#infoandong

Instagram photos and videos

#infoandong#pendakiindonesia#gunungandong#andongpeak#andong#traveler#mountnesia#magelang#wisataalam#nafaspendaki#wisataindonesia#myjourney#wisatamagelang#andongpeak1726mdpl#zonagunung#instapendaki#jalanjalan#exploremagelang#pendakikusam#exploregunung#explorepetualang#mendadakmuncak#andongmountain#mountainesia

Hashtags #infoandong for Instagram

Manusia,alam dan tuhan..
.
.
.
.
.

____________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________

#camerapendaki#camerapendakicloth#pendakibackpacker#pendakipeduli#infoandong#jejakkaumkusam#hiking#traveling#travelingindonesia#instanusantara#instabackpacker#pendakimania#mountain#mountnesia#wonderfulindonesia


0

Berjalan bersama allah , seberapa sulit jalan yang akan kau lewati niscaya semua akan teratasi.
#gunungandong #infoandong #andongpeak1726mdpl #exploremagelang #pendaki_id #pendakikusam #kamiparapendaki #pendakiindonesia #pendakisarungan


4

Pergilah naik gunung , agar kau mendapatkan sesuatu yang sebelumnya belum engkau temukan
Agar kau tau, bahwa dirimu itu kecil , dan mengajarkan agar kau tak sombong .
Agar kau tau, bahwa Allah itu maha kayaa , sekaya kayanya. Lebih kaya dari harta yang kamu punya .
Agar kau dapat mensyukuri segalanya apa yang Allah telah berikan 😊

#infoandong#magelang#pendakisiputklaten#pendakicantik#sunset#lflflf#pasanganpendaki#pendakihijabers#pendakiwanita


3

"Biarkan alam mengajarkan arti kehidupan yang sebenarnya”
β€’
β€’
β€’
β€’πŸ“Œ loc: Gunung Andong
#addicts_mountain #pendaki_id #pendakiindonesia⛺️ #zonagunung #infoandong #maviamuncak #si_pendaki #mountainnesia


0

Trimakasih buat trek barunya, dan ternyata saya yg membuat cerita (prawanin gitu) hahahaha 🐴

#andongpeak #exploremagelang #exploreandong #jalanterus #nowacanawacanaclub #infoandong #gunungandong


1

⛰️ View Sindoro Sumbing Prau πŸ“ Mt.Andong peak via sawit jalur baru βœ”οΈ Lebih enakan jalur baru

#hikersindo #hikersparadise #urbanhikers
#wonderfulindonesia #dolanmagelang #gunungandong #infoandong


0

Awalnya ku kira kabut tak mendukung perjalanan kali ini namun rupanya ia hanya menguji sang penikmat alam. Kemudian alampun memihak⛰️

#exploremagelang #exploreandong #jalanterus #andongpeak #exploregunung_ #infoandong #gunungandong


5

Berbeda dengan Ali Bin Abi Thalib yang mengatakan bahwa "angin tidak berhembus untuk menggoyangkan pepohonan, melainkan menguji kekuatan akarnya".
Kalau aku, angin memang tidak berhembus untuk menggoyangkan pepohonan, melainkan menguji seberapa kuat keseimbangan kakiku untuk bertahan dalam beberapa detik hanya untuk diambil satu jepretan foto ketika kala itu alam sedang memberikan pemandangan yang sungguh luar biasa. πŸ’•
Loc : Mt. Andong
#pendaki
#nafaspendaki #instapendaki #explorependaki #parapendakigunung #pendakiindonesia #id_pendaki
#pendaki_santai
#pendakigunung #mountnesia #jejak_pendaki #explorepetualang #infoandong


1

Karena alam memang selalu menyuguhkan keindahan bagi para penikmatnya, walaupun ditempat yang sama berulang-ulang. πŸ’•
Loc : Mt. Andong
#nafaspendaki
#id_pendaki #instapendaki #pendakigunung #explorependaki #parapendakigunung #mountnesia #pendakiindonesia #pendaki_santai #explorepetualang #infoandong


1

Untuk apa mencari keindahan sampai keluar negeri..kalau di negeri sendiri memiliki keindahan yang pasti..viewπŸ—» Merbabu setengah malu..#gunungandong #infoandong #5syawal1439h #cumamampir #mumpungcerah #magelang #jatengcantik #masihdiindonesia


1

Teman baru wkwkwkπŸ˜…
Mt.andong
MDPL.1726
#infoandong


0

Kami Caravan Angkatan XXVII Dua Liter, Angkatan XXVIII Uget Tipis, Angkatan XXIX Bakoh, Angkatan XXX Tawon Lemes mengucapkan Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin
.
.
.
.
.
#carafunalacaravan
#idulfitri
#mapalaindonesia
#mountainesia
#andong
#id_pendaki
#mountnesia
#infoandong


0

Menurut saya tujuan naik gunung itu ya menggapai puncak nya,
nah kalo tujuan utamanya baru pulang dengan selamat dan sejuta cerita selama pendakian.

Andong via Sawit 16 - 17 juni, Magelang πŸ“Έ @rickyvebriandhika

#infoandong
#andongpeak
#pendakiindonesia


0

"Kau dan alam adalah guru terbaikku dalam mempelajari hakikat cinta."
β€’
β€’
Loc.Gunung Andong Via Sawit
β€’
β€’
#andongpeak
#infoandong
#andongpeak1726mdpl
#uhuymountainers
#montainesia
#mountainleader_
#pendakikusam_
#zonagunung
#awanethniccraft


0

Ayoo naik gunung andong via basecamp Pendem. Nikmati fasilitas yang kami berikan.
#andongviapendem
#andong
#mtandong
#andongpeak
#andongpeak1726mdpl
#andongmountain
#andongmountain1726mdpl
#andonghits
#gunungandong
#infoandong
Follow ig kami @andongviapendem


5

Aku ingin menjadi awan putih di bawah sinar matahari. Yang meski tak kau minta, diam-diam melindungimu dari terik matahari.
#camerapendaki #pendakiindonesia #pejalankaki #infoandong #pendakicantik


2

" Hidup adalah memilih namun untuk memilih dengan baik, anda harus tahu siapa anda dan apa yang anda perjuangkan, ke mana anda ingin pergi dan mengapa anda ingin sampai disana "
.
.
πŸ“ Loc : Puncak Gunung Andong, Magelang, Jawa Tengah.
πŸ“@rizkakhadafi
πŸ“· : @agung.prams
.
.πŸ‘‡πŸ‘‡
Info Gunung Andong follow:
@infoandong
@infoandong
.
gunakan#infoandong
.
.


12

mahakarya temen

Btw yg fotoin temen dan ini pake kameranya temen😁😁
Punya temen ya di manfaatin, saya terima bersih😁😁
πŸ“gunung Andong
@infoandong
#infoandong #gunungandong #mountnesia #mountain #indotravellers #mdplindonesia #rinduketinggian #pendakiindonesia #pendaki #camerapendaki #sahabatpendaki #sahabat_pendakijateng #jelajahpendaki #jejakpendaki


7

#Repost @zulkotimah (@get_repost)
・・・
Ilingo mas!!!!
Ojo baperi yen rawani macari
Ojo macari yen rawani ngerabeni
.
.
.
.
πŸ“Œ#mtandong
#demakhits#demakrepost#demakkeren #lfl#infoandong #mountain #mountindonesia #lfl#demak_hunting #demak_keren #pendakidemak #pendakiindonesia #pendakicewek


2

Emang gax ada bosanya ndaki di gunung mungil nan mempesona ini .loc :andong

@infoandong
#infoandong
@pendaki_baperr


0

Tidak akan ada yang sulit,sebelum kita mencobanya

#gunungandong1726mdpl
#infoandong
#suasanapagi


0

Gunung yang tak terlalu tinggi yang selalu menyuguhkan pemandangan alam yang indah bila tidak terkabutkan :v .
.
.
.
.
.
.
.
Loc.Gunung Andong 1726 Masl 🌍Magelang, Indonesia
.
.
.
#gunungandong #ceritapendakiindonesia #infoandong #andong #ceritaandong #andongpeak #andongpeak1726mdpl #andong #andongmountain


0

Until the day our dreams come to full bloom.
.
. @ariyantogifo @hendrikalay4 @okisen.jasaputra .
. πŸ“· : @lanjar_saputro .
.
#andong #andongmountain #gunungandong #infoandong #andong


7

Indah dipandang bila berdampingan...
#merbabu & #merapi -
-
🌏Gunung Andong 1726mdpl
Kab.Magelang_Jawatengah
πŸ“Έ@adfriando
.
.
.πŸ‘‡πŸ‘‡
Info Gunung Andong follow:
@infoandong
@infoandong
.
gunakan#infoandong
.
.


3

itu yang disana gunung Sumbing, yang disitu gunung Sindoro dan mungkin besok kamu yang disini disampingku

#pendakijomblo
#pendaki #pendakiindonesia #pendakikusam #kamerapendaki #infoandong #indotravellers #mountainesia #explorepetualang #wonderfulindonesia #exploreindonesia #jalanjalanjawa #andong


3

"Bukan sebuah kebanggaan untuk mencapai yang tertinggi. Banggalah ketika yang dibawahmu bisa kau bawa tinggi bersamamu"
β€’
β€’
β€’
πŸ“Mt Andong 1726 Mdpl
#lfl#likeforlikes#like4follow#like4likes#andong#andongmountain#exploregunung#exploremagelang#explorejateng#exploreindonesia#explorepetualang #pendakiindonesia#pendakiamatir#wonderfulindonesia#infoandong


4

Surya bersinar udara segar, terima kasih Tuhan. Selamat pagi
#gunungandong #infoandong #muncakbareng #andong #andongpeak


12

Terobati juga rindu ini pada alam
mt. Andong 1726 mdpl

#infoandong
#andongpeak
#arpalakarawang
#pendakiindonesia


1

Nggausah Kuatir ,Diatas Banyak temen 😁
SpiritMujahid.
1726Mdpl
PejalanSantai

#Andongmountain#infoAndong#Claw#Pendakimuslim#SantriCasual#PemudaHijrah


0

Regrann from @putubiann - Terimakasih pernah hadir, walau tak sempat singgah untuk sekedar kuucapkan salam perpisahan
β€’
Inframe : @putubiann & @anggiprastikawt
Photo by : @tukangmacul_
Location : Andong PEAK
β€’

______________________________________________
Mau foto atau videomu kami repost !!!
πŸ‘‰Follow @pendakijarangpulang
πŸ‘‰Tag @pendakijarangpulang
dengan hastag #pendakijarangpulang
πŸ‘‰Akun jangan diprivate ya😊
______________________________________________
⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️
@pendakijarangpulang
@pendakijarangpulang
@pendakijarangpulang

#pasanganpendaki
#pendakimania
#zonagunung
#mdplnusantara
#backpackernusantara_
#peluhpendaki
#pejalansantai
#pendaki_jomblo
#pendaki_photograper
#pendakiindonesia
#pejalanselow
#pendakijarangpulang
#infoandong
#mountnesia
#salamlestari -


0

"Tidak ada kebahagiaan, ketika apa yang ada di dalam hati berbeda dengan apa yang kita lakukan"
β€’
β€’
β€’
πŸ“Mt Andong 1726 Mdpl
#andong#andongmountain#exploregunung#exploremagelang#explorejateng#pendakiindonesia#pendakiamatir#wonderfulindonesia#infoandong


17

Sunrise at Mount Andong
β€”β€”
Mount Andong at 1726masl has a beautiful sunrise.
You can reach the peak with only 2hrs tracking, and the world will give you one of their best sunrise.
β€”β€”
#infoandong #galeripendakiindonesia #gopro #hyperlapse #sunrise #ceritamdpl #worldbest


1

@putubiann
β€’ β€’ β€’
Terimakasih pernah hadir, walau tak sempat singgah untuk sekedar kuucapkan salam perpisahan
β€’
.
Pict from @putubiann
Inframe : @putubiann & @anggiprastikawt
Photo by : @tukangmacul_
Location : Andong PEAK
β€’
.
Follow and Mark the photo of your climbing moment here with HasTag πŸ‘‡
____ ______ @Kecanduanndaki or
Use taggar #kecanduanndaki

ACCOUNT DO NOT PRIVATE πŸ‘€βŽπŸ”’
_____________________________
πŸ‘₯ πŸ” Media Partner πŸ‘‡πŸ‘‡
____ πŸ‘‰ @peluhpendaki
____ πŸ‘‰ @backpackernusantara_
_____________________________
#pasanganpendaki
#pendakimania
#kecanduanndaki
#zonagunung
#mdplnusantara
#backpackernusantara_
#peluhpendaki
#pejalansantai
#pendaki_jomblo
#pendaki_photograper
#pendakiindonesia
#pejalanselow
#pendakijarangpulang
#infoandong
#mountnesia
#salamlestari


1

Nggak usah bingung perihal jodoh..
Toh ikan di laut dan kubis di gunung juga bisa ketemu di atas piring yg sama..πŸ˜€
.
.
🌏Gunung Andong 1726mdpl
Kab.Magelang_Jawatengah
πŸ“Έ@ellamey22
.
.πŸ‘‡πŸ‘‡
Info Gunung Andong follow:
@infoandong
@infoandong
.
gunakan#infoandong
.
.


1

Orang yang mulia adalah orang yang mampu memaafkan orang lain...
.
Mohon maaf lahir dan Bathin
πŸ™πŸ™
.
🌏Gunung Andong 1726mdpl
Kab.Magelang_Jawatengah
πŸ“Έ@agustinusgalih93 .
.
.πŸ‘‡πŸ‘‡
Info Gunung Andong follow:
@infoandong
@infoandong
.
Gunakan#infoandong
.
.


2

Setiap manusia mempunyai cara masing-masing untuk mencari kebahagiaanya, dan aku bahagia ada disini.
.
.
.
πŸ“ : Pos 2 watu gambir Gunung Andong
πŸ“· : @bagazh_pstyo .
.
#infoandong#mdplnusantara#pendakiindonesia#zonagunung#zonanyaman#zonafotografi#andongpeak#andongpeak1726mdpl


2

Sunrise aja aku tunggu apalagi kamu πŸ˜ƒπŸ˜Š
Good Morning Epribodiiiih and happy weekend β˜ΊοΈπŸ™‚πŸ˜€ .
β–ͺ️β–ͺ️β–ͺ️β–ͺ️β–ͺ️β–ͺ️β–ͺ️β–ͺ️β–ͺ️β–ͺ️β–ͺ️β–ͺ️β–ͺ️β–ͺ️β–ͺ️β–ͺ️β–ͺ️β–ͺ️β–ͺ️β–ͺ️β–ͺ️β–ͺ️
πŸ“Gunung Andong via Sawit
Kab.Magelang_Jawatengah
If.@reniiii.s
πŸ“· @hs_nandika
.
.
.πŸ‘‡πŸ‘‡
Info Gunung Andong follow:
@infoandong
@infoandong
.
gunakan#infoandong
.
.


3

Maaf nih H+3 baru bisa update kembali πŸ™
β€’ β€’ β€’
Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin netijen πŸ™β€οΈ Udah makan kue lebaran berapa toples jen? πŸ˜™
.
.
πŸ“ŒLoc 🌍 Puncak alap-alap (Gunung andong) .
.
πŸ”from @shaniaassa_bella
.
.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Ingin di repost??
Follow @wahanapendaki
Use Hastag #wahanapendaki #wahanapendakiindonesia
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#pendakicantik #pendaki_id #pendakikusam #pendakihijabers #pendaki_amatir #nafaspendaki #instapendaki #gunungandong #infoandong #andongpeak


0

Semacam rindu menikmati proses mu sang mentariβ˜€οΈ. #andongpeak #gorgeoussunrise #beautyscenery #sunrises #nature #videography #infoandong


0

Mlaku maju ! Mundur kejlungup .. #infoandong #andongpeak1726mdpl


0

The end of the page