#kata2cewek

Instagram photos and videos

#kata2cewek#dagelan#katabijak#katakatacinta#sajak#katamutiara#quotesgalau#quotes#sindiran#baper#rindu#literasi#quotesindonesia#cinta#lfl#tumblr#pathdaily#yangterdalam#quotescinta#katakatabijak#pecahankaca#sajakrindu#sajakcinta#kutipan#puisi#literasi15detik#pejuangldr#galauquotes#quotesoftheday#kataromantis

Hashtags #kata2cewek for Instagram

Pintaku hanya satu, yaitu kamu. Banyak orang yang pernah singgah, hanya hatimu yang mampu membuatku betah, banyak yang bisa membuatku tertawa tapi hanya kamu yang mampu membuatku tertawa saat bibirku tak mampu untuk tersenyum.
#ghyovhane
.
.
.
.
.
.
.
#katabijak #katamutiara #motivasihidup #sedih #romantis #puisiromantis #kutipancinta #puisigalau #sastraindonesia #kata2cewek #puisisenja #baper #katacinta #quoterindu #katabijak #quoteindonesi #puisilover #sajakrindu #sajak #ghyovhane


0

Sopo sek tau ngapusi bakul angkringan tag kancamu rek πŸ˜…
Follow official @kadungsayangg
πŸ‘‰Dm jika ada quote
πŸ‘‰Jangan lupa aktifkan notif ig kalian di fp ini
😊
.
.
#kadungsayang
Follow my partner
@gtl.quotes
@quotes_ajur
@cangkemu_suu
@wongjowo_official
@wong_jowo_tenan
@quotes_anyar .
.
#dagelanΒ #pathdailyΒ #pathdailymusicΒ #tumblrΒ #dagelanΒ #sidoarjobaperΒ #tumblrngalamΒ #jowoΒ #yangterdalamΒ #pecahankacaΒ #fffΒ #banyuwangiΒ #fokusbroΒ #memeinajaΒ #fokusmodusΒ #pathindonesiaΒ #yowessoryΒ #retakΒ #viccent22Β #hantutimelineΒ #yogyakarta Β #tumblrsuroboyoΒ #memeΒ Β #jogja #kata2cewekΒ #jowoberkaryaΒ #pathdailyjowoΒ #jakartaΒ #indonesianfood


0

.
AMIN
.
Tap❀, comment and share🌈
.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
.
JANGAN LUPA FOLLOW @tipsantigalau
JANGAN LUPA FOLLOW @tipsantigalau
JANGAN LUPA FOLLOW @tipsantigalau
.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
.
#tipsantigalau #Dagelan #Quotes #Sindiran #Baper #Cinta #Quotesindonesia #Cewek #Yangterdalam #Berbagirasa #Katabijak #Kata2cewek #Katamutiara #Aesteuticc #Kodekeras #Kodepeka #Tumblr #Pathdailystory #Fokusmodus #Sindiranzamanow #Sindirankeren #Penyambutsenja #Abouthetic #Prestigeholics #Infia #Moduskalem #Katanyesek #Overheardjkt #Lfl #Ffl


1

Repotnya jatuh cinta sama teman sendiri itu, sulit buat bilangnya, sulit buat mengakuinya, kalau ada orangnya, berlagak ga ada apa - apa, tapi kalau ga ada orangnya, nanya-nanya

Pernah seperti itu? Selamat bergabung di "Jatuh Cinta Di Bicara Kopi"

Bagian duanya sudah tayang.

Baca ceritanya di aplikasi ROLi Telkomsel, aplikasi gratis yang bisa diunduh di Playstore.

Selamat ngopi dan selamat membaca tentang kejutan-kejutan rasa yang datang tak terduga.

Follow @roli.telkomsel
Cover by @matague

#rolitelkomsel #jatuhcintadibicarakopi #cerpenremaja #baperbanget #berbagicinta #temantapicinta #retak #sajakmalam #lagigalau #pecahankata #sastrajendra #ruangpena #gapeka #puisikopi #bacaanbergizi #kenfauzycerpen #kopimalam #ceritapendek #takutsalah #perihalrasa #heybaca #quotebaper #kata2cewek #berantakankata #sastrapedia #sukabaca #anaksekolahhits #kopidanpuisi


0

tak perlu risau, malam yang gelappun ditemani oleh bintang-bintang yang lebih indah dari cerahnya sang mentari. β˜€β˜€ #quotesindonesia #quotesbaru #quotesrindu #quotes #katakatacinta #kata2cewek #katakatagalau #akunbaru


0

Aku sedang menikmati harihari ku tanpa mu, dan tolong jangan mengusik ketenangan ku

Tag teman/sahabat/pasangan lu
.
.
.
.
Follow ➑️➑️ @mulutbusuk.id
Follow ➑️➑️ @mulutbusuk.id .
.
.
#cewek#dagelan#pacar#rindu#quotesgalau#tumblr#penikmatsenja#filosofikopi#follow4follow#lfl#sindiran#quotes#mulutbusuk#kata2cewek#cinta#sajak#literasi_15detik#literasi #kutipan #dailyquotes #fokushalus #perempuan #sedih #hati #baper #pelakor #menatap #pejuangldr


0

Karena cinta yang telah kamu jaga kini telah bersemi menjadi setia, tak ada lagi rasa ragu ataupun curiga yang ada hanyalah seyum bahagia.
#ghyovhane
.
.
.
.
.
.
.
#katabijak #katamutiara #motivasihidup #sedih #romantis #puisiromantis #kutipancinta #puisigalau #sastraindonesia #kata2cewek #puisisenja #baper #katacinta #quoterindu #katabijak #quoteindonesi #puisilover #sajakrindu #sajak #ghyovhane


0

Dan gua tau betul, mengalahkan ego itu ga mudah. Dan lo hebat:) Tag teman/sahabat/pasangan lu
.
.
.
.
Follow ➑️➑️ @mulutbusuk.id
Follow ➑️➑️ @mulutbusuk.id .
.
.
#cewek#dagelan#pacar#rindu#quotesgalau#tumblr#penikmatsenja#filosofikopi#follow4follow#lfl#sindiran#quotes#mulutbusuk#kata2cewek#cinta#sajak#literasi_15detik#literasi #kutipan #dailyquotes #fokushalus #perempuan #sedih #hati #baper #pelakor #menatap #pejuangldr


0