#kalduhomemade

Instagram photos and videos

#kalduhomemade#kaldusapi#kaldusalmon#kaldumpasi#kalduayam#kaldubayi#kaldukoala#kaldusehat#kaldutuna#kaldubayikoala#koalamataram#koalalombok#kaldumataram#kaldukoalamataram#kaldukoalalombok#agenkoalalombok#kalduasli#kaldulombok#resellerkoalalombok#mpasihomemade#kaldunonmsg#kalduudang#kalduayamkampung#kaldupawonibun

Hashtags #kalduhomemade for Instagram

KALDU ALSULTAN - KALDU SEHAT NON MSG Kaldu Bayi Sehat Kaldu Anak Sehat

Mau masak lebih lezat sekaligus sehat dan aman dikonsumsi?
Pakai Kaldu Alsultan aja ! Kaldu Sehat 100% NON MSG .

Kaldu Alsultan merupakan penyedap masakan yang tidak mengandung vetsin atau lebih dikenal dengan sebutan MSG. Dibuat dengan menggunakan rempah-rempah khas Indonesia menjadikan masakan lezat, sehat dan aman dikonsumsi terutama untuk anak-anak dan orang dewasa yang tidak boleh mengkonsumsi vetsin.

Available dengan 2 pilihan :
Kaldu Ayam
Kaldu Sapi

Netto : 80 gram

Mau kaan masakan kamu jadi lebih sehat, gurih tapi aman dikonsumsi?

IDR 18.500 (Botol)

#bumbuinstan #bumbuinstansehat #tanpamsg #bumbumasak #bumbumasakinstan
#kaldusapi #kalduayam #kalduasultan #asultankaldu #bumbugurih
#bubukgurih #kaldusehat #kalduanak #kalduaman #kalduhomemade
#kaldunonmsg #kaldutangerang #kaldubandung #kaldualami #bumbualami#kaldubayi#kalduanaksehat
#kalduayamnonmsg #bumbudapur #bumbusehat
#asultan #nonmsg #lezat #kaldusapinonmsg


0

KALDU ALSULTAN - KALDU SEHAT NON MSG Kaldu Bayi Sehat Kaldu Anak Sehat

Mau masak lebih lezat sekaligus sehat dan aman dikonsumsi?
Pakai Kaldu Alsultan aja ! Kaldu Sehat 100% NON MSG .

Kaldu Alsultan merupakan penyedap masakan yang tidak mengandung vetsin atau lebih dikenal dengan sebutan MSG. Dibuat dengan menggunakan rempah-rempah khas Indonesia menjadikan masakan lezat, sehat dan aman dikonsumsi terutama untuk anak-anak dan orang dewasa yang tidak boleh mengkonsumsi vetsin.

Available dengan 2 pilihan :
Kaldu Ayam
Kaldu Sapi

Netto : 80 gram

Mau kaan masakan kamu jadi lebih sehat, gurih tapi aman dikonsumsi?

IDR 18.500 (Botol)

#bumbuinstan #bumbuinstansehat #tanpamsg #bumbumasak #bumbumasakinstan
#kaldusapi #kalduayam #kalduasultan #asultankaldu #bumbugurih
#bubukgurih #kaldusehat #kalduanak #kalduaman #kalduhomemade
#kaldunonmsg #kaldutangerang #kaldubandung #kaldualami #bumbualami#kaldubayi#kalduanaksehat
#kalduayamnonmsg #bumbudapur #bumbusehat
#asultan #nonmsg #lezat #kaldusapinonmsg


0

Ready Stock dan Open PO
Kaldu Bubuk Pawon Ibun :
๐Ÿ“ Ayam Kampung @ 40.000
๐Ÿ„ Sapi @ 40.0000
๐Ÿค Udang @ 40.000
๐ŸŸ Teri @ 50.000
๐Ÿฌ Salmon @ 60.000
๐Ÿฑ Tempe @ 13.000
.
.
WA : 085643200414
Shopee : arshopbaby
#kaldu #kaldubayi #kaldumpasi #homemade #mpasihomemade #kalduhomemade #kaldububuk #kalduayam #kaldusapi #kalduudang #bubukteri #kaldusalmon #bubuktempe #yogyakarta #nanazjejehalal


0

Ready Stock dan Open PO
Kaldu Bubuk Pawon Ibun :
๐Ÿ“ Ayam Kampung @ 40.000
๐Ÿ„ Sapi @ 40.0000
๐Ÿค Udang @ 40.000
๐ŸŸ Teri @ 50.000
๐Ÿฌ Salmon @ 60.000
๐Ÿฑ Tempe @ 13.000
.
.
WA : 085643200414
Shopee : arshopbaby
#kaldu #kaldubayi #kaldumpasi #homemade #mpasihomemade #kalduhomemade #kaldububuk #kalduayam #kaldusapi #kalduudang #bubukteri #kaldusalmon #bubuktempe #yogyakarta #nanazjejehalal


0

Ready Stock dan Open PO
Kaldu Bubuk Pawon Ibun :
๐Ÿ“ Ayam Kampung @ 40.000
๐Ÿ„ Sapi @ 40.0000
๐Ÿค Udang @ 40.000
๐ŸŸ Teri @ 50.000
๐Ÿฌ Salmon @ 60.000
๐Ÿฑ Tempe @ 13.000
.
.
WA : 085643200414
Shopee : arshopbaby
#kaldu #kaldubayi #kaldumpasi #homemade #mpasihomemade #kalduhomemade #kaldububuk #kalduayam #kaldusapi #kalduudang #bubukteri #kaldusalmon #bubuktempe #yogyakarta #nanazjejehalal


0

KALDU ALSULTAN - KALDU SEHAT NON MSG Kaldu Bayi Sehat Kaldu Anak Sehat

Mau masak lebih lezat sekaligus sehat dan aman dikonsumsi?
Pakai Kaldu Alsultan aja ! Kaldu Sehat 100% NON MSG .

Kaldu Alsultan merupakan penyedap masakan yang tidak mengandung vetsin atau lebih dikenal dengan sebutan MSG. Dibuat dengan menggunakan rempah-rempah khas Indonesia menjadikan masakan lezat, sehat dan aman dikonsumsi terutama untuk anak-anak dan orang dewasa yang tidak boleh mengkonsumsi vetsin.

Available dengan 2 pilihan :
Kaldu Ayam
Kaldu Sapi

Netto : 80 gram

Mau kaan masakan kamu jadi lebih sehat, gurih tapi aman dikonsumsi?

IDR 18.500 (Botol)

#bumbuinstan #bumbuinstansehat #tanpamsg #bumbumasak #bumbumasakinstan
#kaldusapi #kalduayam #kalduasultan #asultankaldu #bumbugurih
#bubukgurih #kaldusehat #kalduanak #kalduaman #kalduhomemade
#kaldunonmsg #kaldutangerang #kaldubandung #kaldualami #bumbualami#kaldubayi#kalduanaksehat
#kalduayamnonmsg #bumbudapur #bumbusehat
#asultan #nonmsg #lezat #kaldusapinonmsg


0

Alhamdulillah.... Akhirnya kaldu beku homemade Deeby ready lagi. Kali ini tersedia kaldu beku sapi ya Bunds, bisa ikut pengantaran besok bareng menu lainnya ๐Ÿ˜˜ Untuk kaldu beku ayam kampungnya, sabaaaaaaar akan ready insyaaAllah pekan depan yaaa, seperti biasa bergantian ๐Ÿ˜‰ hihihihihi ๐Ÿ˜
Bicara soal kaldu beku, jd inget sama Deelovers yg udah pindah domisili ke Surabaya. Dulu sekitar awal 2017, beliau suka request beli kaldu yg Deeby bikin di mana sebenarnya di-stock hanya untuk bahan pembuat menu MP-ASI babies. Kemudian pada tanggal 5 Oktober 2017, saat Deeby posting komposisi bubur kombinasi, eeeehhh Deelovers pada salah fokus sama kaldu bekunya. Jadilah banyak yg japri minta beli, padahal sama sekali ngga' ada niatan Deeby utk memperjualbelikannya ๐Ÿ˜… Yaudahlah yaaa demi memuaskan hasrat Deelovers (ceileeehh) Deeby jual aja. Awalnya pake plastic clip agar mudah saat dibuka. Tapi ternyata justru banyak yg bocor ๐Ÿ™ˆ Sampai akhirnya nemu kemasan yg pas ala-ala es lilin gituuuuu ๐Ÿ˜‚ Mayan cantiklaaaaaah, udah ngga' dikaretin kayak awal postingan 25 Oktober tahun lalu ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ Info selengkapnya tentang kaldu beku homemade dan menu Deeby lainnya, silakan cek FB Diangga Babymeal atau WA ke 082121808038 ๐Ÿ˜‰

Salam Bayi Sehat ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ˜˜ #kaldubeku #kalducair #kalduhomemade #kaldunonmsg #mpasibooster #kalduayamkampung #kaldusapi #mpasimakassar #mpasi4bintang #cateringmpasihomemade #cateringbayimakassar #mpasihomemade #mpasirumahan #kateringmpasi #kateringmakanansehatbayi #kateringbayimakassar #kateringbuburbayimakassar #bayimakassar #babycateringmakassar #babymealmakassar #dianggababymeal


3

Kaldu MPASI Multifungsi? emang bisa diapain lagi selain untuk bikin MPASI? .
.
Nah Bunda, Kaldu Koala MPASI itu selain bisa untuk si kecil bisa juga loh untuk masak keluarga. Tinggal menambahkan gula, garam ataupun bumbu pelengkap lainnya, sudah bisa bikin masakan untuk keluarga jadi lebiiiiih lezaaat ๐Ÿ˜
.
.
Udah gitu, dengan menggunakan Kaldu Koala MPASI pada waktu memasak, Bunda juga dapat menghemat waktu tapi tetap menyajikan masakan yang sehat ๐Ÿ˜Š
.
.
Harga Kaldu Koala MPASI:
-Ayam: 40k / 85gr
-Sapi 45k / 85gr
-Tuna: 45k / 85gr
-Salmon: 70k / 85gr
.
.
.
PAKET MPASI HEMAT:
- Paket Palastri seharga 105rb
(1 ayam, 1 tuna, 2 tempe) Total 4 botol - Paket Hardiyanti seharga 145rb
(2 tuna, 1 ayam, 2 tempe) Total 5 botol - Paket Anindya seharga 195rb
(2 tuna, 2 ayam, 3 tempe) Total 7 botol
.
.
Promo berlaku 18-22 April 2018
.
.
.
.
Yuk langsung order via:
Whatsapp: 08222.1994.130
Line: (@)kaldukoala
.
.
#kaldukoala #kaldunonmsg #kalduhomemade #kaldubayi #kaldumpasi #infompasi #peralatanmpasi #mpasi


0

Alhamdulilah dapat gift dari @kaldukoalabogor baru aja berapa hari yg lalu beli eeh dpt giftny ^ ^
Asiiiiik mksh y @kaldukoalabogor sukses selalu ,sering-sering Adain giftaway yaaa ^ ^
Temen-temen apici lg sarapan nih tumis buncis kaldu koala ,dan ayam goreng,sedap sedap sedap...kalian jangan lupa sarapan pagi ya..
Bunda..... Semenjak Aya masak menggunakan kaldu dari koala alhamdulilah hap hap hap apici sekarang mknny jd lahap,aya pun ga khawatir dgn bahanya karena bahanya dari bahan alami Bun.....selain itu tanpa MSG ,tanpa tambahan gula ,dan bahan pengawet ,ini juga bs d pakai untuk anak 6bln kok Bun,kan ini kaldu MPASI ...
Monggo Bun d adopsi dan ga cm kaldu ayam dan sapi aja Bun,ada kaldu ikan tuna dan ikan salmon .....
Ingat y Bun ... Kaldu MPASI y cm kaldu koala ^ ^
#kaldukoalabogor #kaldumpasi #kalduhomemade #kalduhalal #kalduayam #kaldusapi #kalduikantuna #kalduikansalmon


0

READY
.
.
Kaldu homemade yang terbuat dari IKAN SALMON kualitas terbaik tanpa lemak dan tulang serta bawang-bawangan tanpa GULA GARAM PENGAWET DAN MSG. Sangat cocok untuk MPASI serta orang dewasa yang sedang menjalani diet Garam. Baik untuk penderita hipertensi.
.
.
Kenapa harus Kaldu Pawon Ibun?
1. Homemade bukan pabrikan
2. DIJAMIN bebas MSG pengawet dan Gula Garam
3. Cocok digunakan mulai 6m sampai dewasa
4. Halal
5. Bahan dasar utama adalah salmon yg kemudian di blend. Bukan hanya rebusan daging dan tulang
6. Sudah mengandung sayur
7. Sebagai sumber protein yang komplit
8. Enak dan praktis
9. Selalu fresh bukan produk timbunan
.
.
Order
DM/INBOX @annapurnabox
WA 081293952228
SHOPEE annapurnabox4416
.
.
.
IDR 60.000
.
.
#annapurnabox #kaldupawonibun #kalduhomemade #kalduayamkampung #kaldusapi #kaldutempe #kalduudang #kalduteri #kaldusalmon


0

Di musim hujan kaya gini, repot banget kalau lagi mau beli bahan masakan buat keluarga eh malah hujan, alhasil jadi bingung masak dengan bumbu seadanya ๐Ÿ˜“
.
.
Daripada kejadian kaya gitu terus, mending stok Kaldu Koala Family aja Bunda. Kaldu penyedap dalam bentuk bubuk yang udah dilengkapi dengan gula, garam, dan 12 rempah-rempah alami. Terbuat dari 100% daging asli tanpa MSG dan pengawet ๐Ÿ˜‹.
.
.
Hmm, masakan dijamin langsung sedap ๐Ÿ˜‰.
.
.
Tersedia Kaldu Ayam dan Kaldu Sapi,
yuk order via:
Whatsapp: 085247090074
.
.
.

#kaldukoala #kaldunonmsg #kalduhomemade #kaldubayi #kaldumpasi #infompasi #peralatanmpasi #mpasi #bumbumpasi #mpasihomemade #infobunda #masakmpasi #resepmpasi


0

Promo 20 April - 20 Mei 2018

PRICE LIST PAWON IBUN
โœ”๏ธ Kaldu Ayam Kampung (netto 50gr) : Rp 42.000 ๐Ÿ”œ 40.000
โœ”๏ธ Kaldu Sapi (netto 50gr) : Rp 45.000 ๐Ÿ”œ 42.000
โœ”๏ธ Kaldu Udang (netto 45gr) : Rp 45.000 ๐Ÿ”œ 42.000
โœ”๏ธ Kaldu Salmon (netto 50gr) : Rp 65.000 ๐Ÿ”œ 60.000

How to order?

Kirim format pemesanan berikut:
Nama :
Alamat lengkap :
No hp :
Pesanan :
.
.
.
#Mpasi #kalduhomemade #kaldusehat #pawonibun


0

Sudah jadwalin kapan mudik Moms?
Jangan lupa sediain Bumbu Koala utk Mpasi Si Kecil Moms ๐Ÿ˜Š .
Sekarang lg ada Promo Hemat.
Dapatkan harga spesial dgn pembelian 1 botol Kaldu Koala + 1 botol Kaldu Koala Premium. .
Order & pertanyaan bs DM or WA ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ #mudik #mudik2018 #kalduobatgtm #kalduhomemade #promo2018 #praktis #pakethemat #batam #kepri


1

SOLD
.
.
Kaldu Teri homemade yang terbuat dari bahan Teri nasi/Teri Medan kualitas terbaik. Aman digunakan sebagai pengganti prona selain daging, ikan, dan ayam, dan cocok digunakan untuk MPASI ketika travelling. Rekomendasi kaldu teri sebaiknya diberikan pada bayi umur 1+, karena memiliki rasa yg cenderung asin.
.
.
Kaldu Teri tanpa GULA GARAM PENGAWET DAN MSG. Sangat cocok untuk MPASI serta orang dewasa yang sedang menjalani diet Garam. .
.
Kenapa harus Kaldu Pawon Ibun?
1. Homemade bukan pabrikan
2. DIJAMIN bebas MSG pengawet dan Gula Garam
3. Cocok digunakan mulai 1+ sampai dewasa
4. Halal. Menggunakan TERI MEDAN segar bukan beku
5. Bahan dasar utama adalah teri yg kemudian di blend
6. Sudah mengandung sayur.
7. Sebagai sumber protein yang komplit
8. Enak dan praktis
9. Selalu fresh bukan produk timbunan
.
.
Order
DM/INBOX @annapurnabox
WA 081293952228
SHOPEE annapurnabox4416
.
.
.
IDR 50.000
.
.
.
#annapurnabox #kaldupawonibun #kalduhomemade #kalduayamkampung #kaldusapi #kaldutempe #kalduudang #kalduteri #kaldusalmon


0

Kaldu apa yang praktis, aman, sehat dan bisa selalu jadi andalan Bunda memasak MPASI si kecil? yups! Kaldu Koala ๐Ÿ˜‰.
.
.
Sekarang masak MPASI sehat dan bernutrisi untuk si kecil udah ga pusing dan repot lagi karena ada Kaldu Koala yang jadi Sahabat Bunda ๐Ÿ˜Š.
.
.
.
.
#kaldumpasi #kalduhomemade #kaldubayi #kaldusehat #kaldukoala #kaldubayikoala #koalalombok #koalamataram #kaldukoalamataram #kaldukoalalombok #kalduasli #resellerkoalalombok #agenkoalalombok #kaldusapi #kalduayam #kaldutuna #kaldusalmon #kaldulombok #kaldumataram


0

"pengen nyobain sih, tapi masih ragu..".
.
Kalau Bunda masih ragu, yuk langsung cek aja #testimonikaldukoala buat liat pengalaman dari Bunda lainnya dengan Kaldu Koala ๐Ÿ˜‰.
.
.
.
.
.
.
Aman untuk anak mulai dari 6 bulan
Yuk order via WA: 082137800175
.
.
#kaldumpasi #kalduhomemade #kaldubayi #kaldusehat #kaldukoala #kaldubayikoala #koalalombok #koalamataram #kaldukoalamataram #kaldukoalalombok #kalduasli #resellerkoalalombok #agenkoalalombok #kaldusapi #kalduayam #kaldutuna #kaldusalmon #kaldulombok #kaldumataram


0

Ada banyak momen kebersamaan keluarga dengan Si Kecil, namun hanya beberapa hal yang selalu ada dalam ingatan Si Kecil. Apakah peran Anda selalu ada dalam ingatan Si Kecil? Simak yuk, hal apa saja yang akan selalu ia ingat dan kenang semasa hidupnya.
.
.
1. Pengalaman dengan Si Kecil
Mungkin Si Kecil selalu dibelikan mainan yang menarik setiap saat atau saat hari ulang tahunnya, sehingga hanya sebagian yang selalu ia ingat. Namun, beberapa pengalaman yang selalu ada dalam ingatannya seperti pergi ke taman bermain hanya Anda dan Si Kecil, lalu menghabiskan waktu dengan bermain dan makan es krim bersama.
.
.
2. Mengesampingkan Kepentingan Lain
Si Kecil akan mengingat momen saat Anda mencoba mengesampingkan kepentingan pekerjaan dengan menjadikannya pusat perhatian. Si Kecil akan merasa bahwa Anda selalu hadir ketika ia ingin menunjukan suatu hal baru.
.
.
3. Kalimat Positif
Memberikan kalimat positif memang tidak ada salahnya, bahkan membuat Si Kecil merasa berharga di mata Anda. Misal โ€œWah, kamu hebat sekali, sudah dapat berjalan,โ€ atau โ€œAku sayang kamu, nak. .
.
4. Menghadapi Masa Sulit
Melihat Si Kecil sakit, tentunya membuat semua ibu merasa sedih. Melihat bagaimana Anda menangani Si Kecil sakit, menyuapi ia makan, melindungi selama beberapa hari sampai Si Kecil sembuh adalah beberapa hal yang selalu ia ingat.
.
.
5. Saat Anda Tidak Ada di Sekitarnya
Tidak semua hal yang Si Kecil ingat selalu bersama Anda. Ada juga beberapa hal yang ada dalam ingatannya namun Anda sedang tidak berada di sekitarnya, seperti dapat menyelesaikan prakarya di sekolah dan ia tidak sabar untuk segera pulang dan memberitahu Anda.
.
.
Jangan lupa untuk selalu menjadi bagian dari momen spesial Si Kecil ya, Moms!.
.
.
.
.
#kaldumpasi #kalduhomemade #kaldubayi #kaldusehat #kaldukoala #kaldubayikoala #koalalombok #koalamataram #kaldukoalamataram #kaldukoalalombok #kalduasli #resellerkoalalombok #agenkoalalombok #kaldusapi #kalduayam #kaldutuna #kaldusalmon #kaldulombok #kaldumataram


0

Mau beli dong Kaldu Koala, berapa harganya dan gimana ya caranya?
.
.
Untuk pembelian bisa langsung chat order ke whatsapp ya Bunda, bisa jg via shopee biar ada subsidi ongkirnya ๐Ÿ˜Š.
.
Untuk daftar harga bisa di cek di bawah ini: -Ayam: 40k / 85gr
-Sapi 45k / 85gr
-Tuna: 45k / 85gr
-Salmon: 70k / 85gr
.
.
.
Pengen tanya-tanya dulu? boleh kok Bunda, yuk langsung chat
Whatsapp: 082137800175
.
.
#kaldumpasi #kalduhomemade #kaldubayi #kaldusehat #kaldukoala #kaldubayikoala #koalalombok #koalamataram #kaldukoalamataram #kaldukoalalombok #kalduasli #resellerkoalalombok #agenkoalalombok #kaldusapi #kalduayam #kaldutuna #kaldusalmon #kaldulombok #kaldumataram


0

Apa sih Kaldu Bayi Koala? ๐Ÿ˜Š
Kaldu Koala adalah kaldu kering/bubuk yang dibuat homemade dan khusus untuk menunjang MPASI si kecil.
.
.
Proses pembuatan Kaldu Bayi Koala dikerjakan oleh ibu-ibu rumah tangga seperti menyiapkan kaldu untuk anaknya sendiri. Sehingga dijamin kebersihan, kualitas, rasa dan ke-HALAL-annya ๐Ÿ˜Š
.
.
.
.
#kaldumpasi #kalduhomemade #kaldubayi #kaldusehat #kaldukoala #kaldubayikoala #koalalombok #koalamataram #kaldukoalamataram #kaldukoalalombok #kalduasli #resellerkoalalombok #agenkoalalombok #kaldusapi #kalduayam #kaldutuna #kaldusalmon #kaldulombok #kaldumataram


0

Cara Pakai Kaldu Koala.
.
Kaldu Koala bisa dikonsumsi dengan mencampurkan pada saat memasak ataupun ditaburkan langsung pada makanan seperti abon.
.
Untuk takaran secukupnya saja ya Bunda, dikarenakan rasa yang dimiliki Kaldu Koala sudah kuat ๐Ÿ˜Š
.
.
Kalau belum punya, yuk order
Whatsapp: 082137800175
.
.
.
#kaldumpasi #kalduhomemade #kaldubayi #kaldusehat #kaldukoala #kaldubayikoala #koalalombok #koalamataram #kaldukoalamataram #kaldukoalalombok #kalduasli #resellerkoalalombok #agenkoalalombok #kaldusapi #kalduayam #kaldutuna #kaldusalmon #kaldulombok #kaldumataram


0

Emangnya apa sih kelebihan Kaldu Koala? .
.
.
Kaldu Koala diproduksi oleh Ibu-Ibu Home Industry yang memiliki anak juga. Pembuatan Kaldu Koala sendiri seperti layaknya seorang Ibu yang membuatkan Kaldu untuk anaknya ๐Ÿ˜‰.
.
Lalu, daging dan bahan yang digunakan oleh Kaldu Koala juga selalu segar, berkualitas, dan halal tentunya ๐Ÿ˜Š.
.
Tanpa Gula, Garam, MSG, dan Pengawet itu hal wajib untuk Kaldu MPASI, jadi Kaldu Koala 100% aman untuk kesayangan Bunda ๐Ÿ˜˜.
.
Dan masih banyak lagi loh kelebihan yang bikin Kaldu Koala jadi pilihan tepat untuk MPASI buah hati Bunda ๐Ÿ˜
.
.
.
.
#kaldumpasi #kalduhomemade #kaldubayi #kaldusehat #kaldukoala #kaldubayikoala #koalalombok #koalamataram #kaldukoalamataram #kaldukoalalombok #kalduasli #resellerkoalalombok #agenkoalalombok #kaldusapi #kalduayam #kaldutuna #kaldusalmon #kaldulombok #kaldumataram


0

Mau beli dong Kaldu Koala, berapa harganya dan gimana ya caranya?
.
.
Untuk pembelian bisa langsung chat order whatsapp ya Bunda ๐Ÿ˜Š
.
.
.
Untuk daftar harga bisa di cek di bawah ini:
Kaldu Koala MPASI:
-Ayam: 40k / 85gr
-Sapi 45k / 85gr
-Tuna: 45k / 85gr
-Salmon: 70k / 85gr
.
.
.
Pengen tanya-tanya dulu? boleh kok Bunda, yuk langsung chat
Whatsapp: 082137800175
.
.
#kaldumpasi #kalduhomemade #kaldubayi #kaldusehat #kaldukoala #kaldubayikoala #koalalombok #koalamataram #kaldukoalamataram #kaldukoalalombok #kalduasli #resellerkoalalombok #agenkoalalombok #kaldusapi #kalduayam #kaldutuna #kaldusalmon #kaldulombok #kaldumataram


0

Setiap Ibu pasti ingin anaknya lahap makan agar tercukupi nutrisi tumbuh kembangnya ๐Ÿ˜Š.
.
.
Jika anak sedang susah makan, bisa jadi si anak sedang bosan atau ingin rasa makanan yang baru. Yuk coba atasi dengan memberikan masakan dengan mencampurkan Kaldu Koala ๐Ÿ˜‰.
.
.
Tersedia varian:
- Ayam
- Sapi
- Tuna
- Salmon
.
.
.
#kaldumpasi #kalduhomemade #kaldubayi #kaldusehat #kaldukoala #kaldubayikoala #koalalombok #koalamataram #kaldukoalamataram #kaldukoalalombok #kalduasli #resellerkoalalombok #agenkoalalombok #kaldusapi #kalduayam #kaldutuna #kaldusalmon #kaldulombok #kaldumataram


0

Kaldu Alami Cap Jamur Merang adalah salah satu jenis kaldu alami yang terbuat dari jamur merang yang berfungsi menggantikan MSG (Monosodium Glutamat) atau vetsin.
Kaldu Alami Cap Jamur Merang terbuat dari bahan-bahan pilihan seperti ekstrak jamur merang, gula, garam, dan flavour (seasoning) yang menjadikan Kaldu Alami Cap Jamur Merang sehat dan lezat untuk dikonsumsi.
Kaldu Alami Cap Jamur Merang sangat cocok digunakan sebagai penguat rasa untuk berbagai macam masakan seperti bakso, goreng-gorengan, sup, kue, dan lainnya. Kaldu ini juga bisa digunakan di restaurant-restaurant, industri makanan, rumah sakit, dan lainnya. " Hidup Sehat dengan Kaldu alami Jamur, Non Kolesterol, Tanpa Pengawet dan Tanpa Pewarna "

Teknik terbaru yang diperkenalkan oleh CAP JAMUR MERANG dalam masakan yang membawa Anda dalam cita rasa yang baru, rasa jamur dan nutrisi alami. Kaldu ini dapat digunakan untuk memasak, memberi rasa pada SELURUH MASAKAN Anda. Ini akan membuat masakan Anda lebih baik dari yang pernah Anda rasakan.
Tidak mengandung daging, jadi halal serta sangat cocok untuk para Vegetarian/Vegan

Perbandingan : Kalo pakai vetsin 1 sdm (sendok makan), dengan kaldu alami cap jamur merang cukup 1 sdm teh saja sudah terasa enaknya, aman diberikan kepada buah hati Anda karena jauh lebih sehat dan bergizi. Karena KALDU ALAMI CAP JAMUR MERANG benar2 terbuat dari bahan alami tanpa pengawet dan tanpa pewarna

Kegunaan KALDU ALAMI CAP JAMUR MERANG :
1. Pengganti MSG untuk mendapatkan rasa yg lebih lezat
2. Memberi rasa untuk semua jenis makanan dan masakan apapun
3. Menambah aroma wangi pada masakan apapun

hubungi : 082301098772

#kaldualami #kaldualamijamurmerang #kaldualamimurah #nonmsg #nonmsgnonpengawet #jualkaldualami #jualkaldualamijamurmerang #masakanenak #bumbutanpamsg #masakannonmsg #bebasmsg #bebasmsgdanpengawet #bebasmicin #masakanrumah #homemade #kalduhomemade #kaldujamurmerang #kaldujamurmerangmurah #kaldujamurmerangalami #kaldujamurmerangasli #jualkaldujamurmerang #bumbunasigoreng #bumbunasigorengnonmsg #bumbunasigorenginstan


0

HALO MAMA JAMAN NOW ๐Ÿ™‹.
.
.
Dengan tuntutan jaman dan tugas sehari-hari sebagai seorang Ibu, kadang bisa bikin konslet ๐Ÿ˜… tapi tau ga sih Bunda? udah ga perlu konslet dan pusing lagi karena ada Kaldu Koala! ๐Ÿ˜‰.
.
.
Dibuat khusus untuk Mama Jaman Now yang butuh solusi praktis untuk memasak masakan enak dan tetap sehat setiap harinya.
.
.
Kaldu Koala MPASI! bebas gula, garam, MSG dan pengawet pastinya. Aman dikonsumsi oleh bayi mulai dari usia 6 bulan hingga dewasa sekalipun.
.
.
Tersedia 4 variant rasa, ayam, sapi, tuna, salmon, yuk order:
Whatsapp: 082137800175
.
.
.
#kaldumpasi #kalduhomemade #kaldubayi #kaldusehat #kaldukoala #kaldubayikoala #koalalombok #koalamataram #kaldukoalamataram #kaldukoalalombok #kalduasli #resellerkoalalombok #agenkoalalombok #kaldusapi #kalduayam #kaldutuna #kaldusalmon #kaldulombok #kaldumataram


0

"pengen nyobain sih, tapi masih ragu..".
.
Kalau Bunda masih ragu, yuk langsung cek aja #testimonikaldukoala buat liat pengalaman dari Bunda lainnya dengan Kaldu Koala ๐Ÿ˜‰.
.
.
.
.
.
.
Aman untuk anak mulai dari 6 bulan
.
.
.
#kaldumpasi #kalduhomemade #kaldubayi #kaldusehat #kaldukoala #kaldubayikoala #koalalombok #koalamataram #kaldukoalamataram #kaldukoalalombok #kalduasli #resellerkoalalombok #agenkoalalombok #kaldusapi #kalduayam #kaldutuna #kaldusalmon #kaldulombok #kaldumataram


0

Kaldu Koala aman ga ya untuk anakku?.
.
.
Dear Moms yang masih ragu-ragu soal aman atau tidaknya Kaldu Koala, dengan ini kami informasikan bahwa Kaldu Koala MPASI (Tutup Merah) itu sangat aman dan baik untuk dikonsumsi untuk bayi mulai dari umur 6 bulan ya.
.
.
.
Nah yang paling penting, dua produk Koala ini bebas MSG dan Pengawet Bunda.
.
.
Udah paham kan sekarang ๐Ÿ˜‰
Yuk langsung order sekarang via
WA: 082137800175
.
.
#kaldumpasi #kalduhomemade #kaldubayi #kaldusehat #kaldukoala #kaldubayikoala #koalalombok #koalamataram #kaldukoalamataram #kaldukoalalombok #kalduasli #resellerkoalalombok #agenkoalalombok #kaldusapi #kalduayam #kaldutuna #kaldusalmon #kaldulombok #kaldumataram


0

> Apa sih Kaldu Bayi Koala?
Kaldu Koala adalah kaldu kering/bubuk yang dibuat homemade dan khusus untuk menunjang MPASI si kecil. Kaldu Koala MPASI dibuat tanpa gula, garam, MSG dan pengawet.
.
.
> Ada Kaldu apa aja sih?
Kaldu Koala terdapat 4 macam rasa yaitu daging ayam, sapi, tuna dan salmon.
.
.
> Cara pemakaiannya gimana ya?
Kaldu Koala bisa dicampurkan pada saat memasak ataupun ditaburkan seperti topping atau abon
.
.
> Kaldu Koala tahan berapa lama sih?
Untuk ketahanan bisa tahan 6 bulan atau lebih dengan penyimpanan di dalam kulkas dan bisa disangrai ulang untuk lebih awet
.
.
> Bisa digunakan untuk usia berapa ya?
Kaldu Koala aman digunakan mulai usia 6 bulan untuk MPASI
.
.
> Kaldu Koala aman ga ya?
Kaldu Koala selain sudah mendapat ijin Dinas Kesehatan, juga sudah terdaftar dan tersertifikasi halal oleh MUI, sehingga sangat aman untuk si kecil.
.
.
#kaldumpasi #kalduhomemade #kaldubayi #kaldusehat #kaldukoala #kaldubayikoala #koalalombok #koalamataram #kaldukoalamataram #kaldukoalalombok #kalduasli #resellerkoalalombok #agenkoalalombok #kaldusapi #kalduayam #kaldutuna #kaldusalmon #kaldulombok #kaldumataram


0

Sesibuk apapun Bunda pasti ingin menyiapkan makanan yang sehat dan bergizi buat keluarga tersayang dong ๐Ÿ˜‰ Nah, Kaldu Koala hadir untuk jadi solusi Bunda ๐Ÿ˜Š.
.
.
Apa sih Kaldu Koala itu? Kaldu Koala merupakan kaldu homemade kaya akan nutrisi baik untuk si kecil. Dibuat dalam bentuk bubuk tanpa menggunakan gula, garam, MSG, pengawet maupun bahan kimia lainnya. 100% bahan natural, 100% daging asli. .
.
Jadi aman dan baik banget buat campuran MPASI kesayangannya Bunda ๐Ÿ˜Š
.
.
Tersedia varian:
- Ayam
- Sapi
- Tuna
- Salmon
.
.

Yuk pilih rasa kesukaan si kecil, order sekarang di
Whatsapp: 082137800175
.
.
#kaldumpasi #kalduhomemade #kaldubayi #kaldusehat #kaldukoala #kaldubayikoala #koalalombok #koalamataram #kaldukoalamataram #kaldukoalalombok #kalduasli #resellerkoalalombok #agenkoalalombok #kaldusapi #kalduayam #kaldutuna #kaldusalmon #kaldulombok #kaldumataram


0

Sudah punya Kaldu Koala Bunda? ๐Ÿ˜˜
.
.

Kaldu Koala merupakan kaldu homemade kaya akan nutrisi baik untuk si kecil. Dibuat dalam bentuk bubuk tanpa menggunakan gula, garam, MSG, pengawet maupun bahan kimia lainnya. 100% bahan natural, 100% daging asli. .
.
Jadi aman dan baik banget buat campuran MPASI kesayangannya Bunda ๐Ÿ˜‰
.
.
Yuk order di:
Whatsapp: 082137800175
.
.
.
.
.
.
#kaldumpasi #kalduhomemade #kaldubayi #kaldusehat #kaldukoala #kaldubayikoala #koalalombok #koalamataram #kaldukoalamataram #kaldukoalalombok #kalduasli #resellerkoalalombok #agenkoalalombok #kaldusapi #kalduayam #kaldutuna #kaldusalmon #kaldulombok #kaldumataram


0

READY
.
.
Kaldu homemade yang terbuat dari UDANG LAUT kualitas terbaik tanpa lemak dan tulang serta bawang-bawangan tanpa GULA GARAM PENGAWET DAN MSG. Sangat cocok untuk MPASI serta orang dewasa yang sedang menjalani diet Garam. Baik untuk penderita hipertensi.
.
.
Kenapa harus Kaldu Pawon Ibun?
1. Homemade bukan pabrikan
2. DIJAMIN bebas MSG pengawet dan Gula Garam
3. Cocok digunakan mulai 6m sampai dewasa
4. Halal
5. Bahan dasar utama adalah UDANG LAUT yg kemudian di blend
6. Sudah mengandung sayur
7. Sebagai sumber protein yang komplit
8. Enak dan praktis
9. Selalu fresh bukan produk timbunan
.
.
Order
DM/INBOX @annapurnabox
WA 081293952228
SHOPEE annapurnabox4416
.
.
.
IDR 40.000
.
.
#annapurnabox #kaldupawonibun #kalduhomemade #kalduayamkampung #kaldusapi #kaldutempe #kalduudang #kalduteri #kaldusalmon


0

READY
.
.
Kaldu homemade yang terbuat dari AYAM KAMPUNG kualitas terbaik tanpa lemak dan tulang serta bawang-bawangan tanpa GULA GARAM PENGAWET DAN MSG. Sangat cocok untuk MPASI serta orang dewasa yang sedang menjalani diet Garam. Baik untuk penderita hipertensi.
.
.
Kenapa harus Kaldu Pawon Ibun?
1. Homemade bukan pabrikan
2. DIJAMIN bebas MSG pengawet dan Gula Garam
3. Cocok digunakan mulai 6m sampai dewasa
4. Halal. Menggunakan AYAM KAMPUNG segar bukan beku
5. Bahan dasar utama adalah daging yg kemudian di blend. Bukan hanya rebusan daging dan tulang
6. Sudah mengandung sayur.
7. Sebagai sumber protein yang komplit
8. Enak dan praktis
9. Selalu fresh bukan produk timbunan
.
.
Order
DM/INBOX @annapurnabox
WA 081293952228
SHOPEE annapurnabox4416
.
.
.
IDR 40.000
.
.
#annapurnabox #kaldupawonibun #kalduhomemade #kalduayamkampung #kaldusapi #kaldutempe #kalduudang #kalduteri #kaldusalmon


0

๐Ÿ˜‡MPASI HOME MADE CILLA๐Ÿ˜‡
(KALDU AYAM KAMPUNG)
๐ŸคAyam
๐Ÿ„Wortel(dipotong2)
๐ŸŒฐBawang Bombay(Diiris2)
๐ŸŒฐBawang Putih(Diparut)
๐ŸŒฐBawang Merah(Diparut
๐Ÿ€Daun Jeruk
๐Ÿ€Daun Salam
๐ŸŒตDaun Bawang(Dipotong2)
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
#CARABUAT:
Saya menggunakan "SLOW COOKER"
โฌ‡๏ธ
โœ…Masukan semua bahan kedalam slow cooker
โœ…Tambahkan air buat proses masaknha
๐Ÿ•›Proses masak selama 6 jam โœ…Saring kaldunya
โœ…Yang digunakan hanya air kaldu

#CARAPENYIMPANANKALDU:
โœ…Dinginkan kaldu terlebih dahulu
โœ…Masukan kedalam plastik klip/Botol ASIP
โœ…Masukan kedalam Freezer
โœ…Kaldu saya gunakan selama 1 minggu saja.

#mpasicilla#mpasihomemade#mpasiwho#mpasisehat#mpasikreasibunda#kalduhomemade


0

READY
.
.
Kaldu homemade yang terbuat dari DAGING SAPI kualitas terbaik tanpa lemak dan tulang serta bawang-bawangan tanpa GULA GARAM PENGAWET DAN MSG. Sangat cocok untuk MPASI serta orang dewasa yang sedang menjalani diet Garam. Baik untuk penderita hipertensi.
.
.
Kenapa harus Kaldu Pawon Ibun?
1. Homemade bukan pabrikan
2. DIJAMIN bebas MSG pengawet dan Gula Garam
3. Cocok digunakan mulai 6m sampai dewasa
4. Halal. Menggunakan daging SAPI SEGAR segar bukan beku
5. Bahan dasar utama adalah daging yg kemudian di blend. Bukan hanya rebusan daging dan tulang
6. Sudah mengandung sayur.
7. Sebagai sumber protein yang komplit
8. Enak dan praktis
9. Selalu fresh bukan produk timbunan
.
.
Order
DM/INBOX @annapurnabox
WA 081293952228
SHOPEE annapurnabox4416
.
.
.
IDR 40.000
.
.
#annapurnabox #kaldupawonibun #kalduhomemade #kalduayamkampung #kaldusapi #kaldutempe #kalduudang #kalduteri #kaldusalmon


0

#Repost from @christabellenanetta with @regram.app
Morning, Moms!
Good news buat kita semua, nyiapin makanan anak sekarang uda ga perlu repot lagi sejak ada kaldu praktis dari @caldoo.id ๐Ÿ’•
.
.
Emang ya kerjaan mami2 pasti tiap hari harus rajin nyetok kaldu di rumah, buat bikin smua masakan anak.. bgitu kaldu habis, lgsg harus bikin lg.. nah kmrn aku d kasi coba produk kaldu homemade dari @caldoo.id efisien bgt!
Mereka ada 3 jenis ya:
๐Ÿ“Chicken Stock
๐ŸฎBeef Stock
๐ŸŸSalmon Stock
Ga cuma itu, mereka juga jual lengkap dgn bakso ayam kampung homemade yg sehat dan bergizi utk mpasi anak2 ๐Ÿ˜
.
.
Bener2 menghemat waktuku bgttt dgn adanya kaldu2 ini.. tinggal di rebus terus cemplung2in aja bahan2 masakan yg mau d sajikan, produk mereka semua NO MSG, NO Pengawet, dan HALAL yaa.. kaldunya jg ga d tambahin garam atau penyedap sama sekali, jd kalo mau d pakai utk masak org dewasa bs d tambahkan bumbu sesuai selera ๐Ÿ‘Œ
#honestreview , highly reccommended utk mommies2 yg sibuk dan memudahkan kalian yg ga ada ide masak macem2 ๐Ÿ˜‰
Thankyou, @caldoo.id ๐Ÿ˜Š
๐Ÿ“Jakarta (available at TOKOPEDIA dan SHOPEE --> search: "caldoo")
๐Ÿ“ bisa kirim keluar kota via TIKI ONS
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#kaldumpasi #kaldubalita #caldoo #jualkaldu #kalduhomemade #menumpasi #resepmpasi #foodies #jktfood #makananbaby #snackbaby


6

Hey dia Back in stock. Mari di order.

Tersedia dalam 2 rasa, sapi dan ayam. Dengan ukuran 115gr dan 250gr.

Untuk ukuran besar di PO yaaa.

Pengiriman dari tangsel via wahana/jne/tiki
Bank BCA/BNI/muamalat
Wa 083813194235

#kaldusehat #kaldunonmsg #kalduayamhomemade #kalduhomemade #produkrumahan #produkindonesia #kalduayam #kaldusapi #kaldumpasi #organik #kalduorganik #polahidupsehat #kulinertangsel #kulinerbsd #infotangsel


0

A N N A P U R N A B O X
.
.
Kaldu tempe homemade yang terbuat dari bahan tempe kualitas terbaik. Aman digunakan sejak awal MPASI dan dapat digunakan sebagai pengganti protein nabati. Kaldu Tempe tanpa GULA GARAM PENGAWET DAN MSG. Sangat cocok untuk MPASI serta orang dewasa yang sedang menjalani diet Garam.
.
.
Kenapa harus Kaldu Pawon Ibun?
1. Homemade bukan pabrikan
2. DIJAMIN bebas MSG pengawet dan Gula Garam
3. Cocok digunakan mulai 6m sampai dewasa
4. Halal
5. Sebagai sumber protein yang komplit
6. Enak dan praktis
7.Selalu fresh bukan produk timbunan
.
.
Order
DM/INBOX @annapurnabox
WA 081293952228
SHOPEE annapurnabox4416
.
.
.
IDR 13.000
.
.
.
#annapurnabox #kaldupawonibun #kalduhomemade #kalduayamkampung #kaldusapi #kaldutempe #kalduudang #kalduteri #kaldusalmon


0

Kaldu ikan mujaer homemade

Resep hasil nyontek dari mama2 ig jaman now

#mpasi7bulan #kalduikanmujaer #kaldumpasi #kalduhomemade


3

KALDU CAIR๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
ada 2 varian yaitu sapi dan yampung(ayan kampung)
.
Kaldu cair dapat digunakan untuk memasak bubur,sup,tumisan,dll.
Dan Sangat baik saat digunakan pada awal MPASI si kecil๐Ÿค—๐Ÿค—
#cateringbayimedan #jualmpasibayi #jualmpasianakmedan
#jajanbayimedan #cateringanakmedan #jualmakanbayi #jajanmedansehat #makanansehatanak
#kalducairmedan
#Kaldumpasi
#Kalduhomemade
#Jualkalducair
#Jualkaldumpasi
#Jualkalduhomemade


3

Beras + bayam + kaldu ikan + ikan gabus
.
.
.
.
#mpasisehat #menuGumira #mpasihomemade #kalduhomemade #kalduikan #nomsg #nomicin #nogaram


0

#Repost @pawon_ibun
ใƒปใƒปใƒป
PENYIMPANAN
WAJIB disimpan di dalam kulkas karena proses pembuatan kaldu maupun bubuk tempe sama sekali tidak menggunakan bahan pengawet. Baik pengawet alami maupun pengawet buatan. Selama tidak ada perubahan warna, rasa dan bau aman untuk dikonsumsi. Tips jika ingin dibawa bepergian, kaldu bisa disangrai ulang. Setelah sangrai ulang tahan 1 minggu di suhu ruang.
โ€ข
PENGGUNAAN
Bisa langsung dikonsumsi dengan cara ditabur diatas bubur bayi. Bisa juga diikutkan dalam proses pemasakan bubur. Cukup 1/2 sdt untuk 1 porsi bubur bayi. Untuk penggunaan diatas 1th sampai dewasa bisa dicampur saat proses memasak sayur tinggal tambah gula dan garam. Takaran aman digunakan dalam jumlah banyak karena tanpa bahan kimia.Untuk bayi d bawah 8 bln bisa d ikutkan masak. Untuk bayi d atas 8 bln bisa tgl tabur aj bund
โ€ข
Price
Kaldu Sapi IDR 45,000
Kaldu Ayam Kampung IDR 45,000
Kaldu Salmon IDR 65,000
#pawonibun #pawonibunbontang #kaldumpasi #kalduhomemade #kaldunogulgar #kaldunomsg #organicmarket #organicmarketbontang


0

Produk Baru
MUSHROOM
Stock powder healthy product no MSG
Netto 50gram
Komposisi
Jamur kancing, bawang putih, bawang merah,merica, tepung maizena gula dan garam

Dapat digunakan untuk usia 1tahun keatas terbuat dari bahan alami. Tutup kemasan dengan rapat simpan di tempat kering best use 6 bulan
Dinkes PIRT 211 340 401 1010 21

Harga 25.000
#kaldusapi #mpasi #kalduayam #kaldunonmsg #kaldububuk #kaldumpasi #kaldusalmon #kaldusehat #kaldukoala #kaldubayi #kaldubayikoala #kaldutuna #kaldualami #bumbumasak #mpasihomemade #infompasi #mpasisehat #kaldujamur #kaldu #kalduhomemade #bumbusehat #produsenkaldu #kalduanak #jualkaldubayi #jualkaldumpasi #infoanak #mpasirumahan #kalduayamkampung #mpasiwho #jualkaldu


0

Produk Baru
CHICKEN
Stock powder healthy product no MSG
Netto 100gram
Komposisi
Daging ayam kampung, bawang putih, bawang merah,merica, tepung maizena gula dan garam

Dapat digunakan untuk usia 1tahun keatas terbuat dari bahan alami. Tutup kemasan dengan rapat simpan di tempat kering best use 6 bulan
Dinkes PIRT 211 340 401 1010 21

Harga 20.000
#kaldusapi #mpasi #kalduayam #kaldunonmsg #kaldububuk #kaldumpasi #kaldusalmon #kaldusehat #kaldukoala #kaldubayi #kaldubayikoala #kaldutuna #kaldualami #bumbumasak #mpasihomemade #infompasi #mpasisehat #kaldujamur #kaldu #kalduhomemade #bumbusehat #produsenkaldu #kalduanak #jualkaldubayi #jualkaldumpasi #infoanak #mpasirumahan #kalduayamkampung #mpasiwho #jualkaldu


0

Produk Baru
BEEF
Stock powder healthy product no MSG
Netto 100gram
Komposisi
Daging sapi, bawang putih, bawang merah,merica, tepung maizena gula dan garam

Dapat digunakan untuk usia 1tahun keatas terbuat dari bahan alami. Tutup kemasan dengan rapat simpan di tempat kering best use 6 bulan
Dinkes PIRT 211 340 401 1010 21

Harga 20.000

#kaldusapi
#kaldusapimojokerto
#kaldusapisby #mpasi #kalduayam #kaldunonmsg #kaldububuk #kaldumpasi #kaldusalmon #kaldusehat #kaldubayi #kaldutuna #kaldualami #bumbumasak #mpasihomemade #infompasi #mpasisehat #kaldujamur #kaldu #kalduhomemade #bumbusehat #produsenkaldu #kalduanak #jualkaldubayi #jualkaldumpasi #infoanak #mpasirumahan #kalduayamkampung #mpasiwho #jualkaldu


0

BUBUK TEMPE
.
Komposisi : Tempe kualitas SUPER, Bawang Putih
.
Butiran sangat halus. Tidak mengandung GULA GARAM. Bisa digunakan sebagai PROTEIN NABATI
.
Penyajian : Langsung tabur di atas bubur yang sudah matang.
.
Penyimpanan : Simpan di kulkas yang DINGIN atau freezer. Dengan penyimpanan yang bagus bisa tahan 6 bulan. (Exp date dalam kemasan diberi jeda 3bulan dari produksi)
.
Kemasan netto 65 gram IDR 13.000
.
Order
WA 0859.2185.1300
LINE ome.shara
.
#mpasiwhoย 
#mpasi6bulan
#mpasi7bulanย 
#mpasi9bulanย 
#mpasi1tahun
#kaldunonmsg
#kalduudang
#kaldububukayamkampung
#kaldusapi
#kaldusalmon
#kaldutempe
#kalduteri
#mpasihomemade
#mpasirumahan
#babystuff
#babyfood
#mothercare
#kalduhomemade
#kaldupawonibun
#abonbabygold
#abontuna
#abonsapi
#abontuna
#ayamgeprek
#mieaceh
#dimsum
#menuharian


0

KALDUย SAPI
.
Komposisi : Daging sapi lokal, Bawang Putih, Bawang Bombay, Daun Bawang, Seledri
.
Bentuk butiran halus tidak larut dalam air karena daging asli yang digiling dan dikeringkan. Tidak mengandung GULA GARAM. Dapat digunakan sebagai PROTEIN HEWANI
.
Penyajian : Usia bayi 6m-8m disarankan diikutkan dalam proses memasak karena pada saat itu bayi baru belajar menelan. Untuk bayi diatas 8m bisa langsung tabur di atas bubur yang sudah matang
.
Penyimpanan : Simpan di kulkas yang DINGIN atau freezer. Dengan penyimpanan yang bagus bisa tahan 6 bulan. (Exp date dalam kemasan diberi jeda 3bulan dari produksi)
.
Kemasan netto 50 gram IDR 40.000
.
Order
WA 0859.2185.1300
LINE ome.shara
.
#mpasiwhoย 
#mpasi6bulan
#mpasi7bulanย 
#mpasi9bulanย 
#mpasi1tahun
#kaldunonmsg
#kalduudang
#kalduayamkampung
#kaldusapi
#kaldusalmon
#kaldutempe
#kalduteri
#mpasihomemade
#mpasirumahan
#babystuff
#babyfood
#imunisasi
#kalduhomemade
#kaldupawonibun
#abonbabygold
#abontuna
#abonsapi
#abonlele
#produkorganik
#vitaminanak
#viral
#camilansehat


0

KALDU SALMON

Komposisi : Daging Salmon, Bawang Putih, Bawang Bombay, Daun Bawang, Seledri
.
Bentuk butiran halus tidak larut dalam air karena daging asli yang digiling dan dikeringkan. Tidak mengandung GULA GARAM. Dapat digunakan sebagai PROTEIN HEWANI
.
Penyajian : Usia bayi 6m-8m disarankan diikutkan dalam proses memasak karena pada saat itu bayi baru belajar menelan. Untuk bayi diatas 8m bisa langsung tabur di atas bubur yang sudah matang
.
Penyimpanan : Simpan di kulkas yang DINGIN atau freezer. Dengan penyimpanan yang bagus bisa tahan 6 bulan. (Exp date dalam kemasan diberi jeda 3bulan dari produksi)
.
Kemasan netto 50 gram IDR 60.000.
.
Order

WA 0859.2185.1300
LINE ome.shara
.
#kaldunongulagaram
#kaldualami
#nonmsg
#kalduudang
#kaldububuk
#kalduayamkampung
#kalduhomemade
#kaldusalmon
#mpasihomemade
#mpasi4bintang
#resepmpasi
#almondcookies
#grosirhijab
#infobunda
#infobalita
#infoterbaru
#infomudik
#pilpres2019
#tipssehat
#tipsnewborn
#tipsmenyusui
#pastavegeroni
#mpasialami
#paketmpasi
#paketlebaran
#paketmurah
#pameran
#gamisanak
#bookstore


0

SEKARANG BIKIN MPASI GA PERLU REPOT LAGI
.
.
Ga perlu khawatir bikin mpasi homemade anak jadi ga doyan, karna sekarang udah ada @kaldubayikoala
.
.
Kaldu homemade praktis untuk mpasi bayi. Tanpa tambahan gula, garam, msg dan pengawet. Tersedia 4 variant rasa, ayam, sapi, tuna, salmon
.
Order sekarang juga sebelum kehabisan
.
Whatsapp: 085247090074
.
. .
#kaldukoala #kaldunonmsg #kalduhomemade #kaldubayi #kaldumpasi #infompasi #peralatanmpasi #mpasi #bumbumpasi #mpasihomemade #infobunda #masakmpasi #resepmpasi


0

Kaldu Alami Cap Jamur Merang adalah salah satu jenis kaldu alami yang terbuat dari jamur merang yang berfungsi menggantikan MSG (Monosodium Glutamat) atau vetsin.
Kaldu Alami Cap Jamur Merang terbuat dari bahan-bahan pilihan seperti ekstrak jamur merang, gula, garam, dan flavour (seasoning) yang menjadikan Kaldu Alami Cap Jamur Merang sehat dan lezat untuk dikonsumsi.
Kaldu Alami Cap Jamur Merang sangat cocok digunakan sebagai penguat rasa untuk berbagai macam masakan seperti bakso, goreng-gorengan, sup, kue, dan lainnya. Kaldu ini juga bisa digunakan di restaurant-restaurant, industri makanan, rumah sakit, dan lainnya. " Hidup Sehat dengan Kaldu alami Jamur, Non Kolesterol, Tanpa Pengawet dan Tanpa Pewarna "

Teknik terbaru yang diperkenalkan oleh CAP JAMUR MERANG dalam masakan yang membawa Anda dalam cita rasa yang baru, rasa jamur dan nutrisi alami. Kaldu ini dapat digunakan untuk memasak, memberi rasa pada SELURUH MASAKAN Anda. Ini akan membuat masakan Anda lebih baik dari yang pernah Anda rasakan.
Tidak mengandung daging, jadi halal serta sangat cocok untuk para Vegetarian/Vegan

Perbandingan : Kalo pakai vetsin 1 sdm (sendok makan), dengan kaldu alami cap jamur merang cukup 1 sdm teh saja sudah terasa enaknya, aman diberikan kepada buah hati Anda karena jauh lebih sehat dan bergizi. Karena KALDU ALAMI CAP JAMUR MERANG benar2 terbuat dari bahan alami tanpa pengawet dan tanpa pewarna

Kegunaan KALDU ALAMI CAP JAMUR MERANG :
1. Pengganti MSG untuk mendapatkan rasa yg lebih lezat
2. Memberi rasa untuk semua jenis makanan dan masakan apapun
3. Menambah aroma wangi pada masakan apapun

hubungi : 082301098772

#kaldualami #kaldualamijamurmerang #kaldualamimurah #nonmsg #nonmsgnonpengawet #jualkaldualami #jualkaldualamijamurmerang #masakanenak #bumbutanpamsg #masakannonmsg #bebasmsg #bebasmsgdanpengawet #bebasmicin #masakanrumah #homemade #kalduhomemade #kaldujamurmerang #kaldujamurmerangmurah #kaldujamurmerangalami #kaldujamurmerangasli #jualkaldujamurmerang #bumbunasigoreng #bumbunasigorengnonmsg #bumbunasigorenginstan


1

"Duh Bunda anakku lagi GTM (Gerakan Tutup Mulut) nih, gimana ya caranya agar anakku mau makan?".
.
.
GTM pada anak atau mogok makan memang salah satu hal yang bisa bikin Bunda kepikiran banget.
Naah! Kaldu Koala bisa menjadi salah satu alternatif untuk mengatasi mogok makan pada anak loh Bunda.
.
.
Harga Kaldu Koala MPASI:
-Ayam: 40k / 85gr
-Sapi 45k / 85gr
-Tuna: 45k / 85gr
-Salmon: 70k / 85gr
. .
Order via
Whatsapp: 082137800175
.
.
.
#kaldukoala #kaldumpasi #solusigtm #kalduobatgtm #anakgtm #kaldunonmsg #kalduhalal #kaldumpasi #kalduhomemade #kaldubayi #kaldusehat #kaldukoala #kaldubayikoala #koalalombok #koalamataram #kaldukoalamataram #kaldukoalalombok #kalduasli #resellerkoalalombok #agenkoalalombok #kaldusapi #kalduayam #kaldutuna #kaldusalmon #kaldulombok #kaldumataram


0

> Apa sih Kaldu Bayi Koala?
Kaldu Koala adalah kaldu kering/bubuk yang dibuat homemade dan khusus untuk menunjang MPASI si kecil. Kaldu Koala MPASI dibuat tanpa gula, garam, MSG dan pengawet.
.
.
> Ada Kaldu apa aja sih?
Kaldu Koala terdapat 4 macam rasa yaitu daging ayam, sapi, tuna dan salmon.
.
.
> Cara pemakaiannya gimana ya?
Kaldu Koala bisa dicampurkan pada saat memasak ataupun ditaburkan seperti topping atau abon
.
.
> Kaldu Koala tahan berapa lama sih?
Untuk ketahanan bisa tahan 6 bulan atau lebih dengan penyimpanan di dalam kulkas dan bisa disangrai ulang untuk lebih awet
.
.
> Bisa digunakan untuk usia berapa ya?
Kaldu Koala aman digunakan mulai usia 6 bulan untuk MPASI
.
.
> Kaldu Koala aman ga ya?
Kaldu Koala selain sudah mendapat ijin Dinas Kesehatan, juga sudah terdaftar dan tersertifikasi halal oleh MUI, sehingga sangat aman untuk si kecil.
.
.
#kaldumpasi #kalduhomemade #kaldubayi #kaldusehat #kaldukoala #kaldubayikoala #koalalombok #koalamataram #kaldukoalamataram #kaldukoalalombok #kalduasli #resellerkoalalombok #agenkoalalombok #kaldusapi #kalduayam #kaldutuna #kaldusalmon #kaldulombok #kaldumataram


0

Bubuk Tempe Koala ๐Ÿ˜‹
.
.
Tempe dibuat dari kacang kedelai yang difermentasikan dengan jamur Rhizopus oligosporus. Menurut penelitian terbaru, kandungan gizi tempe disejajarkan dengan kandungan gizi yang ada pada yogurt.
.
.
Tempe merupakan sumber protein nabati . Mengandung serat pangan, kalsium, vitamin B dan zat besi. Kandungan antibiotika dan antioksidan di dalamnya dapat menyembuhkan infeksi serta mencegah penyakit degeneratif.
.
.
.
Dalam 100 gram tempe mengandung protein 20,8 gram, lemak 8,8 gram, serat 1,4 gram, kalsium 155 miligram, fosfor 326 miligram, zat besi 4 miligram, vitamin B1 0,19 miligram, karoten 34 mikrogram.
.
.
Dengan adanya Bubuk Tempe Koala, Bunda bisa memberikan nutrisi baik tempe ke si kecil dimanapun, dan kapanpun tanpa harus repot-repot memasak terlebih dahulu ๐Ÿ˜‰
.
.
.
#bubuktempe #kaldutempe #tempeorganik #tempe #abontempe
#olahantempe #kaldukoala #mpasi #infompasi #mpasihomemade #resepmpasi #kaldumpasi #kalduhomemade #kaldubayi #kaldusehat #kaldukoala #kaldubayikoala #koalalombok #koalamataram #kaldukoalamataram #kaldukoalalombok #kalduasli #resellerkoalalombok #agenkoalalombok #kaldusapi #kalduayam #kaldutuna #kaldusalmon #kaldulombok #kaldumataram


0

Tongue-tie (ankyloglossia) adalah kelainan kongenital di mana lidah tidak leluasa bergerak karena frenulum lidah yang terlalu pendek. Frenulum lidah adalah jaringan tipis di bawah lidah bagian tengah yang menghubungkan lidah dengan dasar mulut. Kondisi ini terjadi pada 4-11% bayi yang baru lahir, dan lebih umum menimpa bayi laki-laki dibanding bayi perempuan.
.
.
Gejala Tongue-tie
Bayi dengan tongue-tie umumnya kesulitan menggerakkan lidah ke atas atau dari sisi ke sisi, dan tidak bisa menjulurkan lidah melewati gigi depan. Tanda lain bahwa bayi menderita tongue-tie adalah adanya lekukan pada ujung lidah, sehingga membuat lidah terlihat seperti berbentuk hati.
.
.
Bayi dengan kondisi tongue-tie sulit melakukan gerakan mengisap, sehingga berulang kali memasukkan dan mengeluarkan puting payudara. Proses menyusui menjadi lebih lama dan bayi tidak mendapat asupan ASI yang cukup. Akibatnya, bayi akan selalu merasa lapar dan berat badannya sulit naik.
.
.
Pada ibu yang bayi atau anaknya mengalami kondisi tongue-tie, umumnya gejala yang dirasakan adalah sakit pada puting payudara saat menyusui dan peradangan pada payudara. Konsultasikan dengan dokter jika gejala tersebut muncul, karena tongue-tie bukan satu-satunya penyebab masalah menyusui.
.
.
.

#kaldumpasi #kalduhomemade #kaldubayi #kaldusehat #kaldukoala #kaldubayikoala #koalalombok #koalamataram #kaldukoalamataram #kaldukoalalombok #kalduasli #resellerkoalalombok #agenkoalalombok #kaldusapi #kalduayam #kaldutuna #kaldusalmon #kaldulombok #kaldumataram


0

Seperti kita ketahui bahwa setiap ibu selalu disarankan untuk memberikan ASI secara eksklusif. Pasalnya ASI merupakan makanan yang paling bergizi untuk bayi. Minimal bayi mendapatkan ASI sampai berusia 6 bulan.
.
.
Di lapangan sering kali dijumpai beberapa ibu yang bekerja mengalami kesulitan untuk memberikan ASI secara penuh kepada sang bayi. Mereka harus bekerja dan berada di luar rumah, tidak selalu bersama bayi.
.
.
Namun semakin berkembangnya zaman sudah banyak teknologi yang memudahkan Anda untuk tetap dapat memberikan ASI kepada buah hati.
.
.
Jadi bekerja bukanlah alasan bagi ibu untuk menanggalkan kewajiban dalam memberikan ASI. .
Berikut ada tips seputar Lancar Menyusui, Sukses Bekerja ๐Ÿ˜‰
.
.
#kaldumpasi #kalduhomemade #kaldubayi #kaldusehat #kaldukoala #kaldubayikoala #koalalombok #koalamataram #kaldukoalamataram #kaldukoalalombok #kalduasli #resellerkoalalombok #agenkoalalombok #kaldusapi #kalduayam #kaldutuna #kaldusalmon #kaldulombok #kaldumataram


0

Isi paket terdiri dari 2varian kaldu. (Sapi 1, ayam 1)

Minimal belanja 90rb (Free Ongkir)

Kaldu sehat non MSG ini bisa untuk semua masakan, aman untuk anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui, maupun MPASI

Berat. Sapi 200gr. Ayam 200gr. Harga satuan @26rb

Exp produk november 2018.#kaldunonmsg #kaldusehat #kaldusapi #kaldusunv #kaldumurah #kaldumpasi #kaldualami #kaldubayi #kaldusapinonmsg #kalduayamnonmsg #kaldububuk #kalduhomemade #kaldutanpamsg


0

Assalamu'alaikum bunda.. Ada 6 varian kaldu nih di Pawon Ibun
๐ŸŒป Kaldu Ayam Kampung
๐ŸŒป Kaldu Sapi
๐ŸŒป Kaldu Udang
๐ŸŒป Kaldu Teri
๐ŸŒป Kaldu Salmon
๐ŸŒป Bubuk Tempe
.
.
Semua kaldunya dibuat tanpa penambahan GULA GARAM, MSG, DAN PENGAWET. Selain itu, kaldu Pawon Ibun juga sudah mendapat izin edar dari Dinas Kesehatan Jawa Timur. . .
Penyimpanannya cukup simpan dalam kulkas, dan bisa bertahan hingga 3 bulan karena dibuat tanpa pengawet. Jadi, kaldu bisa awet karena dari proses pengeringan saja. . .
Kaldu dapat dikonsumsi dari bayi usia 6 bulan hingga orang dewasa ya bunda . .
.
.
Untuk pemesanan :

Nama

Alamat lengkap
Orderan
No. HP

kirim ke 085794286566 . .
#kalduayam #kaldusapi #kaldusalmon #kalduteri #bubuktempe #kalduudang #kalduhomemade #kalducimahi #kaldupawonibun #GTM #kalducimahibandungย #PawonIbunbandung#PawonIbuncimahi#mpasi#menumpasi#mpasialami#mpasihomemade#babystuff


0

Buat yang butuh ditendang kaldu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Eh salah kaldu yg nendang maksudnya ๐Ÿ˜…

Kenapa nendang ??? Bukan bubuk halus berupa cincangan,,,tidak larut dalam kuah so baunya memang bikin semriwing ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Ibunya balita tidak niat masak, malas buka YouTube atau google
Wajib punya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Karena kaldu ini bisa meningkatkan nafsu masak bunda
Non gula garam
Penyimpanan dikulkas
Bisa dikonsumsi mulai 6bulan
Info dan order ๐Ÿ‘‰ http://bit.ly/bayi-damar. Wa 085731589240

Free ongkir dan kejutan lainnya hanya lewat shopee
๐Ÿ‘œ https://shopee.co.id/enyvita

#kaldusapi #mpasi #kalduayam #kaldunonmsg #kaldububuk #kaldumpasi #kaldusalmon #kaldusehat #kaldukoala #kaldubayi #kaldubayikoala #kaldutuna #kaldualami #bumbumasak #mpasihomemade #infompasi #mpasisehat #kaldujamur #kaldu #kalduhomemade #bumbusehat #produsenkaldu #kalduanak #jualkaldubayi #jualkaldumpasi #infoanak #mpasirumahan #kalduayamkampung #mpasiwho #jualkaldu


2

#Repost from @andiyulia_pratiwi with @regram.app ... โ– Resep Kaldu Kepala/Tulang Ikanโ– 
.
Bahan :
โ˜…1 kg Tulang Ikan/kepala/daging
โ˜…1 liter air
โ˜…1 siung bawang putih,geprek
โ˜…1 siung bawang merah,geprek
โ˜…1/2 bh bawang bombai,iris kasar
โ˜…1 batang seledri, simpulkan
โ˜…1 bh wortel utuh,bersihkan kulitnya
โ˜…1 batang daun bawang,iris halus
โ˜…2 lembar daun salam
โ˜…1 bh tomat,potong bagi 4
โ˜…1 cm jahe, geprek
.
Cara membuat:
โ˜…didihkan air
โ˜…masukkan bawang merah,bawang putih,jahe dan tulang kepala ikan
โ˜…rebus dengan api kecil sampai air menjadi 3/4
โ˜…masukkan seledri,bawang bombai,wortel,daun bawang,daun salam,tomat
โ˜…rebus kembali sekitar 15-20 menit
โ˜…angkat,buang lemak yang mengambang
โ˜…diinginkan
โ˜…saring kaldu
โ˜…masukkan kaldu ke dalam wadah bertutup untuk sekali makan
โ˜…simpan di freezer. โ– Resep Kepala/kulit udangโ– 
.
Bahan :
โ˜…1 kg kepala kulit udang
โ˜…1 liter air
โ˜…1 siung bawang putih,geprek
โ˜…1 siung bawang merah, geprek
โ˜…1/2 bh bawang bombai,iris kasar
โ˜…1 batang seledri,simpulkan
โ˜…1 bh wortel utuh,kupas kulitnya
โ˜…1 batang daun bawang,iris halus
โ˜…2 lembar daun salam
โ˜…1 bh tomat,potong bagi 4
โ˜…1 cm jahe,geprek. .
Cara membuat :
โ˜…didihkan air
โ˜…masukkan bawang merah, bawang putih, jahe dan kepala kulit udang
โ˜…rebus dengan api kecil sampai air menjadi 3/4
โ˜…masukkan seledri,bawang bombai, wortel,daun bawang,daun salam,tomat
โ˜…rebus kembali sekitar 15-20 menit
โ˜…angkat,buang lemak yang mengambang
โ˜…dinginkan
โ˜…saring kaldu
โ˜…masukkan kaldu ke dalam wadah bertutup untuk sekali makan
โ˜…simpan difreezer.

#ibukhawarizmiberbagiresep#kalduikan #kalduudang#anekakaldu#resepkaldu
#resepkalduikan#resepkalduudang#stock#reseprumahan#kalduhomemade#kaldubebasmsg#ayohidupsehat#happycooking#ahligizi#ahligizianak ๐Ÿ’ชโœŠ


0

The end of the page