#kaylacute

Instagram photos and videos

#kaylacute#iqbalcute#babygirl#mylove#happy#l4l#mybaby#AlyssaYeiraHanifa#weekend#bff#bayilucu#duniaanak#bayisehat#mybabygirl#mygirl#friendship#kidsstyle#vacation#balitalucu#kiddos#mycutebaby#AlmiraNajwaMaritza#happyday#igkids#balitasehat#friends#haveagoodday#instagood#playing#motherdaughter#lovethem#myboy

Hashtags #kaylacute for Instagram

Pertama kali kayla pake baju sendiri tanpa bantuan mommy atau ayah, alhasil tangan kanan masuk dlubang yg benar tpi tangan kiri masuk dlubang bareng kepala hehehe
Not bad lah buat anak 22 bulan walau belakang jdi depan & depan jadi belakang punπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
.
.
#kaylaazzahra #instastory #instamag #bayisholehah #bayipintar #bayicerdas #bayicantik #bayilucu #bayisehat #bayiimut #22mounths #kaylacute


4

My fav came for a wash and style for her β€œhope of America” event and let me just say she was feelin’ herself! #kaylacute #shefunny#gbermejo #fp #pmstudent #bighairdontcare #lovewhatido #utahhairstylist #oremhairstylist #provohairstylist


0

Ready to gowes,.. Safety riding... Tiap hari berjemur terus,.. dan lari - lari, tambah sehat nduk ya,.. 😘😘😘πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ #kaylacute
#gowes


0

Entah kenapa yooo anakku yg satu ini hobby bgt buka baju kyk gt. Pasti perut jemblungnya di liatinπŸ˜‚πŸ˜‚ ekpresie loooh nek gak mau difoto πŸ˜‚πŸ˜‚ pdhl seng turunan india itu kakeke (mertua laki) lah iki india kecipratan koq yo melok2 pamer weteng kyk india beneranπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜œπŸ˜œ #kaylacute #perutbuncit #sigembul #mybabygirl #indiakecipratanπŸ˜‚


2

Ngebayangin klo Kayla kembar tambah gimana ya tingkahnya,.. 😍😍 #kaylacute
#twinskayla


1

#latepost✌
Tingkah laku krucilku yg bikin gemesπŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜­πŸ˜‚. Resiko punya helm tp gak punya motor. Jd pake helm di dalam mobil πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚yg satue gak mau pake tp helm dielus elus n dipeluk trs πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
#kaylacute #babygirls #iqbalcute #babyboy #anakanaklucu #gemes #gemesbanget #happy


4

alhamdulilaah. . . Tambah lagi penghuni parkiran mainan dirumah mobil2an, sepeda roda 3 bhai iqbal (hadiah ultah kmrn dr akung) motor2an vespa, minggu lalu dek la dapat sepeda roda 3 dr morinaga dan kemaren di acara generasi platinum morinaga @transmart.surabaya dapat scooter dan tas. Baguuss bingiit anak anak happy, maminya jg happy. Daaann Stok susu aman untuk bulan ini. makasih @morinagaplatinum. Makasih abi @dr.bhanz.husen udah acc budgetnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜œ #anakhebat #morinagaplatinum #kecerdasansikecil #mybaby #iqbalcute #kaylacute #anakcerdas #generasiplatinum #generasiplatinummultitalenta #transmartrungkutsurabaya


0

Tas barunya dek la πŸŽ’πŸ‘§ dr pagi da minta sekolah pdhl sekolah gi libur. Jd dr bangun tasnya dibawa kemana mana. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜œ #kaylacute #mylove #babygirl #tastrolleyanak #belidishopee #babypintar #bayilucu


1

Gadis berkrudung merah πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ€£πŸ€£πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ€£πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ #kaylacute #balitalucu #balitagemesin #gemesbanget #mylove #babygirl #cutiebabygirl #lucubanget #sholehahbaby #muslimwear #balitasehat #cutest_kiddies


5

πŸ˜‚maen air πŸ˜πŸ‘™πŸŽ’πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘¦ #kaylacute #iqbalcute #weekend #pacetmojokerto #pacetminipark #mainair #waterpark #balitalucu #funybaby #balitapintar #aktivitasanak #terusbergerak


0

Kayla say morning πŸŒ… pada bakal jodoh uncle kayla 😘😍. #kaylacute #kaylaawsome #babykayla #mikaylasofia #happyworkingunclekayla


1

Pigi sekolaaahh dulyuuu kπŸŽ’|| πŸ‘•πŸ‘—merah putih πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘¦temanya msh 17an. Biar kliatan kompak adik n kakak pkin baju sama.
Just intermezo ja bagi yg suka sambangin matahari dept store pasti tau kaos popeye bhai iqbal n dek kayla. N jangan heran krn kaos dek la sebenernya buat cowok πŸ€£πŸ˜‚efek maknya pengen liat anaknya kompak makae pakein aja kaos yg sama πŸ€—πŸ€—πŸ€— #ayosekolah #sekolahpaud #merdeka #independenceday #lombaagustusan #iqbalcute #kaylacute #sayaindonesiasayapancasila #menangkalahbiasa


2

Gayae anak wedhok n anak lanang. Dek laaa..iki lanang opo wedhok? Petakilan gak karuan. Lanang wedhok tingkah ampyuuunnn ampyuuu...πŸ˜…β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸŒˆπŸŒˆπŸŒˆπŸŒˆπŸŒˆπŸŒˆπŸŒˆπŸŒˆπŸŒˆπŸ€Ήβ€β™€οΈπŸ€·β€β™€οΈ #iqbalcute #kaylacute #myboy #mybaby #mygirl #mychildhood #lovemyfam #babycute #bayilucu #bayisehat #bayiiindonesia #bayigemes #gemesbanget #mycarπŸš— #sweetybaby


0

Keseruan yg tersisa di hari minggu kemaren Quality time ma ci krucil. πŸ˜πŸŒˆπŸ‘“πŸ€Ήβ€β™€οΈπŸ’ #mybaby #mylove #kesayangan #babycute #kaylacute #iqbalcute #babyluca #bayilucu #bayiindonesia2017 #bayisehat #happyday #weekend #playingtime #playground #kidszone #gemes


1

Cekrolll ke kili ya kakaakkk.. liat serunya kita hari ini ya di trans studion sama abi n mami.
Tapi maminya kebagian jd jurkam ( juru kamera).πŸ˜‚#transstudiomini #surabaya #weekend #familytimes #qualitytime #iqbalcute #kaylacute #lovemyfam #cutebabies #maenseru #duniasikecil #happyday


1

#latepost. Yang tersisa dr mudik lebaran kemaren. Unjung unjung ke rumah sodara. Spt biasa dek la gak bisa berhenti makanin semua kue2 yg da di meja..#mukacemotsemua #anakkusholehan #kaylacute #babygirl #mylove #balitasehat #balitalucu #gemesabis #mudiklebaran #lebaran #eidmubarak


1

Bahagia bersama kalian#loveabikayla#kaylacute


0

Perdana niiih si bhai IQbal boncengin dek kayla.😍😍 Abaikan rumah yg berantakan yaaa. Fokus ke krucil2nya ajaπŸ˜…

#mybabies #myboy #mygirl #videolucu #iqbalcute #kaylacute #myworld #balitasehat #balitalucu #balitacerdas #balitaindonesia #brotherandsister #playingtime #happy #weekend #stayathome


4

My cute baby girl Mikayla Salsabila Zahra. And just call dek la 😍#kaylacute #mylove #mybabygirl #sholehahgirl #sholehahku #moeslemwear #moeslemfashion #kesayanganmami


0

Ini dia si cantik kesayangan papa #kaylacute#babykhayla#kesayanganpapa#mydaughter


0

Setelah dg bujukan yg lama ampe tangannya dek la dipegangin biar gak lepas jilbabnya. Abisnya lucu banget mukanya waktu dipakein kerudung n turban dr @zidahijab_official asli cakep bgt kerudung n turbannya bikin tambah gemes liat dek laπŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ€—#jilbabanak #bayilucu #bayisehat #bayicantik #cutebaby #kaylacute #mybaby #babygirl #sholehahgirl #sholehahku #moeslimah


3

Msh ttp edisi dek la yg lg eksis. Mulai ngemesin tingkahe. Ikut2 pake mukena jg. Sholeha ya nak mamiπŸ˜πŸ˜˜πŸ•‹πŸ•Œ#mylove #mybabygirl #kaylacute #cute #sholeha #bismilah #happy #babygirl #bukanendorse #iloveislam #mydaughter


0

Sholeha ya nak...😍😍😘#jilbab #luculucuan #kaylacute #mikaylasalsabilqzahra #happy #mybaby #babygirl #mylove


0

Si cempluk bule kampoeng😍kyk gn reaksi dek la klo di pakein jepitan rambutπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜#kaylacute #mybaby #babygirl #cute #cempluk #ginukginuk #lucu #fun #lovethisbaby #bayilucu #bayisehat #bayisehatindonesia #gendut #cantik


5

With datuti..πŸ˜œπŸ˜…πŸ€£#kaylacute #happy #babygirl #mybaby #uti #cucu #wedingparty


2

Dek laaa...kasih senyumannya dek laaaa...#kaylacute #mybaby #happy #playing #blajarjalan #babygirl #smile #ceria #behappy


1

Bhai iqbaaalll foto gaya singa katanya. Efek jalan jalan lupa bawa stoller alhasil carseat turun ke keranjang belanjaan buat jd stoller dadakannya dek ila. #happy #jalanjalan #weekend #holiday #familytime #fun #qualitytime #iqbalcute #kaylacute #family #lovethem #babygirl #babyboy #bajudoraemonlucu #cutebaby


1

The end of the page