#katamutiaraindonesia

Instagram photos and videos

#katamutiaraindonesia#katamutiara#katamutiaraislami#katakatabijak#katamutiaraislam#katamutiarahidup#katamutiarahikmah#katamutiarabijak#katamutiarakehidupan#katamutiarahariini#katakatabijakhariini#katakatabijaksana#katamutiaracinta#propertisyariah#propertisyariahbandung#propertisyariahindonesia#propertysyariah

Hashtags #katamutiaraindonesia for Instagram

Serius deh..
.
Sering ga sih khawatir sama sesuatu, bikin galau, mewek² ga jelas, berantem ama pasangan, ga semangat hidup, bawaannya bete dan pengen ngemil mulu #eh #itumahgw
.
Cuma gara² kepikiran sesuatu...
Khawatirin sesuatu yang kejadian aja belom..
Ketakutan gimana kalo gini gimana kalo gitu
.
Ternyata begitu dijalanin..
B aj tuh!
Susah sih..
Tapi survive kok!
.
#WorryIsABully
Dont let it win!
.
#itsgonnabeOK #Bismillah
#katahati #motivationalquotes #katamutiara #bersamalebihbaik #bundablissy #katamutiaraislami #katamutiaraindonesia #motivasionline #katakatamutiara #loveyourself #godisgood #quote #katamotivasi #quoteoftheday #qotd #katakatabijak #onedayonequote


0

Sudah bersyukurkah hari ini?

#janganlupabersyukur


1

Ada masanya dimana anda harus meninggalkan zona nyaman dan beralih ke zona yang penuh perjuangan,maka bersiaplah dari sekarang karena tak ada yang tau kapan dan dimana anda akan berada dalam kesusahan❣️
#katamutiaraindonesia


0

Sedang sedih gara² siapakah sampai menangis dan patah semangat sedemikian rupa?
.

Diselingkuhi?
Dikhianati teman?
Dicurangi bisnis?
Dikecewakan rekan?
Dihina dan dianggap rendah?
.
Gapapa.
Jangan sedih terlalu lama
Jangan juga kotori hati dengan dendam
.
Biarkan saja.
Nikmati sakitnya sampai pelan2 habis tak bersisa
Lalu biarkan berlalu
Serahkan padaNya yang Maha. Kembalikan.
.
Tuhan tidak tidur
Tuhan tidak pernah salah
Tiada kebaikan tanpa imbalan
Tidaklah sabar tanpa buah yang manis
Tidak pula lepas mereka yang pernah menyakiti sesamanya
.
Kalau bukan hari ini,
Mungkin besok atau lusa
Atau bertahun kemudian.
.
Kau akan saksikan, jalan hidup sedemikian rupa.
Bahwa kuasa dan keadilan Tuhan benar adanya.
Yang tersisa hanya syukur, dan keinginan berserah diri seutuhnya.
.
Tangismu hari ini,
Habiskan!
Semoga setelah ia mengering,
Begitu pula lukamu.
.

Love u because of Allah,
@bundablissy ♥️
.
#katahati #motivationalquotes #katamutiara #bersamalebihbaik #bundablissy #katamutiaraislami #katamutiaraindonesia #motivasionline #katakatamutiara #loveyourself #godisgood #quote #katamotivasi #quoteoftheday #qotd #katakatabijak #onedayonequote #sakithati #obathati #karma #tuhantidaktidur


0

Tetesan hujan itu tersakiti setiap kali ia terjatuh. Ia terjatuh berkali-kali, tetapi tanpa ia sadari, setiap kali ia terjatuh, terkikislah permukaan bumi. Semakin sering ia terjatuh, semakin besar lubang dari hasil kikisannya. Semakin besar dampaknya.
-
Dalam hidup, ketika kita terjatuh, kita mungkin tidak sadar bahwa hidup sedang menguatkan kita. Kita terbiasa untuk mengeluh dan tidak menyadari bahwa sebenarnya dampak yang sangat besar sedang terjadi, sedang terbuat, yaitu untuk menguatkan kita untuk esok hari.

#katamutiara #katabijak #katamutiarahidup #katamutiaraindonesia #bijak #hidup #pergumulan


0

KAMU PUNYA SAHABAT GA?
Milikilah sahabat, karna hidup sendiri terlalu berat.
Especially when u're over 25 i think.
Saat dimana kehidupan benar² terasa nyata.
Ga semata sendau gurau belaka.
Ada anak yang kadang bikin emosi jiwa.
Pasangan pun yang inginnya jadi sahabat terbaik kadang malah sumber hilangnya kewarasan pada suatu waktu (curcol bukan?) Jangan sendirian ya... U've got a friend.
Find it!
#friendshipquotes #friendship #persahabatan #persahabatanbagaikepompong #bff #friendsforever #motivationalquotes #katamutiara #bersamalebihbaik #bundablissy #katamutiaraislami #katamutiaraindonesia #motivasionline #katakatamutiara #sahabat


0

Sumber dari kekecewaan? .
Harapan. .
Bukan berarti tidak boleh berharap akan hal yang baik buat terjadi.
Hanya saja, lebih elok bila tidak menggantungkan harapan pada sesama manusia.
Pengharapan yang berlebihan pada sesama mahluk lah yang kadang berujung pada rasa kecewa.
Karena sejatinya tiap orang akan mendahulukan dirinya, sebelum lainnya. .
Berharaplah pada Sang Maha Segala. Sampaikan dalam doa. Akhiri dengan rasa percaya tanpa batas. .
Semoga hari ini semua harap menemukan jalannya untuk tiba. .
#havefaith #hopeful #harapan #kecewa #heartbreak #motivationalquotes #katamutiara #bersamalebihbaik #bundablissy #katamutiaraislami #katamutiaraindonesia #motivasionline


2