#kulitsehat Instagram photos and videos

Pingin jadi Pengusaha Sukses lewat JAFRA?? Tertarik Bisnis Rumahan dengan waktu yang flexible??
Ibu Rumah Tangga, Anak Kuliahan, Laki atau Perempuan bahkan karyawati sebuah perusahaan besar yang super sibuk, sudah menjadi team kami.
.
Dengan Rp.299,000,-, otomatis dapetin produk yang bernilai jutaan rupiah sebagai modal bisnis.
.
Keuntungan penjualan sebesar 30-35%. Income Profit yang bisa kita targetkan sendiri besarannya sesuai kebutuhan.
Dapet FREE pelatihan dari Managment maupun Team secara online maupun offline.
.
Semoga teman-teman yang Ingin Sukses dalam Berbisnis, dipertemukan dengan saya yang sudah jelas Visi dan Misinya ๐Ÿ˜‡๐Ÿ’•
.
Mau ikut tergabung dalam komunitas seru yang produktif bareng kami??
Wa 08996746771
Bbm DCBB0BEF ,,
.
#mudmask #mudmaskmurah #mudmaskjafra #jafraindonesia #mudmask #jafraindo #jafraherbal #jerawat #jerawatbatu #jerawatpasir #jafra #jafraskincare #jaframudmask #jafraindonesia #jafraskincare #maskerlumpur #obatjerawat #jafrapurwakarta #jafraindonesia #skincarejafra #amanbumil #bpom #kulitsehat #kulitcerah #serumroyaljelly #royaljellyjafra #wanitakarir #bisnis


0

Emang bener yah... foundation yg satu ini kece bgttt.
Bner2 bisa nutup noda di wajah dan bkin tampilan gloww.Bntuk kemasannya juga mungil, gk bikin repot buat dibawa kmana-mana.Dan hrganya pun sangat terjangkau dan hasilnya sebanding ko,,
Konsul,,order,,join
Resa puspita
Bbm d816a2eb
Wa/sms 082321505161

#jafrajatinangor#jafrasumedang#jafrabandung#jafraskincare#jafraherbal#jafrasehat#jafraaman#amanbumil#amanbusui#kulitsehat#kulitcerah#jafrakosmetik#kosmetiksehat#joinjafra#bisnisjafra#jafradimanamana


0

***** PAKAI AMOOREA KOK GATAL YA? ***** Ternyata ini jawabannya.
Mungkin anda merasakan hal yang sama dengan saya dan yang dirasakan oleh orang lain juga walaupun tidak semua orang memang sama, tetapi tahu nggak itu kenapa?

Gatal, bentol-bentol kecil = REGENERASI lapisan kulit secara perlahan.
Jadi bagaimana dong, saya kan nggak tahan!
Jangan digaruk, cukup dengan menekan lembut bagian yang gatal dengan jari tangan yang bersih atau kertas tissue.

Ya! Kulit sedang dalam proses perbaikan.
Nikmatnya bisnis di Amoorea itu :
Dapat kulit sehat dan dapat bonus untuk dompet sehat. Pokoknya maknyus deh!

#amoorea #gresik #amooreagresik #amooreaungu #nuamoorea #kulitsehat #cantikalami #awetmuda #beautybar #beautyplusbar

D7C98262 / 081357316533 / 085733037060


0

Berikut 5warna darah Haid:
1. Coklat gelap. Menandakan darah sudah tersimpan dalam rahim untuk waktu yang lama. Biasanya untuk menandai menstruasi.
2. Merah. Ini normal sebab peluruhan rahim telah deras tertumpah dan sangat cepat.
3. Merah cranberi. Warna ini sehat dan normal dalam jangka waktu 2 hari pertama masa menstruasi. Setelah warna ini biasanya timbul warna yang lebih merah.
4. Hitam atau abu-abu. Jika menstruasi kamu berwarna ini, patut waspada dan jangan diabaikan. Bisa jadi kamu infeksi rahim. Warna ini bisa dilihat di hari keempat. Jika hari keempat bersamaan dengan warna merah.
5. Jingga. Bisa jadi jika darah menstruasi kamu berwarna jingga berarti adanya infeksi. Jangan mengabaikannya, ya. Segera konsultasi ke dokter.

Jngn lupa tag๐Ÿ“๐Ÿ“ teman, sahabat dan keluarga muโ€ฆ ๐ŸŒท๐ŸŒท
Like & follow๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒธ๐ŸŒธ
@healty.style
@healty.style
@healty.style


2

Inilah 5 manfaat telur bagi kesehatan tubuh kita. Telur dapat kita jadikan cara termudah, termurah, dan paling serbaguna, untuk mendapatkan asupan protein. Telur juga mengandung asam amino, antioksidan, dan zat besi.

Jngn lupa tag๐Ÿ“๐Ÿ“ teman, sahabat dan keluarga muโ€ฆ ๐ŸŒท๐ŸŒท
Like & follow๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒธ๐ŸŒธ
@healty.style
@healty.style
@healty.style


1

Rasanya gemas saat melihat bayi di hadapan Anda. Keinginan untuk mencium dan menggendong mereka pun kadang susah untuk dibendung.
Namun, berhati-hatilah karena cara mencium bayi yang salah dapat memicu penyakit untuknya. Apalagi bayi masih rentan terkena virus maupun bakteri.
Sebelum mencium bayi, berikut beberapa hal yang harus Anda perhatikan:
Jika Anda sehabis bepergian, pastikan tangan dan wajah sudah dibersihkan dengan air dan sabun pembersih. Hal ini dapat mengurangi jumlah bakteri yang menempel pada wajah dan tubuh.
Jika Anda merasa tubuh sedang tidak fit, tahanlah diri untuk tidak mencium bayi.

Jngn lupa tag๐Ÿ“๐Ÿ“ teman, sahabat dan keluarga muโ€ฆ ๐ŸŒท๐ŸŒท
Like & follow๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒธ๐ŸŒธ
@healty.style
@healty.style
@healty.style


1

Bingung mau kasih hadiah apa buat saudara atau teman yang sedang merayakan hari besarnya?
Maunya kasih yang bermanfaat dong ya
Berkesan tentu aja barang yg berkualitas
Kasih Jafra ajahh
Pasti dipakai dan pasti bermanfaat
Jangan kuatir nanti aku sarankan produk yang sesuai dengan kebutuhan si penerima So pasti berasa banget specialnya
_
Konsultasi/order
Windi
Bbm. 5971FD86
Line. Windiwindia16
Wa. 081223762321
_
#perawatankulit #perawatanwajah #jafraskincare #jafraindonesia #kulitsehatjafra #healthyskin #kulitsehat #jualanjafra #produkbarujafra #royaljelly #royaljellyjafra #serum #serumjafra #peluangbisnis #peluangusaha #usahakosmetik #infobisnis #bisniskosmetik


0

Kehamilan terwujud apabila di salah satu bahkan kedua pasangan tidak ada penghalang kehamilan .
Banyak faktor penyebab nya seperti : Kista, Miom, Pcos, Keputihan berlebih, Haid tdk Teratur, Rahim Retro dll.

Atau bisa mungkin kualitas sperma yg kurang bagus karena adanya kelainan Sperma , rokok , kecapekan dll
Jngn lupa tag๐Ÿ“๐Ÿ“ teman, sahabat dan keluarga muโ€ฆ ๐ŸŒท๐ŸŒท
Like & follow๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒธ๐ŸŒธ
@healty.style
@healty.style
@healty.style


1

Berbagai jenis buah-buahan sangat cocok menjadi makanan untuk ibu hamil 1 bulan. Selama kehamilan usahakan untuk memilih buah segar daripada buah kalengan. Hal ini dikarenakan buah kalengan mengandung bahan pengawet dan juga mengandung garam berlebih. Kedua hal ini tentunya akan merugikan kesehatan terutama saat kehamilan. Resiko terjadinya hipertensi yang kadang muncul selama kehamilan dapat dikurangi dengan membatasi asupan garam.

Jngn lupa tag๐Ÿ“๐Ÿ“ teman, sahabat dan keluarga muโ€ฆ ๐ŸŒท๐ŸŒท
Like & follow๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒธ๐ŸŒธ
@healty.style
@healty.style
@healty.style


1

Singkong atau kentang?
Jngn lupa tag๐Ÿ“๐Ÿ“ teman, sahabat dan keluarga muโ€ฆ ๐ŸŒท๐ŸŒท
Like & follow๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒธ๐ŸŒธ
@healty.style
@healty.style
@healty.style


1

Dunia akan terasa lebih indah bila hunda dan suami memiliki momongan yg lucu
Suara tangisan dan tawanya selalu mewarnai hari hari bunda, bukan begitu bun? ๐Ÿ˜Š
Bagi bunda yang masih belum dikarunia anak, mngkin ada indikasi penghambat kehamilan dalam tubuh bunda dan suami, bila kita tidak mncari tau penyebabnya bgaimana kita bisa menjemput sang buah hati?
Jngn lupa tag๐Ÿ“๐Ÿ“ teman, sahabat dan keluarga muโ€ฆ ๐ŸŒท๐ŸŒท
Like & follow๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒธ๐ŸŒธ
@healty.style
@healty.style
@healty.style


1

Tidak kah rindu kehadiran sang buah hati , mau sampai kapan untuk menunda datangnya sang buah hati kehamilan itu dijemput bundaa bukan hanya di dalam angan saja bundaa usaha tidak menghianati hasil
Jngn lupa tag๐Ÿ“๐Ÿ“ teman, sahabat dan keluarga muโ€ฆ ๐ŸŒท๐ŸŒท
Like & follow๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒธ๐ŸŒธ
@healty.style
@healty.style
@healty.style


1

Menjaga pola hidup sehat itu juga salah satu ibadah kita, wujud syukur kita atas apa yang Allah berikan kepada kita.. Yuk, jaga kesehatan mulai dini๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Jngn lupa tag๐Ÿ“๐Ÿ“ teman, sahabat dan keluarga muโ€ฆ ๐ŸŒท๐ŸŒท
Like & follow๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒธ๐ŸŒธ
@healty.style
@healty.style
@healty.style


1

Tidak kah rindu kehadiran sang buah hati , mau sampai kapan untuk menunda datangnya sang buah hati kehamilan itu dijemput bundaa bukan hanya di dalam angan saja bundaa usaha tidak menghianati hasil
Jngn lupa tag๐Ÿ“๐Ÿ“ teman, sahabat dan keluarga muโ€ฆ ๐ŸŒท๐ŸŒท
Like & follow๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒธ๐ŸŒธ
@healty.style
@healty.style
@healty.style


1