#jomblo

Instagram photos and videos

#jomblo#nikah#hijrah#dagelan#dakwah#viral#repost#baper#muslimah#indonesia#cinta#inspirasi#taarufnikah#taaruf#cantik#surga#calonmantuidaman#khitbah#jodohidaman#suamisholeh#ijabkabul#pelangiislam#lucu#menikahmuda#likeforfollow#jomblofisabilillah#macomblangsyariah#kua#tersayang#siapnikah#suami#istri#jelita

Hashtags #jomblo for Instagram

Bingung cari temen yang bisa install ulang laptop dan ngebenerin printer rusak? Gampang, lihat muka-muka mereka dengan baik. Temenan sama mereka udah bisa menyelesaikan satu masalah hidup lu. Ada yang kenal gak? Pa mau minta kenalan? Hiya hiya hiya
.
Teknik Informatika 2015 UIN Sunan kalijaga Yogyakarta
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#teknikinformatika #mahasiswajogja #mahasiswateknik #uinsuka #uinsk #uinjogja #uinsunankalijaga #uinsukahits #mahasiswauin #mahasiswauinsuka #uinsukajogja #mahasiswateknikinformatika #semesterakhir #mahasiswatingkatakhir #informatika #aftersunday #potrait #group #programmer #jomblo #menyedihkan #geek #otwwisuda #jasainstallulang #servislaptop #servisprinter


0

#Repost @sahabatsurga
• • •
Inspirasi @sahabatsurga Persembahkan untuk Allah waktu- waktu utamamu,bukan waktu-waktu sisamu.
Niscaya engkau akan melihat dan merasakan keberkahan dalam kehidupanmu.
.
Masya Allah...
.
Sesibuk apa pun kita dalam urusan dunia, jangan menomor duakan Allah..
.
Jangan mempersembahkan waktu sisa utk Sang Pemberi Waktu...
.
Sholatlah sebagai tanda syukur terimakkasih atas segala nikmat...
.
Sholatlah sebagai kebutuhan nutrisi hati...
.
Sholatlah sebagai penolong dalam mengarungi samudera kehidupan...
.
Jangan tinggalkan sholat meski satu kali...jangan sampai bolong-bolong lagi.
.
Petik hikmahnya .
.
Klik Like ❤ + Komentar yang baik baik, Tag seseorang @....
.
.
@sahabatsurga
Media Berbagi Inspirasi ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
.
#muslimah #motivasi #unik
#inspirasi #hijrah #ceramah #dakwah #hidayah #kekinian #jomblo @sahabatsurga #trending #parenting #viral #ngaji


1

Mbloo 😂

Yuks dicomment & tag temen kalian agar dapat saling berbagi keceriaan & informasi menarik

Jangan lupa follow
@dunia_free
@dunia_free
@dunia_free
Hastag
#jomblo #jones #setia #mantanterindah


0

akan kuhargai ..mereka yang mau menghargai..dan sebaliknya.

#bromo #semeru #tengger
#wisataindonesia #jomblo
#wkwk


0

Reposted from @sejutakajian - .
Al-Qadhi ‘Iyadh berkata: “Jika generasi Salaf hendak berdoa untuk dirinya sendiri, mereka juga berdoa untuk saudaranya sesama muslim dengan doa tersebut, karena doa tersebut adalah doa yang mustajab, dan dia pun akan mendapatkan apa yang didapatkan oleh saudaranya sesama muslim.”
.
Abu Bakar Ash Shidiq radhiyallahu ‘anhu, beliau berkata, “Sesungguhnya doa seseorang kepada saudaranya karena Allah adalah doa yang mustajab (terkabulkan).“ (Al Bukhari dalam Adabul Mufrod)

Dalam akhir hadits yang diriwayatkan oleh Imam Muslim disebutkan: ..."malaikat berkata (kepada orang yang mendoakan) aamiin dan engkau pun mendapatkan apa yang ia dapatkan."
.
Haditsnya sebagai berikut:
"Doa seorang muslim untuk saudaranya yang dilakukan tanpa sepengetahuan orang yang didoakannya (*) adalah doa yang akan dikabulkan. Pada kepalanya ada Malaikat yang menjadi wakil baginya. Setiap kali dia berdoa untuk saudaranya dengan sebuah kebaikan, maka Malaikat tersebut berkata: ‘Aamiin dan engkau pun mendapatkan apa yang ia dapatkan.'"(Hr. Muslim)

Jadi apa yang kita doakan untuk saudara kita akan kembali kepada kita sendiri. Misalnya kita mendoakan agar saudara kita segera mendapatkan jodoh atau diberi kesehatan atau dimudahkan segala urusannya, kesemua doa tersebut akan kembali kepada yang mendoakan. @dakwah_sibujang
Al-Imam Ibnu Hibban membuat sebuah bab dalam Shahiihnya dengan judul: “Anjuran untuk Memperbanyak Berdoa kepada Saudara Sesama Muslim Tanpa Sepengetahuan Orang yang Didoakan, dengan Harapan Permohonan untuk Keduanya Dikabulkan.”
.
Semoga termotivasi untuk selalu mendoakan saudaramu.

Semoga yang singkat ini bermanfaat.

Sumber disadur: almanhaj.or.id dan rumaysho.com

Footnote
(*) Walaupun orang yang didoakannya berada di hadapan orang yang mendoakannya, seperti berdoa dengan hatinya atau dengan lisan tetapi tidak terdengar oleh orang yang didoakan.

Follow :
@sejutasunnah
@sejutasunnah

@sejutamuslimah
@sejutamuslimah

#ustadzkhalidbasalamah
#motivasi #inspirasi #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadsubhanbawazier #muhasabahdiri #kajian #sunnah
#hijab #muslim #muslimah #istiqomah #cinta #jomblo #indonesia #palestine #usta


0

Yaa,buat kalian yang mungkin susah menjawab karena kalian belum menemukannya saja. 😂 #gagalpaham .
.
#couple #jomblo #2019gantistatus


7

Semoga tahun ini yg belum punya anak dikaruniakan anak secepatnya.. aminn dan yg belum berpasangan semoga kelak mendapatkan jodoh yang baik, aminn.. Semoga yg ketik amin, terus berlimpah rezekinya amin ✿✿---------------------------------------------✿✿ Follow & like... ✵✵✵✵✵✵✵✵
Untuk mendapatkan info Program kehamilan,kesehatan,keluarga bahagia, & hiburan bayi.
------------------------------------------------------- Temukan solusinya disini
WA:085645664645
BBM: E3147D68
dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM (privasi terjaga).
------------------------------------------------------- Dan hal apa lagi yang lebih membahagiakan,kecuali saat kudengar detak jantungmu.
Kunantikan kehadiranmu
membawa cahaya bahagia
ke dunia ini.

Kupenuhi hati ini dengan cinta serta kasih agar kelak saat kau datang kau rasakan kehangatan cinta kasih seorang Ibu.
SEMOGA DI TAHUN 2019 AKU POSITIF HAMIL,aminn..🌸🌸🌸
------------------------------------------------------- ᴋᴏɴsᴜʟᴛᴀsɪ ɢʀᴀᴛɪs.
WA:085645664645
BBM: E3147D68
SALAM DUA GARIS MERAH.


1

Terpantau area gempa parak dengan Odah Etam sanak,
Ad yang ngerasa getar ndik?
Moga aja kampong Etam baik baik haja
..
#infomuara
#muaraetam
.
.
#jomblo #ilmu #like #likeforlike #likeforfollow #like4follow #liker #islam #indonesia #love #viral #info #pp #follow #muarabengkal #muaraancalong #infomuara #muaraetam #sungai #tepian #wisata #repost


1

Assalamualaikum, temanku dunia maya yg terhormat (eeaaakk) 🙈
TAHU CAMPUR... TAHU CAMPUR...
Kira" campur apa.an ya ges... 🤪
👉Cinntahh (dasar bucin) 🤣
Real campur tahu lah, dsb 😊 dipadukan dengan bumbu khas Nusantara 🤤
Okey... dah itu aja penjelasan yg unfaedah ini 😆

#tahucampur #kulinernusantara #khassurabaya #kuliner #food #makananberat #enak #post1 #jomblo


3

BANGGA BANGET LIHAT HASIL DIDIKAN OWNER SEPERTI INI 😭😘 Jika SUKSES adalah "HARGA MATI" pasti tidak akan ada cerita seperti ini : ✅Saya tidak punya modal ..
( Modal bisa di cari )
✅Saya tidak memiliki kemampuan ..
( Kemampuan bisa di gali )
✅Saya sibuk dgn kerjaan ..
( Tidak mungkin anda kerja 24 jam pasti ada waktu luang )
✅Saya GAPTEK ..
( Manusia lahir tanpa mengerti apa2 dan bisa di pelajari )
✅Orang trdekat tdk mendukung ..
(Beri pngertian)

ALASAN = JAUH DARI SUKSES

Mau tau cara nya?? #jomblofisabilillah #jomblo #bisnis #viral #lucu #ngakak #updatepalembang #olshop #tauhid #bisnishalal #motivasisukses #lokerriau #lokermuaraenim #lokerlampung #lokerjakarta #lokerserang #lokerjambi #lokersubang #viralindonesia #beranisukses #beranihijrah #hijrahyuk #motivasidiri #haha #ngakakkampret


1

BANGGA BANGET LIHAT HASIL DIDIKAN OWNER SEPERTI INI 😭😘 Jika SUKSES adalah "HARGA MATI" pasti tidak akan ada cerita seperti ini : ✅Saya tidak punya modal ..
( Modal bisa di cari )
✅Saya tidak memiliki kemampuan ..
( Kemampuan bisa di gali )
✅Saya sibuk dgn kerjaan ..
( Tidak mungkin anda kerja 24 jam pasti ada waktu luang )
✅Saya GAPTEK ..
( Manusia lahir tanpa mengerti apa2 dan bisa di pelajari )
✅Orang trdekat tdk mendukung ..
(Beri pngertian)

ALASAN = JAUH DARI SUKSES

Mau tau cara nya?? #jomblofisabilillah #jomblobaper #jomblobahagia #jomblohijrah #jomblodakwah #jombloberiman #jomblo #nasihatpernikahan #nasihatjomblo #pejuangmahar #ustadzevieeffendi #jomblosampaihalal #jomblosampehalal #jomblosampaiakad #jombloganteng #haha #lokerriau #lokerbatam #lokermuaraenim #lokerbali #lokerambon #lokersukabumi #lokerdepok #bisnisonline


0

Membangun rumah tangga dalam sebuah ikatan perkawinan ibarat membangun sebuah konstruksi bangunan. Kita bisa merencanakan kemegahan bangunan dan arsiteknya. Namun, hal yang paling penting adalah fondasi yang menopang bangunan tersebut. Jika fondasinya kuat dan aman, maka bangunan tersebut akan tahan dari terpaan badai, angin, hujan, atau gempa yang pasti datang entah cepat atau lambat.

Kebahagiaan dalam sebuah perkawinan tidak tercipta begitu saja. Permasalahan rumah tangga akan menjadi problem yang serius jika kita tidak mengetahui cara menghadapinya. Sebab, tidak ada satu pun pasangan dalam rumah tangga yang bebas dari ujian, godaan, percekcokan, bahkan pertikaian yang berujung dengan perceraian.

Nah, kali ini @bukusalafi hadirkan #keluargasakinah spesial buat kamu yang lagi cari referensi seputar pernikahan islami. Buku ini wajib kamu miliki! . .

Buku ini juga cocok untuk dijadikan kado pernikahan saudara atau sahabat tercinta.

___________________

Mau?? .

Info & pemesanan
WhatsApp : 0821 2161 0616
.

Follow @bukusalafi
Follow @bukusalafi
Follow @bukusalafi

#bukuislam #nikah #menikah #bukupernikahan #bukupranikah #kadopernikahan #samawa #love #pernikahan #bukunikah #pernikahanislami #islam #kadobuku #galeribukuislami #pernikahanislam #bukuislami #jualkadonikah #jomblo #baper #bukupernikahanislam #bukupernikahanislami #bukukadopernikahan #bukusunnah #kadonikah #bukusalafi #bukuislamikhipster #bukuislamichipster #bukuislamibestseller #bukuislamidiskon @jubah.akhwat @meliaherbalcare @kokofadkhera_id


0

“Sesungguhnya manusia itu dalam keadaan merugi, kecuali orang - orang beriman yang beramal sholih dan saling nasehat dalam kebenaran & kesabaran”
( Surah Al - Asr )

#hijrah #amalulyaum #muslimah #hijab #mudamudi #dakwah #ilmu #dalil #doa #kaligrafi #islam #love #dunia #akhirat #sakinah #nikahmuda #pernikahan #jomblo #viral #tauhid #halal #haram #inspirasi #nasehat #dakwah #hidayah #trending #baper #akunislami #motivasi


1

😭😭😭
.
Saroj, bocah 17 tahun berjalan tertatih dengan sepeda bututnya berharap orang-orang peduli padanya.Sayang, tak sedikit pun orang yang peduli padanya. Para tetangga menolak untuk membantu memakamkan ibunya yang meninggal.hanya karena masalah kasta .
Kini ia merana, hidupnya tinggal sebatang kara. Pada akhirnya ia juga harus kehilangan ibunya.Bocah 17 tahun asal Odisha India ini berjalan kaki kurang lebih sejauh 5 km, demi menuju tempat pemakaman ibunya yang tak lain adalah hutan.Ya, di hutan adalah tempat di mana Saroj akan memakamkan ibunya seorang diri dan menggali kuburnya sendiri.Tetangga menolak membantunya hanya karena, mereka miskin dan terlahir dari kasta paling rendah.
Dia juga telah meminta bantuan pada penduduk lain..Tetapi, jawaban yang mucul selalu sama, mereka menolaknya karena Saroj dan keluarganya berasal dari kasta yang lebih rendah.Orang-orang yang menyaksikan bagaimana Saroj membawa jenazah ibunya melemparkan pertanyan,
.
“Apa yang kau bawa?” kata seorang lelaki, Saroj hanya menjawabnya dengan lirih, “Ini ibuku.” Saroj membawa jenazah ibunya ke tempat peristirahatan terakhirnya .
.
BERSYUKURLAH KITA ..
yg di beri hidayah ISLAM.
Karena islam tidak mengenal perbedaan kasta..karena bukan itu yg menjadi tolak ukur kemuliaan.
Dalam  Surat Al-Hujurat ayat 13 yang artinya adalah”
.
..... sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kalian (manusia) di sisi Allah adalah yang paling bertaqwa (kepada-Nya)”.
.
.
Dalam hadits lain disebutkan pula:
Abu Hurayrah meriwayatkan bahwa Rasulullah solallahu 'alaihiwassalam bersabda: “Sesungguhnya Allah tidak memandang kepada bentuk atau rupa kamu, juga tidak kepada harta benda kamu. Akan tetapi, Allah swt memandang kepada hati dan amal perbuatanmu semata.” (HR. Ibn Majah). .
Video ©sahabasurga
.
#muslimah #unik
#inspirasi #hijrah #ceramah #dakwah #hidayah
#kekinian #jomblo #trending#parenting #viral #ngaji #ayah #ibu #keluarga #alquran #inspirasi #motivasi #sedih #viral #ustadzkhalidbasalamah
#cinta #literasiquran


9

Hi vara jomblo🤣
.
Ulang2 ya😅
.
.
.
#jomblo #happy #ngakak #ngakakkocak #lucu #kocak #humor


0

Perumpamaan tentang anak yang hilang (lukas 15:11-32) adalah perumpamaan yang menjelaskan kepada kita perbedaan dari HATI HAMBA dan MENTAL HAMBA
.
HATI HAMBA terlihat ketika si bungsu pengen bilang 3 hal sama bapanya (1) dia berdosa terhadap bapa (2) dia ga layak di sebut anak (3) dia minta diangkat jadi upahan/budak/hamba (ay 18-19) Tapi karna bapanya sayang banget sama dia, makanya ga sampe di poin ke-3 bapanya cepet" minta pelayannya bawain Jubah yang menandakan status si bungsu itu balik lagi jadi ANAK. (ay 21-22)
.
Sedangkan MENTAL HAMBA lo bisa lihat dengan jelas waktu si sulung marah dan bilang "BERTAHUN-TAHUN AKU MELAYANI BAPA" kemudian selanjutnya dia ngeluh karna ga di kasih ini itu (ay 29) MENTAL hamba/budak/upahan keliatan banget dari respon si sulung, sampe" bapanya bilang kalau semua punyanya itu juga punya anaknya(31), Keluhan si bungsu yang “BERTAHUN-TAHUN MELAYANI BAPA” menggambarkan dengan jelas MENTAL HAMBAnya.
.
.
Gw percaya orang yang punya HATI HAMBA bakal kayak si bungsu, sadar dirinya salah, dan bener-bener mau melayani bapanya dengan kerendahan hati karena tahu dirinya ga layak. Beda sama si sulung, yang melayani bapanya bertahun-tahun dengan MENTAL BUDAK. Berharap ini, menuntut itu, iri sama ini, ga nyadar kalau dirinya ANAK. Melayani BAPA bukan karena mengasihi tapi karena menuntut ini dan itu.
.
.
Kalau kita bener-bener Anak, kita pasti melayani Bapa kita karena kita tahu kita tidak layak, kita dikasihi Dia luar biasa, dan kita pengen balas kasihNya. Kita punya HATI HAMBA, dan bukan MENTAL HAMBA yang nuntut ini dan itu, mangukur pelayanan kita dengan UPAH sama seperti BUDAK!
.
.
Tetap Semangat!
Yesus Mencintai kita!
#bakarterosh
#haleluya #renungankristen #jpcc #ayatalkitab #gereja #domba #motivasi #katabijak #jakarta #pacaran #dagelan #memecomicindonesia #jomblo #love #cinta #ketawa #gilbertlumoindong #lagurohani #alkitab #youth #pemudakristen #philipmantofa #meme #quotes #bethelmusic #hillsong #creatorfornextgen #creator4nextgen


1

Seda💕 Özgür @sedaozgur__ .
👰 tag teman yang ingin nikah
.
.
👰 bantu kami agar cepat mencapai 10k follower agar kami dapat segera menyalurkan proposal taaruf pada kalian
.
.
👰 follow kalian adalah nyawa kami
.
.
👰 love anda adalah semangat kami
.
.
👰 bersabar bagi mereka yang dm namun belum di balas.
.
#macomblangsyariah #cantik #anggun #carijodoh #wanita #syantik #pasanganhidup #mencarijodoh #calonmantuidaman #siapnikah #lamaradekbang #jelita #taaruf #istri #suami #tersayang #khitbah #nikah #kua #menikahmuda #jomblo #surga #pelangiislam #ijabkabul #suamisholeh #jodohidaman #taarufnikah #suamiidaman
#sakinahbersamamu#repost @dreamy.hijab.fashion


0

"Surga di bawah telapak kaki ibu "
😭😭😭😭
.pemain sepak bola fahd Al G'urajfi
Di hari kepergiannya dari olah raga ..mengundang ibnya.. Ke stadion... .lihat apa yang dilakukan nya... .
MasyaAllah... 😍😍😍
.
Semoga tetap alang" ibu nya dan semua sosok ibu ibu di dunia... Aamiin... .
.
👰 tag teman yang ingin nikah
.
.
👰 bantu kami agar cepat mencapai 10k follower agar kami dapat segera menyalurkan proposal taaruf pada kalian
.
.
👰 follow kalian adalah nyawa kami
.
.
👰 love anda adalah semangat kami
.
.
👰 bersabar bagi mereka yang dm namun belum di balas.
.
#macomblangsyariah #cantik #anggun #carijodoh #wanita #syantik #pasanganhidup #mencarijodoh #calonmantuidaman #siapnikah #lamaradekbang #jelita #taaruf #istri #suami #tersayang #khitbah #nikah #kua #menikahmuda #jomblo #surga #pelangiislam #ijabkabul #suamisholeh #jodohidaman #taarufnikah #suamiidaman #sakinahbersamamu


0