#janganmaupacaran

Instagram photos and videos

#janganmaupacaran#berhijrah#nikahasik#nikahyuk#semangat#nikahmuda#pacaransetelahnikah#jauhimaksiat#subhanallah#jomblofisabilillah#alhamdulillah#allahuakbar#laillahaillallah#saynotopacaran#halalinaku#nikah#perbaikidiriduluyuk#putusinaja#sudahiatauhalalkan#dilan#cintadalamrintihandoa#pacaranrugi#indonesiatanpapacaran

Hashtags #janganmaupacaran for Instagram

by @heruwibowoooo

Kopi pertama malam ini. Semanis rindu yang tumpah sepanjang hari☕

#janganmaupacaran
#halalkanatautinggalkan
#proses
#janganlupabersyukur


7

by @heruwibowoooo

Bukan soal status, tapi soal komitmennya👌

#janganmaupacaran #mintahalalin #halalkanatautinggalkan


25

by @novietaeliana

Ayyoo GaEzsss jauhi narkoba dekati calon mertuaa😁

#stop🚫✋ php
#janganmaupacaran
#beraniberhijrah #istiqomah


0

by @rohis_smkn56

Jangan pacaran (dosanya berat kita gak akan kuat dengan siksa api neraka) biar kita ngejalani cinta dalam istiqharah saja biar lebih bermanfaat tuk dunia maupun akhirat... Selipkan nama seorang yang kita sayang disetiap do'a setiap habis sholat lima waktu bukan menyelipkan nama seseorang yg kita sayang dalam sebuah hawa nafsu yg akan membuat kita akan lupa akan untuk apa kita hidup didunia ini... . “Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang jelek” (Q.S Al Isra 32 . *Abaikan kata "Nikah" anak Rohis masih belum cukup umur :v tapi kalau sudah mampu yaa sikahkan saja... Kalau belum mampu yaa berpuasa InsyaAllah terjaga*

#Rohis #Dilan
#cintadalamrintihandoa #dilan #jomblofisabilillah #sudahiatauhalalkan #putusinaja #janganmaupacaran #pacaranrugi


0

by @siti9436

Ikhwan : Ehem, udh punya pacar belum ?

Akhawat : udah

Ikhwan : terus sekarang mana pacarnya ?

Akhawat : lagi LDR an nih

Ikhwan : kasian banget, terus cara komunikasi nya gimana ?

Akhawat : lewat do'a di sepertiga malam

Ikhwan : oh, udah pernah ketemu sama pacarnya ?

Akhawat : belum :) Ikhwan : lah kok belum ? Gimana caranya kamu bisa tau dia gimana orangnya

Akhawat : nanti juga saya tau kok

Ikhwan : siapa namanya ?

Akhawat : namanya sudah tertulis di lauhul Mahfuzh

Ikhwan : Lah itu mah kamu namanya belum punya pasangan

Akhawat : kata siapa ? Punya kok

Cuma kita belum Dipertemukan aja sama Allah. Masing-masing manusia dimuka bumi ini sudah punya pasangannya masing-masing lho. Gak ada yang jomblo

Cuma kita lagi LDR an aja, nanti kalau udah waktunya juga pasti dipertemukan oleh Allah lewat skenario Nya.

Tugas kita sekarang hanya memperbaiki diri menjadi lebih baik untuk bertemu dengannya

Bukankah Allah menjanjikan lelaki yang baik untuk perempuan yang terus memperbaiki dirinya ?

#PerbaikiDiriDuluYuk
#JanganMauPacaran 😁
#Copas


3

by @nidaaulyay

Jangan pacaran (dosanya berat kita gak akan kuat dengan siksa api neraka) biar kita ngejalani cinta dalam istiqharah saja biar lebih bermanfaat tuk dunia maupun akhirat...
Selipkan nama seorang yang kita sayang disetiap do'a setiap habis sholat lima waktu bukan menyelipkan nama seseorang yg kita sayang dalam sebuah hawa nafsu yg akan membuat kita akan lupa akan untuk apa kita hidup didunia ini...
#cintadalamrintihandoa
#dilan
#jomblofisabilillah
#sudahiatauhalalkan
#putusinaja
#janganmaupacaran
#pacaranrugi


3

by @nisaa_art

Jangan Valentinan... ini dosa... kau tak akan kuat.... biar kita jadi pengantin saja.... #halalinaja

Laki-laki yang serius itu gak akan ngajak kamu valetinan, tapi langsung ngajak kamu jadi pengantin, halal gak pake dosa ^^ Diproduksi TERBATAS, hanya bisa dipesan sampai 03 FEBRUARI 2018
TIDAK DIJUAL DI TOKO MANA PUN
Pesan sekarang sebelum hilang dari peredaran selamanya!

Kaos ini bisa dipesan di:
website : https://blazbluz.com/nisart/halalinaja
whatsapp : http://bit.ly/2ngpf3C
Atau klik link di biodata

#kaos #antivalentine #antivalentines #antivalentinesday #saynotovalentine #saynotovalentineday #halalinaja #halalinaku #halalinadekbang #nikahmuda #nikah #menujuhalal #pasanganhalal #saynotopacaran #antipacaran #taaruf #taarufkhitbahnikah #pacaransetelahnikah #pemudahijrah #pemudaislam #hijrah #hijrahyuk #hijrahcinta #menujuhijrah #pemudaserius #janganmaupacaran #nikahaja #akhwat #ikhwan


6

by @nasehat_islamiyah

Daripada kamu nangisin dy yg ninggalin kamu lebih baik kamu nangisin dosa kamu karena telah melanggar larangan Allah untuk tidak pacaran .
#stoppacaran #saynotopacaran #indonesiatanpapacaran #janganpacaran #jangandekatizina #katakanputus #putuskanpacarmu #pacaranharam #haram #janganmaupacaran


1

by @teman.camilan

BILA ADA SEORANG LELAKI DATANG PADAMU
Saudariku,
Apabila saat ini kau sedang jatuh hati pada seorang lelaki, tahanlah. Tahan perasaanmu, jangan sampai hasratmu itu membuatmu berperilaku aneh serta ganjil. Kau akan disangka gila nantinya. Perhatikan baik-baik orang yang kau percayakan hatimu digenggang olehnya. Apakah dia lelaki yang baik, atau malah sebaliknya. Kalau pun memang baik, pastikan kebaikannya bukan sebatas pura-pura. Karena, kelak jika kau benar-benar memilikinya, kau hanya akan merasakan kebahagiaan semu akibat kepura-puraannya.
Saudariku,
Allah menciptakan lelaki dengan fitrahnya masing-masing, yakni mudah tertarik hatinya pada wanita. Maka, pastikanlah lelaki yang kau pilih adalah lelaki setia yang tidak banyak cabangnya di mana-mana. Jangan mau kau dibohongi, ketika kau dirayu, dipuja manjanya, lalu pada wanita lain pun ia begitu.

Maukah kau jadi boneka mainannya wahai shalihah?

Tidak, jangan sama sekali…. Jika memang kau menginginkannya…
Katakan kepada Pemilik hatinya
Apakah tepat pilihanmu, apakah benar ia lelaki yang baik…. Apabila Allah menjawab, IYA
Kalian pasti akan bersanding di pelaminan dalam ikatan suci….
Atas ijin serta keridhoan-Nya…. Karena Allah telah berjanji wanita baik hanya untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik hanya untuk wanita yang baik pula.

Janji Allah itu pasti
Allah tak akan ingkar
Perbaiki ibadahmu,
Pantaskan dirimu menjadi salah satu wanita baik yang Allah sebut di dalam kalam-Nya

Karena,
Kitab Lauhul Mahfudz tidak akan merubah catatan nama lelaki yang sudah Allah tetapkan untukmu

Jadi,
Bersiaplah…. Follow 👉@teman.camilan
Credit : @tentangislam
#semangat #berhijrah #monday #nikahasik #nikahyuk #nikahmuda #pacaransetelahnikah #janganmaupacaran #jauhimaksiat #subhanallah #alhamdulillah #laillahaillallah #allahuakbar #lakilaki #perempuan #wanita #sunnah


1

by @teman.camilan

Senikmat-nikmatnya momen waktu pacaran, masih nikmat lagi momen pacaran setelah nikah. Udah nikmat, halal, dapet pahala lagi.
Follow 👉@teman.camilan
#semangat #berhijrah #nasehat #nikahasik #nikahyuk #nikahmuda #pacaransetelahnikah #janganmaupacaran #jauhimaksiat #subhanallah


0

by @nurulhusna_135

😍😘😇😘😍😊👭👰👸
( Percakapan Ikhwan Dengan Akhwat )
khwan : Ehem, udh punya pacar belum?
Akhwat : udah
Ikhwan : terus sekarang mana pacarnya?
Akhwat : lagi LDR an nih
Ikhwan : kasian banget, terus cara komunikasi nya gimana?
Akhwat : lewat do'a di sepertiga malam.
Ikhwan : oh, udah pernah ketemu sama pacarnya ?
Akhwat : belum
Ikhwan : lah kok belum? Gimana caranya kamu bisa tau dia gimana orangnya
Akhwat : nanti juga saya tau kok
Ikhwan : siapa namanya ?
Akhwat : namanya sudah tertulis di lauhul Mahfuzh
Ikhwan : Lah itu mah kamu namanya belum punya pasangan
Akhawat : kata siapa? Punya kok
Cuma kita belum Dipertemukan aja sama Allah. Masing-masing manusia dimuka bumi ini sudah punya pasangannya masing-masing lho. Gak ada yang jomblo
Cuma kita lagi LDR an aja, nanti kalau udah waktunya juga pasti dipertemukan oleh Allah lewat skenario Nya.
Tugas kita sekarang hanya memperbaiki diri menjadi lebih baik untuk bertemu dengannya
Bukankah Allah menjanjikan lelaki yang baik untuk perempuan yang terus memperbaiki dirinya?
# PerbaikiDiriDuluYuk
#JanganMauPacaran
#Jofisa
#JomboFisabilillah


0

by @afiii03

Ikhwan : Ehem, udh punya pacar belum ?

Akhwat : udah

Ikhwan : terus sekarang mana pacarnya ?

Akhwat : lagi LDR an nih

Ikhwan : kasian banget, terus cara komunikasi nya gimana ?

Akhwat : lewat do'a di sepertiga malam

Ikhwan : oh, udah pernah ketemu sama pacarnya ?

Akhwat : belum :) Ikhwan : lah kok belum ? Gimana caranya kamu bisa tau dia gimana orangnya

Akhwat : nanti juga saya tau kok

Ikhwan : siapa namanya ?

Akhwat : namanya sudah tertulis di lauhul Mahfuzh

Ikhwan : Lah itu mah kamu namanya belum punya pasangan

Akhwat : kata siapa ? Punya kok

Cuma kita belum Dipertemukan aja sama Allah. Masing-masing manusia dimuka bumi ini sudah punya pasangannya masing-masing lho. Gak ada yang jomblo

Cuma kita lagi LDR an aja, nanti kalau udah waktunya juga pasti dipertemukan oleh Allah lewat skenario Nya.

Tugas kita sekarang hanya memperbaiki diri menjadi lebih baik untuk bertemu dengannya

Bukankah Allah menjanjikan lelaki yang baik untuk perempuan yang terus memperbaiki dirinya ?

Ikhwan : ..... ..
#PerbaikiDiriDuluYuk
#JanganMauPacaran 😁
cps @indonesiatanpapacaran
--
“Maha Suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa-apa yang mereka tidak ketahui.” [Yaa Siin 36:36]


10

by @jomblo_itu_prinsip

Kita tukeran cincin aja
#janganmaupacaran
#pacaranitudosa


0

The end of the page