#infiatravel

Instagram photos and videos

#infiatravel#exploreindonesia#indotravellers#pesonaindonesia#indozonetravel#hellonusantara#folkindonesia#livefolkindonesia#wonderfulindonesia#parapejalan#olshopmurah#beautifuldestinations#explorebali#discoverindonesia#indonesia#folkscenery#kompasnusantara#like4likes#travel#folkgreen#artofvisuals#fotoaceh

Hashtags #infiatravel for Instagram

From @beffdamay - Ketika orang2 sibuk menjelek jelekan tentang kehidupan orang lain tanpa sebab,gue disini cuma bisa diam,tersenyum dan berdo'a lihat kelakuan kelakuan mereka,semoga bisa cepet sadar.

photo by : @beffdamay
& @aulia.auull .
.
๐ŸŒBukit khayangan kerinci
.
#camerapendaki #PNDKID #infiatravel #folkgreen #folknusantara #livefolkindonesia #wanderfolk #wanderfolkindonesia #explorkerinci
#exploreindonesia #indozonetravel #indoflashlight #folkindonesia #parapejalan #hellonusantara #repostindonesian #repostindonesia #igersociety #travelcultureindonesia #like4likes
#bukanpendakibeneran


0

Sekumpul waterfall
Air terjun yang menyimpan banyak rasa dan pengaharapan bagi warga sekitar , air terjun ini menambah pendapatan warga sekitar dengan pariwisatanya , warga sekitar membangun akses jalan yang mudah dan aman dilalui bagi para wisatawan serta selalu membersihkan tempat tersebut dari sampah plastik yang dibuang sembarangan oleh pengunjung yang norak dan kampungan.
.
.
Sedikit pesan bagi yang ingin berwisata ketempat ini :
1.Jangan buang sampah sembarangan !
2.warga membangun sendiri fasilitas yang ada jdi bayarlah tanpa mengeluh soal harga.
3. Jangan terlalu menantang alam.
.
.
๐Ÿ“ธ @dian_maheswari or @lucabrando_
.
.
#motherearthrune #bayuisrich #bali #sekumpulwaterfall


37

Belajarlah dari mereka yang berada di atasmu.
Nikmatilah hidupmu bersama mereka yang ada di sampingmu.
Dan janganlah meremehkan mereka yang ada di bawahmu.
.
๐Ÿ“ Loc : Gn. Raung ๐Ÿ—ป
๐ŸšถInframe : @awengevil

_________________________
follow : @sabana.id_
Subscribe : santri dan alam
with hastag #santribelantaranusantara , keep exploring indonesian mount ๐Ÿƒ
_____________________________

#ketagihan_mendaki #camerapendaki #PNDKID #infiatravel #indonesiawanderer #folkgreen #folknusantara #livefolkindonesia #wanderfolk #wanderfolkindonesia
#exploreindonesia #indoflashlightjatim #indozonetravel #indoflashlight #folkindonesia #parapejalan #hellonusantara #ayodolan #repostindonesian #repostindonesia #igersociety #goodsceneryco #travelcultureindonesia #like4likes #likeforlikeback #lfl #lfl๐Ÿ’› #likeforlikes #likeforfollow


2

Masih nggak percaya kalo Lampung Utara itu indah
.
.
Sahabat mencarimu ketika yang lain mencacimu. Mereka merangkulmu ketika yang lain memukulmu.

Loc. Jembatan Gantung Segung , Kec. Tanjung Raja Kab. Lampung Utara Prov. Lampung - Indonesia ๐Ÿ“ธ :@__mr.kelvin__
IF: @elitaelis_karlina & Sernita

#kompasnusantara #livefolkindonesia #folkgreen #folkscenery #lifeofadventure #folkgood #folksouls #the_folknature #modernoutdoors #exploretocreate #visualsoflife #bevisuallyinspired #visualsofearth #visuallife #artofvisuals #effectsadventure #parapejalan #infiatravel #indozonetravel #hellonusantara #theimaged #liveauthentic #stayandwander #exploreindonesia #agameoftones #earth #wonderoutdoors #lampunggeh #lampunginsta #explorelampung


0

Karena yang kita sebut sebagai yang "TERINDAH", kalo bukan Sunrise, ya Sunset.
Happy Sunset Day... Loc : Panabibi | Amarasi Barat | NTT
Taken with : Xshot

#sunset #sunrise #instagood #instagram #sunday #orange #remaja_flobamora #anaktimorhitz #explorentt #kupang #ntt #folkindonesia #folknusantara #instanusantara #vsco #likeforlikes #photography #photooftheday #indonesian_photography #beautifuldestinations #travel #infiatravel #lingkar_ntt


0

@dronesia45
ใƒปใƒปใƒป
Happy weekend wargi Bandung! ๐Ÿ™Œ
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#dji #djispark #djidrone #vsco #vscocam #bandungpisan #infobdg #bandungjuara #infobandungraya #infobdgcom #infobandung #bandung #explorebandung #aerialview #aerialphotography #zgraph #jasadronebandung #sewadronebandung #infiatravel #igers #igdaily #instatravel #bandunginframe #skygrapher #instatravel #instagood #aerial #aerialarts #droneosoar
------------
Follow: @droneosoar
___________
Credit: @bandungmycity
___________
Shopping a new DJI Drone? Help support #droneosoar by clicking on link in bio!๐Ÿคโค๏ธโ˜๏ธ Thanks!


9

As the ocean is never full of water, so is the heart never full of love.ย ๐Ÿ’“๐Ÿ’“ #landscape#da_ifpc#infiatravel#keluarbentar#foreveryoung#malanghitz#jatimhitz#visitmalang#visitjatim#cuma#travelphotography#tetapsemangat#gagalfokus


10

Akhir akhir ini, aku ingin mempunyai keinginan untuk menguasai waktu. Bukan agar kembali ke masa lalu. Tak ada yang aku sesali atau perlu diubah.. aku hanya ingin waktu membeku, agar bisa lama bersamamu. - fiersa besari -

#bromo
#tnbts
#instanusantara
#indonesiawanderer
#indonesiatraveler
#yoikimalang
#lingkarmalang
#malanghits
#explorebromo
#explorerindonesia
#malangmbois
#visitmalang
#folkindonesia
#indtravel
#infiatravel
#senegdolan
#ayokdolen


1

Jadilah seperti Merapi. Tak pernah ingkar janji ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š


54

"Adakah seorang dari padamu yang memberi batu kepada anaknya, jika ia meminta roti, atau memberi ular, jika ia meminta ikan? Jadi jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di sorga! Ia akan memberikan yang baik kepada mereka yang meminta kepada-Nya." - Yesus Kristus (Matius 7: 9-11)
.
.
Weekend berakhir loh @instagram 'ers, ๐Ÿ™โ˜บ๏ธ , besok Senin, siap2 kembali ke rutinitas
.
.
. ๐Ÿ“ธdifotoin @ibenbtf .kapan lagi bisa ke sini
.
#grandcanyon
#photography
#neverstopexplore
#thelensofntt @thelensofntt
#kompasnusantara
#kupang
#portraitphotography
#indonesiatimur
#river
#stone
#goodsceneryco
#repostindonesian @repostindonesian
#lingkarntt @lingkar_ntt
#indonesiawanderer @indonesiawanderer
#eastnusatenggara
#kompasnusantara @kompasnusantara
#infiatravel @infiatravel
#hellonusantara @hellonusantara
#folkindonesia @folkindonesia
#folknusantara @folknusantara
#folkscenery
#folkindonenesia
#likentt @like_ntt
#red
#awesomeearth
#createmoments
#zonapoto @zonapoto
#beautifuldestinations
#thisisindonesia
#tealandorange


45

Tips untuk kamu yang suka travelling ke alam agar aman ๐Ÿ‘Œ

1. Jangan main klarinet.
2. Jangan pernah melambaikan lampu senter ke depan dan ke belakang terlalu cepat. Itu dianggap undangan.
3. Jangan pernah berhenti menatap sekitar.
4. Jangan makan keju, kecuali yang kotak.
5. Jangan pakai topi sombrero.
6. Jangan pakai baju bodoh.
7. Jangan pakai rok panjang.
8. Jangan pakai sepatu merah.
9. Jangan berlagak seperti kera.
10. Jika beruang sudah mendekat, buat gambar lingkaran besar untuk melindungi diri dari gigitan beruang. Usahakan jangan lonjong.
11. Jangan lari.
12. Jangan jalan pincang.
13. Jangan merangkak.

#exploreindonesia #livefolkindonesia #explorebandung #infobdg #lifeofadventure #folkgreen #whpjoyful


11

๐Ÿ‘‰๐Ÿพ Senja Fakfak ๐ŸŒ…
.
Aku hanyalah penikmat senja, menikmati hadir mu itu sudah cukup membuat ku tenang.
.
๐Ÿ“ธ Xiaomi.
.
#natureoffakfak #naturelovers #nature #naturephotography #photonature #phonephotography #photography #fakfak #explorefakfak #infiatravel #trip #travel #adventure #vacation #sunset #beach #sea #coconuttree #genpi #genpifakfak #sunset #sunsets


0

Pagi dan kamu datang dengan waktu yang singkat lalu pergi dan menyisakan rasa yang begitu kuat.
.
.
Artis kite @_ayurhm ๐Ÿ’ƒ๐Ÿป
Diabadikan ikhlas oleh @_effendi_


25

Regrann from @aditbendoth
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Use for spesial feature :
@balinowadaysย #balinowadays
Tag us for repost ๐Ÿ”
โฌโฌโฌโฌโฌโฌโฌโฌโฌโฌโฌโฌโฌโฌโฌ
Never go too long without watching a sunset ๐ŸŒ…
โ€ข
#TheWeekOnInstagram #HeaterCentral #thediscoverer #stayandwander #awesome_photographers #bestvacations #wonderful_places #beautifuldestinations #liveoutdoors #insidertravel #outplanetdaily #timeoutsociety #balibible #lensbible #passionpassports #illgrammers #discoverearth #infiatravel #createmoments #aov #earthpix #way2ill #Lookatthosecolours #bali #sanur #explorebali #thebalibible - #regrann


0

Ini nih penampilan terakhir dari acara #INSPECTA2018 kemarin?

Gimana seru gak INSPECTA 2018 tahun ini???


6

Ini nih penampilan dari kelas 12 MM dan RPL kemarin!
#INSPECTA2018


3

Selain penampilan meriah dari kelas 12, ada juga penampilan dari peserta lomba vokal.
#INSPECTA2018


3