#kawahijen

Instagram photos and videos

#kawahijen#ijen#kawahijentrip#ijentravel#bromo#ijencrater#ijentrip#gunungbromo#ijentour#bromomountain#kawahijenindonesia#kawahijenbanyuwangi#ijenmountain#ijenview#ijenmount#baluran#banyuwangi#ijentripmurah#balurankawahijen#opentripijen#ijenadventure#travel#parapejalan#wonderfulindonesia#tripijen#explorebanyuwangi

Hashtags #kawahijen for Instagram

Kabar baik nih buat Sahabat @jadiberangkat yang mau jalan-jalan ke Labuan Bajo. Dengan harga 2 jutaan kamu sudah bisa mengunjungi Pulau Kelor, Pulau Rinca, Kalong Rinca, Padar, Komodo Island, Pink Beach, Manta Point, Gili Lawa, Pulau Kanawa dan destinasi menarik lainnya. Wah seru banget nih! Yuuukk...
.
.
Informasi lebih lanjut hubungi:
πŸ“· Instagram: @jadiberangkat
πŸ“ž085 735 039 295 (Whatsapp, Call, SMS)
πŸ“©jadiberangkattour@gmail.com
🌎www.jadiberangkat.com
.
#lepassuntuk #Indonesia #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #banyuwangi #jawatimur #explorebanyuwangi #exploresitubondo #explorejatim #gunung #bluefire #kawahijen #ijen #travelingram #travelindonesia #trip #travelling #travel #traveladdict #wisatabanguwangi #wisatasitubondo #baluran #Jadiberangkat


0

It's the end of the year and I'm starting to think back about some of the travels I did in the past years and some of the moments that shaped the person that I am right now. I found 5 pictures that I find quite special and I wanted to share them with you. ❂ Ijen volcano, Java - Indonesia ❂
This is a very recent picture of me, after 4 hours of hiking in the night and after observing the blue fire down the crater. You can't see my backpack very well but that's all I had with me for 1 month. Less than 8kg. I like to travel light and take with me just the bare necessities. Although I'm sure it's possible to take less. It enhances my sensation of freedom and makes things a little bit easier. It makes me feel simple. I can be flexible. It's funny to compare this life with the life that I have living in a flat. Surrounded by stuff. All kinds of stuff that I don't really need but that I have at some point in my life accumulated or received and I have developed some kind of attachment to them. I realize how much space they take in my life, not only physically but also mentally and energetically. In the end, they don't belong to me. There are just there, at this specific moment of existence. I use them, but they are not mine. Nothing is mine. .
.
.
#belongings #Ijencrater #WonderfulIndonesia
#TravelinStyle #TravelStoke #travellight #portrait #blackandwhite #blueflames #banyuwangi #explorebanyuwangi #wanderlust #traveltheworld #campinghiking #campingadventures #camping_freak #AllAboutAdventures #Montside #Mountainside
#Ijen #Kawahijen #Gunungijen #onlywhatmatters #themoderndayexplorer #roamfree #hikerlifestyle #hikerlifestyle #travellight #wandergram #wanderlove


0

Seni ΓΆldΓΌrmeyen şey gΓΌΓ§lendirir derler ya, bu da ΓΆyle bi gΓΌndΓΌ işte.πŸ˜‚ DΓΌnyanΔ±n en asidik krater gΓΆlΓΌ Ijen ile olan zorlu sΔ±navΔ±mΔ±z gece 1’de başlayarak sabaha karşı 7’de bitti. Mavi alevi gΓΆrmek iΓ§in Γ§Δ±ktığımΔ±z gece yolculuğunda Γ§Δ±kan yoğun gaz ve esen sert rΓΌzgardan dolayΔ±, ağzΔ±mΔ±zda ve gΓΆzΓΌmΓΌzde maske olmasΔ±na rağmen hem gΓΆzlerimiz yandΔ±, hem de Γ§oğu zaman nefes alamadΔ±k. GΓΌn aydΔ±nlanana kadar kabus gibi geΓ§en bu yolculuk, bir anda dΓΌnyanΔ±n en asidik gΓΆlΓΌnΓΌn ortaya Γ§Δ±kışıyla tam tersine dΓΆnmüş oldu. Manzara gerΓ§ekten efsane ama yaşadΔ±klarΔ±mΔ± da kolay kolay unutamam heralde.
πŸ‡²πŸ‡¨ @nereyekacsak πŸ‡²πŸ‡¨
.
.
.
.
#nereyekacsak #travel #traveler #seyahat #endonezya #indonesia #java #ijen #kawahijen #gopro


0

Jika yang suci selalu bersih
Tak pernah ada cinta antara kita
.
.
.
.
#latepost #latepost✌ #lfl #lflπŸ’›lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllflπŸ’™πŸ˜˜lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl❀️ #follow4followback #like4likes #likes4like #fff #followforfollowback #mountain #kawahijen #banyuwangihits #bangkalanhits #camerapendaki #santripendaki #santripendakijatim #pendakikusam #pendakimuslimah #bukankalengkaleng #bukananakhitz #pendakibercadar #santrikeren #bangkalansuperhits #madurahits #explorebangkalan #hitsbangkalan #lflπŸ’›οΈ #likelike #mountainview #fotografer


2

Kamu tak akan mencapai impianmu, jika kamu hanya berdiri ... dan menunggu ... #MBTCrew #explorersridercommunity #kawahijen #explorebanyuwangi #s7edge #samsung


0

Telapak kaki, menunjukkan adanya orang orang berjalan. kotoran, menunjukkan adanya hewan. Bukankah alam raya ini menunjukkan ada penciptanya yang maha Perkasa lagi Maha Agung
#ijentoday
#tourijen #ijen #kawahijen #kawahijenindonesia #gunungijen #ijentrip #ijenadventure #ijenkeren #ijenjalanjalan #tripkawahijen #ijencrater #blufire #ijenmountain #ijentour #ijenview #ijenindah #ijenvolcano #visitijen #tourbanyuwangi #banyuwangihits #hitsbanyuwangi #hitsbanyuwangii @banyuwangi_hitss


1

Alam mengajarkan kita bahwa yang indah akan selalu ada jika kita mau berdoa dan berusaha😊

#fotohitskekinian #fotografer #fotohits #kawahijen #ijen #kawahijenbondowoso #bluefairy #pesonajatim #pesonaindonesia #lfl #fff


2

😜 200k udah bisa ke Ijen!
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
Bersama kami @malampah.id

Pelayanan terbaik dan harga terjangkau udah bisa kamu dapatkan saat wisata ke Ijen lho!
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
🏞 Selain bisa menyaksikan Blue Fire dan pemandangan Kawah Ijen yang nggak ada duanya, kamu juga bisa mampir ke Air Terjun yang ada di sekitar lokasi!
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– β €β €β €β €β €β €β €β €β €
We Rarely Open DM so Please Contact Us via WhatsApp. Klick Shortcut URL WhatsApp on Profile Page. Thanks πŸ˜€
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
WhatsApp πŸ“² ( +62 813 3456 1956 ) Fast Response β €β €β €β €β €β €β €β €β €
😁 Harga SPESIAL juga lo untuk kamu yang berangkat RAME-RAME!
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Nb : Klik Short URL WhatsApp di Halaman Profile πŸ‘† βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
#ijentour #opentripbromo #ijenmountain #ijentrip #kawahijen #kawahijentrip #bromomountain #traveling #ijenadventure #bromo #ijentravel #travelling #ijencrater #liburanbromo #explorebanyuwangi #ijenmount #instatravel #travelphotography #ijenview #kawahijenindonesia #travel #kawahijenbanyuwangi #gunungbromo #banyuwangi #banyuwangihits #ijenkeren #travelgram #wisatabanyuwangi #ijen #bromotenggersemeru


0

😜 200k udah bisa ke Ijen!
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
Bersama kami @malampah.id

Pelayanan terbaik dan harga terjangkau udah bisa kamu dapatkan saat wisata ke Ijen lho!
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
🏞 Selain bisa menyaksikan Blue Fire dan pemandangan Kawah Ijen yang nggak ada duanya, kamu juga bisa mampir ke Air Terjun yang ada di sekitar lokasi!
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– β €β €β €β €β €β €β €β €β €
We Rarely Open DM so Please Contact Us via WhatsApp. Klick Shortcut URL WhatsApp on Profile Page. Thanks πŸ˜€
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
WhatsApp πŸ“² ( +62 813 3456 1956 ) Fast Response β €β €β €β €β €β €β €β €β €
😁 Harga SPESIAL juga lo untuk kamu yang berangkat RAME-RAME!
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Nb : Klik Short URL WhatsApp di Halaman Profile πŸ‘† βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
#ijentour #opentripbromo #ijenmountain #ijentrip #kawahijen #kawahijentrip #bromomountain #traveling #ijenadventure #bromo #ijentravel #travelling #ijencrater #liburanbromo #explorebanyuwangi #ijenmount #instatravel #travelphotography #ijenview #kawahijenindonesia #travel #kawahijenbanyuwangi #gunungbromo #banyuwangi #banyuwangihits #ijenkeren #travelgram #wisatabanyuwangi #ijen #bromotenggersemeru


0

😜 200k udah bisa ke Ijen!
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
Bersama kami @malampah.id

Pelayanan terbaik dan harga terjangkau udah bisa kamu dapatkan saat wisata ke Ijen lho!
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
🏞 Selain bisa menyaksikan Blue Fire dan pemandangan Kawah Ijen yang nggak ada duanya, kamu juga bisa mampir ke Air Terjun yang ada di sekitar lokasi!
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– β €β €β €β €β €β €β €β €β €
We Rarely Open DM so Please Contact Us via WhatsApp. Klick Shortcut URL WhatsApp on Profile Page. Thanks πŸ˜€
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
WhatsApp πŸ“² ( +62 813 3456 1956 ) Fast Response β €β €β €β €β €β €β €β €β €
😁 Harga SPESIAL juga lo untuk kamu yang berangkat RAME-RAME!
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Nb : Klik Short URL WhatsApp di Halaman Profile πŸ‘† βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
#ijentour #opentripbromo #ijenmountain #ijentrip #kawahijen #kawahijentrip #bromomountain #traveling #ijenadventure #bromo #ijentravel #travelling #ijencrater #liburanbromo #explorebanyuwangi #ijenmount #instatravel #travelphotography #ijenview #kawahijenindonesia #travel #kawahijenbanyuwangi #gunungbromo #banyuwangi #banyuwangihits #ijenkeren #travelgram #wisatabanyuwangi #ijen #bromotenggersemeru


0

😜 200k udah bisa ke Ijen!
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
Bersama kami @malampah.id

Pelayanan terbaik dan harga terjangkau udah bisa kamu dapatkan saat wisata ke Ijen lho!
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
🏞 Selain bisa menyaksikan Blue Fire dan pemandangan Kawah Ijen yang nggak ada duanya, kamu juga bisa mampir ke Air Terjun yang ada di sekitar lokasi!
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– β €β €β €β €β €β €β €β €β €
We Rarely Open DM so Please Contact Us via WhatsApp. Klick Shortcut URL WhatsApp on Profile Page. Thanks πŸ˜€
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
WhatsApp πŸ“² ( +62 813 3456 1956 ) Fast Response β €β €β €β €β €β €β €β €β €
😁 Harga SPESIAL juga lo untuk kamu yang berangkat RAME-RAME!
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Nb : Klik Short URL WhatsApp di Halaman Profile πŸ‘† βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
#ijentour #opentripbromo #ijenmountain #ijentrip #kawahijen #kawahijentrip #bromomountain #traveling #ijenadventure #bromo #ijentravel #travelling #ijencrater #liburanbromo #explorebanyuwangi #ijenmount #instatravel #travelphotography #ijenview #kawahijenindonesia #travel #kawahijenbanyuwangi #gunungbromo #banyuwangi #banyuwangihits #ijenkeren #travelgram #wisatabanyuwangi #ijen #bromotenggersemeru


1

😜 200k udah bisa ke Ijen!
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
Bersama kami @malampah.id

Pelayanan terbaik dan harga terjangkau udah bisa kamu dapatkan saat wisata ke Ijen lho!
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
🏞 Selain bisa menyaksikan Blue Fire dan pemandangan Kawah Ijen yang nggak ada duanya, kamu juga bisa mampir ke Air Terjun yang ada di sekitar lokasi!
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– β €β €β €β €β €β €β €β €β €
We Rarely Open DM so Please Contact Us via WhatsApp. Klick Shortcut URL WhatsApp on Profile Page. Thanks πŸ˜€
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
WhatsApp πŸ“² ( +62 813 3456 1956 ) Fast Response β €β €β €β €β €β €β €β €β €
😁 Harga SPESIAL juga lo untuk kamu yang berangkat RAME-RAME!
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Nb : Klik Short URL WhatsApp di Halaman Profile πŸ‘† βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
#ijentour #opentripbromo #ijenmountain #ijentrip #kawahijen #kawahijentrip #bromomountain #traveling #ijenadventure #bromo #ijentravel #travelling #ijencrater #liburanbromo #explorebanyuwangi #ijenmount #instatravel #travelphotography #ijenview #kawahijenindonesia #travel #kawahijenbanyuwangi #gunungbromo #banyuwangi #banyuwangihits #ijenkeren #travelgram #wisatabanyuwangi #ijen #bromotenggersemeru


0

😜 200k udah bisa ke Ijen!
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
Bersama kami @malampah.id

Pelayanan terbaik dan harga terjangkau udah bisa kamu dapatkan saat wisata ke Ijen lho!
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
🏞 Selain bisa menyaksikan Blue Fire dan pemandangan Kawah Ijen yang nggak ada duanya, kamu juga bisa mampir ke Air Terjun yang ada di sekitar lokasi!
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– β €β €β €β €β €β €β €β €β €
We Rarely Open DM so Please Contact Us via WhatsApp. Klick Shortcut URL WhatsApp on Profile Page. Thanks πŸ˜€
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
WhatsApp πŸ“² ( +62 813 3456 1956 ) Fast Response β €β €β €β €β €β €β €β €β €
😁 Harga SPESIAL juga lo untuk kamu yang berangkat RAME-RAME!
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Nb : Klik Short URL WhatsApp di Halaman Profile πŸ‘† βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
#ijentour #opentripbromo #ijenmountain #ijentrip #kawahijen #kawahijentrip #bromomountain #traveling #ijenadventure #bromo #ijentravel #travelling #ijencrater #liburanbromo #explorebanyuwangi #ijenmount #instatravel #travelphotography #ijenview #kawahijenindonesia #travel #kawahijenbanyuwangi #gunungbromo #banyuwangi #banyuwangihits #ijenkeren #travelgram #wisatabanyuwangi #ijen #bromotenggersemeru


1

😜 200k udah bisa ke Ijen!
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
Bersama kami @malampah.id

Pelayanan terbaik dan harga terjangkau udah bisa kamu dapatkan saat wisata ke Ijen lho!
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
🏞 Selain bisa menyaksikan Blue Fire dan pemandangan Kawah Ijen yang nggak ada duanya, kamu juga bisa mampir ke Air Terjun yang ada di sekitar lokasi!
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– β €β €β €β €β €β €β €β €β €
We Rarely Open DM so Please Contact Us via WhatsApp. Klick Shortcut URL WhatsApp on Profile Page. Thanks πŸ˜€
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
WhatsApp πŸ“² ( +62 813 3456 1956 ) Fast Response β €β €β €β €β €β €β €β €β €
😁 Harga SPESIAL juga lo untuk kamu yang berangkat RAME-RAME!
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Nb : Klik Short URL WhatsApp di Halaman Profile πŸ‘† βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
#ijentour #opentripbromo #ijenmountain #ijentrip #kawahijen #kawahijentrip #bromomountain #traveling #ijenadventure #bromo #ijentravel #travelling #ijencrater #liburanbromo #explorebanyuwangi #ijenmount #instatravel #travelphotography #ijenview #kawahijenindonesia #travel #kawahijenbanyuwangi #gunungbromo #banyuwangi #banyuwangihits #ijenkeren #travelgram #wisatabanyuwangi #ijen #bromotenggersemeru


1

😜 200k udah bisa ke Ijen!
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
Bersama kami @malampah.id

Pelayanan terbaik dan harga terjangkau udah bisa kamu dapatkan saat wisata ke Ijen lho!
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
🏞 Selain bisa menyaksikan Blue Fire dan pemandangan Kawah Ijen yang nggak ada duanya, kamu juga bisa mampir ke Air Terjun yang ada di sekitar lokasi!
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– β €β €β €β €β €β €β €β €β €
We Rarely Open DM so Please Contact Us via WhatsApp. Klick Shortcut URL WhatsApp on Profile Page. Thanks πŸ˜€
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
WhatsApp πŸ“² ( +62 813 3456 1956 ) Fast Response β €β €β €β €β €β €β €β €β €
😁 Harga SPESIAL juga lo untuk kamu yang berangkat RAME-RAME!
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Nb : Klik Short URL WhatsApp di Halaman Profile πŸ‘† βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
#ijentour #opentripbromo #ijenmountain #ijentrip #kawahijen #kawahijentrip #bromomountain #traveling #ijenadventure #bromo #ijentravel #travelling #ijencrater #liburanbromo #explorebanyuwangi #ijenmount #instatravel #travelphotography #ijenview #kawahijenindonesia #travel #kawahijenbanyuwangi #gunungbromo #banyuwangi #banyuwangihits #ijenkeren #travelgram #wisatabanyuwangi #ijen #bromotenggersemeru


0

😜 200k udah bisa ke Ijen!
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
Bersama kami @malampah.id

Pelayanan terbaik dan harga terjangkau udah bisa kamu dapatkan saat wisata ke Ijen lho!
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
🏞 Selain bisa menyaksikan Blue Fire dan pemandangan Kawah Ijen yang nggak ada duanya, kamu juga bisa mampir ke Air Terjun yang ada di sekitar lokasi!
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– β €β €β €β €β €β €β €β €β €
We Rarely Open DM so Please Contact Us via WhatsApp. Klick Shortcut URL WhatsApp on Profile Page. Thanks πŸ˜€
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
WhatsApp πŸ“² ( +62 813 3456 1956 ) Fast Response β €β €β €β €β €β €β €β €β €
😁 Harga SPESIAL juga lo untuk kamu yang berangkat RAME-RAME!
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Nb : Klik Short URL WhatsApp di Halaman Profile πŸ‘† βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
#ijentour #opentripbromo #ijenmountain #ijentrip #kawahijen #kawahijentrip #bromomountain #traveling #ijenadventure #bromo #ijentravel #travelling #ijencrater #liburanbromo #explorebanyuwangi #ijenmount #instatravel #travelphotography #ijenview #kawahijenindonesia #travel #kawahijenbanyuwangi #gunungbromo #banyuwangi #banyuwangihits #ijenkeren #travelgram #wisatabanyuwangi #ijen #bromotenggersemeru


1

Menikmati KAWAH IJEN 200k aja!
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
πŸš™ Yuk ngetrip bareng @fajar.adventure
πŸ‘€ Intip serunya jalan-jalan bareng kita di @fajaradventure.testimoni
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
Start dan End Trip di Banyuwangi yaa :)
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β˜‘ Include:
Transport pp Banyuwangi - Kawah Ijen
Tiket masuk Kawah Ijen
Air mineral
Guide
Sewa gas masker
Asuransi terlampir di tiket kawah ijen
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
βœ– Exclude:
Transport dari kota asal
Penginapan
Pengeluaran pribadi selama tour
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
πŸ•› Itinerary:
00.30 Penjemputan di area Banyuwangi Kota (batas utara: pelabuhan ketapang; batas selatan: Hotel El Royal)
00.35 Perjalanan menuju Paltuding
01.30 Sampai di Paltuding, persiapan
02.00 Pendakian menuju kawah ijen
04.00 trip Ijen
06.00 Kembali ke Paltuding
07.30 menuju air terjun jagir
08.00 air terjun jagir (opsional, melihat kondisi peserta lainnya)
08.30 kembali ke meeting point
10.00 end trip.
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
πŸ’― Barang yang harus kamu bawa:
Jaket
Sepatu atau sandal tracking
Sarung tangan, syal, topi (jika ada)
Senter
Obat obatan βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
πŸ“² WA / Call / SMS (+62) 852 - 9225 - 4383

LINE@ @IJZ9628H
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
#baluran #balurankawahijen #banyuwangijentrip #booktripijen #ijen #ijentravel #ijentripmurah #ijentripmurah #infotripbaluran #infotripijen #infotripkawahijen #kawahijen #kawahijentrip #opentripbaluran #opentripbaluranijen #opentripijen #opentripjawahijen #opentripkawahijenbromo #pakettripbaluran #pakettripkawahijen #paketwisatabaluran #paketwisatakawahijen #travelbaluran #travelijen #travelkawahijen #traveltoijen #tripijen #gunungbromo #bromomountain #bromo


0

Menikmati KAWAH IJEN 200k aja!
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
πŸš™ Yuk ngetrip bareng @fajar.adventure
πŸ‘€ Intip serunya jalan-jalan bareng kita di @fajaradventure.testimoni
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
Start dan End Trip di Banyuwangi yaa :)
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β˜‘ Include:
Transport pp Banyuwangi - Kawah Ijen
Tiket masuk Kawah Ijen
Air mineral
Guide
Sewa gas masker
Asuransi terlampir di tiket kawah ijen
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
βœ– Exclude:
Transport dari kota asal
Penginapan
Pengeluaran pribadi selama tour
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
πŸ•› Itinerary:
00.30 Penjemputan di area Banyuwangi Kota (batas utara: pelabuhan ketapang; batas selatan: Hotel El Royal)
00.35 Perjalanan menuju Paltuding
01.30 Sampai di Paltuding, persiapan
02.00 Pendakian menuju kawah ijen
04.00 trip Ijen
06.00 Kembali ke Paltuding
07.30 menuju air terjun jagir
08.00 air terjun jagir (opsional, melihat kondisi peserta lainnya)
08.30 kembali ke meeting point
10.00 end trip.
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
πŸ’― Barang yang harus kamu bawa:
Jaket
Sepatu atau sandal tracking
Sarung tangan, syal, topi (jika ada)
Senter
Obat obatan βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
πŸ“² WA / Call / SMS (+62) 852 - 9225 - 4383

LINE@ @IJZ9628H
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
#baluran #balurankawahijen #banyuwangijentrip #booktripijen #ijen #ijentravel #ijentripmurah #ijentripmurah #infotripbaluran #infotripijen #infotripkawahijen #kawahijen #kawahijentrip #opentripbaluran #opentripbaluranijen #opentripijen #opentripjawahijen #opentripkawahijenbromo #pakettripbaluran #pakettripkawahijen #paketwisatabaluran #paketwisatakawahijen #travelbaluran #travelijen #travelkawahijen #traveltoijen #tripijen #gunungbromo #bromomountain #bromo


0

Menikmati KAWAH IJEN 200k aja!
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
πŸš™ Yuk ngetrip bareng @fajar.adventure
πŸ‘€ Intip serunya jalan-jalan bareng kita di @fajaradventure.testimoni
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
Start dan End Trip di Banyuwangi yaa :)
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β˜‘ Include:
Transport pp Banyuwangi - Kawah Ijen
Tiket masuk Kawah Ijen
Air mineral
Guide
Sewa gas masker
Asuransi terlampir di tiket kawah ijen
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
βœ– Exclude:
Transport dari kota asal
Penginapan
Pengeluaran pribadi selama tour
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
πŸ•› Itinerary:
00.30 Penjemputan di area Banyuwangi Kota (batas utara: pelabuhan ketapang; batas selatan: Hotel El Royal)
00.35 Perjalanan menuju Paltuding
01.30 Sampai di Paltuding, persiapan
02.00 Pendakian menuju kawah ijen
04.00 trip Ijen
06.00 Kembali ke Paltuding
07.30 menuju air terjun jagir
08.00 air terjun jagir (opsional, melihat kondisi peserta lainnya)
08.30 kembali ke meeting point
10.00 end trip.
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
πŸ’― Barang yang harus kamu bawa:
Jaket
Sepatu atau sandal tracking
Sarung tangan, syal, topi (jika ada)
Senter
Obat obatan βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
πŸ“² WA / Call / SMS (+62) 852 - 9225 - 4383

LINE@ @IJZ9628H
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
#baluran #balurankawahijen #banyuwangijentrip #booktripijen #ijen #ijentravel #ijentripmurah #ijentripmurah #infotripbaluran #infotripijen #infotripkawahijen #kawahijen #kawahijentrip #opentripbaluran #opentripbaluranijen #opentripijen #opentripjawahijen #opentripkawahijenbromo #pakettripbaluran #pakettripkawahijen #paketwisatabaluran #paketwisatakawahijen #travelbaluran #travelijen #travelkawahijen #traveltoijen #tripijen #gunungbromo #bromomountain #bromo


0

Menikmati KAWAH IJEN 200k aja!
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
πŸš™ Yuk ngetrip bareng @fajar.adventure
πŸ‘€ Intip serunya jalan-jalan bareng kita di @fajaradventure.testimoni
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
Start dan End Trip di Banyuwangi yaa :)
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β˜‘ Include:
Transport pp Banyuwangi - Kawah Ijen
Tiket masuk Kawah Ijen
Air mineral
Guide
Sewa gas masker
Asuransi terlampir di tiket kawah ijen
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
βœ– Exclude:
Transport dari kota asal
Penginapan
Pengeluaran pribadi selama tour
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
πŸ•› Itinerary:
00.30 Penjemputan di area Banyuwangi Kota (batas utara: pelabuhan ketapang; batas selatan: Hotel El Royal)
00.35 Perjalanan menuju Paltuding
01.30 Sampai di Paltuding, persiapan
02.00 Pendakian menuju kawah ijen
04.00 trip Ijen
06.00 Kembali ke Paltuding
07.30 menuju air terjun jagir
08.00 air terjun jagir (opsional, melihat kondisi peserta lainnya)
08.30 kembali ke meeting point
10.00 end trip.
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
πŸ’― Barang yang harus kamu bawa:
Jaket
Sepatu atau sandal tracking
Sarung tangan, syal, topi (jika ada)
Senter
Obat obatan βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
πŸ“² WA / Call / SMS (+62) 852 - 9225 - 4383

LINE@ @IJZ9628H
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
#baluran #balurankawahijen #banyuwangijentrip #booktripijen #ijen #ijentravel #ijentripmurah #ijentripmurah #infotripbaluran #infotripijen #infotripkawahijen #kawahijen #kawahijentrip #opentripbaluran #opentripbaluranijen #opentripijen #opentripjawahijen #opentripkawahijenbromo #pakettripbaluran #pakettripkawahijen #paketwisatabaluran #paketwisatakawahijen #travelbaluran #travelijen #travelkawahijen #traveltoijen #tripijen #gunungbromo #bromomountain #bromo


0

Menikmati KAWAH IJEN 200k aja!
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
πŸš™ Yuk ngetrip bareng @fajar.adventure
πŸ‘€ Intip serunya jalan-jalan bareng kita di @fajaradventure.testimoni
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
Start dan End Trip di Banyuwangi yaa :)
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β˜‘ Include:
Transport pp Banyuwangi - Kawah Ijen
Tiket masuk Kawah Ijen
Air mineral
Guide
Sewa gas masker
Asuransi terlampir di tiket kawah ijen
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
βœ– Exclude:
Transport dari kota asal
Penginapan
Pengeluaran pribadi selama tour
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
πŸ•› Itinerary:
00.30 Penjemputan di area Banyuwangi Kota (batas utara: pelabuhan ketapang; batas selatan: Hotel El Royal)
00.35 Perjalanan menuju Paltuding
01.30 Sampai di Paltuding, persiapan
02.00 Pendakian menuju kawah ijen
04.00 trip Ijen
06.00 Kembali ke Paltuding
07.30 menuju air terjun jagir
08.00 air terjun jagir (opsional, melihat kondisi peserta lainnya)
08.30 kembali ke meeting point
10.00 end trip.
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
πŸ’― Barang yang harus kamu bawa:
Jaket
Sepatu atau sandal tracking
Sarung tangan, syal, topi (jika ada)
Senter
Obat obatan βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
πŸ“² WA / Call / SMS (+62) 852 - 9225 - 4383

LINE@ @IJZ9628H
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
#baluran #balurankawahijen #banyuwangijentrip #booktripijen #ijen #ijentravel #ijentripmurah #ijentripmurah #infotripbaluran #infotripijen #infotripkawahijen #kawahijen #kawahijentrip #opentripbaluran #opentripbaluranijen #opentripijen #opentripjawahijen #opentripkawahijenbromo #pakettripbaluran #pakettripkawahijen #paketwisatabaluran #paketwisatakawahijen #travelbaluran #travelijen #travelkawahijen #traveltoijen #tripijen #gunungbromo #bromomountain #bromo


0

Menikmati KAWAH IJEN 200k aja!
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
πŸš™ Yuk ngetrip bareng @fajar.adventure
πŸ‘€ Intip serunya jalan-jalan bareng kita di @fajaradventure.testimoni
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
Start dan End Trip di Banyuwangi yaa :)
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β˜‘ Include:
Transport pp Banyuwangi - Kawah Ijen
Tiket masuk Kawah Ijen
Air mineral
Guide
Sewa gas masker
Asuransi terlampir di tiket kawah ijen
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
βœ– Exclude:
Transport dari kota asal
Penginapan
Pengeluaran pribadi selama tour
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
πŸ•› Itinerary:
00.30 Penjemputan di area Banyuwangi Kota (batas utara: pelabuhan ketapang; batas selatan: Hotel El Royal)
00.35 Perjalanan menuju Paltuding
01.30 Sampai di Paltuding, persiapan
02.00 Pendakian menuju kawah ijen
04.00 trip Ijen
06.00 Kembali ke Paltuding
07.30 menuju air terjun jagir
08.00 air terjun jagir (opsional, melihat kondisi peserta lainnya)
08.30 kembali ke meeting point
10.00 end trip.
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
πŸ’― Barang yang harus kamu bawa:
Jaket
Sepatu atau sandal tracking
Sarung tangan, syal, topi (jika ada)
Senter
Obat obatan βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
πŸ“² WA / Call / SMS (+62) 852 - 9225 - 4383

LINE@ @IJZ9628H
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
#baluran #balurankawahijen #banyuwangijentrip #booktripijen #ijen #ijentravel #ijentripmurah #ijentripmurah #infotripbaluran #infotripijen #infotripkawahijen #kawahijen #kawahijentrip #opentripbaluran #opentripbaluranijen #opentripijen #opentripjawahijen #opentripkawahijenbromo #pakettripbaluran #pakettripkawahijen #paketwisatabaluran #paketwisatakawahijen #travelbaluran #travelijen #travelkawahijen #traveltoijen #tripijen #gunungbromo #bromomountain #bromo


0

Menikmati KAWAH IJEN 200k aja!
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
πŸš™ Yuk ngetrip bareng @fajar.adventure
πŸ‘€ Intip serunya jalan-jalan bareng kita di @fajaradventure.testimoni
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
Start dan End Trip di Banyuwangi yaa :)
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β˜‘ Include:
Transport pp Banyuwangi - Kawah Ijen
Tiket masuk Kawah Ijen
Air mineral
Guide
Sewa gas masker
Asuransi terlampir di tiket kawah ijen
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
βœ– Exclude:
Transport dari kota asal
Penginapan
Pengeluaran pribadi selama tour
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
πŸ•› Itinerary:
00.30 Penjemputan di area Banyuwangi Kota (batas utara: pelabuhan ketapang; batas selatan: Hotel El Royal)
00.35 Perjalanan menuju Paltuding
01.30 Sampai di Paltuding, persiapan
02.00 Pendakian menuju kawah ijen
04.00 trip Ijen
06.00 Kembali ke Paltuding
07.30 menuju air terjun jagir
08.00 air terjun jagir (opsional, melihat kondisi peserta lainnya)
08.30 kembali ke meeting point
10.00 end trip.
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
πŸ’― Barang yang harus kamu bawa:
Jaket
Sepatu atau sandal tracking
Sarung tangan, syal, topi (jika ada)
Senter
Obat obatan βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
πŸ“² WA / Call / SMS (+62) 852 - 9225 - 4383

LINE@ @IJZ9628H
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
#baluran #balurankawahijen #banyuwangijentrip #booktripijen #ijen #ijentravel #ijentripmurah #ijentripmurah #infotripbaluran #infotripijen #infotripkawahijen #kawahijen #kawahijentrip #opentripbaluran #opentripbaluranijen #opentripijen #opentripjawahijen #opentripkawahijenbromo #pakettripbaluran #pakettripkawahijen #paketwisatabaluran #paketwisatakawahijen #travelbaluran #travelijen #travelkawahijen #traveltoijen #tripijen #gunungbromo #bromomountain #bromo


0