#lebah

Instagram photos and videos

#lebah#bee#lebahmadu#madu#unigraz#sams#unpad#samsproject#apiculture#universitätkassel#suistainableapiculturemanagementservice#europancommision#smartapiculturemanagementservices#primaryindonesia#iqqo#giz#universitaspadjadjaran#horizon2020#iceaddis#latviauniversityoflivesciencesandtechnologies#propolis

Hashtags #lebah for Instagram

by @ohmherbal

Lebah dan propolis adalah 2 hal yang tak terpisahkan.

Diantara keajaiban lebah adalah dia mampu mengumpulkan zat imun dari makhluk lain, yakni dari getah-getah pepohonan.
.
Kemudian ia bawa ke sarangnya dan ia lekatkan ke sarangnya untuk menjadi pelindung dari berbagai gangguan dari luar seperti virus dan bakteri.
Inilah yang kemudian disebut sebagai #PROPOLIS.

Sarang #lebah merupakan tempat paling steril di dunia. 😱😱😱
.
Makin yakin kan untuk konsumsi #Britishpropolis ?
.
Yuk minum propolis dan #maduasli , cek di BIO ya...


0

by @beefactory.kch_smrhn

JUM BERMADU!! YG DTGGU TGGU DAH TIBA!! Sarang Madu..Sarang Lebah..Madu Bar..Honey Bar..Honey Comb.....semestinya yg asli keluaran @beefactoryhqbyshuib @shuibsepahtu

Dapatkan sekarang dari @kedairuncitsaddiq @beefactory.kch_smrhn sebelum terlambat..*stok terhad!! Honey Bar 250gram RM85

sms/whatsapp 0146937189
fb/ig @kedairuncitsaddiq @beefactory.kch_smrhn
COD #kuching & #kotasamarahan
Pos/Bas seluruh #sarawak
#madubar #honeybar #madushuib #madu #honey #asli #semulajadi #khasiat #lebah


0

by @kedairuncitsaddiq

YG DTGGU TGGU DAH TIBA!! Sarang Madu..Sarang Lebah..Madu Bar..Honey Bar..Honey Comb.....semestinya yg asli keluaran @beefactoryhqbyshuib @shuibsepahtu

Dapatkan sekarang dari @kedairuncitsaddiq sebelum terlambat..*stok terhad!! Honey Bar 250gram RM85

sms/whatsapp 0146937189
fb/ig @kedairuncitsaddiq
COD #kuching & #kotasamarahan
Pos/Bas seluruh #sarawak
#madubar #honeybar #madushuib #madu #honey #asli #semulajadi #khasiat #lebah


0

by @sweethoneyofficial

🐝 Masih fresh sarang madunya🐝
Dikemas apa adanya, tanpa olahan (Unpasteurized) dan tanpa campuran apapun.

Our Porduct:
🍯 Madu Murni 270Ml : Rp 79.000
🍯 Madu Super 270Ml : Rp 89.000
🍯 Madu Hutan 270Ml : Rp 85.000
🍯 Madu + Sarang 320Ml : Rp 115.000
🍯 sarang Madu Box 500 Gr : Rp 179.000 🐝🐝🐝 Yang mau order bisa kesini ya ⬇️⬇️⬇️
✆ Contact Center : 082234562600 atau klik bio
.
.
.
#maduasli #madusarang #madusaranglebah #madupenyuburkandungan #lebah #madumurni #madudiet #sehat #diet #sehatalami #madusarangmurni #dokterpedia #viral #indonesia #sunnah #wanita #islam #surabaya #bandung #jakarta #bali #malang #jawatengah #yogyakarta #bekasi # #tangerang #depok #semarang #bogor

Bekasi Cikarang
3

by @cicha_rito

SELAMAT PAGI

IKAN HIU MAKAN BISKUIT SELAMAT
I LOVE YOU ALFAMART
K3BERSAMAAN
K3KELUARGAAN
K3KOMPAKAN

#Lebah
#AnalisaGM #training
@juli_dwi_aryanto @alfamart @alfamartgemabudaya_balaraja


3

by @madushuib_by_ayue

Hai ni sis nak share madu shuib jenis...
honey bar 700gram.
.
.
Yang ini madu dah matang tengok dia tertutup sarangnya semua. Ini lebih berkhasiat dan berzat tinggi. So jangan pelik bila ada sarang madu yang uolss dapat yang tertutup pula.
.
.
Nak risik sarang madu ni wasap sis ye. 📲0133182704

#sunnah #madulebah #lebah #propolis #penawar #khasiat #sunnah #sarangmadubyshuib
#sarangmadu #7makananterbaikdunia
#madulebah #maduasli #madushuib #honey #honeycomb #sarangmadu #sarangmaduasli #produkkesihatan #produkkecantikan #madu #madushuibsepahtu #madumalaysia #codmadushuibshahalam #sayajualmadu #madubeefactory #beefactorybyshuib


0

by @ohmherbal

Lebah itu mengambil yang baik-baik, dan mengeluarkan yang baik-baik. Diantaranya adalah madu dan Propolis.
.
Alhamdulillah, saya senang sekali sekarang semakin banyak orang yang yakin dengan kebaikan madu dan Propolis ini.
.
Para tokoh nasional dan para artis terkenal sudah banyak yang konsumsi Propolis. Semoga ini bisa menjadi wasilah kesehatan kita semua. Aamiin
.
#madu #madupropolis #lebah #lebahmadu #propolis #propolisbritis #propolisinggris #britishpropolispremium #britishpropoliskids #britishpropolis


0

by @fitriastuti_beepro_minang

Propolis yg dihasilkan tegantung dr Ratu lebah. Menjadi Ratu Lebah adalah pilihan para pekerja lebah sejak dari telur dan Ratu Lebah diharuskan sehat dan mengkonsumsi makanan bergizi , oleh karnanya badannya lebih besar dari yang lain dan bertugas untuk bertelur sekali seumur hidupnya dan dalam sehari bisa menghasilkan hingga 2000 telur. Ratu Lebah hanya akan melakukan perkawinan terhadap pejantan tangguh (sehat) untuk memberikan keturunan yang baik. Ratu Lebah bisa hidup sampai usia 3 tahun.

Ingin seperti Ratu atau seseorang yang terpenting (Honey) dalam hidup dan bisa melahirkan keturunan Imam2 yg baik, harus baik secara rohani dan jasmani.. Coba Konsumsi British Propolis untuk Stamina Kesehatan Anda.. Jazakumullah Ahsanal Jaza 😇

#propolis #edukasi #propolisterbaik #lebah #madulebah #lebahmadu


0

by @elis.pengusaha_muslimah

#Berdagang itu Sunnah Nabi, Yuk kita Berdagang. Hehe 😊😊
.
Jadi dagang itu bukan sekedar dagang bukan juga sekedar profit tapi ada #Sunnah disana. Jadi kalau #niatnya untuk mengikuti Nabi. insya'Allah capek" jualan, sebar flyer, aktif di sosial media insya'Allah jadi #ibadah
Dan ini bukan main-main karena Nabi melakukannya selama 25th itu artinya sangat-sangat penting 😊🙏
.
By : Pak @ipphoright
#beepro #propolis #britishpropolis #pengusahamuslimahindonesia #mompreneur #bisnisonline #lebah #madu


0

by @mybee.clothes

Setitik harap

Setiap cerita pasti bermula
Berawal "ketika" ataupun "suatu masa"
Berbalut rindu masa jaya
Terbungkus kenang saat tiada
Tetap sebuah cerita.

Memahat harap lewat sang lebah
Titik awal secercah asa
Dimana kau hinggap rantingmu takkan patah
Bau busuk takkan kau hirup
Persembahkan madu pada sang ratu
Agar kelak anakmu sajahtera. ... Coming soon @mybee.clothes
#puisi
#harapan
#lebah
#titikawal
#kidsclothes
#clothingbrand


0

by @ricky_sheva07

Loneliness adds beauty to life. It puts a special burn on sunsets and makes night air smell better. -Henry Rollins-

#insects #insectlicious #bee #bees #serangga #lebah #macrophotography


2

by @wanderdayoff

Equipo de trabajo que con Grato Amor Compartimos

#UnHonorPresidir Esta Liga🏀 *#Lebah es #Emocionante*


1

by @mekarjayamakmur

.
🐝🐝🐝 TERNYATA MADU DAPAT MENYEMBUHKAN PENYAKIT MAAG LHOO...🍯🍯🍯
.
.
.
Madu alam ternyata mengandung banyak senyawa bermanfaat bagi kesehatan, cairan kental madu yang dihasilkan oleh lebah ini mengandung fruktosa , glukosa , magnesium, sodium , besi, belerang dll. Didalam madu juga terdapat berbagai macam hormon. Madu untuk pengobatan sakit maag dan ulkus peptik dianggap salah satu perawatan alami terbaik karena sifat Madu yang mudah dicerna dan juga membantu pencernaan, maka dianjurkan bagi anda yang ingin mendapatkan manfaat madu tersebut konsumsilah satu sendok madu segera setelah makan. Madu untuk pengobatan maag terbukti efektif, seperti dapat dilihat dari berbagai studi yang menunjukkan bahwa madu dapat membantu penyembuhan berbagai luka borok khususnya tukak lambung terutama yang disebabkan karena bakteri berbentuk spiral yang disebut Helicobacter pylori, serta berbagai penyebab faktor lain meningkatnya asam lambung seperti stres berlebihan, makanan, atau penggunaan obat-obatan NSAID / anti nyeri dalam jangka panjang yang akhirnya menyebabkan seseorang mengalami penyakit maag kronis hingga mengalami perlukaan pada lambungnya. Sebuah ulkus lambung atau ulkus peptikum pada dasarnya adalah sebuah lesi yang terbentuk di lapisan lambung kita. Selama bakteri helicobacter pylori masih menempel pada sel-sel lambung maka tentunya bakteri itu akan melemahkan mekanisme pertahanan lambung . Selain itu Bakteri ini juga mampu merangsang produksi asam lambung berlebihan, dan walhasil tingginya asam lambung tersebut akan menyebabkan peradangan dan kerusakan jaringan yang mengakibatkan penyakit maag dan gangguan lain seputar lambung anda. Oleh karena itu saya rekomendasikan obat lamai ala rasul dengan madu untuk mencegah dan mengobati gangguan lambung anda.

#info #madu #obat #lebah #maag #beekahfi #madulambung #obatherbal #mekarjayamakmur #bee #honey #jualmadu #jualobatherbal #jualbeekahfi #jualmadulambung #jualmadubeekahfi #jualmadulambungbeekahfi


0

by @butterbeey

Uhmmmm manissss enakkk sarang madu asli ni
.
FOR ORDER WS 01120909709
.
FREE POSTAGE SM !!!! FREE COD AREA MELAKA/KELANTAN SAHAJA❤
🐝🐝🐝🐝🐝🐝 #mukbang #korean #honeycomb #sweet #delicious #healtyfood #foodlover #sarangmadu #madu #manis #lezat #makananmenyehatkan #vitamin #vitaminalami #eatingsounds #eatingshow #lebah

Juara Ikan Bakar, Kubang Kerian
0

by @normala_flp

10 PERKARA MENARIK TENTANG MADU FOREVER BEE #HONEY YANG PERLU ANDA TAHU
.
1. #Madu #gurun tulen semulajadi, tidak ditambah #gula
.
2. Sumber: 3,000 ke 7,000 jenis bunga dan tumbuh-tumbuhan
.
3. #Mentah, tidak dimasak, tidak ditapis dan tidak diproses
.
4. Bentuk botol yang #unik, senang digunakan dan kalis cahaya (tinted) bagi membendung cahaya matahari daripada merosakkan #khasiat madu
.
5. Pembekal #tenaga semulajadi
.
6. Menyokong dan meningkatkan fungsi sistem #imun
.
7. Membantu penghadaman
.
8. Kaya dengan #enzim
.
9. Pengganti gula putih yang ideal – pemanis semulajadi!
.
10. Mudah dicerna dan diserap oleh badan •• Daripada segi kajian saintifik madu lebah mempunyai banyak kelebihan kepada kesihatan manusia
.
Madu #lebah sangat kaya dengan nutrisi dan #mineral termasuk 78% gula yang terdiri daripada fruktosa, #glukosa dan sukrosa, #vitamin, enzim, protein, asid amino, dan lain-lain seperti #kalsium dan fosforus. •• Bee Honey 🐝🐝 Whatsapp 0132960321
.

#foreverbusinessowner
#ForeverLiving


0

by @m.amseli

Salah satu makhluk yg terus memberikan kebaikan bagi semua orang yg membencinya.

#contohnyata
#pelajaranhidup

#lebah #lebahganteng #lebahmadu #lebahliar #bee #ze520kl #asuszenfone3


0

by @jalanluruss_


3

by @hanyasetumpukdebu

Quotes
-
-
-
-
-
-
-
#hidup#friendzone#motivasi#canda#tawa#catatan#cerpen#aksara#nada#Indah#tobat#dosa#hijrah#pemuda#lebah#fff😊ff💋ff👌ff💕4f❤️🔝🔫💣44follow4followforfollow4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhit #rindu#bersama#hitzkekinian#nakal#history#puisi#hanyasetumpukdebu


1