#kulinersurabaya

Instagram photos and videos

#kulinersurabaya#kuliner#kulinerjakarta#kulinerbandung#makanansehat#makanan#kulinermedan#pelangsing#makananenak#kulinersolo#wmp#obatlangsing#pelangsingbadan#pelangsingalami#diet#instafood#kulinerenak#kulinersby#kuruscepat#penglangsing#obatkurus#kulinertangerang#kulinermalang#kopihijau#beratbadan#wmpmurah

Hashtags #kulinersurabaya for Instagram

selamat pagiiiiihhh
.
.
jangan mentang mentang libur,ngarengkol aja da kamu teh bukan kueh nastar ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ
.
.
udah pada sarapan pagi belum..sarapan atu biar strong,biar kuat menghadapi kenyataan.
sarapan pagimah bebas,mau roti,mau sangu koneng juga, asal jangan sarapan kenangan aja ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
๐Ÿฅ˜ bubur ayam
๐Ÿš jl.pajajaran -Garut
.
.
#bubur #buburayam #buburenak #kulinergarut #jajanangarut #garutkekinian #garuthits #kulinerenak #kulinerbandung #kulinerjakarta #jakartahits #kulinersurabaya #kulinerjogja #kulinsolo #foodporn #instafood #instaeat #instagood #like4follow #instapic #instacool


0

Helloooo.. Igors lover

Get Promo Pay & Go Idul Fitr Disc 10%+5% for VIP Member & Student, Non Member Disc 5% Period June 1st - 30th 2018 * Terms & Conditions apply
* Promo can not be combined with other promos

In frame : Baumkuchen Mascovis .
.
. . .
.
. . .
.
.
.
.
. . *
*
* โ€ข
โ€ข
๐Ÿ“Œ Jl. Biliton 55, Surabaya ๐Ÿ“ž (031) 503 8342 ๐Ÿ“ฑWA: 082135747355
๐Ÿ“Œ Jl. Bukit Darmo Boulevard, Surabaya (Office Park B-22) ๐Ÿ“ž (031) 734 4744.
๐Ÿ“Œ Ranch Market, Galaxy Mall, Surabaya ๐Ÿ“ž (031) 593 7161.
๐Ÿ“Œ Jl. Wijaya 2 no. 122, Kebayoran Baru Jakarta Selatan ๐Ÿ“ž (021) 722 1063.
โ€ข
โ€ข
#igorssurabaya #igorsjakarta #igorssby #igors #igorspastry #pastry #bakery #kulinersurabaya #kulinersby #kulinerjkt #oleholehkhassurabaya #premiumpastry #frenchbakery #sbyfoodies #foodphotography #foody #tasty #pastrylover #promo #hamperslebaran #lebaran #hantaranlebaran #lebarangift


0

Jajanan tradisional adanya di pasar tradisional...belanja di pasar pakis Suroboyo...ada yg inget namanya panganan ini ya ?
#kulinersurabaya
#jajanpasarsurabaya


0

Apakah anda sedang mencari menu sehat yang memiliki citarasa yang tetap mantap dan lezat?
.
Rasa udang yang lembut cocok dipadu dengan aneka buah dan campuran mayones menawarkan citarasa segar untuk mengisi perut anda di liburan kali ini.
.
Menu ini tersedia diย Jadeย Imperialย Restaurant Kupang Indah.
.
Yuk, makan!
.
#kulinersurabayaย #chinesefoodsurabaya #chineserestaurantsurabaya #surabayaย #exploresurabaya #restaurantsurabayaย #saladudang #saladbuah


0

Cupcake pesanan sist Ana. Dengan figure suami, baby girl & mobil. Thank you sist ๐Ÿ˜—
.
Pertanyaan & pemesanan silahkan kontak nomer tertera ya
.
#carcake #carcupcake#surabayaculinary #sidoarjoculinary #kulinersurabaya #cake #dessert #cakestagram #instacake #madebyorder #madebyrequest #luchluchcake #kueuntuksuami #husbandcake


0

haiiii Indonesian food lover .....
@wakoelrempah
sudah buka.

ditunggu kedatangannya. .
.
.
.
. .
. *
*
ยฐ
ยฐ
๐Ÿ Ruko Icon 21 R42-R43 Jl. Dr.Ir.H.Soekarno (Merr) Surabaya ๐Ÿ“žTel: 031.99005019
๐Ÿ“ Fax: 031.99005018
๐Ÿ“ฒWA : 082247009393 ๐Ÿ˜Š
๐Ÿ˜Š
๐Ÿ˜Š
๐Ÿ˜Š
๐Ÿ˜Š
#wakoelrempahsurabaya #kulinersurabaya #kulinersby #makananenak #ayammanyue #prasmanansurabaya #nasibox #tumpengan #nasibancakan #restaurantsurabaya #foodlover #eskepalmilo #nasikotakan #manyue #jajananpasar #warungenak #seleranusantara #masakanindonesia #tastefull #promomakanan #foodgasm #indonesianfood


0

Halo arek suroboyo, hari ini @geprekmbetik udah buka lg loh, yg hari ini mau cari makan siang yuk bisa mampir ke geprek mbetik rek. #salammbetik


1

Pagi gini paling semangat ngopi lurd ..... ngemil banana oklek wooooh paradise banget hehe selamat nikmatin liburanya yak
More info Kemitraan Banana Oklek
On call or whatsapp :
083834495449 or 083834491449
Line Id: banana.oklek
https://t.me/oklek
https://www.instagram.com/sobat.oklek
https://www.facebook.com/pisangoklek

#kuliner #kulinersby #kulinerbdg #kulinerjkt #kulinerpku #kulineran #kulinersolo #kulinerbali #kulinerenak #kulinerjogja #kulinerbogor #kulinermedan #kulinerlampung #kulinerbandung #kulinerjakarta #kulinerhits #kulineryogya #kulinercirebon #kulinersurabaya #kulinersemarang #kulinerbekasi #kulinermakassar #kulinermalang #kulinergarut #kulinerkudus #kulinertuban #kulinerjember #kulinerkediri #kulinerdisolo


1

Dietnya selalu besok aja ya truussss? ๐Ÿ˜‚
.
Tenang ada WMP koookKkk
Komposisi :
Serat larut, inulin, ekstrak kopi hijau bubuk, acai beri, goji beri,
L-Carnitin, premik vitamin & mineral, ekstrak biji anggur, asam sitrat,
bit merah, perisa blackcurrant, sukralosa.
.
Manfaat WMP:
โ€“ Membantu menurunkan berat badan
โ€“ Membantu membentuk badan yang ideal (body shaping)
โ€“ Menguatkan sistem metabolisme (metabolism booster) meningkatkan pembakaran kalori dan lemak oleh tubuh yang berkontrisbusi dalam penurunan berat badan
โ€“ Tinggi antioksidan membantu meregenerasi sel-sel tubuh yang dirusak oleh radikal bebas
โ€“ Membantu pembentukan massa otot
โ€“ Mengontrol nafsu makan
โ€“ Membantu kerja hati dalam mendetoksifikasi racun di dalam tubuh.
Kontak saya di:

Wa:08170172110
Pinbb:D6AD0144
#makanan #diet #kuliner #beratbadan #kopihijau #makananenak #obatlangsing #kulinersurabaya #pelangsing #pelangsingbadan #pelangsingalami #kulinerbandung #hwi #wmp #jerawat #penglangsing #wmpmurah #frutablend #tipslangsing #makanansehat #kulinerjakarta #obatkurus #dietalami #obatpelangsing #obatdiet #herbal #dietsehat #kulinermedan #makanansehat #dietherbal #kuruscepat


1

Dietnya selalu besok aja ya truussss? ๐Ÿ˜‚
.
Tenang ada WMP koookKkk
Komposisi :
Serat larut, inulin, ekstrak kopi hijau bubuk, acai beri, goji beri,
L-Carnitin, premik vitamin & mineral, ekstrak biji anggur, asam sitrat,
bit merah, perisa blackcurrant, sukralosa.
.
Manfaat WMP:
โ€“ Membantu menurunkan berat badan
โ€“ Membantu membentuk badan yang ideal (body shaping)
โ€“ Menguatkan sistem metabolisme (metabolism booster) meningkatkan pembakaran kalori dan lemak oleh tubuh yang berkontrisbusi dalam penurunan berat badan
โ€“ Tinggi antioksidan membantu meregenerasi sel-sel tubuh yang dirusak oleh radikal bebas
โ€“ Membantu pembentukan massa otot
โ€“ Mengontrol nafsu makan
โ€“ Membantu kerja hati dalam mendetoksifikasi racun di dalam tubuh.
Kontak saya di:

Wa:08170172110
Pinbb:D6AD0144
#makanan #diet #kuliner #beratbadan #kopihijau #makananenak #obatlangsing #kulinersurabaya #pelangsing #pelangsingbadan #pelangsingalami #kulinerbandung #hwi #wmp #jerawat #penglangsing #wmpmurah #frutablend #tipslangsing #makanansehat #kulinerjakarta #obatkurus #dietalami #obatpelangsing #obatdiet #herbal #dietsehat #kulinermedan #makanansehat #dietherbal #kuruscepat


0

Dietnya selalu besok aja ya truussss? ๐Ÿ˜‚
.
Tenang ada WMP koookKkk
Komposisi :
Serat larut, inulin, ekstrak kopi hijau bubuk, acai beri, goji beri,
L-Carnitin, premik vitamin & mineral, ekstrak biji anggur, asam sitrat,
bit merah, perisa blackcurrant, sukralosa.
.
Manfaat WMP:
โ€“ Membantu menurunkan berat badan
โ€“ Membantu membentuk badan yang ideal (body shaping)
โ€“ Menguatkan sistem metabolisme (metabolism booster) meningkatkan pembakaran kalori dan lemak oleh tubuh yang berkontrisbusi dalam penurunan berat badan
โ€“ Tinggi antioksidan membantu meregenerasi sel-sel tubuh yang dirusak oleh radikal bebas
โ€“ Membantu pembentukan massa otot
โ€“ Mengontrol nafsu makan
โ€“ Membantu kerja hati dalam mendetoksifikasi racun di dalam tubuh.
Kontak saya di:

Wa:08170172110
Pinbb:D6AD0144
#makanan #diet #kuliner #beratbadan #kopihijau #makananenak #obatlangsing #kulinersurabaya #pelangsing #pelangsingbadan #pelangsingalami #kulinerbandung #hwi #wmp #jerawat #penglangsing #wmpmurah #frutablend #tipslangsing #makanansehat #kulinerjakarta #obatkurus #dietalami #obatpelangsing #obatdiet #herbal #dietsehat #kulinermedan #makanansehat #dietherbal #kuruscepat


0

Dietnya selalu besok aja ya truussss? ๐Ÿ˜‚
.
Tenang ada WMP koookKkk
Komposisi :
Serat larut, inulin, ekstrak kopi hijau bubuk, acai beri, goji beri,
L-Carnitin, premik vitamin & mineral, ekstrak biji anggur, asam sitrat,
bit merah, perisa blackcurrant, sukralosa.
.
Manfaat WMP:
โ€“ Membantu menurunkan berat badan
โ€“ Membantu membentuk badan yang ideal (body shaping)
โ€“ Menguatkan sistem metabolisme (metabolism booster) meningkatkan pembakaran kalori dan lemak oleh tubuh yang berkontrisbusi dalam penurunan berat badan
โ€“ Tinggi antioksidan membantu meregenerasi sel-sel tubuh yang dirusak oleh radikal bebas
โ€“ Membantu pembentukan massa otot
โ€“ Mengontrol nafsu makan
โ€“ Membantu kerja hati dalam mendetoksifikasi racun di dalam tubuh.
Kontak saya di:

Wa:08170172110
Pinbb:D6AD0144
#makanan #diet #kuliner #beratbadan #kopihijau #makananenak #obatlangsing #kulinersurabaya #pelangsing #pelangsingbadan #pelangsingalami #kulinerbandung #hwi #wmp #jerawat #penglangsing #wmpmurah #frutablend #tipslangsing #makanansehat #kulinerjakarta #obatkurus #dietalami #obatpelangsing #obatdiet #herbal #dietsehat #kulinermedan #makanansehat #dietherbal #kuruscepat


0

Dietnya selalu besok aja ya truussss? ๐Ÿ˜‚
.
Tenang ada WMP koookKkk
Komposisi :
Serat larut, inulin, ekstrak kopi hijau bubuk, acai beri, goji beri,
L-Carnitin, premik vitamin & mineral, ekstrak biji anggur, asam sitrat,
bit merah, perisa blackcurrant, sukralosa.
.
Manfaat WMP:
โ€“ Membantu menurunkan berat badan
โ€“ Membantu membentuk badan yang ideal (body shaping)
โ€“ Menguatkan sistem metabolisme (metabolism booster) meningkatkan pembakaran kalori dan lemak oleh tubuh yang berkontrisbusi dalam penurunan berat badan
โ€“ Tinggi antioksidan membantu meregenerasi sel-sel tubuh yang dirusak oleh radikal bebas
โ€“ Membantu pembentukan massa otot
โ€“ Mengontrol nafsu makan
โ€“ Membantu kerja hati dalam mendetoksifikasi racun di dalam tubuh.
Kontak saya di:

Wa:08170172110
Pinbb:D6AD0144
#makanan #diet #kuliner #beratbadan #kopihijau #makananenak #obatlangsing #kulinersurabaya #pelangsing #pelangsingbadan #pelangsingalami #kulinerbandung #hwi #wmp #jerawat #penglangsing #wmpmurah #frutablend #tipslangsing #makanansehat #kulinerjakarta #obatkurus #dietalami #obatpelangsing #obatdiet #herbal #dietsehat #kulinermedan #makanansehat #dietherbal #kuruscepat


0

Dietnya selalu besok aja ya truussss? ๐Ÿ˜‚
.
Tenang ada WMP koookKkk
Komposisi :
Serat larut, inulin, ekstrak kopi hijau bubuk, acai beri, goji beri,
L-Carnitin, premik vitamin & mineral, ekstrak biji anggur, asam sitrat,
bit merah, perisa blackcurrant, sukralosa.
.
Manfaat WMP:
โ€“ Membantu menurunkan berat badan
โ€“ Membantu membentuk badan yang ideal (body shaping)
โ€“ Menguatkan sistem metabolisme (metabolism booster) meningkatkan pembakaran kalori dan lemak oleh tubuh yang berkontrisbusi dalam penurunan berat badan
โ€“ Tinggi antioksidan membantu meregenerasi sel-sel tubuh yang dirusak oleh radikal bebas
โ€“ Membantu pembentukan massa otot
โ€“ Mengontrol nafsu makan
โ€“ Membantu kerja hati dalam mendetoksifikasi racun di dalam tubuh.
Kontak saya di:

Wa:08170172110
Pinbb:D6AD0144
#makanan #diet #kuliner #beratbadan #kopihijau #makananenak #obatlangsing #kulinersurabaya #pelangsing #pelangsingbadan #pelangsingalami #kulinerbandung #hwi #wmp #jerawat #penglangsing #wmpmurah #frutablend #tipslangsing #makanansehat #kulinerjakarta #obatkurus #dietalami #obatpelangsing #obatdiet #herbal #dietsehat #kulinermedan #makanansehat #dietherbal #kuruscepat


0

Pas liburan begini ini nih yang paling pas buat memanjakan lidah kamu, mulai dari Timlo Solo, Pisang Goreng Cokelat Keju, Sate Banjar, Rujak Tolet sampai Es Kacang Ijo Spesial semuanya bisa kamu temukan sekaligus cuma di @doelegresto ! โ™ฅ๏ธ
โ€ข
Menu-menu @doelegresto saat ini sudah tersedia di GO-FOOD ๐Ÿ›ต
โ€ข
#doelegresto #kulinersby #kulinersurabaya #makanankhassurabaya #indonesianfood #makananindonesia #restosurabaya #kulinersurabayaselatan #kulinersurabayadiskon


0

Dietnya selalu besok aja ya truussss? ๐Ÿ˜‚
.
Tenang ada WMP koookKkk
Komposisi :
Serat larut, inulin, ekstrak kopi hijau bubuk, acai beri, goji beri,
L-Carnitin, premik vitamin & mineral, ekstrak biji anggur, asam sitrat,
bit merah, perisa blackcurrant, sukralosa.
.
Manfaat WMP:
โ€“ Membantu menurunkan berat badan
โ€“ Membantu membentuk badan yang ideal (body shaping)
โ€“ Menguatkan sistem metabolisme (metabolism booster) meningkatkan pembakaran kalori dan lemak oleh tubuh yang berkontrisbusi dalam penurunan berat badan
โ€“ Tinggi antioksidan membantu meregenerasi sel-sel tubuh yang dirusak oleh radikal bebas
โ€“ Membantu pembentukan massa otot
โ€“ Mengontrol nafsu makan
โ€“ Membantu kerja hati dalam mendetoksifikasi racun di dalam tubuh.
Kontak saya di:

Wa:08170172110
Pinbb:D6AD0144
#makanan #diet #kuliner #beratbadan #kopihijau #makananenak #obatlangsing #kulinersurabaya #pelangsing #pelangsingbadan #pelangsingalami #kulinerbandung #hwi #wmp #jerawat #penglangsing #wmpmurah #frutablend #tipslangsing #makanansehat #kulinerjakarta #obatkurus #dietalami #obatpelangsing #obatdiet #herbal #dietsehat #kulinermedan #makanansehat #dietherbal #kuruscepat


1

Dietnya selalu besok aja ya truussss? ๐Ÿ˜‚
.
Tenang ada WMP koookKkk
Komposisi :
Serat larut, inulin, ekstrak kopi hijau bubuk, acai beri, goji beri,
L-Carnitin, premik vitamin & mineral, ekstrak biji anggur, asam sitrat,
bit merah, perisa blackcurrant, sukralosa.
.
Manfaat WMP:
โ€“ Membantu menurunkan berat badan
โ€“ Membantu membentuk badan yang ideal (body shaping)
โ€“ Menguatkan sistem metabolisme (metabolism booster) meningkatkan pembakaran kalori dan lemak oleh tubuh yang berkontrisbusi dalam penurunan berat badan
โ€“ Tinggi antioksidan membantu meregenerasi sel-sel tubuh yang dirusak oleh radikal bebas
โ€“ Membantu pembentukan massa otot
โ€“ Mengontrol nafsu makan
โ€“ Membantu kerja hati dalam mendetoksifikasi racun di dalam tubuh.
Kontak saya di:

Wa:08170172110
Pinbb:D6AD0144
#makanan #diet #kuliner #beratbadan #kopihijau #makananenak #obatlangsing #kulinersurabaya #pelangsing #pelangsingbadan #pelangsingalami #kulinerbandung #hwi #wmp #jerawat #penglangsing #wmpmurah #frutablend #tipslangsing #makanansehat #kulinerjakarta #obatkurus #dietalami #obatpelangsing #obatdiet #herbal #dietsehat #kulinermedan #makanansehat #dietherbal #kuruscepat


2

Dietnya selalu besok aja ya truussss? ๐Ÿ˜‚
.
Tenang ada WMP koookKkk
Komposisi :
Serat larut, inulin, ekstrak kopi hijau bubuk, acai beri, goji beri,
L-Carnitin, premik vitamin & mineral, ekstrak biji anggur, asam sitrat,
bit merah, perisa blackcurrant, sukralosa.
.
Manfaat WMP:
โ€“ Membantu menurunkan berat badan
โ€“ Membantu membentuk badan yang ideal (body shaping)
โ€“ Menguatkan sistem metabolisme (metabolism booster) meningkatkan pembakaran kalori dan lemak oleh tubuh yang berkontrisbusi dalam penurunan berat badan
โ€“ Tinggi antioksidan membantu meregenerasi sel-sel tubuh yang dirusak oleh radikal bebas
โ€“ Membantu pembentukan massa otot
โ€“ Mengontrol nafsu makan
โ€“ Membantu kerja hati dalam mendetoksifikasi racun di dalam tubuh.
Kontak saya di:

Wa:08170172110
Pinbb:D6AD0144
#makanan #diet #kuliner #beratbadan #kopihijau #makananenak #obatlangsing #kulinersurabaya #pelangsing #pelangsingbadan #pelangsingalami #kulinerbandung #hwi #wmp #jerawat #penglangsing #wmpmurah #frutablend #tipslangsing #makanansehat #kulinerjakarta #obatkurus #dietalami #obatpelangsing #obatdiet #herbal #dietsehat #kulinermedan #makanansehat #dietherbal #kuruscepat


1

Pemesanan tempat untuk rapat ultah kapasitas 30orang, bisa wa ke 089690311896
Bumbu Ramen kami :
* Curry Japan
* Miso * Sakana dashi
Toping :
* Boiled egg 20K
* ayam Tori 24K
* Ayam Katsu 27 K
* Sapi karaage 27
* Sapi Katsu 30 K
* Plate C 24K
+ Jika di bungkus tambah 2K
* Jam OPERASIONAL 18.00-22.00 WIB
Hari Minggu-jum'at
* LOKASI : RY. NGINDEN NO 106
* DILIVERY SUPP : GOFOOD
#onsuonakasuita#indonesia#aslisuroboyo#miesetan
#ubayahits #dailyubaya#suroboyo#miepedas #mahasiswa#localguidesculinary#pelma#surabayafood #sbykuliner#kulinersurabaya#surabayakuliner#exploresurabaya#surabayafood#wisatakuliner#kuliner#cecekuliner #makanansurabayaenak#langsungenak#sbyfoodhunter#kokobuncit#surabaya_foodies#gofoodsby#makanmakan#ramensurabaya #instafood#kulinersurabaya #kuliner#ramenenak


0

selamat pagi...
udah pada ngopi kan,ngopi dulu atu biar nice ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
o ya sekarang udah mulai ni pada arus balik mudiknya ya...hati hati di jalan semoga selamat sampai tujuan..jangan lupa bawa oleholeh pulangnya,
yang lagi mudik d garut jangan lupa bawa oleh oleh khas garutnya,bukan hanya dodol ya sekarang tu ada baso aci instan d garut๐Ÿ˜๐Ÿ˜ yu kepoin kita buat order baso aci instanya dijamin gurih nyoy,dan pastinya deudeuin ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.

Oreder via wa โ˜Ž๏ธ 085222666806
Agen ,Reseller we are welcome
.
#basoaci #basoaciinstan #basogarut #kulinergarut #kulinerbandung #kulinercimahi #kulinersumedang #kulinerpurwakarta #kulinerjakarta #kulinerdepok #kulinerbogor #kulinerjogja #kulinerhitsjogja #kulinersurabaya #kulinerriau #kulinersolo #kulinerpurwokerto #kulinersurabaya #kulinerbali #kulinertegal #kulinerlampung #kulinerbalikpapan #kulinermedan #kulinersamarinda #mudik #mudik2018


1

Our pretty and comfortable VIP room. Suitable for meeting and gathering. For booking and more info, simply call us (number in bio)
We'd love to welcome you!
.โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
.โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
.โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
#meetingroom
#surabayahits
#eventsurabaya
#venuesurabaya
#sparklingsurabaya
#aslisuroboyo
#bukitdarmogolf
#kulinersurabaya
#golfsurabaya
#surabaya
#bali
#jakarta
#malaysia
#sidoarjo
#malang


0

Sudah cobain diet segala cara tapi berat badan gk turun2 juga??
Sudah pernah cobain combo diet HWI belum?? Gk nanggung2 shayyy 2-8kg turun nya ๐Ÿ˜ฑ
Kenapa bisa begitu?
Iya krn bahan2 yg di gunakan semua bahan" pilihan
Yg gk buat badan kamu jd rusak/efek samping
Malahan nih combo diet HWI membantu kesehatan tubuh kamu lhooo
.
Diet badan lbh fit?? Kok bs???
Buruan cobain aja kehebatan nya..
Order langsung chat yah
Info bisnis & produk: MONICA BOS HWI
BBM : D311D471
line/wa :081377783978
Welcome reseller ๐Ÿ’‹
#kulinertangerang #kulineryogya #kulinermalam #kulinerlampung #kulinerenak #kulinerbalikpapan #kulinerbekasi #workout #olshoplampung #jajanan #kulinersurabaya #kuliner #makanan #makanan #makanankorea #kulinerjakarta #kulinertangerang #kulinermedan #kulinerbali #kulinersolo #resep #makanansehat #olahraga #kurus #pelangsing #hwicihuyl #sarapan #kulinerpekanbaru #camilan #kulinerpurwokerto


0

Sudah cobain diet segala cara tapi berat badan gk turun2 juga??
Sudah pernah cobain combo diet HWI belum?? Gk nanggung2 shayyy 2-8kg turun nya ๐Ÿ˜ฑ
Kenapa bisa begitu?
Iya krn bahan2 yg di gunakan semua bahan" pilihan
Yg gk buat badan kamu jd rusak/efek samping
Malahan nih combo diet HWI membantu kesehatan tubuh kamu lhooo
.
Diet badan lbh fit?? Kok bs???
Buruan cobain aja kehebatan nya..
Order langsung chat yah
Info bisnis & produk:
MONICA BOS HWI
BBM : D311D471
line/wa :081377783978
Welcome reseller ๐Ÿ’‹
#kulinertangerang #kulineryogya #kulinermalam #kulinerlampung #kulinerenak #kulinerbalikpapan #kulinerbekasi #workout #olshoplampung #jajanan #kulinersurabaya #kuliner #makanan #makanan #makanankorea #kulinerjakarta #kulinertangerang #kulinermedan #kulinerbali #kulinersolo #resep #makanansehat #olahraga #kurus #pelangsing #hwicihuyl #sarapan #kulinerpekanbaru #camilan #kulinerpurwokerto


0

Sudah cobain diet segala cara tapi berat badan gk turun2 juga??
Sudah pernah cobain combo diet HWI belum?? Gk nanggung2 shayyy 2-8kg turun nya ๐Ÿ˜ฑ
Kenapa bisa begitu?
Iya krn bahan2 yg di gunakan semua bahan" pilihan
Yg gk buat badan kamu jd rusak/efek samping
Malahan nih combo diet HWI membantu kesehatan tubuh kamu lhooo
.
Diet badan lbh fit?? Kok bs???
Buruan cobain aja kehebatan nya..
Order langsung chat yah
Info bisnis & produk:
MONICA BOS HWI
BBM : D311D471
line/wa :081377783978
Welcome reseller ๐Ÿ’‹
#kulinertangerang #kulineryogya #kulinermalam #kulinerlampung #kulinerenak #kulinerbalikpapan #kulinerbekasi #workout #olshoplampung #jajanan #kulinersurabaya #kuliner #makanan #makanan #makanankorea #kulinerjakarta #kulinertangerang #kulinermedan #kulinerbali #kulinersolo #resep #makanansehat #olahraga #kurus #pelangsing #hwicihuyl #sarapan #kulinerpekanbaru #camilan #kulinerpurwokerto


0

CAPE DIKATAIN GENDUT PADAHAL UDAH DIET MATI-MATIAN TAPI BERAT BADAN GAK TURUN-TURUN?

COBA DIET WMP SLIMMING JUICE DENGAN EKSTRAK GREEN COFFEE, AMPUH MELANGSINGKAN 3-7 KG / MINGGU!

Malu bertanya lama kurusnya loh ๐Ÿ˜Š
Yuk hubungi saya di:
Info bisnis & produk:
MONICA BOS HWI
BBM : D311D471
line/wa :081377783978
Welcome reseller ๐Ÿ’‹ .
#pelangsing #pelangsingtubuh #pelangsingalami #pelangsingherbal #pelangsingbadan #pelangsingmurah #pelangsingaman #pelangsingperut #wmp #wmpjakarta #obatkurus #obatlangsing #kuruscepat #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinersurabaya #kulinermedan #langsingsehat #langsingalami #makananenak #makanansehat #bajubigsize #bajubesar #kuruscetar #jualwmp #wmpori #makanenak #makansiang


0

CAPE DIKATAIN GENDUT PADAHAL UDAH DIET MATI-MATIAN TAPI BERAT BADAN GAK TURUN-TURUN?

COBA DIET WMP SLIMMING JUICE DENGAN EKSTRAK GREEN COFFEE, AMPUH MELANGSINGKAN 3-7 KG / MINGGU!

Malu bertanya lama kurusnya loh ๐Ÿ˜Š
Yuk hubungi saya di:
Info bisnis & produk:
MONICA BOS HWI
BBM : D311D471
line/wa :081377783978
Welcome reseller ๐Ÿ’‹ .
#pelangsing #pelangsingtubuh #pelangsingalami #pelangsingherbal #pelangsingbadan #pelangsingmurah #pelangsingaman #pelangsingperut #wmp #wmpjakarta #obatkurus #obatlangsing #kuruscepat #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinersurabaya #kulinermedan #langsingsehat #langsingalami #makananenak #makanansehat #bajubigsize #bajubesar #kuruscetar #jualwmp #wmpori #makanenak #makansiang


0

Bagi-bagi berkah lebaran dimasa Cuti Bersama yang super panjang ini dapatkan diskon spesial 20% All Item (excl product discount)
.
.
T & C
- login kedalam web kami hingga menjadi member
.
- pilih barang hingga minimal total sejumlah Rp 100.000 (add to card)
.
- isi code voucher "berkahlebaran"
.
- diskon berlaku utk produk Non Sale (tetap bisa di beli dgn harga Diskon)
.
- berlaku pembayaran tanggal 9- 20 juni 2018
.
- pengiriman dikirim per tanggal 20 juni 2018
.
- segala info akan d follow up secara Otomatis ke dalam email kamu,tanpa harus kamu tanyakan :)
.
#berkahlebaran
#lebaran .
#kuliner#kulinerbandung#kulinerjogja#kulinersby#kulinersurabaya#makan#wisatakuliner#kulinerjakarta#makanansehat#makanmakan#makanenak#makanan#jajanan#jajan#enak#makananenak#kulinermalam#kulinerenak#sekolah#madeinindonesia#explorenusantara#belajar#instanusantara#exploreindonesia#madeinindonesia#bali#gelangboho 77


0

Apa sih manfaat WMP? Membantu meningkatkan metabolisme tubuh, membentuk badan yg ideal, membantu pembentukan massa otot, mengontrol nafsu makan dan mendetox racun di dalam tubuh
.
Info bisnis & produk:
.
MONICA BOS HWI
BBM : D311D471
line/wa :081377783978
#kulinertangerang #kulineryogya #kulinermalam #kulinerlampung #kulinerenak #kulinerbalikpapan #kulinerbekasi #workout #hwicihuyb #jajanan #kulinersurabaya #kuliner #makanan #makanan #makanankorea #kulinerjakarta #kulinertangerang #kulinermedan #kulinerbali #kulinersolo #resep #makanansehat #olahraga #kurus #pelangsing #hwicihuyl #sarapan #kulinerpekanbaru #camilan #kulinerpurwokerto


0

Cemumudh olah raga nyaa..!!
.
Apalagi sebelum olahraga konsumsi WMP, pasti tambah cepet berkurang berat badannya. Dijamin keringet gobyos ga berhenti-henti
.
Info bisnis & produk:
.
MONICA BOS HWI
BBM : D311D471
line/wa :081377783978
#workout #hwicihuyL #hwicihuyb #diet #olahraga #wmp #wmpmurah #olahragapagi #kulinerbandung #makanan #kosmetik #beratbadan #kopihijau #diet #langsing #makananenak #makanankorea #kulinersurabaya #pelangsingalami #obatlangsing #hidupsehat #peluangbisnis #pelangsing #pelangsingbadan #pelangsingmurah #makananjember #penglangsing #kulinerbandung #makanankorea #bajubangkok


0

Makan Favorit di Pagi hari
๐Ÿ˜„๐Ÿค—
.
.
โ–ช๏ธNasi Pecel
๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ
Suka makan wareg ( kenyang ),Jangan lupa tag @makan.wareg
Atau hastag #makanwareg
makan wareg pokok-e
โ– โ– โ– โ– โ– โ– โ– โ– โ– โ– โ– โ– โ– โ– โ– โ– โ– โ– โ– โ– โ– โ– โ– โ– 
Info๐Ÿ“ท : @nakamyuk โ– โ– โ– โ– โ– โ– โ– โ– โ– โ– โ– โ– โ– โ– โ– โ– โ– โ– โ– โ– โ– โ– โ– โ– 
.
.
#pecelย #pecelmadiunย #kulinerย #pecelenakย #nasipecel #pecelsayurย #pecelleleย #instafoodย #pecelsurabaya #pecelsoloย #kulinersoloย #pecelponorogoย #pecelpincuk #kulinersurabayaย #foodpornย #pecelayamย #kulinersby #pecelkediriย #sarapanย #pecelblitarย #foodย #pecelndeso #peceltumpangย #pecelmalangย #indonesianfoodย #pรฉcel #kulinermalangย #semanggiย #semanggiinstan


0

Selamat pagi..
Selamat beraktivitas fishlovers ๐Ÿ˜‰
Jangan lupa puasa 6 hari di bulan Syawal yaa.. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
๐Ÿ“Outlet : SPBU Rest Area Tol Sidoarjo-Surabaya KM 25
๐Ÿ“Outlet GoFood : Pondok Jati, Sidoarjo
๐Ÿ“ฑWA / Line : 083854868078
.
Menerima Pesanan catering untuk acara kantor, acara ulang tahun, syukuran dll
.
#kulinersidoarjo #kulinersda #sidoarjohits #sidoarjofood #kulinerdarjo #fishtofishย  #kateringsidoarjo #kateringsurabaya #kulinersurabaya #kulinersuroboyoย  #gemarmakanikan #sidoarjo #surabaya #suroboyo #gofoodsidoarjo #gofoodsurabaya #gofood #bukapuasa #puasa #selamatberbukapuasa #cateringsidoarjo #programramadhan2018 #ramadhan2018 #berkahramadhan2018 #ramadhan1439H #donasi


0

Kamu susah BAB ??
Punya masalah dengan perut buncit ?? Pasti dehh kamu belom kenal nih sama DTOZYM si super fiber yg bikin kamu lancarr BAB dan atasi masalah perut buncit kamu ๐Ÿ˜

Harga special cuma disini ๐Ÿ‘‡
Whatsapp/call : 0878-6998-6333
Personal IG : ellaztique
Business IG : marcella.hwi
Facebook : Marcella Triviani

#resep #resepmasakan #berbagiresep #makanmakan #makan #makanenak #makansiang #makananindonesia #makananenak #makanansehat #makanan #kulinersemarang #kulinerjogja #kulinermalang #kulinerindonesia #kuliner #kulinerjakarta #kulinersurabaya #kulinermedan #wisatakuliner #cemilanenak #bakso #hwicihuyb


0

Happy holiday, friends! Isnโ€™t our Sapo Ayam Kemangi gets more appetizing when youโ€™re hungry? :)
โ€ข
We are always open during Lebaran holiday ๐Ÿ˜Š & now available on GO-FOOD ๐Ÿ›ต
โ€ข
PROMO :
15% All Payment
15% + 20% HSBC Credit Card Points
40% BRI Credit Card
โ€ข
๐Ÿ“ Jl. Imam Bonjol No.117 - Surabaya
โฐ 11.00-14.30 | 17.00-22.00
๐Ÿ“ž +62 31 567 3288
WhatsApp 0852-3641-4609
โ€ข
#kasoh #kasohsurabaya #kulinersby #kulinersurabaya #makanankhassurabaya #chinesefood #makananindonesia #restosurabaya #kulinersurabayapusat #kulinersurabayapremium #finedining #finediningsurabaya


0

Selamat hari Senin, Arek Patata ๐Ÿ™๐Ÿ™
Masih dalam suasana hangatnya lebaran nih, rek, pasti masih pada kumpul bareng keluarga di kampung halaman dong ya ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
.
.
Untuk yang udah mulai beraktivitas seperti biasa hari ini, semangat yo, rek ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
.
.
#surabayapatata #oleholehsurabaya #surabaya #kulinersurabaya #oleholehkekinian #ciamiksoro #lebaran #liburan #mudik2018 #idulfitri1439h #hariraya2018


0

Ternyata ada lho waktu terbaik minum air putih, yuk simak!
Pertama, 2 gelas setelah bangun tidur - membantu mengaktifkan organ internal.
Kedua, 1 gelas sebelum mandi - membantu menurunkan tekanan darah.
Ketiga, 1 gelas 30 menit sebelum makan - membantu pencernaan.
Keempat, 1 gelas sebelum tidur - membantu menghindari stroke dan serangan jantung.
.
#Eatezpedia #AirPutih
www.eatez.com


1

Bismillah, Ada cara baru nikmati bebek masa kini. Sekarang menikmati bebek dan ayam kampung di rumah tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam. NO-MSG & PENGAWET. Dikemas dengan kemasan vacuum pack sehingga terjaga kebersihan nya.
.
PRODUK EMAK :
Praktis, Halal, Lezat, Bergizi :)
.
Tau ga sih kenapa Bebek Emak begitu ramai penikmatnya? Karena rempah-rempahnya melimpah. Asli dari tanah Indonesia. Ga pelit bumbu dong... yang udah nyobain pasti tau rasa khas gurih nya yang meresap sampai ke tulang .
.
.
SEDIA :
1. Ayam Kampung Lengkuas
2. Bebek Ungkep Solo
3. Bebek Rica Pedas
4. Puyuh Ungkep .
.
Dikemas dengan kemasan vacuum sehingga terjamin kebersihan nya dan aman untuk pengiriman luar kota.
@ SBY : Delivery Order GO-JEK / Kurir
Shipping ( Daerah lain ) : JNE YES
Payment : Mandiri, BNI, BCA, BRI, BSM
.
Yukk segera Order :
Nama :
Alamat lengkap :
No HP :
Pesanan :
Jumlah :
Kirim ke :
WA : 0858 5611 3333
IG: @geraihalalthoyib
.
.
#halal
#bebekungkep
#ayamungkep
#aslisuroboyo
#kulinersidoarjo
#bebekungkepsurabaya
#ayamungkepsurabaya
#bebekrempah
#ayamkampung
#terbebek
#bebekgoreng
#bebekbakar
#ayamgoreng
#ayambakar
#kulinerindonesia
#kulinersurabaya
#kulinerenak
#bebekemak
#resepmasakan
#ayamungkepsurabaya
#bebekungkepsurabaya
#bebekemaksurabaya
#ayamenak
#bebekenak
#resepayam
#resepbebek
#lfl #likeforlike
#bestseller
#gramcaster
#ayamgorengenak
#kulinernusantara


0

Kacang Koro Bali ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
Gurih renyah bumbu pedas manis yg membuat rasanya lebih enak
Tersedia dua rasa original dan pedas manis
Dijamin Enak dan bikin ketagihan
Kemasan
400gram :@30k (Original)
400gram :@29k (Pedas Manis)
Melayani ecer dan grosiran

Silahkan langsung JAPRI
Wa :085737120978
Line :Sandalbaligrosir

#Kacangbali #oleholehkhasbali #camilanenak #oleholehmataram #oleholehtangerang #oleholehpontianak #palembang #kacangthailand #kacangenak #grosir #kacang #kacangkekinian #kulinersolo #kulinermalang #kulinersurabaya #jualansnack #kacangbawang #kulinerlombok #banjarmasin #batam #ambon #piasusu #surabaya #kendari #palu #gorontalo #oleholehbali #tokobajubali


0

โ€œTidak ada yang sempurna - itulah sebabnya pensil memiliki penghapus.โ€
-Wolfgang Riebe >> www.airminumbiru.com/bahayamakanair <<


1

Burung Dara Goreng Ori

Ini burung dara goreng ori yg kalau makan sambi dicocol bumbu garamnya .... hmmm dimakan pake nasi ataupun tanpa nasi tetep enak kok. 1 porsi isi 2 ekor setelah dipotong jadi 10 bagian
Yuk buruan diorder yaaa ... semua masakan di Cโ€™Kitchen non msg yaa

Cโ€™Kitchen
WA. 081330065222

#ckitchensby #ckitchensurabaya #burungdaragorengsurabaya #burungdaragoreng #burungdarasurabaya #burungdarasaosmentega #burungdaraladahitam #surabayakuliner #kulinersurabaya #homemadefood #madebyordersurabaya #deliveryordersby #deliveryservicesurabaya #masakanrumahansurabaya


0

Kacang Kapri Bali bumbu spesial๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
Gurih renyah bumbu spesial, sangat cocok untuk pecinta kacang
Dijamin Enak dan bikin ketagihan
Kemasan
500gram :@35k
Melayani ecer dan grosiran
Yg pasti halal ya.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Silahkan langsung JAPRI
Wa :085737120978
Line :Sandalbaligrosir

#Kacangbali #oleholehkhasbali #camilanenak #oleholehmataram #oleholehtangerang #oleholehpontianak #palembang #kacangthailand #kacangenak #grosir #kacang #kacangkekinian #kulinersolo #kulinermalang #kulinersurabaya #jualansnack #kacangbawang #kulinerlombok #banjarmasin #batam #ambon #piasusu #surabaya #kendari #palu #gorontalo #oleholehbali #tokobajubali


0

Yg bosen gendut?
Yg mau makan enak tapi lemak gak mengganggu?
Mau yg bisa menguatkan sistem metabolisme tubuh?
Pengontrol nafsu makan?
Anti oksidan?
.
Semuanya ada di 1 produk lho๐Ÿ˜
.
Kurus gak harus capek dan gak harus mahal โค๏ธ

Info produk dan bisnis ๐ŸŒŸSofalinaNodra๐ŸŒŸ
๐Ÿ“ฒWa : 081274927139
๐Ÿ“ฑline : sofaaln12
๐Ÿ“ฒFast respon๐Ÿ‘‡
https://line.me//ti/p/%40ogo9301o
#kulinertangerang #kulineryogya #kulinermalam #kulinerlampung #kulinerenak #kulinerbalikpapan #kulinerbekasi #workout #slimaker #jajanan #kulinersurabaya #kuliner #makanan #makanan #makanankorea #kulinerjakarta #kulinertangerang #kulinermedan #kulinerbali #kulinersolo #resep #makanansehat #olahraga #kurus #pelangsing #herbaldiet #sarapan #kulinerpekanbaru #camilan #kulinerpurwokerto

follow @slimakerisnow.shop


1

Setiap Hari Kita selalu FRESH ON THE WAJAN BAKWAN GORENG..kami melayani online dan jual di stand KUE Lorong Ps.ATOM Lama yaaaa..(tetangganya Toko FADIA Atom Lama)
setiap hari & kami juga selalu selalu menerima pesanan
SURABAYA ONLY
CALL /WAโ†’081331885960~082112579816
SURABAYA ONLY
Cara Pesan H-1, bisa juga Pagi Pesan ~ Siang Kami Antar / Siang Pesan ~Sore Kami Antar
Jauh - Dekat bisa di Gojekin ya Lovers
#kulinersurabaya
#bakwansurabayatimur
#surabayatimur
#cemilanenak
#cemilansurabayatimur
#bakwangorengbymarina
#siobakcrispymarina
#jajanansurabaya
#makananenak
#bikinkenyang
@siobakcrispymarina


0

Cake potong ulang tahun
Thank you ya @yolanda_vonny sudah pesan cake potong ulang tahun di Cโ€™Kitchen, ditunggu next ordernya yaaa
Cโ€™Kitchen
WA. 081330065222

#ckitchensby #ckitchensurabaya #cakepotong #cakepotongsurabaya #cakefullbutter #kulinersby #kulinersurabaya #surabayakuliner #jajanansurabaya #madebyordersurabaya


0

Sedang membutuhkan info PROMIL?
Sudah menanti berapa lama?
Sudah ikhtiar kemana saja?
Sudah habiskan berapa juta?

Diketahui adanya riwayat penghalang kehamilan maupun tidak.. Diketahui suami sp*rma bermasalah atau tidak.. Diketahui tuba fallopi masih sempurna ataupun tidak... Mari saya kenalkan pakai herbal BEE..
Testimoni alhamdulillah sudah banyak sekali.. Dari yang di fonis tidak bisa hamil normal harus bayi tabung.. Sampai yg tuba falopi tinggal satu..
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Promil sehat,promil alami.. Sepaket Untuk Suami dan istri

Follow:
@my.programhamilcepat
@my.programhamilcepat
@my.programhamilcepat
@my.programhamilcepat
๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ”๏ธ contact person : ๏ธ
๐Ÿ“ฒWA: 081235831366
๐Ÿ“ฒBBM: DE302C58


1

Kacang Kapri Bali Original๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
Gurih dan renyah
Dijamin Enak dan bikin ketagihan
Kemasan
500gram :@29k
Melayani ecer dan grosiran
Yg pasti halal ya..
Silahkan langsung JAPRI
Wa :085737120978
Line :Sandalbaligrosir

#Kacangbali #oleholehkhasbali #camilanenak #oleholehmataram #oleholehtangerang #oleholehpontianak #palembang #kacangthailand #kacangenak #grosir #kacang #kacangkekinian #kulinersolo #kulinermalang #kulinersurabaya #jualansnack #kacangbawang #kulinerlombok #banjarmasin #batam #ambon #piasusu #surabaya #kendari #palu #gorontalo #oleholehbali #tokobajubali


0

1 box isi 10 sachet
exp date dijamin msh panjang, barang ORI, terima retur jika brg tdk ori/tdk segel/expired

Mengandung Zymolitic Bone Calcium Powder (AA-Ca), Vitamin A,D,B1,B2, Protein, asam amino, dan mikro nutrient. Dibuat dari sumsum sapi segar, alami, tidak mengandung bahan pengawet.
Kalsium AA-Ca memiliki keunggulan berupa:
Tingkat penyerapan yang tinggi, struktur yang stabil sehingga tidak mudah bersatu dengan asam oksalat dan asam nabati di dalam usus.
Penyerapannya tidak memerlukan Vitamin D3.
Memiliki daya gabung yang sangat tinggi dengan jaringan tulang, 7 kali lipat daripada dengan jaringan lain, sehingga tidak menimbulkan penyakit pembentukan batu di dalam jaringan.
Kalsium AA-Ca bersifat netral sehingga tidak mengganggu saluran pencernaan terutama lambung.
Meningkatkan perkembangan enteric bacilli di dalam saluran pencernaan, mempertahankan fungsi normal saluran pencernaan dan meningkatkan imunitas tubuh,

Fungsi :
Mempertahankan kesehatan tulang
Membantu menambah tinggi badan
Mengatur kontraksi dan relaksasi otot.
Mengatur vitalitas sel-sel tubuh.
Mempertahankan sirkulasi tubuh agar selalu normal.
Mempertahankan detak jantung yang normal.

Cara Kalsium 1 x 1 sachet, diseduh dengan air hangat. Dikonsumsi pagi sesudah sarapan atau malam 1 jam sebelum tidur (harap konsumsi sedikit makanan agar bisa diserap sempurna)

Cara pembuatan kalsium siapkan air panas kira-kira 1/4 gelas, lalu tambahkan air biasa hingga gelas terisi 1/2 gelas, coba dahulu, bila tidak menyakiti bibir atau lidah, baru masukkan kalsium, aduk ringan, segera habiskan setelah dibuat.

PERHATIAN: JANGAN Membuat Kalsium dengan AIR PANAS, karena akan merusak kalsiumnya.
#MURAH #BERKUALITAS #ORIGINAL #nhcp #nhcpzinc #susutinggi #susutinggibadan #susutiens #susuhilo #growup #nhcptiens #nhcppeninggibadan #klinikterapitinggibadan #klinikterapitinggibadan #kliniktinggibadansurabaya #surabayahits #kulinersurabaya #gresikhits #kulinersby #kulinermalang #sidoarjohits #tiktok #tiktokindo #jualanku #fff #f4f


0

Gratis Ongkir ada SETIAP HARI lagi loh! Ayo tunggu apa lagi, waku-nya beli oleh-oleh buat lebaran! Jangan lupa, pakai kode GRATISONGKIR hingga 30 Juni 2018.
.
S&K berlaku
www.wakuliner.com/promo
.
Download now di:
http://qrs.ly/ac68cjd
.
Atau kunjungi website kami di www.wakuliner.com untuk keterangan lebih lanjut.
Telepon : (021) 5421 5151
HP / WhatsApp : 0811 1738 777
.
#indonesia #kuliner #masak #jajan #jajanan #kulinerindonesia #kulinernusantara #kulinerjakarta #jktfoodies #cemilan #cemilanenak #oleholeh #katering #kulinerbandung #kulinersurabaya #wisatakuliner #makanan #makan #makananenak #doyanmakan #jualan #jajananmurah #termurah #dijaminmurah #jaminanmurah #wakulinerpastinya #wakunyacari #wakulineraja #WakulinerSolusiKuliner #Wakuliner


0

Rahasia Ramyun kami yang sangat khas dan enak adalah bumbunya yang Asli langsung dibawa dari Korea lho! Dipadukan dengan telur, fish cake dan juga irisan bawang Bombay menjadikannya semakin istimewa! โ™ฅ๏ธ dan mulai hari @tteokbokkiqueen BUKA seperti biasa ๐Ÿ˜
โ€ข
Outlet kami di Surabaya :
๐Ÿ“San Antonio Shopping Street N1-178 (SELASA TUTUP)
๐Ÿ“Waterplace Tower A Tokan A-01 (OPENING SOON)
๐Ÿ“Kalijudan MERR No.89 (di dalam @/geldboomsby )
Jam BUKA โฐ 11:00 - 22:00
โ€ข
โ›”๏ธ Kami TIDAK Menyediakan daging Babi โ›”๏ธ
โ€ข
#tteokbokkiqueen #tteokbokkiqueenexpress #tteokbokki #cheesetteokbokki #tteokbokkisurabaya #gimbap #tunagimbap#gimbapsurabaya #kulinersurabaya #kulinersby #surabayafoodies #instafood #foodpic #sanantonio #pakuwoncity #geldboom #geldboomsurabaya #koreanfood #makanankorea #makanankoreasurabaya #makanankoreasby #makanankhassurabaya #authentickoreanfood #koreancuisine #makananindonesia #restosurabaya #kulinersurabayapusat


0

Semoga yang "Like" & "Coment" bulan ini bisa dapat momongan ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ช๐Ÿ’–., amiinn., . . . . "METODE SINGKAT DAN SEDERHANA RAHASIA CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN" ============================ Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Cek โ€Œโ“˜โ“– ๏ฝ‹๏ฝ๏ฝ๏ฝ‰!!! Invite
Contact Person๐Ÿ‘‡๐Ÿป
WA: 083162988270
BBM: DD15BF68


1

Abis lebaran badan Lebar-an ?? Tenang ada WMP.. makan banyak dan makan enak di hari raya gak perlu takut badan jadi kayak ketupat๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ WMP membuang lemak dan menjaga tubuh tetap ideal ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ Harga promo Lebaran ๐Ÿ“ข๐Ÿ“ข๐Ÿ“ข Lin Sribanowati
Pin DC4081C3
ig cantik_sehat_kekinian
Wa 081321204171
line lin_sribanowati

#dtozymasli#pertemanansehat #diet #olahraga #wmp #wmpmurah #olahragapagi#indonesiajuarakuliner #kulinerbandung #makanan #kosmetik #beratbadan #kopihijau #diet #langsing #makananenak #makanankorea #kulinersurabaya #pelangsingalami #obatlangsing #hidupsehat #peluangbisnis #pelangsing #pelangsingbadan #pelangsingmurah #makananjember #penglangsing #kulinerbandung #resep #bajubangkok


0

.
.
SWIPE UP โ˜๏ธ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰
.

Kue Bangkit merk KEMBANG
rasa original
Harga : @15K
Berat Bersih : 300gr .

HOW TO ORDER ? .

Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak :
Line : tokosihotang (tanyajawab)
Whatsapp : 0 8 12 7 3 3 4 3 5 8 7 (FIX ORDER) .
. .
โœ๏ธFormat FIX ORDER :
Nama Penerima :
Nohp :
Alamat :
Orderan : .

Official IG : @tokosihotang.id & @oleholehlpg.id .

Lokasi : Bandarlampung ๐Ÿ’•

Lihat ribuan testimoni ?
Hastag (#)rinatestikeripiklampung
Atau klik link hastag di bio โ˜๏ธ .
.
Nb : ๐Ÿšซ Tidak terima DM di instagram๐Ÿšซ .
.

#keripikpisangpandalampung #keripikpisanganekayenyen #keripikpisangcoklat #keripikpisanglampung #jajananlampung #kulinersemarang #kulinermedan #kulinerjogja #kulinersurabaya #kulinerjakarta #kulinerlampung #kulinernusantara #kulinerbogor #kulinerpalembang #kulinerpekanbaru #kuebangkit #kuebangkitkembang #kuekembang #kuebangkitcapkembang #kuebangkitlampung #kuebangkitbandarlampung #oleholehkhaslampung #oleholehlampung #kulinersolo #kulinerpekanbaru #kulinerjambi #kulineraceh #kulinerbengkulu


1

[Throwback] @elchurro_cafe saat diliput oleh media (part 2)
.

Ingin tau sensasi makan makanan khas Spanyol di Kota Surabaya? Cuma El Churro Cafe tempatnya. Disini, lebih dari 100 menu khas negeri matador bisa kamu lahap ditemani suasana kafe ala Spanyol. PASTI instagrammable banget untuk foto bersama/ selfie ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
.

YUK nikmati libur lebaran ke El Churro Cafe, Pakuwon Mall sekarang juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.

Thanks for review @tribun_jatim
.
#elchurrocafe #beritaelchurrocafe


1

The end of the page