#istriidaman

Instagram photos and videos

#istriidaman#sayanganak#balita#anak#suamiistribahagia#parentingislami#batita#SukaMemasak#InspirasiRumahCantik#RumahKuIstanaku#KitchenSet#keren#Minimalis#KitchenSetPutih#MejaBelajar#IstriIdaman#OlahanHPL#paud#HPL#RumahSet#VinilyLantai#BackdropTv#MejaRias#Taco#duniaanak#Wallpaper#ummi#anakku#ibu#anaksholeh

Hashtags #istriidaman for Instagram

1. Mencegah kanker payudara⁠
Salah satu zat yang terkandung dalam taoge adalah vitamin E, yang berfungsi sebagai antioksidan. Nah, antioksidan berfungsi untuk menangkal radikal bebas yang bisa memicu penyakit kanker, khususnya kanker payudara pada wanita. Jadi kamu bisa mengonsumsi taoge secara rutin untuk mencegah kanker di tubuhmu.⁠

2. Meningkatkan kekebalan tubuh⁠
Taoge mengandung zat bernama saponin yang berfungsi untuk memperbaiki sistem kekebalan tubuh, yaitu dengan cara meningkatkan aktivitas sel-sel darah secara alami. Jika kekebalan tubuhmu terjaga, kamu pun tidak akan gampang sakit dan bisa menjalani aktifitas dengan penuh semangat.⁠

3. Sebagai perawatan kulit dari dalam⁠
Kamu pasti tahu dong kalau vitamin E itu bagus untuk kecantikan kulit? Kabar baiknya, kandungan vitamin E dalam taoge cukup banyak. Sehingga jika kamu rutin mengonsumsi tauge, kulitmu akan lebih halus, kenyal, lembap, dan terhindar dari masalah kulit seperti kulit kering.⁠

4. Mencegah gangguan menstruasi⁠
Menstruasimu tidak lancar? Coba deh perbanyak konsumsi air putih dan makanan sehat seperti buah dan sayur. Nah, toge juga merupakan salah satu sayuran yang bisa membantu melancarkan menstruasi. Itu karena kandungan antiosidan dalam taoge bisa membantu melancarkan peredaran darah, sehingga menstruasi pun menjadi lebih lancar dan teratur.⁠
.⁠
.⁣⁠

Ada Yang Mau Konsultasi kesehatan GRATIS?⁣⁠
(Kapanpun & Dimanapun)⁣⁠
Follow dan chat di LINE⁣⁠
@dokterpedia_indonesia.⁠
.⁠
.⁠
#mandul #batam #pcos #kesehatan #kista #promil #miom #azoospermia #yogyakarta #sperma #keputihan #morulaivf #jakarta #makasar #dekorasi #hijabs #hijabjogja #caradietsehat #wanitaindonesia #nikah #sholehah #kuliner #pasutri #haid #kalimantan #furniture #istriidaman #bumil #hijabmurmer #bali
Repost @dokterpedia_indonesia


3

VERTICAL BLIND😍

Ayo bunda yang mau pasang vertical blind nya biar ruang tidur, ruang tamu dan keluarga nya ngak terpapar langsung sinar matahari, biar ruangan terasa adem juga yah bunda... ;) Palembang Decorasi siap membantu ;) ;) Terima Kasih

INFO PEMESANAN :
KONTAK : WA 📱0813-6888-8579 / ☎️0711-555-6748
Instagram : Palembang Decorasi
FB : Palembang Decorasi
Office : Jl. Veteran No.468 A Palembang (samping bank mandiri simpang kuto / depan prudential)
Jam Oprasional : 09.00 s/d 16:30

#InspirasiRumahCantik #RumahKuIstanaku #KitchenSet #keren #Minimalis #KitchenSetPutih #SukaMemasak #IstriIdaman #OlahanHPL #Taco #HPL #RumahSet #VinilyLantai #BackdropTv #MejaRias #MejaBelajar #Wallpaper


0

Lemari bawah tangga👍👍 Buruan bunda yang mau lemari nya biar menambah kesan mewah juga untuk tangga nya yah... segere cek harga sekarang juga bunda.😍😍 Terima Kasih ;) INFO PEMESANAN :
KONTAK : WA 📱0813-6888-8579 / ☎️0711-555-6748
Instagram : Palembang Decorasi
FB : Palembang Decorasi
Office : Jl. Veteran No.468 A Palembang (samping bank mandiri simpang kuto / depan prudential)
Jam Oprasional : 09.00 s/d 16:30

#InspirasiRumahCantik #RumahKuIstanaku #KitchenSet #keren #Minimalis #KitchenSetPutih #SukaMemasak #IstriIdaman #OlahanHPL #Taco #HPL #RumahSet #VinilyLantai #BackdropTv #MejaRias #MejaBelajar #Wallpaper


0

meja kantor😍👍👍 buruan di order olahan HPL nya, ini salah satu olahan HPL ada meja kantor kwalitas terjamin pemasangan telaten, bersih dan rapih. Palembang Decorasi 🤗

INFO PEMESANAN :
KONTAK : WA 📱0813-6888-8579 / ☎️0711-555-6748
Instagram : Palembang Decorasi
FB : Palembang Decorasi
Office : Jl. Veteran No.468 A Palembang (samping bank mandiri simpang kuto / depan prudential)
Jam Oprasional : 09.00 s/d 16:30

#InspirasiRumahCantik #RumahKuIstanaku #KitchenSet #keren #Minimalis #KitchenSetPutih #SukaMemasak #IstriIdaman #OlahanHPL #Taco #HPL #RumahSet #VinilyLantai #BackdropTv #MejaRias #MejaBelajar #Wallpaper


0

Bunda mendapat undangan untuk menghadiri acara baby shower? tapi bingung mau membawa bingkisan apa biar bisa bermanfaat bagi si bayi yang akan lahir atau orang tuanya? Aduh gampang gak perlu bingung lagi, Bunda bisa coba loh mempertimbangkan kelima ide referensi hadiah diatas

1. Perlengkapan Bayi
Segala macam perlengkapan bayi seperti popok, peralatan mandi, makan, atau yang lainnya bisa nih jadi pilihan paling mudah. Karena pastinya ini sangat berguna bagi si bayi. Biar terkesan semakin menarik Bunda bisa nih membingkisnya dengan bermacam kreasi.

2. Baju untuk Ibu Menyusui
Nah, pilihan kedua ini mungkin bisa mempermudah bagi sang Ibu yang baru melahirkan. Karena baju ini memiliki desain tersendiri untuk Bunda dapat memberikan asi tanpa harus melepaskan bajunya.

Wah, sangat membantu banget kan???
Penasaran sama ide menarik lainnya???? Klik link ini aja yaaa….! https://www.aqiqahsaungdomba.com/ingin-menghadiri-baby-sho…/ ____________
.
👥 Facebook : Aqiqah Saung Domba
.
🗨️ Instagram : aqiqah_saungdomba32
.
🐦 Twitter : @aqiqahSD
.
☎️ Telp/WA: 021-786-3834/081911122201
.
🌐 www.aqiqahsaungdomba.com
.
📍 Office : Jln.Margonda Raya Gg.Pepaya no 32 Pondok Cina, Beji, Depok Jawa Barat.
.
🏡 Farm : Jl. Pemuda Raya, Gg. Mesjid At-Taqwa RT.02 / RW 04, Desa, Citayam, Sasak
Panjang, Tajur Halang, Bogor, West Java 16320.

#aqiqah #aqiqahsaungdomba #aqiqahdecoration #aqiqahmurah #aqiqahanak #aqiqahjakarta #dekorasiaqiqah #souveniraqiqah #aqiqahdepok #aqiqahbogor #aqiqahtangerang #aqiqahgift #aqiqahbekasi #suamikusurgaku #suamiistriromantis #suamiistribahagia #suamiidaman #suamiku #suamiistri #istrisholehah
#istrikubidadariku #istrikusayang #istrisholehah #istriidaman #istriku #suami #babyshower #babyshowergift #babyshowergiftjkt


0

FRESH MANJAKANI DAYAK adalah herbal Keputihan yang sangat tepat jika dijadikan sebagai solusi untuk mengatasi masalah keputihan wanita.

Tidak hanya keputihan yang bisa diatasi dengan Manjakani Natural Herbal (MnH) , tetapi jg mampu untuk mengatasi permasalah-permasalah yang lain khususnya permasalahan pada organ kewanitaan dan kecantikan. ✔Manjakani sangatlah aman untuk dikonsumsi dan bebas dari efek samping karena Kapsul Ekstrak Manjakani Obat Keputihan mengandung bahan Ekstrak alami pilihan. ✔Manjakani menjadikan semua para wanita lebih percaya diri dan berkharisma dan Manjakani dapat menambah kehangatan rumah tangga yang bahagia dan harmonis 💋💋
.
.
. So buruan pesan dan buktikan sendiri khasiatnya sis/mom...
Order/Konsultasi :
DM or WA 081226448366

#ibumudacantik #manjakani #kapsulmanjakani #solusiwanita #kesehatanwanita #organintimwanita #kesehatanorganintim #merawatorganintim #missvsehatalami #idamanpria #istriidaman #wanitadewasa #wanitamuslimah


0

Manfaat lain dari putih telur :⁠
.⁠
Putih telur adalah sumber protein alami⁠
Dalam putih telur terkandung beberapa jenis protein, di antaranya fosfor, kalsium, zink dan pottasium. Protein alami dalam putih telur juga baik dalam menghasilkan asam amino untuk pembentukan otot.⁠
.⁠
Putih telur tidak mengandung kolesterol⁠
Dalam putih telur tidak terkandung lemak, kolesterol, lemak trans dan karbohidrat. Sehingga putih telur bisa di konsumsi untuk membantu mengurangi tingkat kolesterol dalam asupan kita.⁠
.⁠
Protein putih telur mudah diserap tubuh⁠
Protein alami dalam putih telur ternyata lebih mudah di serap oleh tubuh di banding makanan lain seperti daging ataupun minuman berprotein. Hal ini membuat protein dapat d serap sepenuhnya dalam tubuh tanpa harus banyak protein yang terbuang.⁠
.⁠
.⁠
.⁠
#tipssehat #hidupsehat #dietsehat #infosehat #kalimantan #herbalifeindonesia #herbalife #pengenlangsing #nutrisiibuhamil #surabaya #pelangsing #makasar #youtuberindonesia #bandaaceh #jualplum #caradietsehat #batam #tipsdiet #wanitaindonesia #sehatalami #papua #masalahwanita #istriidaman #dietplum #bundapintar #jakarta #wanitaidaman #mandul #herbalalmi #sehataalami


16

Sepuluh wanita dari sepuluh wanita
Memilih Ladies V untuk perawatan Miss V nya... .
Bahannya herbal 100 alami ,tanpa efek samping dan TIDAK PERNAH GAGAL😍😍 .
Keputihan? Gatal-gatal? Bau tidak Sedap?
Don't Worry girls, ad ladiesV 😍
Ad bonus utk Para Wanita yaitu bisa Merapatkan MrsV menjadi seperti PERAWAN KEMBALI 👏 √ di Konsumsi o/ Remaja - Dewasa yang sudah Menstruasi
.
KHASIAT LadiesV : ☑
🌟Merapatkan organ intim wanita spt "virgin"
🌟Menghilangkan keputihan
🌟Menghilangkan gatal-gatal
🌟Menstabilkan PH asam & 🌟Mengurangi cairan berlebih (menjaga kelembaban)
🌟Memperkuat daya cengkram (kemutan/empot ayam)
🌟Merawat rahim
🌟Menghilangkan bau tidak sedap
🌟Membersihkan bakteri selepas haid / bersalin
🌟Mencegah kanker serviks & kanker payudara
🌟Mengencangkan payudara
🌟Memberikan kesehatan, kecantikan & kebahagiaan bagi suami istri 😍
LadiesV
™ Dipakai Wanita, Dicintai Pria 😘
.
==========================================
Info / Order Produk : 📲 Wa : 082133578452
Fast Respon ==========================================
NB : FREE KONSULTASI SEBELUM BELI YAH 😘😍
RESELLER WELCOME 😘
==========================================
📦Produk dijamin ORI 100%
📦 Pelayanan yang Memuaskan
📦Melayani pengiriman dalam & luar negeri ==========================================
.
#keputihan #pelakor
#ladiesvmurah #rapet #keset #rahasiaistri
#rahasiasuami #sayangsuami #perawanlagi #perawanterus #ladiesvasli #ladiesvori #galiansingset #antiselingkuh #ladiesvasli #ladiesnight #ladiesv #Pembesarpayudara #missv #bebasbau #pengencangpayudara #istriidaman


0

Follow akun IG @talkparenting dapatkan info parenting, perkembangan psikologi dan tumbuh kembang #anakbunda ❤❤❤ .
Like, koment dan tag semua Ayah Bunda yang ada di dunia ini ya Moms 😍😍😍 .
.
.
#balita #anakcerdas #anaksehat #anakpinter #bayisehatindonesia #batita #anaklanang #keluargabahagia
#keluargaku #keluargakecilku #keluarga #mendidikanak #parentinganak #parentingislami #parentingislam #paud
#duniaanak #anaklakilaki #ummi #istriidaman #ibu #suamiistribahagia #anakku #anaksholeh #sayanganak #anak


15

SABAR TERHADAP ANAK
‘Adi bin Hatim berkata, “Selamatkanlah diri kalian dari neraka walau hanya melalui sedekah dengan sebelah kurma” (HR. Bukhari no. 1417) ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha berkata, “Ada seorang ibu bersama dua putrinya menemuiku meminta makanan, akan tetapi ia tidak mendapati sedikit makanan pun yang ada padaku kecuali sebutir kurma. Maka aku pun memberikan kurma tersebut kepadanya, lalu ia membagi sebutir kurma tersebut untuk kedua putrinya, dan ia tidak makan kurma itu sedikit pun. Setelah itu ibu itu berdiri dan pergi keluar. Lalu masuklah Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, maka aku pun mengabarkannya tentang ini, lantas beliau bersabda, “Barangsiapa yang diuji dengan sesuatu dari anak-anak perempuan lalu ia berbuat baik kepada mereka, maka mereka akan menjadi penghalang baginya dari api neraka” (HR. Bukhari no 1418 dan Muslim no 2629). Ummu Salamah, istri Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa mengeluarkan hartanya untuk keperluan kedua anak perempuannya, kedua saudara perempuannya atau kepada dua orang kerabat perempuannya dengan mengharap pahala dari Allah, lalu Allah mencukupi mereka dengan karunianya, maka amalan tersebut akan membentengi dirinya dari neraka” (HR. Ahmad 6: 293. Syaikh Syu’aib Al Arnauth mengatakan bahwa sanad hadits ini dho’if)

#balita #anakcerdas #anaksehat #anakpinter
#anaklanang #batita
#bayisehatindonesia
#keluargabahagia
#keluargaku
#keluargakecilku #keluarga
#parentinganak
#mendidikanak
#parentingislami
#parentingislam #paud #ummi
#anaklakilaki #duniaanak
#istriidaman #ibu
#suamiistribahagia #anakku
#sayanganak #anak #anaksholeh


1

Sadarkah jika apa yang sebenarnya kita lakukan akan berbalik pada kita? .

Ketika kita menghormati, kita juga akan dihormati.
Ketika kita menghormati anak sedari dini, bahkan sejak dalam kandungan. Mengajaknya berbicara tentang apa yang kita rasakan, berterima kasih tentang kemajuan yang ia lakukan (seperti melakukan tendangan pertama di dalam perut), meminta maaf jika melakukan sesuatu yang kurang menyenangkan, maka ia pun akan menghormati orang tuanya tanpa perlu diminta, apalagi sampai dipaksa. .

Ketika kita memberikan cinta, ia akan balik mencintai dengan caranya, yang sedemikian menggemaskan.
Pun ketika kita memberi bentakan atau sekadar emosi negatif, seperti raut muka kesal & lelah.
Itu akan berbalik menjadi rasa bersalah atau penyesalan yang tiba-tiba menyergap dalam diri. Pada diri anak pun tidak melulu menjadi anak yang membangkang. Namun ia bisa menjadi kebalikannya, minder atau kurang PD. .

Mungkin pada anak, terlihatnya nanti. Saat ia sudah beranjak dewasa. Saat ini sudah menahun & menjadi kebiasaan, sehingga sulit untuk dirubah. Mungkin karena perubahan ini bergerak secara lambat, sehingga orang tua tidak sadar. .

Namun coba diingat lagi saat bersama pasangan. Ketika kita sedang berulah, bukankah akhirnya suasana menjadi kurang menyenangkan. Hal yang kecil, bisa memancing emosi kedua belah pihak. Karena suasana sudah tidak begitu menyenangkan.
Dan saat kita biarkan emosi negatif menang, ia akan berkembang tanpa kita sadari, sampai kita lupa bagaimana cara memunculkan emosi positif. Namun ketika kita berikan cinta, ia pun akan menjadi balik mencintai kita. Mau seberapa beratnya hari, namun kalau ditamengi cinta, akhirnya berakhir bahagia.
Mau seberapa pun menyebalkannya hari itu, ia juga akan berusaha memberi cinta yang kita berikan untuknya. Karena cinta akan selalu menang.
Karena emosi itu bisa menular. Kenapa tidak kita tularkan yang baik-baik?
Karena contoh itu lebih kuat masuk menjadi perilaku, daripada sekadar ucapan. Kenapa tidak kita berikan contoh yang baik-baik.
Memang kita bukan malaikat yang bisa selalu baik setiap saat. Namun semoga kita
.
.
Follow @parentingdunia
Untuk informasi & tips tips parenting lainnya


7

.
GAMIS KIDS ADINDA SYARI
.
🌸detail produk ada di photo produk
.
🔖 Price :
Rp. 140.000,-
.
minat? Chat WhatsApp yaa
0857-4299-5354/klik link di bio
.
.
.
#gamis #dress #blus #gamissyari #bajuwanita #gamisbusui #kemeja #blus #bajuatasan #gamismurah #fashionwanita #bajuwanita #gamisremaja #gamisbusui #gamisibuibu #gamisset #hijabers #wanitasholehah #wanitaislami #istrisholehah #istriidaman


0

.
GAMIS TWO TONE
.
🌸detail produk ada di photo produk
.
🔖 Price :
Rp. 115.000,-
.
minat? Chat WhatsApp yaa
0857-4299-5354/klik link di bio
.
.
.
#gamis #dress #blus #gamissyari #bajuwanita #gamisbusui #kemeja #blus #bajuatasan #gamismurah #fashionwanita #bajuwanita #gamisremaja #gamisbusui #gamisibuibu #gamisset #hijabers #wanitasholehah #wanitaislami #istrisholehah #istriidaman


0

SABAR TERHADAP ANAK
‘Adi bin Hatim berkata, “Selamatkanlah diri kalian dari neraka walau hanya melalui sedekah dengan sebelah kurma” (HR. Bukhari no. 1417) ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha berkata, “Ada seorang ibu bersama dua putrinya menemuiku meminta makanan, akan tetapi ia tidak mendapati sedikit makanan pun yang ada padaku kecuali sebutir kurma. Maka aku pun memberikan kurma tersebut kepadanya, lalu ia membagi sebutir kurma tersebut untuk kedua putrinya, dan ia tidak makan kurma itu sedikit pun. Setelah itu ibu itu berdiri dan pergi keluar. Lalu masuklah Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, maka aku pun mengabarkannya tentang ini, lantas beliau bersabda, “Barangsiapa yang diuji dengan sesuatu dari anak-anak perempuan lalu ia berbuat baik kepada mereka, maka mereka akan menjadi penghalang baginya dari api neraka” (HR. Bukhari no 1418 dan Muslim no 2629). Ummu Salamah, istri Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa mengeluarkan hartanya untuk keperluan kedua anak perempuannya, kedua saudara perempuannya atau kepada dua orang kerabat perempuannya dengan mengharap pahala dari Allah, lalu Allah mencukupi mereka dengan karunianya, maka amalan tersebut akan membentengi dirinya dari neraka” (HR. Ahmad 6: 293. Syaikh Syu’aib Al Arnauth mengatakan bahwa sanad hadits ini dho’if)

#balita #anakcerdas #anaksehat #anakpinter
#anaklanang #batita
#bayisehatindonesia
#keluargabahagia
#keluargaku
#keluargakecilku #keluarga
#parentinganak
#mendidikanak
#parentingislami
#parentingislam #paud #ummi
#anaklakilaki #duniaanak
#istriidaman #ibu
#suamiistribahagia #anakku
#sayanganak #anak #anaksholeh


0

"segalanya bagiku pokonamah"😘😘 #istriidaman
#istrikubidadariku
#istrisholehah


0

.
GAMIS ROSALINA BUSUI
.
🌸detail produk ada di photo produk
.
🔖 Price :
Rp. 90.000,-
.
minat? Chat WhatsApp yaa
0857-4299-5354/klik link di bio
.
.
.
#gamis #dress #blus #gamissyari #bajuwanita #gamisbusui #kemeja #blus #bajuatasan #gamismurah #fashionwanita #bajuwanita #gamisremaja #gamisbusui #gamisibuibu #gamisset #hijabers #wanitasholehah #wanitaislami #istrisholehah #istriidaman


0

#istrisolehah ,#istriidaman , i love you my husband, no body can not separate us, I wish our love is eternal


6

meja kantor😍👍👍 buruan di order olahan HPL nya, ini salah satu olahan HPL ada meja kantor kwalitas terjamin pemasangan telaten, bersih dan rapih. Palembang Decorasi 🤗

INFO PEMESANAN :
KONTAK : WA 📱0813-6888-8579 / ☎️0711-555-6748
Instagram : Palembang Decorasi
FB : Palembang Decorasi
Office : Jl. Veteran No.468 A Palembang (samping bank mandiri simpang kuto / depan prudential)
Jam Oprasional : 09.00 s/d 16:30

#InspirasiRumahCantik #RumahKuIstanaku #KitchenSet #keren #Minimalis #KitchenSetPutih #SukaMemasak #IstriIdaman #OlahanHPL #Taco #HPL #RumahSet #VinilyLantai #BackdropTv #MejaRias #MejaBelajar #Wallpaper


0

Mang pasangan unik..yg begini malah bikin makin sukaaaaa ngga perlu sok sok romantis tp bikin yg liat malah ehhmmmm..romantisnya cukup istri dan Allah yg tau😊😊😊💙💙💙..
.
.
💞😍..
Yuk, LIKE❤, COMENT, FOLLOW @cutratumeiiyriska😍😍
Biar semangat post nya ..
.
.
@cutratumeiiyriska
@cutratumeiiyriska
@cutratumeiiyriska

#cutmeyriska#rogerojey#rogerdanuarta#baimwong #paula #baimpaula #nagitaslavina #raffinagita #ariekuntung #raffiahmad #syahrini #princess #tasyakamila #kebayamodern #dudeherlino #raisa #sungkarfamily #thesungkarsfamily #fairusarafiq #rogerdanuartadancutmeyriska #dewisandra #hijrah #raffinagita1717 #ichasoebandono #irwansyah #shireensungkar #zaskiasungkar
#irwansyah #suamiidaman #istriidaman #chikaroger


3

Vinily Lantai Nya 👍👍🥰😍 Buruan bunda yang mau vinily lantai nya biar lantai rumah nya makin mewah makin elegan serta makin kece dengan ditambah vinily lantai nya bunda.

INFO PEMESANAN :
KONTAK : WA 📱0813-6888-8579 / ☎️0711-555-6748
Instagram : Palembang Decorasi
FB : Palembang Decorasi
Office : Jl. Veteran No.468 A Palembang (samping bank mandiri simpang kuto / depan prudential)
Jam Oprasional : 09.00 s/d 16:30

#InspirasiRumahCantik #RumahKuIstanaku #KitchenSet #keren #Minimalis #KitchenSetPutih #SukaMemasak #IstriIdaman #OlahanHPL #Taco #HPL #RumahSet #VinilyLantai #BackdropTv #MejaRias #MejaBelajar #Wallpaper


0

Trigger finger adalah kondisi yang menyebabkan jari tangan kaku dalam posisi yang sama. Penyakit ini terutama mempengaruhi lapisan jaringan di sekitar jari tangan yang disebut tendon. Tendon adalah jaringan serat yang tebal yang berhubungan dengan otot kerangka. Peradangan tendon menyebabkan tendon tidak bisa bergerak leluasa sehingga jari tangan terkunci dalam satu tempat.⁠
.⁠
Orang pada semua usia bisa mengalami trigger finger tapi biasanya penyakit ini mempengaruhi orang berumur di atas 45 tahun serta lebih banyak wanita daripada pria. Penyakit ini konon merupakan risiko profesi dokter gigi, penjahit, dan pengrajin kulit.⁠
.⁠
Trigger finger muncul ketika lapisan tendon jari tangan mengalami iritasi dan meradang. Tendon adalah pita serat yang menghubungkan otot dan tulang. Setiap tendon dikelilingi oleh lapisan pelindung yang mempengaruhi pergerakan tendon yang normal. Selain itu, merangsang lapisan akan menciptakan jaringan parut pada tendon dan lapisan akan menebal, serta menyebabkan fibrosis yang membuat pergerakan tendon menjadi lebih sulit.⁠
.⁠
.⁠
.⁠
#tipssehat #hidupsehat #dietsehat #infosehat #kalimantan #herbalifeindonesia #herbalife #pengenlangsing #nutrisiibuhamil #surabaya #pelangsing #makasar #youtuberindonesia #bandaaceh #jualplum #caradietsehat #batam #tipsdiet #wanitaindonesia #sehatalami #papua #masalahwanita #istriidaman #dietplum #bundapintar #jakarta #wanitaidaman #mandul #herbalalmi #sehataalami


2