#karyaanakindonesia

Instagram photos and videos

#karyaanakindonesia#karyaanakbangsa#indonesia#art#trendanak2018#sr12skincare#sr12herbal#menulisuntukkemanfaatan#fiksi#bukusastra#rumahkata#Bobyjulian_BJ#penulismuda#novelindonesia#karyaanak2018#sr12indonesia#kreasi2018#ayahbunda#becreative#kreasianak#anakkreatif#kreatifitasanak#poloshirtjemari#poloshirtanak

Hashtags #karyaanakindonesia for Instagram

πŸ’–Manfaat Etawa Kefir Mask Sr12πŸ’– πŸ”†Kefir butter mengandung Alpha Hydroxy Acid (AHA) yang berfungsi mengangkat sel kulit mati dan memperbaiki jaringan antar sel di kulit.
πŸ”†Kefir dapat menstimulasi produksi collagen sehingga garis-garis halus dan keriput berkurang dan dapat meremajakan kulit.
πŸ”†AHA dalam kefir butter dapat digunakan sebagai whitening, menghaluskan kulit wajah, menghilangkan noda, flek hitam, dan bekas jerawat di wajah. πŸ”†Melindungi muka dari radiasi sinar ultra violet.
πŸ”†Mengeluarkan tumpukan racun kimia di dalam kulit akibat penggunaan berbagai macam cream yg mengandung bahan kimia yang berdampak panjang pada kesehatan kulit kita.
πŸ”†Dapat membantu memutuskan siklus ketergantungan pada cream atau obat racikan tertentu.
πŸ”†Membantu mengurangi iritasi yg disebabkan oleh terkikisnya lapisan epidermis kulit akibat penggunaan cream yg mengandung logam berat seperti mercury.
πŸ”†Mengatasi masalah jerawat yg disebabkan oleh menumpuknya lemak dibawah lapisan kulit.
.
Order
WAπŸ‘‰ 081261512098
.
#etawakefir #maskerkefirsr12 #kambingetawa #wajahberjerawat #detoks #maskeralami #atasijerawat #sr12cosmeticskincare #sr12indonesia #produkasliindonesia #karyaanakindonesia #sr12skincare #sr12herbal


1

Kali gravie karyaku sensitive
#kaligrafie #karyaku #karyaanakindonesia #karyatangan


0

πŸ’–Manfaat Etawa Kefir Mask Sr12πŸ’– πŸ”†Kefir butter mengandung Alpha Hydroxy Acid (AHA) yang berfungsi mengangkat sel kulit mati dan memperbaiki jaringan antar sel di kulit.
πŸ”†Kefir dapat menstimulasi produksi collagen sehingga garis-garis halus dan keriput berkurang dan dapat meremajakan kulit.
πŸ”†AHA dalam kefir butter dapat digunakan sebagai whitening, menghaluskan kulit wajah, menghilangkan noda, flek hitam, dan bekas jerawat di wajah. πŸ”†Melindungi muka dari radiasi sinar ultra violet.
πŸ”†Mengeluarkan tumpukan racun kimia di dalam kulit akibat penggunaan berbagai macam cream yg mengandung bahan kimia yang berdampak panjang pada kesehatan kulit kita.
πŸ”†Dapat membantu memutuskan siklus ketergantungan pada cream atau obat racikan tertentu.
πŸ”†Membantu mengurangi iritasi yg disebabkan oleh terkikisnya lapisan epidermis kulit akibat penggunaan cream yg mengandung logam berat seperti mercury.
πŸ”†Mengatasi masalah jerawat yg disebabkan oleh menumpuknya lemak dibawah lapisan kulit.

Konsultasi, order dan join.
Silahkan lgsg klik πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ https://bit.ly/2IPGTqZ

#etawakefir #maskerkefirsr12 #kambingetawa #wajahberjerawat #detoks #maskeralami #atasijerawat #sr12cosmeticskincare #sr12indonesia #produkasliindonesia #karyaanakindonesia #sr12skincare #sr12herbal


0

πŸ’–Manfaat Etawa Kefir Mask Sr12πŸ’– πŸ”†Kefir butter mengandung Alpha Hydroxy Acid (AHA) yang berfungsi mengangkat sel kulit mati dan memperbaiki jaringan antar sel di kulit.
πŸ”†Kefir dapat menstimulasi produksi collagen sehingga garis-garis halus dan keriput berkurang dan dapat meremajakan kulit.
πŸ”†AHA dalam kefir butter dapat digunakan sebagai whitening, menghaluskan kulit wajah, menghilangkan noda, flek hitam, dan bekas jerawat di wajah. πŸ”†Melindungi muka dari radiasi sinar ultra violet.
πŸ”†Mengeluarkan tumpukan racun kimia di dalam kulit akibat penggunaan berbagai macam cream yg mengandung bahan kimia yang berdampak panjang pada kesehatan kulit kita.
πŸ”†Dapat membantu memutuskan siklus ketergantungan pada cream atau obat racikan tertentu.
πŸ”†Membantu mengurangi iritasi yg disebabkan oleh terkikisnya lapisan epidermis kulit akibat penggunaan cream yg mengandung logam berat seperti mercury.
πŸ”†Mengatasi masalah jerawat yg disebabkan oleh menumpuknya lemak dibawah lapisan kulit.
.
Order
WAπŸ‘‰ 085274747947
.
#etawakefir #maskerkefirsr12 #kambingetawa #wajahberjerawat #detoks #maskeralami #atasijerawat #sr12cosmeticskincare #sr12indonesia #produkasliindonesia #karyaanakindonesia #sr12skincare #sr12herbal


0

πŸ’–Manfaat Etawa Kefir Mask Sr12πŸ’– πŸ”†Kefir butter mengandung Alpha Hydroxy Acid (AHA) yang berfungsi mengangkat sel kulit mati dan memperbaiki jaringan antar sel di kulit.
πŸ”†Kefir dapat menstimulasi produksi collagen sehingga garis-garis halus dan keriput berkurang dan dapat meremajakan kulit.
πŸ”†AHA dalam kefir butter dapat digunakan sebagai whitening, menghaluskan kulit wajah, menghilangkan noda, flek hitam, dan bekas jerawat di wajah. πŸ”†Melindungi muka dari radiasi sinar ultra violet.
πŸ”†Mengeluarkan tumpukan racun kimia di dalam kulit akibat penggunaan berbagai macam cream yg mengandung bahan kimia yang berdampak panjang pada kesehatan kulit kita.
πŸ”†Dapat membantu memutuskan siklus ketergantungan pada cream atau obat racikan tertentu.
πŸ”†Membantu mengurangi iritasi yg disebabkan oleh terkikisnya lapisan epidermis kulit akibat penggunaan cream yg mengandung logam berat seperti mercury.
πŸ”†Mengatasi masalah jerawat yg disebabkan oleh menumpuknya lemak dibawah lapisan kulit.
.
Order
WAπŸ‘‰ 085272129086
.
#etawakefir #maskerkefirsr12 #kambingetawa #wajahberjerawat #detoks #maskeralami #atasijerawat #sr12cosmeticskincare #sr12indonesia #produkasliindonesia #karyaanakindonesia #sr12skincare #sr12herbal


0

Adat istiadat adalah salah satu kekayaan budaya indonesia yang sebenarnya harus tetap di ketahui oleh generasi penerus bangsa dari berbagai suku yang ada di Indonesia
#javawedding #adatjawa #adatistiadat #adat #budayajawa #budayaindonesia #budaya #suku #sukuindonesia #etnik #generasimudaindonesia #karyaanakbangsa #karyaanakindonesia #karyaku #karya #muamedan #muasiantar #muabatam #muakisaran #muarantauprapat #muapekanbaru #weddingindonesia


0

πŸ’–Manfaat Etawa Kefir Mask Sr12πŸ’– πŸ”†Kefir butter mengandung Alpha Hydroxy Acid (AHA) yang berfungsi mengangkat sel kulit mati dan memperbaiki jaringan antar sel di kulit.
πŸ”†Kefir dapat menstimulasi produksi collagen sehingga garis-garis halus dan keriput berkurang dan dapat meremajakan kulit.
πŸ”†AHA dalam kefir butter dapat digunakan sebagai whitening, menghaluskan kulit wajah, menghilangkan noda, flek hitam, dan bekas jerawat di wajah. πŸ”†Melindungi muka dari radiasi sinar ultra violet.
πŸ”†Mengeluarkan tumpukan racun kimia di dalam kulit akibat penggunaan berbagai macam cream yg mengandung bahan kimia yang berdampak panjang pada kesehatan kulit kita.
πŸ”†Dapat membantu memutuskan siklus ketergantungan pada cream atau obat racikan tertentu.
πŸ”†Membantu mengurangi iritasi yg disebabkan oleh terkikisnya lapisan epidermis kulit akibat penggunaan cream yg mengandung logam berat seperti mercury.
πŸ”†Mengatasi masalah jerawat yg disebabkan oleh menumpuknya lemak dibawah lapisan kulit.
.
Order
WAπŸ‘‰ 082285321663
.
#etawakefir #maskerkefirsr12 #kambingetawa #wajahberjerawat #detoks #maskeralami #atasijerawat #sr12cosmeticskincare #sr12indonesia #produkasliindonesia #karyaanakindonesia #sr12skincare #sr12herbal


0

Assalammualaikum
Selamat pagi
Selamat berakativitas
#amityshoes
#shoes
#sepatu
#traveling
#batik
#indonesia
#karyaanakindonesia


27

Yoooow!!! Ini dia logo brand @mabulaklub yang akan meramaikan dunia fashion kalian dan akan membuat kalian semakin kece dan ciamiks abieeeezzz!

Cuuussss follow aja langsung @mabulaklub ! Akan ada desain desain menarik di dalamnyaπŸ•ΊπŸ»
#logo #mabula #mabulaklub #brand #fashion #clothing #clothingbrand #karyaanakbangsa #karyaanakindonesia


0

Heuheu:v
Ya...jadi Rainer dan Naufal ini sahabat sejati :)
.
.
.
#digitalart #art #newbie#karyaanakindonesia#ocart


10

Yuk mampir nonton salah satu karya anak bangsa, Juara 2 FLS2N2018 tingkat Kab. Bogor. Klik like dan subscribe juga ya. Jangan lupa share juga. πŸ˜„

Link ada di bio. 😊
#senibudayaindonesia #karyaanakbangsa #karyaanakindonesia #kabupatenbogor #filmpendek #smksputrapakuanbogor #multimedia


0

Return to the works and explore the beauty of heaven
#karyaanakindonesia
#remajakekinian
#ijotomat


0

πŸ€—πŸ€— hai guys buruan di pesan gelang anyamnya 😘
Untuk semua umur πŸ‘Άsampe πŸ‘΅ cuman mulai dari 3️⃣0️⃣0️⃣0️⃣ aja kamu bisa dapet gelang keren loh untuk gelang couple πŸ‘« , gelang sahabat πŸ‘©β€β€οΈβ€πŸ‘© , atau gelang cantik untuk diri sendiri juga bisa 😁😁 .
Ini mah gelang kece nggak bakal hilang karna ada nama atau inisialnya 😁
.
Mau pake nama ? BISSA
Mau pake inisial ? BISSA
Mau tanpa nama ? BISSA
Mau banyak warna ? BISSA
.
Sok atuh di pesan , cara mesen nya gampang aja loh tinggal chat ig kami @SNC_shopjypr nanti bisa langsung berbincang di dm😘😍😍
.
#gelanganyam #gelangnama
#gelanginisial #gelangjualan #gelangkece #gelanglahpokoknya #karyaanakindonesia #jayapurapapua #infojayapura


1

Alhamdulillah...
Seorang ibu rumahtangga..
Dengan kesibukannya sehari-hari.
Bisa dengan mudahnya menjalankan dan sukses di PAYTREN..
Dan alhamdulillah akan mengUMROHkan seluruh keluarganya...
PAYTREN itu mudah dan insyallah bisa menjadi salah satu sumber penghasilan anda...banhkan diluar dugaan anda..😊 Info pendaftaran :

Wa : 087881669668

Web : tn0285486.paytren.net

#indonesia
#malaysa
#singapur
#jakarta
#ustdyusufmansur
#yusufmansurnew
#bisnisonline
#bisnismurah
#bisnissyariah
#lowonganpekerjaan
#karyaanakindonesia
#internasional
#smarphonecerdas
#santriindonesia
#hafizindonesia
#islam


0

Permainan ini berasal dari Kabupaten Biak Numfor. Untuk memainkan permainan ini, kita membutuhkan media kayu sebagai tongkat dan anak tongkatnya. Tempat bermain ini diusahakan di tanah lapang yang cukup luas..
β€’
β€’
#merahputihid #identitasbangsa #sayamerahputih #papua #tunjukanidentitasmu #explorepapua


1

Apa jadinya ketika seorang Rocker kembali ke kampung Halaman
.
.
SAKSIKAN!!
Rocker Balik Kampung
Tayang hari ini... 12 Juli 2018
di Bioskop kesayangan anda
.
.
#rockerbalikkampung #mshfilms #wingkywiryawan #filmindonesia #karyaanakindonesia #filmkomedi #filmkomediindonesia


0

"Terima kasih telah mengizinkanku memenangkan hatimu. Meskipun pada akhirnya aku bukanlah orang yang berhak memilikimu. Sebab yang mencintaimu bukan aku saja dan yang berhak memutuskan kita sepakat tidak hanya kamu saja." Masih tentang Kekasih Bebasku, 121 Hari di Shimotsuma.
.
.
.
#121_hari_di_Shimotsuma #novelindonesia #penulismuda #Bobyjulian_BJ #rumahkata #bukusastra #fiksi #karyaanakindonesia #menulisuntukkemanfaatan #aksimenulis


0

Quotes of the day πŸ“–

Good afternoon everybody πŸ’ͺ hay guys, gue bintang may hani gue anak rumahan yang suka berimajinasi , termasuk gue suka berkarya dibidang novel,puisi,quotes apalagi literasi. gue sih gapenting lo suka atau engga sama karya karya gue, yang gue tau? gue berkarya pake otak, dari gue untuk gue.
#quotesoftheday #quotesindonesia #quotes #bintangmayhani #karyaanakbangsa #karyaanakindonesia


8

Alhmdulilah mendarat cantik,,batik bening yg ke3,,😍😍😍 nabung lagiii,,siapa tau lahir karya ny lagi yg lbh cantik,, #cintabening #bening #sebeninghati #beningbanget #hyangbrown #karyaanakbangsa #karyaanakindonesia #cintaprodukindonesia #beningsociety


0

πŸ“šPappermoon theater πŸ“š
Mungkin masih ada yg blm kenal. Tp coba kalian ingat bagi yg pernah nonton film @aadc2_official ada adegan rangga dan cinta lihat teather papermoonpuppet (look pict 2,sumber dr internet)
Sudah ingat? Sejak itu saya pengen bgd nonton kalau djogja. Tp saya bingung g pernah dapat info ttg pappermoon. Tidak tau dimana, tidak tau kapan jadwalnya. 🎩 beberapa waktu kemudian sy dengar dia berkelana di negeri orang dan Sadar bahwa dia tdk setiap hari pentas seperti bioskop. Ini limited edition bgd. Pdhal pengen liat dr 2014 😒
πŸ’– ketika sy sempat tinggal 3 bulan djogja, suami blg klo @papermoonpuppet plg jogja (ternyata terakhr main diindonesia aka jogja itu 2013) dan di 2018 ini dia pulang kandang ke jogja dan mau main lagi. Tp sayang tak jodoh. Suami sudah terlanjur beli tiket utk liburan ke bali. πŸ’juli 2018 ini dia akan menggelar pentas lagi. Suami yg tau aku sangat pengen lihat langsung diam2 pesen tiket. πŸ‘Apakah langsung dapat? Oh jelas tidakkkk... Kalo kamu anak kedokteran dan sudah pernah memilih wahana internship,nah begitulah perasaannya @langgeng_perdhana karena baru hitungan menit sudah sold out semua jdwalnya. Namun karena bny yg g kebagian tiket dan msh pgn lihat, @papermoonpuppet beri tambahan jdwal di tgl 8-7-2018 siang n sore. Bisa di beli jam 9 pagi di web (saat itu masih bulan juni) akhirnya jam 9 kurang suami menghadap komputer di rs demi dpt tiket, 9 lebih satu menit dia panik krn tiket kok g muncul dikira habis. Tp ditunggu sbntr akhrnya bs dapat. Setelah dpt beberapa hari kemudian dia cerita ke sy, ajak saya kejogja, utk nonton theater pappermoon. I am so happy 😍😍 bener2 surprise. Hadiah yg tak ternilai. Trmksh suami, terimakasih juga kak @riapapermoon sdh menambah jadwal. Akhirnya saya bisa lihat,live 😍 meskipun endingan aku nangis.
#pappermoon #pappermoonpuppet #pappermoonpuppettheater #karyaanakindonesia #karyaterbaikindonesia #theater #theaterindonesia #theaterjogja #karyajogja #karyaindonesia #indonesiakaya #hadiahterindah #puno #punno #punoletterstothesky #jogjakarta #872018


4

Saat hujan bertabrakan dengan rindu, aku basah menikmatinya dalam diamπŸ˜”.
Aku ingin berdiri tengah tengah deras nya hujan agar mereka tidak ada yang tau bahwa air mata ku terus mengalir merindukan orang yang telah hilang. Layaknya hujan, rindu adalah gerimis yang melebat tiba tiba. Mengingat kan ku akan parasmu. Selalu dan tiba tiba

#puisiindo #puisihujan #puisirinduku #literasi #literasi1menit #sastra #sajakrindu #lagiviral #lagibooming #karyaanakindonesia


0

πŸ€—πŸ€— hai guys buruan di pesan gelang anyamnya 😘
Untuk semua umur πŸ‘Άβž‘οΈπŸ‘΅ Cuman mulai dari 3️⃣β–ͺ️0️⃣0️⃣0️⃣ aja kamu bisa dapat gelang Keren loh untuk gelang couple πŸ‘«, gelang sahabatπŸ‘©β€β€οΈβ€πŸ‘© , atau gelang cantikπŸ‘― untuk diri sendiri juga bisa πŸ˜‚πŸ˜‚ gelang kece nggak akan hilang karna ada nama / inisialnya
Mau pake nama? BISSA
Mau pake inisial ? BISSA
Mau tanpa nama ? BISSA
Mau banyak warna ? BISSA

Sok atuh di pesan 😍😍 Cara mesennya gampang aja loh tinggal chat ig akuh @siti_nrchljh , nanti langsung aja berbincang di dm 😘😘 #gelanganyam #gelangnama #gelanginisial #gelangjualan #gelangkece #gelanglahpokoknya #karyaanakindonesia #jayapurapapua #infojayapura


2

Kabupaten Tolikara memiliki luas wilayah 14.564 km2 yang terbagi menjadi 35 kecamatan dengan Karubaga sebagai ibukota kabupaten. Kabupaten ini memiliki penduduk sebanyak 54.821 jiwa (2003)..
β€’
β€’
#merahputihid #identitasbangsa #sayamerahputih #papua #tolikara #wonderfulindonesia #tunjukanidentitasmu


1

Thankyouuu @tokopedia @tokopediaseller @topcommunity for supporting DWSkellington & team πŸ˜‡
.
Featured as Tokopedia Seller Story Medan, Top 30 Medan Maker Fest 2018, and Tokopedia Makers of the Day; All of them have been deeply motivating us to keep being consistent and moving forward until now πŸ’ͺ
.
Also, thankyouuuu to all my customers from Malaysia & Indonesia who have been trusting our handmade artworks πŸ™‡ And, to my team who have been working behind the process.
.
Thankyouuuuuuu! πŸ™
.
#tetapsemangART #DWSkellington
#Tokopedia #MulaiAjaDulu #TokopediaSellerStory #TopCommunity #TokopediaSeller #MakerFest2018 #KaryaAnakMedan #KaryaAnakIndonesia #doodleartmedan #fodamedan #doodleartindonesia #doodleartenthusiasts #doodleindonesia #doodleart


0

Thankyouuu @tokopedia @tokopediaseller @topcommunity for supporting DWSkellington & team πŸ˜‡
.
Featured as Tokopedia Seller Story Medan, Top 30 Medan Maker Fest 2018, and Tokopedia Makers of the Day; All of them have been deeply motivating us to keep being consistent and moving forward until now πŸ’ͺ
.
Also, thankyouuuu to all my customers from Malaysia & Indonesia who have been trusting our handmade artworks πŸ™‡ And, to my team who have been working behind the process.
.
Thankyouuuuuuu! πŸ™
.
#tetapsemangART #DWSkellington
#Tokopedia #MulaiAjaDulu #TokopediaSellerStory #TopCommunity #TokopediaSeller #MakerFest2018 #KaryaAnakMedan #KaryaAnakIndonesia #doodleartmedan #fodamedan #doodleartindonesia #doodleartenthusiasts #doodleindonesia #doodleart


8

Thankyouuu @tokopedia @tokopediaseller @topcommunity for supporting DWSkellington & team πŸ˜‡
.
Featured as Tokopedia Seller Story Medan, Top 30 Medan Maker Fest 2018, and Tokopedia Makers of the Day; All of them have been deeply motivating us to keep being consistent and moving forward until now πŸ’ͺ
.
Also, thankyouuuu to all my customers from Malaysia & Indonesia who have been trusting our handmade artworks πŸ™‡ And, to my team who have been working behind the process.
.
Thankyouuuuuuu! πŸ™
.
#tetapsemangART #DWSkellington
#Tokopedia #MulaiAjaDulu #TokopediaSellerStory #TopCommunity #TokopediaSeller #MakerFest2018 #KaryaAnakMedan #KaryaAnakIndonesia #doodleartmedan #fodamedan #doodleartindonesia #doodleartenthusiasts #doodleindonesia #doodleart


0

Visit our store and for all student show your ID card and get special Discount.
Illustrations by @alvadomdom
Our Benhil Store open
10.00-20.00

BSD Store open
08.00-22.00
.
.
.
.
.
#icecream #icecreamsandwich #jakartaicecream #besticecream #karyaanakindonesia #icecreambsd #hubblescoop #dessert


1

ngisi waktu kosong dngn corat coret "coret dinding,lemari,kertas&apa aja yg ada dideket gue
Biarpun hasilnya juuelekk😏
#coratcoret #coretanpensil #art #muralart #lukisan #coretan #picsart #picture #karyaseni #karyaanakindonesia


0

Sobat Merahputih, Manokwari adalah ibu kota Provinsi Papua Barat, Indonesia. Manokwari juga merupakan ibu kota Kabupaten Manokwari. Kota ini memiliki luas wilayah 1.556,94 kmΒ² dan berpenduduk sebanyak kurang lebih 201.218 jiwa (2015)..
β€’
β€’
#merahputihid #identitasbangsa #sayamerahputih #tunjukanidentitasmu #manokwari #explorepapua


1

#Repost @agus_megever(@save.repost)Finish
#scorpio
#scorpiosecembler
#kustombike #kustokultur #kustommotorcycle #motorcycle #bike #classic #classicmotorcycle #jogjakarta #bali #kustomskarep #sakarep #bike #aguscustom575757 #Agusmegever #aguscustom #scrambler #JBI #tracker #handmade
#karyaanakindonesia
#jogjakarta Untuk pemesanan part handmade dan jasa modifikasi silahkn hubungi kami
Agus custom575757/Agus Megrver
Jln nangka 3 no 164 dusun karangnongko RT 9 RW 67 maguwoharjo Sleman jogjakarta
Tlpn/WA08138881213/ 081228881213 pin 33436F6C IG AGUS MEGEVER FB AGUS CUSTOM 575757
Trimaksih


0

#Repost @agus_megever(@save.repost)On frogres
#scorpio
#choper #kustombike #kustokultur #kustommotorcycle #motorcycle #bike #classic #classicmotorcycle #jogjakarta #bali #kustomskarep #sakarep #bike #aguscustom575757 #Agusmegever #aguscustom #scrambler #JBI #tracker #handmade
#karyaanakindonesia
#jogjakarta Untuk pemesanan part handmade dan jasa modifikasi silahkn hubungi kami
Agus custom575757/Agus Megrver
Jln nangka 3 no 164 dusun karangnongko RT 9 RW 67 maguwoharjo Sleman jogjakarta
Tlpn/WA08138881213/ 081228881213 pin 33436F6C IG AGUS MEGEVER FB AGUS CUSTOM 575757
Trimaksih


0

Ngasal!!!
😁
Kesel nyari pensil gak ada yaudah langsung aja pake spidol sama pensil alis ajaπŸ˜…
#karyaanakbangsa
#karyaanakindonesia
#senimenggambar
#gambarwajah
#yangpentingjadi


0

Berkarya itu tiada batasnya, selagi itu masih positif lakukan jgn berhenti,
#grafitiindonesia #yellow #orange #blue #agres #karyaanakindonesia


0

Apresiasikan karya sketsa anak anda kedalam produk poloshirt kids dan dapatkan bonus meechandise tumbler insert paper dari @jemarikids dengan tema tertentu.

1 karya di apresiasikan kedalam media 2 poloshirt kids & 1 tote bag hanya dengan 250K , bonus free tumbler exclusive Jemari.

Dengan diapresiasikannya karya sketsa anak, maka karyanya tidak akan sia-sia, meningkatkan kepercayaan diri anak, menghargai setiap sekecil apapun karya anak, mendukung gerakan anak menggambar, membiasakan anak untuk menuangkan ide dan pikirannya kedalam sebuah gambar dan banyak lagi keuntungannya.

Jika moms ingin karya anaknya diapresiasikan seperti diatas silahkan hubungi kami di 087880931298 atau klik link di bio instagram @jemarikids. ================== Dengan keuntungan: - ada 12 varian warna polokids yang dapat dipilih dengan 4 size S-XL - tidak perlu biaya desain lagi, cukup kirimkan hasil foto yg jelas dan tegak, hasil scan atau file digifal jika ada . - bisa berwarna dan bagian depan baju bisa dipakaikan nama anak atau angka lahir . - lebih hemat dan murah dan cepat . - mendapat bonus free merchandise yang bisa digunakan moms untuk kebutuhan harian

Jangan ragu lagi pesan sekarang di @jemarikids 087880931298

#sketsaanak #jemarikids #sketsajemarianak #kaoscustom #bajucustom #karyaanakindonesia #poloshirtanak #poloshirtjemari #kreatifitasanak #anakkreatif #kreasianak #becreative #ayahbunda #kreasi2018 #karyaanak2018 #trendanak2018


0

Batik Asli pengerjaanya menggunakan Lilin Panas.
Pengakuan dr UNESCO adalah proses pengerjaan sebuah Batik Cap atau Batik Tulis bukan kainnya.
Cintai Batik Kudus, pakailah ageman yang cocok.
#Repost @anglocitabatikkudus (@get_repost)
・・・
Proses nyanting, isen isen,
Tetap semangat berkarya,
Yuk membatik...
NYANTING :Β proses pelekatan malam pada kain atau media lain menggunakan canting tulis sebagai alat utama.

NYANTING :Β Β the process of sticking the wax on a cloth or other media using the canting board as the main tool.
#karyaanakindonesia #indonesiakaya #heritage #pembatik #pembatikkudus #batik #batikIndonesia #marimembatik #jawatengah #fashion #batiktulis #batikcap #pesonaindonesia #batikkudus #instagram #anglocitabatikkudus #baktibudayadjarumfoundation #batikklasik


0

Meramaikan piala dunia 2018, Rafee (9 thn) menuangkan inspirasinya kedalam sebuah sketsa dikertas mengenai pertandingan Argentina vs Uruguay dengan skor 1 : 0 untuk Argentina.

Setiap goresan sketsa anak kita adalah karya seni, oleh karena ini kami aplikasikan karya bernilai ini kedalam sebuah produk yang dapat Rafee pakai dan bisa dilihat banyak orang yaitu sebuah polokids / poloshirt.

Dengan diapresiasikannya karya sketsa anak, maka karyanya tidak akan sia-sia, meningkatkan kepercayaan diri anak, menghargai setiap sekecil apapun karya anak, mendukung gerakan anak menggambar, membiasakan anak untuk menuangkan ide dan pikirannya kedalam sebuah gambar dan banyak lagi keuntungannya.

Jika moms ingin karya anaknya diapresiasikan seperti Rafee, silahkan hubungi kami di 087880931298 atau klik link di bio instagram @jemarikids. ================== Ada paket kreasi anak dengan hanya Rp.250.000 akan mendapatkan : - 2 pcs poloshirt anak (mix size & warna) dengan custom bordir 1 desain, di posisi depan dan belakang - bonus goodie bag exclusive jemari - bonus merchandise berupa houseware spt tumbler / lunch box dsbnya ====================== Dengan keuntungan: - ada 12 varian warna polokids yang dapat dipilih dengan 4 size S-XL - tidak perlu biaya desain lagi, cukup kirimkan hasil foto yg jelas dan tegak, hasil scan atau file digifal jika ada . - bisa berwarna dan bagian depan baju bisa dipakaikan nama anak atau angka lahir . - lebih hemat dan murah dan cepat . - mendapat bonus free merchandise yang bisa digunakan moms untuk kebutuhan harian

Jangan ragu lagi pesan sekarang di @jemarikids 087880931298

#sketsaanak #jemarikids #sketsajemarianak #kaoscustom #bajucustom #karyaanakindonesia #poloshirtanak #poloshirtjemari #kreatifitasanak #anakkreatif #kreasianak #becreative #ayahbunda #kreasi2018 #karyaanak2018 #trendanak2018


0

Ku yakin pasti nanti kau akan tahu
Siapa yang terbaik untukmu
Ketika kau sadari itu
Terlambat sudah untukmu

Ku sudah tak lagi mencintai kamu
Karena pasti ada yang baru
Mengisi di dalam hatiku
Ku kan jadi kenangan hidupmu

#karyaanakindonesia
#minantuamak .
.
.
#πŸ“·aldiya


0

Setelah hari buruk menimpa keduanya, hari-hari baru terjalani dengan berbagai kisah tidak terduga.

Masih tentang Kekasih Bebasku ^-^
.
.
#alqalammedialestari #novel #penulis #121_hari_di_Shimotsuma #novelindonesia #penulismuda #Bobyjulian_BJ #rumahkata #bukusastra #fiksi #karyaanakindonesia #menulisuntukkemanfaatan #aksimenulis


2

Hidup ini untuk mendapatkan kesempatan yang sama seperti mengharapkan daun yang jatuh tetap hijau.
.
.
Masih tentang Kekasih Bebasku, 121 Hari di Shimotsuma
.
.
.
#121_hari_di_Shimotsuma #novelindonesia #penulismuda #Bobyjulian_BJ #rumahkata #bukusastra #fiksi #karyaanakindonesia #menulisuntukkemanfaatan #aksimenulis
#alqalammedialestari
#novel


0

"Di balik jendela yang tertutup; ada cerita yang tersimpan."
masih tentang Kekasih Bebasku; 121 Hari di Shimotsuma.
.
.
#121_hari_di_Shimotsuma #novelindonesia #penulismuda #Bobyjulian_BJ #rumahkata #bukusastra #fiksi #karyaanakindonesia #menulisuntukkemanfaatan #aksimenulis


2

"Adakah di kehidupan ini yang bisa menghentikan rasa cemburu selain iman? Aku rasa tidak ada."
.
.
.
Masih tentang Kekasih bebasku; 121 Hari di Shimotsuma.
.
.
.
#121_hari_di_Shimotsuma #novelindonesia #penulismuda #Bobyjulian_BJ #rumahkata #bukusastra #fiksi #karyaanakindonesia #menulisuntukkemanfaatan #aksimenulis
@_penaputih_
@d.andani
@arinamilatii
@apriadiedo_10


2