#kucingjalanan

Instagram photos and videos

#kucingjalanan#kucingkampung#pecintakucing#kucinglucu#kucingindonesia#kucingcantik#kucingindogram#anakkucing#kucingpersia#kucingsaya#hewanlucu#kucingpintar#kucingmandi#kucingkesayangan#kucinganggora#kucingpeaknose#kucingtidur#galerikucing#kucingimut#hewanpeliharaan#videokucing#kucinglovers#kucingputih

Hashtags #kucingjalanan for Instagram

Benar memang Bahagia itu bisa dengan cara sederhana namun akan selalu ada harga untuk Hal hal terbaik yang kita inginkan terjadi dalam hidup ini dimana Mahal dan murahnya sesuatu itu cuma soal prioritas , jika Kebahagiaan kita prioritasnya adalah kesehatan dan hadirnya anak dan keturunan maka apapun itu akan menjadi layak untuk ditempuh, namun jika hadirnya anak bukan prioritas dan hanya menjadi sekedar INGIN saja maka itu tdk lah menjadi sebuah keharusan .. Tetapkan prioritas hidupmu percayalah Allah senantiasa mendengar kepada mereka yang berdoa dengan khidmat dan dengan usaha yang Tepat .. Promil Bunda layak di tempuh .. Amin Yra ================================================================================================
Jika ingin berikthiar dan konsultasi lebih lanjut mengenalnya hambatan kehamilan, silahkan hubungi Terapis kami (Pregnant Solutions Advisor)
Contact Person:
WA : 083833804848
Pin: E3CD17E9
#kucingdaily #kucing #kucinglucu #kucingimut #pecintakucing #anakkucing #kucingtidur #kucingmandi #videokucing #kucingkesayangan #galerikucing #kucingindogram #kucingpersia #kucingcomel #kucinganggora #meow #info_promil_bee#hewanlucu #kucingcomel #kucingcantik #kucingpintar #kucingindonesia #kucingkampung #pecintakucing #kucingku #kucingjalanan #hewanpeliharaan #kucingmanja #kucingkusayang #kucingpeaknose #kucingsaya


1

MANISNYA ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Di baca ya ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan.

Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan.

Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi.

Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak.

Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit.
PROGRAM HAMIL ----------------------------------------
@promil_herbal_bee14โœ”๏ธ
@promil_sehat_singkat9 ๏ธโœ”๏ธ contact person :
๏ธ
โœ”๏ธ W/A : 083833804848
#kucingpersia #kucingindonesia #pecintakucing #hewanpeliharaan #videokucinglucu #kucingkampung #kucingimut #kucingcantik #galerikucing #kucingindogram #kucingtidur #kucingpeaknose #kucingsaya #kucinganggora #kucingputih #kucinghitam #anakkucing #kucingkesayangan #kucingsayang #kucingmandi #kucingjalanan #kucinglovers #kucingpintar #hewanlucu #kucingangora #videokucing #kucinglucu #kittenlucu #sayangkucing #malaikatkucing


0

Kami memerlukan sukarelawan yang boleh memberi rawatan awal kepada kucing jalanan. Kami sebelum ini hanya bagi makan kucing dan merancang untuk jalankan TNRM pada masa akan datang, jika kewangan mencukupi. TNRM adalah Trap, Neuter, Release, Manage iaitu program menangkap kucing jalanan, memandulkan, melepaskan dan mengurus kucing ini kemudiannya. Diharap segala aktiviti ini dapat mengurangkan penderitaan kucing jalanan. Laporkan pembuangan kucing ke jalanan dan penganiayaan di sekitar kawasan anda! #akta772 #catlover #catsofinstagram #cat #ifeedstraycats #kucingjalanan #bagimakankucing #aktakebajikanhaiwan2015 photo by: @heyitspae


4

Terkadang kita dipertemukan dengan seekor kucing di jalan, dalam keadaan lapar maupun terluka. Bisa jadi ini kucing jadi-jadian, yang dihadirkan ke hadapan kita, hanya untuk menguji kita, peduli tidak? Jadi kalo bertemu kucing atau kucing ny butuh kedokter jgn NGADU KE MIMIN DULU YAA tp kalo KERJASAMA gpp jgn cuma Ngadu. Karna bisa jadi kucing yg kalian temukan salah satu bentuk pertanyaan dari Allah... (Apa kalian sudah membantu makhluk ku?) ..... - .
.
.
[ SUARA ANAK KUCING SAAT KAJIAN UST YUSUF MANSYUR ]
.
.
Kejadian ini terjadi saat Ust. Yusuf Mansyur mengisi acara Tabligh Akbar di UIN Sunan Kalijaga pada tahun 2016.
Di tengah2 ceramah beliau, terdengar suara anak kucing (mengeong), lalu ustadz meminta untuk panitia mencarinya namun tak kunjung ketemu. Setelah itu Ustadz meminta panitia untuk mencari kucing tersebut, namun dengan diawali bacaan basmalah dan sholawat. Allahu Akbar, akhirnya anak kucing tersebut ketemu dan diberikan kepada Ustadz Yusuf Mansyur. .
"Beruntunglah sesiapa saja yang bisa mengambil hikmah dari setiap kejadian yang mereka alami. lalu mereka berbenah memperbaiki diri, dan lebih mendekatkan diri pada Ilahi"
. .
.
Ceramah oleh : Ustadz @yusufmansurnew
.
๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š .
.
.
#kucing #kucinglucu #catsoninstagram #kucingkampung #kucingku #pecintakucing #kucinggemuk #kucingjalanan #kucinglovers #teamhellomeow #kucingjalanan
#pedulikucingjambi
#jambi


7

MANISNYA ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Di baca ya ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan.

Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan.

Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi.

Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak.

Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit.
PROGRAM HAMIL ----------------------------------------
@promil_herbal_bee14โœ”๏ธ
@promil_sehat_singkat9 ๏ธโœ”๏ธ contact person :
๏ธ
โœ”๏ธ W/A : 083833804848
#kucingpersia #kucingindonesia #pecintakucing #hewanpeliharaan #videokucinglucu #kucingkampung #kucingimut #kucingcantik #galerikucing #kucingindogram #kucingtidur #kucingpeaknose #kucingsaya #kucinganggora #kucingputih #kucinghitam #anakkucing #kucingkesayangan #kucingsayang #kucingmandi #kucingjalanan #kucinglovers #kucingpintar #hewanlucu #kucingangora #videokucing #kucinglucu #kittenlucu #sayangkucing #malaikatkucing


0

Kesian anak2 kucibg ni kena buang.. please..!! Ada sesiapa berminat area Rawang.0103852865
.
PESANAN PENCINTA KUCING = Salam dato . Saya nak mintak tolong viral anak kucing saya rasa dlm sebulan ni . Ya Allah kejamnya buang tgh hujan anak2 comel ni. Saya tak dpt jaga dato saya baru lepas pantang dan ada asthma kronik. Anak saya pon baru 2 bulan. Saya tinggal area rawang . Kalau ada org nak ambil la jaga . Saya betul nak jaga tapi doktor mmg tak bagi saya ada binatang peliharaan. Ambil la saya merayu . Sedih saya . Saya baru jadi ibu terasa mcm mana anak bila lapar susu. Ni saya bagi susu dutchlady tepung .
.
#kucing #kucingjalanan #viral #jomshare #kucingcute #kucingcantik #sayangkucing #sayang #cinta #happy #kucingcute #kucingcantik #pencintakucingmalaysia #pencintakucing #duniakucing #duniakucingmalaysia #comel #kucingfree #malaysia #malaysian #malaysiaboleh #kitten #anakkucing #kittens #kucinginstagram #kucinginsta #cats


2

PART2
.
The five kittens were secured by their mother by the side of the train line (Bogor direction). Kittens often approach railroad tracks. Mr. Jamal worries that kittens and cat mother will become victims again because he was not there for 24 hours. ๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
.
#catsontheroadjkt #catloversintheworld #catsofinstagram #streetfeeding #kucinglokal #kucingdomestik #kucingkampung #kucingliar #kucingjalanan #stopanimalabuse #alhamdulillah #thanksdonatur #dryfoodsupport #adoptablecats #adoptablekittens #adopsikucing #kucingdomestik #catsofinstagram #catrescue #kittenrescue #strays #kittenofinstagram #adoptdontshop #animalrescue #animallover #soscats #soscatsrescue #donation #opendonation #donationneeded


0

PART1
.
Assalamu'alaikum good people ๐Ÿ˜Š
Doc: 4 April 2018
First time I meet him (pak Jamal ๐Ÿ‘ด) The cat's Hero at Tebet Station, South Jakarta๐ŸšŠ
I hopefully the journey of him life can inspire us all to always do good. Aamiin. ๐Ÿ‘‡
I am reporting from Tebet Jakarta Station. That night I was with pak Jamal, April 4, 2018 at 21:44. Looks like he is one of the traders and cat lovers at Tebet Jakarta Station. I found 1 kitten on the side of the train line (Manggrai direction). Alhamdulillah at that time there was my best friend @riskawatti who helped me buy & find the cat mother. Information from one of the ojek drivers there, "Try you (me) across, there is an old father who keeps a wild cat there." Then I crossed the ketera rail (Bogor direction). Alhamdulillah after looking for me to meet the female cat (black color) & it's the cat's mother.
.
The information I received from pack Jamal was a kitten that I found was one of the missing kittens. Initially there were 9 kittens, 4 dead kittens hit by a train, leaving 5 kittens & left mother. The five kittens were secured by their mother by the side of the train line (Bogor direction) looking at the video after this photo. Kittens often approach railroad tracks. Mr. Jamal worries that kittens and cat mother will become victims again because he was not there for 24 hours.
.
At that time they desperately need a cage, food and eye drops. I opened a donation and collected IDR 450,000 from donors. Alhamdulillah there is a donation cage, donation money is used to buy feed, medicine, and cat health checks. Continued in the comment field.
.
#catsontheroadjkt #catloversintheworld #catsofinstagram #streetfeeding #kucinglokal #kucingdomestik #kucingkampung #kucingliar #kucingjalanan #stopanimalabuse #alhamdulillah #thanksdonatur #dryfoodsupport #adoptablecats #adoptablekittens #adopsikucing #kucingdomestik #catsofinstagram #catrescue #kittenrescue #strays #kittenofinstagram #adoptdontshop #animalrescue #animallover #soscats #soscatsrescue #donation #opendonation #donationneeded


1

Kesian anak2 kucibg ni kena buang.. please..!! Ada sesiapa berminat area Rawang.0103852865
.
PESANAN PENCINTA KUCING = Salam dato . Saya nak mintak tolong viral anak kucing saya rasa dlm sebulan ni . Ya Allah kejamnya buang tgh hujan anak2 comel ni. Saya tak dpt jaga dato saya baru lepas pantang dan ada asthma kronik. Anak saya pon baru 2 bulan. Saya tinggal area rawang . Kalau ada org nak ambil la jaga . Saya betul nak jaga tapi doktor mmg tak bagi saya ada binatang peliharaan. Ambil la saya merayu . Sedih saya . Saya baru jadi ibu terasa mcm mana anak bila lapar susu. Ni saya bagi susu dutchlady tepung .
.
#kucing #kucingjalanan #viral #jomshare #kucingcute #kucingcantik #sayangkucing #sayang #cinta #happy #kucingcute #kucingcantik #pencintakucingmalaysia #pencintakucing #duniakucing #duniakucingmalaysia #comel #kucingfree #malaysia #malaysian #malaysiaboleh #kitten #anakkucing #kittens #kucinginstagram #kucinginsta #cats


17

Sudah sepantasnya qta tu melindungi mereka, menyayangi mereka, tugas qta buat menjaga mereka bukan malah menganiaya, menyiksa, membunuh. Saya sbg Paramedis Veteriner yg kerjaan saya berada pd lingkup hewan, kesayangan hewan merasa sedih ketika melihat ada org yg menyia"ain hewan seperti kucing. Saya sendiri memiliki 16 ekor kucing n saya sangat menyayangi mereka semua n gak da satupun yg saya beda"kan. Org awam mngkin boleh tidak mengenal hewan kucing atau anjing tp setidaknya jika kalian tidak mw memberikan sedikit rejeki kalian (makan) utk mereka jgnlah kalian menyiksa mereka. Saya percaya kucing tu bisa memberi rejeki buat qta. N saya yakin org" yg suka menganiaya kucing akan mndapatkan blsan dr Allah SWT. Amin #savekucing #hewankesayangan #mypets #anabul #kucingjalanan #kucingkampung #kucingdomestik #kucinglucu


0

penat posa...๐Ÿ˜‰
#kucingkampung
#kucingjalanan


0

Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.
Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU.. Add konsultasi gratis
Dengan solusi terbaik dan berkualitas.. ----------------------------------------
๏ธ๏ธโœ”๏ธ โ„ƒontact person : ๐Ÿ’ฌ WhatsApp : 083833804848
๐Ÿ’ฌBBM: E3CD17E9
#kucingdaily #kucing #kucinglucu #kucingimut #pecintakucing #anakkucing #kucingtidur #kucingmandi #videokucing #kucingkesayangan #galerikucing #kucingindogram #kucingpersia #kucingcomel #kucinganggora #meow #info_promil_bee#hewanlucu #kucingcomel #kucingcantik #kucingpintar #kucingindonesia #kucingkampung #pecintakucing #kucingku #kucingjalanan #hewanpeliharaan #kucingmanja #kucingkusayang #kucingpeaknose #kucingsaya


0

Mau tahu enggak bagaimana caranya bisa positif hamil dalam waktu 1-3 bulan ?

Mau tahu enggak gimana caranya menghilangkan KISTA, MIOM dan Penyumbatan Tuba tanpa harus di Operasi berkali kali dg biaya tinggi ?
Mau tahu enggak gimana caranya melancarkan Siklus Haid, menghilangkan Keputihan, PCOS, Toxo, Rubella dengan cara mudah ?
Mau tahu enggak gimana cara mengobati suami yang kena masalah Azoospermia (sperma kosong/mandul), Oligospermia (sperma encer), Asthenozospermia (sperma kurang gesit), Teratospermia (sperma bentuknya tak lazim), Varikokel, Ejakulasi Dini, Lemah Syahwat dll dengan cara cepat, sehat dan Tepat ?
Mau tahu enggak bagaimana caranya menurunkan Berat Badan 5-10 kg dalam 2 minggu tapi badan tetap sehat dan bugar ?
Yang mau tahu kontak kami ya Konsultasi Gratis kok.. Wa >083833804848
BBM.: E3CD17E9
kami Free konsultasi๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ธ #kucingpersia #kucingindonesia #pecintakucing #hewanpeliharaan #videokucinglucu #kucingkampung #kucingimut #kucingcantik #galerikucing #kucingindogram #kucingtidur #kucingpeaknose #kucingsaya #kucinganggora #kucingputih #kucinghitam #anakkucing #kucingkesayangan #kucingsayang #kucingmandi #kucingjalanan #kucinglovers #kucingpintar #hewanlucu #kucingangora #videokucing #kucinglucu #kittenlucu #sayangkucing #malaikatkucing


1

Kaka masih takut gendong anak bulu? ๐Ÿค”
.
โค๏ธ : Hal yang di larang untuk kucing.
๐Ÿ’™ : Info,Fakta,dan mitos seputar kucing.
๐Ÿ’š : Tips perawatan kucing.
๐Ÿ’— : Foto kucing Lucu in World.
๐Ÿ’› : IKP Store(Kucing dan perlengakapan yang boleh di beli).
.
Stop kekerasan pada kucing !
.
.
๐Ÿ‘‰Follow @istana_kucing_ponorogo_cat
๐Ÿ‘‰Like
๐Ÿ‘‰TAG temen kamu.
.
.
.
#kucingpersia #kucingindonesia #pecintakucing #hewanpeliharaan #videokucinglucu #kucingkampung #kucingimut #kucingcantik #galerikucing #kucingindogram #kucingtidur #kucingpeaknose #kucingsaya #kucinganggora #kucingputih #kucinghitam #anakkucing #kucingkesayangan #kucingsayang #kucingmandi #kucingjalanan #kucinglovers #kucingpintar #hewanlucu #kucingangora #videokucing #kucinglucu #kittenlucu #sayangkucing


80

KESIAN DIA... SORG2 AJE.. ADA SESIAPA BERMINAT??? .
Pesanan dr PENCINTA kucing..
.Assalam dato...saya nk minta Tlg....saya jumpa kucing ni kat asrama kolej vokasional Sepang.....kesian kucing ni,sendiri tanpa ibu & kawan2 yg lain...saya nk minta Dato Tlg carikan penjaga utk dia...harap Dato dpt Tlg saya...Amin ๐Ÿ˜Š
.
Area Jalan Klang Lama,Kuala Lumpur... 0173134686 utk Whatsapp... 0189134989 utk text/call..saya harap sgt ada yang nak jaga dia ๐Ÿ˜ž
.
#kucing #kucingjalanan #kucingfree #share #tagkawan #kucinginstagram #kucinginsta #cat #pencintakucing #pencintakucingmalaysia #duniakucing #duniakucingmalaysia #comel #kucingfree #duniakucing #sayang #malaysia #malaysian #malaysiaboleh #kitten #tolong #jomshare


25

Kucing siapa lagi yang mau dibikin seru bermain sekaligus sosialisasi dengan kucing lainnya? ๐Ÿ˜ป Amati dehh videonya sampai selesai ๐Ÿ˜
.
Tersedia mainan serupa seperti di video, pesannya di @malaikatkucingstore ya ๐Ÿ˜
.
Namanya Crazy Hyperactive Ball, lebih keren dan lebih memacu si kucing untuk aktif bermain ๐Ÿ˜ป
.
Dari pada si mpus kebanyakan tidur di rumah alias mager melulu, yukk kasih dehh mainan keren ini ๐Ÿ˜ธ
.
Ngomong-ngomong soal mainan, Kamu wajib banget dehh cobain Crazy Hyperactive Ball buat si kucing di rumah ๐Ÿ˜ป
.
Udah banyak banget Cat's Lover yang menyaksikan keseruan si kucing bermain bareng Crazy Hyperactive Ball ๐Ÿ˜ bagus banget biar olahraga sekalian, setuju? ๐Ÿ˜ป
.
Bikin badan sehat dan tulang si kucing jadi kuat ๐Ÿ˜ Biar gesit juga di rumah, mengasah jati diri aslinya sebagai hewan pemburu ๐Ÿ˜
.
Yukk langsung pesan aja Crazy Hyperactive Ball sekarang di @malaikatkucingstore ya ๐Ÿ˜
.
Kalau beli 3 jenis barang atau lebih nanti akan mendapat diskon grosir tambahan ya, asik? ๐Ÿ˜ป
.
Stok terbatas, siapa cepat dia dapat ya ๐Ÿ˜Š
.
Video from @pearlescent.cats - Love them ๐Ÿ˜Š

#kucingpersia #kucingindonesia #pecintakucing #hewanpeliharaan #videokucinglucu #kucingkampung #kucingimut #kucingcantik #galerikucing #kucingindogram #kucingtidur #kucingpeaknose #kucingsaya #kucinganggora #kucingputih #kucinghitam #anakkucing #kucingkesayangan #kucingsayang #kucingmandi #kucingjalanan #kucinglovers #kucingpintar #hewanlucu #kucingangora #videokucing #kucinglucu #kittenlucu #sayangkucing #malaikatkucing


39

I'll be going for my second vet visit today. Wish me luck!!


4

#Rensta #Repost: @nitae.l.usro via @renstapp ยทยทยท
โ€œ Mohon bantuannya ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Butuh indukkan.
Mereka dibuang & dipisahkan dari ibunya.
Sy nemu di pasar. Blm melek & msh ada tali pusarnya.
Yg 2 warnanya hitam garis" itu mereka dibuang di dkat kios. Kata yg punya kios mereka tdi di taruh depan kios ma org. Sdgkan yg 3 warnanya putih hitam mereka dibuang dkat tmpat sampah di pasar.
Mereka sdh sy amankan & beri susu.
Ada yg mau mnum ada yg minumnya cmn dikit aja.
. . . .
Kasihan mereka msh terlalu kecil sdh dipisahkan dri ibunya. . .
Sy di jln. Prapatan 1,Senen, Jakarta Pusat.

@pedulianabul
@ncit_n_cats
@makmeoow
@cat_lovers_in_the_world
@pedulikucing
@pury_sumadiono
@preciouspets777
@pedulikucingjalananterlantar
@purna174_
@mirarescue โ€
@momsky_love_cats
@mancing_lokal
@pedulikucingkampungliar
@tabby_cathouse
@pawrent_cats
@amcatrescue

#rescue #kitten #pedulikucing #kucingjalanan #streetcat #straycat #kucingkampung #kucingras #adoptdontshop #adopt #kucing


0

Yaahh... Mereka hanya butuh sisa makanan kita, mereka gak akan mengganggu jika mereka tidak merasa lapar dan haus,,, cukup memberikan sisa makanan kita kok, dan jika kamu tidak mau cukup untuk tidak menyakitinya saja sudah sangat membantu ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Follow @jambicatlovers . . . . . . . . .
#catlovers #catoftheday #catstagram #catintheworld #jambicatlovers #groomingkucing #rescue #keepstreetcatfeeding #kucingjalanan #kitten #animallovers #kucingkampung #kucingrescue #rescueJCL #donasijambicatlovers #groomingkucing #faktakucing #catadoption #adopsikucing #adopsikucingjambi #infokucing #kucingsehat #streetcat #donasikucing #opendonasikucingjalananjambi #opendonasikucing #mixdome #kittendomestic #groomingkucingjambi


0

BACA CAPTION SEBELUM GESER.
.
ADMIN MOHON MAAF SEBELUMNYA MEMPOSTING GAMBAR MENYEDIHKAN INI.
.
Tapi apa sih yang dipikirkan si pelaku? Admin bingung. Sedih. Marah. Kecewa.
.
Apa yang dilakukan si kucing sampai ada yang tega membakar dia sedemikian rupa. DAN DIA MASIH HIDUP SAMBIL MERASAKAN KESAKITAN LUAR BIASA!
.
untungnya ada klinik yang merawat kucing malang ini (foto 4 dan 5 adalah perkembangan si kucing malang dari waktu ke waktu).
.
PESAN MORAL : sayangilah hewan seperti anda ingin disayang olehNya. Apa sih yang dia curi? Emas 100 gram? Uang puluhan juta? Apa yang bikin dia pantas menerima perlakuan kejam ini? Berbelas kasihlah!
.
.
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ #kucingpersia #kucingindonesia #pecintakucing #hewanpeliharaan #videokucinglucu #kucingkampung #kucingimut #kucingcantik #galerikucing #kucingindogram #kucingtidur #kucingpeaknose #kucingsaya #kucinganggora #kucingputih #kucinghitam #anakkucing #kucingkesayangan #kucingsayang #kucingmandi #kucingjalanan #kucinglovers #kucingpintar #hewanlucu #kucingangora #videokucing #kucinglucu #kittenlucu #sayangkucing #negarakucing


70

Benar memang Bahagia itu bisa dengan cara sederhana namun akan selalu ada harga untuk Hal hal terbaik yang kita inginkan terjadi dalam hidup ini dimana Mahal dan murahnya sesuatu itu cuma soal prioritas , jika Kebahagiaan kita prioritasnya adalah kesehatan dan hadirnya anak dan keturunan maka apapun itu akan menjadi layak untuk ditempuh, namun jika hadirnya anak bukan prioritas dan hanya menjadi sekedar INGIN saja maka itu tdk lah menjadi sebuah keharusan .. Tetapkan prioritas hidupmu percayalah Allah senantiasa mendengar kepada mereka yang berdoa dengan khidmat dan dengan usaha yang Tepat .. Promil Bunda layak di tempuh .. Amin Yra ================================================================================================
Jika ingin berikthiar dan konsultasi lebih lanjut mengenalnya hambatan kehamilan, silahkan hubungi Terapis kami (Pregnant Solutions Advisor)
Contact Person:
WA : 083833804848
Pin: E3CD17E9
#kucingdaily #kucing #kucinglucu #kucingimut #pecintakucing #anakkucing #kucingtidur #kucingmandi #videokucing #kucingkesayangan #galerikucing #kucingindogram #kucingpersia #kucingcomel #kucinganggora #meow #info_promil_bee#hewanlucu #kucingcomel #kucingcantik #kucingpintar #kucingindonesia #kucingkampung #pecintakucing #kucingku #kucingjalanan #hewanpeliharaan #kucingmanja #kucingkusayang #kucingpeaknose #kucingsaya


1

MANISNYA ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Di baca ya ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan.

Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan.

Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi.

Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak.

Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit.
PROGRAM HAMIL ----------------------------------------
@promil_herbal_bee14โœ”๏ธ
@promil_sehat_singkat9 ๏ธโœ”๏ธ contact person :
๏ธ
โœ”๏ธ W/A : 083833804848
#kucingpersia #kucingindonesia #pecintakucing #hewanpeliharaan #videokucinglucu #kucingkampung #kucingimut #kucingcantik #galerikucing #kucingindogram #kucingtidur #kucingpeaknose #kucingsaya #kucinganggora #kucingputih #kucinghitam #anakkucing #kucingkesayangan #kucingsayang #kucingmandi #kucingjalanan #kucinglovers #kucingpintar #hewanlucu #kucingangora #videokucing #kucinglucu #kittenlucu #sayangkucing #malaikatkucing


0

Antara berpuluh-puluh ekor kucing jalanan di sekitar Pekan Sungai Besi. #ifeedstraycats #bagimakankucing #kucingjalanan
Photo by: @heyitspae


1

Sudah sepantasnya qta tu melindungi mereka, menyayangi mereka, tugas qta buat menjaga mereka bukan malah menganiaya, menyiksa, membunuh. Saya sbg Paramedis Veteriner yg kerjaan saya berada pd lingkup hewan, kesayangan hewan merasa sedih ketika melihat ada org yg menyia"ain hewan seperti kucing. Saya sendiri memiliki 16 ekor kucing n saya sangat menyayangi mereka semua n gak da satupun yg saya beda"kan. Org awam mngkin boleh tidak mengenal hewan kucing atau anjing tp setidaknya jika kalian tidak mw memberikan sedikit rejeki kalian (makan) utk mereka jgnlah kalian menyiksa mereka. Saya percaya kucing tu bisa memberi rejeki buat qta. N saya yakin org" yg suka menganiaya kucing akan mndapatkan blsan dr Allah SWT. Amin #savekucing #hewankesayangan #mypets #anabul #kucingjalanan #kucingkampung #kucingdomestik #kucinglucu


2

(DONASI DI TUTUP)

Dengan berat hati aku harus open donasi untuk kesembuhan kucing ini atau mungkin bila ada yg ingin adopsi aku akan sangat berterimakasih sekali.
Perkenalkan ini kucing stray yg biasanya numpang makan di rumahku, awal bulan mei sudah aku steril lalu aku lepas lagi setelah pulih. Tbtb suatu pagi aku temuin dia dalam keadaan luka seperti membusuk, bernanah sampai menetes bila berjalan, bengkak sampai ada bagian yg membiru, & keadaan ini membuat kakinya pincang. Ini sudah kurang lebih seminggu, awalnya aku pikir luka biasa saja lalu aku beri betadine, namun semakin hari ternyata malah semakin lebar lukanya & nanahnya semakin banyak. Diikuti dengan demam di malam hari. Aku gatau apa yg nyebabin kakinya jadi begini. Teman-teman mohon bantuannya apabila berkenan menyisihkan sedikit rezekinya agar bisa aku bawa ke vet, keuanganku skrg lagi sempit karna utk membeli pakan2 anabul yg ada di rumah. Bantuan bisa diberikan ke Rek BCA 4140030843 a/n Shahnaz Rullyana, mohon kirimkan bukti transfernya via DM agar bisa aku pertanggungjawabkan baik pemasukan ataupun pengeluarannya. Terima kasih.

Slide 1: penampakan luka dari dekat
Slide 2: perbandingan kaki kiri & kanan, kaki kanan yg terdapat luka mengalami kebengkakan
Slide 3: video ketika berjalan
Slide 4: leher kucing aku kardusin agar tidak menjilati luka

#opendonasi #kucingjalanan #straycat #streetfeeding #needadopter
Cek ig @strumshop untuk info lebih jelasnya..


0

Benar memang Bahagia itu bisa dengan cara sederhana namun akan selalu ada harga untuk Hal hal terbaik yang kita inginkan terjadi dalam hidup ini dimana Mahal dan murahnya sesuatu itu cuma soal prioritas , jika Kebahagiaan kita prioritasnya adalah kesehatan dan hadirnya anak dan keturunan maka apapun itu akan menjadi layak untuk ditempuh, namun jika hadirnya anak bukan prioritas dan hanya menjadi sekedar INGIN saja maka itu tdk lah menjadi sebuah keharusan .. Tetapkan prioritas hidupmu percayalah Allah senantiasa mendengar kepada mereka yang berdoa dengan khidmat dan dengan usaha yang Tepat .. Promil Bunda layak di tempuh .. Amin Yra ================================================================================================
Jika ingin berikthiar dan konsultasi lebih lanjut mengenalnya hambatan kehamilan, silahkan hubungi Terapis kami (Pregnant Solutions Advisor)
Contact Person:
WA : 083833804848
Pin: E3CD17E9
#kucingdaily #kucing #kucinglucu #kucingimut #pecintakucing #anakkucing #kucingtidur #kucingmandi #videokucing #kucingkesayangan #galerikucing #kucingindogram #kucingpersia #kucingcomel #kucinganggora #meow #info_promil_bee#hewanlucu #kucingcomel #kucingcantik #kucingpintar #kucingindonesia #kucingkampung #pecintakucing #kucingku #kucingjalanan #hewanpeliharaan #kucingmanja #kucingkusayang #kucingpeaknose #kucingsaya


0

MANISNYA ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Di baca ya ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan.

Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan.

Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi.

Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak.

Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit.
PROGRAM HAMIL ----------------------------------------
@promil_herbal_bee14โœ”๏ธ
@promil_sehat_singkat9 ๏ธโœ”๏ธ contact person :
๏ธ
โœ”๏ธ W/A : 083833804848
#kucingpersia #kucingindonesia #pecintakucing #hewanpeliharaan #videokucinglucu #kucingkampung #kucingimut #kucingcantik #galerikucing #kucingindogram #kucingtidur #kucingpeaknose #kucingsaya #kucinganggora #kucingputih #kucinghitam #anakkucing #kucingkesayangan #kucingsayang #kucingmandi #kucingjalanan #kucinglovers #kucingpintar #hewanlucu #kucingangora #videokucing #kucinglucu #kittenlucu #sayangkucing #malaikatkucing


0

Kucing Bajak Laut kepunyaan mbak Yetty Nindya, namanya mpus Markoneng ๐Ÿ˜Š Bener-bener keterlaluan imutnya ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜‚ Suka atau suka banget? ๐Ÿ˜Š
.
Terima kasih atas pesanan Cat Pirate Uniform-nya ya mbak ๐Ÿ˜Š
.
Ukurannya pas banget dengan badan si mpus Markoneng๐Ÿ˜ป Serunyaa ๐Ÿ˜
.
Kalau mau juga punya kostum pirate yang sama seperti dipesan mbak Yetty, pesannya di @malaikatkucingstore ya ๐Ÿ˜ป
.
Chat adminnya aja di WA 0858-7170-3132 atau KLIK LINK BIO untuk otomatis add nomor WA admin ๐Ÿ˜ธ
.
#kucingpersia #kucingindonesia #pecintakucing #hewanpeliharaan #videokucinglucu #kucingkampung #kucingimut #kucingcantik #galerikucing #kucingindogram #kucingtidur #kucingpeaknose #kucingsaya #kucinganggora #kucingputih #kucinghitam #anakkucing #kucingkesayangan #kucingsayang #kucingmandi #kucingjalanan #kucinglovers #kucingpintar #hewanlucu #kucingangora #videokucing #kucinglucu #kittenlucu #sayangkucing #malaikatkucing


1

Assalamu'alaikum..
Neo ingin sharing & berbagi cerita.
Siro, 18-24 Mei 2018
ยฐ
ยฐ
[Jumat,18 Mei 2018]
Neo menemukan seekor kitten(anak kucing) ยฑpada pkl 17.00, karna saat itu posisi neo lg ngabuburit.
Saat jln arah pulang,
Ada seekor kitten berada di dpn pagar rmh org, dia diam disitu & tdk bergerak.
ยฐ
Neo kira mati. Lalu, neo samperinlah kitten itu & alhamdulillah masih bernafas,tapi dlm keadaanlemas & takberdaya.Sepertinya dia dehidrasi/lapar.
Kitten ini umurnya ยฑ1bln.
ยฐ
Pada saat itu kebetulan abisbelikornet kotak yg abis dibeli utk Kucing yg ada dijalan.
Dan di berilah sebagiankornet ygtersisa ke kitten tsb, ya syukurยฒ dia maumakan.
Ternyata?TIDAK!
Blm lihat wajahnya saat itu.
Pas dia gamaumakan, lgsg lah neogendong & lihatwajahnya.
ยฐ
ยฐ
Astagfirullah..
Badannya dingin & menggigil, badannyalemas & tulangsemua, hidungnya udh tertutupkerak ingus & matanya udh tertutupbelek:') Pantas saat diksih makan ia tdk merespon & ternyata? Dia demam.๐Ÿ˜ฟ
Lalu, esok harinya. Neo bawa dia ke Vet, kata Drh dia dehidrasi & disuntik+diksh obat sm Drh.
ยฐ
ยฐ
Neo pny prinsip lbh baik sy yg lapar/sakit drpd hwn yg lapar/sakit.
ยฐ
Kebayang ga sih..
Disaat kita sakit, kita bisa blg ke org lain utk meminta bantuan.
Disaat kita lapar, kita bisa minta bantuan org lain utk membagi sebagian rizkinya utk kita.
Tapi,
Sesosok mahluk kecil(hewan) ini yg tak bisa berbicara. Disaat ia merasakan sakit/lapar apakah ia bisa meminta bantuan/berbicara?
TIDAK KAN?! Padahal hakikat nya sama,
Samaยฒ Mahluk Tuhan,namun hny beda takdir aja:')
ยฐ
ยฐ
Kebayang ga sih?
Manusia yg kuat saay disakiti fisiknya ajamerasakan sakit lalumelawan.
Bagaimana dg mreka yg hny bs terdiam & menikmati rasaSakit yg tlh kita lakukan?
Ingin melawan? Ya!
Mungkin mreka ingin sekali MELAWAN MANUSIAยฒ YG SOMBONG!
YG MERASA DIRINYA BESAR!
PADAHAL HANYALAH SEBATAS DEBU DIMATA TUHAN.
Tapi apa?
Mereka tdk bisa. Mrka hny bs menunggu kita yg tlah menyakitiny dihari pembalasan!
.
Percayalah!
Hukum Allah itu adil & Allah hakim yg bijaksana. *Bila tak bisa memberi makan/menyayangi, setdknya JGN MENYAKITI!!
Hargailah smua makhluk Ciptaan Tuhan!โค๏ธ
ยฐ
ยฐ
#catlovers #kucingjalanan #kucing #kucingindonesia @catijah #kucingkampung #hijrahyuk


6

Pliss yaa kalo emang gak suka sama kucing tolong usir secara halus, bukan dengan menyiram dengan air panas. Alangkah lebih baik lagi jika memberi sedikit makanan. Tidak akan mengurangi rejeki kalian kok.
Masih ada aja manusia yg gk punya hati ya Allah ๐Ÿ˜ซ
Sumpah miris banget liat kelakuan manusia!!
Hukum bagi yang menyiksa kucing adalah "Neraka"
Apa untungnya menghilangkan nyawa hewan yang tak berdosa sama sekali??!!
Apakah anda tau (manusia) induk hewan juga mempunyai rasa sedih jika kehilangan anaknya...
#pecintahewan
#pecintakucing
#stopnyiksakucing
#kucingjalanan


2

Regrann from @strumshop - Dengan berat hati aku harus open donasi untuk kesembuhan kucing ini atau mungkin bila ada yg ingin adopsi aku akan sangat berterimakasih sekali.
Perkenalkan ini kucing stray yg biasanya numpang makan di rumahku, awal bulan mei sudah aku steril lalu aku lepas lagi setelah pulih. Tbtb suatu pagi aku temuin dia dalam keadaan luka seperti membusuk, bernanah sampai menetes bila berjalan, bengkak sampai ada bagian yg membiru, & keadaan ini membuat kakinya pincang. Ini sudah kurang lebih seminggu, awalnya aku pikir luka biasa saja lalu aku beri betadine, namun semakin hari ternyata malah semakin lebar lukanya & nanahnya semakin banyak. Diikuti dengan demam di malam hari. Aku gatau apa yg nyebabin kakinya jadi begini. Teman-teman mohon bantuannya apabila berkenan menyisihkan sedikit rezekinya agar bisa aku bawa ke vet, keuanganku skrg lagi sempit karna utk membeli pakan2 anabul yg ada di rumah. Bantuan bisa diberikan ke Rek BCA 4140030843 a/n Shahnaz Rullyana, mohon kirimkan bukti transfernya via DM agar bisa aku pertanggungjawabkan baik pemasukan ataupun pengeluarannya. Terima kasih.

Slide 1: penampakan luka dari dekat
Slide 2: perbandingan kaki kiri & kanan, kaki kanan yg terdapat luka mengalami kebengkakan
Slide 3: video ketika berjalan
Slide 4: leher kucing aku kardusin agar tidak menjilati luka

#opendonasi #kucingjalanan #straycat #streetfeeding #needadopter - #regrann


3

Ketika mpus Markoneng jadi boss zamn now dengan gaya maksimal di bulan suci ini ๐Ÿ˜Ž
.
Terima kasih atas pesanan Cat Boss Sunglasses-nya dari mbak Yetty Nindya ๐Ÿ˜ป
.
Kalau Kamu juga mau berikan tampilan gaya boss seperti mpus Markoneng pada gambar di atas ๐Ÿ˜
.
Chat adminnya aja di WA 0858-7170-3132 atau KLIK LINK BIO untuk otomatis add nomor WA admin ๐Ÿ˜ธ
.
#kucingpersia #kucingindonesia #pecintakucing #hewanpeliharaan #videokucinglucu #kucingkampung #kucingimut #kucingcantik #galerikucing #kucingindogram #kucingtidur #kucingpeaknose #kucingsaya #kucinganggora #kucingputih #kucinghitam #anakkucing #kucingkesayangan #kucingsayang #kucingmandi #kucingjalanan #kucinglovers #kucingpintar #hewanlucu #kucingangora #videokucing #kucinglucu #kittenlucu #sayangkucing #malaikatkucing


0

The end of the page