#hutan

Instagram photos and videos

#hutan#indonesia#gunung#nature#alam#lfl#adventure#pohon#likeforfollow#likeforlikes#forest#instagram#explore#kalimantan#travelling#travel#like4follow#kebakaranhutan#instagood#hijau#like4like#instalike#alamindonesia#likeforlike#instapendaki#modelbojonegoro#modelgingsul#bojonegorohits#fff#green#mood#Hutan

Hashtags #hutan for Instagram

#kelaparan
#rumahtaklayak
#putussekolah bahkan
Sama sekali #tidaksekolah
#hidup di #hutan #tidakbisabacatulis #susahair kondisi seperti ini ternyata MASIH BANYAK di alami oleh masyarakat di Indonesia.
Mari jadikan ummat Islam lebih baik lagi dengan ikut andil dalam program #Gerakanseru (sebulan 50 ribu) agar generasi penerus Islam bisa terus belajar.
Tidak sulit bila ada niat untuk peduli akan kondisi ummat ini.
Donasi bisa di kirim ke
No Rekening 034001003859531 BRI an Sri Sunaseh.
Konfirmasi ke no 085258873632 (Ummu Musa).


0

Kala sekawanan Kera sedang menikmati kehidupan didunianya mereka. Lestarikan, lindungi habitatnya salah satu untuk keseimbangan alam. #kera #monyet #animals #flora #fauna #lifes #habitat #alam #hutan #green #balencing #nature #natural #at_aceh


0

Terimakasih telah memberikan Warna, dan membuat ku bangun pagi untuk cepat cepat melihat hp saat bangun tidur... (2/3)
Loc : TPK bjn
๐Ÿ’„@kiya.makeupartist ๐Ÿ“ท @yadraft_ .
#bojonegorohits #bojonegorokekinian #bojonegororockstyle #putribojonegoro #mood #bojonegorotoday #modelgingsul #modelbojonegoro # TPKbjn #tpk #mua #muabojonegoro #alas #hutan #huntingfoto #hunt #kita #indonesi #


0

Helicopter water bombing BNPB terus padamkan api kebakaran hutan dan lahan di Riau. Operasi gabungan terus lakukan padamkan api di lahan gambut.
------------------------------------------
Sumber : Sutopo Purwo Nugroho
------------------------------------------
Follow : @info.oke
Follow : @info.oke
Follow : @info.oke
------------------------------------------
Update berita terbaru dan informasi terkini. ------------------------------------------
#kebakaranhutan #hutan #kebakaran #pemadamkebakaran #infooke


0

Country Garden Pacific View : Forest City, Iskandar Malaysia
#Malaysia #Forest #Pacific #City #Lovely #Nature #Amazing #Fact #Iskandar #Country #Peace
Country Garden Lihat Pasifik: Bandar Hutan, Iskandar Malaysia.
#Hutan #Pasifik #Kota #Alam #Indah #Fakta #Cemerlang #Iskandar #Negara #Keamanan


0

Kadang teduh, kadang terik
Kadang berumput, kadang berbatu
Kadang halus kadang kasar
Kadang terang, kadang Gelap
Semua itu harus dilalui untuk mencapai satu tujuan... #hutan #hutankaret #streetphotography #street #nikon #nikonindonesia #nikonphotography #nikonteam #nikonD3200 #lensamanual #nikkorlens


0

minggu lalu, ndak tidur, minum softdrink, makan micin... subuhnya brangkat nanjak
.
.
.
.
.
matur nuwun ko @aandreanto dibikinin pidionya ๐Ÿ™
#explore #exploreindonesia #eksplorasi #video #videography #videografi #widescreen #far #jauh #bukit #perbukitan #hutan #mitos #semuahanyalahmitos #mojokerto #watujengger #indonesia


5

PETZL TIKKINA 150 LUMENS

NEW AND ORIGINAL
150 LUMENS
WARNA MERAH MARUN
MENERANGI HATI YG GELAP ๐Ÿ˜€
STOK TINGGAL SEBIJI
WHATSAPP 082137440917
LOKASI JAKSEL
#headlamp #headlamppetzl #jualpetzl #pendaki #instapendaki #jualalatclimbing
#jualperalatanoutdoor #jualalatoutdoor #jualperlengkapanoutdoor #gunung #hutan #jualjaketoutdoor #semeru #rakum #mountnesia #rinjani #merbabu


1

Beb, kalo mantan minta balikan jangan mau ya,,,inget pas dia selingkuh ๐Ÿ”ฅkompor ๐Ÿ”ฅ.
.
.
.
.
#love #green #hijau #daun #hijaudaun #fresh #healthy #healthylifestyle #healthychoices #healthylife #cool #hutan #forrest #beautiful #flowers #flowerstagram #instalike #instalike #insta


0

Jejak petualangan ala kami ....
Panci kuali keluar semua demi nyando buah kehutan. Dokter yg praktek pun langsung tutup cuzz langsung kehutan hahahaaaa #nyando #hutan #sandai #kalimantan


1

Jika nanti hidupmu kurang sempurna jangan lah kau menyalahkan keadaan..jika kau sedih dengan keadaan coba lah cari titik masalahnya dengan sabar & ikhlas ๐Ÿ˜‰

#backpacker #indonesibagus #pantaiselatan #jalanjalanmen #hijabers #laut #hutan #gunung #balibagus #pendakisantai #pendakikusam #kaumkusam #potret #fotografi


7

Selamat pagi
Terakhir liburan ๐Ÿ‘ฆ
.
.
.
.
.
#hutan
#mangrove


0

Satgas darat kekurangan alat dan personil untuk padamkan kebakaran hutan dan lahan gambut di Pedamaran Timur Kabupaten Ogan Komering Ilir Sumsel. Asian Games sudah dekat. Jika tidak bisa diatasi dapat berpotensi mengganggu acara AG di Sumsel.
------------------------------------------
Sumber : Sutopo Purwo Nugroho
------------------------------------------
Follow : @info.oke
Follow : @info.oke
Follow : @info.oke
------------------------------------------
Update berita terbaru dan informasi terkini. ------------------------------------------
#kebakaranhutan #kebakaran #hutan #asiangames #infooke


0

aroma hutan setelah hujan.. I miss you

#latepost #aftertherain #hutan #forrestscent #raindrops


0

Aku slalu berusaha untuk melupa. Namun apa daya jika bayangmu saja masih terus menyapa.
.
.
.
#rinduu #panas #hutan #jalan #dan #kamu


0

Hanya sebagai pengagum rahasia,yg kalo ketemu purapura buang muka.padahal punya rasa syg yg luar biasa! #hutan#tpn#lfl๐Ÿ’›


5

Ketika aku mencari celah untuk menemukan sesuatu yg menurut ku indah. Akan ku carikan berjuang sampai tujuan. -----------------------------
#pantai #laut #pohonkelapa #lfl #l #hutan #instagram #insta #instagood #likeforfollow #lf #likeforlikes #like4follow #lightroom #vsco #hualoy #hualoyindah #like4likes #instagood #lb #lbc


3

SUMPIT

Punya maenan baru nih
Stock banyak

Bahan dari steinles steel
Panjang 1,5meter
Jarak tempuh untuk pemula +- 10meter, bisa lebih tergantung skill " OLAH RAGA FEELING, INSTING DAN NALURI PEMBURU"

Minat?

WA 085759559029

#sumpit #sumpitberburu #kerajinan #berburu #handmade #denssamurai #sukabumi #jawabarat #indonesia #kalimantan #dayak #hutan #lampung #sumpitmodern #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #palembang #bandung #ciamis #banjar #garut #tasikmalaya #Jawatengah #jawatimur #surabaya #indonesia #olahraga


0

LAGI DAN LAGI #kebakaranhutan
.
.
.
.
TKP.telah terjadi kebakaran di dekat jalan lobak delima
.
.
#pku #pekanbaru #riau #indonesia #hutan #kebakaranhutan #viral


7

ใ€‹Katanya cowok pakai baju putih/hitam polos gantengnya nambah?? Aku coba pake nih, gimana menurutmu guys udah ganteng belom?? wkwkwk ๐Ÿ˜„ ใ€‹ ---------------------------------------------------------- #DidugaTraveler ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #BackpackerShow ---------------------------------------------------------- #WonderfulIndonesia #Palembang #puntiKayu #hutan #forest #flower #PesonaSriwijaya #Sumsel #SumateraSelatan #PesonaIndonesia #Indonesia #IndonesianTraveler #jalanJalan #backpacker #Sumsel #amazingindonesia #trip #selebgram #ngetrip #wisata #Holiday #Traveler #MyTripMyAdvanture #DidugaMiripArtis


22

LAGI DAN LAGI KEBAKARAN HUTAN....
.
.
.
MAAF NANYA INI SIAPA YA YANG MELAKUKAN NYA??
.
HARUS DI CARI INI SEBELUM PARAH DAN ASAP SEPERTI TAUN2 LALU SANGAT PEKATT ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
.
.
TKP. Jalan lobak,dekat penurunan . PEKANBARU. RIAU. INDONESIA
.
.
#polri #kapolri #polda #presiden #gubernur #kebakaran #hutan #asap #pku


6

#hutan pinus gonda


0

#Hutan pinus gonda


0

Aku tidak akan menangis karna sesuatu telah berakhir, tapi aku kan tersenyum karna sesuatu itu pernah terjadi.
Masa lalu, rasa sakit, masa depan,mimpi-mimpi, semua akan berlalu seperti sungai yang mengalir...
.
.
.
#explorebandung #girl #wisataindonesia #bandung #hutan #bandunghitz #travelling


22

Hi, 3 Pilihan Berita Vanantara Daily News 17 Juli 2018;

1. Sektor kehutanan berperan penting mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau SDGs. Namun, deforestasi terus terjadi, termasuk di Indonesia. Hutan jadi ekosistem utama di bumi untuk memenuhi kebutuhan mendasar manusia, seperti air bersih dan pangan. (Kompas, 10)
2. Deforestasi di Indonesia menjadi sorotan dunia. Perhutanan Sosial merupakan kebijakan pengelolaan hutan lestari untuk masyarakat dan petani miskin di sekitar kawasan hutan, kebijakan ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan melestarikan lingkungan hidup. (Kompas,7)
3. IEA menghimbau pemerintah Indonesia untuk berhati-hati dalam menjalankan kebijakan subsidi energi. Menurut IEA kebijakan tersebut mendorong penggunaan energi yang tidak efisien dan emisi karbondioksida pun meningkat. (Bisnis Indonesia,30)
#sektor
#hutan
#pembangunan
#berkelanjutan
#indonesia
#perhutanansosial
#hutansosial
#melestarikan
#lingkungan
#iea
#subsidi
#energi
#kebijakan
#emisi
#karbondioksida
#kompas
#bisnisindonesia
#news
#vanantara


0

Masihkah rona hias memori diujung senja kita berdiri..
#pacitan #jatim #hutan #pohon #gogreen #traveling #rmbl #jrx #improvisation #explorepacitan #bbs


3

Alat musik tradisional Papua yang satu ini berasal dari daerah bernama Teluk Triton. Siapa yang sudah pernah melihat bahkan memainkan alat musik Triton? Share cerita kalian ya!
-
Jaga terus dan lestarikan @hutanpapua.id!
#beradat #jagahutan #hutanpapua #hutan #papua #masyarakatadat #sukupapua #papuabarat #lestarikanhutan #hutankita


0

Senter Parkir & Touring

Tersedia size Medium & Long
Harga mulai Rp80.000-Rp150.000
Order hubungi WA 0896-2102-5650

Lokasi Kota Solo-Jawa Tengah.
#senter #sentermurah #grosirsenter #senterpolice #senterkeren #tokosenter #outdoor #kemah #camping #berburu #senapan #perbakin #hutan #parkir #touring #riding #biker #rider #murah #surakarta #solo #buff #buffmurahmeriah


0

Semoga aman sampai tujuan๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Melayani pemesanan segala jenis senapan angin,Grosir/partai,pakai rekber tokopedia jg siap๐Ÿค

Siap kirim2 ke seluruh nusantara๐Ÿ”ซ๐Ÿค—๐Ÿ˜˜
Kontak kami! ๐Ÿ“žWa:6281331261961
๐Ÿ“ฒLine:derysport
Instagram:@senapanku
Tokopedia:dery sport
Rekening:BRI ATAS NAMA DERY PRANATA-3206-01-022936-53-5

#jualsenapan#jualansenapan#senapan#senapanangin#senapanpcp#senapangejluk#senapanrotary#pcp#gejluk#uklik#sengin#hutan#berburu#sanaji#airgun#indonesia#laser#teleskop#unggulan#hunter#riau#palembang#jakarta#surabaya##jogja#kalimantan#kaltim#derysport


3

Sepi amat ini hutan wkwk, kyanya angker nih๐Ÿ˜‚ #adventure #menjelajahindonesia #pergunungan #hutan #lfl๐Ÿ’› #fff๐Ÿ˜Š


13

Pergilah ke hutan dimana pohon lebih nyaman dijadikan sandaran , dibandingkan harapan tanpa kepastian.
.
.
Eeeaaaa .... ๐Ÿ˜‚
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#pohon #hutan #hijau #alam #standup #vacation #free #holiday #quotes #gimbal
#ontheroad #instago #instagood #instadaily #photooftheday #likeforfollow #like4follow #likeforlike #like4like #instapict #instagram #latepost #pictoftheday


14

setinggi apapun kau berayun atau sejauh apapun kau berayun kau akan kembali lagi ketempat semula dimana kau memulainya. filosopi ayunan (Chatri)
.
.
.
.
.
#beach #pantai #laut #nature #backtonature #ujunggenteng #ujunggentengbeach #explorejampang #sukabumi #jampang #hawaii #hutan #pohon


0

Alam memberikan sejuta cerita di dalamnya..๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ‚๐Ÿ‚
Ketika di hadapkan dengan 2 pilahan jalan yang bercabang berpikirlah dengan tenang supaya tidak tersesat...
tak tau jln pulang,,kasarung mh lieeeeur waaa ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
*
*
*
*
*
*
*
@taktauarah
@surgasukabumi
@sukabumitraveller
@jelajahsukabumi__
#surgasukabumi
#jelajahindonesia
#sukabumitraveller
#kusukabumiku
#hutan
#gunungwalat
#travel
#likeforfollow
#likeforlikes
#instagram
#indotravellers
#visitjawabarat
#gunung


1

KALIAN JAHAT""nyeredet hate ningali cai kie nu tadina herang,,Ampun ya ALLAH, Hampura karuhun,Hampura leluhur,Hampura sesepuh..Hampura abdi can tiasa ngajaga lembur..#air #sungai #tanah #tanahairku #alam #pohon #hutan #jatidiri #pribumi #tolak_perusak_alam
Folow iG @kang_iyangrassell


3

Ketika pengunjung lain berjaln dengan menggandeng pasangan, kala itu hnya bisa bejan dgn menggandeng tongkat... #hutan magruve tongke-tongke


0

๐Ÿ“ŒDirendahkan tidak mungkin jadi *Sampah.*
๐Ÿ“ŒDisanjung tidak mungkin jadi *Rembulan.*
๐Ÿ“ŒMaka jangan risaukan *Omongan* orang, sebab setiap orang membacamu dengan pemahaman dan pengalaman yang berbeda.
๐Ÿ“ŒTeruslah melangkah selama engkau dijalan yang *Benar,* meski terkadang *Kebaikan Tidak Selalu Dihargai.*
๐Ÿ“ŒTidak usah repot-repot menjelaskan tentang dirimu, sebab yabg menyukaimu *Tidak Butuh* itu dan yang membencimu *Tidak Percaya* itu.๐Ÿƒ
.
.
.
#hutan #hutanhijau #hutanliar #fff
#ffl #lfl #likeforlikes #like4likes #follow4like ๐Ÿ“ท@melisaml._


8

piknik kita....๐Ÿ˜‚
#warung wawa mas wal #tamasya
#jogjaexplore #hutan pinus mangunan


1

fotone : @maswwee_ berjalan sendiri kadang lebih baik , dari pada berdua tapi cuman PHP
in frame : @wawan_sicaragate
lokasi : hutan bambu , ngkana kae
#photography #purwokerto #roll #explorepurwokerto #hutan #bambu #aslipurwokerto


0

Madu Klanceng Hutan .

Madu Klanceng Hutan 100% Pure Trigona Bee Honey
Madu Murni Kaya Manfaat

Kemasan BOTOL KACA
Dinkes PIRT 1093271021031
Isi : 460 Gram

Adalah madu murni lebah Trigona spp penghasil propolis yang dibudidaya di hutan-hutan nusantara yang masih alami dan bebas polusi. Keistimewaan madu ini adalah kaya akan propolis dan bee pollen, serta memiliki keragaman atau komposisi bioflavonoid yang tinggi. Secara khusus madu ini kaya akan asam glukonat dan berindeks glikemik rendah yang sangat baik bagi penderita diabetes. Keunggulan tersebut menjadikan madu lebah klanceng hutan ini lebih berkhasiat. Sehingga sangat baik untuk menjaga kebugaran tubuh sekaligus membantu mengatasi berbagai gejala penyakit.
Madu klanceng hutan mengandung : Propolis, Bee Pollen, Fitokimia Alami.

Komposisi :
100% madu asli lebah trigona spp.
Aturan Pakai :
1-3 kali Sehari, 3-5 sdm.

Additional Info :
Dinkes P-IRT 1093271021031, Netto 460g.
Diproduksi oleh : CV. Nutrima Sahatalami, Bogor-Indonesia.

Madu Kalnceng Hutan Rp. 150Rb

Pemesanan :
๐ŸŒทWA : 0897 977 9857

#madu #royaljelly #beepollen #beepollen๐Ÿ #honey #kesehatan #sehat #riau #herbal #kalimantan #hutan #maduliar #instalike #instalikes #instafollower #instafollow #instahealth #instahealthy #healthy #natural #nature #instamood


1

Seringkali melewati jalan ini. Terlewati begitu saja tanpa memperhatikan betapa indahnya pemandangan ini. Sejuk dipandang mata dan udara yang menyegarkan yang seringkali tak disadari para pengendara yang melintasinya. Ya, kali ini aku menyisihkan sedikit waktu perjalananku untuk membingkainya dalam sebuah potret ini.

#hutan #ngawi #explorengawi


0

Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung
#pepatahlama
#katabijak
#sunrise
#sikunir
#dieng
#hutan


0

Pemerintah melalui Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) terus memberikan dukungan kepada masyarakat agar dapat memiliki akses dan hak wiliyah kelola untuk kesejahteraan masyarakat . Dukungan diberikan melalui kunjungan Menteri KLHK, Siti Nurbaya ke Desa Giri Sako Kecamatan Logas Tanah Darat Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau pada Jumโ€™at 16 Februari 2018.
Kunjungan yang juga didampingi Sekretaris Jenderal KLHK Bambang Hendroyono, Direktur Jenderal Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan Hidup Bambang Supriyanto, Kepala Pusat Informasi dan Data KLHK Mahfudz, Penasihat Senior KLHK Chalid Muhammad dan pejabat lainnya ini bertujuan meninjau langsung kondisi masyarakat dan wilayah kelola yang diusulkan dalam skema hutan desa oleh Desa Giri Sako. Bu Siti juga menegaskan akan terus mempelajari dan segera merealisasikan usulan tersebut.
Riko Kurniawan, Direktur Walhi Riau yang turut hadir bersama masyarakat juga menyampaikan ini merupakan salah satu bentuk dampingan Walhi kepada masyarakat yang ingin mendapatkan hak kelolanya kembali, selain itu, kunjungan KLHK ke Giri Sako juga dapat mendorong komitmen dan langkah konkrit negara melalui pemerintah dalam realisasi kesejahteraan masyarakat dan yang akan menjadi sumber penghidupan masyarakat. Skema pengelolaan hutan desa di Giri Sako nantinya juga akan dikelola secara bersama, melibatkan Adat dan pekerja yang berada didalam kawasan.
Masyarakat begitu antusias dan menyambut baik kedatangan bu Siti dan rombongannya dan berharap agar apa yang sudah menjadi cita-cita masyarakat, agar segera diberi keputusan yang baik.
Sebagai upaya percepatan mendukung Nawacita Presiden Joko Widodo yang menargetkan 12,7 juta hektar dengan skema Perhutanan Sosial dan 9 juta hektar Tanah Objek Reforma Agraria, Walhi Riau akan terus mendampingi dan memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan hak kelola melaui perhutanan sosial. Sekretariat yang berada di Jl. Cempedak I No 7, Kel. Wonorejo, Pekanbaru merupakan wadah penerimaan pengaduan dan kunjungan masyarakat.

#WilayahKelolaRakyat #walhi #PerhutananSosial #PulihkanIndonesia #pulihkan #Hutan #tessonilo #RETN #rakyatberdaulat


0