#imunisasimr

Instagram photos and videos

#imunisasimr#imunisasi#rumahvaksinasi#vaksinmr#vaksinasi#babyboy#imunisasibayi#imunisasidewasa#imunisasianak#vaksin#bayilucu#vaksinmmr#campakrubella#bayisehat#cegahcampakrubella#suntik#latepost#rubella#rumahvaksinasicibiru#anaksehat#rumahvaksinasibsd#imunisasimr2017#rumahvaksinasibandung#9month#vaksinasitangsel

Hashtags #imunisasimr for Instagram

Merupakan kewajiban kami untuk menjadi jembatan bagi program pemerintah terutama untuk mendukung kesehatan anak-anak Indonesia.
Salah satunya adalah dengan bekerjasama dengan PUSKESMAS setempat dalam pemberian Imunisasi MR.
.
.
.
Untuk foto selengkapnya silahkan kunjungi web sekolah www.tirtamarta.sch.id
.
.
.
#imunisasimr #imunisasimr2017 #anakindonesia #anaksehat #pendidikan #tamankanakkanak #kelompokbermain #tirtamartapondokindah #tirtamartabpkpenabur #bpkpenaburjakarta #bpkpenabur #kindergarten #kindergartenactivities #healthy #healthykids #Indonesia #instagram

Jakarta
0

Pak bos beraksi 😁😁#imunisasiMR


0

Muka tegang habis imunisasi MR 😊😊
#imunisasiMR


0

Si EL nDut barusan di Imunisasi😊😊 pinter gak nangisssπŸ˜ŠπŸ˜‹πŸ˜„ ImunisasiNy agak terlambat, gak pa" zg penting di Imunisasi biar sehat.. okeyyyπŸ˜ŠπŸ˜‹πŸ˜„ barusan Imunisasi jangan lupa diminumi obat @Paracetamol biar Si Kecil badanNy gak panas lagi..
.
#imunisasi #imunisasimr #imunisasidpt #imunisasibayi #Baby_Lucu #Baby_Cantik #Baby_Imut #baby_girl #Baby_Gaul #baby_hits_indo
#senyuminajah #j
#zang_penting_happyπŸ˜ŠπŸ˜‹πŸ˜„

Semarang, Indonesia
0

Yeay aku mau imunisasi MR niiih
Di puskes 😎
Siapa hayoooooo yg takut di suntiiiik πŸ’‰πŸ’‰πŸ˜€πŸ˜€ #imunisasi #imunisasiMR #9monthold #babyselim


2

Rejeki anak lanang..
Ambil antrian dapet no 24, trus dikasih kakek2 no antrian 13..
#imunisasiMR


2

Pencegahan lebih baik daripada mengobati. Terima kasih wargi Jabar yang telah mengimunisasi MR (measles-rubella) buah hatinya.
.
Di Jabar mencapai 95% anak terimunisasi MR dari target 12,1 juta anak pada bulan Agustus dan September. Dalam salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari Kesehatan Nasional (12 Nov 2017), Pemprov Jabar pun mendapat apresiasi berupa piagam penghargaan dari @kemenkes_ri
.
Bahkan di Kab. Ciamis pencapaian imunisasi MR-nya ada yang mencapai 100%! Insya Allah dengan tingkat imunisasi MR tinggi, Jabar sehat, Indonesia sehat! πŸ‘
.
.
.
.
.
.
.
#harikesehatannasional #FaktaKerenJabar #JabarKita
.
#banggajadiwargajabar #jabar #jawabarat #humasjabar #gedungsate #jabarngahiji #jabarkahiji #jabarbestari #jabarberprestasi #jabarinspiratif #jabarkreatif #jabarsejahtera #infoevent #humas #publicrelations #pns #asn #kinerjapositifΒ #DesainKomunikasiVisual #imunisasimr #imunisasi #campak #campakrubella #rubella #pemprovjabar #piagampenghargaan

West Java
0

Vaksin MMR
.
Part 3
.
Jenna sendiri kemarin ambil vaksin MMRV yah ibu2. Jadi gabungan MMR dan Varicela dalam satu suntikan. Vaksin MMRV ini diberikan sebanyak 2 kali dalam jangka waktu 3 bulan (12 bulan dan 15 bulan kalau sesuai jadwal). Untuk tarifnya, biaya konsultasi dokter 50 sgd dan biaya vaksin MMRV 170 sgd
.
Efek samping vaksin MMRV yg dijelaskan oleh dokter adalah demam antara hari ke 5-10 dan kemungkinan muncul ruam. Jenna sendiri demam pas hari ke 8 tapi ga terlalu tinggi, cuma 37.5 dan besoknya udah ga demam lagi. Jenna jg muncul sedikit ruam di perut, dada, dan punggung yg bisa hilang sendiri. Tp efek samping ini bisa beda di tiap anak. Ada jg yg panasnya sampe 39.5 dan berhari2. Jd tergantung reaksi tubuh masing2 anak ya moms
.
Banyak berita di luaran yg simpang siur tentang vaksin MMR. Ada yg bilang vaksin ini bahaya, bisa menyebabkan autis bahkan kematian. Tp sy ga pernah pusing sama berita beginian ya moms. Masa kalau emg bener bahaya gt, vaksin ini diwajibkan hampir di seluruh dunia ya. Dan yg udah vaksin MMR jg ga semuanya autis atau meninggal jg kan buktinya. Jd hrs dilihat case per case yah. Mungkin ada yg alergi sampe menyebabkan kematian. Tapi kalau secara umum, sy yakin kalau vaksin ini aman
.
Happy weekend mommies ❀️


1

om tante pernah liat bayi disuntik ga nangis? Play coba keajaiban dunia
#imunisasi #imunisasimr #suntik #baby #strong #bidan #ggwp

Bidan Uwen Yuheni
8

#Repost from @nikensindang with @regram.app ... Kemarin, Mendadak, dapet kabar Unicef dan JawaPosTv mau taping tentang Rubella dan mengundang salah satu anggota Rumah Ramah Rubella.
.
Dari beberapa anggota yg tinggal daerah sekitaran Ciledug dan Tangerang, semua berhalangan, tapi Alhamdulillah saya bisa tapi sore karena pagi mau ada urusan dulu di RSCM.
.
Yang Alhamdulillahh lagi adalah lokasi taping yang dekat dari rumah. Jadi begitu pulang dari RSCM langsung menuju lokasi taping.
.
Selesai semua, lancar alhamdulillah, grogi tetep yaa sedikit. Hahaha.

#rumahramahrubella #jawapostv #UNICEF #imunisasiMR #imunisasicampakrubella #kampanyeimunisasi #cegahcampakrubella #specialneedkid #specialneedson #hearingloss #profoundhearingloss #deaf #deafson #anakberkebutuhankhusus #ceritalouwiataya
#meddonesia


0

Mama sama Jesen pake bajunya kembaran mau ke manaa? Ini foto td siang waktu Jesen mau ke RS buat imunisasi MR.

Apa tuh imunisasi MR?
Jadii vaksin MR diberikan untuk mencegah terjadinya penyakit yang disebabkan oleh virus measles (campak) dan rubella (campak jerman). Apa itu campak & rubella?

Gejala campakΒ dimulai dengan demam tinggi, anak tampak sakit berat, disertai batuk dan pilek, bisa ditemui muntah dan mencret. Gejala lanjutannya adalah dengan munculnya ruam kemerahan dimulai dari wajah lalu ke seluruh tubuh. Kemudian mata terlihat kemerahan dan berair, serta bibir pecah pecah.

Penyakit ini dapat menimbulkan komplikasi pada paru dan otak. Dan tak jarang, radang paru menyebabkan kematian. Virus ini sangat menular sehingga bisa menimbulkan wabah.

Gejala rubellaΒ dimulai dengan demam ringan, anak terlihat sakit ringan yang diikuti dengan munculnya ruam kemerahan yang dimulai dari wajah dan meluas ke seluruh tubuh. Jika diraba di leher bagian belakang, terasa ada pembesaran kelenjar getah bening.

Virus ini jarang menimbulkan komplikasi. Komplikasi justru timbul apabila virus menyerang wanita hamil. Janin pada ibu tersebut akan mengalami gejala berat.
Apabila virus menyerang di trimester pertama, bisa mengakibatkan keguguran. Apabila menyerang ibu hamil di trimester kedua, si ibu akan melahirkan bayi dengan kelainan yang disebut sebagaiΒ congenital rubella syndromeΒ yang ditandai dengan ukuran kepala yang kecil, buta, tuli, dan cacat mental.

Tuh penting banget kaann imunisasi MR ini. Yuuk yg anak nya usia 9 bulan - 15 tahun & belum dpt vaksin MR jangan lupa imunisasi. Biayanya GRATIS pulaa. Ayoo peduli dengan anak sendiri & orang2 di sekitar kita πŸ˜‰
#jason9mo #vaksinMR #imunisasiMR #cegahcampakrubella


2

MR (Campak Rubella) mudah menular melalui batuk atau bersin penderita di udara.
.
Campak pada anak2 dapat menyebabkan komplikasi yg serius seperti Radang Paru, Diare, Radang Otak bahkan kematian.
.
Ibu hamil trimester 1 yg tertular Rubella dapat menyebabkan keguguran ataupun kecacatan (syndrome rubella congenital: kebocoran jantung, katarak, tuli) pada bayi yg dilahirkan.
.
Vaksinasi MR dapat diberikan pada anak usia 9 bulan sampai orang dewasa (terutama wanita yg sdg program hamil ataupun akan menikah)
.
Di Rumah Vaksinasi BSD kini sudah tersedia vaksinasi MR setiap hari Sabtu jam 08.30-13.00.
Wa/sms/telpon: 085697484836
.
#rumahvaksinasi #rumahvaksinasibsd #imunisasianak #imunisasibayi #imunisasidewasa #imunisasi #vaksinasi #imunisasitangsel #vaksinasitangsel #imunisasiMR #campakrubella

Rumah Vaksinasi BSD
10

MR (Campak Rubella) mudah menular melalui batuk atau bersin penderita di udara.
.
Campak pada anak2 dapat menyebabkan komplikasi yg serius seperti Radang Paru, Diare, Radang Otak bahkan kematian.
.
Ibu hamil trimester 1 yg tertular Rubella dapat menyebabkan keguguran ataupun kecacatan (syndrome rubella congenital: kebocoran jantung, katarak, tuli) pada bayi yg dilahirkan.
.
Vaksinasi MR dapat diberikan pada anak usia 9 bulan sampai orang dewasa (terutama wanita yg sdg program hamil ataupun akan menikah). Di Rumah Vaksinasi BSD vaksinasi MR diadakan setiap hari Sabtu ya.
.
.
#rumahvaksinasi #rumahvaksinasibsd #imunisasianak #imunisasibayi #imunisasidewasa #imunisasi #vaksinasi #imunisasitangsel #vaksinasitangsel #imunisasiMR #campakrubella

Rumah Vaksinasi BSD
0

Abis imun badannya panas n Mauny dimanja digendong mama uuuuuuuuhhh tayaaaaang cepet sehat nak gpp sakit sebentar yah biar sehat seterusnya, amin 😚😚 #imunisasiMR #imunisasicampak #9month


5

Credit to @rumahvaksinasicibiru : Dear Ayah Bunda..
.
.
Vaksin MR sudah tersedia di semua cabang Rumah Vaksinasi.. Vaksin MR dapat diberikan mulai dari usia 9 bulan hingga dewasa.
.
.
πŸ₯Rumah Vaksinasi CibiruπŸ₯
Komplek Bumi Panyileukan Blok C 10 no 1, cibiru, bandung.
Konfirmasi : 08159678718 (wa/sms/telp) .
.
#vaksinMR
#imunisasiMR
#vaksinMMR
#rumahvaksinasi
#rumahvaksinasibandung
#rumahvaksinasicibiru


11

Dear Ayah Bunda..
.
.
Vaksin MR sudah tersedia di semua cabang Rumah Vaksinasi.. Vaksin MR dapat diberikan mulai dari usia 9 bulan hingga dewasa.
.
.
πŸ₯Rumah Vaksinasi CibiruπŸ₯
Komplek Bumi Panyileukan Blok C 10 no 1, cibiru, bandung.
Konfirmasi : 08159678718 (wa/sms/telp) .
.
#vaksinMR
#imunisasiMR
#vaksinMMR
#rumahvaksinasi
#rumahvaksinasibandung
#rumahvaksinasicibiru


0

"aku sehat karena sudah diimunisasi MR" #imunisasi #imunisasiMR

Puskesmas UKU
3

Melas banget km dek hbs diimunisasi... 😘😘😘
#imunisasiMR#9month#hotmoms#babyboy


0

Alhamdulillah
Seger waras ya Ar
Bisa liat senyummu lagi

#9bulan17hari
#imunisasi
#imunisasimr


5