#infoandong

Instagram photos and videos

#infoandong#andongpeak#pendakiindonesia#gunungandong#mountnesia#pendakikusam#id_pendaki#instapendaki#exploregunung#pendakicantik#pendakigunung#gunungindonesia#pendaki#andong#andongpeak1726mdpl#sahabat_pendaki#pendakikeren#sebataspendaki#kabut_lembut#1726mdpl#akbar10#magelanghits#sahabatpendaki#camerapendaki

Hashtags #infoandong for Instagram

Karna suatu tujuan perlu adanya proses, dan dari proses itulah kita bisa belajar untuk trus bersabar dan bersabar, MT andong punya cerita
#gunungandong
#andongpeak
#infoandong
#andongmontain


2

Ingin memuaskan masa remaja sampai tua dengan menikmati indahnya ciptaanNya
ThankAllah๐Ÿ˜‡
#Andong1726mdpl
-
-
-
-
#infoandong
#andongpeak
#lfl#likefolike#followforfollow#thankslike


0

Sisihkan waktu untuk perjalanan yang sederhana. Maka selanjutnya kita akan saling memahami lebih dari selanjutnya
#pejalan_kaki
#mendadak_muncak
#infoandong


8

yen kowe seneng aku melu seneng
yen kowe susah aku melu susah
yen kowe loro aku melu ngerasakke
nalikane aku susah kowe tetep ning kene
nalikane aku seneng kowe ora ning kene .. ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข Loc ๐Ÿ“ Gunung Andong
#infoandong
#andongpeak
#andongpeak1726mdpl
#gunungandong
#andongmountain
#sebataspendaki
#pesankabut
#nafaspendaki
#cemaramiring
#pendakiamatirindonesia
#pendakiindonesiademak
#pendadiindonesia


0

โ€œKetika orang mengatakan anda sudah berubah sebenarnya itu hanya karena anda berhenti melakukan apa yang mereka ingin anda lakukanโ€
.
.
#infoandong
#andongpeak
#1726mdpl


7

Keheningan yang membuat candu akan indahnya alam .
.
#infoandong #andongpeak


0

Karena perjalanan hidup ini masih panjang
Akupun rehat sejenak dari kepenatan dunia
dan menyisakan waktu untuk berlibur ..
#infoandong #mt1726mdpl #muncak #muncakbareng #pendakiindonesia #backpakerindonesia #nusantara #indah #sunrise #matahari #terbitdaritimur


1

Jangan sering-sering menoleh ke belakang kalau ingin melangkah maju, nanti kakinya tersangkut. ~Tere Liye
.
Jalur pendakiannya kok jadi horor ya๐Ÿ˜Š
.
๐ŸŒGunung Andong via Sawit
Kab.Magelang_Jawatengah
๐Ÿ“ธ@cahya_inst
.
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Info Gunung Andong follow:
@infoandong
@infoandong
.
gunakan#infoandong
.
.


7

Untuk menikmati keindahan alam ini tidak harus menunggu waktu libur
#infoandong
#gunungandong
#exploremagelang


2

Seloww broo.karna yg slahh bkal ketahuan dan yg tidak bersalah akan terbang bebas...๐Ÿ˜Ž #andongpeak1726mdpl
#andongkeren #andongmountain #infoandong #indonesiakeren #salampendakiindonesia #pendakicantik #pendakikeren #pendakicilik


0

Jangan pernah mengambil apapun kecuali gambar, jangan pernah membunuh apapun kecuali waktu, dan jangan pernah meninggalkan apapun kecuali jejak langkah kaki ๐Ÿƒ

Location: Gunung Andong Via Sawit, Grabag, Magelang

#pendakiindonesia #parapendaki #parapejalan #instapendaki #pendakilawas #pendakikumal #nafaspendaki #pendakigunung #pendakikusam #pendakisantai #andongpeak #gunungandongviasawit #infoandong #gunungandong #livefolkindonesia #livefolk #exploreandong #andongmagelang #puncakandong #pendakijateng #pendakicupu


3

"Wujudkan bangsa yang berkarakter dan bermartabat
Melalui gerakan pramuka."
Selamat Hari Pramuka ke-57
.
.
๐ŸŒGunung Andong via sawit
Kab.Magelang_Jawatengah
๐Ÿ“ธ@tysstyawti_
.
.
.๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Info Gunung Andong follow:
@infoandong
@infoandong
.
gunakan#infoandong
.
.


1

Berjuang itu butuh teman
Berjuang itu butuh dukungan
Berjuang itu butuh kekuatan.

sebelum kau mencari itu semua
minta lah pada Allah, iya Allah akan beri teman yang baik, iya Allah akan beri orang menyayangimu yang selalu mendukungmu,iya Allah akan berimu kekuatan bahkan saat keputus asaan datang menghampiri

#gerbang_perjuangan
#exploregunung #infoandong #id_pendaki #likeforlike #mountnesia


0

Budayakan bawa lah turun kembali sampah mu itu,ketika kamu came mau pun tidak, jagalah alam biar tetap asri๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #andongmountain #andongpeak1726mdpl #andongpeak #gogik #bascamegogik #magelanghits #infoandong


0

Lelah ku terbayarkan ."Jangan meninggalkan apapun selain jejak, jangan mengambil apapun selain gambar,jangan membunuh apapun selain waktu"
.
.
.
๐ŸŒŽ:Gunung Andong 1726 mdpl.
Magelang, Jawa Tengah
@infoandong @andongpeak @gunungandong
#infoandong


0

Rindu muncak, bukan rindu kamu. Kamunya siapa? Kamunya akuu.
#infoandong
#andongpeak
#pendakiindonesia
#pendakicantik
#pendakikebumen
#gunungindonesia


4

Jalani prosesnya,jgn cm membayangkan... Dg cm membayangkan gak akn slsaikan perjalannmu... Yakin kamu bisa !!! #andongpeak #infoandong #mountainesia #mountainpedia #pendakigunung #pendakicupu #jejak_pendaki #gunungjateng #pendakiindonesia #komedigunung #pendakikusam #id_pendaki #


2

Enaknya digunung apa saja jadi enak walaupun sederhana. Inilah bukti kalau cowok pendaki itu calon suami idaman masak sendiri aja bisa apalagi masakin kamu,,,,,๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
.
. .
.Gunung Andong Via Sawit
#infoandong #instapendaki #idpenjelajah #id_pendaki #mountnesia #pejalankaki #pendakisantai #exploregunung #pendakiindonesia #camerapendaki #sebataspendaki #exploreandong #pendakikeren #sahabat_pendaki #idpendaki #pendaki_gunung #kabut_lembut


1

Aku tidak tahu apa yg harus aku ungkapkan.tp dgn mendaki gunung kamu akan tau bagaimana cara bertahan hidup dgn bahan dan alat seadanya.
.
.
#akbar10 #jokam #jokampunya #jokamasadhits354 #jokamhits #infoandong #jokamoftheworld #jokamworld #explorejokam #jokamjalanjalan #jokamkece #jokamcommunity #jokam354 #jokamindonesia #akbar10 #pendaki #mendaki #mountains #gunungandong #insta #latepost #pendakigunung #akbar10


1

Semangat ya adik" jangan buang sampah sembarangan ya..๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ #infoandong


2

Saat kamu tidak dapat menemukan cara untuk mencari jalan keluar,keluร r lah dan cari temapat untuk mencari ketenangan dan sambutlah jalan keluarnya

#infoandong
#takenby @dini.kt


1

Romantis tidak melulu soal pasangan.
Btw pernah cinlok enggak kalo sama rombongan sendiri? Apa malah sama rombongan lain? ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ
.
.
๐ŸŒGunung Andong via Sawit
Kab.Magelang_Jawatengah
๐Ÿ“ธ@creslendya .
.
.๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Info Gunung Andong follow:
@infoandong
@infoandong
.
gunakan#infoandong
.
.


28

kapan itu terjadi..., nantikan saja kisah selanjutnya
#mountnesia #exploregunung #infoandong #andong #id_pendaki


1

Selalu menjadi pribadi yang baik, tanpa harus menjadi seperti mereka. ๐Ÿ˜‰#mendadakmuncak #andongpeak #andongpeak1726mdpl #infoandong #mountnesia #pendakipemula


5

Momen ketika sang anak tertawa melihat pose ayahnya difoto... Mungkin kalo sudah bisa ngomong jelas dia bakal bilang "Yah,latihan lagi biar gerak nya ga kaku" :D
#infoandong #psht #kabut #gunungandong #pshtnusantara #pendakicilik #psht1922 #shterate @terpal.nusantara #pendakiindonesia


0

Pengen sugeh bondo tapi ora gelem ngerkoso
Mending lungguho karo topo
#infoandong
#gunungandong


0

Sinar surya pagi + gunung +kamu dan secangkir kopi merupakan perpaduan yang pass. Meski aku sering bertanya pada diriku sendiri "kamu itu siapa dan dimana?".
.
๐ŸŒGunung Andong via Sawit
Kab.Magelang_Jawatengah
๐Ÿ“ธ@adi.nuggroho
.
.
.๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Info Gunung Andong follow:
@infoandong
@infoandong
.
gunakan#infoandong
.
.


1

,pengen hasil apik kui butuh perjuangan... ๐Ÿ™‹
#infoandong


0

Arti sebuah persahabatan adalah susah senang selalu bersama ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
.
.loc Gunung andong via sawit
#infoandong #ketemudigunung #mendadak_muncak #mountain #pendakikusam #pendakigunungindonesia #sebataspendaki #mounesia #kabut_lembut #pendaki_gunung #exploregunung #pendakidingin


1

Cuma 2 hal yang perlu kamu ingat di saat kamu kehilangan yaitu antara kembali atau terganti. Kalo gak bisa kembali,pasti bakal tergantikan dengan yang lebih baik
#gunungandong1726mdpl
#moveon
#korbanjanji
#infoandong


0

Masih saya pantau

#infoandong
#andong


6

Jika Gunung bisa seindah ini, apalagi jika bersamamu,...
Uniknya kabut yang menyelimuti Gunung Andong .
.
.
๐ŸŒGunung Andong via Sawit
Kab.Magelang_Jawatengah
๐Ÿ“น@rmsurya
.
.
.๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Info Gunung Andong follow:
@infoandong
@infoandong
.
gunakan#infoandong
.
.


11

Ikutlah aku mendaki maka kau akan tahu sifatku
Dan ikutlah aku mendaki maka kau akan tahu bagaimana aku menjagamu
eaaaa...๐Ÿ˜† #infoandong
#nafas_pendaki
#pendakigunung
#andong


0

Lelah yang sangat nikmat
.
.
.
Loc puncak andong via sawit #infoandong


0

#pentingbahagiaid photo by @riski1242
โ€ข โ€ข โ€ข
Duniani tidak ada yang tidak mungkin, kadang kita bisa ada di atas dan kadang kita ada di bawah
ยค
ยค
ยค
ยค
@ucup8256

@gegaweproject
#komedi_gunung #kamiparapendaki #pendaki.cupu #camerapendaki #pendaki_photograper #mountnesia #zonagunung #infoandong #sahabat_pendaki #pendakicantiks #pendakividgram #pendaki.keren


0

Merdeka itu ketika hati kita bebas dari jajahan mantan.
#gunungandong #infoandong #gunungandongviasawit #gunungandong1726mdpl #exploreandong


0

Gigil pagi dikala itu.
Dinginnya serupa rindu, yang menjelma linu pada sendi tulangku.
Aku ingin lekas tiba pada senyummu, aku ingin pulang dan menggigil dalam pelukmu โ›…๏ธ
โ€ข
โ€ข
โ€ข
Loc : ๐Ÿ“ Mt. Andong
โ€ข
IF : @rinoyogi โ€ข
๐Ÿ“ท๐ŸŽจ : @zukmadi
โ€ข
#infoandong


25

I'd climb every mountain๐ŸŒ„

#infoandong
#nafas_pendaki
#pendakigunung


0

Mensyukuri anugerah "SANG PENCIPTA" tak selalu tentang hartaใ€‚Bisa saja Alam-Canda-Tawa-Dia-Mereka & Kebebasanใ€‚BLERENG GAES?
#andongpeak1726mdpl #infoandong #308absltunscrd #absltunscrd#endorsement


2

Memang benar julukan gunung andong si kecil cabe rawit, selain viewnya 360ยฐ semua gunung jawa tengah hampir terlihat kecuali gunung slamet
Disini juga bisa dapet moment milky way

Sumpah keren banget
Yakin masih enggak mau kesini ๐Ÿ˜‚
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Taken by : @hs_nandika
Loc : Gunung Andong

#pendaki_photograper
#pendakiphotograper
#andongpeak
#infoandong


22

โ€ชโ€Cuma Segelas Kopi yang dari cara penakarannya secara tidak langsung merefleksikan kehidupan si peminumnyaโ€
Monggo ngopi riyen..!!
Lemesin dulu gaes..!!
.
.
.
#penjelajah
#penjelajahwisata
#penjelajahgunung
#gunungindonesia
#edit #editor
#editoramatir
#amatirancrew
#kopi #kopipendaki
#kopihitam
#kopihitamkupukupu
#kopigunung
#infoandong
#gunungandong
#pendaki_id
#pendakiindonesia
#indonesialebihnyantri
#santrizamannow
#bersamasantridamailahnegeri
#hutri73


0

Selamat datang di pendakian gunung andong ๐Ÿ‘ฃ
.
.
.
.
.
Loc ๐Ÿ“Mt. Andong, 1726 Mdpl
#infoandong #andongpeak #andong #gunungandong


12

GUNUNG KOPI & SENYUMMU sama sama bikin CANDU๐Ÿ˜‹
@ceritapendakii
@andongpeak #andongpeak@infoandong #infoandong


2