#istritangguh

Instagram photos and videos

#istritangguh#istrisholehah#istriidaman#istrikuat#istrisetia#jangkar#pejuangLDR#pipsemarang#iiap3bsemarang#kemudi#kuliner#istricerdas#p3bsemarang#bplpsemarang#pelayaran#laut#istrihebat#oliver#olive#oliversemarang#resepmakanan#dapurcantik#dapurcoklat#mama#mamamuda#dharmawanitapersatuan#dapursehat#bumbudapur

Hashtags #istritangguh for Instagram

Originally created by @fufuelmart. .
Nggak semuanya istri yang ikut bekerja atau punya bisnis online itu, yang kurang dinafkahi suaminya.
.
Banyak mereka yang bekerja, bukan melulu berharap soal pencapaian karir dsb, tapi mereka yang memang masih mau berkontribusi keahliannya untuk bangsa.
.
Banyak mereka yang bekerja, karena menghargai jerih payah orangtuanya yang telah menyekolahkannya selama ini, membanggakan mereka adalah tujuan mulia.
.
Banyak mereka yang menyambi punya bisnis online, karena masih merasa punya tanggungjawab untuk sekadar memberi uang setiap bulannya pada orangtua dan keluarganya.
.
Banyak mereka yang jadi ibu Rumah Tangga jadi reseller berbagai produk ini itu, karena memang punya hobi jualan, ada kesenangan tersendiri saat bisa menjadi jembatan bagi mereka yang membutuhkan barang yang dijual.
.
Banyak para istri yang masih berkarir, bekerja, punya bisnis online, juga jualan kecil-kecilan sampai besar-besaran, dan sangat disupport oleh suaminya.
.
Istri yang masih menghargai nafkah suaminya, untuk memenuhi kebutuhan utama keluarga.
.
Istri yang masih paham pembagian peran dalam rumah tangga Islam seperti apa.
.
Istri yang masih menghormati dan menghargai suaminya sebagai kepala keluarga, meski dirinya punya penghasilan sendiri.
.
Istri yang beraktuliasasi diri bukan melulu karena dunia, melainkan bekal untuk kehidupan akhiratnya.
.
Jadi, kalau masih ada yang suka berburuk sangka sama para istri tangguh kayak gitu, mungkin gaulnya kurang jauh, sini-sini Bundami kenalin sama mereka satu-satu...๐Ÿ˜๐Ÿ’œ
.
Setuju para istri tangguh, mana suaranya??? ๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹
.
Karena istri tangguh, adalah ibu yang tangguh, yang meski dengan segala kesibukannya, masih sempat memfasilitasi pembelajaran tauhid bagi anak-anaknya. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ’œ
.
.
โž–โž–โž– .
.
#sakeenafamily
#sakeena
#keluargaislami
#bunda
#istrisholehah
#istrisolehah
#istritangguh


0

dan tunggulah aku di sana memecahkan celengan rinduku

#pendakihalal #istritangguh


0

Masohi, 20 Juli 2019
Bersyukurlah.. Maka akan Kutambah Nikmatmu..
Itulah janji Allah.
Salah satu wujud syukur seorang Istri sekaligus Ibu Persit adalah mendukung Tugas Suami diantaranya melalui peran sebagai Ketua Anak Ranting.
Jalani dengan ikhlas, lakukan seoptimal mungkin..
Karena amanah adalah hadiah dari Tuhan yg kelak akan kita pertanggungjawabkan.
Selamat bagi Ibu2 yg diangkat menjadi Ketua Anak Ranting sejajaran Ranting 2 Yonif 731 Cabang X Brigif 27 PD XVI Pattimura.
Pada hari Sabtu 20 Juli 2019 diadakan Sertijab sekaligus Penerimaan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Ketua Anak Ranting yg sebelumnya didahului kegiatr Pelantikan Danki Pasi Yonif 731 Kabaresi bertempat di Aula Kompi Markas.

#persitkartikachandrakirana
#persitpattimura
#persitcabangxbrigif27
#persitkabaresi
#kimakipanBkipanCkibanyonif731
#persitcantik
#persittoday
#tniad๐Ÿ‘ฎ
#masohi
#maluku
#masohinamleanamrolebula
#kipanAkipanDkipanE
#masohi
#sertijab
#penerimaantugasdantanggungjawab
#persitkartikachandrakirana
#anakranting
#ranting2yonif731
#janganlupabersyukur
#tanggungjawab
#jujuramanah
#nikmattuhanmanayangkaudustakan
#ibupersit
#mendukungtugassuami
#mendukungdengansepenuhhati
#seorangistriprajurit
#istritentara
#istrisholehah
#istritangguh


1

Gek oyag oyeg
#istritangguh
#anaksolihah


2

ISTRIKU TANK

Istriku marah saat kubilang dirinya seperti Tank
Mungkin dia berharap suami nya bilang seperti ferrari
Tapi...
Istriku memang Tank
yang tangguh melibas berbagai medan tantangan
yang sanggup membuka jalan kemudahan
yang confident melewati ranjau kesulitan
yang mampu berkamuflase dalam zona tidak nyaman
yang kuat merobohkan dinding kebuntuan
yang kerap menembakkan ide cemerlang
yang kokoh bukan terbuat dari kaleng cabe
yang membuat keluarga kecil ini aman berlindung di dalamnya
Walau kadang boros bahan bakar dan mogok ketika lapar
Walau mesin mudah panas saat berjalan jauh tanpa rehat
Walau tak bisa berenang karena bukan Tank Amfibi

Tapi untukku...
Segala puji bagi Allah, yang telah menciptakan "Tank" ini menjadi istriku
Yang aku tak akan bertukar ferrari terhadapnya (Karena dilindas Tank lebih tragis daripada diserempet Ferrari)

#istritangguh
#lovelywife


27

Hai wanita tua yg gendut ... Kamu yg membuat q melihat dunia membuat q merasa bahagia sakit tertawa dan menangis... Kamu bukan org pintar bukan org kaya bukan juga ahli agama... Tp q ttp baga kok karena kamu sll mengatakan yg terjadi slm ini terhadap q adalah yg terbaik buat q dr Allah karena yg q alami tdk seburuk diri nya dan org2 diluar sana... Jadi berjuang lah demi kebahagiaan mu dan anak2 mu... Karena itu lah yg membuat dia dan wanita2 diluar sana sukses...
#wanitacerdas
#wanitatangguh
#istritangguh
#ibuterbaik
#wanitacantik
#wanitahebat
#ratuku


6

Siap jadi seorang istri tangguh nan shalehah? ๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š
~~~
*
*
*
๐Ÿ“ฒ Order :
Follow: @testimoni.zhafira & @zhafira.alquran
WA Only (No CAll / SMS) : 0858 7789 8241
๐Ÿ†” LINE: zhafira.alquran
FB: Al-Qur'an Cantik Madina Zhafira ๐ŸŒท
WEB: http://alquran.salman.web.id
_______________________________________
NB : Semua produk madina al Quran limited dan fast moving. Segera diorder sahabat, hati-hati kehabisanย ๐Ÿ˜„ ๐ŸŒˆ
:
:
#alquranmadina #alquranbone #alqurantravel #zhafiraalquran #madinaalquran #alqurankeren #alquranpelangi #alquranpojok #alquranayah #quranlakilaki #alqurancowok #alquranwarna #jualAlQuran #alquranremaja #odoj #alqurantajwidberwarna #kewajibanmuslim #bidadarisurga #istrishalehah #alquranterjemahan #alquranwanita #istritangguh #madinaalquran #tausiyah


0

#Repost dari @pia_yasarini_adisutjipto oleh @swiftsave_app
โ€ขโ€ขโ€ข
Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/ G. II Lanud Adisutjipto Ny. Imel Bob H. Panggabean mengikutsertakan ibu-ibu PIA Lanud Adisutjipto pada Ziarah Rombongan dalam rangka HUT Dharma Pertiwi ke-55 di TMP Kusumanegara Yogyakarta, Senin, 22/4/2019.

Ziarah yang tergabung oleh ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri dan PIA Ardhya Garini di wilayah Yogyakarta ini, berjalan lancar dan Hikmat.
.
.
.
#piaardhyagarini #dharmapertiwi #hutdharmapertiwi55 #dharmawanitapersatuan #dharmapertiwiyogya #persitkartikachandrakirana #jalasenastri #piaardhyagarinigabungankodiklatau #ziarah #tamanmakampahlawan #ibuhebat #modernmoms #istritentara #istritangguh #istrisholehah #Istritniau #istritniad #istritnial #koremyogyakarta #piaardhyagariniyogyakarta #pahlawan #mengenangpahlawan #tmpkusumanegaran #jupiteraerobaticteam #piaardhyagarinipusat #dharmawanitapersatuan


2

"A Vibrant and Independent Woman is much more Beautiful than a Woman who waits for people to validate her existence"
-Selamat Hari Kartini-
-Kartini Masa Kini-
Thankyou for having me @lv21mall
.
.
.
.
.
.
#independentwomen #selfreminder #mcbali #ratihyuliandarimc #mcenglish #mcbirthday #mcwedding #mcallevent #moderator #istritangguh


1

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/ G. II Lanud Adisutjipto Ny. Imel Bob H. Panggabean mengikutsertakan ibu-ibu PIA Lanud Adisutjipto pada Ziarah Rombongan dalam rangka HUT Dharma Pertiwi ke-55 di TMP Kusumanegara Yogyakarta, Senin, 22/4/2019.

Ziarah yang tergabung oleh ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri dan PIA Ardhya Garini di wilayah Yogyakarta ini, berjalan lancar dan Hikmat.
.
.
.
#piaardhyagarini #dharmapertiwi #hutdharmapertiwi55 #dharmawanitapersatuan #dharmapertiwiyogya #persitkartikachandrakirana #jalasenastri #piaardhyagarinigabungankodiklatau #ziarah #tamanmakampahlawan #ibuhebat #modernmoms #istritentara #istritangguh #istrisholehah #Istritniau #istritniad #istritnial #koremyogyakarta #piaardhyagariniyogyakarta #pahlawan #mengenangpahlawan #tmpkusumanegaran #jupiteraerobaticteam #piaardhyagarinipusat #dharmawanitapersatuan


0

Wanita....
Wanita itu...
Bagaikan emas
Jika dia mampu
Menjaganya

Diamnya bukan karena dia takbisa
Diamnya karena dia tak Ingin terluka dan melukai
Diamnya karena Ingin menjaga lisannya dari tatapan menggoda
Para lelaki

Jika dia suka
Diam pun menjadi pilihan
Takpantas baginya
Untuk mengungkap rasa
Yang tersemat didada

Jika dia tersakiti
Hanya isak kecil
Yg dia hantarkan
Diatas hamparan
Sajadah
Memohon jalan terbaik
DariNya

Betapa lembutnya hati wanita
Takpantas rasanya Jika pria
Melukai hatinya
Takpantas rasanya
Ibu para Taruna,
Ibu para ulama
Ibu para ilmuwan
Ibu dari para Ibu terbaik dunia
Itu terluka
Karena ulah pria

Tapi sekali lagi
Apa yang terjadi
Pada setiap pribadi
Adalah kembali pada diri sendiri

Wahai para wanita
Jangan biarkan
Sembarang pria
Menyentuh hati lembutmu
Jangan biarkan sembarang pria
Melukai hatimu

Berikan hatimu hanya pada lelaki pilihan hati
Dan pilihan Allah
Jangan biarkan sembarang
Pria singgah dihatimu
Kemudian pergi sesuka hati
Karena hatimu begitu murni

Berikanlah
Hanya kepada suami
Yang kelak akan terus menemani
Sampai Jannah nanti

Aamiin

Catatan @anak_Maos
Minggu,17 Maret 2019

#perindusurga#CintaRosulullah#Jannah#jalansurga#jihadtulis#Muhammad#Muhammaduswahku#menulisbagiandakwahku#istritangguh#wanitasolehah#Islamituindah#katakata#puisihati#sastraIndonesia#sastra


2

Ibu hebat.... Ibu cerdas
So hari minggu harix ibu2 yg bekerja untuk mngatur stok makanan dirmh
Gak usa khawatir krn kami menyediakan freshLime Coll

Belanja untk 6 hari, lalu disiapkn dech di wadah2 ini๐Ÿฅ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ๐ŸŒฝ๐Ÿฅ•๐Ÿฅ”๐Ÿ†๐Ÿฅ‘
Klo perlu langsung di kasih nama aja untuk hari apa masakx
Pagi stlh sholat subuh tinggal ambil, masak, siap sarapan,,, Aman, nyaman, praktis, dan ekonomis

For order Or joint member wa 082233804138 nggeh

#Ibuhebat
#ibutangguh
#ibucerdas
#ibupintar
#istrihebat
#istriTangguh
#tupperware
#tupperwaresejutapeluang
#Tupperwaretulangan
#sophieparistulangan


1

Keluarga adalah "taman" milik Tuhan. Termasuk anak dan suami adalah titipan yg sgt berharga yg Tuhan percayakan kepada kita.
Sebagai ibu dan istri, kita punya tanggung jawab utk membentuk anak dan suami kita menjadi serupa dgn Tuhan, sesuai dgn yg Tuhan inginkan, sesuai dgn versi Tuhan, bukan sebaliknya menjadi apa yg kita inginkan, yg menyenangkan hati dan memuaskan jiwa kita.
Jika kita melakukan apa yg Tuhan inginkan, percayalah Tuhan tdk pernah mengecewakan kita, krn dia tahu yg terbaik buat kita.
Kesalahan yg saya lakukan di awal pernikahan adalah ambisi saya mengubah suami menjadi pribadi yg lebih baik sesuai dgn versi saya. Hasil yg sy dapatkan malah menjadi bomerang bagi diri saya sendiri, bukan perubahan yg saya dapatkan, tapi kebencian dan kepahitan yg saya terima.
Istri2 di muka bumi ini, jangan mengulangi kesalahan saya, jangan mengulangi kebodohan saya, percayalah, semakin engkau berusaha mengubah suamimu menjadi pribadi yg kamu inginkan, maka kamu akan semakin kehilangan dia...๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข #lovestory#thereisnoperfectmarriage#godslove#everlastinglove#sacredwife#toughwife#saynotodivorce#loveintheair#amazingmarriage#loveisgiving#lovejourney#findinggodinmarriage#noregret#kisahcinta#tidakadapernikahansempurna#kasihallah#kasihsejati#istrikudus#istritangguh#katakantidakpadacerai#cintadiudara#pernikahanajaib#kasihitumemberi#perjalanancinta#menemukantuhandipernikahan#tiadapenyesalan#


0

Waktu rakit motor polisinya keanu kemarin, berasa dikasih kerjaan yg ga kelar2,emosi iya,kesel iya,berasa bego jg iya..ditmbah tuntutan dr Big Boss yg harus kelar sejaman.diiringi dngn marah2,merengek rengek,kesel jg, sama ngacak2 ๐Ÿคฆ๐Ÿผโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฆ๐Ÿผโ€โ™€๏ธ. Coba bayangin rempong ga sih? Wonder woman jg kan gue???bisa rakit motor anak sndiri..(diguide sm suamik jg by vcall ) mksih syank @dannyda karena buku panduannya ga jelas bgt sumpah. .
.
.
Dengan kekuatan super wonder nya mommy motor akhirnya selesai dlm@kurung waktu 3 jam hahahah dan itu pun pake marah2 dlu,bercucuran keringet krena terlalu banyak mkir,keputus asaan, ya gtulah...terbayarkan dgn hasil nya dan si Big Boss pun langsung happy. .
.
.
SEKIAN CERITA MOMMY KEANU MERAKIT MOTOR TORNADO POLISI
.
.
#keanu2yo8mon #babykeanu #wonderwoman #ceritapagi #istritangguh #merakitmotor #tornadopolisiaki #motorakianak #motorpolisi #motorpolice


9

Gadis Pemimpi... Perkenalkan dulu saya adalah seorang gadis pemimpi. Saya suka memimpikan memiliki seorang pasangan yang sempurna, memiliki anak yang lucu, pintar dan penurut , intinya saya memimpikan memiliki keluarga yang bahagia.

Setiap malam saya selalu memimpikan hal-hal yang indah yang bakal terjadi di dalam hidup saya. Kebetulan saja saya dilahirkan dengan wajah paras yang cukup cantik(ini menurut orang-orang dilingkungan sy) yg membuat saya begitu yakin kalau saya tidak akan menemui kesulitan untuk menggapai mimpi saya.

Namun fakta realita yang terjadi malah sebaliknya, saya menikahi seorang pria yang jauh dari sempurna, memiliki anak jauh dari mimpi2 saya, dan yg lebih parah pernikahan saya di ujung tanduk.
Bersyukur kepada Tuhan, anugrah Tuhan selalu cukup bagi saya. Didalam ketidaksempurnaan hidup yang saya jalani, Tuhan membuka mata saya untuk tidak lagi mengejar kesempurnaan dan berusaha merubah orang lain, melainkan berusaha merubah cara berpikir saya, merubah karakter saya, merubah cara saya mencintai pasangan saya, merubah pola asuh saya, merubah saya selalu menjadi berkat bagi orang lain.
I want to bless people with my love story and my journey with God.
By : Intan

#lovestory#thereisnoperfectmarriage#godslove#everlastinglove#sacredwife#toughwife#saynotodivorce#loveintheair#amazingmarriage#loveisgiving#lovejourney#findinggodinmarriage#noregret#kisahcinta#tidakadapernikahansempurna#kasihallah#kasihsejati#istrikudus#istritangguh#katakantidakpadacerai#cintadiudara#pernikahanajaib#kasihitumemberi#perjalanancinta#menemukantuhandipernikahan#tiadapenyesalan#


0

Dua hari kebelakang
Namun dua tahun yang lalu

Selamat hari jadi istri terbaiku
#istriterbaik #istritangguh #istrihebat #pernikahan #pernikahansyari #nikahmuda #nikah #bahagia


3

@setya2341
Iktikad baik dan niat tulus
Sekecil apapun itu,semoga akan selalu
Mendatangkan kebaikan,
Entah itu dikehidupan ini,
Ataupun dikehidupan nanti๐Ÿ™

#istritangguh
#tulusngayah
#sanggahkemulan
#astungkararahayu
#inGODwetrust


2

Tetap menjadi wanita hebat dan wanita kuat bagiku dan keluarga kecil kita,tetap tersenyum Allah sayang kita,pasti jalan terbaik milik kita
#istriterbaik #istrihebat #istritangguh #sayangistri #istrishalehah


6

Kalau suami kakak ada yang seperti ini gak? ๐Ÿ˜‚

#istriidaman #istritangguh #istrisuper


0

Kloter jam 5 pagi pulangnya dapat hadiah dari sang pencipta...exotis bgt...subhanallah pokonya

#sejuk #kurirmandiri #pakkumis #catering #istritangguh


0

SAAT MERASA JENUH DENGAN ISTRIMU

Saat merasa jenuh dengan pasanganmu, cobalah ingat ini kembali.. Siapakah wanita pertama yang akhirnya dengan begitu siapnya menerima dirimu yang mungkin saat itu masih merangkak meniti karir?
ISTRIMU.. Siapakah wanita yang pertama kali meyakinkan bahwa kau suatu hari nanti akan menjadi pria sukses dengan segala upayamu?
ISTRIMU.. Siapakah wanita yang akan maju pertama kali ketika ternyata finansial keluargamu membutuhkan bantuan?
ISTRIMU.. Siapakah wanita yang pertama kali menjadi perawat siaga saat sakit menyerang tubuhmu?
ISTRIMU.. Siapakah wanita yang tidak pernah lupa membuat kopi kesukaanmu untuk kembali membangkitkan mood baikmu?
ISTRIMU.. Siapakah wanita yang bisa dengan sepenuh hati menelan bulat-bulat kebiasaanmu menaruh handuk sembarangan dan malah bisa tertawa terbahak saat mencium bau gas perutmu yang tidak karuan?
ISTRIMU.. Siapakah wanita yang dengan sepenuh hati dan menyerahkan seluruh jiwanya untuk mendidik buah hatimu?
ISTRIMU.. Karena itu, saat kau merasa mulai jenuh dengan istrimu, janganlah sekali-kali berpikir melepasnya dengan cara berselingkuh..
Tapi mulailah dengan kembali ke rumahmu terlebih dahulu.. Tataplah lekat wajahnya seperti saat kalian masih menjadi pengantin baru..
Lihat dalam matanya dan rasakan bahwa kecantikannya masih sama seperti saat kau mengejarnya dengan menggebu-gebu.

Karena, saat pernikahan kalian menjadi jenuh, yang mungkin kau butuhkan sebenarnya bukanlah kehadiran seseorang yang baru.

Tapi dua pasang tangan yang bersedia saling membantu dan mau saling bergandengan menapaki lika liku pernikahan.
Seperti saat pertama kali kau ucapkan ijab kabulmu..
-Al Faqiroh-

#wanitasholihah
#istrisholihah
#istritangguh
#istrikuat


4

Kamu dan aku sama dengan kita..#denganmusurgamakindekat#istritangguh


0

Jadilah suami idaman
Suami keren itu yang bisa Kasih Nafkah ga cuma Lahir...tapi Batin nya juga WAJIB.
Suami suami harus lah Kuat
VITAMALE SOLUSINYA

#suamiidaman
#suamikeren
#suamikuat
#lelakitangguh #lelakikuat #lelakitangguh #priaidaman #istrisetia #istrisolehah #istriidaman #istrilemas #istritangguh #istriistri


2

Alhamdulillah.. Bersyukur kepada Allah SWT diberi anugerah dan amanah keluarga kecil yang bahagia, anak yang pintar cantik soleha berbakti kepada orang tua, dan bermanfaat bagi sesama.. Inshaa Allah, ayah dan bunda lebih sabar dan telaten mendidik merawat dan mengasuh untuk masa depan kamu ya nak.. Bismillah, sehat dan bahagia selalu untuk keluarga kita, orang tua tercinta, dan saudara2.. Aamiin Yaa Rabbal Alamiin ๐Ÿ™
#kinan21bulan #istripintar #istritangguh #ayahbundasayangkinan


0

Alhamdulillah..kumpul ky gini aja kita mah bahagia ๐Ÿ˜… wareg seuseurian ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
#hutdwp19
#dwpuinbdg
#istritangguh
#metime
#ourtime
#batukuda


1