#insyaaallah

Instagram photos and videos

#insyaaallah#insyaaAllah#InsyaaAllah#Alhamdulillah#hijab#hijrah#me#allahummasollialamuhammad#alhamdulillah#islam#2019gantipresiden#muhasabahdiri#dakwah#bismillah#bersyukur#InSyaaAllah#alquran#thestrangersdesign#follow#instagood#selfreminder#syari#ikhwan#niqab#manhajsalaf#pln#muslimah#majelistalim#moslem

Hashtags #insyaaallah for Instagram

#Repost @cybermuslimcommunity
β€’ β€’ β€’ β€’ β€’
.
Barangsiapa takut kepada Allah, maka Allah menjadikan segala sesuatu takut kepadanya. Barangsiapa tidak takut kepada Allah, maka Allah menjadikannya takut kepada segala sesuatu. (HR. Al-Baihaqi)
.
.
Mari berdakwah ❀️
Dengan anda meninggalkan like serta komentar anda maka anda telah membantu penyebaran dakwah β€οΈπŸ’• .follow @riakaran30
.follow @riakaran30 .
.

#dakwah #ustadzabdulsomad #hijab #hidayah #hijrah #ustadzadihidayat #muhasabahdiri #intropeksidiri #cintaislam #rasulullah #khadijah #belajarbelajarbelajar #Bismillah #insyaaAllah #Alhamdulillah #Allahwillkeephispromise #sholat #2019gantipresiden #yaarasulullah #quotes #yahabibiyamuhammad #perindusyurga #calonmayat #umatrasulullah #allahummasollialamuhammad #hambaallah #calonpenghunisurga #kamibersamauas #astagfirullah


0

Ketika Hidup Tak Lagi Bertujuan. Putus Asa Lah Itu Bagi sebagian Orang. Dan In Syaa Allah Saya tidak Termasuk Org yg Mudah berputus Asa

#InsyaaAllah


1

"Maaf bilang kadang lupa,kau milik tuhamu
Tapi lihat ada seorang hamba menatap jauh dari sudut semu.
Berharap kau ajarkan cara tak bemana merayu tuhanmu.agar cintanya hadir bagai cintanya zulaikha dan yusuf yang tak meragu "
#katamu
#sajakmu

Hari hari berlalu dan aku hanya bisa menggenggam rindu.berharap mampu lupakan.tanpa perlu mengingat senyummu.
Waktuu....
Bukankah dia percaya sebagai pengobat luka?
Tapi kenapa kini dia hadir sebagai pengingat lara .
Ya Allah...
Hamba tak punya hak untuk meminta kepadamu.
Agar semua permasalahan pergi dari hamba
Tapi hamba mohon kepadamu ya Allah....
Berikanlah kekuatan dan kesabaran agar hamba bisa menjalani ini semua. Dan buatlah hamba percaya akan ada rencanamu yang indah dibalik semua ini ....
Aminnnnnn .....
#AlhamdulillahAlaKulliHal
#AllahuAkbar
#InSyaaAllah


0

Swallow, pull and moisturise. Simple morning ritual I hope to continue πŸ™πŸ½ #virgincoconutoil #insyaaAllah #youcandoit


7

Ini kk Naila yang suka DM ke orang2 maafkan yah yang pernah di DM ga jelas πŸ˜„ suka upload video di instan story ga jelas juga😊 #kaka #sipit #solehah #insyaaallah #doakan #kesayanganmama


0

ada yg tgh cari jam guess
single
couple
Lai lai Lai..insyaAllah barang tiptop bosskuu!!!!
blh drop nmbr fon kt coment atau blh terus wsup
http://www.wasap.my/60145076695
http://www.wasap.my/60145076695
http://www.wasap.my/60145076695

#jammurah #jamguessmurah #jamguess #jamtermurah #jamguessbaru #jamguesscouple #jamguesscouplemurah #jamtangan #jamtangancouple #jamtanganmurah #jamcouplemurah #jamcoupleset #barangmurah #barangtiptop #jamguesstiptop #trustedseller #insyaaallah


6

Towards Subuh..View from rooftop Masjidil Harom.. Masyaa Allah Masyaa Allah..Kaaba & thousands of worshipers.. centered in one place πŸ‘‰πŸ»πŸ•‹..Allahu Akbar..
#percikaniman
#worship
#hajj2018
#makkah
#kaaba
#RianRatihnaikhaji
#insyaaAllah
#alhamdulillah
#masyaaAllah
#honeymoon
#lovelytrip
#triptojannah


1

#Sikit ja lagi nk siap...18hb 8 nie kita akan mula beroperasi.. #xsalahmencuba #bidangbaru #insyaaallah #semogadipermudahkan


5

Dari Ibn AbbasΒ radhiallahu β€˜anhu, NabiΒ SAWΒ bersabda: β€œTidak ada hari dimana suatu amal soleh lebih dicintai Allah melebihi amal soleh yang dilakukan di 10 hari ini (10 hari pertama Dzulhijjah.).”
Para sahabat bertanya: Wahai Rasulullah, termasuk lebih utama dari jihad fi sabilillah?
Nabi SAW bersabda: β€œTermasuk lebih utama dibanding jihad fi sabilillah. Kecuali orang yang keluar dengan jiwa dan hartanya (ke medan jihad), dan tidak ada satupun yang kembali (mati dan hartanya diambil musuh).”
(HR. Al Bukhari, Ahmad, Abu Daud, dan At Tirmidzi)

#Sekadar gambar hiasan 😸
#Keep calm
#Keep pray
#Win draw lose
#You'll never walk alone
#InsyaaAllah πŸ˜‡


0

Persahabatan layaknya sebatang pohon Bukan dilihat dari seberapa tinggi batangnya tumbuh melainkan seberapa kuat dan dalam akarnya berkembang 🌲🌲🌲🌲🌲🌲🌲 Alhamdulillah bi ni'matillah...Selamat beraktifitas para Sahabat IG semoga disehatkan,dikuatkan,dilancarkan dlm segala urusan,dilimpahkan banyak rezeki dan bertemu para sahabat baru dgn semangat dan penuh keberkahan...πŸ™πŸ™πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’• #keepsmile#selfreminder#setiaphari#Alhamdulillah#jalani aktifitas# keephealth# penuhberkah#bersyukur#insyaaAllah#hijab#syari#WHPrelax🌲


24

Alhamdulilah bini'matillah...(nyanyii) i dont like monday itu sudah biasaa....but i like monday baru luarrr biasaa...😁😁😁salam semangat pagi dr duo kesayangan kepada para sahabat IG ini semoga keberkahan dan kenikmatan Rezeki hari ini lebih baik dr kemarin....πŸ™πŸ™πŸ™πŸ€—πŸ€—πŸ€— #Alhamdulillah#bersyukur#Happykiddos#Happyfamily#insyaaAllah#jalansekolah#WHPrelax


10

Dzikir
– Tasbih : β€œSubhanallah” (Maha Suci Allah)
– Tahmid : β€œAlhamdulillah” (Segala Puji Bagi Allah)
– Tahlil : β€œLaa ilaha Illallah” (Tiada Tuhan Selain Allah)
– Takbir : β€œAllahuakbar” (Allah Maha Besar)

Rasulullah SAW bersabda : Ucapan yang paling Allah sukai itu adalah empat : Subhanallah, Alhamdulillah, Laa Ilaaha Illa Allah, Allahu Akbar. Tidak ada bahaya darimanapun kamu mulai. (HR. Muslim)

Tasbih berarti mensucikan Allah dari sifat-sifat makhluk-Nya. Sementara Tahmid yaitu memuji Allah, Tuhan semesta alam. Dan Takbir adalah mengagungkan kebesaran Allah SWT.

Allah berfirman dalam al-Quran: ”Hai orang-orang yang beriman! berzikirlah (mengingat) kepada Allah dengan zikir yang sebanyak-banyaknya. Dan bertasbihlah kepada-Nya pada waktu pagi dan petang". Nabi SAW bersabda, β€œBarangsiapa bertasbih (Subhanallah) sebanyak tiga puluh tiga kali, bertahmid (Alhamdulillah)Β tiga puluh tiga kali, dan bertakbir (Allahuakbar)Β tiga puluh tiga kali, kemudian mengucapkan: Laa ilaaha illallah wahdahu laa syarikalah lahul mulku wa lahul hamdu wa huwa ’ala kulli sya’in qadir, setiap selesai shalat. Maka akan diampuni dosanya meski sebanyak buih di lautan”. #tasbih #subhanallah #tahmid #alhamdulillah #tahlil #laailaahaillallah #takbir #allahuakbar #dzikir #ingat #allah #belajaragama #islam #themostbeloved #words #to #allahthealmighty #selfreminder #muhasabah #muhasabahdiri #hijab #jilbab #hijaber #hijrah #insyaaallah #istiqomah #aamiin


0

Future depends on what you do today. -Mahatma Gandhi-

Hukum sebab akibat juga berlaku dalam syariat Islam. Kau menabur kebaikan insyaa Allah kau pun akan menuai banyak kebaikan. Tanpa harus memandang siapa dulu berbuat baik, cukup berbuat baiklah.
Sungguh Allah Maha Adil dan Bijaksana. Telah mengirimkan Sepasang Bidadari yang telah mengajarkanku untuk terus berbuat baik. Meskipun aku terlahir dan besar dalam lingkungan yang cukup keras, tak berarti tak bisa untuk berubah menjadi lebih baik. Insyaa Allah berusaha istiqomah dalam kebaikan. Mohon doanya πŸ™

Dan maafkan jika selama ini ada yang pernah tersakiti baik melalui lisan, tulisan maupun perbuatan. Semoga Allah mengampuni ku dan mencurahkan rahmat nya untuk kalian. Aamiin Yaa Rabb.

#persiapan
#menujuyanglebihbaik
#insyaaAllah
#kaizen
#pastibisa
#peoplechange
#letstakegoodchange
#letsbadoneleftoutside


3

Happy 13th wedding anniversary pa😍😘
No celebrate, no cake, no gifts...but it's OKπŸ˜‰πŸ˜Š
.
Hanya Doa saja yg bisa dipanjatkan semoga dibalik ujian yg Allah kasih ke kita, membuat keluarga kita semakin kuat, sabar, ikhlas, saling melengkapi, semakin bahagia dan jadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah...aamiinπŸ˜„πŸ˜Š
.
GWS ya...semangat sehat, cepat pulih kembali dan beraktifitas seperti biasa😘😘
.
.
.
#tsani_riri
#tsaniboycrew
#weddinganniversary
#lovemyfamily
#togetherforever
#tilljannah
#insyaaAllah


5

Selalu bersyukur menjadi bagian dari perjuangan merubah pola pendidikan ini. Momen hari ini adalah pembuktian bahwa keterlibatan orangtua dalam pola pendidikan adalah penting.

Sekolah hebat adalah sekolah yang mampu memberikan orangtua murid program yang terukur untuk kemajuan anaknya, disamping memang gurunya pun dibekali pembinaan ruhiyah, jasadiyah, dan fikriyah secara rutin dan berkala.

Foto sama caption ga pas, besok bakal share lebih banyak tentang kuttab, in syaa Allah.
.
.
.
#BangunKuttab
#BangunPeradaban
#InSyaaAllah


0

Ayo Mentoring di Kampus mu✊
.
.
Ψ·ΩŽΩ„ΩŽΨ¨Ω الْعِلْمِ ΩΩŽΨ±ΩΩŠΩ’ΨΆΩŽΨ©ΩŒ ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ‰ كُلِّ مُسْلِمٍ ΩˆΩŽΩ…ΩΨ³Ω’Ω„ΩΩ…ΩŽΨ©Ω
Artinya : ”Mencari ilmu itu adalah wajib bagi setiap muslim laki-laki maupun muslim perempuan”. (HR. Ibnu Abdil Barr)
.
.
Ingat, siapapun engkau dimasa lalu engkau berhak untuk berubah menjadi lebih baik dari itu, tak ada yg mampu menghentikanmu kecuali dirimu dg hawa nafsu yg besar, oleh karena itu jika ada teman, sahabat, atau yg lainnya datang kpdmu dg membawa nasihat agama, genggam ia erat2 jgn lepaskan ia, karena mencari nya akan sngat sulit dan itu insyaaAllah akan engkau temui disini, di LDK di tmpat engkau Kuliah, Aamiin Allahumma Aamiin.... .
Aku Mentoring, Kamu Mentoring, Kita Semua Mentoring
.
.
@mostaneer_unib @ukmkerohaniankbmunib @fsldkbengkulu @fsldkindonesia @cyberohis
#2018GabungLDK #2018GabungRohis
#2018GabungUKMKerohanian
#2018JadiLebihBaik
#Mostaneer #UKMKerohanianUNIB
#InsyaaAllah #HijrahSedikitDemiSedikit


4

Menghadiri kursus Pengurusan Jenazah. Bimbingan Ustaz J & Ustazah Mashitah.πŸƒ
. . .
Kita takut akan kematian namun mati itu pasti.
Manfaat yang sungguh bermakna. Terlalu banyak yang kita tidak tahu tentang pengurusan jenazah melainkan kita menuntut ilmunya. πŸƒ
. . .
#kursus #pengurusanjenazah
#matiitupasti #ilmu #manfaat #insyaaallah
#salamukhuwah


0

☘️🌸 MOHON DOA & RESTU 🌸☘️
-
Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh
-
Dengan memohon Ridho dan keberkahan dari Allah SWT, melalui pesan ini kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk hadir dan memberikan doa restu pada pernikahan kami.
-
WD124 Fajar Indra Pradipta Gajah., SE (Vice President RQV INDONESIA) &
WD124 Nina B Manalu., S.Hut (Vice President RQV INDONESIA)
-
Yang InsyaAllah akan dilaksanakan pada
-
AKAD NIKAH
πŸ“† Sabtu, 02 September 2018
⏰ Pukul. 08.00 WIB s/d selesai
β˜ͺ️ Masjid Darul Maimanah, Jl. Sriwijaya bawah, , RW 04, RT 02, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara
-
WALIMATUL URSY
πŸ“† Sabtu, 2 September 2018
⏰ Pukul. 10.00 s/d selesai
🏑 Jl. Sriwijaya bawah, , RW 04, RT 02, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara
-
"Bismillahirrohmanirrohim" -
"Dan segala sesuatu kami ciptakan berpasang-pasangan, agar kamu mengingat kebesaran Allah SWT " (QS. Az-Zariyat : 49)
-
β€œDan diantara bukti-bukti kekuasaan Allah diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu merasa tentram di sampingnya, dan dijadikan-Nya kasih sayang
diantara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berfikir .” ( Q.S. Ar-Rum : 21 )
-
Merupakan kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir dan memberikan doa restu dalam acara pernikahan kami.
-
Wassalamualaikum warahmatullohi wabarokatuh
-
Kami Yang Berbahagia
WD124 Fajar & WD124 Nina
-
#InsyaaAllah #Alhamdulillah #Wedding #Nikah #Berkah #2018


91

we continue here to discuss.negotiation plan and project plan...πŸ™πŸ™ with Mr.Andre and Mr.effendi..
.
.
.
.
#project#majuterus#insyaaallah#masterplan#owner#bandarbogor#shakersukoco#explorerbogor#visitbogor2018


0

Kesempurnaan itu hanya milik Allah.
Kita sebagai manusia hanya bisa ikhtiar dan berdo'a.
Bapak sandiaga uno.
#bissmillah
#insyaaAllah
#semoga bermanfaat
#fuadbakh


1

Hanya kepada-Mu #InSyaaAllah


0

Teruslah tersenyummm ,teruslah berjalan ,teruslah merangkak karena setiap usaha kita ,Allah sellu melihatnya #insyaaallah #barakallahfiiumrik πŸ™πŸ™πŸ™


0

Kado terindah untuk NKRI#kita siapa? INDONESIA#U-16#Pemenang#Menuju Piala Dunia#insyaaAllah


0

Yang baik bagi mu belum tentu baik di mata allah,
Dan sebaliknya,. Allah tau hatimu sekuat apa,
Semua sudah ada takaran nya,.
Semua yang terjadi atas izin allah. ,
Tinggal di terima,. & di jalani,. Kunci nya ikhlas & sabar. .
.
.
#insyaaallah #insyaallahakukuat #sabariniujian #sabarituindah❀️


0

Everycake is their birthday cake...they enjoyed every moment with each other
#11082018#bornday#birthday
#myoneanonlydaughter#mamaof1#2ndbabyodw#InsyaaAllah#family
#bondingtime#enjoying#luncheon


1

.
Angin tidak sedang menguji batang pohon. Tapi menguji kekuatan akar.
Serapuh apapun batang pohon, jika akarnya masih menancap dalam tanah.
Maka dia masih bisa tumbuh kembali.
.
Cobaan tidak sedang menguji dirimu. Tapi menguji kekuatan imanmu.
Selemah apapun dirimu, asal iman masih menancap di hati.
Maka kamu akan tetap berdiri tegap.
.
Hanya perlu bersabar dan berserah pada Sang Maha Kuasa. ALLAH.
.
#bismillah #alhamdulillah #Allahuakbar #Allahdulu #Allahlagi #Allahterus #insyaaAllah
.
#sabar #jadibaik #beraniberhijrah #istiqomah


0

Do'aku masih sama inginkan dirimu sebagai teman hidup selamanya πŸ’• Aamiin... 11-08-18

#110807 #harisabtu #11tahun #rumahtangga #sakinahmawaddahwarahmah #sehidupsesurga #insyaaallah #berkah #suamiistri #jihadabdulsyukur #bersyukur #aamiin


2

Fokus berlari mengejar cita cita, meskipun terkadang itu tidak mungkin tapi jika percaya allah akan mempermudah itu semuanya .
Karena tidak ada yang tidak mungkin jika kita percaya !
.
.
πŸ“· : @anggaphotolife
#believe #tidakadayangtidakmungkin #insyaaallah #dream #indahpadawaktunya


25

MASYAAALLAH TABARAKALLAH ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR YaumuL miLad Abang @naufalsetiawan_ barakAllahu fiik cukup umur untuk ibadah kpd Allah sehat" semakin lancar mengajinya lancar sekolah nya sayang & nurut sama Mamih & Ayah sayang sama Kaka πŸ˜πŸ˜ƒπŸ€”πŸ˜˜
Sehat selalu murah rezeki selalu dalam lindungan Allah SWT dimana pun berada tolong ibadahnya di tingkatatkan my shaLih 😎
Bisa jadi contoh terbaik untuk Ade" yah bang
Semoga apa yg Abang cita" kan tercapai semoga kita bersaudara hingga ke Jannahnya Aamiin πŸ˜‡πŸ˜˜ #milad
#abang
#abangopal
#naufalsetiawan
#11Agustus
#insyaaAllah
#Aamiin


2

Forget the past, create your future πŸ’œβ€οΈ#kohlipe #nextrip #insyaaallah


1

Cause your home.. #insyaaallah #30 #wheredidthetimego


0

IX C.....thanks for today.... #sukses
#lulusterbaik
#insyaaallah
#lopelopesemua


4

Bismillahirrahmanirrahiim ..
. "Telah kujumpai ratusan orang berilmu, tak satupun dari mereka yang tak cinta BUKU"
.

Yuk BUDAYAKAN MEMBACA insyaaAllah yang tidak tau menjadi tau, dan yang sudah tau menjadi tambah tau πŸ’•
.
Jika buku adalah buahnya maka ilmu adalah manisnya 😍

Miliki segera Buku Titik Balik, Reborn Dengan Hijrah; 🌟. (StockTerbatas 😎)
.

Berat : 200gr
Harga : Only Rp. 50.000.,
.

Info dan pemesanan
πŸ“±WA.08973017722 πŸš›Jakarta Pusat
πŸ’³ Mandiri

#pasukanNAJAH#islam#pemudahijrah#sedekah#yuksedekah#yukngaji#dakwah#syari#dakwahislam#bukuIslami#novel#alquran#bukumurah#ustevieeffendie #kekinian#bukusunnah#pecintabuku#busakislami#bukubaru#buku#bukuakhirzaman#Ilmu#bukuterlaris#bestseller#parentinggislami#syari#salaf#tauhid#akidah#cahaya#insyaaAllah


0

InsyaaAllah Allah izinkan antum di 2019 untuk memimpin di indonesia, agar indonesia lebih damai dan lebih bermartabat lagi. Bismillah❀️

#sandiuno #prabowo
#2019 #politik #indonesia
#2019gantipresiden #2019presidenbaru
#InsyaaAllah #bismillah


0

.
"The worst person is someone who is two-faced. He is the person who comes to one group of people with one face and another group of people with another face."
[ Al Adab Al Mufrad/56 Hadith 1309 ]
.
#assalamualaikum #assalamjumaat #selamatmorning #fridayquotes #morningquotes #thegoodquotes #goodreminder #selfreminder #bereal #begood #bekind #notfake #insyaaallah
#πŸ’Ÿ


5

"Kembali"

Ketika engkau mengetahui kesesatan, berusahalah untuk tidak membiarkan orang lain mengalaminya.

Bagaimana bisa?

Bisa, insyaallah.
Yaitu dengan belajar kemudian berbagi ilmu agama kepada orang lain,
Mengangkat kebodohan,
Menjernihkan hati dari ketidakmurnian,
Menyerahkan hidup ini untuk Allah dan hanya untuk Allah, dan sebagainya.

Tapi ingatlah, sampaikan dengan cara yang baik

#thestrangersalghurobaΒ #thestrangers #thestrangersdesignΒ #insyaaallahΒ #plnΒ #durentigaΒ #kajian #posterdakwahΒ #sunnahΒ #taubatΒ #islam #hijabΒ #hijrahΒ #muslimΒ #moslem #majelistalimΒ #muslimahΒ #alquran #manhajsalafΒ #niqabΒ #ikhwan


0

Repost @syakirdaulay
Menghafal Quran itu pelampiasan yang luar biasa banget buat masa remaja kita.

Gak percaya, coba pas elu sakit hati ditolak, ditinggal nikah, atau berantem sama kawan2 elu, lu buka Qur'an, baca pelan-pelan, lu akan menemui kedamaian disana.

Kita hanya dianjurkan untuk membaca bukan membuat.
Kita hanya dianjurkan untuk menghafal bukan dipaksa menghafal.
Kalo gak mau ngehafal gak papa, asal jangan melupakan.

Baca Al-qur'an bukan nyari waktu buat sempet,
Tapi sempet-sempetin waktu buat baca qur'an.

#insyaaallah #alqurandihati #catatan #bacapelajariamalkan


2

memang lg syannntikkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!
tissot trace
lelakiπŸ‘πŸ» perempuanπŸ‘πŸ»
Ready stock bossskuu
ambil couple kita bg hrga special
cpt cpt pm/wsup
http://www.wasap.my/60145076695
http://www.wasap.my/60145076695
http://www.wasap.my/60145076695
#tissot #tissottrace #tissotmurah #tissottracemurah #jammurah #jamtissot #jamtissotmurah #tissottracemotogp #tissottracemurah #tissotcouple #tissotcouplemurah #tissotcouplemurahmalaysia #barangtiptop #barangmurah #trustedseller #insyaaallah


0

#bismillah #bismillahirrahmanirrahim #allahummasollialamuhammad #kurniatourgiveaway #bismillah #bismillahirrahmanirrahim #allahummasollialamuhammad #kurniatourgiveaway .
.
. β€œApabila telah ditunaikan shalat, Maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (QS. Jumu’ah: 10).. .. #alhamdulillah Allah berikan petunjuk melalui @kurnia_tour Yang #insyaaAllah dengan ijin Allah dapat menemani perjalanan kita agar mencapai keberuntungan yang telah Allah janjikan dalam ayat diatas,. .
.
.
Dalam hal lain,. Banyak pula manfaat perjalanan / safar bagi kita umat islam terlebih apabila kita ikut travel @kurnia_tour yakni,. .
.
.
🌺 menghilangkan kesumpekan,. Karena dalam acara tournya suka ada bintang tamu dan artis papan atas .
.
.
🌺 mengais rejeki.. yup bisa banget nih ikutan #kurniatourgiveaway yuk @sarahkaltsum @tika_impiani @susan_purwakarta @dinisania @darni.m @rizalaksamana @adydonatienun @he_nie15 @jihan.shafira.5245 @fahmiza15 @rai .. .
.
.
🌺 mendapatkan ilmu,. Yuhuui liburan bersama @kurnia_tour ga hanya seneng seneng tapi nambah ilmu dng mengunjungi tempat bersejarah.. .
.
.
🌺 menuai pahala.. eitsss kerjaan bole libur tapi ibadah tetep jalan broww yess dng @kurnia_tour perjalanan liburan tapi bernilai ibadah krn dibimbing oleh guide yang soleh nan kece @raifiuddinakram untuk mengingatkan, memfasilitasi kita solat dan menyiapkan makan halal selama perjalanan.. .
.
.
🌺 terkabulnya doa., aihh senangnyaa hihihii yang selama ini sdh banyak berdoa yukk langsung ikut @kurnia_tour karena paket travel disini murce bgt yang #insyaaAllah bisa jadi jalan Allah kabulin doa doamu ingin traveling bakal jadi kenyataan., kenapa ehh kenap bisa murah cekalihh.. karena guys.. teteh owner @rafedah_kurnia asli dari #malaysia,. Jadi akomodasi bisa dipermudah dan pengurusan biaya perjalanan ga pake maheul yippiiii.
.
.
πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘
Yang paling keren nih dari @kurnia_tour itu adlh program πŸ‘‘ haji furoda / haji tahun ini langsung berangkat πŸ‘‘ bisa diurus pulak disini 😍... duhh.. kepingin deh YaaAllah .
.
.
#allahummasollialamuhammad #wisatahikmah #wisatahalal #toptravel #umrohmurah #promoumroh2018 #promowisatakorea #hajifuroda


0

Regrann from @mustaqimbahadon - Memang sangat2 sedap Kuih Keria Gula Melaka dari @trixieshouzegallery_hq !! Thank you @trixieshouzegallery_hq sponsor kami di set #mataketiga
Semoga terus sukses #insyaaAllah ! SERIOUS SEDAP!! - #regrann


0

Keisengan part II he3..keisengan untuk menyapa (lg g enak badan) Assalamualaikum...salam santunπŸ™πŸ™Semoga para sahabat IGquuu malam ini dn seterusnya didamaikan disehatkan selalu bagi yng sakit ditabahkan dikuatkan karna Allah ga akan memberi ujian diluar batas manusia...teruntuk yng sakit maupun sehat agar pagi esok (Allah) indahkan dgn harapan semangat dan keberuntungan baru Alhamdulillah makasih yng sdh mau bersahabat dgnquuu (ngarep.com difollow)😸😸smoga para sahabat IG sukses trs banyk rezeki dn kelimpahan berkah Allah swt..teruntuk para sahabat IGquuu smw cantiiiikkk smw indah smw sehat ga bosen aq berkunjung aq menyapa sahabat sampe bingung mau komentar apa karna apa yng aq mau omongin sdh dikomentarin yng lain aq ga PedeeeeeπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆaq maluuuuuuπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Štapi mudah mudahan ga malu maluin aq, sahabat smw cantiik smw indah aq syukaaaaaπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•untung ada emoji yng mewakilkan hatiku padamu sahabat aq syuuukaaa aq sayankkk sahabat IG Alhamdulillah terimakasih banyak untuk para sahabat semoga selalu dilancarkan rezeki dn harapan untuk para sahabat sukses trsπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•dan untuk diriquuu semoga sehat selalu,semoga banyak rezeki,semoga nemu duit sekantong gedeπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚wassalam...keep smileπŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’•πŸ’•πŸ’• #sapaan#Alhamdulillah#Motherhood#Wowcamkeren#Keisenganuntukmenyapa#Curhatniyeee#Doadanharapan#InsyaaAllah#Proudtobemom#Happypeople#Happyfamily#Happykid#WHPinstamood


35

Regrann from @mustaqimbahadon - Memang sangat2 sedap Kuih Keria Gula Melaka dari @trixieshouzegallery_hq !! Thank you @trixieshouzegallery_hq
Semoga terus sukses #insyaaAllah ! SERIOUS SEDAP!! - #regrann
.
Alhamdulilah terima kasih😘😘😘
.
Yang nak order untuk esok boleh wasap sekarang ye!! Cepat3 book slot anda untuk delivery ESOK ESOK ESOK JUMAAT..Area delivery πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
.
πŸ’œDAMANSARA πŸ’œPJ πŸ’œSUBANG JAYA πŸ’œPUCHONG πŸ’œSHAH ALAM πŸ’œKLANG
.
Wasap πŸ‘‰0173804539πŸ‘ˆ


0

Dalam dunia kita mengenal istilah banyak jalan menuju roma.
Namun dalam Islam, HANYA SATU jalan kebenaran.
Lantas jalan siapakah yang harus kita ikuti?

Simak pembahasan selengkapnya, tabligh akbar bersama:

Ustadz Abdurrahman Thoyyib, Lc
Judul: Hanya Satu
Sabtu, 11 agustus 2018 / 29 dzulqodah 1439H
Jam: 09.00 - selesai
Tempat: Masjid Baitussalam, PLN duren tiga, jakarta selatan

Diharapkan membawa alat tulis untuk mencatat faidah-faidah yang disampaikan, soalnya rugi banget kalo ilmu yang kita terima cuma lewat begitu aja.

Yuk jadwalkan!
Isi akhir pekan kita sama yang bermanfaat. Jangan lupa ajak orang-orang tercinta.

Bantu sebar info ini ya, semoga jadi pahala berlipat buat kamu.

Info lebih lanjut: 0821-6075-6075
.
*****************************************************
.
FB Page: The Strangers Al Ghuroba Majelis Talim
Telegram: @thestrangers
Twitter: @thestrangers_mt
IG@thestrangersalghuroba
Youtube: The Strangers Al Ghuroba
Website: thestrangersalghuroba.com

#thestrangersalghuroba #thestrangers #thestrangersdesign #insyaaallah #ulama #hanyasatu #masjidbaitussalam #masjidbaitussalamplndurentiga #plndurentiga #pln #durentiga #kajian #posterdakwah #sunnah #taubat #islam #hijab #hijrah #muslim #moslem #majelistalim #muslimah #alquran #manhajsalaf #niqab #ikhwan


0

β€˜Bukan Bermakna Kalau Kita Berada Di Bawah.. Kita Kekal Di Situ.. Maka, Kuatkan Lah Semangat Untuk Ubah Ke Arah Lebih Baik” πŸ™πŸ»πŸ’žβœ¨βš‘οΈ #kuatsemangatπŸ’ͺ #bepatientπŸ™ #praying #pray #blessed #happyness #dreamcometrue #insyaaallah #standbyyourself #dreamcatcher


2

Memang sangat2 sedap Kuih Keria Gula Melaka dari @trixieshouzegallery_hq !! Thank you @trixieshouzegallery_hq sponsor kami di set #mataketiga
Semoga terus sukses #insyaaAllah ! SERIOUS SEDAP!!


27

Dalam dunia kita mengenal istilah banyak jalan menuju roma.
Namun dalam Islam, HANYA SATU jalan kebenaran.
Lantas jalan siapakah yang harus kita ikuti?

Simak pembahasan selengkapnya, tabligh akbar bersama:

Ustadz Abdurrahman Thoyyib, Lc
Judul: Hanya Satu
Sabtu, 11 agustus 2018 / 29 dzulqodah 1439H
Jam: 09.00 - selesai
Tempat: Masjid Baitussalam, PLN duren tiga, jakarta selatan

Diharapkan membawa alat tulis untuk mencatat faidah-faidah yang disampaikan, soalnya rugi banget kalo ilmu yang kita terima cuma lewat begitu aja.

Yuk jadwalkan!
Isi akhir pekan kita sama yang bermanfaat. Jangan lupa ajak orang-orang tercinta.

Bantu sebar info ini ya, semoga jadi pahala berlipat buat kamu.

Info lebih lanjut: 0821-6075-6075
.
*****************************************************
.
FB Page: The Strangers Al Ghuroba Majelis Talim
Telegram: @thestrangers
Twitter: @thestrangers_mt
IG@thestrangersalghuroba
Youtube: The Strangers Al Ghuroba
Website: thestrangersalghuroba.com

#thestrangersalghuroba #thestrangers #thestrangersdesign #insyaaallah #ulama #hanyasatu #masjidbaitussalam #masjidbaitussalamplndurentiga #plndurentiga #pln #durentiga #kajian #posterdakwah #sunnah #taubat #islam #hijab #hijrah #muslim #moslem #majelistalim #muslimah #alquran #manhajsalaf #niqab #ikhwan


0

@aditkoentet anak mu tak culik
Ojo ngomong ibu e.....wkwkwkwk...
Ayo le....jalan2 berdua ama pak dhe... #lagipengenpunyabayi #insyaaallah

#bayi #bayilucu #baby #babyboy #babyincar #bayisehat #anakganteng


0