#jomblo

Instagram photos and videos

#jomblo#cinta#dagelan#sahabat#jakarta#patahhati#indonesia#instagram#motivasi#literasi#lfl#love#bandung#timelineperempuan#selfie#repost#fff#lucu#quotesgalau#tetaptersenyum#baper#quotes#pathdaily#ngakakkocak#pecahankaca#bejadhinaja#pathbaper#sepatu#goresanqolbu#semangat#muslim#segelintirkata#nikah#hits

Hashtags #jomblo for Instagram

Jomblo selalu di hati dan terdepan ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
.
.
.
Jomblo tidak sendiri karena dia selalu di temani oleh orang orang yang sayang sama dia๐Ÿ˜๐Ÿค—
.
.
.
#like4likes #likeforfollow #followinstagramme #jomblo #jomblohappy #jombloberkelas #followme #followersindonesia #followersinstagram


0

๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฐ
๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜
#fff๐Ÿ’‹ #fff๐Ÿ˜Š #fff #fff๐Ÿ˜Šff๐Ÿ’‹ff๐Ÿ‘Œff๐Ÿ’•4fโค๏ธ๐Ÿ”๐Ÿ”ซ๐Ÿ’ฃ44follow๏ผ”followforfollow๏ผ”f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhits #fffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff #ffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff #followers #follow4like #followersaktif #followforfollow #follow #following #f4fs #f4ff #f4follow #f4f #f๏ผ”f #f4fc #lfl๐Ÿ’› #lfl #cewekhits #cewekhot #cewekjomblo #cewekhot #jomblo #sendiri #cewek #cowok #cewekbugil #cantiksexy


2

Custom selalu ready
Kaos pria dan wanita dengan Design sukasuka.

Bahan : 100% Cotton Combed 30s (Distro)

Sablon : Printable Polyflex
Jenis sablon ini seperti karet dan timbul ..
Kami Selalu QC Terlebih Dahulu Sebelum Kirim .

Ukuran (Panjang x Lebar)
S : 47 x 67 cm
M : 49 x 69 cm
L : 51 x 71 cm
XL : 53 x 73 cm
XXL : 55 x 75 cm
Order chat langsung ke:
WhatsApp : 0812-2379-2493
Add line official : @ugy2997h ( pakai @ )

#kaoscustom #jualkaos #kaospolos
#jualkaoscustom #kaoscustombandung #kaosmurah #kaosmurahjkt #customkaos #customkaosmurah
#kaoskeren #kaoscustomsatuan
#karawanghits #katasunda #bandunghits
#subanghits #jomblo
#sundanese #purwakartaistimewa #custominaja


0

Aku hanya cinta Timnas tapi tidak dengan @pssi__fai goblok ๐Ÿคง. #thailandday #timnasday
.
.
.
.
.
.
JOMBLO GARIS KERAS " FOKUS DUKUNG PERSIB " ๐Ÿ”œmau repost ?
๐Ÿ“Œfollowโœ”๏ธtagโœ”๏ธlikeโœ”๏ธakun jangan di gembok๐Ÿ”“
Hastag @jomblogariskeras.id

#jomblogariskeras.id #persibbandung #bobotoh #jomblo #maungbandung #persibday #persibjuara #jawara #indonesia #maunggeulis #hooligan #viking #theboms #ultras #casual #bomber #barat #supporter #ngahiji


0

Pengertian bid'ah dalam pandangan ilmu tasawuf


1

Ngasi nasehat malah di ginikin.. Wkwk
โ€ข
โ€ข Sori kalo Garing guysss... โ€ข
#PadahalGakAdaYangNungguWkwkwkw ------------------------------------------------------------------------------------ [ #ivgcomedy #ivgcommunity ]
------------------------------------------------------------------------------------
โ€ข
โ€ข
โ€ข
@jawavidgrams @iamcreatorindonesia
@sekumpulanparacreators
@luculucuvideo @jembercreators
@daelantv @indovidram @jembervidgram
โ€ข
โ€ข
#aliliart #bikinngakak #lfl #lfl๐Ÿ’› #jember #jemberhits #nophp๐Ÿ’•bbm #hitsjember#ivgstory #thecomentnet_ #mahasiswajember #katanyavidgram #imcreatorindonesia #jembercreator #lucintaluna #jembervidgram #CKVGComedy #pathdaily #prank #9gag #jomblo #jomblohappy


2

Cewek tahan banting๐Ÿ˜‚
.
.
.
.
.
.
.
.
.#comedy #cwesexy #cewekmesum #challenge #jomblo #standing #ngetril #cb #revo #rxking #motor


0

Sukulen juga dipercaya dapat membersihkan udara dan juga sebagai anti radiasi, dan luar biasanya di malam hari tanaman ini dapat menghasilkan oksigen sehingga dapat menjadi teman tidur yang baik untuk yang masih #jomblo ๐Ÿคช


0

Dengerin noh, ๐Ÿ˜Ž
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
๐Ÿ”„repost @katajugarasa ใƒปใƒปใƒป
Ayo follow @ketawaketiwiw โ€œterus ketawa sebelum malaikat menjemputโ€. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
.
Like, comment, share and tag your frienddsss!! Supaya temen kalian juga bisa ketawa bareng. Karena membuat orang ketawa adalah ibadahh
.
For business u can DM admin๐Ÿ“ฅ๐Ÿ˜˜
.
#viral #dagelan #indovidgram #cover #lagiviral #videocomedy #lucuabis #indolawak #mediahumor #gambarlucu #dagelanvideo #rajangakak #dalangpelo #recehtapisayang #ngakakkampret #ngakakocak #tiktokindo #jomblo #vviralindonesia #awreceh #videolucu #videoviral #videolawak #ketawaterus #ketawaketiwiw


0

Frank perawat habis jaga pagi
Sabar sabar sabar
Itu untuk.....!!!!!!
#love, #sahabat, #cute, #me, #selfie, #happy #jomblo #hits, semangat, #friends, #smile, #tetaptersenyum, #lucu, #fun, #repost, #family,


0

Akhir-akhir ini, Marion Jola mengajak seorang laki-laki naik ke atas panggung ketika dirinya tengah mengisi salah satu acara di kawasan Bogor, Jawa Barat. Dalam aksinya, wanita yang kerap disapa Lala ini nampak menggoda pria yang bernama Marcel Christian itu.

Pada video yang diunggah dalam akun Instagramnya, Marion Jola terlihat menyentuh bagian pipi laki-laki itu, lalu menggenggam tanggannya, serta menggandengnya dan berjalan ke panggung depan, seperti yang dilansir dari www.kumparan.com (16/11/2018). โ€œhmm hmm hmmm" kali ini marjol yg menang banyak,โ€ ujar Marion Jola pada keterangan tulisan video itu.

Keterangan tulisan untuk video itu rupanya dirasakan sama oleh warganet yang di kolom komentar. Banyak dari mereka yang tengah menyoroti wajah tampan dari pria yang digodai Marion Jola di atas panggung.

Selain itu, tidak sedikit pula dari netizen yang menyebutkan kalau penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut pintar memilih laki-laki yang diajaknya naik ke atas panggung. โ€œDuh cowok nya cakep sangat macam artis lah.... pandai lah kak... @lalamarionmj nyari laki nye....,โ€ ujar netizen dengan akun @adelyanns_.

Sc : Berita nusantara
.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Go Follow & Support๐Ÿ‘‡
โœ” @ini_loh_dia
โœ” @ini_loh_dia
.
Punya Informasi atau Kejadian Unik..??? Yuk Share ke Admin๐Ÿ˜Š๐Ÿ™
.
#inilohdia #faktaunik #heboh #tiktok #surabaya #jakarta #medan #musically #hot #viral #hits #jomblo #jamannow #jakarta #bogor #bandung #beritaterkini #cewekcantiek


1

Semua hanya kemurahan Tuhan'. Kalimat inilah yang pertama terucap dari mulut Erwin Pangaila, lelaki kelahiran 5 Oktober 1984 saat tribunmanado.co.id menyambangi kediamannya di Desa Pakuure, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan. "Selama ini banyak halangan yang kami hadapi dalam menjalin hubungan. Tapi bersyukur Tuhan selalu campur tangan," ucap Mner Ewin sapaannya.

Guru SMP Negeri 2 Tenga ini berkisah, ia dan sang istri, Vinda Virginia hanya berpasrah dengan memanjatkan doa kepada Yang Kuasa.

Awalnya Vinda tidak mengenal gurunya (Mner Ewin). Namun pada suatu kesempatan, Vinda kagum melihat sosok Mner Ewin. "Itu terjadi di Hari Senin, tanggalnya saya sudah lupa. Tapi saat itu ada upacara bendera saya seperti terpesona melihat dia," kata Vinda dengan senyum kecil.

Ternyata bukan hanya Vinda yang terpesona dengan kegantengan dan sikap kalem Mner Ewin. Teman-teman sekelasnya juga mengagumi sosok Mner Ewin.

Keduanya makin kenal dekat satu sama lain saat Mner Ewin mengajar mata pelajaran ilmu pengetahuan alam (IPA) di kelasnya.

Pada akhirnya Mner Ewin dan Vinda sama-sama saling mengagumi yang bermuara kepada cinta sejati. "Ini hanya pertolongan Tuhan kami bisa menjaga cinta ini sampai menikah 5 Oktober 2018," kunci Mner Ewin.

Sc : TRIBUNMANADO.CO.ID
.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Go Follow & Support๐Ÿ‘‡
โœ” @kertaskabar
โœ” @kertaskabar
.
Punya Informasi atau Kejadian Unik..??? Yuk Share ke Admin๐Ÿ˜Š๐Ÿ™
.
#kertaskabar_ #faktaunik #heboh #tiktok #surabaya #jakarta #medan #musically #hot #viral #hits #jomblo #jamannow #jakarta #bogor #bandung #beritaterkini #cewekcantiek


0

Haduhh mimin baru mikir lagi gan๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ชkalo ada ide dm aja yaa biar menciptakan karya buatan kalian okkk๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ #jomblo


0

Bahan-bahan yg digunakan untuk whitening mask powder.
Yukk di order Whitening Masker Powder (Made In Korea)...
Dijamin akan memutihkan kulit tubuh maupun wajah secara permanen 100..
Adapun fungsi lain dari Whitening mask powder adalah:
-Dapat menghilangkan jerawat dan juga bekas jerawat
-Dapat menyamarkan bekas luka -Dapat mengatasi kulit kering
-Dan masih banyak lagi fungsi dari Whitening mask powder
Tanpa efek samping sama sekali, barang dijamin 100ORI... Pengiriman bisa via kurir manapun sesuai keinginan ๐Ÿ™๐Ÿ™ dapatkan diskon menarik ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
#liburan #makan #kuliah #santai #cinta #jomblo #kawan #kumpul #bareng #indonesia #wonderfulindonesia #jakarta #bandung #kalimanta #pantai #liburan #makanmakan #kebersamaan #malam #begadang #rindu #libur #sekolah
#belajar


2

Banyak Cowok Mutusin Pasangan nya Gara gara Masalah Penampilan
.
Ini Aku Kasih Product Kecantikan dari Korea Yang Recomended Untuk Kamu yang punya masalah Kulit Gelap, kering, kasar, serta wajah jerawatan
Bagusnya lagi Producnya Bisa menghilangkan Bekas Luka Secara Permanen
.
Mau tau Infonya langsung kepoin aja ya ig nya
.
Buruan HARGA LAGI PROMO !!!!
.
#bersama #alunalun #lapanganmerdeka #medan #padang #batam #bandung #kalimantan #ntt #lombok #pantai #liburan #bali #jalanjalan #kongkow #jomblo #sendiri #love
#latepost #nongkrong #kumpul #jakarta #panas #kuliah #kampus #belajar #istirahay #makan #sekolah


2

Jangan jadiin sesorang yang dekat kamu hanya pelampiasan kamu doang.... _______________________________________________________________
= tag gebetan kalian yang pernah di giniin.
= tag teman teman kalian jomblo.
_______________________________________________________________
Follow Me ๐Ÿ˜˜
โ€ข @dniel_safriman
โ€ข @wlan_putri
________________________________________________________________

#baperan #vidiolucu #vidioromantiskekasih #moduskalem #ngkakkocak #indovidgram #lagiviral #dagelan #vidiography #ngakakkocak #minangkocak #lucuhabis #cinta #katanyavidgram #ivgstory #vivicucommenters #vidgram #pejuangldr #jomblo #vidiobaper #vidioviral #baper.vidgram #jambividgran
#jambihits #iamcreatorindonesia #vidgramdemak
#cikarangvidgrams


2

โ€œMenjadi orang baik samadengan menjadi seorang penjaga gawang. Tak peduli berapa banyak gol yang bisa Anda selamatkan, orang-orang hanya akan mengingat saat Anda melakukan sebuah kesalahanโ€ โ€“ Thibaut Courtois.
-
-
-
#lfl #likeforlikes #likeme #likeforfollow #followforfollowback #followersaktif #follow #anaksekolahpku #carijodoh #jomblo #bakatbolaindo #riau #menpora2018 #nevergiveupquotes #goalkeepertraining #chevronindonesia #instagram #instagood #l4l


4

.
(3/3)
JOMBLO UNITED
LELAH GELISAH, MARI MENIKAH
.
Jadi sudah siap nikah? :)
#mentionย temanmu yang harusnya nikah tahun ini :D. semoga Allah mudahkan bertemu jodoh yang sholeh/sholehah yaa. Insya Allah.
.
Design terinspirasi dari acara keren Muslim Unitedย @Muslimunited.official
.
#jilbabungu #jomblo #single #duo #lfl #fff #muslim #mufrod #nature #alone #sad #menikah #nikah


0

Follow Juga โžก (@storychat.timeline)
โ—พ
๐Ÿ“ท @ramalan.zodiak.indonesia
โ—พ
Add Juga Official Akun Line Kami โžก @sdt6609b (pake @)
โ—พ
Jasa Sosial Media Murah dan Berkualitas๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
โžก @jasasosmed.terpercaya.id
โ—พ
Admin Kami โคตโคต
Follow โžก @ichal26_
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Partnerโคตโคต
โžก @literasiku.ig
โžก @moodbooster.ig
โžก @literasi.story
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
#ramalanzodiak #timelineperempuan #sajakcinta #patahhati #coretanquote #literasi #literasi15detik #literasi30detik #jomblo #kangnoor #gambarlucu #berkaryaaja #anakkuliah #goresanqolbu #psychologyfact #rumahsehatkinand #fvckfeels #lukaserius #pathbaper #bejadhinaja #motivasionline #galauquotes #quotesgalau #segelintirkata #hiduplebihbaik #pecahankaca #literasi #dagelan


17

.
(2/3)
JOMBLO UNITED
LELAH GELISAH, MARI MENIKAH
.
Ooooh, tidak semudah itu Ferguso/Meralda :D.
Menikah bukan hanya untuk hal hal diatas, menikah itu untuk beribadah, untuk bersama sama mencapai sakinah, mawaddah, warahmah. Modalnya bukan hanya cinta, apalagi hanya karena gelisah hehe. :D. Perlu persiapkan ilmu, finansial, mental, keluarga.
.
#menikah #jomblo #single #lfl #fff #muslim #sendiri #alone


0