#kawahsikidang

Instagram photos and videos

#kawahsikidang#dieng#diengplateau#wonosobo#candiarjuna#jawatengah#telagawarna#banjarnegara#wonosobozone#diengwonosobo#wonosobohitz#exploredieng#indonesia#wisatadieng#kawahsikidangdieng#pesonaindonesia#wonosobohits#wonderfullindonesia#instalike#instagram#couplegoals#banjarnegarahits#mountainesia#explorewonosobo

Hashtags #kawahsikidang for Instagram

Kawah sikidang
#dieng
#kawahsikidang


0

Pikir keri๐Ÿ˜Ž

#kawahsikidang


0

Tuhan mendengar lebih dari yg kamu ucapkan, memberi lebih dari yg kamu pinta, memberi lebih dari yg kamu bayangkan, dengan waktu dan cara NYA
#kawahsikidang #kawahsikidangdieng #dieng #diengwonosobo #wisatawonosobo #wonderfulindonesia


0

Lagi pengen dimanja ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜๐Ÿ’‘#kawahsikidang #dieng #wonosobo


0

Gak kangen sama kabut dingin nyrempet kulit ? Gak kangen nendaan bareng sembari ketawa bareng? Ayo dah ikutan MENYAPA SUNRISE di GUNUNG PRAU bareng Sohib Kentel @sohib_adventure

Tanggal 6,7,& 8 Juli 2018 Mepo Jakarta

Rp 575.000 ย aja guys

Destinasi :
- Gunung Prau
- Kawasan Dieng
- Candi Arjuna
- Kawah Sikedang
- Pusat oleh oleh

Include:
- Transport PP Bus AC
- Transport lokal PP
- T-shirt
- Sarapan Sebelum Mendaki
- Makan 2x
- Simaksi Pendakian
- Tiket Candi Arjuna & Kawah Sikedang
- Guide
- Dokumentasi
- Doorprize dan Sticker
- Jodoh jika beruntung

BURUAN DAFTAR GUYS ! KUOTA TERBATAS !

Bantu share ke temen temen ya guys , Makasih ๐Ÿ˜„

Cp :
Bowo 082213569863 WA
Galih ย 0812 8566654
@wijanarko_rio 083113142913

#friendsadv17 @friendsadventure17 #petualangku_id #petualangkuhebat #sahabatpetualangku_ @mountnesia #mountnesia #jejak_pendaki #exploregunung_ #kabut_lembut #adventure_team_indonesia #instapendaki #id_pendaki @sohib_adventure #pendakiindonesia #gunungindonesia #backpackerkecepetarungwaktu #backpackerkece #mountainesia @akasakaoutdoorgear #akasakaoutdoorgear #palabaja18 @palabaja18 #dji #djisparkdrone #djisparkindonesia #purpalastm @purpalastm #mountainesia @mountainesia #avtechindonesia @avtech_indonesia #asmamountainer @asmamountainer #kawahsikidang #exploredieng @keluyuranadventure #keluyuranadventure


0

Mampir dulu... #diengplateau#kawahsikidang


0

Holiday.....
.
.
.
.
#kawahsikidang
#diengplateau
#wisatadieng
#dieng


0

Oh no !! ๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š #kawahsikidang


0

Libur(an) โœŒ๏ธ

#dieng
#kawahsikidang
#lfl


6

Nek..
Pacaran cukup sepenuh hati wae, ojo sepenuh jiwa soale ngko nek putus gor sakit hati dudu sakit jiwa ๐Ÿ˜ #Dieng #indonesiaItuIndah #KawahSikidang


0

Sejauh apapun kita berpetualang ,perjalanan bukan hanya sekedar perjalanan yang memanjakan panca indera semata.
Namun pada hakikatnya perjalanan adalah mendapatkan pengalaman dan mencari makna dari setiap yang kita alami .
.
.
.
Yang moto: #bidadaripenyelamat
.
.
P.s. thanks god i'm indonesia
#wonosobo #dieng #negridiatasawan #telagawarna #kawahsikidang #candiarjuna #jawatengah #indonesia #jakarta #sinarjaya24rc #culture #jawa #alunalunwonosobo


2

bahagia itu butuh perjuangan ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ’
makasihh sayang kmu turutii yg aku mau walopun butuh yg lama kita sampii. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–#kawahsikidang#wisatadieng ๐Ÿ‘‰๐Ÿ’‹


0

sukurii apa yg ada di sekitarmu,,,๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ‘
gk usah maen jauh" di sini aja udah bahagia kog ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #kawahsikidang#diengwonosobo ๐Ÿ‘๐Ÿ‘


0

Pagi tak selalu menjanjikan terang tapi ia berjanji akan memberikan kehangatan seperti kopi, pelukan dan kamu
#kawahsikidang#diengplateau


0

Jadilah lelaki yg mencintai perempuan seutuhnya, bukan sebutuhnya :v

#kawahsikidang #dieng #dienghits #exploredieng #lensajateng #photography #santosaphotograpy #jalanjalan #holiday @santosaphotography


0

Knpa essay lebih sulit dari pilihan ganda ??
Karna mengutarakan isi hati lebih sulit daripada menentukan pilihan ๐Ÿ˜‰

#dieng #diengplateau #negriatasawandieng #kawahsikidang #bukitsikunir #candigatotkacadieng #candiarjuna


0

Kawah Sikidang Dieng termasuk obyek wisata unggulan Dieng yang wajib dikunjungi. Di antara kawah-kawah lainnya di Dieng, Kawah Sikidang adalah yang paling mudah dicapai dan dinikmati karena terletak di tanah datar. Kawah Sikidang Dieng juga terkenal dengan fenomena kolam kawahnya yang bisa berpindah atau melompat dalam satu kawasan yang luas. Itulah sebabnya Kawah Sikidang menjadi salah satu dari banyak kawah di kawasan wisata Dataran Tinggi Dieng yang paling diminati. Tiap minggu wisatawan berbondong-bondong menyaksikan aktivitas vulkanik yang dengan mudah bisa disaksikan langsung.
Untuk memasuki kawasan wisata Kawah Sikidang Dieng Anda dikenai harga tiket masuk sebesar Rp10.000 Harga. Lokasi Kawah Sikidang dibuka setiap hari dari jam 07.00-16.00 WIB.
.
.
.
*Banyak objek foto bagus disini*
Kurang lengkap kalo ke Dieng gak mampir kesini .. .
#diengplateau #kawahsikidang #liburlebaran2018 #jawatengah #jeep #dimassyahphotography #travisnoviangalery #vivov7plus #snapseed #huaweinova2i #rei #instalike


3

Komuk hubby ABG bett sih๐Ÿ˜… tapi juara loh nyetir nya Bolak balik Jkt-Pekalongan gunung bawa sendiri sepanjang jalan Medannya super sulit,krn kawasan Dieng dan kampung aku yg ga terlalu jauh Dr Dieng di gunung2 jg Medan nya parah curam naik turun yg mungkin susah d temui d tmpat lain,Tp dg Gagah dan Lihai dia tempuh dan lewati semua,demi keinginan istri nya yg doyan bener jalan๐Ÿ˜..Love u๐Ÿ˜˜๐Ÿ’• #familytrip #dieng
#kawahsikidang


3

karena kita punya satu bumi. maka jelajah lah ๐Ÿ˜Š
#kawahsikidang
#diengwonosobo


0

Abaikan wong liwat ๐Ÿ˜…๐Ÿ”ซ
#kawahsikidang #diengplateau


0

Ada cara untuk membahagiakan tanpa merusak kebahagian orang lain โค๏ธ
#diengwonosobo #kawahsikidang #dolanwonosobo #explordieng


0

Akhirnya... Yes We are here.. Negri diatas awan... Explore Indonesia... #candiarjuna #candigatotkaca #kawahsikidang #banjarnegara #dieng #wonosobo


6

Hayo sudah liburan ke Dieng belum?? .
.
Photo by @agung_dieng - Ternyata pencinta Adrenalin juga my lovely daughter
#diengplateau
#kawahsikidang
#sikidangcrater
#flyingfox
#exploredieng
#diengtourista
#dieng_culture_festival_2018
#banjarnegara
#jawatengah -


1

Ceritanya lgi diskusi sm anak perawan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Maah enak yaaa bisa maenan ayunan dsini hihihihi... Sambil nahan bauu belerang,,, ๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท
#kawahsikidang #wonosobohits #wisatadieng


0

Udara sejuk dan dingin disertai aroma gas yang menyengat dari dalam kawah memaksa untuk memakai masker dan sweater tebal .. ๐ŸŒ‹๐Ÿž๏ธ๏ธโ›ฐ๏ธ @wonosobo_wisata #kawahsikidang #diengplateau #wonosobohits #banjarnegara #wisatawonosobo


0

Kawan.. kalian semua dapet salam dari bukit Dieng bahwa Indonesia itu indah bukan hanya dilihat namun di rasakan dengan hati dan alam nya ๐ŸคžโœŒ๏ธ #BukitDieng
#BukitSikunir
#Kawahsikidang
#Wonosoboadventure


0

Ini nih yang bikin gak mau balik ke Jakarta!!
So cuteee๐Ÿฆ‰๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
.
.
.
#owl #burunghantu #burunghantuindonesia #dieng #diengplateau #kawahsikidang #kawah #sikidang #explorejateng #dieng


6

Cekrek be'2 anak gadis ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ pake kamera jahat biar jerawat ga keliatan ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ #latepost #kawahsikidang #dieng #juni2018


2

Di mata Allah kita semua SAMA, jadi tidak perlu ada yg di SOMBONGKAN.

#dieng #sikunir #diengplateau #wonosobo sobo #banjarnegara #kawahsikidang #candiarjuna ##pwt


0

Kui candi ngarepe arjuna
Dadi candi arjuna,dieng
#dieng #candiarjuna #diengplateu #sikunir #kawahsikidang #telagawarna


0