#jatengkeren

Instagram photos and videos

#jatengkeren#lfl#wonosobohitz#pesonaindonesia#wonosobozone#wisataindonesia#dieng#jawatengah#jatenggayeng#regrann#ayodolan#wonosobo#jateng#wonderfullindonesia#mbolang#banjarnegara#exploreindonesia#garungsukasuka#repost#wisataalam#tempatwisata#pantaigunungkidul#pesonajogja#travellingindonesia#bolang#travelingindonesia

Hashtags #jatengkeren for Instagram

Puskesmas Garung dengan pesan sosialnya memanusiakan manusia dengan gangguan jiwa , jangan diskriminasi mereka
.
Karnaval Wonosobo
.
.
#puskesmasgarung #garungsukasuka #lfl #fff #wonosobo #wonosobozone #wonosobohitz #jatengkeren


0

.
Barang apa aja sih yang biasa menemani kamu saat olahraga?
Bagi kamu yang mencari berbagai peralatan olahraga bisa melipir aja langsung ke Dutamode Cilacap!
.
.

_____________________________________________
#cilacap #cilacapkece #cilacap#cilacapcantik
#cilacap_hits#cilacapkekinian #cilacaphitz#cilacapstylish #cilacapolshopmurah
#cilacapolshop #cilacap_explore#cilacapkeren
#jatengkeren#banyumaskeren
#jawatengah#instanusantara
#infomajenang#cimanggu
#sidareja
#karangpucung#cipari
#jeruklegi#sampang


0

فَبِأَيِّ آَلَاءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبَان
"Maka nikmat tuhan manakah yang kmau dustakan?" #putrasindoro #sindoro #likeforlikes #pelajar #pendakiindonesia #jatengkeren


0

فَبِأَيِّ آَلَاءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبَان
"Maka nikmat tuhan manakah yang kmau dustakan?" #putrasindoro #sindoro #sunrise #likeforlikes #pelajar #pendakiindonesia #jatengkeren


0

Thanks Merbabu😘🏔️🌄 untuk pengalaman pertama kalinya mendaki gunung dan dapat menikmati ciptaan Allah yang begitu indah dari puncak merbabu. Meski dinginnya angin dipuncak mengalahkan hangatnya sinar sang surya hingga membuat badan serasa membeku dan mati rasa.

Menjelang pagi mulai brgkt menuju puncak, dinginnya angin berhembus masih terus diterjang hingga dapat melihat indahnya cahaya muncul dari arah timur, cahaya sang surya yg menambah semangat untuk ke puncak.

Pertama kali mendaki dan sempat muncul rasa takut ketika udah ditengah perjalanan naik dari sabana II menuju puncak krn belum pernah, namun Alhamdulillah akhirnya bisa sampai juga dipuncak.

Bukan kapok tp ingin menambah pengalaman lagi buat mendaki ke gunung lainnya, tp emg masih taraf pemula😄

#pendakiindonesia #pendakigunung #pendakijateng #mountnesia #indonesia #mountain #jejakpendaki #wisata #merbabu #gunungindonesia #jatengkeren #candid #photo #photos #pic #pics #envywear #picture #pictures


4

.
Siapa yang suka pakai aksesoris atau lagi cari perhiasaan cantik tapi tidak menguras kantong? Ada jawabannya nih di Dutamode Cilacap!
.
.
_____________________________________________
#cilacap #cilacapkece #cilacap#cilacapcantik
#cilacap_hits#cilacapkekinian #cilacaphitz#cilacapstylish #cilacapolshopmurah
#cilacapolshop#cilacap_explore#cilacapkeren#jatengkeren
#banyumaskeren#jawatengah
#instanusantara#infomajenang
#cimanggu#sidareja
#karangpucung#cipari
#jeruklegi #sampang


0

Tetap tanang, masalah tak perlu diumbar.
Pada waktunya, dunia hanya perlu tahu kalau kita hebat.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
📍Kebun Buah Mangunan, Bantul.
.
.
.
#bantul#wisatajogja#jalanjalandijawa#jogjascenery#jatengkeren#pesonajateng#travelers#indotravelers#lfl#jogjaku#livevolk


2

Faktanya cewek tuh kalo dibilang cantik malah gak percaya tapi klo dibilang gendut langsung percaya dan ngambek 😄 termasuk aku 😂
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
📌 Taman Ramadanu Ngluwar Magelang Jawatengah
📸@vyesualie
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#tamanramadanu
#magelangjateng
#jatengkeren
#selebgramkece
#magelanghits
#infojateng
#huntingbebas
#ngluwarmagelang
#happywekend
#ayodolan#kuykesini
#instakece#kekinianbanget
#potretkece#photojogja


0

Tarimakasih Tuhan atas malam yang damai dan pagi yang indah.
-Happy Weekend-
.
Photo by : @theguhwe
Loc : Air Terjun Gemarang, Jolong Gembong Pati Jawa Tengah. ========================================
🚮 Keep clean and make your life with nature.... 🍃
.
#wisatapati #inspirasipati #explorepati #patihits #patiituindah #patikeren #patikekinian #cahpati #explorekabpati #aslipati #patihitz #jatengceria #jatenghits #jolong #jatengkeren #patiem #patibumiminatani #pati #jatengeksis #jollong #visitjawatengah #jateng #backpacker #kotapati #visitindonesia #ayodolan #weekend #happyweekend #janganlupabahagia #wonderfulindonesia


2

mengenangmu segala tentangmu.
Ku memangilmu ..dalam hati lirih.
#jatengkeren .

#jogjahits .

#semaranghits .


0

~jangan pernah takut gelap , jika ada keindahan di dalamnya~. ~~~~~~~~~~
Taken by : @eliagustina15
Loct : Baturaden
#purwokertokeren
#aslipurwokerto
#purwokertohitzz
#baturaden #banyumas #jatenggayeng #jatengkeren #jatengkeren #lfl #trumph #japstyle #japstyleindonesia


1

Gunung membuatku terbiasa merasakan lemahnya diri,menyadari betapa dahsyatnya alam,apalagi sang pencipta #explorejateng #tripjateng #dolanjateng #wisatajateng #ekspedisijateng #jatengkeren #jatenggayeng #pejalansantai #mountaineer #gunungjateng #mytripmyadventure


7

Sejarah.....
Memiliki tampuk istimewa dalam hidup manusia, tapi tidak lagi melekat pada realitas, sejarah seperti awan yang tampak padat berisi tapi ketika disentuh menjadi embun yang rampuh...
.
Kita Beda Daerah, Beda Suku, Beda Bahasa, Beda Warna Kulit, Beda Bentuk Rambut....
Tapi berbedaan yang telah menyatukan kita, dalam balutan kain Merah & Putih.
Kita satu Nusa
Kita satu bangsa
Kita Saudara....... INDONESIA
.
~DIRGAHAYU RI yg ke 73 🇮🇩🇮🇩~
.
.
Bukit Watumeja, Tumiyang, Kebasen, Banyumas
Foto from : @donny_rahadian
In frame : @andrioyoy_chober
-------------------------------------------------------------------------------
|| Yuk.. jelajahi seluruh kawasan Purwokerto-Banyumas || Abadikan moment keren kalian di #purwokerto - #banyumas || Terus upload foto/ video keren kalian || Sertakan hashtag #purwokertokeren ||
-------------------------------------------------------------------------------
.
#wisatapurwokerto #wisatabanyumas #zonamendoan #jatengkeren #jatenghits_kekinian #jatengmotret #jogjajateng #exposjateng #explorecentraljava #indoflashlightjateng #jatengku #lensajawatengah #wonderfuljawatengah #pesonajwatengah #indotravellers #indoflaslight #keluarbentar #idpetualang #folkindonesia #pesonajatengofficial #jawatengahkekiniann #pesonajawatengah #kebasen #bukitwatumeja


8

Apa yang sebenarnya ,dan yang dibenarkan adalah bukanlah sebuah mimpi yang harus dipikirkan dan dijalankan.,just dreams you know !. Bukanlah sesuatu yang kaya harus membuat mu berpikir.
Tetapi sebuah kenyataan di LUAR MIMPI lah yang memang harus kau hadapi dan kau jalankan . Because kamu hidup bukan dengan melayang tetapi dengan menapak.
.
.
🔎 Bukit Agaran desa Melung .
Purwokerto JawaTengah
.
.
#purwokertokeren #purwokertoonline #lovepurwokerto #jatengkeren #centraljava #indonesiaberagam #nuansajateng18


3

Selamat pagi,dan selamat beraktivitas.
.
.
.
Gunung lanang mergolangu.wonosobo.
.
. 📷:@eviyst
#thesoulofjava #wonosobozone #wonosobohitz #pesonojawatengah #jatenggayeng #jatengkeren


0

Sinar mentari yang menglihat ingin menyapa selamat pagi dan kau akan kutemani dengan sinar hangatku 😊. Selamat pagi dunia 😉.
.
🌏Location : Puncak Sikunir, Dieng Jawa Tengah. .
#gadis_pendaki #gadisgunung #perempuangunung #senyumpendaki #wanitagunung #kamiparapendaki #pendakiindonesia⛺️ #salamlestari #rindualam #pendakicantiikindonesia #jejakpendaki #idpejalan #parapejalan #indonesianexplorer_id #indonesian_natural #jatengkeren #ootd #nature #instagramers #adventure #instaphotos


1

Selamat weekend all ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Rasanya pagi ini masih butuh suasana hangat seperti sore kemaren .... ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Pagi ini dinginnya 👍ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
______________________________________ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
#pesawahan #pedesaan #nature #naturelovers #lovepurbalingga #instapurbalingga #sunset #sunlight #dolanpurbalingga #penikmatsenja #penikmatalam #photography #photooftheday #indoflashlight #jatengkeren #pesonanusantarakita #pesonaindonesia #mylife


5

from @itox_interlude - ... "Ciblon"... Ada yg masa kecilnya suka kaya gini dan belom mau pulang kalo belom disamperin ortu sambil marah2...heheee..
.
Loct: Sendangsari Garung
. .
.
.
.
.
.
#desawisatasendangsari #sendangsari #kaligondang #garung #garungkeren #hutjateng68 #garungsukasuka #dewisrigarung #wonosobo #wonosobozone #wonosobohitz #lensawonosobo #ayodolanwonosobo #jateng #pesonaindonesia #genpi #genpijateng #jatengkeren


0

Selamat pagi ?
Apa kabar hati...?
Sudah bahagia...? .
.
.
📷 photo by : @savira_aviv 👩.
✏️ Lokasi : pantai pailus mlonggo Jepara - Jateng .
.
.
.
Selalu jaga kebersihan dan keindahan tempat tempat yang anda kunjungi !
🚫 Stop buang sampah sembarangan !
🚫 Stop vandalism/corat-coret !
#ayoberubah .
.
.
#jeparaid #jepara #huntingjepara #jeparainstagram #visitjepara #jateng #jeparamempesona #ayodolan #koncojepara #gadispetulang #jeparadise #jatengkeren #jalanjalanman #keluarsebentar #jeparaexplore #lfl #fff #l4l #jeparahariini #dolan #jeparahits #semarang #explorejepara #potretjepara #jeparakekinian #storyjepara #kotaukir #janganlupabersyukur 😀 #ayopiknik


108

Persiapan sebelum Karnaval Wonosobo .
.
Regrann from @triyoga0707 - Persiapan buat besok. .
.
.
.
#karnavalkemerdekaan #karnavalwonosobo #garungsukasuka #lfl #garuda #wonosobo #wonosobothesoulofjava #jatengkeren #jawatengah - #regrann


1

Merokok membunuhmu,Jika rokokmu kau kasih racun



FG @ain_nur_rochman
Lokasi Lantai Atap borobudur pekalongan



#hitsgramjava #pekalonganhits #kajenhits #lensamuda #jawatengahkekiniann #jawatengahkekinian #jatengkeren


0

.
Sejarah memiliki tampuk istimewa dalam hidup manusia, tapi tidak lagi melekat pada realitas, sejarah seperti awan yang tampak padat berisi tapi ketika disentuh menjadi embun yang rampuh...
.
~~DIRGAHAYU RI yg ke 73 🇮🇩🇮🇩~~
.
.
.
Loc :
- bukit watumeja
- tumiyang
- kebasen Banyumas - jawatengah
.
.
if : @andrioyoy_chober .
.
.
#instapurwokerto #infopurwokerto #lovepurwokerto #purwokertokeren #panoramapurwokerto #wisata_purwokerto #wisata_banyumas #zonamendoan #jatengkeren #jatenghits_kekinian #jatengmotret #jogjajateng #exposjateng #explorecentraljava #indoflashlightjateng #jatengku #lensajawatengah #wonderfuljawatengah #pesona_jawatengah #indotravellers #indoflaslight #keluarbentar #idpetualang #folkindonesia #pesonajatengofficial #jawatengahkekiniann #pesona_jawatengah


93

Haru biru melihatmu berdiri disini bersamaku,
Tak kuasa menahan air mata ini,
Sebab, betapa bangga diri ini,
Dirgahayu Indonesiaku Ke-73
Merdeka Indonesiaku!! Taken by 📷 : @asaragajhonasta

#jatengkeren #jawatengahkekiniann #explorepurbalingga #mountain #gunungslamet3428mdpl #pendakidadakan #pendakiindonesia #pendakicantik #pendakikusam #pendakidadakan17 #keluarbentar #anaktuhan #anakikutikutan #petualangreceh #anakgunungindonesia


4

Tuhan tidak pernah lalai tentang semangatmu, usahamu, harapanmu dan doa-doa mu.
#fff #lfl #jatengkeren #jatenggayeng


6