#hongkong

Instagram photos and videos

#hongkong#taiwan#singapore#malaysia#muslimahhongkong#saudiarabia#alfamart#qatar#PokokNyaPAYTRENinAJA#likeforlikes#love#hkig#paytrenustyusufmansur#fashion#cute#bisnisberkah#bisnisonline#pengusahamuslim#ustyusufmansur#hk#indonesia#australia#likeforfollow#dubai#Singapore#france#paybyqr#germany#PaytrenAcademy

Hashtags #hongkong for Instagram

Moody blues flying into Hong Kong today 🔵
#Blue #Cloud #Sky #Sea #HongKong #OfficeWindow


0

Ready stock !!! Peninggi badan best seller
.
.
Buat kamu yang mempunyai tubuh pendek apalagi mau coba tes polisi, tentara, pramugari, pilot dan lainnya, pastikan tinggi kamu mencukupi.
Kini telah hadir produk peninggi badan herbal sangat aman dan tanpa efek samping, diolah dengan bioteknologi modern dan bersertifikat BPOM DAN HALAL.

Kami juga menjual :
☞Paket Peninggi 3-15 cm/bulan
☞Paket pelangsing 5-20 kg/bulan
☞Paket penggemuk 2-15 kg/bulan
☞Paket pemutih alami seluruh tubuh
☞Alat Pembesar/Pengencang Payudara
☞Vitamin Mata Minus
☞ Alat Penirus wajah/selulit
_______________________
Contact [ OWNER ]:
👇👇👇👇👇👇
📲 WA: 0895-3245-17396
BBM : D764D1EC
LINE : @fle3672m (pakai @ )
.
Deal PAY : BRI>BNI>BCA>Mandiri>WesternUnion
.
Konsultasi & Order lebih jelasnya langsung aja ke kontak Ownernya di atas.
.
#peninggibadantiens #polisiindonesia #polwan #pemutihbadan #cantikindonesia #pelangsingherbal #pelangsingbadan #kulitsehat #maskerwajah #flekhitam #pingindiet #pingingemuk #tiensmurah #terbaik #terjamin #shop #shopee #malaysian #taiwan #bruneidarussalam #hongkong #thailand #taiwan #indonesia #vietnam


0

Semangat Pagi 🔥✊🔥 .
.
"Dunia BERUBAH setiap hari dan TIDAK AKAN menunggu Anda."
.
- Ketika mancis ( Korek GAS ) ditemukan, korek api perlahan mulai menghilang
.
- Ketika kalkulator diciptakan, sempoa mulai dilupakan
.
- Ketika kamera digital dibuat, Kamera rol mulai hilang
.
- Ketika smartphone dengan teknologi 4G. (internet tanpa kabel) diperkenalkan, kita bahkan tidak perlu lagi menghidupkan komputer di rumah
.
- Ketika Whatsapp/ BBM dikembangkan, SMS sudah tidak sepopuler jaman dahulu
.
-Skrng ini, banyak sekali penjual counter yg jualan pulsanya mulai sepi.. karna masing2 orang sudah bs transaksi sendiri.
.
Kini PayTren hadir sbg solusi, pindahkan pengeluaran rutin anda dgn aplikasi canggih ini dan nikmati kemudahan, cashback dan sedekah disetiap transaksinya.
.
Selain itu ada peluang bisnis dgn komisi mingguan dan reward yg menggiurkan, dan raih kesuksesan dan keberkagan anda bersama KAMI.
.
Apa rahasia ANDA untuk sukses ? "
.
"Sangat sederhana. Saya melakukan sesuatu ( ACTION ) ketika Anda hanya MELIHAT/ MENGAMATI"
.
Ingatlah, dunia berubah setiap hari. Bila Anda tidak berubah, maka Anda akan TERTINGGAL.
.
Siapa yang MENGUASAI TEKNOLOGI maka dia akan MENGUASAI DUNIA
.
.
info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.. WA.088215035099
.
#paytrenustyusufmansur
#paytren
#jakarta
#bogor
#depok
#tangerang
#bekasi
#jabodetabek
#padang
#indonesia
#aplikasi
#pulsa
#listrik
#sedekah
#korea
#jepang
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA


0

Info pendaftaran dan bimbingan
PayTren hubungi--------------------------
WA 📲 081349302385 ---------------
Atau klik tautan di bawa ini----------
( https://bit.ly/2MXuFLq )
.
Assalamualaikum wr.wb
.
Untuk semua calon MITRA PAYTREN,, DAFTARKAN DIRI ANDA DAN RAIHLAH BERKAH NYA,,!
.
PENJELASAN SINGKAT TENTANG PAYTREN.. .
System Kerja PayTren itu simpel.

Instal aplikasi paytren di Smartphone anda lalu belikan lisensi ke *Agency resmi,* kemudian pake utk transaksi pribadi isi
.
*pulsa, bayar listrik, bpjs, beli tiket dll.

Jika sudah nyaman ceritakan atau referensi kan kepada kawan anda sebanyak banyaknya ajak mereka beli lisensi juga ke anda, makin banyak kawan yg ikutan pake paytren lwt anda artinya siap2 rekening anda gendut dan reward2 motor, mobil, rumah dll *siap menghampiri anda tanpa diundi.* Jual *LISENSI* agar semua orang bisa bayar2 pake hape nya sendiri *BUKAN REKRUT ORANG & BUKAN JUALAN PULSA.* Ini bukan janji manis karena semua butuh kerja keras dan keuletan dan saya sudah membuktikan nya
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
buka hati dulu aja. cari tau tentang Paytren. buka hati untuk sesuatu yang baru, yang justru bisa jadi, inilah yang dicari kawan-kawan.
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.
Restu mulyadi
ID, tn1136397
👤 ⏬⏬
WA ☎️ : 081349302385--
https://bit.ly/2MXuFLq ---------------------------------------------------------------------------------------
🔘 Ingat Bayar Ingat PayTren
-----------------------------------------------------------------------------------------
🔘
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#ustyusufmansur
#khalifahpaytren
#paytrenfajarramadhan
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#PayTren
#PayTrenAsetManajemen
#ManajerInvestasiSyariah
#PayTrenCorner
#UangElektronik
#PayTreSystem


0

Ready stock !!! Peninggi badan best seller
.
.
Buat kamu yang mempunyai tubuh pendek apalagi mau coba tes polisi, tentara, pramugari, pilot dan lainnya, pastikan tinggi kamu mencukupi.
Kini telah hadir produk peninggi badan herbal sangat aman dan tanpa efek samping, diolah dengan bioteknologi modern dan bersertifikat BPOM DAN HALAL.

Kami juga menjual :
☞Paket Peninggi 3-15 cm/bulan
☞Paket pelangsing 5-20 kg/bulan
☞Paket penggemuk 2-15 kg/bulan
☞Paket pemutih alami seluruh tubuh
☞Alat Pembesar/Pengencang Payudara
☞Vitamin Mata Minus
☞ Alat Penirus wajah/selulit
_______________________
Contact [ OWNER ]:
👇👇👇👇👇👇
📲 WA: 0895-3245-17396
BBM : D764D1EC
LINE : @fle3672m (pakai @ )
.
Deal PAY : BRI>BNI>BCA>Mandiri>WesternUnion
.
Konsultasi & Order lebih jelasnya langsung aja ke kontak Ownernya di atas.
.
#peninggibadantiens #polisiindonesia #polwan #pemutihbadan #cantikindonesia #pelangsingherbal #pelangsingbadan #kulitsehat #maskerwajah #flekhitam #pingindiet #pingingemuk #tiensmurah #terbaik #terjamin #shop #shopee #malaysian #taiwan #bruneidarussalam #hongkong #thailand #taiwan #indonesia #vietnam


0

間條一字膊上衣 (白/藍)
高腰牛仔中長裙 s/m/l
🌿
#mongkok #topmall #fashionkorea #fashiongram #koreanfashion #onlineshopping #onlineshophongkong #hongkong #hkig #ootd #outfitoftheday #onlinestore #hkonlineshop #igshophk #hkshopping #clothingbrand #hkclothing


0

*PERHATIKAN.. RENUNGKAN DENGAN CERDAS!!!* .
.
Punya uang di bank Rp 1.000.000 ...
.
.? Beli pulsa Rp 100.000 Admin 2000
.? Beli token PLN Rp 500.000 Admin 2000
.? Bayar PDAM Rp 100.000 Admin 2000
.? Bayar Speedy Rp 150.000 , Admin 2000 .= Sisa Rp 150.000
. .♻️SISANYA MAU di TRANSFER ke anak Rp 140.000

APA JAWABAN ATM?? *"MAAF SALDO ANDA TIDAK MENCUKUPI..?* .
.
Duit sendiri kok gak bisa diambil..❓❗️❓ .
.
Admin itu emang recehan di Indonesia, tapi kalo diteliti dan dikumpulin, bisa mencapai di atas 400 trilyun setiap tahun lho.. .
Siapa yang menikmati.... bukan kita kan?? .
? Bank aja mau jualan pulsa dan bayar apa apa sekarang ikut ngumpulin recehan lho... .
.
.? Situs belanja online (Buka**, Toko*, Elev*, Trave**) juga sekarang ikut bisnis recehan.
.? Aplikasi BBM, Jasa Transportasi online, juga ikutan looohh bisnis Payment recehan.
.? Apalagi Minimarket, mereka pasti ga mau ketinggalan ikut ngumpulin recehan lho... .
. ? Di PAYTREN ..., bahkan lebih Smart karena kita dijadikan sebagai:
? Pemilik Bank
? Pemilik Minimarket
? Pemilik Situs Belanja
? Pemilik Aplikasi

Yang berbeda di PayTren adalah,
tidak saling merugikan, *tapi saling berbagi rezeki yang baroqah.* Cukup kerjakan dari HP,
dari rumah, kapan dan dimana saja... .
.
.
.
info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.. WA. 0857-7963-4984

#paytren
#jakarta
#bogor
#depok
#tangerang
#bekasi
#jabodetabek
#padang
#indonesia
#aplikasi
#pulsa
#listrik
#sedekah
#korea
#jepang
#paytren_annisa
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA


0

Semangat Pagi 🔥✊🔥 .
.
"Dunia BERUBAH setiap hari dan TIDAK AKAN menunggu Anda."
.
- Ketika mancis ( Korek GAS ) ditemukan, korek api perlahan mulai menghilang
.
- Ketika kalkulator diciptakan, sempoa mulai dilupakan
.
- Ketika kamera digital dibuat, Kamera rol mulai hilang
.
- Ketika smartphone dengan teknologi 4G. (internet tanpa kabel) diperkenalkan, kita bahkan tidak perlu lagi menghidupkan komputer di rumah
.
- Ketika Whatsapp/ BBM dikembangkan, SMS sudah tidak sepopuler jaman dahulu
.
-Skrng ini, banyak sekali penjual counter yg jualan pulsanya mulai sepi.. karna masing2 orang sudah bs transaksi sendiri.
.
Kini PayTren hadir sbg solusi, pindahkan pengeluaran rutin anda dgn aplikasi canggih ini dan nikmati kemudahan, cashback dan sedekah disetiap transaksinya.
.
Selain itu ada peluang bisnis dgn komisi mingguan dan reward yg menggiurkan, dan raih kesuksesan dan keberkagan anda bersama KAMI.
.
Apa rahasia ANDA untuk sukses ? "
.
"Sangat sederhana. Saya melakukan sesuatu ( ACTION ) ketika Anda hanya MELIHAT/ MENGAMATI"
.
Ingatlah, dunia berubah setiap hari. Bila Anda tidak berubah, maka Anda akan TERTINGGAL.
.
Siapa yang MENGUASAI TEKNOLOGI maka dia akan MENGUASAI DUNIA
.
.
info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.. WA.088215035099
.
#paytrenustyusufmansur
#paytren
#jakarta
#bogor
#depok
#tangerang
#bekasi
#jabodetabek
#padang
#indonesia
#aplikasi
#pulsa
#listrik
#sedekah
#korea
#jepang
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA


0

髮根染了深一度的紫色
甩色後效果更自然😍

Color work by @kita.hairstyle
#hairstyles#haircolor#hairdye#milbon#milbonhk#purplehair#hongkong#hairstylist#染髮#冷紫色#紫灰色#外国人風カラー


0

Kadang untuk mencapai tujuan kita perlu mundur sedikit kebelakang, bukan untuk menyerah tapi untuk mempersiapkan lompatan yang besar untuk sampai ke tujuan. .
.
Siapkan keberanian dan tekad untuk mencapai sukses, karena kemungkinan suksesmu ada dibalik rasa takutmu. .
.
Hadapi era cashless dan digital serta raih suksesmu bersama PayTren. .
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syari'ah Ust. Yusuf Mansur hubungi:

Follow IG @suryaning.kencana
WA 📲 : 082320546121
🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#ustyusufmansur
#berbisnisberilmuberamal
#bisnisanaknegeri
#paytrenkaryaanakbangsa
#peluangusahasyariah
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#likeforlikes
#PaytrenAcademy
#BelajarituKereN
#follow4follow
#followme
#PayTrenAsetManajemen
#ManajerInvestasiSyariah
#PayTrenCorner


0

Mari berpikir Cerdas.. .
.
Berapa lama kita akan melakukan kegiatan pembayaran listrik, air pulsa, bpjs dll? *Seumur hidup*.
.
Berapa banyak uang yang Kita keluarkan untuk Bayar admin tiap bulannya? *Ribuan - puluhan ribu*. .
Siapakah yang mendapat keuntungan dari pembayaran biaya admin tersebut? *Penyedia jasa pembayaran* .
.
Apakah kita mendapatkan keuntungan dari biaya admin yang dibayar tiap bulan nya? *Tidak* .
.
Apakah kita bisa melakukan penghematan biaya admin yang kita bayarkan tiap bulannya?
*Bisa* .
.
Bagaimana caranya?
*PayTrenin aja*
.
.
Kenapa harus PayTren?
*Karena tiap transaksi melalui PayTren akan mendapatkan cashback* *biaya admin lebih murah* *Bernilai sedekah* *Lebih hemat dan efisien* .

Trus Apa yg Anda dapat jika melakukan pembayaran di loket2 ..?? Struck atau tanda terima kasih Doang..?? 😅😅😅 Bahkan Perusahaan Memberikan penghasilan Tanpa Batas... Yg perminggu nya bisa jutaan Bahkan puluhan Juta.
Jika Anda ikut Menjalankan Jaringan Bisnis nya.. 😊

jangan Sampai pengeluaran menggerogoti kantong Anda.
dengan PAYTREN.. jadikan pengeluaran Anda sebagai Sumber Penghasilan.
Jangan Sampai Seumur Hidup Anda dapat Struck dari pembayaran2/pembelian yg Anda lakukan...
.
Yg punya keyakinanlah yg menang, .
Apalagi Innallaah ma'anaa..
.
Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) #PayTrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#PayTren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#cibinong
#jakarta
#indomart
#sukses
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#dubai
#japan
#jepang
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong #majalengka 🏢Agent Resmi PayTren
📝Bimbingan+Pendaftaran PayTren
📄Sertifikat Syariah MUI+Emoney
Bisnis Berkah Ust Yusuf Mansur
📲WA: 081330619222
Eko heriyanto


0

這個殺手不太冷都係我鐘意既電影🎬
美國上映片名:The Professiona
是一部1994年的電影,由法國導演盧貝松編劇及執導,也是他首部往好萊塢發展拍攝的電影。由尚·雷諾、蓋瑞·歐德曼及娜塔莉·波曼主演。
✨✨✨劇情簡介✨✨✨
里昂·蒙泰拿(尚·雷諾飾)是義大利裔美國人的頂尖職業殺手,一直孤獨的住在紐約小義大利,為一名叫托尼的義大利餐廳老闆(也是義大利裔美國人)服務,只有一盆萬年青是他最好的朋友。他形容:「它永遠都很開心,從來都不問問題,而且也跟我一樣—沒有根。」他雖然身懷絕技,但內心其實非常缺乏安全感。他甚至從不敢在床上睡覺,而是坐在椅子上睡覺,並把手槍放在手旁邊,以便隨時應付對手。

一天,12歲的鄰居女孩瑪蒂達·蘭度(娜塔莉·波曼飾)罕有地敲響了里昂的家門。原來,瑪蒂達當毒販的父親因私吞了一包緝毒局黑警的毒品,全家慘遭黑警長官諾曼·史丹菲爾(蓋瑞·歐德曼飾)殺光,只有瑪蒂達因為出門購物逃過一劫,當下只好哭著向里昂求救收留。在得到里昂的收留後,開始幫里昂管家並教他識字,里昂則教她殺手的技能,兩人漸漸生起既似父女又似戀人的複雜情愫。

之後瑪蒂達跟蹤史丹菲爾,貿然去報仇反而被抓。里昂及時趕到,將她救回。他們再次搬家,但由於里昂的僱主托尼向史丹菲爾一行人提供了里昂的下落,最終導致瑪蒂達落入警方之手。這次史丹菲爾調動了超過200名特警隊員與機關槍榴彈發射器等重裝備包圍公寓,決心殺死里昂。里昂擊倒大量特警隊員,再次救出瑪蒂達。由於管道太小,只有體型較小的瑪蒂達能通過,里昂於是讓她帶著那株盆栽通過通風管道逃生,並將畢生積蓄交託予她。其後,里昂試圖戴著面罩裝成受傷的特警隊員混出重圍,但最後仍被埋伏在背後的史丹菲爾識破,中槍倒地。最後,快死的里昂引爆裝在身上的所有的手榴彈,和史丹菲爾一起同歸於盡。 里昂死後,托尼拒絕讓瑪蒂達繼承里昂的錢。瑪蒂達乘坐纜車來到了位於羅斯福島上的孤兒院,將里昂生前唯一的朋友—那盆萬年青移出了窄小的花盆,並栽種在大地,里昂終於得以落葉歸根。 ✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦ ♡♡♡♡歡迎查詢/訂購♡♡♡♡
✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦
交收方式ღ平郵/面交
付款方式ღATM/PAYME
查詢及落單ღIG :fly.me.to.the.moon Whatsapp:+852 61907706
✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦
❥先過數ღ後落單ღ7-14工作日到貨
❥顧客需要承受郵寄風險
❥ 不設退貨服務
✦原本店新開張所有貨品包郵✦

#網購 #香港代購 #裝飾品 #精品 #少女系列 #禮物 #送俾女仔 #hongkong #hk #hkig #粉紅系列 #首飾 #頸鏈 #耳環 #乾花 #文青 #氣質 #hkonlineshopping #hkonlineshops #like4follow #likeforlikes #likeforfollow #folowme #follback #flymetothemoon耳環


0

※Item no. KUR35
※Retail price (excl. freight): A$33.99 (Discounted price for Jul & Aug 18 only) / A$39.99 (Regular price)
HK$203 (特價只限7-8月)/ HK$239 (正價)
(訂購三件或以上包順豐站自取,只限香港區)
※Description: Off-shoulder border T-shirt (5 minutes sleeve)
※2 colors available: Black/White
※Material: Polyester 99%, polyurethane 1%
※Size: Free (Sleeve length 46cm, total length 50cm, width 41cm)
#kfashionistadaigou #fashionista #daigou #onlineshopping #fashion #style #trend #trendfashion #clothes #clothing #top #blouse #tshirt #australia #nsw #sydney #hongkong #hk


0

Swirling into nothingness.


1

SATU APLIKASI BANYAK MANFAAT
ㅤ
Dengan memakai aplikasi paytren maka anda akan diberikan berbagai manfaat diantaranya adalah manfaat transaksi... Jika anda transaksi dengan menggunakan aplikasi paytren maka
ㅤ
1. Dapat kemudahan, bisa dilakukan dimana saja kapan saja
2. Dapat harga yang lebih murah dari harga konter, misalnya pulsa
3. Dapat margin jika dijual kembali. Apalagi anda membuka loket PPOB Paytren marginnya lebih besar
4. Dapat cashback transaksi pribadi, selamanya sampai anak cucu
5. Dapat cashback transaksi komunitas
6. Dapat nilai sedekah sebesar 2.88% dari profit
7. Dapat pahala sebab memberikan manfaat (benefit) ke 10 generasi diatas anda
ㅤ
Bandingkan jika anda bertransaksi dengan cara pergi keluar, misalnya ke konter, anda dapat apa?
ㅤ
Paytren menawarkan berbagai benefit untuk anda, sekaligus menawarkan kavling surga. Khan tiap transaksi ada nilai sedekahnya yang diperuntukkan buat para penghafal Al Qur'an, beli ambulance, bikin jembatan dll
ㅤ
Masih mau ribet pakai cara konvensional?
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi :
.
#follow @farida_rachma354

FaridaRachma
Leader Executive 🏢
👤 ⏬⏬
WA ☎️ : 085710152188 -----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 Http://kontakk.com/@GriyaPayTrenBerkah
-----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 tn0742611.paytren.net
-----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 https://bit.ly/GriyaPayTrenBerkah 🔘 https://bit.ly/griyapaytrenberkah -------------------------------------------------------------------------------------
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#ustyusufmansur
#griyapaytrenberkah
#GriyaPayTrenBerkah
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#PayTren
#PayTrenAsetManajemen
#ManajerInvestasiSyariah
#PayTrenCorner
#UangElektronik
#PayTreneMoney


0

Sailormoon store 限定
2019schedule大圖
價錢及大圖已上website
👇🏻即上網頁下單👇🏻
------------------------------------------
網址如下:
https://r2hk.com
------------------------------------------
✈️預計約7月到港📦📦
#r2_美少女動漫 更多美少女戰士、百變小櫻等產品
@r2_cosmetics 👈🏻👈🏻日本藥妝睇呢到
記得多d like我地既post👍🏻👍🏻你地既ig先會多d 出現我地既post ga😘吾想錯過最新既post,快d係右上角三點位置㩒開啟帖子通知啦👆🏻👆🏻👆🏻
****************************************
有興趣可以聯絡店主💁🏻
Oversea customer please contact
📱Whatsapp/Telegram: +852 56100631
📱Line: rsquare_onlineshop
📩Facebook
http://www.facebook.com/Rsquareonlineshop
🈺開放時間: 逢星期六同日 2-7pm
📍地址: 觀塘萬年工業大廈11樓B1125室 (門口按鈴 1️⃣1️⃣2️⃣5️⃣)
本店不支援direct message🙅🏻🙅🏻 .
🚫🚯棄單會列入黑名單,落單前請確保自己不會棄單🙏🏻 .
****************************************
麻煩各位靚靚切勿留下號碼,以保障個人私隱🙏🏻
****************************************
⚠️No reply for comments/No ig direct message❌
💰付款方式: PayPal+6% Local charge/中銀/恆生/payme

#美少女戰士 #美少女戰士25週年 #hkig #hkiger #ighk #hkonlineshop #hkgirl #hkfollower #hkigshop #japan #日本代購 #代購 #日本 #hongkong #followme #852 #852girl #paypal #百變小櫻 #基路仔 #動漫 #animate #景品 #小魔女doremi


0

Ready stock !!! Peninggi badan best seller
.
.
Buat kamu yang mempunyai tubuh pendek apalagi mau coba tes polisi, tentara, pramugari, pilot dan lainnya, pastikan tinggi kamu mencukupi.
Kini telah hadir produk peninggi badan herbal sangat aman dan tanpa efek samping, diolah dengan bioteknologi modern dan bersertifikat BPOM DAN HALAL.

Kami juga menjual :
☞Paket Peninggi 3-15 cm/bulan
☞Paket pelangsing 5-20 kg/bulan
☞Paket penggemuk 2-15 kg/bulan
☞Paket pemutih alami seluruh tubuh
☞Alat Pembesar/Pengencang Payudara
☞Vitamin Mata Minus
☞ Alat Penirus wajah/selulit
_______________________
Contact [ OWNER ]:
👇👇👇👇👇👇
📲 WA: 0895-3245-17396
BBM : D764D1EC
LINE : @fle3672m (pakai @ )
.
Deal PAY : BRI>BNI>BCA>Mandiri>WesternUnion
.
Konsultasi & Order lebih jelasnya langsung aja ke kontak Ownernya di atas.
.
#peninggibadantiens #polisiindonesia #polwan #pemutihbadan #cantikindonesia #pelangsingherbal #pelangsingbadan #kulitsehat #maskerwajah #flekhitam #pingindiet #pingingemuk #tiensmurah #terbaik #terjamin #shop #shopee #malaysian #taiwan #bruneidarussalam #hongkong #thailand #taiwan #indonesia #vietnam


0

Semangat Pagi 🔥✊🔥 .
.
"Dunia BERUBAH setiap hari dan TIDAK AKAN menunggu Anda."
.
- Ketika mancis ( Korek GAS ) ditemukan, korek api perlahan mulai menghilang
.
- Ketika kalkulator diciptakan, sempoa mulai dilupakan
.
- Ketika kamera digital dibuat, Kamera rol mulai hilang
.
- Ketika smartphone dengan teknologi 4G. (internet tanpa kabel) diperkenalkan, kita bahkan tidak perlu lagi menghidupkan komputer di rumah
.
- Ketika Whatsapp/ BBM dikembangkan, SMS sudah tidak sepopuler jaman dahulu
.
-Skrng ini, banyak sekali penjual counter yg jualan pulsanya mulai sepi.. karna masing2 orang sudah bs transaksi sendiri.
.
Kini PayTren hadir sbg solusi, pindahkan pengeluaran rutin anda dgn aplikasi canggih ini dan nikmati kemudahan, cashback dan sedekah disetiap transaksinya.
.
Selain itu ada peluang bisnis dgn komisi mingguan dan reward yg menggiurkan, dan raih kesuksesan dan keberkagan anda bersama KAMI.
.
Apa rahasia ANDA untuk sukses ? "
.
"Sangat sederhana. Saya melakukan sesuatu ( ACTION ) ketika Anda hanya MELIHAT/ MENGAMATI"
.
Ingatlah, dunia berubah setiap hari. Bila Anda tidak berubah, maka Anda akan TERTINGGAL.
.
Siapa yang MENGUASAI TEKNOLOGI maka dia akan MENGUASAI DUNIA
.
.
info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.. WA.088215035099
.
#paytrenustyusufmansur
#paytren
#jakarta
#bogor
#depok
#tangerang
#bekasi
#jabodetabek
#padang
#indonesia
#aplikasi
#pulsa
#listrik
#sedekah
#korea
#jepang
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA


0

Ready stock !!! Peninggi badan best seller
.
.
Buat kamu yang mempunyai tubuh pendek apalagi mau coba tes polisi, tentara, pramugari, pilot dan lainnya, pastikan tinggi kamu mencukupi.
Kini telah hadir produk peninggi badan herbal sangat aman dan tanpa efek samping, diolah dengan bioteknologi modern dan bersertifikat BPOM DAN HALAL.

Kami juga menjual :
☞Paket Peninggi 3-15 cm/bulan
☞Paket pelangsing 5-20 kg/bulan
☞Paket penggemuk 2-15 kg/bulan
☞Paket pemutih alami seluruh tubuh
☞Alat Pembesar/Pengencang Payudara
☞Vitamin Mata Minus
☞ Alat Penirus wajah/selulit
_______________________
Contact [ OWNER ]:
👇👇👇👇👇👇
📲 WA: 0895-3245-17396
BBM : D764D1EC
LINE : @fle3672m (pakai @ )
.
Deal PAY : BRI>BNI>BCA>Mandiri>WesternUnion
.
Konsultasi & Order lebih jelasnya langsung aja ke kontak Ownernya di atas.
.
#peninggibadantiens #polisiindonesia #polwan #pemutihbadan #cantikindonesia #pelangsingherbal #pelangsingbadan #kulitsehat #maskerwajah #flekhitam #pingindiet #pingingemuk #tiensmurah #terbaik #terjamin #shop #shopee #malaysian #taiwan #bruneidarussalam #hongkong #thailand #taiwan #indonesia #vietnam


0

Info pendaftaran dan bimbingan
PayTren hubungi--------------------------
WA 📲 081349302385 ---------------
Atau klik tautan di bawa ini----------
( https://bit.ly/2MXuFLq )
.
Assalamualaikum wr.wb
.
Untuk semua calon MITRA PAYTREN,, DAFTARKAN DIRI ANDA DAN RAIHLAH BERKAH NYA,,!
.
PENJELASAN SINGKAT TENTANG PAYTREN.. .
System Kerja PayTren itu simpel.

Instal aplikasi paytren di Smartphone anda lalu belikan lisensi ke *Agency resmi,* kemudian pake utk transaksi pribadi isi
.
*pulsa, bayar listrik, bpjs, beli tiket dll.

Jika sudah nyaman ceritakan atau referensi kan kepada kawan anda sebanyak banyaknya ajak mereka beli lisensi juga ke anda, makin banyak kawan yg ikutan pake paytren lwt anda artinya siap2 rekening anda gendut dan reward2 motor, mobil, rumah dll *siap menghampiri anda tanpa diundi.* Jual *LISENSI* agar semua orang bisa bayar2 pake hape nya sendiri *BUKAN REKRUT ORANG & BUKAN JUALAN PULSA.* Ini bukan janji manis karena semua butuh kerja keras dan keuletan dan saya sudah membuktikan nya
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
buka hati dulu aja. cari tau tentang Paytren. buka hati untuk sesuatu yang baru, yang justru bisa jadi, inilah yang dicari kawan-kawan.
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.
Restu mulyadi
ID, tn1136397
👤 ⏬⏬
WA ☎️ : 081349302385--
https://bit.ly/2MXuFLq ---------------------------------------------------------------------------------------
🔘 Ingat Bayar Ingat PayTren
-----------------------------------------------------------------------------------------
🔘
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#ustyusufmansur
#khalifahpaytren
#paytrenfajarramadhan
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#PayTren
#PayTrenAsetManajemen
#ManajerInvestasiSyariah
#PayTrenCorner
#UangElektronik
#PayTreSystem


0

Live the King Size with Asia’s most loved Cruise Liner - Genting Dream Cruise 🛳️ Get your Cruise experience exclusively with Nirman Holidays 🚢
📞 7567094767 / 9714248090
📧 Travel@nirmanholidays.com

#gentingdream #gentingdreamcruise #worlddream #dreamcruise #hongkong #singapore #malaysia #asia #india #gujarat #surat #nirmanholidays #travelwithnirmanholidays


0

Ready stock !!! Peninggi badan best seller
.
.
Buat kamu yang mempunyai tubuh pendek apalagi mau coba tes polisi, tentara, pramugari, pilot dan lainnya, pastikan tinggi kamu mencukupi.
Kini telah hadir produk peninggi badan herbal sangat aman dan tanpa efek samping, diolah dengan bioteknologi modern dan bersertifikat BPOM DAN HALAL.

Kami juga menjual :
☞Paket Peninggi 3-15 cm/bulan
☞Paket pelangsing 5-20 kg/bulan
☞Paket penggemuk 2-15 kg/bulan
☞Paket pemutih alami seluruh tubuh
☞Alat Pembesar/Pengencang Payudara
☞Vitamin Mata Minus
☞ Alat Penirus wajah/selulit
_______________________
Contact [ OWNER ]:
👇👇👇👇👇👇
📲 WA: 0895-3245-17396
BBM : D764D1EC
LINE : @fle3672m (pakai @ )
.
Deal PAY : BRI>BNI>BCA>Mandiri>WesternUnion
.
Konsultasi & Order lebih jelasnya langsung aja ke kontak Ownernya di atas.
.
#peninggibadantiens #polisiindonesia #polwan #pemutihbadan #cantikindonesia #pelangsingherbal #pelangsingbadan #kulitsehat #maskerwajah #flekhitam #pingindiet #pingingemuk #tiensmurah #terbaik #terjamin #shop #shopee #malaysian #taiwan #bruneidarussalam #hongkong #thailand #taiwan #indonesia #vietnam


0

- PERBEDAAN BISNIS TREN-I (PAYTREN) dengan MLM ( Multi Level Marketing.) Jelas BEDA Banget . ☆ di PAYTREN daftar sekali untuk seumur hidup bahkan bisa di wariskan... .
☆ TREN-I PAYTREN TIDAK ADA:
1. paksaan target perusahaan
2. tdk ada syarat tutup poin
3. tdk diwajibkan stock barang
4. tdk ada bonus hangus
5. tdk ada batas waktu membership dan hal-hal mengerikan lainnya... .

DI BISNIS MLM LAIN kita diharuskan :
1 .beli barang
2 .ada tutup poin klo usahanya gk di jalankan
3.kita wajib stock barang
4. bonus hangus klo tdk dapat member
5.ada batas waktu membership... . ☆ Jika pilih TREN-I PAYTREN .
bisnis syariah dijamin MUI .
barokah .
bisa sedekah .
zakat .
berilmu .
punya komunitas teman" yg positif dan agamis dll... .
Sahamnya Di Sedekahkan 95%. Pemimpinnya Ust.Yusuf Mansur. Sistim Kerja Sama Membangun Jaringan. .
.
PayTren Pilihan Tepat Bagi Kita Semua Membangun Ekonomi Yg Kuat Di Indonesia. (WAJIB DI PAHAMI SUPAYA TIDAK SALAH)
.
Download dan aktivasi segera aplikasi Paytren di Playstore/Appstore! 🌀Ingat bayar Ingat PayTren
Salam sukses berjamaah.... Info upgride aplikasi dan Lisensi PayTren ustad Yusuf Mansur Hubungi :
Cumiarsa
Leader paytren 🏢
WA.081333901360

Klik link di bawah
bit.ly/Bimbingan_ardang_paytren

#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#paytreninternasional
#ustyusufmansur
#paytren5.0
#testimonipaytren
#paytrenemoney
#paytrenbandungbarat
#paytrend
#paytreninaja
#saudiarabia #hongkong #grab #malaysia #alfamart #singapore #e-money
#grabindonesia
#faktanyamuslim
#muslimahhongkong
#pokonyapaytreninaja #bandung #lembang #wisata #ReksadanaSyariah


0

 Pesan Ustadz Yusuf mansur kepada seluruh mitra paytren. Luruskanlah niat ketika anda ingin menjadi mitra paytren, niatkan ibadah dan membantu banyak orang melalui wasilah paytren ini jangan sampai salah niat ,apalagi niatnya cuma ingin mengejar duniawi semata , mengejar komisi, mengejar reward & keuntungan semata. Jangan sampai karena gabung paytren ini ibadah kita hancur, silahturahim kita renggang & melalaikan kewajiban kita sebagai HambaNya. Saya lebih bangga ketika kawan kawan semuanya setelah menjadi mitra paytren ibadahnya tambah khusyu, Shalat berjamaahnya ga ketinggalan, Dzikirinya rajin, Dhuha & Tahajudnya rutin, Gemar bershalawat & sedekahnya tambah banyak. Saya pengen sahabat semuanya menjadi "Pribadi Positif" yang terus memperbaiki diri. Bukan kepintaran,kecerdasan, kekuatan kita yang membuat kita bisa kaya tapi itu semua atas kehendak Allah hasil dari buah ketakwaan kita kepadaNya maka tugas kita hanyalah menjadi HambaNya yang bertakwa. "Yang paling mahal di komunitas ini adalah Kita bisa berada satu atap dengan orang orang yang Frekuensinya Positif" Luruskan kembali Niat kita .. Karena Bila Niatnya Benar maka Ridha Allah akan selalu menyertai perjuangan kita. Jadikan Paytren sebagai jalan dakwah dan jalan Ibadah. Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya. Happy PayTren 😊 .
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . 👤 ⏬⏬ WA 08561628889
atau klik link >>>> http://bit.ly/Daftar_PayTren_Tangerang 🔘 Ingat Bayar Ingat PayTren  #paytrenustyusufmansur#bisnisberkah #bisnisonline#pengusahamuslim #ustyusufmansur#saudiarabia #hongkong #paybyqr#malaysia #alfamart #singapore#bisnissyariah #muslimahhongkong#PokokNyaPAYTRENinAJA#PaytrenAcademy #PayTren


0

Spicy XO Sauce Fried Noodles with Seafood!! This spot is a great option for late night eats in San Leandro! I think they’re open until 12/1am.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#food #foodie #foodpic #foodporn #bayarea #sf #sanfrancisco #foodspotting #foodblog #eeeeats #yummy #delicious #yum #foodcoma #foodstagram #instafood #foodblogger #foodtiquesanleandro #travel #spicy #eastbay #seafood #hk #chinese #bayareaeats #sanfran #asianfood #hongkong #noodles #comfortfood


0

📣 วันหยุดพาแม่ไหว้พระ 6 วัด ทั่วฮ่องกง📣
🔥#HONGKONG #นองปิง #ไหว้พระ 6 วัด 2D1N by CX 🔥
📍ไหว้พระสักการะ
📍สิ่งศักดิ์สิทธิ์ 6 วัด
📍นั่งกระเช้านองปิง
📍เมนูพิเศษ!! ติ่มซำเมนูขึ้นชื่อของอ่องกง
✈️เดินทาง : 12 - 13 สิงหาคม 2561
💰ราคา : 14,999 บาท
#โปรราคาพิเศษ #โปรไฟไหม้ #โปรสุดฮิต #โปรสุดคุ้ม #โปรกระแทกใจ
#ลดแหลก #ทัวร์ดีดี #โปรแกรมดีดี #บริการดีดี #โปรหั่นราคา #ลดกระหน่ำ #atFlyingAgency #travel #tour #traveltips
☎️ #ติดต่อพูดคุย
🗯️สอบถามข้อมูลได้ตลอดตามContact ด้านล่าง🎎🌍
👇👇👇👇👇
📲 : 089-225-3211 🆔 : ottococo182 🆔 : http://line.me/ti/p/MNIQOSUxJM
https://www.facebook.com/atFlyingAgency/
https://www.instagram.com/at_flying_agency/
📜 : TAT License 11/07059


0

Banyak pelajaran yang bisa dipetik dari pahlawan bernama Lalu Muhammad Zohri... ✅ Berjuanglah walau tak ada yang mendukung Anda ✅ Berlarilah kencang walau tak ada yang bertepuk tangan untuk Anda ✅ Impian Anda hanya Anda yang dapat mencapainya, bukan karena adanya yang mensupport Anda... ✅ Dan ketika Anda berada di puncak kesuksesan, orang yang tak mengenal Anda sekalipun akan bertepuk tangan luar biasa untuk Anda!!! ✅ Kamu sendiri sudahkah mengejar impianmu??? Kuuuuy wujudkan impianmu bersama PayTren

Jangan takut..
Karena di luar sana juga banyak orang2 SUKSES yang SENDIRI MENGEJAR IMPIANNYA TANPA DUKUNGAN SIAPAPUN!! BUKTIKAN SAYA DAN ANDA PASTI BISA 💪💪💪
🇮🇩🇮🇩 . .
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syari'ah Ust. Yusuf Mansur hubungi:

Follow IG @suryaning.kencana
WA 📲 : 082320546121
🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#ustyusufmansur
#berbisnisberilmuberamal
#bisnisanaknegeri
#paytrenkaryaanakbangsa
#peluangusahasyariah
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#likeforlikes
#PaytrenAcademy
#BelajarituKereN
#follow4follow
#followme
#PayTrenAsetManajemen
#ManajerInvestasiSyariah
#PayTrenCorner


0

Menurut The World Bank (2017), Negara terkaya di dunia adalah Luksemburg. Dengan Pendapatan Domestik Bruto perkapita sebesar US$ 110.664,8 setara dengan Rp. 1.438.642.400 (kurs 14.000/dollar) artinya diasumsikan penduduknya memiliki penghasilan di atas 1 Milyar/tahunnya
.
Indonesia? Baru US$ 3.600 setara dengan Rp. 50.400.000/tahunnya
.
Jadii...anda masih nyaman dengan satu penghasilan?
-----------------------------------------------
.
.
Cerdas Bertransaksi, Cerdas Berinovasi
.
Think Smart Think Different with PayTren ❤️
.
CATATAN : 
PENDAFTARAN PAYTREN SEKARANG Rp 335.000 
ya .........
Ubah pengeluaran anda jadi penghasilan dengan PayTren
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.
Nurhayati Arif Siagian
Wa 081362959530
Atau klik link di bio
.
Info lengkap kunjungi website 👇
http://www.infopaytren.com/?reg=yati-siagian41
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#ustyusufmansur
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#PayTren
#PayTrenAsetManajemen
#ManajerInvestasiSyariah
#PayTrenCorner
#UangElektronik
#PayTreneMoney


0

Mid-lunch pic #hongkong


0

࿗ beefed up and shortened Jensen whip shader ࿘
↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠
Questions and orders please send DM. ↞↞↞↞↞↞↞↞↞↞↞↞↞↞↞↞
#photography #tribal #black #metal #handtattoo #nihil #stoner #tattooer #tattoomachine #metalfab #art #metalwork #selftaught #420 #dabs #loyaltothecoil #handcrafted #machineporn #rustic #marijuana #handmade #dark #tattoo #tattoos #london #oakland #hongkong #hk #mexico #jesus


0

.✨Heynature Intense Moisturising Concentrate
.✨高效水嫩精華素
.
.
.💧高濃度透明質酸
.💧有效🔐水
.💧有助提升肌膚水漾透明感
.
.💧性質溫和
.💧亦適用於眼部及改善眼紋問題
.
.
.#heynature #heynaturehk #헤이네이처 #intense #brightening #concentrate #essence #whitening #黑色素 #亮白 #光澤 #精華 #skincare #852onlineshop #hkig #女生必備 #好物分享 #hongkong #旺角銀行中心廣場1樓122號舖


0

# chanel# chanelhandbag# bag# handbag# wholesale# wholesalehandbag# America# England# France# German# Singapore# Turkey# Italy# Dubai# Australia# Russia# Poland# Portugal# Switzerland# Sweden#Mexico# Kuwait# Korea# Canada# Spain# Japan # Taiwan # Denmark# Belgium# Netherlands# Norway# Luxembourg# katar# Saudi Arabia#china# South Africa# Thailand# Croatia#paris#Finland#Austria#Greece#Iceland#Hongkong#IrelandT145155


0

홍콩 잘아시는 분들 꿀팁부탁드립니다,,🙏🏻
(코스, 숙소, 맛집, 교통수단, 기타꿀팁 등등,,)
.
.
.
.
.
.
#daily #여행계획 #여행준비 #홍콩여행 #3박4일


1

Pelajaran berharga di OPT Bangkalan Hari ini:
Keterbatasan bukan dari fisikmu tetapi keterbatasan itu dari Cara berfikirmu.

Ini Mitra PayTren Peserta OPT yg bernama H Abdus Syukur, penghasilan diatas 4 juta dari PayTren Alhamdulillah.

Beliau merasakan di PayTren bukan hanya mendapatkan penghasilan saja tetapi bisa bergabung dengan komuñitas yg positif yg membuat Makin semangat dalam beribadah terutama di sepertiga Malam seperti yg di ajarkan Oleh gurunda Ustadz Yusuf Mansur (Official) , Barakallah
. .
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syari'ah Ust. Yusuf Mansur hubungi:

Follow IG @suryaning.kencana
WA 📲 : 082320546121
🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#ustyusufmansur
#berbisnisberilmuberamal
#bisnisanaknegeri
#paytrenkaryaanakbangsa
#peluangusahasyariah
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#likeforlikes
#PaytrenAcademy
#BelajarituKereN
#follow4follow
#followme
#PayTrenAsetManajemen
#ManajerInvestasiSyariah
#PayTrenCorner


0

花蓮
Hualien
...... ........
Thank you 謝謝 @xiangting.life for the share
....... .......
Hualien County is home to several world-class scenic attractions. In 1590, Portuguese sailors passed by the eastern coast of Taiwan and were so moved by the grandeur of what they saw that they named this land "Formosa," the beautiful island. Since that time, the majestic views of Hualien have come to represent Taiwan.

Hualien is Taiwan's biggest county, with an area of about 4,628 square kilometers and a population of 350,000. The county borders the Pacific Ocean to the east and is hemmed in by the Central Range to the west. With its towering peaks, azure skies, vast seas, scenic valleys, cultural diversity, and friendly kindhearted people, Hualien has become one of Taiwan's first-choice travel destinations for local and international visitors alike.

#Taiwan #taipei #halogen #nature #island #sky #Asia #travel #adventure #Malaysia #Thailand #backpacking #Singapore #vietnam #Japan #Korea #Philippines #hongkong #China #discovertaiwan


0

多謝胡渭康先生的讚賞,十分期待你在加拿大演出!good show ! @huwaihongwilliam with @bettiebespoke @davidsiu @bettie618


1

之前介紹左呢兩季最流行
嘅棉麻側間褲🥇
今次有呢條牛仔洗水側間褲
一樣係今季必須擁有之一🆕
Casual 得嚟又Smart 🤣🤣
最佳之選✔️✔️✔️ @Super Three


1

Hey, how you doin'? 😉#friends


1