#insyaaallah

Instagram photos and videos

#insyaaAllah#insyaaallah#InsyaaAllah#KehidupanKekalAdalahAkhirat#Aamiin#momsanddaddyscomingsoon#anakbijak#silaturohmi#untiljannah#nuqmanfirdaus#anaksholeh#kesayanganabiumi#anaksehat#anakkuat#business#hafizulqur#amiin#sekedarngobrol#student#passiveincome#freedome#pelajarberpendapatan#roadto5figure#millionnaire

Hashtags #insyaaallah for Instagram

Dia lah abg dunia akhirat.klau x de kami x meriah umah mama n papa haha.slmt hri rye๐Ÿ˜š.
#knpeciknurmcmibumegandungtu
#insyaaallah
#amin


0

Outfit.... inspiration


8

Hey boy..
Ngga sabar bisikin kamu Adzan pertama kali kamu nongol di dunia nanti ๐Ÿ˜‰
Sampai ketemu 4 bulan lagi #InsyaaAllah #Bismillah


6

[INDAHNYA SENJA DI BOYOLALI ๐ŸŒž]
.
.
. ููŽุจูุฃูŽูŠูู‘ ุขู„ุงุกู ุฑูŽุจูู‘ูƒูู…ูŽุง ุชููƒูŽุฐูู‘ุจูŽุงู†ู .
.
"Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?"
.
Alhamdulillah mendapat sebuah kesempatan spesial dari Allah SWT, menjelajahi bumi Allah SWT bagian boyolali-simo-surakarta.
.
Berangkat ngestut orang Depok ๐Ÿ˜Ž
.
Pulang horror session ๐Ÿ˜…
.
Sponsored by:
Hape Baru @rafiaf18
.
.
.
#KamiTidakMenyesal
#WalauAwalnyaRagu
#KarenaBayarnyaMahal
#MahalBuatKami๐Ÿ˜…
#BonusAirGratis
#EkspektasinyaTinggiKarenaHarga
#TernyataDapetnyaAirGelasRasaRasa
#HarusBersyukur
#Alhamdulillah
#TahunDepanLagi
#InsyaaAllah
#Aamiin


30

โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข
Bismillah.
.
[AGAMA ADALAH NASIHAT]

BACA CAPTION !!. Teruntuk saudara Muslim yang Wallahi saya cintai karena ALLAH abang @derrysulaiman @virgoun_ video ini dimaksudkan bukan untuk saling membenci tapi meluruskan kesalahfahaman karena sesungguhnya agama itu adalah nasihat

Video 1 = Kesalahfahaman yang fatal

Video 2 = Dalil jelas dari hadist Shahih yang dijelaskan DR.ZAKIR NAIK, meskipun abang menganggap halal tidak serta merta para ulama & ustadz yang menganggap haram seperti Ustadz Khalid, Ustadz Firanda, Ustadz Syafiq dll , banyak di kajian kajian beliau, diyoutube pun banyak, lalu lantas mereka menjelek jelekkan orang orang yang menghalalkan musik terlebih sampai mengkafir kafirkan. Wallahi tidak.

Video 3 = Qari Ustadz Abdul Qadir asal Jambi, salah satu qari bermanhaj salaf, silahkan cek murottal beliau di youtube dan renungkan bagaimana beliau menangis ketika membaca ayat suci Al-qur'an, dan ini sekaligus membantah perkataan "Qarinya gak ada yang bagus ngajinya" , coba kalau ada waktu bang @virgoun_ lihat youtube murottal beliau dan rasakan sensainya hehe karena saya sendiri merinding dan menangis.
.
Karena salah satu keutamaan meninggalkan musik kami bisa menghayati dan merenungi serta menghafal Al-qur'an.
.
Semoga ALLAH jaga ukhuwah kaum muslimin dan senantiasa ALLAH tunjuki jalan yang lurus dan istiqomahkan diatas Sunnah Nabi Shalallahu Alaihi Wasallam.
.
NB : Dilarang debat dan berkata kasar karena video ini bertujuan untuk meluruskan kesalahan bukan menghujat ataupun saling menjelek jelekkan, jika tidak sependapat silahkan.
.
Jazakallahu Khayr DR.Zakir Naik
.
Alhamdulillahi 'Alaa Ni'matil Hijrah
#KehidupanKekalAdalahAkhirat

Repost : @yezerkiarfatihzarlis

Come On Everybody Says.
"LAA ILAAHA ILLALLAH"
โ˜๏ธ
.
#AllahAzzaWaJalla #Moslem #Hijrah #MyHijrahMyAdventure #DrZakirNaik #BeraniBerhijrah #BeraniHijrah #MusisiBerhijrah #BerusahaBaik #MotivasiDiri #IslamItuIndah #InilahAkuSekarang #Istiqomah #InsyaaAllah #Salafy #PemudaHijrah #GaulToJannah #IslamMurni #KehidupanKekalAdalahAkhirat #KKAA #nazhaputera


3

Bismillah semoga lelah ini menjadi lillah ๐Ÿ™ #insyaaAllah #NDA


0

Amanah ini sdh 2 thn#didiklah sbg hafidzoh#InsyaaAllah#wlpn ortunya cuma juz ke 30#๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒaamiin ๐Ÿ’๐Ÿ’#tdk ada yg tdk mungkin#


0

A years ago

Najwa, setahun yg lalu dia nganterin aku (yg habis nginep di rumahnya) pulang sampai jalan raya. Perjalanan dr rumahnya k jalan raya, kita jalan kaki and selama perjalanan pula dia ngocehhhhh terusss. Dia khawatir sangat terhadapku (yg bercadar trus mau pulang k rumah naik angkot) entah apa emang gaada bahasan atau omongan lain, dia selalu bilang "duh bet, terus gimana? Kalo nnt di liatin orang, di jahatin orang di jalan gimana? Kamu gpp tah? Beneran gpp? Kamu hati2 ya .... Dan seterusnya" kurang lebih seperti itu (maklum uda setahun yg lalu, agak lupa) tapi dia pake bahasa madura. Dan selalu kalimat2 itu yang dia ulang sampe akhirnya aku nyebrang jalan buat cari angkot. Baru dia diem dan dia pulang, pergi, ngurusin atm ke bank (atmnya sempet bermasalah dan gatau knp)
Moment itu merupakan perpisahan pertama kita dan pertemuan terakhir kita. Pas setahun yang lalu.
Tapi Alhamdulillah sampai sekarang kita masih bisa berkomunikasi, sharing and curhat. Semoga tetep bisa komunikasi and silaturahmi sampai nanti, esok, dan seterusnya. (Aminnn)

Seporanah keng aceretah.

So long time no see @najwa_nr
And I miss U so much!
Keep in communication with me :) #mysupportsystem #mybestfriendtilljannah #insyaaAllah #rindusangat #haulpertama #wkwkwk #solongtimenosee #mynajh


0

"Jika seseorang itu Sayang pada Sahabatnya, maka hendaknya ia beritahu bahwa ia Menyayanginya."
(Riwayat Abu Daud)
.
#Ukhuwah #UkhuwahIslamiyyah #UhibbukiFillah #UhibbukumFillah #FriendsTillJannah #InsyaaAllah


3

*_' ู„ุณูŽู‘ู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู_*
Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1439H
Taqobbalallahu minna wa minkum, shiyamana washiyamakum, minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. *Barakallahu Fiikum*
*_ ูˆูŽุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ุงู„ุณูŽู‘ู„ุงูŽู…ู ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู_*
#deri #hane #marriage #husbandandwife #idulfitri #1439H #latepost #marriagegoals #lovely #everlasting #InsyaaAllah #Aamiin


0

HATI-HATI DENGAN ISTIDRAJ

Ya ALLAH semoga TA & rakan-rakan seperjuangan, terhindar dari istidraj.
Semoga kita selalu ingat pada Maha Pemberi Rezeki.
Solat la walau kamu rasa TERPAKSA, ada yang kata kalau tak ikhlas buat apa solat?? Allahuakbar ๐Ÿ˜ข sedih bila ada yang cakap camni. TA bukan lah alim,bukan lah baik, bukanlah perfect lagi (doakan yang baik-baik buat TA), tapi TA tau SOLAT tu WAJIB.

Rutin TERPAKSA tu satu hari nanti akan jadi rutin yang sangat indah & diri sendiri akan rasa tak sedap hati dan tak lengkap jika tinggal solat walau di mana kita berada, walau apa pun situasi kita.
Surau,masjid ada dimana2. Macamana kita boleh lupa?
Janji dengan manusia kita usaha nak tunaikan,nak tepati,tapi dengan Allah ?? Sama-sama fikirkan.

#jagaSolatAllahjagakita
#selfremind
#salingingatmengingati
#dakubelumsempurna
#tapiakuutamakansolat
#supayaAllahmenjagaku
#janganbuatakulupapadaMuYaRabb
#insyaaAllah


0

// Kerinduan ini akan segera terobati ๐Ÿ’•

#InsyaaAllah
#Waiting


0

: Selamat Hari Raya Maaf Zahir & Batin dari kami sekeluarga .. ๐Ÿ˜‡
.
#teamrayaserendah #ibuabah #shrafmzb #raya2018 #myfamilyinlaw #alhamdulillah #insyaaallah #dintipahfamily #๐Ÿ˜ #๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ


0

Hari pertama MPASI anak Sholeh ummi.. maasyaAllah..yg tadinya ummi pikir dia bakalan nolak..tapi responnya luar biasa.. Day1
09.00 pagi -} pure buah naga.

17.00 sore -} pure buah pir.

Hehe gak sempet foto yg Uda jadi karena keburu anaknya laper..๐Ÿ˜‚ #nuqmanfirdaus
#anaksholeh
#kesayanganabiumi
#anaksehat
#anakkuat
#anakbijak
#hafizulqur'an
#insyaaAllah


0

Calon orang sukses di tahun 2025
#insyaaallah#amiin


0

#raye4
#rayesingle
#insyaaallah akn dtg bedue๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ


9

Hanya doa yang bisa merubah takdir
#insyaaAllah


0

[ Penggunaan Kata In syaa Allah]
.
1. Untuk menekankan sebuah KEPASTIAN. .
Sebagaimana sabda Nabi dalam doa ziarah qubur, "Dan Kami in syaa Allah akan menyusul kalian wahai penghuni kuburan). Dan tentunya kita semua pasti meninggal."
.
Demikian juga firman Allah, "Sesungguhnya kalian pasti akan memasuki masjidil haram in syaa Allah dalam keadaan aman" QS Al-Fath : 27
.
2. Untuk menyatakan USAHA/ KESUNGGUHAN akan tetapi keberhasilan pelaksanaannya di tangan Allah, seperti perkataan kita, โ€œBulan depan saya akan umroh in syaa Allahโ€
.
3. Karena ada KERAGUAN, akan tetapi masih ada KEINGINAN.
.
โŒโŒโŒSalah penggunaan fungsi:
>> Sebagai senjata untuk melarikan diri atau untuk menolak.
.
Seperti perkataan seseorang tatkala diundang ke sebuah acara, lantas dalam hatinya ia tidak mau hadir, maka iapun berkata, โ€œIn syaa Allahโ€
.
Atau tatkala diminta bantuan lantas ia tidak berkenan, maka dengan mudah ia berlindung di balik kata โ€œIn syaa Allahโ€
.
Inilah fenomena yang menyedihkan tatkala perkataan โ€œIn syaa Allahโ€ yang seharusnya untuk menyatakan kesungguhan malah digunakan untuk menolak.
.
.
Ustadz Firanda Andirja, MA
.
*************
.
Manakah yang tepat?
.
ุฅู† ุดุงุก ุงู„ู„ู‡
In syaa Allah / in shaa Allah (DIPISAH)
Atau
ุฅู†ุดุงุก ุงู„ู„ู‡
Insyaa Allah / inshaa Allah (DISAMBUNG)
.
Bila dipisah (in syaa Allah / in shaa Allah) maka artinya JIKA ALLAH MENGHENDAKI.
.
Bila disambung (insyaa Allah / inshaa Allah) maka artinya ALLAH MENCIPTAKAN.
.
Jadi,
Yang tepat adalah
ุฅู† ุดุงุก ุงู„ู„ู‡
DIPISAH, in syaa Allah (atau tulisan latin disambung semua, insyaaAllah atau inshaaAllah).
.
*************
.
Manakah yang tepat?
.
In syaa Allah (SY) atau in shaa Allah (SH)?
.
BENAR semua.
Kalau Sy, transliterasi Indonesia.
Kalau Sh, transliterasi Inggris.
.
Tetapi,
HARUS KONSISTEN mentranliterasi huruf (ุด)...
.
Kalau Sy, Sy terus..
Seperti syahadat, syaikh, syafa'at, syukur, dll.
.
Kalau Sh, Sh terus..
Seperti shahadat, shaikh, shafa'at, shukur, dll.
.
Bgitu, ukhti..
Simpel kan?
Biar gak ribut gegara ini. Hihi
Baarakallahu fiikunna..
.

By@nisaa_ummumaryam#melekbahasaarab #bahasaarab #insyaallah #inshaallah #arab #insyaaAllah


0

The end of the page