#lancarasi

Instagram photos and videos

#susualmondbandung#lancarasi#boosterasi#busui#pejuangasi#asibooster#ibumenyusui#rawalmondmilk#susualmondbubuk#semangatasi#susualmond#almondasli#kacangalmond#susualmonddepok#susualmondtangerang#susualmondbekasi#jualsusualmond#tipslancarasi#susualmondmedan#susualmondbogor#susualmondriau#susualmondjkt#susu

Hashtags #lancarasi for Instagram

Haaaiii mom...
Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh...
Atau malah bikin badan tamba bengkak???
Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing.
Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus?
.
.
Susu almond kemasan sachet.
Praktis bisa dibawa kemana mana dan dibuat kapan saja. Kemasan ini tidak mengurangi kandungan nutrisi susu almond sama sekali. Kandungan tetap terjaga.
Tersedia varian rasa:
? Original
? Vanilla
? Chocolate
? Strawberry
? Taro
? Oreo
? Red velvet
? Matcha
.
.
.
Info pemesanan sms/wa 081235472878
Add line@ : @susualmondsby (pakai @)
.
.
#rawalmondmilk #susualmond#susualmondsurabaya #kacangalmond#sususehat #susu # #boosterasi#asibooster #susualmondjkt#susualmondbogor #susualmondbekasi#susualmonddepok #susualmondbandung#susualmondtangerang#almondmilkjakarta #jualsusualmond#tipslancarasi #susualmondmedan #busui#susualmondriau #semangatasi#pejuangasi #asix #momtobe#susualmondbubuk #ibumenyusui#lancarasi #susualmondbandung#almondasli


0

Haaaiii mom...
Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh...
Atau malah bikin badan tamba bengkak???
Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing.
Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus?
.
.
Susu almond kemasan sachet.
Praktis bisa dibawa kemana mana dan dibuat kapan saja. Kemasan ini tidak mengurangi kandungan nutrisi susu almond sama sekali. Kandungan tetap terjaga.
Tersedia varian rasa:
? Original
? Vanilla
? Chocolate
? Strawberry
? Taro
? Oreo
? Red velvet
? Matcha
.
.
.
Info pemesanan sms/wa 085732119888
Add line@ : @susualmondsby (pakai @)
.
.
#rawalmondmilk #susualmond#susualmondsurabaya #kacangalmond#sususehat #susu # #boosterasi#asibooster #susualmondjkt#susualmondbogor #susualmondbekasi#susualmonddepok #susualmondbandung#susualmondtangerang#almondmilkjakarta #jualsusualmond#tipslancarasi #susualmondmedan #busui#susualmondriau #semangatasi#pejuangasi #asix #momtobe#susualmondbubuk #ibumenyusui#lancarasi #susualmondbandung#almondasli


0

Untuk yang sudah pernah merasakan melahirkan, jelang melahirkan makan dulu nggak nih Bun? hehe kalau Bubun sih udah nggak kepikiran πŸ˜‚
-
Tapi ada lho Bun makanan yang direkomendasikan sebelum, menjelang dan setelah melahirkan
-
Simak bersama yuk!
.
.
.
.
#afislife #mamaperah #ibumenyusui
#hamilkembar #pompaasi #hamilsehat #bumil #pejuangasi #pelancarasi #asibooster #asiboostertea #boosterasi #asieksklusif #asiperah #tehpelancarasi #semangatasi #lancarasi #botolasi #mamaperah #semangatasi #tehpelancarasi #melahirkan #susuhamil #bajumenyusui #tipskehamilan #tipshamil #nutrisikehamilan


0

Haaaiii mom...
Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh...
Atau malah bikin badan tamba bengkak???
Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing.
Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus?
.
.
Susu almond kemasan sachet.
Praktis bisa dibawa kemana mana dan dibuat kapan saja. Kemasan ini tidak mengurangi kandungan nutrisi susu almond sama sekali. Kandungan tetap terjaga.
Tersedia varian rasa:
? Original
? Vanilla
? Chocolate
? Strawberry
? Taro
? Oreo
? Red velvet
? Matcha
.
.
.
Info pemesanan sms/wa 081235472878
Add line@ : @susualmondsby (pakai @)
.
.
#rawalmondmilk #susualmond#susualmondsurabaya #kacangalmond#sususehat #susu # #boosterasi#asibooster #susualmondjkt#susualmondbogor #susualmondbekasi#susualmonddepok #susualmondbandung#susualmondtangerang#almondmilkjakarta #jualsusualmond#tipslancarasi #susualmondmedan #busui#susualmondriau #semangatasi#pejuangasi #asix #momtobe#susualmondbubuk #ibumenyusui#lancarasi #susualmondbandung#almondasli


0

Haaaiii mom...
Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh...
Atau malah bikin badan tamba bengkak???
Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing.

Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus.

Berikut manfaat2nya untuk ASI:
* Melancarkan & meningkatkan kualitas ASI
* Mengoptimalkan perkembangan otak bayi
* Pertumbuhan bayi yg sehat
* Melancarkan metabolisme & pencernaan pada ibu & bayi
* Menyehatkan tulang & gigi

Selain sebagai asi booster, susu almond juga banyak mengandung nutrisi penting untuk IBU HAMIL diantaranya:
.
* Menghindar resiko cacat janin
* Persiapan pemberian ASI ekslusif
* Mengandung antioksidan tinggi
* Menstabilkan tekanan darah & memperlancar peredarannya
* Penambah energi
* Menyehatkan & menguatkan tulang
* Mencegah gangguan metabolisme
* Menurunkan kadar kolestrol jahat
* Menjaga asupan protein
* Meningkatkan imunitas

Tersedia varian rasa:
* Original
* Vanilla
* Chocolate
* Strawberry
* Taro
* Oreo
* Red velvet
* Matcha
.
.
.
Info lebih lanjut hubungi WA 08777-583-1230
.
#rawalmondmilk #susualmond #kacangalmond #minumandiet #pelancarasi #boosterasi #asibooster #asiboostertea #frezeerasi #mamaperah #pejuangasi #susualmondbubuk #ibumenyusui #almondasli #asieksklusif #lancarasi #asilancar #ayahasi #bayiasi #asisehat #tipsasi #tipsmenyusui #bumil #ibubaru #lahiran #anakasi #bayiasi #mamabear #mamahoney #mamasoya


1

Haaaiii mom...
Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh...
Atau malah bikin badan tamba bengkak???
Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing.
Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus?
.
.
Susu almond kemasan sachet.
Praktis bisa dibawa kemana mana dan dibuat kapan saja. Kemasan ini tidak mengurangi kandungan nutrisi susu almond sama sekali. Kandungan tetap terjaga.
Tersedia varian rasa:
? Original
? Vanilla
? Chocolate
? Strawberry
? Taro
? Oreo
? Red velvet
? Matcha
.
.
.
Info pemesanan sms/wa 081235472878
Add line@ : @susualmondsby (pakai @)
.
.
#rawalmondmilk #susualmond#susualmondsurabaya #kacangalmond#sususehat #susu # #boosterasi#asibooster #susualmondjkt#susualmondbogor #susualmondbekasi#susualmonddepok #susualmondbandung#susualmondtangerang#almondmilkjakarta #jualsusualmond#tipslancarasi #susualmondmedan #busui#susualmondriau #semangatasi#pejuangasi #asix #momtobe#susualmondbubuk #ibumenyusui#lancarasi #susualmondbandung#almondasli


0

Haaaiii mom...
Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh...
Atau malah bikin badan tamba bengkak???
Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing.
Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus?
.
.
Susu almond kemasan sachet.
Praktis bisa dibawa kemana mana dan dibuat kapan saja. Kemasan ini tidak mengurangi kandungan nutrisi susu almond sama sekali. Kandungan tetap terjaga.
Tersedia varian rasa:
? Original
? Vanilla
? Chocolate
? Strawberry
? Taro
? Oreo
? Red velvet
? Matcha
.
.
.
Info pemesanan sms/wa 081235472878
Add line@ : @susualmondsby (pakai @)
.
.
#rawalmondmilk #susualmond#susualmondsurabaya #kacangalmond#sususehat #susu # #boosterasi#asibooster #susualmondjkt#susualmondbogor #susualmondbekasi#susualmonddepok #susualmondbandung#susualmondtangerang#almondmilkjakarta #jualsusualmond#tipslancarasi #susualmondmedan #busui#susualmondriau #semangatasi#pejuangasi #asix #momtobe#susualmondbubuk #ibumenyusui#lancarasi #susualmondbandung#almondasli


0

Haaaiii mom...
Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh...
Atau malah bikin badan tamba bengkak???
Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing.
Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus?
.
.
Susu almond kemasan sachet.
Praktis bisa dibawa kemana mana dan dibuat kapan saja. Kemasan ini tidak mengurangi kandungan nutrisi susu almond sama sekali. Kandungan tetap terjaga.
Tersedia varian rasa:
? Original
? Vanilla
? Chocolate
? Strawberry
? Taro
? Oreo
? Red velvet
? Matcha
.
.
.
Info pemesanan sms/wa 085732119888
Add line@ : @susualmondsby (pakai @)
.
.
#rawalmondmilk #susualmond#susualmondsurabaya #kacangalmond#sususehat #susu # #boosterasi#asibooster #susualmondjkt#susualmondbogor #susualmondbekasi#susualmonddepok #susualmondbandung#susualmondtangerang#almondmilkjakarta #jualsusualmond#tipslancarasi #susualmondmedan #busui#susualmondriau #semangatasi#pejuangasi #asix #momtobe#susualmondbubuk #ibumenyusui#lancarasi #susualmondbandung#almondasli


0

Haaaiii mom...
Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh...
Atau malah bikin badan tamba bengkak???
Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing.
Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus?
.
.
Susu almond kemasan sachet.
Praktis bisa dibawa kemana mana dan dibuat kapan saja. Kemasan ini tidak mengurangi kandungan nutrisi susu almond sama sekali. Kandungan tetap terjaga.
Tersedia varian rasa:
? Original
? Vanilla
? Chocolate
? Strawberry
? Taro
? Oreo
? Red velvet
? Matcha
.
.
.
Info pemesanan sms/wa 081235472878
Add line@ : @susualmondsby (pakai @)
.
.
#rawalmondmilk #susualmond#susualmondsurabaya #kacangalmond#sususehat #susu # #boosterasi#asibooster #susualmondjkt#susualmondbogor #susualmondbekasi#susualmonddepok #susualmondbandung#susualmondtangerang#almondmilkjakarta #jualsusualmond#tipslancarasi #susualmondmedan #busui#susualmondriau #semangatasi#pejuangasi #asix #momtobe#susualmondbubuk #ibumenyusui#lancarasi #susualmondbandung#almondasli


0

Haaaiii mom...
Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh...
Atau malah bikin badan tamba bengkak???
Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing.

Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus.

Berikut manfaat2nya untuk ASI:
* Melancarkan & meningkatkan kualitas ASI
* Mengoptimalkan perkembangan otak bayi
* Pertumbuhan bayi yg sehat
* Melancarkan metabolisme & pencernaan pada ibu & bayi
* Menyehatkan tulang & gigi

Selain sebagai asi booster, susu almond juga banyak mengandung nutrisi penting untuk IBU HAMIL diantaranya:
.
* Menghindar resiko cacat janin
* Persiapan pemberian ASI ekslusif
* Mengandung antioksidan tinggi
* Menstabilkan tekanan darah & memperlancar peredarannya
* Penambah energi
* Menyehatkan & menguatkan tulang
* Mencegah gangguan metabolisme
* Menurunkan kadar kolestrol jahat
* Menjaga asupan protein
* Meningkatkan imunitas

Tersedia varian rasa:
* Original
* Vanilla
* Chocolate
* Strawberry
* Taro
* Oreo
* Red velvet
* Matcha
.
.
.
Info lebih lanjut hubungi WA 08777-583-1230
.
#rawalmondmilk #susualmond #kacangalmond #minumandiet #pelancarasi #boosterasi #asibooster #asiboostertea #frezeerasi #mamaperah #pejuangasi #susualmondbubuk #ibumenyusui #almondasli #asieksklusif #lancarasi #asilancar #ayahasi #bayiasi #asisehat #tipsasi #tipsmenyusui #bumil #ibubaru #lahiran #anakasi #bayiasi #mamabear #mamahoney #mamasoya


1

Haaaiii mom...
Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh...
Atau malah bikin badan tamba bengkak???
Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing.
Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus?
.
.
Susu almond kemasan sachet.
Praktis bisa dibawa kemana mana dan dibuat kapan saja. Kemasan ini tidak mengurangi kandungan nutrisi susu almond sama sekali. Kandungan tetap terjaga.
Tersedia varian rasa:
? Original
? Vanilla
? Chocolate
? Strawberry
? Taro
? Oreo
? Red velvet
? Matcha
.
.
.
Info pemesanan sms/wa 081235472878
Add line@ : @susualmondsby (pakai @)
.
.
#rawalmondmilk #susualmond#susualmondsurabaya #kacangalmond#sususehat #susu # #boosterasi#asibooster #susualmondjkt#susualmondbogor #susualmondbekasi#susualmonddepok #susualmondbandung#susualmondtangerang#almondmilkjakarta #jualsusualmond#tipslancarasi #susualmondmedan #busui#susualmondriau #semangatasi#pejuangasi #asix #momtobe#susualmondbubuk #ibumenyusui#lancarasi #susualmondbandung#almondasli


0

Haaaiii mom...
Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh...
Atau malah bikin badan tamba bengkak???
Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing.
Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus?
.
.
Susu almond kemasan sachet.
Praktis bisa dibawa kemana mana dan dibuat kapan saja. Kemasan ini tidak mengurangi kandungan nutrisi susu almond sama sekali. Kandungan tetap terjaga.
Tersedia varian rasa:
? Original
? Vanilla
? Chocolate
? Strawberry
? Taro
? Oreo
? Red velvet
? Matcha
.
.
.
Info pemesanan sms/wa 081235472878
Add line@ : @susualmondsby (pakai @)
.
.
#rawalmondmilk #susualmond#susualmondsurabaya #kacangalmond#sususehat #susu # #boosterasi#asibooster #susualmondjkt#susualmondbogor #susualmondbekasi#susualmonddepok #susualmondbandung#susualmondtangerang#almondmilkjakarta #jualsusualmond#tipslancarasi #susualmondmedan #busui#susualmondriau #semangatasi#pejuangasi #asix #momtobe#susualmondbubuk #ibumenyusui#lancarasi #susualmondbandung#almondasli


0

Haaaiii mom...
Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh...
Atau malah bikin badan tamba bengkak???
Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing.
Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus?
.
.
Susu almond kemasan sachet.
Praktis bisa dibawa kemana mana dan dibuat kapan saja. Kemasan ini tidak mengurangi kandungan nutrisi susu almond sama sekali. Kandungan tetap terjaga.
Tersedia varian rasa:
? Original
? Vanilla
? Chocolate
? Strawberry
? Taro
? Oreo
? Red velvet
? Matcha
.
.
.
Info pemesanan sms/wa 081235472878
Add line@ : @susualmondsby (pakai @)
.
.
#rawalmondmilk #susualmond#susualmondsurabaya #kacangalmond#sususehat #susu # #boosterasi#asibooster #susualmondjkt#susualmondbogor #susualmondbekasi#susualmonddepok #susualmondbandung#susualmondtangerang#almondmilkjakarta #jualsusualmond#tipslancarasi #susualmondmedan #busui#susualmondriau #semangatasi#pejuangasi #asix #momtobe#susualmondbubuk #ibumenyusui#lancarasi #susualmondbandung#almondasli


0

Haaaiii mom...
Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh...
Atau malah bikin badan tamba bengkak???
Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing.
Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus?
.
.
Susu almond kemasan sachet.
Praktis bisa dibawa kemana mana dan dibuat kapan saja. Kemasan ini tidak mengurangi kandungan nutrisi susu almond sama sekali. Kandungan tetap terjaga.
Tersedia varian rasa:
? Original
? Vanilla
? Chocolate
? Strawberry
? Taro
? Oreo
? Red velvet
? Matcha
.
.
.
Info pemesanan sms/wa 081235472878
Add line@ : @susualmondsby (pakai @)
.
.
#rawalmondmilk #susualmond#susualmondsurabaya #kacangalmond#sususehat #susu # #boosterasi#asibooster #susualmondjkt#susualmondbogor #susualmondbekasi#susualmonddepok #susualmondbandung#susualmondtangerang#almondmilkjakarta #jualsusualmond#tipslancarasi #susualmondmedan #busui#susualmondriau #semangatasi#pejuangasi #asix #momtobe#susualmondbubuk #ibumenyusui#lancarasi #susualmondbandung#almondasli


0

Haaaiii mom...
Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh...
Atau malah bikin badan tamba bengkak???
Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing.
Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus?
.
.
Susu almond kemasan sachet.
Praktis bisa dibawa kemana mana dan dibuat kapan saja. Kemasan ini tidak mengurangi kandungan nutrisi susu almond sama sekali. Kandungan tetap terjaga.
Tersedia varian rasa:
? Original
? Vanilla
? Chocolate
? Strawberry
? Taro
? Oreo
? Red velvet
? Matcha
.
.
.
Info pemesanan sms/wa 081235472878
Add line@ : @susualmondsby (pakai @)
.
.
#rawalmondmilk #susualmond#susualmondsurabaya #kacangalmond#sususehat #susu # #boosterasi#asibooster #susualmondjkt#susualmondbogor #susualmondbekasi#susualmonddepok #susualmondbandung#susualmondtangerang#almondmilkjakarta #jualsusualmond#tipslancarasi #susualmondmedan #busui#susualmondriau #semangatasi#pejuangasi #asix #momtobe#susualmondbubuk #ibumenyusui#lancarasi #susualmondbandung#almondasli


0

Haaaiii mom...
Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh...
Atau malah bikin badan tamba bengkak???
Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing.
Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus?
.
.
Susu almond kemasan sachet.
Praktis bisa dibawa kemana mana dan dibuat kapan saja. Kemasan ini tidak mengurangi kandungan nutrisi susu almond sama sekali. Kandungan tetap terjaga.
Tersedia varian rasa:
? Original
? Vanilla
? Chocolate
? Strawberry
? Taro
? Oreo
? Red velvet
? Matcha
.
.
.
Info pemesanan sms/wa 085732119888
Add line@ : @susualmondsby (pakai @)
.
.
#rawalmondmilk #susualmond#susualmondsurabaya #kacangalmond#sususehat #susu # #boosterasi#asibooster #susualmondjkt#susualmondbogor #susualmondbekasi#susualmonddepok #susualmondbandung#susualmondtangerang#almondmilkjakarta #jualsusualmond#tipslancarasi #susualmondmedan #busui#susualmondriau #semangatasi#pejuangasi #asix #momtobe#susualmondbubuk #ibumenyusui#lancarasi #susualmondbandung#almondasli


0

Mereka yg telah mencoba dan merasakan khasiat Afis Susu bubuk kedelai instant yang diperkaya dengan ekstrak kacang hijau dan daun katuk serta herbal pilihan lain. yang merupakan pilihan terbaik dan terbukti untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI Ibu Menyusui.

Kenapa Ibu Menyusui harus memilih Afis sebagai pilihan utama :
- Asam Folat
- High Protein
- Vitamin B Kompleks
- High Calsium
- Multi Vitamin & Lancar ASI
- Rendah Lemak & Kaya Serat
- Tidak Menimbulkan Alergi Lactosa

Info lebih lanjut hubungi:
Whatsapp: 0812.4999.3480
Tlp(031)5922080
.
.
.
.
#afislife #mamaperah #ibumenyusui
#hamilkembar #pompaasi #hamilsehat #bumil #pejuangasi #pelancarasi #asibooster #asiboostertea #boosterasi #asieksklusif #asiperah #tehpelancarasi #semangatasi #lancarasi #botolasi #mamaperah #semangatasi #tehpelancarasi #melahirkan #susuhamil #bajumenyusui #tipskehamilan #tipshamil #nutrisikehamilan


1

Sejujurnya, tidak mudah melakukan percakapan tanpa lawan bicara yang menjawab dan merespon perkataan Anda.
Meskipun tidak ada tips jitu atau ide yang cemerlang tentang bagaimana menerapkan pendidikan pralahir, rencana dan persiapan Anda sangat diperlukan. Jika Anda tidak mempersiapkan dulu kapan dan apa yang akan Anda katakan, tentu saja sulit untuk melakukannya dengan berkesinambungan. Kunci dari penerapan pendidikan pralahir yang efektif adalah terus menerus melakukannya dengan konsisten.
Jadi tunggu apa lagi? Sebarkan kepada teman-teman bumil Anda, dan jangan lupa, praktikkan pendidikan pralahir mulai dari sekarang
.
.
.
#afislife #mamaperah #ibumenyusui
#hamilkembar #pompaasi #hamilsehat #bumil #pejuangasi #pelancarasi #asibooster #asiboostertea #boosterasi #asieksklusif #asiperah #tehpelancarasi #semangatasi #lancarasi #botolasi #mamaperah #semangatasi #tehpelancarasi #melahirkan #susuhamil #bajumenyusui #tipskehamilan #tipshamil #nutrisikehamilan


0

Haaaiii mom...
Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh...
Atau malah bikin badan tamba bengkak???
Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing.
Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus?
.
.
Susu almond kemasan sachet.
Praktis bisa dibawa kemana mana dan dibuat kapan saja. Kemasan ini tidak mengurangi kandungan nutrisi susu almond sama sekali. Kandungan tetap terjaga.
Tersedia varian rasa:
? Original
? Vanilla
? Chocolate
? Strawberry
? Taro
? Oreo
? Red velvet
? Matcha
.
.
.
Info pemesanan sms/wa 081235472878
Add line@ : @susualmondsby (pakai @)
.
.
#rawalmondmilk #susualmond#susualmondsurabaya #kacangalmond#sususehat #susu # #boosterasi#asibooster #susualmondjkt#susualmondbogor #susualmondbekasi#susualmonddepok #susualmondbandung#susualmondtangerang#almondmilkjakarta #jualsusualmond#tipslancarasi #susualmondmedan #busui#susualmondriau #semangatasi#pejuangasi #asix #momtobe#susualmondbubuk #ibumenyusui#lancarasi #susualmondbandung#almondasli


1

Haaaiii mom...
Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh...
Atau malah bikin badan tamba bengkak???
Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing.

Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus.

Berikut manfaat2nya untuk ASI:
* Melancarkan & meningkatkan kualitas ASI
* Mengoptimalkan perkembangan otak bayi
* Pertumbuhan bayi yg sehat
* Melancarkan metabolisme & pencernaan pada ibu & bayi
* Menyehatkan tulang & gigi

Selain sebagai asi booster, susu almond juga banyak mengandung nutrisi penting untuk IBU HAMIL diantaranya:
.
* Menghindar resiko cacat janin
* Persiapan pemberian ASI ekslusif
* Mengandung antioksidan tinggi
* Menstabilkan tekanan darah & memperlancar peredarannya
* Penambah energi
* Menyehatkan & menguatkan tulang
* Mencegah gangguan metabolisme
* Menurunkan kadar kolestrol jahat
* Menjaga asupan protein
* Meningkatkan imunitas

Tersedia varian rasa:
* Original
* Vanilla
* Chocolate
* Strawberry
* Taro
* Oreo
* Red velvet
* Matcha
.
.
.
Info lebih lanjut hubungi WA 08777-583-1230
.
#rawalmondmilk #susualmond #kacangalmond #minumandiet #pelancarasi #boosterasi #asibooster #asiboostertea #frezeerasi #mamaperah #pejuangasi #susualmondbubuk #ibumenyusui #almondasli #asieksklusif #lancarasi #asilancar #ayahasi #bayiasi #asisehat #tipsasi #tipsmenyusui #bumil #ibubaru #lahiran #anakasi #bayiasi #mamabear #mamahoney #mamasoya


1

Haaaiii mom...
Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh...
Atau malah bikin badan tamba bengkak???
Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing.
Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus?
.
.
Susu almond kemasan sachet.
Praktis bisa dibawa kemana mana dan dibuat kapan saja. Kemasan ini tidak mengurangi kandungan nutrisi susu almond sama sekali. Kandungan tetap terjaga.
Tersedia varian rasa:
? Original
? Vanilla
? Chocolate
? Strawberry
? Taro
? Oreo
? Red velvet
? Matcha
.
.
.
Info pemesanan sms/wa 081235472878
Add line@ : @susualmondsby (pakai @)
.
.
#rawalmondmilk #susualmond#susualmondsurabaya #kacangalmond#sususehat #susu # #boosterasi#asibooster #susualmondjkt#susualmondbogor #susualmondbekasi#susualmonddepok #susualmondbandung#susualmondtangerang#almondmilkjakarta #jualsusualmond#tipslancarasi #susualmondmedan #busui#susualmondriau #semangatasi#pejuangasi #asix #momtobe#susualmondbubuk #ibumenyusui#lancarasi #susualmondbandung#almondasli


2

Haaaiii mom...
Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh...
Atau malah bikin badan tamba bengkak???
Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing.
Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus?
.
.
Susu almond kemasan sachet.
Praktis bisa dibawa kemana mana dan dibuat kapan saja. Kemasan ini tidak mengurangi kandungan nutrisi susu almond sama sekali. Kandungan tetap terjaga.
Tersedia varian rasa:
? Original
? Vanilla
? Chocolate
? Strawberry
? Taro
? Oreo
? Red velvet
? Matcha
.
.
.
Info pemesanan sms/wa 085732119888
Add line@ : @susualmondsby (pakai @)
.
.
#rawalmondmilk #susualmond#susualmondsurabaya #kacangalmond#sususehat #susu # #boosterasi#asibooster #susualmondjkt#susualmondbogor #susualmondbekasi#susualmonddepok #susualmondbandung#susualmondtangerang#almondmilkjakarta #jualsusualmond#tipslancarasi #susualmondmedan #busui#susualmondriau #semangatasi#pejuangasi #asix #momtobe#susualmondbubuk #ibumenyusui#lancarasi #susualmondbandung#almondasli


0

Haaaiii mom...
Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh...
Atau malah bikin badan tamba bengkak???
Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing.
Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus?
.
.
Susu almond kemasan sachet.
Praktis bisa dibawa kemana mana dan dibuat kapan saja. Kemasan ini tidak mengurangi kandungan nutrisi susu almond sama sekali. Kandungan tetap terjaga.
Tersedia varian rasa:
? Original
? Vanilla
? Chocolate
? Strawberry
? Taro
? Oreo
? Red velvet
? Matcha
.
.
.
Info pemesanan sms/wa 081235472878
Add line@ : @susualmondsby (pakai @)
.
.
#rawalmondmilk #susualmond#susualmondsurabaya #kacangalmond#sususehat #susu # #boosterasi#asibooster #susualmondjkt#susualmondbogor #susualmondbekasi#susualmonddepok #susualmondbandung#susualmondtangerang#almondmilkjakarta #jualsusualmond#tipslancarasi #susualmondmedan #busui#susualmondriau #semangatasi#pejuangasi #asix #momtobe#susualmondbubuk #ibumenyusui#lancarasi #susualmondbandung#almondasli


0

Haaaiii mom...
Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh...
Atau malah bikin badan tamba bengkak???
Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing.
Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus?
.
.
Susu almond kemasan sachet.
Praktis bisa dibawa kemana mana dan dibuat kapan saja. Kemasan ini tidak mengurangi kandungan nutrisi susu almond sama sekali. Kandungan tetap terjaga.
Tersedia varian rasa:
? Original
? Vanilla
? Chocolate
? Strawberry
? Taro
? Oreo
? Red velvet
? Matcha
.
.
.
Info pemesanan sms/wa 081235472878
Add line@ : @susualmondsby (pakai @)
.
.
#rawalmondmilk #susualmond#susualmondsurabaya #kacangalmond#sususehat #susu # #boosterasi#asibooster #susualmondjkt#susualmondbogor #susualmondbekasi#susualmonddepok #susualmondbandung#susualmondtangerang#almondmilkjakarta #jualsusualmond#tipslancarasi #susualmondmedan #busui#susualmondriau #semangatasi#pejuangasi #asix #momtobe#susualmondbubuk #ibumenyusui#lancarasi #susualmondbandung#almondasli


0

Haaaiii mom...
Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh...
Atau malah bikin badan tamba bengkak???
Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing.

Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus.

Berikut manfaat2nya untuk ASI:
* Melancarkan & meningkatkan kualitas ASI
* Mengoptimalkan perkembangan otak bayi
* Pertumbuhan bayi yg sehat
* Melancarkan metabolisme & pencernaan pada ibu & bayi
* Menyehatkan tulang & gigi

Selain sebagai asi booster, susu almond juga banyak mengandung nutrisi penting untuk IBU HAMIL diantaranya:
.
* Menghindar resiko cacat janin
* Persiapan pemberian ASI ekslusif
* Mengandung antioksidan tinggi
* Menstabilkan tekanan darah & memperlancar peredarannya
* Penambah energi
* Menyehatkan & menguatkan tulang
* Mencegah gangguan metabolisme
* Menurunkan kadar kolestrol jahat
* Menjaga asupan protein
* Meningkatkan imunitas

Tersedia varian rasa:
* Original
* Vanilla
* Chocolate
* Strawberry
* Taro
* Oreo
* Red velvet
* Matcha
.
.
.
Info lebih lanjut hubungi WA 08777-583-1230
.
#rawalmondmilk #susualmond #kacangalmond #minumandiet #pelancarasi #boosterasi #asibooster #asiboostertea #frezeerasi #mamaperah #pejuangasi #susualmondbubuk #ibumenyusui #almondasli #asieksklusif #lancarasi #asilancar #ayahasi #bayiasi #asisehat #tipsasi #tipsmenyusui #bumil #ibubaru #lahiran #anakasi #bayiasi #mamabear #mamahoney #mamasoya


1

Haaaiii mom...
Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh...
Atau malah bikin badan tamba bengkak???
Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing.
Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus?
.
.
Susu almond kemasan sachet.
Praktis bisa dibawa kemana mana dan dibuat kapan saja. Kemasan ini tidak mengurangi kandungan nutrisi susu almond sama sekali. Kandungan tetap terjaga.
Tersedia varian rasa:
? Original
? Vanilla
? Chocolate
? Strawberry
? Taro
? Oreo
? Red velvet
? Matcha
.
.
.
Info pemesanan sms/wa 081235472878
Add line@ : @susualmondsby (pakai @)
.
.
#rawalmondmilk #susualmond#susualmondsurabaya #kacangalmond#sususehat #susu # #boosterasi#asibooster #susualmondjkt#susualmondbogor #susualmondbekasi#susualmonddepok #susualmondbandung#susualmondtangerang#almondmilkjakarta #jualsusualmond#tipslancarasi #susualmondmedan #busui#susualmondriau #semangatasi#pejuangasi #asix #momtobe#susualmondbubuk #ibumenyusui#lancarasi #susualmondbandung#almondasli


0

Haaaiii mom...
Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh...
Atau malah bikin badan tamba bengkak???
Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing.
Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus?
.
.
Susu almond kemasan sachet.
Praktis bisa dibawa kemana mana dan dibuat kapan saja. Kemasan ini tidak mengurangi kandungan nutrisi susu almond sama sekali. Kandungan tetap terjaga.
Tersedia varian rasa:
? Original
? Vanilla
? Chocolate
? Strawberry
? Taro
? Oreo
? Red velvet
? Matcha
.
.
.
Info pemesanan sms/wa 081235472878
Add line@ : @susualmondsby (pakai @)
.
.
#rawalmondmilk #susualmond#susualmondsurabaya #kacangalmond#sususehat #susu # #boosterasi#asibooster #susualmondjkt#susualmondbogor #susualmondbekasi#susualmonddepok #susualmondbandung#susualmondtangerang#almondmilkjakarta #jualsusualmond#tipslancarasi #susualmondmedan #busui#susualmondriau #semangatasi#pejuangasi #asix #momtobe#susualmondbubuk #ibumenyusui#lancarasi #susualmondbandung#almondasli


1

Haaaiii mom...
Yang lagi butuh banget ASI BOOSTER dan DIET. Uda nyobain berbagai booster ASI tapi tetep gak ngefek, yang ada malah mual karna gak enak bangeeett rasanya yang bikin eeeerrgghh...
Atau malah bikin badan tamba bengkak???
Yuuuukk aahh cobain susu almond by New drinKing.
Susu almond produksi kami PURE 100% ALMOND ASLI tanpa ada tambahan susu sapi mom. Jadi aman buat bayi yang alergi susu sapi dan bisa juga untuk terapi anak berkebutuhan khusus?
.
.
Susu almond kemasan sachet.
Praktis bisa dibawa kemana mana dan dibuat kapan saja. Kemasan ini tidak mengurangi kandungan nutrisi susu almond sama sekali. Kandungan tetap terjaga.
Tersedia varian rasa:
? Original
? Vanilla
? Chocolate
? Strawberry
? Taro
? Oreo
? Red velvet
? Matcha
.
.
.
Info pemesanan sms/wa 085732119888
Add line@ : @susualmondsby (pakai @)
.
.
#rawalmondmilk #susualmond#susualmondsurabaya #kacangalmond#sususehat #susu # #boosterasi#asibooster #susualmondjkt#susualmondbogor #susualmondbekasi#susualmonddepok #susualmondbandung#susualmondtangerang#almondmilkjakarta #jualsusualmond#tipslancarasi #susualmondmedan #busui#susualmondriau #semangatasi#pejuangasi #asix #momtobe#susualmondbubuk #ibumenyusui#lancarasi #susualmondbandung#almondasli


0