#kefir

Instagram photos and videos

#kefir#maskerkefir#maskerwajah#pemutih#hijabers#skincare#maskerjerawat#maskerkefirmurah#lulur#bodyscrub#maskeralami#organic#emk#sugar#maskersugar#maskerjakarta#maskerartis#jualmasker#maskemurah#organicsugar#maskerkefirbandung#maskerkefirtangerang#maskerkefirdepok#maskerkefirsurabaya#maskerkefirbekasi

Hashtags #kefir for Instagram

GROSS GROSS GROSS GROSS GROSS GROSS GROSS GROSS GROSS GROSS GROSS GROSS!!!DON'T DRINK THIS CRAP! There are better options out there to meet your probiotic and digestive needs (and actually taste good). Stop slurping down this gross slimy mucus looking creature and follow @kombucha_sucks and see what we offer. :)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#probiotic #eatsmart #vegan #fitness #fitgoals #kombuchasucks #kombucha #creative #success #kefir #hustle #gross #gym #branding #motivation #meme #fermentation #gymlife #ketosis #health #keto #smartdrugs #neutropics


1

Alhamdulillah orderan minggu ini full💯
yukk yg mau join reseller silahkan ya say diajarin sampai sukses kok😇
dan mulai sekarang belanja minim total 50.000 akan mendapat kupon undian😉hadiah diundi setiap tgl 27 (1bulan sekali)🙏
📌awal undian akan di adakan tanggal 27 September

#maskerkefir #maskerkefirmurah #maskerkefirkediri #kefiretawa #kefir #maskerwajah #maskerkefirjogja #maskerkefirjakarta #maskerkefirbogor #maskerkefirdenpasar #maskerkefirdepok #maskerkefirtangerang #maskerkefirbekasi #maskerkefirbandung #maskerkefirnganjuk #maskerkefirsurabaya #maskerkefirjawatimur #maskerkefirindonesia


0

Quedamos IMPACTADAS con estos productos!😱
Los súper recomendamos!❤️

Estos alimentos tienen millones de PROBIOTICOS vivos, ayudando a repoblar tu intestino con microorganismos benéficos para tu sistema inmunológico para un fuerte sistema inmune y un excelente sistema digestivo.
📸:
🥛El kefir de leche orgánica es una bebida fermentada que contiene millones de probioticos vivos biodisponibles para tu cuerpo. Además de proteína, calcio, magnesio, Vitaminas D, B y K.
Hecho tradicionalmente con búlgaros.
Es 99% libre de lactosa.

🌱OPCIÓN VEGANA:
El kefir de agua es una bebida fermentada de piloncillo y azúcar organica, con millones de probioticos vivos biodisponibles para el cuerpo, además de Vitaminas K, B, magnesio y zinc. Hecho de manera artesanal con tibicos, es 100% VEGANO.

🥕El chucrut son verduras fermentadas ricas en probioticos vivos y biodisponibles para el cuerpo. Contiene enzimas digestivas, 1000% vitamina C, Vit. B y K, magnesio, zinc. Está hecho de manera artesanal con la fermentación con col, zanahoria y perejil con sal de mar orgánica.


1

Faktanya, kacamata bisa menyebabkan timbulnya jerawat di daerah jembatan hidung loh dear. Terutama bagi kalian yang alergi terhadap nikel, bahan yang biasa digunakan pada bingkai kacamata. Kalian bisa menggunakan kacamata berbahan titanium yang aman karena tidak mengandung nikel. .
#biobeautylab #skincare #facecare #facemask #facewash #maskerwajah #maskerkefir #kefir #facialoil


0

Met pagi semuanya...
Untuk memeriahkan HUT RI ke 73
#thegoodgutco akan mengadakan diskon 17% untuk semua produk.

Tp ada syarat dan ketentuannya ya 😊😊😊 #bukanjebakanbetmen kok...
Simple aja, boleh salah satu, (dua2nya lebih bolehhh) :

1. Post/ Repost foto yang ada tampilan produk The Good Gutnya ya #bantuinpromo sekalian siapa tau ada teman/sodaranya yang suka makan sehat tapi belum tau produk The Good Gut

2. Belanjanya lewat Tokopedia (supaya lebih praktis adminnya) (harga selama 16-18 Agustus akan kami turunkan 17%) P.S: Untuk transaksi manual: dibantu sabar😋 ya, adminnya cuma 1
Udah itu aja sih hehe... Makasi banyak, spread the good words
And Have a Good (Gut) (to)Day

Salam Sehat ❤️,
The Good Gut

#promojakarta #promokemerdekaan #yogurtjakarta #yogurtkelapa #greekyogurtjakarta #greekyogurt #almondyogurtjakarta #almondyogurt #kombuchajakarta #kombucha #healthygut #healthyfoodjakarta #healthydrinkjakarta #waterkefirjakarta #kefirjakarta #kefir #guthealth


2

"Minnn ini paket harganya berapaa? Aku baru mau coba nih. Kulitku berminyak, berjerawat kusam. Kayaknya cocok pake yg ini deh"
Ini harganya 100.000 aja dongggg
Gila murah banget kan 😱😱😱
Yang lebih gila lagi, 1 paket masker ini dapet 10 PCS MASKER !!!! Kurang murah apalagi nih? 😋
Buat kamu yg ada diluar kota, kita kasih disc ongkir sampe 20.000 yah untuk min pembelian 100.000 😍😍
Buruan langsung chat admin yah berlaku cuma sampai tanggal 19 Agustus aja soalnya 😂 Jangan sampe deh nyesel sambil nangis dipojokan gara2 ga kebagian 😂
Konsultasi / order hubungi kontak di bio yaa ❤️

#kefir #kefirmurah #kefirsolo #kefirsemarang #kefirpurwodadi #masker #maskerkefir #supplierkefir #kefirkudus #maskerkefirkudus #kefirbanjarmasin #kefirmedan #supplierkefirkudus #follow4follow #creamkefir #creamkolostrum #creamwajah #kefirhomemade #maskerkefir #purwodadihits #kefirdemak #maskerkefirdemak #grosirkefir #tonerkefir #seputarpurwodadi #lfl #flf


0

"Minnn ini paket harganya berapaa? Aku baru mau coba nih. Kayaknya cocok pake yg ini deh"
Ini harga normalnya 50.000 sih. Tapi karena lagi promo harganya jadi 47.000 aja !!! Gila murah banget kan 😱😱😱
Yang lebih gila lagi, kalo biasanya 1 paket isinya 7 pcs masker, kita kasih bonus 3 masker ! Jadi kalo ditotal dapet 10 PCS MASKER !!!! Kurang murah apalagi nih? 😋
Buat kamu yg ada diluar kota, kita kasih disc ongkir sampe 20.000 yah untuk min pembelian 100.000 😍😍
Buruan langsung chat admin yah berlaku cuma sampai tanggal 19 Agustus aja soalnya 😂 Jangan sampe deh nyesel sambil nangis dipojokan gara2 ga kebagian 😂
Konsultasi / order hubungi kontak di bio yaa ❤️

#kefir #kefirmurah #kefirsolo #kefirsemarang #kefirpurwodadi #masker #maskerkefir #supplierkefir #kefirkudus #maskerkefirkudus #kefirbanjarmasin #kefirmedan #supplierkefirkudus #follow4follow #creamkefir #creamkolostrum #creamwajah #kefirhomemade #maskerkefir #purwodadihits #kefirdemak #maskerkefirdemak #grosirkefir #tonerkefir #seputarpurwodadi #lfl #flf


0

สบู่คีเฟอร์ ขนาด 100 กรัม
ก้อนละ 35 บาท
3 ก้อน 100 บาท
ไม่รวมค่าส่ง
#Kefir #kefirsoap #bananasoap #roiet #roietsoap #thailand #สบู่ #สบู่คีเฟอร์ #สบู่ล้างหน้า


0

@ociskincare_pgc: .
🌺 Paket Body Whitening 🌺
Cara Pakai :
☀️Lotion
Tuangkan 10 tetes isi body serum ke lotion lalu aduk sampai rata, bisa dipakai kapan saja (setelah mandi atau diulang kapan saja saat kulit terasa kering). Tambahkan selalu body serum(kira-kira 5 tetes) ke lotion setiap di rasa lotion sudah mulai agak padat (karna lotion menyerap serum ya). Jangan sampe lupa yaa untuk selalu menambahkan body serum ke lotion saat lotion mulai padat.
☀️Body serum
Dipakai saat mau tidur malam saja, langsung dioles tidak usah pakai kapas ya, dioles merata (terasa agak hangat) setelah itu langsung oles lotion lagi
☀️Bleacing Whitening Yogourt
Oles bleacing merata (tangan-kaki), diamkan 10-15menit. Kemudian bilas sampai bersih. Bleacing simpan kulkas ya krn berbahan dasar Yogourt. Pakai 2-3x seminggu
.
#creamwajah#creamlipatan#creammuka#creamaman#creamracikan#creamdokter#creamfarmasi#creamherbal#creampemutihwajah#creamwhitening#obatjerawat#kalimantan#sosialita#hijabers#jakarta#pemutihwajah#jualcreamwajah#kosmetik#creamglowing#creamkinclong#papua#malaysia#creamgrosir#fashion#jualancreamwajah#creamacne#kefir#pgc#ociskincare#testicreamwajah


1

@ociskincare_pgc: .
🌺 Paket Body Whitening 🌺
Cara Pakai :
☀️Lotion
Tuangkan 10 tetes isi body serum ke lotion lalu aduk sampai rata, bisa dipakai kapan saja (setelah mandi atau diulang kapan saja saat kulit terasa kering). Tambahkan selalu body serum(kira-kira 5 tetes) ke lotion setiap di rasa lotion sudah mulai agak padat (karna lotion menyerap serum ya). Jangan sampe lupa yaa untuk selalu menambahkan body serum ke lotion saat lotion mulai padat.
☀️Body serum
Dipakai saat mau tidur malam saja, langsung dioles tidak usah pakai kapas ya, dioles merata (terasa agak hangat) setelah itu langsung oles lotion lagi
☀️Bleacing Whitening Yogourt
Oles bleacing merata (tangan-kaki), diamkan 10-15menit. Kemudian bilas sampai bersih. Bleacing simpan kulkas ya krn berbahan dasar Yogourt. Pakai 2-3x seminggu
.
#creamwajah#creamlipatan#creammuka#creamaman#creamracikan#creamdokter#creamfarmasi#creamherbal#creampemutihwajah#creamwhitening#obatjerawat#kalimantan#sosialita#hijabers#jakarta#pemutihwajah#jualcreamwajah#kosmetik#creamglowing#creamkinclong#papua#malaysia#creamgrosir#fashion#jualancreamwajah#creamacne#kefir#pgc#ociskincare#testicreamwajah


0

"Minnn ini paket harganya berapaa? Aku baru mau coba nih. Kayaknya cocok pake yg ini deh"
Ini harga normalnya 58.000 sih. Tapi karena lagi promo harganya jadi 55.000 aja !!! Gila murah banget kan 😱😱😱
Yang lebih gila lagi, kalo biasanya 1 paket isinya 6 pcs masker, kita kasih bonus 4 masker ! Jadi kalo ditotal dapet 10 PCS MASKER !!!! Kurang murah apalagi nih? 😋
Buat kamu yg ada diluar kota, kita kasih disc ongkir sampe 20.000 yah untuk min pembelian 100.000 😍😍
Buruan langsung chat admin yah berlaku cuma sampai tanggal 19 Agustus aja soalnya 😂 Jangan sampe deh nyesel sambil nangis dipojokan gara2 ga kebagian 😂
Konsultasi / order hubungi kontak di bio yaa ❤️

#kefir #kefirmurah #kefirsolo #kefirsemarang #kefirpurwodadi #masker #maskerkefir #supplierkefir #kefirkudus #maskerkefirkudus #kefirbanjarmasin #kefirmedan #supplierkefirkudus #follow4follow #creamkefir #creamkolostrum #creamwajah #kefirhomemade #maskerkefir #purwodadihits #kefirdemak #maskerkefirdemak #grosirkefir #tonerkefir #seputarpurwodadi #lfl #flf


0

Kefir milk สำหรับดื่ม
Kefir Banana soap สำหรับอาบ
#Kefir #kefirsoap #bananasoap #roiet #roietsoap #thailand


0

Corre🕺🕺🕺🕺🕺lá no meu Canal do YouTube 😁
Tem video novo pra vocês 😍😍😍😍
RECEITAS EXCLUSIVAS COM KEFIR
Pão Sírio integral💕


1

Wihhh...smooties enak bgt nih, suer enak, enak sayang hanya kebagiaan 1 (satu) botol🤣🤣🤣...buatan sodara kece @debongvanhoet ..... #smooties #smootiestrawberry #kefir #homemade #yummy


0

Hoje todos os integrantes do grupo compareceram!!! Comemoramos o Dia Internacional do Reiki lendo o capítulo 9 do livro Mãos de Luz, de Bárbara Ann Brennan, e compartilhando kefir.
#reiki #reikibrasil #maosdeluz #barbaraann #kefir #kefirdeagua #kefirdeleite


0

Body Polish Coffee
.
Mengandung Kafein yang dapat meminimalkan selulit anda! .
Menurut dokter Howard Sobel, M.D. dermatologis sekaligus penemu DDF Skincare, Kafein memang mampu membuat sel-sel lemak selulit mengempis sehingga garis-garis selulit tidak begitu bengkak atau timbul ke permukaan kulit dan lebih tersamarkan.
.
Cara pakai :
.
Bersihkan area dimana terdapat selulit, lalu oleskan Body Polish Coffee sambil dipijat-pijat dengan gerakan memutar, selama 2-4 menit. Setelah itu bilas,tidak perlu menggunakan lotion lagi karena dalam Body Polish sudah terdapat campuran premium oils untuk menutrisi kulit anda di saat yang bersamaan pada waktu penggunaan Body Polish.
.
Melakukan scrubbing dengan bubuk kopi tak hanya mengurangi kadar air dalam sel lemak tapi juga menghaluskan kulit, sehingga tampak lembut, mulus dan cerah seketika
.
Natural .
Non Preservatives
.
180.000/320 Gr
=======================
Buat Chat dapat menghubungi fitur chat di :
Tokopedia (nama toko : Naturalgoods)
Shopee (nama toko : Biotalk.id)
Website : www.Biotalk-id.com
Line : @Biotalk.id (pakai @)
Mohon maaf tidak ada WA dan tidak melayani konsul di DM
.
#artisanskincare #natural#handmadesoap#healthyskin#healthylifestyle
#kefir#freshkefir#kefirmask#maskerkefir#maskerwajah#kefirgrain#bodytalk#jakarta
#lavender#lavenderbuds#aromatherapy#therapeutic#relaxing#artisanskincare #lulur#natural#biotalkluxuryartisanskincare#bodypolish#bodyscrub


0

Everwhite Brightening Body Cream ✨🍼 Pemutih kulit Pertama Dengan 4 Pemutih Terbaik:
SUSU KEFIR, COLLAGEN, GLUTATHIONE, ARBUTIN 👍🏻👍🏻
Lengkap banget! Hasilnya terbukti!
Dengan manfaat:
💕 Memutihkan kulit tubuh langsung instant dalam 1x oless (menyerap sempurna 3 menit aja, dibilas putih cerahnya tetap).
🌟 Memutihkan PERMANEN dalam 1-2 minggu penggunaan rutin sehari 2x.
💕Membuat kulit glowing cerah bersinar, no kusam
🌟Melembabkan dan mencerahkan kulit
💕Memutihkan kulit belang
🌟SPF 30++ melindungin kulit dari radiasi matahari
💕Menghilangkan noda2 hitam dan bekas luka
🌟Menjaga kekenyalan kulit agar tetap kenyal
💕Menghaluskan kulit
🌟Antioksidan tinggi merawat kulit
💕Aroma musk yang elegan dan fresh
.
Ambil sedikit cream langsung di oleskan ke seluruh tubuh, penggunaan rutin sehari 2x pagi dan malam hari, dalam keadaan bersih. Cream tidak boleh ambil banyak trus didiamkan, karena susunya akan mudah kering.
Isi: 100gr bisa untuk pemakaian 1 bulan rutin.
Aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui, anak2 diatas 6 tahun.

Harga: 115.000

BPOM
1000% bebas merkuri! Dijamin aman banget dan ampuh! Testimoni bisa cek di @sahabateverwhite 🙆🏼
Everwhite Pemutih badan terbaik 👌🏻✨
.
.
Info, konsultasi, order:
Line: @kjj3078h
WA: 085225546992
Silahkan klik link di bio
.
.
.
#everwhite #whitening #whiteningskincare #skincare #pemutih #pemutihalami #pemutihkolagen #pemutihkefir #kefir #collagen #jualpemutih #jualpemutihbadan #jualpemutihwajah #jualpemutihalami #pemutihbadan #pemutihwajah #creampemutih #jualkrimpemutih #jualcreampemutih #pemutihaman #jualpemutihnatural #jualgluta #instantwhite #jualwhitening #jualpemutihunderarm #pemutihunderarm #pemutihketiak #jualpemutihketiak #gluta


0

pas awal mau coba sih maju mundur, bertanya" aman nggak yaa, qo harganya murah gituu yaa, nggak kayak skincare dokter yg byasanya lebih mahal..
trus karna lagi hamil juga jadi lebih pilih" skincare.
eh pas udah tanya" & cek" cari" info, ternyata masker kefir ini insyalloh aman, bahkan kemakan pun tetep amaan 😅
setelah nyobain, ternyata aku jadi syukaa 😍
ini dia penampakan paket lengkap yg udah aku cobain 👍 👍

Update harga satuan :
Masker -+80gr : 42.000
Toner -+100ml : 23.000
Sabun kefir -+ 60gr : 20.000
LipsScrub -+5gr : 28.000
Aloevera -+25gr : 35.000
Serum -+20ml : 50.000
Bubuk beras jepang -+50gr : 25.000
Sunblock : 60.000
Lotion 100gr: 35.000

kalau kamu juga berminat mau coba, bisa langsung WA👉 082281607046

#maskerkefir #kefir #kefirwulanlampung #maskerkefirmurah #maskerkefirorganik


0

Minuman Kefir boleh Membantu Tingkatkan Prestasi Sukan anda.
.
Satu kajian pada tahun 2007 dalam "Current Sports Medicine Reports" mendapati bahawa probiotik seperti yang ditemui di kefir membantu atlet pulih daripada keletihan selepas latihan.
.
Manakala 'whey protein' dapat membantu perbaiki tisu badan yang rosak semasa latihan.
.
Terdapat banyak Vitamin B didalam Kefir, termasuk B12. Vitamin B12 adalah 'Natural Energy Booster'.
.
Unsur - unsur yang terdapat didalam minuman kefir susu ini boleh memberi sokongan nutrisi untuk aktiviti fizikal anda.

#kefir
#musclerecoverydrink
#naturalenergybooster
#atlet
#msn
#harimaumalaya
#tekwandoo
#marathon
#ltdl
#ciclista
#ironman
#fitmalaysian
#malaysiankefir
#wheyprotien
#kurussihat
#abangsado
#sukanasia2018


1

pas awal mau coba sih maju mundur, bertanya" aman nggak yaa, qo harganya murah gituu yaa, nggak kayak skincare dokter yg byasanya lebih mahal..
trus karna lagi hamil juga jadi lebih pilih" skincare.
eh pas udah tanya" & cek" cari" info, ternyata masker kefir ini insyalloh aman, bahkan kemakan pun tetep amaan 😅
setelah nyobain, ternyata aku jadi syukaa 😍
ini dia penampakan paket lengkap yg udah aku cobain 👍 👍

Update harga satuan :
Masker -+80gr : 42.000
Toner -+100ml : 23.000
Sabun kefir -+ 60gr : 20.000
LipsScrub -+5gr : 28.000
Aloevera -+25gr : 35.000
Serum -+20ml : 50.000
Bubuk beras jepang -+50gr : 25.000
Sunblock : 60.000
Lotion 100gr: 35.000

kalau kamu juga berminat mau coba, bisa langsung WA👉 082281607046

#maskerkefir #kefir #kefirwulanlampung #maskerkefirmurah #maskerkefirorganik


0

pas awal mau coba sih maju mundur, bertanya" aman nggak yaa, qo harganya murah gituu yaa, nggak kayak skincare dokter yg byasanya lebih mahal..
trus karna lagi hamil juga jadi lebih pilih" skincare.
eh pas udah tanya" & cek" cari" info, ternyata masker kefir ini insyalloh aman, bahkan kemakan pun tetep amaan 😅
setelah nyobain, ternyata aku jadi syukaa 😍
ini dia penampakan paket lengkap yg udah aku cobain 👍 👍

Update harga satuan :
Masker -+80gr : 42.000
Toner -+100ml : 23.000
Sabun kefir -+ 60gr : 20.000
LipsScrub -+5gr : 28.000
Aloevera -+25gr : 35.000
Serum -+20ml : 50.000
Bubuk beras jepang -+50gr : 25.000
Sunblock : 60.000
Lotion 100gr: 35.000

kalau kamu juga berminat mau coba, bisa langsung WA👉 082281607046

#maskerkefir #kefir #kefirwulanlampung #maskerkefirmurah #maskerkefirorganik


0

✨MARKET WEEKEND✨ Saturday WEST WOOD ORGANICS 2:30-4:30pm. Sunday STEVESTON FARMERS MARKET 10:30-3:30.


1

Ceia de hoje: abacate, yogurte de Kefir e farinha de linhaça dourada.
Pensem numa mistura saborosa!😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍
Se alimentar de forma saudável não é sinônimo de comer coisas ruins, é saber fazer as escolhas certas, saudáveis e saborosas. 😋

#jacobina
#jacolinda
#abacate
#kefir
#yogurtedekefir
#linhaça
#fit
#saudavel
#saude
#bahia


0

Um caldinho a noite vai bem né?! E com Salt Granola, melhor ainda 😋 Garanta a sua GRANOLA em uma das lojas parceiras da 🍃NATUREBA🍃
.
⬇️ARAPONGAS🌻
@flashjuicearapongas
@bellavitaalimentos
Oficina do Pão
.
⬇️APUCARANA 🌻
@lojaconceitonatural
Empório das Especiarias .
⬇️LONDRINA🌻
@pandorlondrina
@saboresaudebrasil
@dosquintanas.frutaria
@mundoverdelda
@emporioorvalho
@fruttariapremium
@armazemsantaana
@snc_londrina
@50armazem
@pracafit
Super Muffato Gourmet
.
⬇️JANDAIA DO SUL 🌻
@santearmazem
.
⬇️MARINGÁ 🌻
@stagemaomeleteria
@genevitta
@midorioriental
@statushairmga
@semprebomandressa
@mundoverdemaringapark
Super Muffato Gourmet
.
⬇️ UMUARAMA 🌻
@casahas
.
⬇️ CAMBÉ 🌻
@ponto.natura
.
⬇️ ITAJAÍ - SC 🌻
@natulifeoficiall
.
⬇️BANDEIRANTES-PR🌻
@sacolaoueda
.
⬇️IVAIPORÃ 🌻
@nutrieciaprodutosnaturais
.
⬇️ROLÂNDIA 🌻
@danibizetto
.
⬇️ CURITIBA 🌻
Super Muffato Gourmet
.
⬇️ FOZ DO IGUAÇU 🌻
Super Muffato Gourmet
.
⬇️ SORRISO - MT 🌻
@nattureba.fit.mt
.
#granolasnatureba #granolalowcarb #vidalowcarb #granolas #granolaartesanal #vidasaudavel #vegan #vegetariano #comidadeverdade #eatclean #nutricao #semgluten #semconservantes #zeroacucar #estilodevida #semlactose #reeducacaoalimentar #healthylifestyle #cereal #kefir #probioticos


1

hadiah bisa berupa :
- paket masker
- paket skincare
- paket komplit

untuk mengocok kupon undian akan disiarkan live di ig @kefirku_kediri

jadi mulai sekarang yuk belanja minim 50k sudah dapat kupon loh😍
awal hadiah akan di undi mulai tgl 27 september😉
untuk kupon nanti di isi data nama+alamat rumah+nama ig ya say❤️

yuk belanja kefir mulai dari sekarang, belanja total minim 50k sudah dapat kupon😋

#maskerkefir #maskerkefirmurah #maskerkefirkediri #kefiretawa #kefir #maskerwajah #maskerkefirjogja #maskerkefirjakarta #maskerkefirbogor #maskerkefirdenpasar #maskerkefirdepok #maskerkefirtangerang #maskerkefirbekasi #maskerkefirbandung #maskerkefirnganjuk #maskerkefirsurabaya #maskerkefirjawatimur #maskerkefirindonesia


0

Australiano e Beterraba, todos feitos com kefir

#pãodadani #beterrabasdeplantão #beterrabas #australiano #Kefir #pãodekefir


0

PROMO SPESIAL BULAN AGUSTUS🇲🇨🇲🇨
SERBA RP 50.000❗️❗️❗️❗️
1 paket masker original
Harga normal: Rp 50.000
1paket masker coklat
Harga normal : Rp 85.000
Harga spesial : Rp 50.000

1paket masker coffee
Harga normal : Rp 100.000
Harga spesial : Rp 50.000

It's awsome promo! Sayang banget kalo dilewatinn😭 yuk order sekarang jugaa✨✨
Order/konsultasi:
Line: @iid2091f
Wa: 0895334642634
#salesalesale #kosmetikdiskon #maskerkefir #maskermurah #maskeralami #maskerwajah #maskerjerawat #maskerkomedo #maskerorganik #susukambing #toner #tonerkefirmurah #bandung #maskerkefirbandung #maskerwajahalami #maskerwajahbandung #maskermuka #diskonskincare #kosmetikalami #jualkefirbandung #kefirbandung #jualkefirasli #kefirmask #kefirsehat #kefiralami #kefirmurah #kefircream #jualan #kefir #kosmetikmurah #kosmetikalami


0

Mi premio👐🌱 #nodulos para #kefir 😀👏👏 muchas gracias @carolinamedu super feliz 💚💚💚😊


1

EVERWHITE Axillary Cream 🙋🏼
.
Ketiak Hitam dan kasar?? Tekstur kulit ayam?? Leher, siku, lutut juga gelap?? Selangkangan hitam??
😱😱😱😱😱
Gak usah khawatir lagi, Everwhite Axillary Cream bisa memutihkan, bikin cerah, dan halus untuk semua lipatan kulit.
.
Pemutih aman Terbuat dari Chamomile Extract & Scrub Mutiara 💫
Menyerap sampai ke dalam pori2 dan lapisan kulit, membersihkan dan memutihkan merata dan sempurna dengan cepat.
Digunakan untuk seluruh lipatan kulit / bagian kulit yang gelap. (Ketiak, Siku, Lutut, Selangkangan, Leher, Pergelangan kaki, dll)
.
Fungsi: ✅ Memutihkan
✅ Mencerahkan
✅ Melembutkan
✅Menghaluskan kulit kasar
✅ Menghilangkan tekstur kulit ayam
✅Menghilangkan hitam pada kulit
✅ Membersihkan pori2 hitam dan kotor
✅ Menghilangkan bekas luka kasar
✅Mengurangi bau badan
✅ Antioxidan
.
Cara Pakai:
Aplikasikan pada lipatan kulit yang gelap dan kasar. Digunakan sehari 2x habis mandi pagi dan malam.
Hasil maks dalam 1-2 minggu pemakaian rutin.
Selama perawatan tidak disarankan pakai deodorant.
.
Harga Normal: IDR 135.000
Harga Promo: IDR 84.000
.
Everwhite blue Pemutih Ketiak & lipatan!
Kembalikan Percaya Dirimu! ✨✨✨
.
.
.
.
.
.
#everwhite #skincare #pemutih #pemutihalami #pemutihcollagen #pemutihkefir #kefir #collagen #jualpemutih #jualpemutihbadan #jualpemutihwajah #jualpemutihalami #pemutihbadan #pemutihwajah #creampemutih #jualkrimpemutih #jualcreampemutih #pemutihaman #jualpemutihnatural #jualgluta #instantwhite #jualwhitening #jualpemutihunderarm #pemutihunderarm #pemutihketiak #jualpemutihketiak #pemutihselangkangan #pemutihalami


0

Haiii guys!! Udah coba belum Everwhite Brightening Body Cream??
Ini produk Best Seller yg wajib kamu punya!! 😍😍
.
Body cream yg mengadnung 4 Pemutih terbaik:
- Kefir + Collagen + Gluta + Sakura!
Lengkap banget kan!! Bayangin aja semua itu menutrisi kulit kamu!
Putih sekali pakai, dan bisa permanen setelah pakai rutin yaa.
.
Beda2 tiap orang putihnya, tapi pasti naik 1/2 level warna kulit lebih cerah.
.
Dan ajaib lagi, ini bisa balikin kulit belang kamu jadi rata putih bahkan lebih cerah dari semula 😍😍😍
.
Radiasi matahari? Gak perlu takut lagi ada SPF 30++ di cream ini juga.
All in one fungsinya! Ini untuk tubuh yaaa 💕💕
.
.
#everwhite #whitening #whiteningskincare #skincare #pemutih #pemutihalami #pemutihkolagen #pemutihkefir #kefir #collagen #jualpemutih #jualpemutihbadan #jualpemutihwajah #jualpemutihalami #pemutihbadan #pemutihwajah #creampemutih #jualkrimpemutih #jualcreampemutih #pemutihaman #jualpemutihnatural #jualgluta #instantwhite #jualwhitening #jualpemutihunderarm #pemutihunderarm #pemutihketiak #jualpemutihketiak #gluta


0

If this picture below were only enough to support my #microbiome.... If it only had those special ingredients to really break down the fungal cells in the body that are the culprit to so many health issues, completely unknown to many. #Kefir and #yogurt do have live cultures in them but you would have to eat like a room full to really replenish. Well, that is a lot of calories, and so many times a lot of sugar. Because with Kefir, you would have to let it sit on the counter for two days after purchasing it to let it double ferment and for the natural lactose to decrease. And SUGAR is a feeder to that fungus!!!!! And even then you would only be adding good bacteria. But that would still leave you in #dysbiosis (gut imbalance) with all the #fungus.
So many people ask me why I take the probiotic that I do and how it is different. 👇🏻 1. Do you take a #probiotic and does it make a NOTICEABLE difference?
2. Does it have an ingredient to destroy the cell wall of #yeast?
3. What strains are in it?
You should be able to #FEEL your probiotic doing amazing things for your body. I have tried a TON of #probiotics through the years and none made a remarkable difference in my health. 💥 If your probiotic isn’t making you feel #WOW 😮 then we need to talk!! 💥
I love reading the steady stream of new research showing the link between #allergies, #obesity, #autoimmune diseases, and even food sensitivities/allergies and a lack of proper #bacteria in the gut. Even babies born by #csection have a different type Flora that sets them up for potential issues.

Like some info on my probiotic? Send me a message. x


0

Nuestro próximo taller va a ser sobre fermentados(alimentos probióticos)y estamos súper contentos de poder compartirlo con ustedes, es de nuestros temas favoritos y de las herramientas más poderosas para mejorar nuestra salud y sanar padecimientos crónicos que vienen a raíz de una mala salud digestiva y desbalance de nuestro ecosistema interno (microbiota (bacterias buenas y malas en nuestro intestino)). Este taller se enfoca en aprender a hacer Yogurt de coco, kefir de pipa y chucrut (saurkraut) desde cero y de la manera más potente. No hay duda que estos alimentos son indispensables para mantener una buena salud. Aun quedan 4 espacios para el sábado 25 de agosto! No se lo pierdan. Es en los yoses a las 9:30 am. .
#probioticos #sissuperfoods #nutrition #guthealth #healthylifestyle #healthyfood #tastethefreedom #yogurt #kefir #paleo #keto


1

.
Review EVERWHITE Instant Brightening Body Cream by @nandaarsynt
.
apa yg membedakan everwhite brigthening body cream dengan Lotion Pemutih lainnya?
1. everwhite 100% terbuat dari bahan² dari alami, yaitu dari 4 pemutih terbaik
2. tidak ada kandungan berbahaya
3. tidak lengket
4. tidak putih pucat dan buat kulit jadi abu abu
5. dapat permanent jika pemakaian 2minggu rutin
6. mengandung spf
7. tidak mudah hilang jika terkena air
.
Kulit Hitam, Kusam, atau takut gosong kena matahari???
.
Sekarang ga perlu khawatir lagi! Ada Everwhite Brightening Cream. Bisa memutihkan atau merawat kulitmu yang sudah putih.
.
Bahannya 100% alami dan aman. Tanpa merkuri, hidroquinon, dan lainnya yg berbahaya! Perawatan jangan pilih cream yang abal2 ya! Everwhite aman sudah BPOM dan harganya terjangkau :)
.
Deskripsi:
Mengandung 4 Pemutih Alami Terbaik:
🌟 COLLAGEN
🌟 KEFIR
🌟 GLUTA
🌟 ARBUTIN
.
Fungsi:
💖 Instant white, sekali pakai langsung terlihat putih cerah, cocok untuk ke pesta / hangout.
💖 Memutihkan hanya dalam 1 minggu
💖 Mencerahkan kulit
💖 Membuat kulit glowing sehat bersinar
💖 Menghaluskan kulit
💖 Melembabkan sepanjang hari
💖 Menjaga elastisitas kulit
💖 UV proteksi (dari radiasi sinar matahari)
💖 Sebagai Antioksidan
💖 Aroma MUSK yg fresh dan elegan, tahan sepanjang hari.
.
Cara Pakai:
Aplikasikan ke seluruh tubuh setelah mandi, pagi dan malam hari. Aman digunakan setiap hari.
.
100% Bahan Alami Terbaik.
No Mercury, No toxic, dan bebas dari bahan berbahaya lainnya. BPOM.
.
LETS GET BRIGHT!
Find Your Flawless Beauty

#everwhite #whitening #whiteningskincare #skincare #naturalskincare #pemutih #pemutihalami #pemutihcollagen #pemutihkefir #kefir #collagen #jualpemutih #jualpemutihbadan #jualpemutihwajah #jualpemutihalami #pemutihbadan #pemutihwajah #gluta


1

Yang mau jadi Reseller, Dropshipper, pembelian grosir dijamin harga MURCE MURAH MERIAH !!!! Gratis ongkir tiap min pembelian 100pc / 1kg masker kefir ya. BISA MIX VARIAN !!! Minat ? WA admin ya ke 089615677822
Konsultasi / order hubungi kontak di bio yaa ❤️

#kefir #kefirmurah #kefirsolo #kefirsemarang #kefirpurwodadi #masker #maskerkefir #supplierkefir #kefirkudus #maskerkefirkudus #kefirbanjarmasin #kefirmedan #supplierkefirkudus #follow4follow #creamkefir #creamkolostrum #creamwajah #kefirhomemade #maskerkefir #purwodadihits #kefirdemak #maskerkefirdemak #grosirkefir #tonerkefir #seputarpurwodadi #lfl #flf


0

@colonial_fresh supplying an abundance of The Milk Thief kefir goodness. 🤤🙌🏼


3

Quem ai é a louca do Pudim tbm😁😉???
Receitas Exclusivas com Kefir
PUDIM AOS 4 LEITES COM CALDA TOFFEE😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱
Querem a receita???????
30 curtidas e eu edito o post com a receita😉


11

Why local matters: knowing where your food came from, who made it, and how - and sometimes even why - the very best things when you’re not making it yourself. Come meet Teresa of @fabulousfermentsonline and get your probiotics on! She’s a passionate, knowledgeable local maker and mom who loves your guts as much as you do!
This Saturday, we are celebrating Alberta Local Food Week from 10-3 - come meet you local makers, bakers and growers at our Alberta Approved Farmer’s Market, 1721 29th Ave. SW. from 10 AM till 3 PM

#knowyourmaker #ferments #cashewcheese #kefir #kombucha #probiotics #100milediet #guthealth #ablocalfoodweek #farmersmarket #farmersmakersmarket #cspace #yycnow #yycvegan #foodartculturesmashup #staylocal #saturdaymarket #calgarymarket #yycfood #eatlocal #mardaloop #southcalgary #innercitymarket #altadore #vendorfamily❤️


0

Já experimentaram "aveia dormida"? É conhecida como "Overnight Oats". Consiste em deixar a a dia uma noite em leite. Pode acrescentar frutas. O meu de amanhã está no iogurte de Kefir e sementes de chia. Amanhã cedinho adoço com açúcar mascavo. #bomdemais #overnigtoats #kefir #chia #probioticos #coisaboa #saude


0

Sourdough + água de kefir = Pão 100% fermentado ❤️🙌 //////////////////////////////////////////// O que é água de kefir?

O kefir de água, como o kombucha, é cultivado pela primeira vez através da introdução de uma cultura simbiótica de bactérias e leveduras, em água com açúcar. As bactérias benéficas e leveduras presentes nos grãos de kefir de água, metabolizam o açúcar, transformando em uma série de ácidos benéficos e infundindo-o com micro-organismos benéficos, vitaminas B adicionais e enzimas alimentares. Massa né? Gostou? Dê um like aqui 😉

#massapadariaartesanal #émassa #sourdough #sourdoughbread #fermentonatural #levain #levainbread #realbread #naturallyleavened #wildyeast #kefir #kefirdeagua #waterkefir #handmade #breadbosses #homebake #instabread #paoartesanal #breadlover #padariaartesanal #semconservantes #artisianbread #crumbs #food #niteroi #guiadeniteroi #rj #paodeverdade


1

👉สำหรับคนที่อยากทดลองก่อนสั่งเซตใหญ่ เราก็มีเซตเล็ก ทำได้ประมาณ20รอบ ถ้าทำครั้งล่ะ2-3รอบก็ได้ประมาณ7–10ครั้งนะคะ
**เซตทดลอง 1050฿ ได้3ชิ้นครบทุกขั้นตอน

#คีเฟอร์บัวหิมะธิเบต ลดสิวอุดตัน สิวเสี้ยน สิวหิน รักษาฝ้า กระ ลดผิวหมองคล้ำ กร้านแดด ช่วยให้ผิวทนต่อมลภาวะ ลดเลือนริ้วรอย

#kefir ของแท้สดใหม่ทุกลอต เราใช้วิธีเลี้ยงให้โตแบบธรรมชาติ 100% ไร้สารเคมีทุกชนิด #ที่เดียวในไทยที่นำจุลินทรีย์ชนิดดีมาใช้ทดแทนผิวที่เสียไป ใช้แทนยา ไม่ติด ไม่ดื้อ จดเป็นอนุสิทธิบัตร มีรางวัลพระราชทานการันตี และรับรองความปลอดภัยจากหลายหน่วยงานรัฐค่ะ
#ของแท้สั่งได้เลยค่ะ😊 #ReviewKefir #รีวิวคีเฟอร์ #kefir #kefirbeauty #kefirhouse #คีเฟอร์ #บัวหิมะ #บัวหิมะคุณอ้อย #บัวหิมะธิเบต #เจ้าแรกเจ้าเดียว #ของแท้100%
#รับประกันความพึงพอใจ #detox #otop #original #naturalproduct #beautyproduct #skincare #otopprestige #otopselect 💜สอบถามรายละเอียดสินค้าเพิ่มเติม
💜สมัครเป็นตัวแทนจัดจำหน่าย
💜สั่งซื้อสินค้าได้ที่ คลิ้ก..
🆔https://line.me/ti/p/yL24--DLO7
📞Tel: 088-2654951
Line ID : iizaza
ขอบคุณมากค่ะ😘❤️


0

Terimakasih yg sudah order Zeze Kefir .. Pengiriman sampai ke wilayah terpencil dan dikirim dr Depok KeSeluruh Wilayah di Indonesia .

Info poduk & pemesanan bisa langsung hubungi
Admin kami di bawah ini 💕
WA : 081296576613

#zezekefirsoap #zezekefir #zezekefiroriginal #kefir #kefirsoap #skincare #originals #soap #natural #beauty #babyze #sabunkefir #perawatanalami #perawatanwajah #sabunwajah #sabunpemutih #bpom #hallal


0

Terimakasih yg sudah order Zeze Kefir .. Pengiriman sampai ke wilayah terpencil dan dikirim dr Depok KeSeluruh Wilayah di Indonesia .

Info poduk & pemesanan bisa langsung hubungi
Admin kami di bawah ini 💕
WA : 081296576613

#zezekefirsoap #zezekefir #zezekefiroriginal #kefir #kefirsoap #skincare #originals #soap #natural #beauty #babyze #sabunkefir #perawatanalami #perawatanwajah #sabunwajah #sabunpemutih #bpom #hallal


0

Terimakasih yg sudah order Zeze Kefir .. Pengiriman sampai ke wilayah terpencil dan dikirim dr Depok KeSeluruh Wilayah di Indonesia .

Info poduk & pemesanan bisa langsung hubungi
Admin kami di bawah ini 💕
WA : 081296576613

#zezekefirsoap #zezekefir #zezekefiroriginal #kefir #kefirsoap #skincare #originals #soap #natural #beauty #babyze #sabunkefir #perawatanalami #perawatanwajah #sabunwajah #sabunpemutih #bpom #hallal


0

Let’s order! Stock zeze kefir soap masih banyak loh!! Yuk sebelum kehabisan.
Info poduk & pemesanan bisa langsung hubungi
Admin kami di bawah ini 💕
WA : 081296576613

#zezekefirsoap #zezekefir #zezekefiroriginal #kefir #kefirsoap #skincare #originals #soap #natural #beauty #babyze #sabunkefir #perawatanalami #perawatanwajah #sabunwajah #sabunpemutih #bpom #hallal


0

Khasiat Zeze Kefir Soap
Berfungsi sebagai perawatan kulit wajah dan kulit tubuh secara alami, pelembab alami kulit sehingga kulit senantiasa tampak segar dan tidak kusam, menjaga kulit dari radikal bebas dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang membahayakan.
zeze kefir soap membantu mengatasi berjerawat,komedo,flek hitam akibat jerawat dan flek hitam akibat penuaan dini, sangat efektif untuk mengurangi minyak berlebih pada wajah,mengecilkan pori-pori,dapat mencerahkan dan memutihkan kulit.
Info poduk & pemesanan bisa langsung hubungi
Admin kami di bawah ini 💕
WA : 081296576613

#zezekefirsoap #zezekefir #zezekefiroriginal #kefir #kefirsoap #skincare #originals #soap #natural #beauty #babyze #sabunkefir #perawatanalami #perawatanwajah #sabunwajah #sabunpemutih #bpom #hallal


0

Zeze Kefir Soap adalah sebuah sabun untuk perawatan kulit wajah dan kulit tubuh

Zeze Kefir Soap terbuat dari bahan alami pilihan yang di perkaya dengan kefir murni
yang terbuat dari susu sapi pilihan. berfungsi sebagai perwatan kulit wajah dan tubuh secara alami
pelembab alami kulit sehingga kulit wajah senantiasa tampak segar & tidak kusam, menjaga kulit wajah
dari radikal bebas dan melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari yang membahayakan.

jadi 1 Zeze Kefir Soap untuk perawatan kulit wajah dan kulit tubuh. sehingga kulit wajah dan tubuh lebih sehat,cerah, dan putih merata. jadi kulit wajah dan tubuh tidak belang.
Info poduk & pemesanan bisa langsung hubungi
Admin kami di bawah ini 💕
WA : 081296576613

#zezekefirsoap #zezekefir #zezekefiroriginal #kefir #kefirsoap #skincare #originals #soap #natural #beauty #babyze #sabunkefir #perawatanalami #perawatanwajah #sabunwajah #sabunpemutih #bpom #hallal


0

SEKARANG BOX EXCLUSIVE (4Pcs)DAPAT BONUS 1 SABUN LHO KAKAK KAKAK , DG HARGA YG SAMA+BOX EXCLUSIVE+BONUS TEMPAT SABUN LHO|| YANG BELUM TAU HARGA NYA CHAT ADMIN YUKK!! Info poduk & pemesanan bisa langsung hubungi
Admin kami di bawah ini 💕
WA : 081296576613

#zezekefirsoap #zezekefir #zezekefiroriginal #kefir #kefirsoap #skincare #originals #soap #natural #beauty #babyze #sabunkefir #perawatanalami #perawatanwajah #sabunwajah #sabunpemutih #bpom #hallal


0

#reciprocidadesempre#ficaadica I
#reciprocidadepraindiferença
________________☝️_________________
Indo pra academia
agora, fiz esse pré treino com
Iogurte de #kefir #kefirdeleite
Beterraba
Banana
Canela
Vamo que vamo 🏃
Nada de moleza👊
Bom dia !!
_______________________♥️________________
#kefirévida #pretreino #musculação #gyn#bora#treinar#membrosinfeeiores #quadriceps


15

Sudah ready All varian kakak
✓susu
✓bambo
✓greentea
✓kunyit
✓kopi
✓coklat
✓spirulina yesss
Harga termurah etawa fresh milk
Free konsultasi
Harga : 1 sachet isi 20gr 10.000 (beli 3 gratis 1)

#maskerkefir #maskerkefirmurah #maskerkefirkediri #kefiretawa #kefir #maskerwajah #maskerkefirjogja #maskerkefirjakarta #maskerkefirbogor #maskerkefirdenpasar #maskerkefirdepok #maskerkefirtangerang #maskerkefirbekasi #maskerkefirbandung #maskerkefirnganjuk #maskerkefirsurabaya #maskerkefirjawatimur #maskerkefirindonesia


0

100gram masker kefir

Sudah ready All varian kakak
✓susu
✓bambo
✓greentea
✓kunyit
✓kopi
✓coklat
✓spirulina
Harga termurah etawa fresh milk
Free konsultasi
Kontak person :
📲Wa 0838-4684-3833

#maskerkefir #maskerkefirmurah #maskerkefirkediri #kefiretawa #kefir #maskerwajah #maskerkefirjogja #maskerkefirjakarta #maskerkefirbogor #maskerkefirdenpasar #maskerkefirdepok #maskerkefirtangerang #maskerkefirbekasi #maskerkefirbandung #maskerkefirnganjuk #maskerkefirsurabaya #maskerkefirjawatimur #maskerkefirindonesia


0

WHITE JELLY GLOW

Terbuat dari extra lidah buaya dan arbutin tanpa bahan kimia yang bisa merusak lapisan kulit kita,
Aman buat busui dan bumil karena bahan yang di buat adalah bahan alami hanya extra lidah buaya dan arbutin.

Manfaat white jelly glow : 🍂Untuk mencerahkan wajah
🍂untuk menghilangkan bekas jerawat
🍂mengencangkan wajah
🍂memudarkan flek hitam
🍂memudarkan kerut pada wajah
🍂memudarkan mata panda.
🍂melembabkan wajah

Harga : 55.000

#maskerkefir #maskerkefirmurah #maskerkefirkediri #kefiretawa #kefir #maskerwajah #maskerkefirjogja #maskerkefirjakarta #maskerkefirbogor #maskerkefirdenpasar #maskerkefirdepok #maskerkefirtangerang #maskerkefirbekasi #maskerkefirbandung #maskerkefirnganjuk #maskerkefirsurabaya #maskerkefirjawatimur #maskerkefirindonesia


0