#kampustercinta

Instagram photos and videos

#kampustercinta#BisnisAnakMuda#PengusahaMuslim#scrubwajah#kuliah#pemutihbadan#pemutihwajah#skincaretradisional#nyalon#lulurtradisional#lulurorganik#lulurwajah#masker#luluran#spa#skincare#spirulina#kampusTerbaik#pelatihanbisnis#BisnisRumahan#BisnisOnline#BisnisSampingan#SekolahBisnis#liburan#PengusahaMuda

Hashtags #kampustercinta for Instagram

2000 - 2001.
3 kiri anak jurnalistik.
2 kanan anak humas.
2019 pada nyasar kabeh ga ada yg sesuai jurusan 😁
Hay kelen coba lambaikan tangan ke kamera @shantria_soenoto @purple_matte @diankumalawardhani n June
#iisipjakarta2000 #iisip2000 #kampustercinta


0

Jadikan ketiak halus, putih dan wangi dengan LULUR KETIAK REMPAH HITAM

RORO MENDUT - INDONESIAN TRADITIONAL BEAUTY
[Perawatan Kecantikan Tradisional Kraton Yogyakarta] HUBUNGI CUSTOMER SERVICE :
.
.
☎ [WA] 082298389598
.
.
.
KAMI SIAP MELAYANI ANDA SETULUS HATI!

#roromendut #maskerroromendut #lulurroromendut #skincare #spa #lulur #maskeran #luluran #masker #sulamalis #scrubwajah #kursusmakeup #lulurorganik #lulurtradisional #nyalon #skincaretradisional #pemutihmuka #pemutihwajah #pemutihtubuh #pemutihbadan #produkindonesia #oleholehjogja #kuliah #kampustercinta #obatjerawat #skincarealami #jerawatan #maskerjerawat #lulurwajah


0

Jadikan ketiak halus, putih dan wangi dengan LULUR KETIAK REMPAH HITAM

RORO MENDUT - INDONESIAN TRADITIONAL BEAUTY
[Perawatan Kecantikan Tradisional Kraton Yogyakarta] HUBUNGI CUSTOMER SERVICE :
.
.
☎ [WA] 082298389598
.
.
.
KAMI SIAP MELAYANI ANDA SETULUS HATI!

#roromendut #maskerroromendut #lulurroromendut #skincare #spa #lulur #maskeran #luluran #masker #sulamalis #scrubwajah #kursusmakeup #lulurorganik #lulurtradisional #nyalon #skincaretradisional #pemutihmuka #pemutihwajah #pemutihtubuh #pemutihbadan #produkindonesia #oleholehjogja #kuliah #kampustercinta #obatjerawat #skincarealami #jerawatan #maskerjerawat #lulurwajah


1

Jadikan ketiak halus, putih dan wangi dengan LULUR KETIAK REMPAH HITAM

RORO MENDUT - INDONESIAN TRADITIONAL BEAUTY
[Perawatan Kecantikan Tradisional Kraton Yogyakarta] HUBUNGI CUSTOMER SERVICE :
.
.
☎ [WA] 082298389598
.
.
.
KAMI SIAP MELAYANI ANDA SETULUS HATI!

#roromendut #maskerroromendut #lulurroromendut #skincare #spa #lulur #maskeran #luluran #masker #sulamalis #scrubwajah #kursusmakeup #lulurorganik #lulurtradisional #nyalon #skincaretradisional #pemutihmuka #pemutihwajah #pemutihtubuh #pemutihbadan #produkindonesia #oleholehjogja #kuliah #kampustercinta #obatjerawat #skincarealami #jerawatan #maskerjerawat #lulurwajah


1

Jadikan ketiak halus, putih dan wangi dengan LULUR KETIAK REMPAH HITAM

RORO MENDUT - INDONESIAN TRADITIONAL BEAUTY
[Perawatan Kecantikan Tradisional Kraton Yogyakarta] HUBUNGI CUSTOMER SERVICE :
.
.
☎ [WA] 082298389598
.
.
.
KAMI SIAP MELAYANI ANDA SETULUS HATI!

#roromendut #maskerroromendut #lulurroromendut #skincare #spa #lulur #maskeran #luluran #masker #sulamalis #scrubwajah #kursusmakeup #lulurorganik #lulurtradisional #nyalon #skincaretradisional #pemutihmuka #pemutihwajah #pemutihtubuh #pemutihbadan #produkindonesia #oleholehjogja #kuliah #kampustercinta #obatjerawat #skincarealami #jerawatan #maskerjerawat #lulurwajah


0

Jadikan ketiak halus, putih dan wangi dengan LULUR KETIAK REMPAH HITAM

RORO MENDUT - INDONESIAN TRADITIONAL BEAUTY
[Perawatan Kecantikan Tradisional Kraton Yogyakarta] HUBUNGI CUSTOMER SERVICE :
.
.
☎ [WA] 082298389598
.
.
.
KAMI SIAP MELAYANI ANDA SETULUS HATI!

#roromendut #maskerroromendut #lulurroromendut #skincare #spa #lulur #maskeran #luluran #masker #sulamalis #scrubwajah #kursusmakeup #lulurorganik #lulurtradisional #nyalon #skincaretradisional #pemutihmuka #pemutihwajah #pemutihtubuh #pemutihbadan #produkindonesia #oleholehjogja #kuliah #kampustercinta #obatjerawat #skincarealami #jerawatan #maskerjerawat #lulurwajah


0

Jadikan ketiak halus, putih dan wangi dengan LULUR KETIAK REMPAH HITAM

RORO MENDUT - INDONESIAN TRADITIONAL BEAUTY
[Perawatan Kecantikan Tradisional Kraton Yogyakarta] HUBUNGI CUSTOMER SERVICE :
.
.
☎ [WA] 082298389598
.
.
.
KAMI SIAP MELAYANI ANDA SETULUS HATI!

#roromendut #maskerroromendut #lulurroromendut #skincare #spa #lulur #maskeran #luluran #masker #sulamalis #scrubwajah #kursusmakeup #lulurorganik #lulurtradisional #nyalon #skincaretradisional #pemutihmuka #pemutihwajah #pemutihtubuh #pemutihbadan #produkindonesia #oleholehjogja #kuliah #kampustercinta #obatjerawat #skincarealami #jerawatan #maskerjerawat #lulurwajah


1

Jadikan ketiak halus, putih dan wangi dengan LULUR KETIAK REMPAH HITAM

RORO MENDUT - INDONESIAN TRADITIONAL BEAUTY
[Perawatan Kecantikan Tradisional Kraton Yogyakarta] HUBUNGI CUSTOMER SERVICE :
.
.
☎ [WA] 082298389598
.
.
.
KAMI SIAP MELAYANI ANDA SETULUS HATI!

#roromendut #maskerroromendut #lulurroromendut #skincare #spa #lulur #maskeran #luluran #masker #sulamalis #scrubwajah #kursusmakeup #lulurorganik #lulurtradisional #nyalon #skincaretradisional #pemutihmuka #pemutihwajah #pemutihtubuh #pemutihbadan #produkindonesia #oleholehjogja #kuliah #kampustercinta #obatjerawat #skincarealami #jerawatan #maskerjerawat #lulurwajah


0

Jadikan ketiak halus, putih dan wangi dengan LULUR KETIAK REMPAH HITAM

RORO MENDUT - INDONESIAN TRADITIONAL BEAUTY
[Perawatan Kecantikan Tradisional Kraton Yogyakarta] HUBUNGI CUSTOMER SERVICE :
.
.
☎ [WA] 082298389598
.
.
.
KAMI SIAP MELAYANI ANDA SETULUS HATI!

#roromendut #maskerroromendut #lulurroromendut #skincare #spa #lulur #maskeran #luluran #masker #sulamalis #scrubwajah #kursusmakeup #lulurorganik #lulurtradisional #nyalon #skincaretradisional #pemutihmuka #pemutihwajah #pemutihtubuh #pemutihbadan #produkindonesia #oleholehjogja #kuliah #kampustercinta #obatjerawat #skincarealami #jerawatan #maskerjerawat #lulurwajah


0

Jadikan ketiak halus, putih dan wangi dengan LULUR KETIAK REMPAH HITAM

RORO MENDUT - INDONESIAN TRADITIONAL BEAUTY
[Perawatan Kecantikan Tradisional Kraton Yogyakarta] HUBUNGI CUSTOMER SERVICE :
.
.
☎ [WA] 082298389598
.
.
.
KAMI SIAP MELAYANI ANDA SETULUS HATI!

#roromendut #maskerroromendut #lulurroromendut #skincare #spa #lulur #maskeran #luluran #masker #sulamalis #scrubwajah #kursusmakeup #lulurorganik #lulurtradisional #nyalon #skincaretradisional #pemutihmuka #pemutihwajah #pemutihtubuh #pemutihbadan #produkindonesia #oleholehjogja #kuliah #kampustercinta #obatjerawat #skincarealami #jerawatan #maskerjerawat #lulurwajah


0

Kampus Tercinta 2009
Sayangnya gue belum liat th 2019 kayak apa. #10yearschallenge #kampustercinta #iisipjakarta #iisipjakarta2000 #iisip2000 #angkatan2000


2

Beliau bukan hanya guru dan mentor bagi kami..
Tapi beliau ada orang tua kami juga..
.
Bukan hanya ilmu internet marketing yang diajarkan kepada kami..
Tetapi ilmu kehidupan yang sangat berhargapun diajarkan kepada kami...
.
Sehat dan sukses terus untuk mentor tercinta kami
Pak Agus Piranhamas.
.
#kampusumarusman #Kuliah1TahunJadiPengusaha #DigitalMarketing #KampusPengusaha #PengusahaMuslim #BelajarBisnis #KomunitasBisnis #JagoJualan #BisnisAnakMuda #SeminarIndonesia #PaytrenDigital #MuslimMillioner #IpphoSantosa #BisnisSampingan #BisnisRumahan #kampusTerbaik #SekolahTerbaik #BisnisOnline #BisnisAnakMuda #KampusTercinta #SekolahBisnis #PengusahaMuda #PengusahaMuslim #SeminarBisnis #pelatihanbisnis


0

Doakan kami menjadi pengusaha beromset milyaran..
.

Doakan kami menjadi pengusaha yang bisa bermanfaat untuk umat...
.
Doakan kami menjadi pengusaha yang akan banyak membuka lapangan pekerjaan...
.
Mohon doanya ya teman-teman
Aamiin
.
#kampusumarusman #Kuliah1TahunJadiPengusaha #DigitalMarketing #KampusPengusaha #PengusahaMuslim #BelajarBisnis #KomunitasBisnis #JagoJualan #BisnisAnakMuda #SeminarIndonesia #PaytrenDigital #MuslimMillioner #IpphoSantosa #BisnisSampingan #BisnisRumahan #kampusTerbaik #SekolahTerbaik #BisnisOnline #BisnisAnakMuda #KampusTercinta #SekolahBisnis #PengusahaMuda #PengusahaMuslim #SeminarBisnis #pelatihanbisnis


10

Agus Piranhamas
Pakar Internet Marketing Indonesia
.
.
.
Perjalanan hidup Guru/Pakar/Jagoan Internet Marketing ini sungguh menarik untuk disimak. Masa kecil yang penuh air mata akibat pribadinya yang seorang introvert. Masa kuliah yang penuh pengabdian dan masa-masa kerja serta awal bergelut dalam dunia Internet Marketing yang merubah hidupnya. Lahir dengan nama lengkap Agus Setiyawan bin Mas Moeljono bin Ngaliehardjo, dari sebuah desa di Bojonegoro Jawa timur, Agus kecil mendapat didikan yang keras dari orangtuanya.
.
Dengan cara mendidik seperti itu maka saya menjadi anak yang rajin dan disiplin.
. “Ayah saya mengajarkan bahwa walaupun saya anak seorang “pengede” (orang penting) di desa maka tak lantas saya bisa ongkang-ongkang kaki. Apapun kalau bisa selalu dilakukan sendiri, walaupun di rumah banyak pembantu tapi ayah selalu orang tuanya tidak boleh membaca buku karena khawatir Agus kecil menjadi gila karena terlalu kurang pergaulan. Selain itu secara postur tubuh yang mungil dan juga sifat Agus kecil yang pemalu dan minderan.
.
Sebagai contoh keminderan Agus kecil, pernah suatu ketika ada teman cewek yang pinjam buku ke rumah, tapi Agus kecil malah berlari ke kamar dan meminta sang ibu untuk menemui dan menyerahkan buku yang akan dipinjam.
.
Agus kecil mulai berubah sejak dia mengenal Majalah Anda, sebuah majalah psikologi.
. .
“Saat saya membaca majalah tersebut saya melihat ada sebuah kalimat yang menyentil hati saya, ditulis di situ bahwa setiap hal yang mengubah dirimu caranya terserah dirimu, maka dimulailah petualangan saya untuk berubah”.
.
.
#kampusumarusman #Kuliah1TahunJadiPengusaha #DigitalMarketing #KampusPengusaha #PengusahaMuslim #BelajarBisnis #KomunitasBisnis #JagoJualan #BisnisAnakMuda #SeminarIndonesia #PaytrenDigital #MuslimMillioner #IpphoSantosa #BisnisSampingan #BisnisRumahan #kampusTerbaik #SekolahTerbaik #BisnisOnline #BisnisAnakMuda #KampusTercinta #SekolahBisnis #PengusahaMuda #PengusahaMuslim #SeminarBisnis #pelatihanbisnis


1

Last exam ... .
.
.
Selamat datang semester empat dimana kata orang orang disemster ini mulai bermalas malasan 👏
.
.
.
#salamkomunikasi #administrasinegara
#adminitrasiniaga #fisipundhar #kampustercinta
@universitasdharmawangsa


19

Selamat pagi dear :) Kamu cewek ataupun cowok yang mau perawatan buat tubuh kalian, cocok bgt nih lagi ada produk booming banget yaitu "VITALINE SOFTGELS" jadi bentuknya capsule 💊 no suntik vit C ya 😉
Ga diragukan lagi udah banyak testi yg pake alhasil cetar dalam 2 minggu.

Manfaat dari VITALINE SOFTGELS dan :
💊 Memutihkan Badan Secara Keseluruhan
💊 Memudarkan noda hitam dan bekas luka
💊 Menghilangkan bekas flek hitam efek sinar matahari di tangan
💊 Menghilangkan jerawat
💊 Melembabkan kulit

Produk ini sangat AMAN! Setiap hasil pemakaian setiap orang berbeda beda ya, ada yang langsung kelihatan dalam 3 hari dan ada juga seminggu yg kelihatan efek before afternya.
Utk info selanjutnya lngsng chat me yah ;) 💞Konsultasi & Order...
Only Here, guys⬇⬇
@glowskin_tiens15
@glowskin_tiens15
📱Wa 085871468446
Fast Respon, klik link at Bio👆
🎉Dapatkan SPESIAL Price, Setiap tanggal 15 🎁

Tetap Cantik & Sehat dengan HERBAL 😚 .
#bandungjuara #bandunghits #bandungfashion #bandungculinary #spirulinabandung #unpadbdg #bandungolshop #unpadbandung #secretmasker2 #maranathabdg #infobdg #kampustercinta #spirulinatiens #maskerspirulina #unikom #spirulina.


0

TAHUKAH ANDA?
.
.
Afonso IV  merupakan seorang Raja Portugal dan Algarve ketujuh dari tahun 1325 sampai kematiannya. Ia adalah putra tunggal Denis dari Portugal yang sah dan istrinya, Elizabeth dari Aragon.
.

Afonso, lahir di Lisbon, dan merupakan pewaris sah tahta Portugis. Namun, menurut beberapa sumber ia bukan putra kesayangan Denis melainkan saudaranya tirinya yang merupakan seorang anak haram Afonso Sanches.
.
Dari kehidupan awal, persaingan keras yang ada telah memicu terjadinya sebuah perang sipil. Pada tanggal 7 Januari 1325, ayah Afonso meninggal dan ia menjadi raja, dan membalas dendam sepenuhnya pada saudaranya. Saingannya dibuang kepengasingan di Kastilia, dan dilucuti seluruh wilayahnya yang diberikan oleh ayah mereka.
.
Namun Afonso Sanches tidak tinggal diam. Dari Kastilia, ia merencanakan serangkaian upaya untuk menyerap mahkota untuk dirinya sendiri. Setelah beberapa kali gagal menyerang, dua bersaudara itu menandatangani sebuah perjanjian, yang diatur oleh ibu Afonso, Ratu Elizabeth.
.
#kampusumarusman #Kuliah1TahunJadiPengusaha #DigitalMarketing #KampusPengusaha #PengusahaMuslim #BelajarBisnis #KomunitasBisnis #JagoJualan #BisnisAnakMuda #SeminarIndonesia #PaytrenDigital #MuslimMillioner #IpphoSantosa #BisnisSampingan #BisnisRumahan #kampusTerbaik #SekolahTerbaik #BisnisOnline #BisnisAnakMuda #KampusTercinta #SekolahBisnis #PengusahaMuda #PengusahaMuslim #SeminarBisnis #pelatihanbisnis


0

TAHUKAH ANDA?
.
.
Kahlil Gibran  adalah seorang seniman, penyair, dan penulis Lebanon Amerika. Ia lahir di Lebanon (saat itu masuk Provinsi Suriah di Kesultanan Utsmaniyah) dan menghabiskan sebagian besar masa produktifnya di Amerika Serikat.
.
Salah satu karyanya yang sangat tenar adalah sebuah buku yang berjudul The Prophet.
.
#kampusumarusman #Kuliah1TahunJadiPengusaha #DigitalMarketing #KampusPengusaha #PengusahaMuslim #BelajarBisnis #KomunitasBisnis #JagoJualan #BisnisAnakMuda #SeminarIndonesia #PaytrenDigital #MuslimMillioner #IpphoSantosa #BisnisSampingan #BisnisRumahan #kampusTerbaik #SekolahTerbaik #BisnisOnline #BisnisAnakMuda #KampusTercinta #SekolahBisnis #PengusahaMuda #PengusahaMuslim #SeminarBisnis #pelatihanbisnis


1

TAHUKAH ANDA?
Wow banget, seorang gadis yang baru berumur 17 berani mengangkat senjata untuk berperang melawan penjajah .
.
Martha Christina Tiahahu Lahir sekitar tahun 1800 dan pada waktu mengangkat senjata melawan penjajah Belanda berumur 17 tahun.
.
Ayahnya adalah Kapitan Paulus Tiahahu, seorang kapitan dari negeri Abubu yang juga pembantu Thomas Matulessy dalam perang Pattimura tahun 1817 melawan Belanda.
.
#kampusumarusman #Kuliah1TahunJadiPengusaha #DigitalMarketing #KampusPengusaha #PengusahaMuslim #BelajarBisnis #KomunitasBisnis #JagoJualan #BisnisAnakMuda #SeminarIndonesia #PaytrenDigital #MuslimMillioner #IpphoSantosa #BisnisSampingan #BisnisRumahan #kampusTerbaik #SekolahTerbaik #BisnisOnline #BisnisAnakMuda #KampusTercinta #SekolahBisnis #PengusahaMuda #PengusahaMuslim #SeminarBisnis #pelatihanbisnis


0

Moment
Akan terukir abadi
#kampustercinta
#uwps


0

TERBUKTI DAHSYAT..!! "RORO MENDUT - 100% ASLI RAHASIA KECANTIKAN ALAMI NUSANTARA"

Jutaan WANITA INDONESIA sudah membuktikan,,
Harga TERJANGKAU, Kualitas NOMER 1, Paling Banyak BUKTI & TESTI ...
Raih KECANTIKAN LENGKAP (Wajah + Seluruh Tubuh) ...
BIKIN KULITMU BERSIH BENING, CERAH PUTIH MERONA ...
AMAN bahkan utk anak-anak / ibu hamil & ALAMI bahannya ...
Yuk NIKMATI & BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA #RoroMendutSkincare
"#ROROMENDUT KEBANGGAAN WANITA INDONESIA" 󾌧󾠣
____________________________________________________________________

HUBUNGI CUSTOMER SERVICE :
󾆜 🍒󾆞 [SMS] 085 714 522 340
󾓑 🍒[LINE] junijojo.96

KAMI SIAP MELAYANI ANDA SETULUS HATI! 😘😘😍 #skincare #spa #lulurjerawat #maskejerawat #luluran #masker #liburan #scrubwajah #hijabootd #lulurorganik #lulurtradisional #nyalon #skincaretradisional #aloeveragel #pemutihwajah #meetup #pemutihbadan #kerja #kuliah #kampustercinta #serumpemutih #serumwajah #maskerpemutih #lulurwajah #hijabindonesia#budayaindonesia #spirulina #roromendutjakarta


2

TERBUKTI DAHSYAT..!! "RORO MENDUT - 100% ASLI RAHASIA KECANTIKAN ALAMI NUSANTARA"

Jutaan WANITA INDONESIA sudah membuktikan,,
Harga TERJANGKAU, Kualitas NOMER 1, Paling Banyak BUKTI & TESTI ...
Raih KECANTIKAN LENGKAP (Wajah + Seluruh Tubuh) ...
BIKIN KULITMU BERSIH BENING, CERAH PUTIH MERONA ...
AMAN bahkan utk anak-anak / ibu hamil & ALAMI bahannya ...
Yuk NIKMATI & BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA #RoroMendutSkincare
"#ROROMENDUT KEBANGGAAN WANITA INDONESIA" 󾌧󾠣
____________________________________________________________________

HUBUNGI CUSTOMER SERVICE :
󾆜 🍒󾆞 [SMS] 085 714 522 340
󾓑 🍒[LINE] junijojo.96

KAMI SIAP MELAYANI ANDA SETULUS HATI! 😘😘😍 #skincare #spa #lulurjerawat #maskejerawat #luluran #masker #liburan #scrubwajah #hijabootd #lulurorganik #lulurtradisional #nyalon #skincaretradisional #aloeveragel #pemutihwajah #meetup #pemutihbadan #kerja #kuliah #kampustercinta #serumpemutih #serumwajah #maskerpemutih #lulurwajah #hijabindonesia#budayaindonesia #spirulina #roromendutjakarta


0

TERBUKTI DAHSYAT..!! "RORO MENDUT - 100% ASLI RAHASIA KECANTIKAN ALAMI NUSANTARA"

Jutaan WANITA INDONESIA sudah membuktikan,,
Harga TERJANGKAU, Kualitas NOMER 1, Paling Banyak BUKTI & TESTI ...
Raih KECANTIKAN LENGKAP (Wajah + Seluruh Tubuh) ...
BIKIN KULITMU BERSIH BENING, CERAH PUTIH MERONA ...
AMAN bahkan utk anak-anak / ibu hamil & ALAMI bahannya ...
Yuk NIKMATI & BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA #RoroMendutSkincare
"#ROROMENDUT KEBANGGAAN WANITA INDONESIA" 󾌧󾠣
____________________________________________________________________

HUBUNGI CUSTOMER SERVICE :
󾆜 🍒󾆞 [SMS] 085 714 522 340
󾓑 🍒[LINE] junijojo.96

KAMI SIAP MELAYANI ANDA SETULUS HATI! 😘😘😍 #skincare #spa #lulurjerawat #maskejerawat #luluran #masker #liburan #scrubwajah #hijabootd #lulurorganik #lulurtradisional #nyalon #skincaretradisional #aloeveragel #pemutihwajah #meetup #pemutihbadan #kerja #kuliah #kampustercinta #serumpemutih #serumwajah #maskerpemutih #lulurwajah #hijabindonesia#budayaindonesia #spirulina #roromendutjakarta


0

Come join us and visit on 29-30 Januari 2019 👍👍👍 #unisi #fkip #bahasainggris #kampustercinta


0

Beberapa cara yang umum dilakukan oleh seseorang yang memiliki kulit berjerawat atau berminyak adalah dengan melakukan perawatan di salon kecantikan.

Tetapi tak semuanya dapat memberikan hasil seperti yang diinginkan looh. Apalagi jika kamu adalah pemilik kulit sensitif yang seharusnya tak boleh sembarangan melakukan perawatan wajah.

Kini telah hadir revolusi terbaru didunia kecantikan dengan hadirnya capsules chitin chitosan dari Tiens yang bisa digunakan sebagai masker dengan berbahan alami !! 💞Konsultasi & Order...
Only Here, guys⬇⬇
@masker_in.herbals
@masker_in.herbals
📱Wa 085871468446
Fast Respon, klik link at Bio👆
Beda Masker, Beda juga Masalahnya..
💆🙏 .
#bandungjuara #bandunghits #bandungfashion #bandungculinary #spirulinabandung #unpadbdg #bandungolshop #unpadbandung #secretmasker2 #maranathabdg #infobdg #kampustercinta #spirulinatiens #maskerspirulina #unikom #spirulina.


1

TERBUKTI DAHSYAT..!! "RORO MENDUT - 100% ASLI RAHASIA KECANTIKAN ALAMI NUSANTARA"

Jutaan WANITA INDONESIA sudah membuktikan,,
Harga TERJANGKAU, Kualitas NOMER 1, Paling Banyak BUKTI & TESTI ...
Raih KECANTIKAN LENGKAP (Wajah + Seluruh Tubuh) ...
BIKIN KULITMU BERSIH BENING, CERAH PUTIH MERONA ...
AMAN bahkan utk anak-anak / ibu hamil & ALAMI bahannya ...
Yuk NIKMATI & BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA #RoroMendutSkincare
"#ROROMENDUT KEBANGGAAN WANITA INDONESIA" 󾌧󾠣
____________________________________________________________________

HUBUNGI CUSTOMER SERVICE :
󾆜 🍒󾆞 [SMS] 085 714 522 340
󾓑 🍒[LINE] junijojo.96

KAMI SIAP MELAYANI ANDA SETULUS HATI! 😘😘😍 #skincare #spa #lulurjerawat #maskejerawat #luluran #masker #liburan #scrubwajah #hijabootd #lulurorganik #lulurtradisional #nyalon #skincaretradisional #aloeveragel #pemutihwajah #meetup #pemutihbadan #kerja #kuliah #kampustercinta #serumpemutih #serumwajah #maskerpemutih #lulurwajah #hijabindonesia#budayaindonesia #spirulina #roromendutjakarta


1

TERBUKTI DAHSYAT..!! "RORO MENDUT - 100% ASLI RAHASIA KECANTIKAN ALAMI NUSANTARA"

Jutaan WANITA INDONESIA sudah membuktikan,,
Harga TERJANGKAU, Kualitas NOMER 1, Paling Banyak BUKTI & TESTI ...
Raih KECANTIKAN LENGKAP (Wajah + Seluruh Tubuh) ...
BIKIN KULITMU BERSIH BENING, CERAH PUTIH MERONA ...
AMAN bahkan utk anak-anak / ibu hamil & ALAMI bahannya ...
Yuk NIKMATI & BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA #RoroMendutSkincare
"#ROROMENDUT KEBANGGAAN WANITA INDONESIA" 󾌧󾠣
____________________________________________________________________

HUBUNGI CUSTOMER SERVICE :
󾆜 🍒󾆞 [SMS] 085 714 522 340
󾓑 🍒[LINE] junijojo.96

KAMI SIAP MELAYANI ANDA SETULUS HATI! 😘😘😍 #skincare #spa #lulurjerawat #maskejerawat #luluran #masker #liburan #scrubwajah #hijabootd #lulurorganik #lulurtradisional #nyalon #skincaretradisional #aloeveragel #pemutihwajah #meetup #pemutihbadan #kerja #kuliah #kampustercinta #serumpemutih #serumwajah #maskerpemutih #lulurwajah #hijabindonesia#budayaindonesia #spirulina #roromendutjakarta


0