#jadulphoto

Instagram photos and videos

#jadulphoto#jadul#JadulPhoto#fashion#culture#classic#vintage#photography#jadulphotocommunity#antojadul#fotolecek#indonesia#art#foto#photoart#instagram#latepost#jogja#l4l#queen#likeforlike#canon#jaduljadulan#beforeandafter#tempodulu#batik#model#photo#jadulmoment#instaphoto#instalike#bff#like4like#landscape

Hashtags #jadulphoto for Instagram

Aku tidak tahu bagaimana menggambarkan senyummu, selain menamainya senyum paling puisi. Ya, hanya itu.

Bagiku, kita adalah maya. Kamu dan senyummu adalah segala hal yang angan belaka. Seharusnya aku menyadari bahwa batas itu ada. Bukan hanya tentang pesona, namun juga rasa.

Untukmu,

Lelaki yang kusisipkan namanya dalam doa

Aku meyakinkan diri untuk menunggu. Membiarkan semua menjadi kisah yang ditentukan waktu. Membiarkan namamu mengisi pikiranku. Lalu perlahan mulai diam-diam mendoakanmu.

Saat ini, aku berharap bisa membekukan waktu agar bisa mengabadikan senyummu. Senyum paling puisi milikmu.
#JadulPhoto


13

Hanya sebatas chaption... akaka
-
-
#fight #silat #action
#jadulphoto #landscape #jepara
#fighter


4

Setinggi apapun kita sekarang, tetap harus melihat kebawah
-
-
-
#jadulphoto #karetan
#jepara #florest #green


0

Photo jaman msh d uob.. #flasbacks #jadulphoto #uob


2

Photo taken by almarhum papah Oce, #tb #jadulphoto


2

My make up😍
Erika & Imron prewedding photoshoot
@omahlanggeng

Jl. Kav P & K V No 173 Parung Serab Ciledug Tangerang Indonesia

#preweddingmakeup#beforeandafter #javanesephotoshoot #jakartastudiophoto #makeupjavatradisional #bintaro#jadulphoto


0

Ratu Plaosan
Plaosan tample Jogjakarta
Central Java lndonesia
Kostum by me
Lens: belomo KO Rusian Lens from Helios 140 mm F 1,8
#antojadulcostum #antojadul #jadulphoto #jadul #classic #jadulphotocommunity #culture #foto #fotografia #photography #fotolecek #centraljava #jogja #queen #ratu #art #photoartist #fashion #rusia #helios #rusianlens
#indonesia


0

pak zeller dan bu erika ❀️
.
.
.
.
.
#jadulphoto #sitompulfamily #sitompul #dalimunthe


0

That special day is here again
The day we took our vows
You’re just as special to me today
As you still get me aroused.
Thank you for being my husband, my partner, my lover and my best friend.
Happy anniversary 9 th!
Instapict#happyanniversary9th#weddingphoto#jadulphoto#instawedding#bigday#instasmile


7

Photo session with besties 😘😘😘😘 #bestfriendgoals #jadulphoto


0

Throwback πŸ€—πŸ€—β€οΈ Good old times.. #throwback #jadulphoto


5

Flash back
Ketika Ayah Raven Dan Bunda Raven hari yang sangat bersejarah memulai kehidupan baru dan banyak cerita menuju perjalanan ini ...
New life with a new soul
.
.
#desember
#januari
#february
#latepost
#akadnikah
#nikah
#hasilsendiri
#jokowimantu
#sakral
#photographwedding
#weddingorganizer
#vintage
#jadulphoto
#wedding
#photowedding
#newlife
#newsoul
#instalikes
#adventdilisitepu
#adtracing


5

Karena senyumnya yang menguatkan berbagai masalahnya. Bukan kamu, dia atau orang lain. Tapi dirinya sendiri. .
.
.
.
Selamat Pagi!
Wednesday,
Taken by beb jaah @izzatikah_ πŸ“·
.
.
.
Jangan lupa bahagia!
Jangan lupa bersyukur!
Jangan lupa tersenyum! 😊
.
.
.
#blackwhite
#Yogyakarta
#smile
#ss
#jadulphoto


2

Terus aku harus bagaimana???? Panase polll bosss .
#jadulphoto


0

hayu ah kadieu deui tos lami yeuh πŸ˜†πŸ˜†
#jadulphoto
#B2mic
#ngaprak
#bretto
#manehtea
#serabwarbyasah


0

πŸ˜„πŸ˜„colect moments πŸ˜„πŸ˜„
#jadulphoto


1

Sejenak Nemu ini Photo, Lalu Keingetan Dan Mulai Senyum" Sendiri Hingga Akhir'y Ketawa Ngakak… Perut Sakit Pipi Keram…

Ibu" Klo Udah Ketemu yg Heuwir Dikit Udah Deh… -_-Β° Jaman AFF Tahun Berapa?? Lupa…

#GonzalesJamanMshdiPersib
#TimnasGaruda
#PersibBaheula
#JadulPhoto


0

Otw kota dingin bajawa
#jadulphoto


0

Thn baru 2016
#jadulphoto


0

6tahun silam dikala segitiga merah marun mengganggu konsentrasi illustrasi dan setidak tidak nya gambar anda harus tau gelap terang nya @fikoseno @rckswnt #jadulphoto #dkv #mahasiswabaru


3

Pernah muda,πŸ‘±β€β™€οΈ, Pernah kurusπŸ’ƒπŸ», Sumpah deh πŸ˜“πŸ˜”,
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#zamanmuda #zamankuliah #fotolama #lamabanget #photostudio #photo #perubahan #jadul #jadulphoto


25

Rindu kalian ☺️☝️ semoga selalu sehat kawan-kawan seperjuangan. Aamiin #jadul #jadulphoto #berteman


1

3 tahun silam, perjuanganku untuk mendapatkan sesuatu yang akan bisa membuatku dekat denganmu.. Tp pada akhirnya engkau meninggalkanku #kangenbabeh😒 #usahatakpernahmengingkarihasil#istiqomah#fotosilam #jadulphoto


0

Cewek2 80 anπŸ˜€πŸ˜€,#jadulphoto #jadulmoment


8

miss si ganteng kalemkuπŸ€—πŸ˜ŠπŸ˜š #latepost#jadulphoto


0

Dulu sama sekarang memang beda, jauh beda sekali πŸ˜‚πŸ˜‚βœŒοΈ
Bagaimanapun Its Me !! ❀️
OK
#trowback #lebaydikit #jadulphoto #2013 #parahparahngereembagitu 😁😁


7

wkwkwkwk...jaman kapan ya...kok sangar men kwi
dilarang tertawa keras...krena menyebabkan anda bisa gila....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#jadulphoto
#jaduljadulan
#jadulindonesia
#narsistrans7
#narsindonesia
#kekinianbangetkan
#kekinianjogja


4

#JadulPhoto
#SemakinKece
Good morning all.


0

Masih muda masih polos
#jadulphoto


0

#JadulPhoto
My sisters.


0

#JadulPhoto
Imo. Wogan


0

#JadulPhoto
#adik harus di'jadikan teman :)


0

#jadulphoto#


1

Liatin ae dulu. #jadulphoto


0

Konco lawas berubah profesi dadi pendekar e jogja #2005#jadulphoto#m3in#jogjakarta


0

Merokok tidak membahayakan kesehatan Selagi tidak Ada korek nya !! foto jaman jek dadi begundal ..jek jaman dadi buronane mbok nur.. #jadulphoto #photonomnomaan #foto7tahunlalu #danree #nostalgia #titiasrikost


9

Tempoe doloe 😍😘😚
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#jadulphoto #vintage #tempodulu #gadisdesa #jaduljadulan #photojadul #kebayasongket


0

Ini waktu "Lamborgini Photo Contest" kota tua 2012
..
..
#lamborghini #Photography #photocontest #Jadulphoto #jadul #kotatua #Youtubers #videographer


1

Haplaluditangkap:D#jadulphoto


0

foto ga harus kekinian ,karena kita bukan orang gaul

#jadulphoto #xgenfamily #iseng #happy #kocak #alay


0

Itu yang paling depan siapa yaaaa πŸ˜‚πŸ˜† @enrico_gelsan #jadulphoto


0

Happy 4th anniversary ayah @muh.mikan.. thank u for so much love and lovely boy in my live... miss u😘😘 #mywedding #mybojo #28102012❀️ #28102016❀️ #jadulphoto


0

Berhubung kondangannya sebrang Anyer, bolehlah kita photo sejenak πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ #jadulphoto


10

Perempuan Pulau Jawa tahun 1967
.
Nggak ada gojek, beli mobil harganya nyesek. Alhasil kemana-mana, jalan kaki.
.
Mau kenalan ama cewek ? Jaman dulu nggak ada tinder coi ! Makanya, setiap cowok kudu punya nyali besar kalau kenalan ama cewek.
.
Makanya, kalau liat cewek bening di jalan. Ajak kenalan deh. Kalau gayung bersambut, lanjut deh. Mentok-mentok ajak makan bakso.
.
Gimana, seru ya Indonesia Jaman Dulu.
.
#ThisIsIndonesia #vintageinspired #vintage #jadulfoto #historybuff #jadulphoto


0

Kangen nih sama mbak yg 1 ini 😘 ntah kpn bsa ktmu lagi 😒 #instapic #instapics #instalove #like4like #jadulphoto #missmysister #missmeet #bffπŸ‘­


5

Ganggu burung2 sedang bermain dan yg sedang berduaan πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜„ #JaduLPhoto


8