#kelatnasperisaidiri

Instagram photos and videos

#kelatnasperisaidiri#perisaidiri#perisaidiriindonesia#silat#pencaksilat#kelatnasindonesiaperisaidiri#silatindo#pencaksilatindonesia#Repost#pesilat#kelatnas_pd_indonesia#jawarasilat#pesilatkece#perisaidiribatam#keluargasilatnasional#pesilatganteng#silatindonesia#IPSI#pandaisilattanpacidera#pesilathitz

Hashtags #kelatnasperisaidiri for Instagram

Silaturahmi awal Tahun Ajaran 2018-2019
Perisai Diri Kota Banjar
Awali dengan niat Baik
Rencama dengan program yang baik
Lakukan dengan cara yang baik
Tahun ini kita Kerja Kembali sebar kebaikan Ilmu Silat Perisai Diri 1955
#pdbanjar
#pdkotabanjar
#perisaidiriindonesia
#kelatnasperisaidiri


5

Salam Bunga Sepasang, - Be Prepared - "SEDIA (Be Prepared)" yang berarti bahwa kamu harus selalu sedia, baik jiwa maupun ragamu akan kewajibanmu. "SEDIA" dalam jiwa berarti: Siapkan jiwamu dengan melatih dirimu supaya selalu disiplin dan patuh kepada setiap perintah, serta selalu siap menghadapi setiap rintangan atau keadaan yang tak diduga sebelumnya. Dengan demikian kamu tahu apa yang harus dikerjakan dengan cepat dan tepat, serta rela mengerjakannya. "SEDIA" dalam raga berarti: Siapkan ragamu dengan membuat dirimu sehat, kuat dan aktif, serta mampu melakukan hal-hal yang benar pada waktu yang tepat.

Semangat Sedia untuk hadir dan mengikuti Kejurnas PD Pelajar ke IV, Bandung - Jawa Barat 2018 nanti.

#silatnasionalperisaidiri, #kelatnasperisaidiri, #pencaksilat, #silatindonesia, #pandaisilattanpacedera #damniloveindonesia #indophotography #photographer, #desaingrafis


2

mengisi liburan sekolah dengan berlatih silat...
Pandai Silat Tanpa Cedera - Kelatnas Indonesia Perisai Diri

#silatnasionalperisaidiri, #kelatnasperisaidiri, #pencaksilat, #silatindonesia, #pandaisilattanpacedera #damniloveindonesia #indophotography #photographer,


2

Oh... I really love myself.
.
.
.
.
#martialarts #perisaidiri #silatindonesia #IPSI #kelatnasperisaidiri


2

HIDUP UNTUK BELAJAR
BELAJAR UNTUK HIDUP

Jangan berhenti belajar !
Hanya orang bodoh yg merasa dirinya paling pandai.

Jangan berhenti berlatih !
Hanya orang lemah yg merasa dirinya paling sakti.

#perisaidiri
#kelatnasperisaidiri
#perisaidirismandung
#perisaidiripekalongan


0

Salam Bunga Sepasang....
Open recruitmen
Yuk ikutan melestarikan budaya asli Indonesia 😊 bersama Perisai Diri Banyumas, perdana banget ini di Daerah Barlingmascakeb (Purbalingga, cilacap, Banyumas, dan Kebumen) 😊😊 #PD#Silat#PDBMS#kelatnasperisaidiri#perisaidiri#perisaidirihitz#pandaisilatatanpacider#asahasihasuh


2

#Repost @nvrhm_
β€’ β€’ β€’
Kesatupaduan teknik, pernafasan, dan kerohanian adalah Perisai Diri yang ampuh.
.
.
.
#kelatnasperisaidiri #kelatnasindonesiaperisaidiri #perisaidiri #perisaidiriindonesia #perisaidiri #pencaksilat #pencaksilatindonesia #silat #silatindo #silat


0

Tidak Mengenal Waktu, Everywhere, Anywhere
#cintasilat #pesilatindo #kelatnasperisaidiri #perisaidiribbs


0

Kami keluarga besar silat nasional perisai diri kabupaten Trenggalek mengucapkan "minal aidzin wal waizin" mohon maaf lahir dan batin.
.
.
.
.
Salam bunga SepasangπŸ™
#kelatnasperisaidiri #kelatnasperisaidiriindonesia #perisaidiri#perisaidiriindonesia#perisaidiriindonesia #perisaidiritrenggalek#pencaksilat #silatindo#pencaksilatindonesia #infopencak #romantisilat #lfl#trenggalek #ilovetrenggalek


4

Tidak Semua Wanita Itu Lemah
Justru Kekuatan Wanita Itu Lebih Kuat, Hebat Dari Pada Seorang Laki-Laki

@prisia & @habib.husen21 Saja SALAM BUNGA SEPASANG
Kapan Kamu SBS ?

1. Sikap Garuda
2. Tendang T Kiri
3. Lompat Tipuan Putri Kipas

#perisaidiri
#pencaksilat
#kelatnasperisaidiri
#salambungasepasang


2

#Repost @nvrhm_
β€’ β€’ β€’
"Tujuan berlatih silat adalah untuk memelihara kesehatan, ketenangan, dan kepercayaan kepada diri sendiri. Dilarang untuk berkelahi, sombong, mencari musuh, dan berbuat apapun yang akan mengakibatkan tidak baik untuk pribadi maupun pihak lain. Pokoknya semua itu untuk keselamatan dan kebaikan budi. Itulah Perisai Diri yang ampuh." - R.M.S Dirdjoatmojo, pencipta dan pendiri Keluarga Silat Nasional Indonesia Perisai Diri (1919 - 1983)
.
.
.
#kelatnasperisaidiri #kelatnasindonesiaperisaidiri #perisaidiri #perisaidiriindonesia #perisaidiri #pencaksilat #pencaksilatindonesia #silat #silatindo #silat


0

#repost @prisia
Puasa sedikit lagi.. ayo detikΒ² terakhir kita bergerak lebih di bukan Ramadhan.. let's move.. let's make a change of something..
.
.
.
#ayoindonesiabergerak #karenakitalebih
#salambungasepasang
#kelatnasperisaidiri #perisaidiridunia #perisaidiriindonesia @anlene_indonesia


1

Perlu peroses yang panjang tuk sebuah tujuan
.
.
.
.
.
.
#perisaidiri #kelatnasperisaidiri #pdkepri #kelatnasindonesiaperisaidiri


0

Rugi kalo cuma tau MALL!πŸ”₯
.
.
.
#kelatnasperisaidiri
#1.717


4

Ahad, 10 juni 2018
26 Ramadhan 1439 H.
.
Assalaamu 'alaikum.
Salam Bunga Sepasang.
Agenda tahunan di bulan ramadhan yg diadakan Kelatnas Perisai Diri Kota Pekalongan,
Latihan rutin ahad sore di SMK N 3 Pekalongan, bagi-bagi takjil bertempat di Jl. Perintis kemerdekaan, Jl. Kemakmuran, dan Jl. Veteran. Dilanjutkan dengan buka bersama di SMK N 3 Pekalongan.
.

Diriwayatkan dari Jabir berkata,”Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, ’Orang beriman itu bersikap ramah dan tidak ada kebaikan bagi seorang yang tidak bersikap ramah. Dan sebaik-baik manusia adalah orang yang paling bermanfaat bagi manusia.” (HR. Thabrani dan Daruquthni)
.
#perisaidiriindonesia #perisaidiri #perisaidiri_id #perisaidiri_official #kelatnasperisaidiri #kelatnasindonesiaperisaidiri #kelatnas_pd_indonesia #pekalonganinfo


0

Alhamdulillah, Program Kerja Perisai Diri Cabang Bandar Lampung Bakti sosial tahun 2018, penyerahan sembako simbolis.
.
#perisaidiri #kelatnasperisaidiri


0

#Repost @almas_ifada89 with @get_repost
・・・
Mendaki adalah sebuah perjalanan hati, pembentukan jati diri dan sebuah cerita pendek yang mampu menggambarkan setiap lika-liku kehidupan

#silat #perisaidirikendal #kelatnas_pd_indonesia #kelatnasperisaidiri #siswakendal


0

Usaha tanpa doa itu sombong
#pencaksilat
#pesilatkece
#pesilat
#kelatnasperisaidiri


0

Tekat yg kuat dan semangat latihan yg tinggi tidak membohongi hasil
.
.
.
.
.
#perisaidiri #pdkepri #perisaidiribatam #kelatnasperisaidiri
#perisaidiriindonesia


1

Salam Bunga Spasang
#kelatnasperisaidiri


0

menjadi pelengkap adalah suatu hal membahagiakan.. #bukber2018 #perisaidiri #pencaksilatindonesia #kelatnasperisaidiri


1

PD ITS & Dalian Maritime University, China πŸ’ͺ😎
.
#perisaidiri
#perisaidiriindonesia
#kelatnasperisaidiri
#perisaidiriits


3

Buka Bersama Keluarga Silat Nasional Perisai Diri Unit SMK N 8 Medan 😎 #KeluargaSilatPerisaiDiriIndonesia #KeLatNasPerisaiDiri #PerisaiDiri


3

Salam Bunga Sepasang πŸ™

Perisai Diri Bali
#kelatnasperisaidiri #kelatnas #keluargasilatnasional #perisaidiribali


0

Selamat Hari Lahir Pancasila
Sebagai anak muda
jangan lupa melestarikan budayanya sendiri
Jangan Lupa kita besar karena adanya Pancasila
.
.
PANCASILA menyatukan kita
Olahraga Menyatukan kita
SILAT milik Kita 😍
.
.
Jangan lupa akan ada pesta Olahraga Agustus mendatang yaitu @AsianGames2018
#bersatuberbagiberprestasi
#asiangames2018
#sukseskanasiangames2018
#sukseskanasiangames
#harilahirpancasila
#1juni2018
#kelatnasperisaidiri #silatperisaidiri #perisaidiriupgris
@perisaidiriupgris ikut meriahkan 😊


0

Kesatupaduan teknik, pernafasan, dan kerohanian adalah Perisai Diri yang ampuh.
.
.
.
#kelatnasperisaidiri #kelatnasindonesiaperisaidiri #perisaidiri #perisaidiriindonesia #perisaidiri #pencaksilat #pencaksilatindonesia #silat #silatindo #silat


0

"Tujuan berlatih silat adalah untuk memelihara kesehatan, ketenangan, dan kepercayaan kepada diri sendiri. Dilarang untuk berkelahi, sombong, mencari musuh, dan berbuat apapun yang akan mengakibatkan tidak baik untuk pribadi maupun pihak lain. Pokoknya semua itu untuk keselamatan dan kebaikan budi. Itulah Perisai Diri yang ampuh." - R.M.S Dirdjoatmojo, pencipta dan pendiri Keluarga Silat Nasional Indonesia Perisai Diri (1919 - 1983)
.
.
.
#kelatnasperisaidiri #kelatnasindonesiaperisaidiri #perisaidiri #perisaidiriindonesia #perisaidiri #pencaksilat #pencaksilatindonesia #silat #silatindo #silat


0

Bagi-bagi takjil dan buka bersama Kelatnas Indonesia Perisai Diri Kabupaten Trenggalek tahun 2018 ❀️
.
.
.
#kelatnasperisaidiri #kelatnasindonesiaperisaidiri #perisaidiri #perisaidiriindonesia #perisaidiri #pencaksilat #pencaksilatindonesia #silat #silatindo #silat


0

Salam Bunga Sepasang πŸ™

Hari ini, Selasa 29 Mei 2018, PERISAI DIRI TRENGGALEK mengadakan agenda amal bagi takjil di depan Pendopo Kabupaten Trenggalek.
Animo luar biasa terlihat dari masyarakat yang mengapresiasi beberapa solo spel, serang hindar dan juga serang hindar.
Semoga hal ini menjadi amal yang berkah di bulan yang penuh ampunan ini. Amin

Salam Bunga Sepasang
Editor @septa_

#perisaidiritrenggalek
#perisaidiri
#kelatnasperisaidiri
#keluargasilatnasionalperisaidiri
#silat


0

Salam Bunga Sepasang πŸ™

Hari ini, Selasa 29 Mei 2018, PERISAI DIRI TRENGGALEK mengadakan agenda amal bagi takjil di depan Pendopo Kabupaten Trenggalek.
Animo luar biasa terlihat dari masyarakat yang mengapresiasi beberapa solo spel, serang hindar dan juga serang hindar.
Semoga hal ini menjadi amal yang berkah di bulan yang penuh ampunan ini. Amin

Salam Bunga Sepasang
#perisaidiritrenggalek
#perisaidiri
#kelatnasperisaidiri
#keluargasilatnasionalperisaidiri
#silat


0

Jika Pedang Melukai Tubuh
Maka Ada Harapan Untuk Sembuh
Jika Lidah Melukai Hati
kemana Obat Akan dicari
-Julius Caesar
.
.
πŸ“·: @nursyamsifajar55
#pesilat #kelatnasperisaidiri #kelatnasperisaidiriindonesia #perisaidiri #perisaidiriindonesia #pesilatkece #pentjaksilat #jawarasilat


0

Seragam POPDA JATENG 2018 TINGKAT SMP dan SMA untuk atlet Perisai Diri kota Semarang , DAN ALHAMDULILLAH BISA MERAIH 3 emas 1 perak 1 perunggu :
Emas :
1.NINO MARCELLO ZHEVA (SMA)
2.ADITYA (SMA)
3.NAUFAL RIFKY PRAYOGA (SMP)
PERAK :
4 .TITO HENDRA SEPTA K(SMA)
PERUNGGU :
5.BERLY RAFLINO (SMA)
#perisaidiri #perisaidirisemarang
#perisaidiriindonesia #kelatnasperisaidiri


2

🚨NEW ALERT🚨 πŸ“£πŸ“£πŸ“―ALNORI CREATIVEπŸ“―πŸ“£πŸ“£
POLITEKNIK NEGERI SEMARANG
proudly present :
πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰
*FESTIVAL SENI SILAT 2018*
"AKU CINTA SILAT INDONESIA"
Tingkat Semarang dan Sekitarnya

Salam Budaya Indonesia!
Ngaku cinta Budaya Negeri?
Ngaku cinta Silat Indonesia?
Yuk ikutan perlombaan Seni Silat pertama di Kota Semarang!!! Festival Seni Silat 2018 yang akan di laksanakan pada:
πŸ“† Senin, 2 Juli 2018
⏰ 07.30 - Selesai
πŸ“ Lapangan Hitam Tata Niaga Politeknik Negeri Semarang *Pendaftaran* : 24 April s/d 24 Mei 2018
πŸ“Pendaftaran dapat dilakukan via email atau dapat menghubungi cp yang tertera. *For further information*, follow us on:
Ig : @festivalsenisilat2018
πŸ“§ festivalsenisilat2018@gmail.com
πŸ“±082283742079 (Vero) 081578301378 (Yulia)

Tunggu apalagi???? Segera daftarkan kelompokmu sekarang juga!!! #silat #pencaksilat #silatindo #silatnusantara #perisaidiri #kelatnasperisaidiri #tapaksuci #psht #persinasasad #merpatiputih #merpatiputihindonesia #kerasakti #ikspikerasakti #beladiri #elangmas #pencak_silat #lombapencaksilat
#lomba #festival #festivalsilat #festivalsenisilat #silatsemarang #semaranghits #silat2018 #ilovesilat #event #eventsemarang #eventkampus #tembalang #eventmahasiswa


0

Bukan sekedar hoby tapi harga diri
#perisaidiri
#perisaidirijepara
#kelatnasperisaidiri


0

Selamat menunaikan ibadah puasa kami selaku admin dan keluarga "KELATNAS PERISAI DIRI" mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa.
#silat #indonesia #budaya #bangsa #mari #kita #harus #bisa #menjaga #nya #perisaidiri #kelatnasperisaidiri


2

Salam Bunga Sepasang
Assalamu'alaikum.
Hallo akang teteh, gimana nih puasa pertamanya?

Mari kita berlomba lomba meraih keberkahan di bulan yang penuh rahmat ini.

Tetap semangat dan tetap berlatih! :) #perisaidiriunpad #PDUP #kelatnasperisaidiri #pdupjuara
#perisaidiriindonesia #unpad #ramadhankareem


0

Salam Bunga Sepasang
Assalamu'alaikum.
Hallo akang teteh, gimana nih puasa pertamanya?

Mari kita berlomba lomba meraih keberkahan di bulan yang penuh rahmat ini.

Tetap semangat dan tetap berlatih! :) #perisaidiriunpad #PDUP #kelatnasperisaidiri #pdupjuara
#perisaidiriindonesia #unpad #ramadhankareem


0

Salam Bunga Sepasang
Assalamu'alaikum.
Hallo akang teteh, gimana nih puasa pertamanya?

Mari kita berlomba lomba meraih keberkahan di bulan yang penuh rahmat ini.

Tetap semangat dan tetap berlatih! :) #perisaidiriunpad #PDUP #kelatnasperisaidiri #pdupjuara
#perisaidiriindonesia #unpad #ramadhankareem


1

Kami Keluarga Besar Kelatnas Perisai Diri Ranting MAN 2 tasikmalaya Mengucapkan :
"Selamat Menunaikan Ibadah Puasa" πŸ˜ŠπŸ™
#KelatnasPerisaiDiri #ramadhan1439h @mancipta_keren @pdkabtasikwilbarat @pdtasikkab @kelatnas_perisai_diri


0

#Repost @almas_ifada89
β€’ β€’ β€’
Hidupku untuk negara dan bangsaku... #perisaidirikendal #perisaidirijateng #indonesia #silat #kelatnasperisaidiri


1

#Repost @eko_hrmwn26
β€’ β€’ β€’
Berlatih tak mengenal medan dan tempat, jangan banyak mengeluh dan jangan pernah salahkan alam dan medan latihan

#perisaidiri #kelatnasperisaidiri #kelatnas_pd_indonesia #hitsperisaidiri #malang #keluargasilatnasionalperisaidiri #latihanalam #sbs


0

#Repost @pd_mancipta
β€’ β€’ β€’
Repost and Pict from : @dimasmsf
Ikatan persaudaraan adalah sebuah alasan kenapa perbedaan dapat kita abaikan. πŸ™

#PencakSilat #Material_art #SilatIndo #PagarNusa #KelatnasPerisaiDiri


0

Repost and Pict from : @dimasmsf
Ikatan persaudaraan adalah sebuah alasan kenapa perbedaan dapat kita abaikan. πŸ™

#PencakSilat #Material_art #SilatIndo #PagarNusa #KelatnasPerisaiDiri


0

suatu kebanggaan bisa mengiringi langkah kalian....melangkah dari bawah....mencapai apa yang kalian impikan....
tetep semangat meski bermandi keringat..
tangis haru..keluh kesah..grogi deg-degan..insyaAllah semua akan terbayar dengan senyuman.. #fromzerotohero #perisaidiripekalongankota #perisaidiripekalongan #salambungasepasang #kelatnasperisaidiri #perisaidiri #pencaksilat


21

Repost @eko_hrmwn26
Sbs/\ Serang hindar, kalian pasti pernah kan latihan tekhnik khas PD ini? Pasti pernah dong, tekhnik yg satu ini merupakan tekhnik yg pas latihannya bakal diajarin cara menyerang sama menghindar yg paling efisien, cepat tepat dan tangkasπŸ˜‚ dengan latihan serang hindar kalian bisa merasakan apa yg namanya 'Pandai silat tanpa cidera'. jgn pernah ngeluh jgn pernah malas klo pelatih kita memberikan materi serang hindar, karna latihan serang hindar juga menyenangkan loohπŸ˜‚

#hitzperisai #perisaidiri #kelatnasperisaidiri #pesilatganteng #bukansilatbiasa #IPSI #pesilatcantik #pandaisilattanpacidera #keluargasilatnasional #juaraseagames #calonjuara #pesilat #atletjadi #pesilathitz #hitzpesilat #silatindo


0

Repost @jafar_dila
Sbs/\ Haaay para atlet Kab. Bandung, gmna persiapan tandingnya? Udah siap? Masih semangat latihan? Dapet penyemangat dari sesama atlet juga nih kang @jafar_dila ranting SMA.DIPONEGORO TUMPANG-MALANG, keep spirit yaa para atletπŸ˜‚ yuhuuuuuuuπŸ˜™

#hitzperisai #perisaidiri #kelatnasperisaidiri #pesilatganteng #bukansilatbiasa #IPSI #pesilatcantik #pandaisilattanpacidera #keluargasilatnasional #juaraseagames #calonjuara #pesilat #atletjadi #pesilathitz #hitzpesilat #silatindo


0

Berlatih tak mengenal medan dan tempat, jangan banyak mengeluh dan jangan pernah salahkan alam dan medan latihan

#perisaidiri #kelatnasperisaidiri #kelatnas_pd_indonesia #hitsperisaidiri #malang #keluargasilatnasionalperisaidiri #latihanalam #sbs


1

Marhaban ya Ramadhan
Keluarga silat nasional indonesia perisai diri indoesia mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1439 H.

Mohon maaf lahir dan bathin.
#silat
#perisaidiri
#kelatnasperisaidiri
#jawarasilat
#pesilat


0