#idoljr

Instagram photos and videos

#idoljr#indonesianidoljunior#lfl#anneth#nashwazahira#teamnash#annetherz#nashwa#idoljunior#nashwaidoljr#nashwaaaz#indonesianidoljunior2018#idoljunior2018#denneth#devenanneth#deven#idoljr2018#fff#likeforfollow#nashwaaz#followersaktif#follow#singer#penyanyicilik#nashwazahiraidol#annethdlc#teamnashwa#nashteam

Hashtags #idoljr for Instagram

PROLOG

Anneth: baik, cantik, anak org kaya, punya sahabat namanya joa.

Joa: baik, cantik, anak sederhana, pintar, punya sahabat namanya Anneth.

Nashwa: sombong, cantik, anak kepala sekolah, punya saudara namanya Charisa.

Charisa: baik, cantik, tomboy, keras kepala, punya saudara namanya Nashwa.

Mirai,Lifia,Putri: Sombong, Suka gangguin joa, Anak wakil kepala sekolah.

Raisya,Britney,Marsya: Baik, cantik, anak orang kaya,

Deven: Suka sama Anneth, Cool, Ganteng,
Gogo: Pacarnya Anneth, Sombong, suka mempermainkan cewe, sahabat nya deven, Sam, friden.

Sam,Friden: baik, sahabat nya Deven, Gogo, Sam suka sama joa, friden suka sama Charisa.

#idoljr #idoljunior #cerbung #cb.quotes.iij #indonesianidoljuniorS3 #indonesianidoljunior


0

Part 85

Anneth:Lagian siapa sih yang marah?

Deven:Kamu (sangat lembut)

Anneth hanya diam

Deven kemudian mencoel hidung anneth

Deven:Kenapa diem?

Anneth:Gak tau

Disana terjadi keheningan dan mereka berdua saling menatap satu sama lain

Batin Anneth:Tuhan,semoga dia adalah jawaban dari semua doaku,jangan hilangkan dia dalam hidupku tuhan.Sungguh aku mencintai malaikat tak bersayap ini yang kau kirimkan untuk ku

Batin deven:Tuhan,Aku benar-benar mencintai dia,aku mohon jangan pernah kau membuat bidadari ini terluka dan menangis lagi tuhan

Tiba-tiba saja Anneth mengeluarkan air mata

Deven:Neth,kenapa nangis?

Anneth tidak menjawab namun tiba-tiba anneth memeluk tubuh deven sangat erat
Deven membalas pelukan itu dan dia juga mencium puncak kepala Anneth beberapa kali

Anneth:Jangan tinggalin aku ya dev

Deven:Gak akan sayang

Tiba-tiba saja ada yang mengganggu moment itu

Iden:Lah?kok pelukan?

Ucha:Bego!ganggu moment lo

Anneth dan deven tersentak kaget kemudian mereka melepaskan pelukannya

Joa:Iden ganggu aja,lagi romantis kek gitu juga

Iden:Ya udah maaf.Pulang bareng aku yaa jo,sekalian aku mau ngomong sama kamu

Joa:Yaudah gue sama iden pergi dulu ya gaes

Setelah iden dan joa meninggalkan tempat itu ucha dan clinton pun juga ikut pergi meninggalkan tempat itu

Deven yang melihat Anneth sedang menundukkan kepalanya itu langsung mengangkat dagu anneth dan mengusap air mata Anneth
Deven:Gak usah nangis lagi ya neth

Anneth:Gue

Deven: (menempelkan jari tulunjuknya tepat dihidung anneth) hust,sekarang manggilnya aku kamu aja yaa

Anneth:Aku bersyukur sama tuhan karena dia telah mengirimkan aku sesosok malaikat tak bersayap ini yang selalu ada disampingku😊
.
.
.
Kira" deven jawab apa ya?
Next?komen+like

#denneth #dennethcerbung #cerbungdenneth #cerbung #cerbungdevenanneth #devenanneth #idoljr #deven #anneth #devennatic #annetherz


54

haii CHARgers SURABAYA
Yuk dateng ke Galaxy Mall Surabaya karna bakalan MEET UP WITH CHARISA FAITH 🤗



>• Besok ( Sabtu ) , 13 Juli 2019
>• Jam 13.00 WIB [ yg di sby jangan telat ya! ]
>• tempat : Galaxy Mall Surabaya
>• bakalan SHARING+ FOTBAR SAMA UCHA 🤗😭
Meet up ini dadakan. jadi CHARgers & Idol lovers di SURABAYA yang bisa datang yuk dm @charisafaith_id 🔥
So,
DON’T FORGET TO COME 🙌
BUKAN UNTUK CHARgers AJA KOK UTK IDOL LOVERS YANG MENDUKUNG CHARISA 🥰
@charisaafaith @chaaconut @charisafaith_id @melacenik
#charisafaith #charissafaith #charisaidoljunior #idoljr #lfl


0

Telat 1 jam updatenya zheyhenkk😗
Buat para delover atau yg sk sm lagu ini,jn lupa nntn cover terbarunya @navisidoljr diyoutube chanellnya.tolong dilike,coment&subscribe .Thank u all🙏❤
#navisidoljr #idoljr #delover #deloversulteng #youtuberindonesia #populer #coverkeren #like4like


0

Part 84

Deven:Udah pulang yuk neth

Ucha:Heh lo!main bawa anak orang pulang aja

Deven:Serah gue dong,anneth aja juga mau pulang bareng sama gue

Anneth:Heh sontoloyo!siapa bilang gue mau pulang bareng sama lo

Iden:Bhahahaha mampus lo

Ucha:Hahaha makannya jadi orang gak usah ke PD an

Deven:Ya udah gue pulang sendiri aja

Deven langsung meninggalkan kelas

Anneth:Lah?marah?ya udah gue mau samperin dia dulu

Anneth langsung menghampiri deven

Anneth:Dev,tungguin bentar ngapa

Deven berjalan begitu cepat bahkan anneth sedikit berlari itu saja tidak bisa mensejajarkan posisinya dengan deven

Tiba-tiba saja deven berhenti tanpa aba-aba sehingga itu semua membuat anneth ngerem dadakan tapi remnya tidak berfungsi karena anneth tetap menimpa tubuh deven

Anneth:Deven!Gue udh ngerem dadakan kayak tahu bulat juga! (Bangkit dari jatuhnya itu)

Deven:Apa urusannya sama tahu bulat

Anneth:Ya ada lah

Deven:Apa?
Anneth:Kalo tahu bulat digoreng dadakan kalo gue jatuh tadi di rem dadakan

Deven: (menarik hidung Anneth) Gue tadinya marah sama lo tapi karena lo gemesin kayak gini gue jadi gak bisa marah sama lo
Anneth:Siapa suruh marah sama anneth

Anneth pergi meninggalkan deven namun tangannya ada yang menahan siapa lagi kalo bukan deven

Deven menarik tangan anneth secara perlahan dan itu semua membuat anneth mundur secara perlahan

Dan posisi mereka sekarang sedang berhadapan satu sama lain dengan jarak yang sangat dekat

Deven: (meniup wajah anneth) jangan marah terus ntar cepat tua
.
.
.
Next?komen+like

#denneth #cerbung #cerbungdenneth #dennethcerbung #cerbungdevenanneth #devenanneth #idoljr #deven #anneth #devennatic #annetherz


29

Udah pada liat belum vlog putri
#putriidoljr #frinityindonesia #nathput #idoljr #idoljr2018


0

good morning teamnash 🥰
Eh uwa tercyduk makan mie 🤣
tembem bgt waaa
btw thank u 100 folls nya ❤️
🌹 @nashwaaaz 💫 @teamnash.id @ririn.erf
#teamnash #idoljr #nashwa #nashwaidol #nashwaaaz #nashwazahira #lfl


0

Depen jga merasa wajib nengok kalo denger nama aned dipanggil ya 😂
.
#mimpikujadinyata
#idoljr
#denneth


1

Part 82

Tiba-tiba saja orang-orang gila datang

Ucha:Hello!katanya gak mau makan tapi kok nih roti bisa ada dimulut lo?

Joa:Malu malu mau

Deven:Apaan sih kalian,gak tau apa-apa mending diem

Clinton:Wih!couple goals banget dong

Anneth:Udah gak usah ribut,pusing pala gue

Iden:Gaes,nanti pulsek ke rumah gue yaa

Clinton:Ngapain ke rumah lo

Iden:Main monopoli bro

Ucha:What?!jauh jauh ke rumah lo cuma mau main monopoli?

Iden:Heh!asal lo tau dari monopoli gue bisa dapet rumah di malaysia,singapur bahkan di brunei

Anneth:Stress lo den

Iden:Karena monopoli juga gue jadi pengusaha air terbesar

Ucha:Otak lo udh pindah ke dengkul ya?

Iden:Karena monopoli gue juga pernah masuk penjara karena parkir sembarangan

Deven:Bukan temen gue

Iden:Dan lebih tragis lagi setelah gue keluar penjara gue kena pajak
Joa:Bukan pacar gue

Iden:Kok gitu sih jo?😓 Joa:Malu gue den punya pacar otaknya kegeser 360° kayak lo

Iden:Malu tapi sayang kan?

Tiba-tiba saja hening namun beberapa detik kemudian

Anneth:Hahahahahahahahahahahaha ngakak den

Iden:Gue rasa lo yang agak geser neth

Ucha:Segitu lola nya elo neth?

Joa:Parah gue gak nyangka neth

Deven:Kenapa gue bisa sayang sama manusia kayak lo neth?

Anneth:Ya gimana lagi,gue baru nangkep omongannya iden tadi

Clinton:Nangkep?lo sangka nangkep burung apa

Anneth: (mendekatkan mulutnya ke telinga iden) Gak nyambung bego

Clinton:Gendang kuping gue pecah anneth

Ucha:Biarin aja pecah,biar vacum dari dunia per playboy an

Clinton:Mau punya pacar budeg?

Joa:Dibuatin film pacar budeg

Deven:Yah,hantu budeg diganti dong

Disana mereka semua tertawa lepas
.
.
.
Next?komen+like

#denneth
#dennethcerbung #cerbungdenneth #cerbung #cerbungdevenanneth #devenanneth #idoljr #anneth #deven #devennatic #annetherz


62

Halo semua nya selamat malam:) Oh ya mnjelang 9k folls aku mau adain OPEN FOLLBACK buat bbrpa orng:) nahh bagi ya mau ikutan cara nya
1*pastikan kalian sudah follow akun ini ya:)
2*Follow akun @afifah_hijratul
Udah ko segitu doang:) gampang kan? Ayo smua. Yang udh jangan lupa komen "OKE*
—————————————————————————
YANG UNFOL AKUN DIATAS? AKU UNFOL BACK.
—————————————————————————
GOOD LUCK semuaaa
———————————
#nashwa #nashwazahiraidol #nashwazahira #openfollback #teamnash #opfoll #nashteam #nashwaidoljr #nashwaaazidol #nashwaaaz #nashwazahiraa #idolacilik #idoljunior #indonesianidoljunior #penyanyicilik #singer #lfl💛 #lfl #likeforfollow #likeme #fff #follow #idoljr #nashwaaz #followersaktif
——————————
OPEN FOLLBACK UDAH SELESAI YA:)
——————————


65

Udah pada liburan belum?🤗😄❤️ #putriidoljr #idoljr2018 #idoljr #frinityindonesia #nathput


0

Part 79

Ucha:Etdah buju buneng!ngapain tu muka ditekuk neth (heboh ucha)

Anneth:Muka muka gue kenapa lo yang sewot

Joa:Wee selow

Anneth: (berdiri dari duduknya) awas!gue mau ke bangku gue

Clinton:Etdah nenek lampir kalo ngamuk serem yaa

Tiba-tiba saja bolpen melayang tepat di kepala clinton

Semua yang ada disana molongo karena jarak antara bangku deven dan anneth cukup jauh
Ucha:Pake jurus apa lo neth bisa pas kek gitu

Iden:Seribu bayangan mungkin

Anneth:Heh!bisa diem gak

Joa:Lo habis apain tu anak ven? (Bisik joa)

Deven:Gue godain tadi,terus dia ngambek gitu

Ucha:Mampus lo ven

Clinton:Kalian gak ada yang peka ya,kepala gue sakit ni

Ucha:Utututut clinton kasihan deh (mengelus kepala clinton)

Saat mereka sedang asyik berbicara anneth lewat begitu saja dan menjegal kaki ucha

Ucha:Aw! (Rengek ucha)

Anneth:Sengaja

Ucha:Kok lo jadi ngeselin kayak gini sih neth (geram ucha)

Anneth:Katanya kasian sama clinton ya udah biar sama-sama ngerasain gue jegal aja

Deven:Hahahaha (tertawa terbahak-bahak)

Anneth:Nih!makan tu kertas! (Ucap anneth sambil memasukkan kertas ke mulut deven)

Iden:Mendingan gue diem daripada dapet amukan dari singa

Anneth:Singa?siapa singa?

Iden:Joa neth hehe

Joa:Apa?lo bilang gue singa (menjewer telinga iden)

Iden:Ampun jo..ternyata lo lebih serem dari anneth

Joa:Iden (semakin keras menjewer iden)

Tiba-tiba saja
.
.
.
Apa yaa?
Next?komen+like

#deven #anneth #devennatic #annetherz #cerbung #cerbungdenneth #dennethcerbung #denneth #idoljr #devenanneth #cerbungdevenanneth


18