#jualpencerahwajah

Instagram photos and videos

#jualpencerahwajah#jualcreamwaletmurah#Repost#pencerahwajah#obatjerawat#naturgo#creamwalethitam#creamwaletblack#creamwalet#creamblackwalet#sabunblackwalet#madudiet#walethitam#blackwaletsoap#blackwalet#jualbedakwalet#jualcreamwalet#bedakwalet#creamwaletgold#jualpemutihwajah#jualobatjerawat#herbalcare#herbal

Hashtags #jualpencerahwajah for Instagram

FRUTABLEND yg Dasyat!!!
Tinggal minum 2 kapsul sebelum tidurr
Jerawat km bisa sembuhhh!!✨
.
🚫No krim2 lengket
🚫No pencet2 jerawat
🚫No suntik jutaan rupiah
🚫No efek samping
.
Buktikan sendiri FRUTABLEND produk terFENOMENAL versi on the spot trans7😍😍😍
.
Eitss! Hati hati produk palsu sayy🚨🚨🚨
Produk kece mah banyak tiruan😂
.
Yg ASLI, AMPUH, dan MURAH 💖💖
.
Chat lsg aja yukk sis bro!😘
wa: 085362077180

#jakarta #jualwmp #Cmp #Dtozym #Wmp #Calseabone #MrPro #Glucella #Chocona #Gicafe #Soyess #PhytoCellSerum #jualpemutih #jualherbalife #frutablend #diet #cmp #wmp #wmpmurah #PeninggiBadan #dietmayo #obatkurus #HWI #obatjerawat #wajahcerah #jualobatjerawat #jualpencerahwajah #hwicihuyl #hwicihuy


0

KETAGIHAN YANG HALAL .
.
Kalo ketagihan narkoba,
wahhhh... Jangan nih.
HARAM!
Belum lagi kalo ketangkep polisi. Bisa berakhir di panti rehabilitasi bahkan jeruji besi. 😔😔😔 .
.
Tapi kalo Lamour Skincare?
Boleh banget bikin ketagihan.
HALAL! 😉

Apalagi kalau bikin suami nagih buat cium istri yg makin cantik berkat perawatan dari Lamour Skincare 😘

HALAL dan BERPAHALA 😍

Yuk di order 👇👇👇👇👇👇 - Contact Person -
Endang : 087852736992
Admin 1 : 081224822634 thara

Agen Gresik - Surabaya - jatim
Pembelian 5 paket ke atas hrg khusus.
Open arisan
Open cicilan lewat shopee dan bukalapak.
Fb : Endang lamour Susilowati
Ig : Lamour_zafeerastation

Reseller and Cust very welcome

@lamour_skincare_indonesia @lynn_lamour
#lamourskincareexpert
#perawatanbumil #perawatanbusui #maternity #kosmetikbpom #kosmetikaman #kosmetikbandung #skincarebandung #skincareberkualitas #skincarebpom #perawatankulitgresik #kosmetikjatim #skincarejawatimur #konsultasimasalahkulit #jualpencerahwajah #grosirmurah #kosmetikgrosir #grosirlebihmurah #skincaremurah #perawatankulitbandung #juallamourbandung #juallamourgresik


0

#Repost @adhecosmetic2 (@get_repost)
・・・
Rp33.000 /Paket cream siang / malam tanpa sabun
Berat Produk 300gr - Formula lembut mengandung lightening yang dapat merawat kecantikan kulit wajah
- Diperkaya dengan vitamin C dan B3 menjadikan kulit wajah anda tampak cerah
- Mengandung UV Filter
- Menjadikan kulit wajah halus dan lembut
- Wajah jadi berseri

#creamwalet #jualcreamwaletmurah #creamblackwalet #sabunblackwalet #jualpemutihwajah #jualpencerahwajah #creamwaletgold #bedakwalet #jualcreamwalet #jualcreamwaletmurah #jualbedakwalet #blackwalet #blackwaletsoap #naturgo #madudiet #creamwaletblack #creamwalethitam #walethitam


0

#Repost @adhecosmetic2 (@get_repost)
・・・
Rp33.000 /Paket cream siang / malam tanpa sabun
Berat Produk 300gr - Formula lembut mengandung lightening yang dapat merawat kecantikan kulit wajah
- Diperkaya dengan vitamin C dan B3 menjadikan kulit wajah anda tampak cerah
- Mengandung UV Filter
- Menjadikan kulit wajah halus dan lembut
- Wajah jadi berseri

#creamwalet #jualcreamwaletmurah #creamblackwalet #sabunblackwalet #jualpemutihwajah #jualpencerahwajah #creamwaletgold #bedakwalet #jualcreamwalet #jualcreamwaletmurah #jualbedakwalet #blackwalet #blackwaletsoap #naturgo #madudiet #creamwaletblack #creamwalethitam #walethitam


0

#Repost @adhecosmetic2 (@get_repost)
・・・
Rp67.000 /Paket cream tanpa sabun
Berat Produk 300gr - Formula lembut mengandung lightening yang dapat merawat kecantikan kulit wajah
- Diperkaya dengan vitamin C dan B3 menjadikan kulit wajah anda tampak cerah
- Mengandung UV Filter
- Menjadikan kulit wajah halus dan lembut
- Wajah jadi berseri

#creamwalet #jualcreamwaletmurah #creamblackwalet #sabunblackwalet #jualpemutihwajah #jualpencerahwajah #creamwaletgold #bedakwalet #jualcreamwalet #jualcreamwaletmurah #jualbedakwalet #blackwalet #blackwaletsoap #naturgo #madudiet #creamwaletblack #creamwalethitam #walethitam


0

#Repost @adhecosmetic2 (@get_repost)
・・・
Rp78.000 /Paket cream dan sabun
Berat Produk 300gr - Formula lembut mengandung lightening yang dapat merawat kecantikan kulit wajah
- Diperkaya dengan vitamin C dan B3 menjadikan kulit wajah anda tampak cerah
- Mengandung UV Filter
- Menjadikan kulit wajah halus dan lembut
- Wajah jadi berseri

#creamwalet #jualcreamwaletmurah #creamblackwalet #sabunblackwalet #jualpemutihwajah #jualpencerahwajah #creamwaletgold #bedakwalet #jualcreamwalet #jualcreamwaletmurah #jualbedakwalet #blackwalet #blackwaletsoap #naturgo #madudiet #creamwaletblack #creamwalethitam #walethitam


0

🎉 Mau cerahin kulit tanpa merah ngelupas? Bisaaa!

Sebel ya sama skincaremu yg nipisin kulit?

Belom lagi hasilnya..
Bukannya mulus cerah,
Eh malah kusem merah 😱 ⛔️ Mending kalau udh punya pasangan, kalau jomblo? Kapan mau dpt jodoh kalau kusem kucel mulu?

hehe bercanda, jodoh di tangan Tuhan! 😂

Tapi, kalau ada yg lebih baik kenapa nggak?
IYA KAN? 💕💃 Yuk buruan!
Beralih sekarang ke paket skincare
RORO MENDUT 😍 ✅ TIDAK MERAH
✅ TIDAK MENGELUPAS ✅ AMAN UNTUK BUMIL & BUSUI

CHAT NOW 💋 👇👇👇👇👇👇👇👇
KONSULTASI & PEMESANAN :
WA 👉 089612213635

#roromendut #roromendutbogor #roromendutjakarta #roromendutbekasi #roromendutdepok #roromenduttangerang #roromendutkarawang #roromendutcikarang #roromendutbanten #roromendutserang #roromendutpandeglang #roromendutbandung #roromendutcianjur #roromendutsukabumi #roromendutciamis #roromendutyogjakarta #jualskincarebpom #jualskincareaman #jualskincarealami #jualskincareroromendut #juallulurroromendut #jualmaskerroromendut #jualserumroromendut #jualpencerahwajah #luluran #maskeran #perawatanwajah #perawatanbadan #skincarealami #skincarebpom


0

🎉 Mau cerahin kulit tanpa merah ngelupas? Bisaaa!

Sebel ya sama skincaremu yg nipisin kulit?

Belom lagi hasilnya..
Bukannya mulus cerah,
Eh malah kusem merah 😱 ⛔️ Mending kalau udh punya pasangan, kalau jomblo? Kapan mau dpt jodoh kalau kusem kucel mulu?

hehe bercanda, jodoh di tangan Tuhan! 😂

Tapi, kalau ada yg lebih baik kenapa nggak?
IYA KAN? 💕💃 Yuk buruan!
Beralih sekarang ke paket skincare
RORO MENDUT 😍 ✅ TIDAK MERAH
✅ TIDAK MENGELUPAS ✅ AMAN UNTUK BUMIL & BUSUI

CHAT NOW 💋 👇👇👇👇👇👇👇👇
KONSULTASI & PEMESANAN :
WA 👉 089612213635

#roromendut #roromendutbogor #roromendutjakarta #roromendutbekasi #roromendutdepok #roromenduttangerang #roromendutkarawang #roromendutcikarang #roromendutbanten #roromendutserang #roromendutpandeglang #roromendutbandung #roromendutcianjur #roromendutsukabumi #roromendutciamis #roromendutyogjakarta #jualskincarebpom #jualskincareaman #jualskincarealami #jualskincareroromendut #juallulurroromendut #jualmaskerroromendut #jualserumroromendut #jualpencerahwajah #luluran #maskeran #perawatanwajah #perawatanbadan #skincarealami #skincarebpom


0

🎉 Mau cerahin kulit tanpa merah ngelupas? Bisaaa!

Sebel ya sama skincaremu yg nipisin kulit?

Belom lagi hasilnya..
Bukannya mulus cerah,
Eh malah kusem merah 😱 ⛔️ Mending kalau udh punya pasangan, kalau jomblo? Kapan mau dpt jodoh kalau kusem kucel mulu?

hehe bercanda, jodoh di tangan Tuhan! 😂

Tapi, kalau ada yg lebih baik kenapa nggak?
IYA KAN? 💕💃 Yuk buruan!
Beralih sekarang ke paket skincare
RORO MENDUT 😍 ✅ TIDAK MERAH
✅ TIDAK MENGELUPAS ✅ AMAN UNTUK BUMIL & BUSUI

CHAT NOW 💋 👇👇👇👇👇👇👇👇
KONSULTASI & PEMESANAN :
WA 👉 089612213635

#roromendut #roromendutbogor #roromendutjakarta #roromendutbekasi #roromendutdepok #roromenduttangerang #roromendutkarawang #roromendutcikarang #roromendutbanten #roromendutserang #roromendutpandeglang #roromendutbandung #roromendutcianjur #roromendutsukabumi #roromendutciamis #roromendutyogjakarta #jualskincarebpom #jualskincareaman #jualskincarealami #jualskincareroromendut #juallulurroromendut #jualmaskerroromendut #jualserumroromendut #jualpencerahwajah #luluran #maskeran #perawatanwajah #perawatanbadan #skincarealami #skincarebpom


0

Kamu yg ngakunya ga pernah pake skin care macem2? Cuma pake sabun bayi.. Jangan pikir kulit kamu aman2 aja. Lantai rumah aja ga cukup disapu doang biar bersih kudu di pel kan, gitu juga kulit kita, ga cukup cuma cuci muka pake air aja atau sabun bayi aja, krna kulit kita itu beda sama kulit bayi 😆 kebayang kalo ga pernah facial atau discrub, itu sel kulit mati nya udah numpuk. Nutrisi juga ga maksimal masuk ke kulit kita. Komedo juga numpuk. Jaman sekarang ngilangin komedo ga harus sakit2 dipencet ko.. Tinggal pake gentle exfoliating scrub JAFRA, Oles pijat perlahan, diamkan, bilas, bersih deh.. Bisa mencerahkan juga loh 😍

Yuuk chit chat 😘
Wa 085278487278

#penghilangkomedo #obatkomedo
#scrubwajah #gentleexfoliatingscrub #scrubjafra
#pencerahwajah
#jualpenghilangkomedo #jualobatkomedo
#jualscrubwajah #jualgentleexfoliatingscrub #jualscrubjafra
#jualpencerahwajah
#jualpenghilangkomedodumai #jualobatkomedodumai
#jualscrubwajahdumai #jualgentleexfoliatingscrubdumai #jualscrubjafradumai
#jualpencerahwajahdumai
#dumai #kulinerdumai #dumaihits #fotopreweddumai
#fotoprewedpekanbaru
#jafrajakarta
#jafradumai
#jafrapekanbaru
#jafrabekasi
#jafrabandung
#jafratangerang


1

Kamu yg ngakunya ga pernah pake skin care macem2? Cuma pake sabun bayi.. Jangan pikir kulit kamu aman2 aja. Lantai rumah aja ga cukup disapu doang biar bersih kudu di pel kan, gitu juga kulit kita, ga cukup cuma cuci muka pake air aja atau sabun bayi aja, krna kulit kita itu beda sama kulit bayi 😆 kebayang kalo ga pernah facial atau discrub, itu sel kulit mati nya udah numpuk. Nutrisi juga ga maksimal masuk ke kulit kita. Komedo juga numpuk. Jaman sekarang ngilangin komedo ga harus sakit2 dipencet ko.. Tinggal pake gentle exfoliating scrub JAFRA, Oles pijat perlahan, diamkan, bilas, bersih deh.. Bisa mencerahkan juga loh 😍

Yuuk chit chat 😘
Wa 085278487278

#penghilangkomedo #obatkomedo
#scrubwajah #gentleexfoliatingscrub #scrubjafra
#pencerahwajah
#jualpenghilangkomedo #jualobatkomedo
#jualscrubwajah #jualgentleexfoliatingscrub #jualscrubjafra
#jualpencerahwajah
#jualpenghilangkomedodumai #jualobatkomedodumai
#jualscrubwajahdumai #jualgentleexfoliatingscrubdumai #jualscrubjafradumai
#jualpencerahwajahdumai
#dumai #kulinerdumai #dumaihits #fotopreweddumai
#fotoprewedpekanbaru
#jafrajakarta
#jafradumai
#jafrapekanbaru
#jafrabekasi
#jafrabandung
#jafratangerang


0

Kamu yg ngakunya ga pernah pake skin care macem2? Cuma pake sabun bayi.. Jangan pikir kulit kamu aman2 aja. Lantai rumah aja ga cukup disapu doang biar bersih kudu di pel kan, gitu juga kulit kita, ga cukup cuma cuci muka pake air aja atau sabun bayi aja, krna kulit kita itu beda sama kulit bayi 😆 kebayang kalo ga pernah facial atau discrub, itu sel kulit mati nya udah numpuk. Nutrisi juga ga maksimal masuk ke kulit kita. Komedo juga numpuk. Jaman sekarang ngilangin komedo ga harus sakit2 dipencet ko.. Tinggal pake gentle exfoliating scrub JAFRA, Oles pijat perlahan, diamkan, bilas, bersih deh.. Bisa mencerahkan juga loh 😍

Yuuk chit chat 😘
Wa 085278487278

#penghilangkomedo #obatkomedo
#scrubwajah #gentleexfoliatingscrub #scrubjafra
#pencerahwajah
#jualpenghilangkomedo #jualobatkomedo
#jualscrubwajah #jualgentleexfoliatingscrub #jualscrubjafra
#jualpencerahwajah
#jualpenghilangkomedodumai #jualobatkomedodumai
#jualscrubwajahdumai #jualgentleexfoliatingscrubdumai #jualscrubjafradumai
#jualpencerahwajahdumai
#dumai #kulinerdumai #dumaihits #fotopreweddumai
#fotoprewedpekanbaru
#jafrajakarta
#jafradumai
#jafrapekanbaru
#jafrabekasi
#jafrabandung
#jafratangerang


0

#Repost @adheherbalculture2 (@get_repost)
・・・
#Repost @adheherbalculture2 (@get_repost)
・・・
Rp33.000 /Paket cream siang / malam tanpa sabun
Berat Produk 300gr - Formula lembut mengandung lightening yang dapat merawat kecantikan kulit wajah
- Diperkaya dengan vitamin C dan B3 menjadikan kulit wajah anda tampak cerah
- Mengandung UV Filter
- Menjadikan kulit wajah halus dan lembut
- Wajah jadi berseri

#creamwalet #jualcreamwaletmurah #creamblackwalet #sabunblackwalet #jualpemutihwajah #jualpencerahwajah #creamwaletgold #bedakwalet #jualcreamwalet #jualcreamwaletmurah #jualbedakwalet #blackwalet #blackwaletsoap #naturgo #madudiet #creamwaletblack #creamwalethitam #walethitam


0

#Repost @adheherbalculture2 (@get_repost)
・・・
#Repost @adheherbalculture2 (@get_repost)
・・・
Rp67.000 /Paket cream tanpa sabun
Berat Produk 300gr - Formula lembut mengandung lightening yang dapat merawat kecantikan kulit wajah
- Diperkaya dengan vitamin C dan B3 menjadikan kulit wajah anda tampak cerah
- Mengandung UV Filter
- Menjadikan kulit wajah halus dan lembut
- Wajah jadi berseri

#creamwalet #jualcreamwaletmurah #creamblackwalet #sabunblackwalet #jualpemutihwajah #jualpencerahwajah #creamwaletgold #bedakwalet #jualcreamwalet #jualcreamwaletmurah #jualbedakwalet #blackwalet #blackwaletsoap #naturgo #madudiet #creamwaletblack #creamwalethitam #walethitam


0

#Repost @adheherbalculture (@get_repost)
・・・
#Repost @adheherbalculture (@get_repost)
・・・
Rp33.000 /Paket cream siang / malam tanpa sabun
Berat Produk 300gr - Formula lembut mengandung lightening yang dapat merawat kecantikan kulit wajah
- Diperkaya dengan vitamin C dan B3 menjadikan kulit wajah anda tampak cerah
- Mengandung UV Filter
- Menjadikan kulit wajah halus dan lembut
- Wajah jadi berseri

#creamwalet #jualcreamwaletmurah #creamblackwalet #sabunblackwalet #jualpemutihwajah #jualpencerahwajah #creamwaletgold #bedakwalet #jualcreamwalet #jualcreamwaletmurah #jualbedakwalet #blackwalet #blackwaletsoap #naturgo #madudiet #creamwaletblack #creamwalethitam #walethitam


0

#Repost @adheherbalculture (@get_repost)
・・・
#Repost @adheherbalculture (@get_repost)
・・・
Rp67.000 /Paket cream tanpa sabun
Berat Produk 300gr - Formula lembut mengandung lightening yang dapat merawat kecantikan kulit wajah
- Diperkaya dengan vitamin C dan B3 menjadikan kulit wajah anda tampak cerah
- Mengandung UV Filter
- Menjadikan kulit wajah halus dan lembut
- Wajah jadi berseri

#creamwalet #jualcreamwaletmurah #creamblackwalet #sabunblackwalet #jualpemutihwajah #jualpencerahwajah #creamwaletgold #bedakwalet #jualcreamwalet #jualcreamwaletmurah #jualbedakwalet #blackwalet #blackwaletsoap #naturgo #madudiet #creamwaletblack #creamwalethitam #walethitam


0

#Repost @adheherbalculture (@get_repost)
・・・
#Repost @adheherbalculture (@get_repost)
・・・
Rp78.000 /Paket cream dan sabun
Berat Produk 300gr - Formula lembut mengandung lightening yang dapat merawat kecantikan kulit wajah
- Diperkaya dengan vitamin C dan B3 menjadikan kulit wajah anda tampak cerah
- Mengandung UV Filter
- Menjadikan kulit wajah halus dan lembut
- Wajah jadi berseri

#creamwalet #jualcreamwaletmurah #creamblackwalet #sabunblackwalet #jualpemutihwajah #jualpencerahwajah #creamwaletgold #bedakwalet #jualcreamwalet #jualcreamwaletmurah #jualbedakwalet #blackwalet #blackwaletsoap #naturgo #madudiet #creamwaletblack #creamwalethitam #walethitam


0

#Repost @adhecosmetic4 (@get_repost)
・・・
#Repost @adhecosmetic4 (@get_repost)
・・・
Rp33.000 /Paket cream siang / malam tanpa sabun
Berat Produk 300gr - Formula lembut mengandung lightening yang dapat merawat kecantikan kulit wajah
- Diperkaya dengan vitamin C dan B3 menjadikan kulit wajah anda tampak cerah
- Mengandung UV Filter
- Menjadikan kulit wajah halus dan lembut
- Wajah jadi berseri

#creamwalet #jualcreamwaletmurah #creamblackwalet #sabunblackwalet #jualpemutihwajah #jualpencerahwajah #creamwaletgold #bedakwalet #jualcreamwalet #jualcreamwaletmurah #jualbedakwalet #blackwalet #blackwaletsoap #naturgo #madudiet #creamwaletblack #creamwalethitam #walethitam


0

#Repost @adhecosmetic4 (@get_repost)
・・・
#Repost @adhecosmetic4 (@get_repost)
・・・
Rp33.000 /Paket cream siang / malam tanpa sabun
Berat Produk 300gr - Formula lembut mengandung lightening yang dapat merawat kecantikan kulit wajah
- Diperkaya dengan vitamin C dan B3 menjadikan kulit wajah anda tampak cerah
- Mengandung UV Filter
- Menjadikan kulit wajah halus dan lembut
- Wajah jadi berseri

#creamwalet #jualcreamwaletmurah #creamblackwalet #sabunblackwalet #jualpemutihwajah #jualpencerahwajah #creamwaletgold #bedakwalet #jualcreamwalet #jualcreamwaletmurah #jualbedakwalet #blackwalet #blackwaletsoap #naturgo #madudiet #creamwaletblack #creamwalethitam #walethitam


0

#Repost @adhecosmetic4 (@get_repost)
・・・
#Repost @adhecosmetic4 (@get_repost)
・・・
Rp67.000 /Paket cream tanpa sabun
Berat Produk 300gr - Formula lembut mengandung lightening yang dapat merawat kecantikan kulit wajah
- Diperkaya dengan vitamin C dan B3 menjadikan kulit wajah anda tampak cerah
- Mengandung UV Filter
- Menjadikan kulit wajah halus dan lembut
- Wajah jadi berseri

#creamwalet #jualcreamwaletmurah #creamblackwalet #sabunblackwalet #jualpemutihwajah #jualpencerahwajah #creamwaletgold #bedakwalet #jualcreamwalet #jualcreamwaletmurah #jualbedakwalet #blackwalet #blackwaletsoap #naturgo #madudiet #creamwaletblack #creamwalethitam #walethitam


0

#Repost @adhecosmetic4 (@get_repost)
・・・
#Repost @adhecosmetic4 (@get_repost)
・・・
Rp78.000 /Paket cream dan sabun
Berat Produk 300gr - Formula lembut mengandung lightening yang dapat merawat kecantikan kulit wajah
- Diperkaya dengan vitamin C dan B3 menjadikan kulit wajah anda tampak cerah
- Mengandung UV Filter
- Menjadikan kulit wajah halus dan lembut
- Wajah jadi berseri

#creamwalet #jualcreamwaletmurah #creamblackwalet #sabunblackwalet #jualpemutihwajah #jualpencerahwajah #creamwaletgold #bedakwalet #jualcreamwalet #jualcreamwaletmurah #jualbedakwalet #blackwalet #blackwaletsoap #naturgo #madudiet #creamwaletblack #creamwalethitam #walethitam


0

Rp33.000 /Paket cream siang / malam tanpa sabun
Berat Produk 300gr - Formula lembut mengandung lightening yang dapat merawat kecantikan kulit wajah
- Diperkaya dengan vitamin C dan B3 menjadikan kulit wajah anda tampak cerah
- Mengandung UV Filter
- Menjadikan kulit wajah halus dan lembut
- Wajah jadi berseri

#creamwalet #jualcreamwaletmurah #creamblackwalet #sabunblackwalet #jualpemutihwajah #jualpencerahwajah #creamwaletgold #bedakwalet #jualcreamwalet #jualcreamwaletmurah #jualbedakwalet #blackwalet #blackwaletsoap #naturgo #madudiet #creamwaletblack #creamwalethitam #walethitam


0

Rp33.000 /Paket cream siang / malam tanpa sabun
Berat Produk 300gr - Formula lembut mengandung lightening yang dapat merawat kecantikan kulit wajah
- Diperkaya dengan vitamin C dan B3 menjadikan kulit wajah anda tampak cerah
- Mengandung UV Filter
- Menjadikan kulit wajah halus dan lembut
- Wajah jadi berseri

#creamwalet #jualcreamwaletmurah #creamblackwalet #sabunblackwalet #jualpemutihwajah #jualpencerahwajah #creamwaletgold #bedakwalet #jualcreamwalet #jualcreamwaletmurah #jualbedakwalet #blackwalet #blackwaletsoap #naturgo #madudiet #creamwaletblack #creamwalethitam #walethitam


0

#Repost @adhekosmetikcenter (@get_repost)
・・・
#Repost @adhekosmetikcenter (@get_repost)
・・・
Rp33.000 /Paket cream siang / malam tanpa sabun
Berat Produk 300gr - Formula lembut mengandung lightening yang dapat merawat kecantikan kulit wajah
- Diperkaya dengan vitamin C dan B3 menjadikan kulit wajah anda tampak cerah
- Mengandung UV Filter
- Menjadikan kulit wajah halus dan lembut
- Wajah jadi berseri

#creamwalet #jualcreamwaletmurah #creamblackwalet #sabunblackwalet #jualpemutihwajah #jualpencerahwajah #creamwaletgold #bedakwalet #jualcreamwalet #jualcreamwaletmurah #jualbedakwalet #blackwalet #blackwaletsoap #naturgo #madudiet #creamwaletblack #creamwalethitam #walethitam


0

#Repost @adhekosmetikcenter (@get_repost)
・・・
#Repost @adhekosmetikcenter (@get_repost)
・・・
Rp33.000 /Paket cream siang / malam tanpa sabun
Berat Produk 300gr - Formula lembut mengandung lightening yang dapat merawat kecantikan kulit wajah
- Diperkaya dengan vitamin C dan B3 menjadikan kulit wajah anda tampak cerah
- Mengandung UV Filter
- Menjadikan kulit wajah halus dan lembut
- Wajah jadi berseri

#creamwalet #jualcreamwaletmurah #creamblackwalet #sabunblackwalet #jualpemutihwajah #jualpencerahwajah #creamwaletgold #bedakwalet #jualcreamwalet #jualcreamwaletmurah #jualbedakwalet #blackwalet #blackwaletsoap #naturgo #madudiet #creamwaletblack #creamwalethitam #walethitam


0

#Repost @adhekosmetikcenter (@get_repost)
・・・
#Repost @adhekosmetikcenter (@get_repost)
・・・
Rp67.000 /Paket cream tanpa sabun
Berat Produk 300gr - Formula lembut mengandung lightening yang dapat merawat kecantikan kulit wajah
- Diperkaya dengan vitamin C dan B3 menjadikan kulit wajah anda tampak cerah
- Mengandung UV Filter
- Menjadikan kulit wajah halus dan lembut
- Wajah jadi berseri

#creamwalet #jualcreamwaletmurah #creamblackwalet #sabunblackwalet #jualpemutihwajah #jualpencerahwajah #creamwaletgold #bedakwalet #jualcreamwalet #jualcreamwaletmurah #jualbedakwalet #blackwalet #blackwaletsoap #naturgo #madudiet #creamwaletblack #creamwalethitam #walethitam


0

#Repost @adhekosmetikcenter (@get_repost)
・・・
#Repost @adhekosmetikcenter (@get_repost)
・・・
Rp78.000 /Paket cream dan sabun
Berat Produk 300gr - Formula lembut mengandung lightening yang dapat merawat kecantikan kulit wajah
- Diperkaya dengan vitamin C dan B3 menjadikan kulit wajah anda tampak cerah
- Mengandung UV Filter
- Menjadikan kulit wajah halus dan lembut
- Wajah jadi berseri

#creamwalet #jualcreamwaletmurah #creamblackwalet #sabunblackwalet #jualpemutihwajah #jualpencerahwajah #creamwaletgold #bedakwalet #jualcreamwalet #jualcreamwaletmurah #jualbedakwalet #blackwalet #blackwaletsoap #naturgo #madudiet #creamwaletblack #creamwalethitam #walethitam


0

#Repost @adheherbalculture2 (@get_repost)
・・・
#Repost @adheherbalculture2 (@get_repost)
・・・
Rp33.000 /Paket cream siang / malam tanpa sabun
Berat Produk 300gr - Formula lembut mengandung lightening yang dapat merawat kecantikan kulit wajah
- Diperkaya dengan vitamin C dan B3 menjadikan kulit wajah anda tampak cerah
- Mengandung UV Filter
- Menjadikan kulit wajah halus dan lembut
- Wajah jadi berseri

#creamwalet #jualcreamwaletmurah #creamblackwalet #sabunblackwalet #jualpemutihwajah #jualpencerahwajah #creamwaletgold #bedakwalet #jualcreamwalet #jualcreamwaletmurah #jualbedakwalet #blackwalet #blackwaletsoap #naturgo #madudiet #creamwaletblack #creamwalethitam #walethitam


0

#Repost @adheherbalculture2 (@get_repost)
・・・
#Repost @adheherbalculture2 (@get_repost)
・・・
Rp78.000 /Paket cream dan sabun
Berat Produk 300gr - Formula lembut mengandung lightening yang dapat merawat kecantikan kulit wajah
- Diperkaya dengan vitamin C dan B3 menjadikan kulit wajah anda tampak cerah
- Mengandung UV Filter
- Menjadikan kulit wajah halus dan lembut
- Wajah jadi berseri

#creamwalet #jualcreamwaletmurah #creamblackwalet #sabunblackwalet #jualpemutihwajah #jualpencerahwajah #creamwaletgold #bedakwalet #jualcreamwalet #jualcreamwaletmurah #jualbedakwalet #blackwalet #blackwaletsoap #naturgo #madudiet #creamwaletblack #creamwalethitam #walethitam


0

AWAL HARI .
.
Konon katanya,
Awal hari akan menentukan suasana hati seluruh hari ❤️

Artinya,
ini adalah pilihan kita.
Ingin membuat hari yg seperti apa.
Kalau ingin hari yang baik,
Awali hari dengan bersyukur.
Bersyukur atas segala hal yg kita alami kemarin dan kita miliki hari ini 😇

Juga, jangan lupa kembangkan perasaan ceria, bahagia, senang dan positif.
Ungkapkan syukur dan bahagia dengan tersenyum kepada diri sendiri.
Dan selamat menjemput keajaiban hari ini ❤️❤️❤️ Yuk di order 👇👇👇👇👇👇 - Contact Person -
Endang : 087852736992
Admin 1 : 081224822634 thara

Agen Gresik - Surabaya - jatim
Pembelian 5 paket ke atas hrg khusus.
Open arisan
Open cicilan lewat shopee dan bukalapak.
Fb : Endang lamour Susilowati
Ig : Lamour_zafeerastation

Reseller and Cust very welcome

@lamour_skincare_indonesia @lynn_lamour
#perawatanbumil #perawatanbusui #maternity #kosmetikbpom #kosmetikaman #kosmetikbandung #skincarebandung #skincareberkualitas #skincarebpom #perawatankulitgresik #kosmetikjatim #skincarejawatimur #konsultasimasalahkulit #jualpencerahwajah #grosirmurah #kosmetikgrosir #grosirlebihmurah #skincaremurah #perawatankulitbandung #juallamourbandung #juallamourgresik


0

.
Kamu punya Jerawat Membandel ?
Susah untuk kembali mulus lagi ?
Sangat Berbekas ?
Hilang 1 tumbuh lainnya ?
.
Masker Spirulina Khavada bisa menjadi solusi praktisnya. .
Masker Spirulina sudah sangat terkenal dalam produk-produk skincare untuk perawatan kecantikan baik di dalam maupun di luar negeri. .
Karena manfaat Spirulina yang sangat bagus untuk perawatan kulit wajah salah satunya mencegah dan mengobati jerawat.
.
Masker Spirulina dari Khavada merupakan produk 100% ALAMI tanpa bahan campuran sehingga dapat mengatasi jerawat dengan cepat.
.
Cara penggunaannya gampang sekali, cukup tuang 1 kapsul masker ke dalam wadah, kemudian tambahkan 1 sendok makan air (bisa Anda gunakan air putih, air mawar, ataupun susu murni).
.
Setelah pemakaian, wajah Anda akan langsung terasa kencang, segar, dan jerawat pun hilang.
.
Tersedia dalam kemasan untuk 10 hari, 20 hari dan 30 hari.
.
Untuk Konsultasi & Pemesanan Hubungi :
WA : 0856 98 853 89
.
#obatjerawat #maskerspirulina #facialspray #pencerahwajah #herbal #alami #sehattanpaobat #jualmaskerspirulina #tipssehat #cantik #sehatalami #jualherbal #doktersehat #konsultasikesehatan #ebookgratis #herbalcare #spirulina #maskermurah #maskercantik #obatjerawat #pencerahwajah #jualobatjerawat #jualpencerahwajah #maskerherbal


0

.
Kamu punya Jerawat Membandel ?
Susah untuk kembali mulus lagi ?
Sangat Berbekas ?
Hilang 1 tumbuh lainnya ?
.
Masker Spirulina Khavada bisa menjadi solusi praktisnya. .
Masker Spirulina sudah sangat terkenal dalam produk-produk skincare untuk perawatan kecantikan baik di dalam maupun di luar negeri. .
Karena manfaat Spirulina yang sangat bagus untuk perawatan kulit wajah salah satunya mencegah dan mengobati jerawat.
.
Masker Spirulina dari Khavada merupakan produk 100% ALAMI tanpa bahan campuran sehingga dapat mengatasi jerawat dengan cepat.
.
Cara penggunaannya gampang sekali, cukup tuang 1 kapsul masker ke dalam wadah, kemudian tambahkan 1 sendok makan air (bisa Anda gunakan air putih, air mawar, ataupun susu murni).
.
Setelah pemakaian, wajah Anda akan langsung terasa kencang, segar, dan jerawat pun hilang.
.
Tersedia dalam kemasan untuk 10 hari, 20 hari dan 30 hari.
.
Untuk Konsultasi & Pemesanan Hubungi :
WA : 0856 98 853 89
.
#obatjerawat #maskerspirulina #facialspray #pencerahwajah #herbal #alami #sehattanpaobat #jualmaskerspirulina #tipssehat #cantik #sehatalami #jualherbal #doktersehat #konsultasikesehatan #ebookgratis #herbalcare #spirulina #maskermurah #maskercantik #obatjerawat #pencerahwajah #jualobatjerawat #jualpencerahwajah #maskerherbal


1

Testy datang tanpa di minta ya.. Cream Gold beauty ini emang Ga bikin putih kaya Cream racikan di luaran sana.. Tapi Cream Gold beauty dari Msi Bikin wajah mu Cerah Alami.. ga Kusam, kandungan cream Gold beauty ini Tanpa bahan kimia yg berbahaya seperti Mercury 😷

SO.. IBU HAMIL dan Ibu MENYUSUI juga Aman ya.. 😘
Ready stok say....
Wa 081519366949
.
.
.
.
.
#goldbeautymsi #produkmsi #produkkecantikanberbpom #creammsi #creamnonmercury #msigoldbeauty #perawatan #skincare #jualkrimwajahaman #jualpencerahwajah #jualobatjerawat #jualpaketcantik


0

❄️ MSI GOLD BEAUTY ❄️
- Skin Care Silver Series-
Manfaat pemakaian MSI GOLD BEAUTY Silver series
🔊 Mencerahkan kulit wajah secara alami dan merata
🔊 Mengembalikan elastisitas & kekenyalan kulit wajah
🔊 Membantu memperlambat masalah penuaan kulit
🔊 Menghilangkan / menyamarkan flek atau spot Hitam kulit wajah
🔊 Menutrisi kulit sehingga kesegaran kulit wajah terjaga lebih lama 🔊 Meningkatkan produksi collagen alami dalam tubuh
🔊 Mengecilkan pori-pori kulit wajah
🔊Membantu mengontrol minyak berlebih pada lapisan kulit wajah
🔊Mengurangi kerutan atau garis keriput pada wajah
🔊Membantu menghilangkan / menyamarkan masalah pigmentasi pada kulit wajah
🔊 Membantu proses perawatan dan penyembuhan jerawat (khusus pemakaian Toner)
🔊 Berfungsi sebagai tabir Surya,dan meningkatkan kekebalan kulit wajah dari radikal bebas
.
Harga??? Hemat bangeettssss 😉😉
Minat Chat ya 😘
Wa 081519366949
.
.
.
.
.
#goldbeautymsi #creammsi #creamgoldbeauty #msigoldbeauty #jualprodukmsiori #jualpencerahwajah #creamnonmercury #produkkecantikanberbpom #creamkecantikan #skincare #perawatan #perawatanwajah


0

#Repost @adhehwistokisofficiall (@get_repost)
・・・
#Repost @adhehwistokisofficiall (@get_repost)
・・・
Rp33.000 /Paket cream siang / malam tanpa sabun
Berat Produk 300gr - Formula lembut mengandung lightening yang dapat merawat kecantikan kulit wajah
- Diperkaya dengan vitamin C dan B3 menjadikan kulit wajah anda tampak cerah
- Mengandung UV Filter
- Menjadikan kulit wajah halus dan lembut
- Wajah jadi berseri

#creamwalet #jualcreamwaletmurah #creamblackwalet #sabunblackwalet #jualpemutihwajah #jualpencerahwajah #creamwaletgold #bedakwalet #jualcreamwalet #jualcreamwaletmurah #jualbedakwalet #blackwalet #blackwaletsoap #naturgo #madudiet #creamwaletblack #creamwalethitam #walethitam


0

#Repost @adhehwistokisofficiall (@get_repost)
・・・
#Repost @adhehwistokisofficiall (@get_repost)
・・・
Rp33.000 /Paket cream siang / malam tanpa sabun
Berat Produk 300gr - Formula lembut mengandung lightening yang dapat merawat kecantikan kulit wajah
- Diperkaya dengan vitamin C dan B3 menjadikan kulit wajah anda tampak cerah
- Mengandung UV Filter
- Menjadikan kulit wajah halus dan lembut
- Wajah jadi berseri

#creamwalet #jualcreamwaletmurah #creamblackwalet #sabunblackwalet #jualpemutihwajah #jualpencerahwajah #creamwaletgold #bedakwalet #jualcreamwalet #jualcreamwaletmurah #jualbedakwalet #blackwalet #blackwaletsoap #naturgo #madudiet #creamwaletblack #creamwalethitam #walethitam


0

#Repost @adhehwistokisofficiall (@get_repost)
・・・
#Repost @adhehwistokisofficiall (@get_repost)
・・・
Rp67.000 /Paket cream tanpa sabun
Berat Produk 300gr - Formula lembut mengandung lightening yang dapat merawat kecantikan kulit wajah
- Diperkaya dengan vitamin C dan B3 menjadikan kulit wajah anda tampak cerah
- Mengandung UV Filter
- Menjadikan kulit wajah halus dan lembut
- Wajah jadi berseri

#creamwalet #jualcreamwaletmurah #creamblackwalet #sabunblackwalet #jualpemutihwajah #jualpencerahwajah #creamwaletgold #bedakwalet #jualcreamwalet #jualcreamwaletmurah #jualbedakwalet #blackwalet #blackwaletsoap #naturgo #madudiet #creamwaletblack #creamwalethitam #walethitam


0

#Repost @adhehwistokisofficiall (@get_repost)
・・・
#Repost @adhehwistokisofficiall (@get_repost)
・・・
Rp78.000 /Paket cream dan sabun
Berat Produk 300gr - Formula lembut mengandung lightening yang dapat merawat kecantikan kulit wajah
- Diperkaya dengan vitamin C dan B3 menjadikan kulit wajah anda tampak cerah
- Mengandung UV Filter
- Menjadikan kulit wajah halus dan lembut
- Wajah jadi berseri

#creamwalet #jualcreamwaletmurah #creamblackwalet #sabunblackwalet #jualpemutihwajah #jualpencerahwajah #creamwaletgold #bedakwalet #jualcreamwalet #jualcreamwaletmurah #jualbedakwalet #blackwalet #blackwaletsoap #naturgo #madudiet #creamwaletblack #creamwalethitam #walethitam


0

Manfaat Primeskin Phyto Cell Serum HWI;
➢ mencegah jerawat
➢ mencegah penuaan dini
➢ menghilangkan flek hitam
➢ menjadikan kulit lebih cerah
➢ menghilangkan kulit kusam dan kering
➢ membuat kulit wajah menjadi lebih awet muda
➢ melindungi kulit wajah dari paparan sinar ultraviolet
➢ menyimpan air sehingga kulit wajah terus terasa lembab
➢ membentuk kolagen sehingga kulit wajah lebih kenyal, halus dan lembut
.
yuk ga usah ragu, dijamin ampuh dan murah kok, order sekarang juga yuk hehhe😍😍😍
.
Info bisnis/order produk👇👇👇
Ela
Wa / Line 085775062038
.
#jakarta #jualwmp #jualskii #skincare #perawatanwajah #whiteningcream #kosmetikindonesia #Glucella #antikeriput #serum #awetmuda #PhytoCellSerum #jualpemutih #whiteningserum #frutablend #jualsulwhasoo #meliaplatinumserum #stemcell #jafraskincare #Primeskinserum #antiaging #penghilangflek #HWI #obatjerawat #wajahcerah #jualobatjerawat #jualpencerahwajah - #regrann


1

#Repost @adhecosmetic5 (@get_repost)
・・・
#Repost @adhecosmetic5 (@get_repost)
・・・
Rp33.000 /Paket cream siang / malam tanpa sabun
Berat Produk 300gr - Formula lembut mengandung lightening yang dapat merawat kecantikan kulit wajah
- Diperkaya dengan vitamin C dan B3 menjadikan kulit wajah anda tampak cerah
- Mengandung UV Filter
- Menjadikan kulit wajah halus dan lembut
- Wajah jadi berseri

#creamwalet #jualcreamwaletmurah #creamblackwalet #sabunblackwalet #jualpemutihwajah #jualpencerahwajah #creamwaletgold #bedakwalet #jualcreamwalet #jualcreamwaletmurah #jualbedakwalet #blackwalet #blackwaletsoap #naturgo #madudiet #creamwaletblack #creamwalethitam #walethitam


0

#Repost @adhecosmetic5 (@get_repost)
・・・
#Repost @adhecosmetic5 (@get_repost)
・・・
Rp33.000 /Paket cream siang / malam tanpa sabun
Berat Produk 300gr - Formula lembut mengandung lightening yang dapat merawat kecantikan kulit wajah
- Diperkaya dengan vitamin C dan B3 menjadikan kulit wajah anda tampak cerah
- Mengandung UV Filter
- Menjadikan kulit wajah halus dan lembut
- Wajah jadi berseri

#creamwalet #jualcreamwaletmurah #creamblackwalet #sabunblackwalet #jualpemutihwajah #jualpencerahwajah #creamwaletgold #bedakwalet #jualcreamwalet #jualcreamwaletmurah #jualbedakwalet #blackwalet #blackwaletsoap #naturgo #madudiet #creamwaletblack #creamwalethitam #walethitam


0

#Repost @adhecosmetic5 (@get_repost)
・・・
#Repost @adhecosmetic5 (@get_repost)
・・・
Rp67.000 /Paket cream tanpa sabun
Berat Produk 300gr - Formula lembut mengandung lightening yang dapat merawat kecantikan kulit wajah
- Diperkaya dengan vitamin C dan B3 menjadikan kulit wajah anda tampak cerah
- Mengandung UV Filter
- Menjadikan kulit wajah halus dan lembut
- Wajah jadi berseri

#creamwalet #jualcreamwaletmurah #creamblackwalet #sabunblackwalet #jualpemutihwajah #jualpencerahwajah #creamwaletgold #bedakwalet #jualcreamwalet #jualcreamwaletmurah #jualbedakwalet #blackwalet #blackwaletsoap #naturgo #madudiet #creamwaletblack #creamwalethitam #walethitam


0

#Repost @adhecosmetic5 (@get_repost)
・・・
#Repost @adhecosmetic5 (@get_repost)
・・・
Rp78.000 /Paket cream dan sabun
Berat Produk 300gr - Formula lembut mengandung lightening yang dapat merawat kecantikan kulit wajah
- Diperkaya dengan vitamin C dan B3 menjadikan kulit wajah anda tampak cerah
- Mengandung UV Filter
- Menjadikan kulit wajah halus dan lembut
- Wajah jadi berseri

#creamwalet #jualcreamwaletmurah #creamblackwalet #sabunblackwalet #jualpemutihwajah #jualpencerahwajah #creamwaletgold #bedakwalet #jualcreamwalet #jualcreamwaletmurah #jualbedakwalet #blackwalet #blackwaletsoap #naturgo #madudiet #creamwaletblack #creamwalethitam #walethitam


0

#Gold_Beauty_MSI
💆 SkinCare MSI, 💯% aman halal dan sehat .
🌺 No mercury ✔️
🌺 No panas di wajah ✔️
🌺 No perih di wajah ✔️
🌺 No gatal gatal di wajah ✔️
🌺 No bikin kulit mengelupas ✔️
🌺 No bikin wajah anda menjadi merah ✔️
🌺 Aman buat Busui ✔️
🌺 Aman buat Bumil ✔️
🌺 Gak bikin ketergantungan ✔️
SkinCare alami
#GOLDBEAUTYMSI👌
Terdiri dari :
🌺 Cream Siang
🌺 Cream Malam
🌺 Serum
🌺 Sunblock
🌺 Sabun Wajah / Cleanser
🌺 Toner
Dalam satu produk ,
Ada semua yg kamu butuhkan untuk perawatan wajahmu .
Mau chat yaaa
Wa 081519366949

#produkmsi #produkkecantikan #creammsi #creamnonmercury #creamwajah #creammsigoldbeauty #creamamanbusui #creamamanbumil #creamberbpom #goldbeautymsi #perawatanwajah #skincare #jualpaketcantik #jualcreamkecantikanmurah #jualpencerahwajah


0

Jerawat dapat muncul ketika folikel rambut tersumbat oleh percampuran sel kulit mati, kotoran, dan sebum (zat yang diproduksi kelenjar minyak yang berfungsi mencegah kekeringan pada kulit). Kemudian, dapat terjadi infeksi bakteri yang menyebabkan peradangan pada daerah sumbatan tersebut.

Jerawat biasa dan komedo sebenarnya tidak boleh dianggap enteng karena kondisi tersebut bisa berkembang menjadi jerawat parah, misalnya berkembang menjadi pustula, papula, nodul, atau bahkan kista apabila sumbatan folikel turut dijangkiti oleh bakteri kulit.

Yuk rawat wajah kamu agar terhindar dari jerawat 😊

#maskerkhavada #obatjerawat #maskerspirulina #facialspray #pencerahwajah #herbal #alami #sehattanpaobat #jualmaskerspirulina #tipssehat #cantik #sehatalami #jualherbal #doktersehat #konsultasikesehatan #ebookgratis #herbalcare #spirulina #maskermurah #maskercantik #obatjerawat #pencerahwajah #jualobatjerawat #jualpencerahwajah #maskerherbal


0

.
Kamu punya Jerawat Membandel ?
Susah untuk kembali mulus lagi ?
Sangat Berbekas ?
Hilang 1 tumbuh lainnya ?
.
Masker Spirulina Khavada bisa menjadi solusi praktisnya. .
Masker Spirulina sudah sangat terkenal dalam produk-produk skincare untuk perawatan kecantikan baik di dalam maupun di luar negeri. .
Karena manfaat Spirulina yang sangat bagus untuk perawatan kulit wajah salah satunya mencegah dan mengobati jerawat.
.
Masker Spirulina dari Khavada merupakan produk 100% ALAMI tanpa bahan campuran sehingga dapat mengatasi jerawat dengan cepat.
.
Cara penggunaannya gampang sekali, cukup tuang 1 kapsul masker ke dalam wadah, kemudian tambahkan 1 sendok makan air (bisa Anda gunakan air putih, air mawar, ataupun susu murni).
.
Setelah pemakaian, wajah Anda akan langsung terasa kencang, segar, dan jerawat pun hilang.
.
Tersedia dalam kemasan untuk 10 hari, 20 hari dan 30 hari.
.
Untuk Konsultasi & Pemesanan Hubungi :
WA : 0856 98 853 89
.
#obatjerawat #maskerspirulina #facialspray #pencerahwajah #herbal #alami #sehattanpaobat #jualmaskerspirulina #tipssehat #cantik #sehatalami #jualherbal #doktersehat #konsultasikesehatan #ebookgratis #herbalcare #spirulina #maskermurah #maskercantik #obatjerawat #pencerahwajah #jualobatjerawat #jualpencerahwajah #maskerherbal


0

Ingin wajah cerah, kenyal dan glowing selama 28 hari?? Serum Royal Jelly Lift Concentrate dari JAFRA ini merupakan BEST SELLER. Mengandung Royal Jelly yang dikenal sebagai "ramuan untuk kehidupan" bahan-bahan bernutrisi yang dihasilkan lebah madu. 🍯

Kandungan Cellspan Complex dalam Royal Jelly Lift Concentrate membantu menyamarkan pori-pori dan mengurangi kerusakan kulit yang tampak, serta membantu menyamarkan kerutan dan garis-garis halus pada wajah.
Terbuat dari bahan-bahan alami dan campuran tumbuhan yang mengandung antioksidan sehingga aman tuk bumil dan busui. 👍

Order / konsul Chat Me
WA : 081212129552

#jafra #jualjafra #jafraindonesia #jafratangerang #jafrakarawaci #bisnisjafra #jualjafratangerang #royaljellyliftconcentrate #serum #jualskincarejafra #skincarejafraherbal #jualpencerahwajah #antiaging #jualmudmask #scrub #serum #masker #jualperawatanwajah #jualobatjerawat #colour #jualkosmetikherbal #makeup #jafrakosmetik #jafralampung #jafrajogja #jaframedan #jafrabatam #jafrajawa #jafrajakarta #jafrapalembang


0

Ingin wajah cerah, kenyal dan glowing selama 28 hari?? Serum Royal Jelly Lift Concentrate dari JAFRA ini merupakan BEST SELLER. Mengandung Royal Jelly yang dikenal sebagai "ramuan untuk kehidupan" bahan-bahan bernutrisi yang dihasilkan lebah madu. 🍯

Kandungan Cellspan Complex dalam Royal Jelly Lift Concentrate membantu menyamarkan pori-pori dan mengurangi kerusakan kulit yang tampak, serta membantu menyamarkan kerutan dan garis-garis halus pada wajah.
Terbuat dari bahan-bahan alami dan campuran tumbuhan yang mengandung antioksidan sehingga aman tuk bumil dan busui. 👍

Order / konsul Chat Me
WA : 081212129552

#jafra #jualjafra #jafraindonesia #jafratangerang #jafrakarawaci #bisnisjafra #jualjafratangerang #royaljellyliftconcentrate #serum #jualskincarejafra #skincarejafraherbal #jualpencerahwajah #antiaging #jualmudmask #scrub #serum #masker #jualperawatanwajah #jualobatjerawat #colour #jualkosmetikherbal #makeup #jafrakosmetik #jafralampung #jafrajogja #jaframedan #jafrabatam #jafrajawa #jafrajakarta #jafrapalembang


0

Bundaaa para pejuang ASI yuk
harus tau apa aja sih yg bisa bikin ASI lancar tapi kandungan dalam ASI tetap berkualitas
.
1.Hindari stress
2.konsumsi makanan bergizi
3.Booster ASI dengan suplement
.
Untuk pemilihan booster ASI sendiri jangan sembarangan yaaa bunda. Pilihlah booster ASI yg alami (supaya tdk ada efek samping berlebih bagi bunda atau baby yg sensitif )
.
Kedua pilihlah booster ASI dg rasa yg super enak supaya bunda bahagia dan tidak stress terpaksa saat meminum bosster ASI
.
Itu dia salah satu tips dari bunda cherish yang sukses dengan booster ASI #glucogenmoment yang rasanya bikin nagih katanya karena nikmat susu strawberry.Puasa dan sibuknya lebaran bukan halangan untuk beri gizi terbaik buat si kecil yaa bunda
.
_______________________________________________

Konsultasikan Masalahmu 👇
💟@sefilili
.
Leader Moment
Distributor Resmi Moment
ID RESMI (ID 8423522)
#agenresmimoment
.
📱WA : 081337478317
📩Line : sefililia


1

MANFAAT GLUCOGEN UNTUK IBU HAMIL DAN MENYUSUI

MANFAAT UNTUK IBU : 💚 Mempercantik kulit ibu hamil/menyusui
💚 Mampu menjaga daya tahan tubuh ibu
💚 Mampu mempercepat proses penyembuhan bekas jahitan ibu
💚 Mampu menguatkan tulang dan mengurangi resiko pendarahan serta pre-eklamsia (Membantu memperlancar proses persalinan)
💚 Mampu melancarkan ASI

MANFAAT UNTUK JANIN/BAYI : 💚 Bayi lahir dalam keadaan bersih, tidak ada kili-kili (semacam selaput berlendir)
💚 Kulit bayi menjadi lebih bersih dan cerah
💚 Rambut bayi tebal dan kuat
💚 Perkembangan bayi cenderung lebih cepat dibandingkan bayi-bayi seusianya
💚 Bayi tampak lebih cerdas
.
Glucogen juga dilengkapi dengan kandungan antioksidan, mineral dan vitamin yang mampu memenuhi kebutuhan ibu, janin serta bayi. Al hasil, glucogen membantu mengoptimalkan regenerasi sel, sehingga sel menjadi bekerja maksimal, dan seluruh organ tubuh pun menjadi baik.

Jadi, kesimpulannya glucogen untuk ibu hamil dan menyusui itu sangat disarankan untuk dikonsumsi. Selain memberikan manfaat cantik, janin/bayi pun mendapatkan limpahan manfaatnya ketika ibu mengkonsumsi glucogen.
.
👉 Untuk tubuh anda, pastikan membeli produk glucogen yang asli melalui member/stokis moment. Jangan yang lain!!! Tanyakan ID member moment sebelum membeli, karena setiap member/stokist memiliki ID member resmi moment
.
_______________________________________________

Konsultasikan Masalahmu 👇
💟@sefilili
.
Leader Moment
Distributor Resmi Moment
ID RESMI (ID 8423522)
#agenresmimoment
.
📱WA : 081337478317
📩Line : sefililia


1

Solusi makeup yg ga bikin ribet n menuhin tas kamu 😍.. 1 produk bs jd solusi utk 3 bagian langsung .. yaitu sebagai blush on dgn tekstur creme yg nge blend di wajah nya bagus ke kulit dan terlihat segar alami .. cocok yg suka bgt sm ala2 korea 😍, Creme blush on ini jg dapat di aplikasikan ke bagian bibir dan menjadi eye shadow lho .. jadi kini pakai tas kecil kekinian pun cukup bawa 1 produk Jafra yg satu ini 😍😍
Must Have Item ‼️
.
Warna Mauve yg di gambar ini lebih ke pink tua dan masuk ke make up apapun , ttp bikin kulit merona .. dan Alhamdulillah nya sudah tersedia lg lengkap di Jafra .. Mau? Hubungi
Weldawati
Wa : 081573899560
.
#longwearcremeblush #cremeblush #cremeblushmauve #cremeblushjafra #blushonjafra #blushkorea #blushonkorea #makeupalakorea #jualcremeblush #jualpencerahwajah #jualmakeupherbal #jualblushon #ootd #jafrabandung #jafrajkt #jafraplk #jafrasby #jafraplb #beautystory #igstory #jualskincareaman #kosmetikherbal


0

Solusi makeup yg ga bikin ribet n menuhin tas kamu 😍.. 1 produk bs jd solusi utk 3 bagian langsung .. yaitu sebagai blush on dgn tekstur creme yg nge blend di wajah nya bagus ke kulit dan terlihat segar alami .. cocok yg suka bgt sm ala2 korea 😍, Creme blush on ini jg dapat di aplikasikan ke bagian bibir dan menjadi eye shadow lho .. jadi kini pakai tas kecil kekinian pun cukup bawa 1 produk Jafra yg satu ini 😍😍 Must Have Item ‼️ Mau langsung hubungi
Weldawati
Wa : 081573899560 .
#longwearcremeblush #cremeblush #cremeblushpeony #cremeblushjafra #blushonjafra #blushkorea #blushonkorea #makeupalakorea #jualcremeblush #jualpencerahwajah #jualmakeupherbal #jualblushon #ootd #jafrabandung #jafrajkt #jafraplk #jafrasby #jafrapalembang #beautystory #igstory #jualskincareaman #kosmetikherbal


1

Creme Blash On

Solusi makeup yg ga bikin ribet n menuhin tas kamu 😍.. 1 produk bs jd solusi utk 3 bagian langsung .. yaitu sebagai blush on dgn tekstur creme yg nge blend di wajah nya bagus ke kulit dan terlihat segar alami .. cocok yg suka bgt sm ala2 korea 😍, Creme blush on ini jg dapat di aplikasikan ke bagian bibir dan menjadi eye shadow lho .. jadi kini pakai tas kecil kekinian pun cukup bawa 1 produk Jafra yg satu ini 😍😍
Must Have Item ‼️
.
Warna cashmere peach yg di gambar ini lebih lembut ke wajah dan masuk ke baju apapun, ttp bikin segar dan cerah di kulit .. dan Alhamdulillah nya sudah tersedia lg lengkap di Jafra .. Weldawati
Wa : 081573899560
.
#longwearcremeblush #cremeblush #cremeblushcashmerepeach #cremeblushjafra #blushonjafra #blushkorea #blushonkorea #makeupalakorea #jualcremeblush #jualpencerahwajah #jualmakeupherbal #jualblushon #ootd #jafrabandung #jafrajkt #jafraplk #jafrasby #jafraplb #beautystory #igstory


0

#Repost @adhecosmetic2 (@get_repost)
・・・
Rp33.000 /Paket cream siang / malam tanpa sabun
Berat Produk 300gr - Formula lembut mengandung lightening yang dapat merawat kecantikan kulit wajah
- Diperkaya dengan vitamin C dan B3 menjadikan kulit wajah anda tampak cerah
- Mengandung UV Filter
- Menjadikan kulit wajah halus dan lembut
- Wajah jadi berseri

#creamwalet #jualcreamwaletmurah #creamblackwalet #sabunblackwalet #jualpemutihwajah #jualpencerahwajah #creamwaletgold #bedakwalet #jualcreamwalet #jualcreamwaletmurah #jualbedakwalet #blackwalet #blackwaletsoap #naturgo #madudiet #creamwaletblack #creamwalethitam #walethitam


0

#Repost @adhecosmetic2 (@get_repost)
・・・
Rp33.000 /Paket cream siang / malam tanpa sabun
Berat Produk 300gr - Formula lembut mengandung lightening yang dapat merawat kecantikan kulit wajah
- Diperkaya dengan vitamin C dan B3 menjadikan kulit wajah anda tampak cerah
- Mengandung UV Filter
- Menjadikan kulit wajah halus dan lembut
- Wajah jadi berseri

#creamwalet #jualcreamwaletmurah #creamblackwalet #sabunblackwalet #jualpemutihwajah #jualpencerahwajah #creamwaletgold #bedakwalet #jualcreamwalet #jualcreamwaletmurah #jualbedakwalet #blackwalet #blackwaletsoap #naturgo #madudiet #creamwaletblack #creamwalethitam #walethitam


0

#Repost @adhecosmetic2 (@get_repost)
・・・
Rp67.000 /Paket cream tanpa sabun
Berat Produk 300gr - Formula lembut mengandung lightening yang dapat merawat kecantikan kulit wajah
- Diperkaya dengan vitamin C dan B3 menjadikan kulit wajah anda tampak cerah
- Mengandung UV Filter
- Menjadikan kulit wajah halus dan lembut
- Wajah jadi berseri

#creamwalet #jualcreamwaletmurah #creamblackwalet #sabunblackwalet #jualpemutihwajah #jualpencerahwajah #creamwaletgold #bedakwalet #jualcreamwalet #jualcreamwaletmurah #jualbedakwalet #blackwalet #blackwaletsoap #naturgo #madudiet #creamwaletblack #creamwalethitam #walethitam


0

#Repost @adhecosmetic2 (@get_repost)
・・・
Rp78.000 /Paket cream dan sabun
Berat Produk 300gr - Formula lembut mengandung lightening yang dapat merawat kecantikan kulit wajah
- Diperkaya dengan vitamin C dan B3 menjadikan kulit wajah anda tampak cerah
- Mengandung UV Filter
- Menjadikan kulit wajah halus dan lembut
- Wajah jadi berseri

#creamwalet #jualcreamwaletmurah #creamblackwalet #sabunblackwalet #jualpemutihwajah #jualpencerahwajah #creamwaletgold #bedakwalet #jualcreamwalet #jualcreamwaletmurah #jualbedakwalet #blackwalet #blackwaletsoap #naturgo #madudiet #creamwaletblack #creamwalethitam #walethitam


0

Anda punya Jerawat Membandel ?
Susah untuk kembali mulus lagi ?
Sangat Berbekas ?
Hilang 1 tumbuh lainnya ?
.
Masker Spirulina Khavada bisa menjadi solusi praktisnya. .
Masker Spirulina sudah sangat terkenal dalam produk-produk skincare untuk perawatan kecantikan baik di dalam maupun di luar negeri. .
Karena manfaat Spirulina yang sangat bagus untuk perawatan kulit wajah salah satunya mencegah dan mengobati jerawat.
.
Masker Spirulina dari Khavada merupakan produk 100% ALAMI tanpa bahan campuran sehingga dapat mengatasi jerawat dengan cepat.
.
Cara penggunaannya gampang sekali, cukup tuang 1 kapsul masker ke dalam wadah, kemudian tambahkan 1 sendok makan air (bisa Anda gunakan air putih, air mawar, ataupun susu murni).
.
Setelah pemakaian, wajah Anda akan langsung terasa kencang, segar, dan jerawat pun hilang.
.
Tersedia dalam kemasan untuk 10 hari, 20 hari dan 30 hari.
.
Untuk Konsultasi & Pemesanan Hubungi :
WA : 0856 98 853 89
.
#obatjerawat #maskerspirulina #facialspray #pencerahwajah #herbal #alami #sehattanpaobat #jualmaskerspirulina #tipssehat #cantik #sehatalami #jualherbal #doktersehat #konsultasikesehatan #ebookgratis #herbalcare #spirulina #maskermurah #maskercantik #obatjerawat #pencerahwajah #jualobatjerawat #jualpencerahwajah #maskerherbal


0