#kuat

Instagram photos and videos

#kuat#priakuat#tahanlama#eguard#vitamale#penisbesar#obatkuat#obatpembesarpenis#hajarjahanam#gratis#promo#bonus#ubatkuat#memperbesarpenis#memperpanjangpenis#vitrooncordyg#kuattahanlama#kuatdiranjang#penisenlargementoil#vitroon#raining#rain#maker#instarain#downpour#me#splash#rainydayz#rainyweather#pouring

Hashtags #kuat for Instagram

not only love can make us laugh ๐Ÿ˜๐Ÿค—
quotes by: @shellaamalya99 ๐ŸŒผ๐ŸŒค๏ธ
.
.
.
#lfl๐Ÿ’›#lr #besties๐Ÿ‘ญ#gurls#mine#wanita#kuat#but#kiyowo#likelike


2

Katamu pergi untuk kembali ?
.
Langsung cek kelanjutannya di youtube ya ๐Ÿ˜‰
.
Support terus sobat Anjas
Jangan lupa di SUBSCRIBE, link ada dibio ๐Ÿ˜‰

Voice : @anjasirani_
Editor : @anjasirani_
Puisi : @anjasirani_
Film : Jelita Secuba

#MusikalisasiPuisi #Puisi #Baper #LDR #Berjuang #Perjuangan #abdinegara #TNI #MusikVideo #LDRLagi #Indonesia #VideoIndonesia #MusikHits #Musikgram #tentaraindonesia #SamaRasa #Musikalisasi #Pantai #Model #PejuangLdr #BaperAbis #Musik #TentaraPolisiIndonesia #Kuat #Pejuang #Rindu #RinduBerat


0

๐Ÿ’ž๐Ÿ’žkalian istimewa๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž
#sehat#beraniberkeringat#semangat#kuat#kitabisa


2

Agustus, seperti bulan wajib untuk mendaki :p .
.
.
.
.
.
.
๐Ÿ“ท by Guide
#august #hiking #mount #ungaran #gunungungaran #via #desapromasan #kapok #perjalanan #ke #basecamp #track #batu #naik #turun #kendaraan #gak #kuat #2050mdpl #centraljava


1

TONGKAT MADURA ASLI Bu Maemunah *ready stock

HARGA : Rp.100.000

Barang selalu stok baru. DIJAMIN ASLI!! Bisa pilih warna tapi jika warna yg diminta kosong akan dikirim random. Hanya beda warna utk selera saja tapi fungsinya sama. No compain.

Penting! >Packing sudah kita usahakan seaman mungkin.
Kita tidak bertanggung jawab jika barang patah krn dijatuhkan/dibanting waktu pengiriman, kita selalu cek & tidak pernah mengirim barang yg patah.
.

Tongkat Madura Asli "bu Maemunah" -
Ada yang bilang karena produk murah dibilang PALSU, bahaya, dll, itu hanya trik marketing saja. Bahkan banyak yg mengganti boxnya lalu dijual 5-10x lipat lebih mahal. Buktikan sendiri lihat barangnya. Sudah puluhan tahun terbukti khasiatnya.
Guna:
- Menjaga keharmonisan suami istri
- Menyembuhkan keputihan serta menghilangkan bau tidak sedap di daerah kewanitaan
- Merapatkan daerah kewanitaan
- Menghilangkan lendir dan rasa gatal2
Cara Pemakaian:
basahi tongkat lalu secara perlahan dimasukkan pada daerah kewanitaan hingga kedalaman 3-4 cm, selama 1-2 menit (jangan lebih dari 2 menit!). Setelah penggunaan selesai, bilas tongkat dengan air sampai bersih dan angin2kan/lap sampai kering, lalu simpan untuk dipakai kembali. Simpan ditempat yang kering (jangan dijemur)

Bagi kaum hawa yang masih Virgin (Perawan) cukup menggunakan air rendaman sebagai pembasuh daerah kewanitaan untuk menghilangkan keputihan

Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan
ย 2 kali sehari pagi dan sore, sampai sembuh.

SERIUS ORDER :
.
SMS / WA : 089 858 852 46
.
www.havisashop.com
.
Untuk Pemesanan Bisa Kirimkan Jumlah , Nama Pesenan , Nama , Alamat Lengkap , No.hp , Pembayaran Via BRI / BNI

#tokotongkatajimat#tongkatajimatindo#grosirtongkatajimar#tongkatajimatmadura#jamumadura#herbalmadura#ramuanpria#penambahkekuatan#tubuhbugar#kekar#tam#artis#artishits#tongkatajimatoriginal#tongkatajimatmaduraasli#tahanlama#kuat#original#cewekbandung#cewekjakarta#cowokhitskekinian#remajakeren#cowokkeren


1

TONGKAT MADURA ASLI Bu Maemunah *ready stock

HARGA : Rp.100.000

Barang selalu stok baru. DIJAMIN ASLI!! Bisa pilih warna tapi jika warna yg diminta kosong akan dikirim random. Hanya beda warna utk selera saja tapi fungsinya sama. No compain.

Penting! >Packing sudah kita usahakan seaman mungkin.
Kita tidak bertanggung jawab jika barang patah krn dijatuhkan/dibanting waktu pengiriman, kita selalu cek & tidak pernah mengirim barang yg patah.
.

Tongkat Madura Asli "bu Maemunah" -
Ada yang bilang karena produk murah dibilang PALSU, bahaya, dll, itu hanya trik marketing saja. Bahkan banyak yg mengganti boxnya lalu dijual 5-10x lipat lebih mahal. Buktikan sendiri lihat barangnya. Sudah puluhan tahun terbukti khasiatnya.
Guna:
- Menjaga keharmonisan suami istri
- Menyembuhkan keputihan serta menghilangkan bau tidak sedap di daerah kewanitaan
- Merapatkan daerah kewanitaan
- Menghilangkan lendir dan rasa gatal2
Cara Pemakaian:
basahi tongkat lalu secara perlahan dimasukkan pada daerah kewanitaan hingga kedalaman 3-4 cm, selama 1-2 menit (jangan lebih dari 2 menit!). Setelah penggunaan selesai, bilas tongkat dengan air sampai bersih dan angin2kan/lap sampai kering, lalu simpan untuk dipakai kembali. Simpan ditempat yang kering (jangan dijemur)

Bagi kaum hawa yang masih Virgin (Perawan) cukup menggunakan air rendaman sebagai pembasuh daerah kewanitaan untuk menghilangkan keputihan

Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan
ย 2 kali sehari pagi dan sore, sampai sembuh.

SERIUS ORDER :
.
SMS / WA : 089 858 852 46
.
www.havisashop.com
.
Untuk Pemesanan Bisa Kirimkan Jumlah , Nama Pesenan , Nama , Alamat Lengkap , No.hp , Pembayaran Via BRI / BNI

#tokotongkatajimat#tongkatajimatindo#grosirtongkatajimar#tongkatajimatmadura#jamumadura#herbalmadura#ramuanpria#penambahkekuatan#tubuhbugar#kekar#tam#artis#artishits#tongkatajimatoriginal#tongkatajimatmaduraasli#tahanlama#kuat#original#cewekbandung#cewekjakarta#cowokhitskekinian#remajakeren#cowokkeren


0

Ready stock ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ
Jeunesse reserve
EXPIRED TERBARU
03 /2021
READY STOCK
100% ORIGINAL
Price : 1.400k

ISI : 30 Sachet @30ML
1 sachet Reserve = 186 botol anggur merah

Mengandung Resveratrol dan
Alkohol Free
100% Halal

Manfaat :
> Antioksidan untuk mencegah terjadinya oksidasi dan penuaan dini.
> Sebagai antioksidan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
> Mencegah penyakit darah tinggi, antitrombotik, mencegah darah tersumbat.
> Efektif dalam mengendalikan kekentalan gula darah, menyeimbangkan sekresi insulin.
> Fitoestrogen baru meredakan gangguan menopose.
> Memperbaiki metabolisme dan efektif mengurangi berat badan untuk penyakit kegemukan
> Mencegah sel normal menjadi sel kanker, menghambat penyebaran tumor.
> Memulihkan fungsi biologis, anti radang, memiliki fungsi detoksifikasi
> Mendorong terbentuknya sumsum tulang, mencegah terjadinya osteoporosis.
> Meningkatkan vitalitas pria, memperbaiki masalah prostat.
> Menjaga metabolisme normal pada kulit, dan memulihkan elastisitas kulit.

Reserve TM gel dapat diserap tubuh sampai kealiran darah sebesar 90 - 100% hanya dalam waktu 3 - 15 menit, rasa buah yang enak serta mudah ditelan, praktis tanpa menggunakan air.

Cara Pakai:
Reserve TM dapat diminum kapan saja.
Atau anda dapat mengkonsumsi sehari 2-3x baik pada Pagi hari, Siang hari ataupun pada malam hari

BARANG 100% Original
Ready Stock. Langsung diorder.

#jeunesse #reserve #minuman #vitamin #kesehatan #anggur #kekebalan #kuat #vitalitas #pria #wanita #regainstore


0

kebersihan is number 1 !!
.
.
ya di sini saya nak tekankan temtang kebersihan yang selalu kita lepas pandang dalam hubungan suami istri
.
.
tak kan nak kena suami tegur baru nak berubah ๐Ÿ˜ช okay dkt sni saya nak bagi korang satu jalan untuk cegah bau missV ๐Ÿ˜‰
.
.
@cik.manishq antara manjakani yg tak ade barang campuran , 100% herba โ€ผ๏ธ ye betul 100% herba ๐Ÿ‘๐Ÿป korang boleh tekan link di bio utk hilangkan masalah bau missV ๐Ÿ’‹.
.
.
#cikmanis #jamu #homemade #perapat #awetmuda #bertenaga #malamjumaat #malamertama #manjung #perak #keputihanhilang #priodtidakteratur #abgsyg #bertenaga #kuat #missv #mylove #sentiasaterbaik #y15 #masalahwanita


0

Kang semangat cung iki.semoga kau besar menjadi orang sukses.bisa seperi alm.bapak mu .
#tetepsemangat #kuat


0

#ips #ips2
Kami anak-anak IPS
Yang sering diremehkan
Yang kerap direndahkan
Dan seringkali di anggap kelas โ€œbuanganโ€.
Kami anak-anak IPS
Kata-kata AMPAS dan SAMPAH, Sudah takย asing lagi bagi kami. Tak ada bedanya dengan nasi yang kami kunyah setiap harinya.
#berbakat #kreatif #cerdas #kuat


0

READY !!!! ๐Ÿ˜Ž

Vitamale ohh Vitamale dirimu kok larisss sampek mana" yahhhh.....๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Yg udah cobain Vitamale pasti nagihhhhh lahh...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Jualan gampang,kpn dan dimana aja... On teruss laku terus ๐Ÿค‘

#ilovemyjob
#hwiyess
#togetherwegrow

WA.085213836682
#nfvitamale #vitamale #obatkuat #rahahasiadisayangistri #rahasiaawetmuda #rahasiapriamodern #rahasiakeluargaharmonis #promohwi #promilhwi #programhamilcaraherbal #kuat #priaperkasa


0

READY !!!! ๐Ÿ˜Ž

Vitamale ohh Vitamale dirimu kok larisss sampek mana" yahhhh.....๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Yg udah cobain Vitamale pasti nagihhhhh lahh...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Jualan gampang,kpn dan dimana aja... On teruss laku terus ๐Ÿค‘

#ilovemyjob
#hwiyess
#togetherwegrow

WA.085213836682
#nfvitamale #vitamale #obatkuat #rahahasiadisayangistri #rahasiaawetmuda #rahasiapriamodern #rahasiakeluargaharmonis #promohwi #promilhwi #programhamilcaraherbal #kuat #priaperkasa


0

Saiir com a galera e com a famรญlia, que tal pedir pizza e aproveitar nossas promoรงรตes? Aproveite e pede para entrega.

Pedidos: (88) 9.9313.1011 ๐Ÿ“ž๐Ÿ•โค๏ธ #pizza #sobral #sobralpizzadelivery #delivery #amopizza #restaurante #comida #lanche #familia #amigos #entrega #promoรงรฃo #comemoracao #massas #refri #coca #delrio #fanta #kuat #jantar #natureza #pedidos #aiqfome #sabores #calabresa #refrigratis #ilovepizza #mussarela


0

READY !!!! ๐Ÿ˜Ž

Vitamale ohh Vitamale dirimu kok larisss sampek mana" yahhhh.....๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Yg udah cobain Vitamale pasti nagihhhhh lahh...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Jualan gampang,kpn dan dimana aja... On teruss laku terus ๐Ÿค‘

#ilovemyjob
#hwiyess
#togetherwegrow

WA.085213836682
#nfvitamale #vitamale #obatkuat #rahahasiadisayangistri #rahasiaawetmuda #rahasiapriamodern #rahasiakeluargaharmonis #promohwi #promilhwi #programhamilcaraherbal #kuat #priaperkasa


0

Gemes ayah bunda ntu sama embem๐Ÿ’ž Sehat kuat terus kesayangan ayah bunda๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ Terโคโคโค cinta kku sayang kku ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ Makin ndut.. Makin embem yaa nakk..
#MasyaAllahTabarakallah
#babygirl
#anakcantik
#anakpintar
#anakcerdas
#anaklucu
#anakgemes
#kesayanganayahbunda
#sehat
#kuat
#babyGAZ
#aw


0

Gemes ayah bunda ntu sama embem๐Ÿ’ž Sehat kuat terus kesayangan ayah bunda๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ Terโคโคโค cinta kku sayang kku ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ Makin ndut.. Makin embem yaa nakk..
#MasyaAllahTabarakallah
#babygirl
#anakcantik
#anakpintar
#anakcerdas
#anaklucu
#anakgemes
#kesayanganayahbunda
#sehat
#kuat
#babyGAZ
#aw


0

e-Guard Fokus Pada Berbagai Aplikasi Kunci Pintu Digital. Kunci Pintu Hotel Berkartu, kunci dilengkapi dengan instalasi software terbaru Y8 & training. Dapatkan segera e-Guard CX1808/1807/1819/1835.
.
.
Dengan Harga: 1.120.000/1.250.000/1.420.000/1.180.000
Info: Wenny / 085100514075 (WA/Call) Reseller welcome
.
.
.
#kuncihoteljakarta #autolock #digitaldoorlock #eguard #rfidcard #kuncimodren #mudah #simple #body #kuat #mortise #stainlesssteel #kuncidigitaldoorlock #smart #smartdoorlock #eguard #kuncifingerprint #kuncimodern #gantikuncimanual #kuncikoskosanjakarta #jakartabarat #jktinfo #infojakarta #tukangkunci #kuncipintumodern #viralindonesia2019


1

APA BEZA MINYAK LGB NI DGN MINYAK LAIN. NAK TAHU MINYAK TU OK KE X TGK KEPEKATAN PATI DIA
.
.
Bro pergi pasar Malam, pasar mini, Ada org ckp produk die boleh tolong boboi jadi 'anaconda' la..'meroket sampai pagi la'..tapi kebanyakannya Di pasaran tidak ORI, PADU Dan PEKAT..
.
Kadang2 dah beli. Tapi alamak....kne kencing pulak!!... Duit dah melayang, kesan tadak!!ย .
.
Amboiiii..marah sgt tu...Sabar broo..sabar...sy faham perasaan bro tu..๐Ÿ™‡๐Ÿ™‡๐Ÿ™‡
.
.
Okay bro..meh sini sy perkenalkan minyak LGB yg laku hangat skrg ni ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
.
beribu testimoni dah berjayaย merasa perubahan kat boboi dorg dlm masa 3 Hari je...
.
"Biaq betoi?"
.
.
Betul bro. LGB mmg terbaik. Meh Kita negeteh tntg LGB ni๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹..
.
.
========================
APA YG BRO AKAN DPT DGN MINYAK LGB
========================
.
.
1 - LINTAH GUNUNG ๐ŸŒนbertindak memulihkan sel-sel adik kecik dgn pantas.Sekali gus adik kecik dlm sluar bro mengembang dgn lebih cepat. blh kembangkan dan manjangkan adik kecik.
.
2- IKAN BELACAK ๐ŸŒนpula bertindak melancarkan perjalanan darah,maka tak peliklah jika selepas beberapa kali guna bro akan rasa adik kecik lebih galak bila bngun pagi & ketika bersenaman bsama nanti..
.
3 - MINYAK HERBA ๐ŸŒนsebagai booster kpd lntah gunung & ikan blacak sbg agen mempercepatkan hasil. Tanpa minyak kelapa dara bahan2 di atas mungkin lambat diserap & kurang kegalakan "BRG".
. - Menambah baik tumbesaran "BRG" dalaman asbenn.
.
- Menambah masa yg berkualiti. (2-3x pun mampu bro..)
.
- Timbul urat & menambah baik kepadatan,Barulah padu..
kena 2-3x bersenam semalaman..
.
.
KAMI MENJUAL MINYAK INI DI CAMPUR DALAM 1 BOTOL
.
PATI LEBIH 80% DAN 100% ASLI!
.
..
Nak tips Dan extra testimoni?? Follow ig
.
@lintah_gunung_belacak
@lintah_gunung_belacak
@lintah_gunung_belacak
.
10 ORANG TERAWAL YG WASSAP UTK DPTKAN HARGA POMOSI GILERSSS.
.
.
---> WHATSAPP 012-528 2861
---> WHATSAPP 012-528 2861
---> WHATSAPP 012-528 2861
.
.

#minyak#minyaklintah#lofatah#paidreview#kuat#besar#panjang#jualย #jualanmurahย #jualansis#jualankakaย #murah#bazaarpaknil#sayajualonlineย #awek#awekmelayu#besarkanpayudara#lawakย #sayajualmurahย #senyum#makanan#bazaaronlineย #minyaklintah#onlineshop#isteripuasย #sayajual#tunangku#poligami


1

KABAR GEMBIRA DARI PESANTREN PONDOK QURAN BOARDING SCHOOL
.
.
{Busyro Khatam Tahfizh 30 Juz AlQuran}

ูˆูŽู„ูŽู‚ูŽุฏู’ ูŠูŽุณู‘ูŽุฑู’ู†ูŽุง ุงู„ู’ู‚ูุฑู’ุขู†ูŽ ู„ูู„ุฐู‘ููƒู’ุฑู ููŽู‡ูŽู„ู’ ู…ูู†ู’ ู…ูุฏู‘ูŽูƒูุฑู
- ุงู„ู‚ู…ุฑ ูกูง-

ุงู„ู„ู‡ู… ุงุฑุญู…ู†ุง ุจุงู„ู‚ุฑุงู†..... Alhamdulillah, ๐Ÿ‘‘ Ananda Hanif Andive Sabri
Asal : Bandung
Kelas : Kelas 3 Pesantren Pondok Quran Boarding School
๐Ÿ’ŽUsia : 13 Tahun
TTL : Bandung, 26 September 2005
Anak ke 2 dari 2 bersaudara
dari pasangan orang tua :
๐Ÿ‘‘ Bpk. Dicky Iskandar
๐Ÿ‘‘ Ibu. Verawati Jasmi .
.
๐ŸŽ“Telah menyelesaikan Setoran Hafalan 30 Juz ALQURAN
Di Pesantren Pondok Quran Boarding School
๐Ÿ—“Hari/Tgl : Selasa , 13 Agustus 2019/12 Dzulhijjah 1440 H
Pukul 20.45 WIB.
.
.
Berikut ini testimoni yang Ananda sampaikan:
Alhamdulillah puji syukur, saya panjatkan kepada Allah yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk menyelesaikan hafalan 30 Juz AlQuran . Terimakasih kepada orangtua saya yang selalu mendoakan dan juga kepada para muhaffizh yang telah sabar menerima setoran saya. Semoga Allah menguatkan hafalan kita semua, Aamiin.
.
.
#Bahagia #Bersama #AlQuran #santri #pesantren #pondok #quran #Boarding #school #mutqin #kuat


12

e-Guard Fokus Pada Berbagai Aplikasi Kunci Pintu Digital. Kunci Pintu Hotel Berkartu, kunci dilengkapi dengan instalasi software terbaru Y8 & training. Dapatkan segera e-Guard CX1808/1807/1819/1835.
.
.
Dengan Harga: 1.120.000/1.250.000/1.420.000/1.180.000
Info: Wenny / 085100514075 (WA/Call)
Andi / 085213104040 (WA/Call)
Reseller welcome
.
.
.
#kuncihoteljakarta #autolock #digitaldoorlock #eguard #rfidcard #kuncimodren #mudah #simple #body #kuat #mortise #stainlesssteel #kuncidigitaldoorlock #smart #smartdoorlock #eguard #kuncifingerprint #kuncimodern #gantikuncimanual #kuncikoskosanjakarta #jakartabarat #jktinfo #infojakarta #tukangkunci #kuncipintumodern #viralindonesia2019


0

Selama ini ngiranya cuma sekedar perasaan aja,
_
"Kok rasanya kerjaan rumah gak selesai-selesai yaa."
_
Gimana yaaa biar gak sumpek gituuu.
_
Kemudian iseng-iseng cari tentang 'me time' buat seorang ibu dan ketemulah dengan artikel ini dari mother.ly ini.
_
Sebuah studi yang dipublikasikan oleh Welch's terhadap 2000 ibu di Amerika yang memiliki anak usia 5 hingga 12 tahun menemukan hasil yang mengejutkan. Karena ternyata seorang ibu bisa melakukan pekerjaan keibuannya rata-rata bisa 98 jam per minggu ! Atau sekitar 14 jam per hari, termasuk hari Sabtu dan MInggu.
_
Ketika di kantor biasanya peraturan hanya 8 jam per hari (40 jam seminggu) dan Sabtu Minggu libur, pekerjaan menjadi seorang ibu bisa mencapai 98 jam per minggu atau 2,5x lebih banyak.
_
Ini belum termasuk jika memiliki balita yang memiliki jam menyusui tengah malam, mengatasi tantrum anaknya, ibu yang kemudian mengambil sampingan kerja dan banyak hal lainnya.
_
See? Menjadi ibu sungguh butuh BANYAK SUPPORT disekitarnya, gengs~
_
Satu raga wanita ini tak kan mampu merangkul semua dalam satu masa waktu yang sama...
_
Bukanlah sesuatu yang egois ketika kita mengambil jeda waktu untuk sejenak beristirahat memulihkan kewarasan.
_
Bukanlah sesuatu ketidakmampuan ketika ternyata rumah kita masih saja berantakan.
_
Bukanlah sesuatu kelemahan ketika ternyata kita memilih dibantu oleh pihak-pihak lainnya.
_
Sebab kita tidak sedang mencetak ibu yang semmpurna, tapi IBU YANG BAHAGIA membersamai keluarganya..
#KUAT
#NOJEDA
#IJENTATAK
#SEDIKITTIDAKWARAS
#HAPPYEVERYDAY
#FORUBABYMIKA


0

[PORINDO 2019]

Kalau ada sumur di ladang
Sudah pasti berbentuk O
Kalau ada umur panjang
Ya harus ikut Porindo

Pekan Olahraga Sasindo kembali lagi. Yups, perhelatan kompetisi olahraga yang diikuti oleh mahasiswa Sastra Indonesia Undip dari berbagai angkatan. Untuk lebih lengkapnya silakan cermati berbagai data dan persyaratan pada pamflet di atas.
Adapun cabang olahraganya yang dipertandingkan pada tahun ini adalah Futsal putra & putri, Bulutangkis beregu, Voli campuran, dan Tenis meja.

Akankah muncul juara baru?
Patut kita nantikan dan perebutkan Sob Sobri!

Main karambol sama Bagas!
GASSSS!

#KMSI
#KOMODO
#PORINDO
#2019
#SEHAT
#KUAT
#BERGIZI


0