karena tidak tahan dengan siksanya (QS 23:64-7, 25:27-9, 38:3, 40:11-2, 32:20-1)
.
Klik Like ❤️ , Komentar yg sopan
Tag dan share @.......
.
@sahabatsurga

#inspirasi #nasihat #islami
#tausiyah #hijrah #ceramah #dakwah #muslimah #hijab #kekinian #jomblo #ngaji #tobat #baper #khimar #paytren #ilmu #motivasi #pp #parenting #viral #jilbab #hidayah #jodoh
@muslimah._____berhijrah


0

SPESIFIKASI BAHAN
1. Bahan kain Cotton Combed 24s, lembut, tidak panas, menyerap keringat, terdapat jahitan rantai di pundak sehingga lebih awet.

2. Tinta sablon menggunakan Plastisol, teksturnya lembut dan kuat sehingga lebih awet

Kualitas dijamin terbaik
#ikromulmuslimin #badjoemuslim #dakwah #muslim #hijrah


0

-Gus Mus-
.
.
.
Follow
@majalahsantri.quotes
@majalahsantri.quotes .
Kunjungi
www.majalahsantri.id
.
.
#majalahsantri
#quotes


1

BEST CHOICE
.
.
Tampil "Sporty" namun tetap menutup aurat? HIJACKET solusinya 😍 .
.
HIJACKET BEAUTIX ORIGINAL dirancang khusus untuk Hijaber yang ingin tampil modis & sporty. Dengan model modis, dipadu sablon strip yang menguatkan aktualisasi diri dan sablon dibagian belakang "BE COURAGEOUS. WONDERS WILL FOLLOW”
.
__
Find your own Hijacket Beautix look only at @rofa.hijacket send us DM.
.
.
❤️ Trusted more than 80.000 Hijaber
❤️ 100% Guaranteed
.
#1stJacketForHijaber
#MakesPerfect
#Hijacket
#HOTD
#HijacketOfTheDay


1