#lebaran1439h

Instagram photos and videos

#lebaran1439h#lebaran1439H#masakanminang#gule#foodie#kompakersbandunggareulis#gulaikikil#menulebaran#indonesianfood#dhilasina#uploadkompakan#berbagiresep#bandungjuara#iduladha#foodphotography#fotomasak#foodblogger#syukurselalu#khasminang#kikil#idulfitri1439h#nasipadang#lebaran2018#Repost#iduladha1439h

Hashtags #lebaran1439h for Instagram

Apakah tidak pernah kalian mendengar betapa hebatnya kisah Fatimah dan Ali ? Bagaimana mereka memperjuangkan apa yang mereka inginni ? Bagaimana bisa Fatimah menolak Umar yang begitu gagah dan besar ? Bagaimana bisa Fatimah menolak Sahabat Ayahandanya, Abu Bakar sang saudagar kaya ? Namun memang benar, jangan pernah berhenti bersabar dan berdoa, Jika dia pantas bagi kita, bahkan seribu manusia tampan/cantik/kaya/rupawan akan gagal menuju jalan hatinya. Ingat, hati hanya untuk 1 orang saja, itu kamu... ๐Ÿ™ƒ
.
.
.
. .
.
.
.
.
.
.
Taken by : @ij_artphotography21 .
.
#tasikhits #tasikmalayatoday #masjidagungtasikmalaya #IedMubarok #idulfitri #lfl #tasikmalaya #amazingtasikmalaya #tasikmalayahits #lebaran1439h #idulfitri1489H #fff #like4like #tamankotatasikmalaya #artphotography #ij_photography #irwanjacksonartphotograph #irwanjacksonartphotography #photography #inshoot #casual #arudiansyahh #instagram #instadaily #nikon #lightroom #adobelightroom


8

mauu cobaa ini .
enakk bangett โค๏ธโค๏ธ ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
โ€ขโ€ขโ€ข
โ€ขโ€ข
โ€ข
GULAI KIKIL
dhilasina

Bahan:
500gr kaki sapi/kikil/tunjang
3 lembar daun salam
2 lembar daun jeruk, buang tulang daunnya
2cm kayu manis
4 kelopak bunga lawang
5 butir cengkeh
1 buah kapulaga
1/3 sdt pala bubuk
Garam, gula
Air untuk merebus
Minyak untuk menumis

Bumbu halus:
6 siung bawang merah
3 siung bawang putih
4 buah cabe merah (tadi pakai cabe TW yg mengkilat, ga pedas. Bisa ganti cabe keriting atau tanjung, sesuaikan aja)
2 cm jahe
2 cm kunyit
3 cm lengkuas
1 batang serai, ambil putihnya
3 butir kemiri

Cara membuat:
- rebus kikil dengan air yang banyak +1/2 sdt garam sampai empuk, tambah airnya jika air sudah susut tapi kikil belum empuk (aku rebus sekitar 2jam pakai panci kecil biasa dengan beberapa kali ditambah air). Sisakan air kaldunya ยฑ1,5L.
- panaskan minyak, tumis bumbu halus, daun-daun dan rempah-rempah sampai wangi, hilang bau mentahnya dan agak kering.
- masukkan dengan minyaknya sekalian ke dalam rebusan kikil, tambahkan garam dan sedikit gula, masak lagi sampai bumbu meresap dan kuah agak kental. Tes rasa. Matikan api. Sajikan dengan acar timun nanas ๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘
โ€ขโ€ขโ€ข
โ€ขโ€ข
โ€ข
.
.
.
.
.
.
.
.

#kikil#gulaikikil#gule#menulebaran#lebaran1439h#idulfitri1439h#indonesianfood#dhilasina#uploadkompakan#kompakersbandunggareulis#bandungjuara#berbagiresep#foodphotography#fotomasak#foodblogger#foodie#syukurselalu#masakanminang#khasminang#nasipadang#sayurasem #bakmie #sate #lontongsayur #tangselfoodies #kulinernusantara #ikangoreng #bubur #wowmukbang #masakansunda


34

mauu cobaa ini .
enakk bangett โค๏ธโค๏ธ ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
โ€ขโ€ขโ€ข
โ€ขโ€ข
โ€ข
GULAI KIKIL
dhilasina

Bahan:
500gr kaki sapi/kikil/tunjang
3 lembar daun salam
2 lembar daun jeruk, buang tulang daunnya
2cm kayu manis
4 kelopak bunga lawang
5 butir cengkeh
1 buah kapulaga
1/3 sdt pala bubuk
Garam, gula
Air untuk merebus
Minyak untuk menumis

Bumbu halus:
6 siung bawang merah
3 siung bawang putih
4 buah cabe merah (tadi pakai cabe TW yg mengkilat, ga pedas. Bisa ganti cabe keriting atau tanjung, sesuaikan aja)
2 cm jahe
2 cm kunyit
3 cm lengkuas
1 batang serai, ambil putihnya
3 butir kemiri

Cara membuat:
- rebus kikil dengan air yang banyak +1/2 sdt garam sampai empuk, tambah airnya jika air sudah susut tapi kikil belum empuk (aku rebus sekitar 2jam pakai panci kecil biasa dengan beberapa kali ditambah air). Sisakan air kaldunya ยฑ1,5L.
- panaskan minyak, tumis bumbu halus, daun-daun dan rempah-rempah sampai wangi, hilang bau mentahnya dan agak kering.
- masukkan dengan minyaknya sekalian ke dalam rebusan kikil, tambahkan garam dan sedikit gula, masak lagi sampai bumbu meresap dan kuah agak kental. Tes rasa. Matikan api. Sajikan dengan acar timun nanas ๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘
โ€ขโ€ขโ€ข
โ€ขโ€ข
โ€ข
.
.
.
.
.
.
.
.

#kikil#gulaikikil#gule#menulebaran#lebaran1439h#idulfitri1439h#indonesianfood#dhilasina#uploadkompakan#kompakersbandunggareulis#bandungjuara#berbagiresep#foodphotography#fotomasak#foodblogger#foodie#syukurselalu#masakanminang#khasminang#nasipadang#sayurasem #bakmie #sate #lontongsayur #tangselfoodies #kulinernusantara #ikangoreng #bubur #wowmukbang #masakansunda


25

mauu cobaa ini .
enakk bangett โค๏ธโค๏ธ ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
โ€ขโ€ขโ€ข
โ€ขโ€ข
โ€ข
GULAI KIKIL
dhilasina

Bahan:
500gr kaki sapi/kikil/tunjang
3 lembar daun salam
2 lembar daun jeruk, buang tulang daunnya
2cm kayu manis
4 kelopak bunga lawang
5 butir cengkeh
1 buah kapulaga
1/3 sdt pala bubuk
Garam, gula
Air untuk merebus
Minyak untuk menumis

Bumbu halus:
6 siung bawang merah
3 siung bawang putih
4 buah cabe merah (tadi pakai cabe TW yg mengkilat, ga pedas. Bisa ganti cabe keriting atau tanjung, sesuaikan aja)
2 cm jahe
2 cm kunyit
3 cm lengkuas
1 batang serai, ambil putihnya
3 butir kemiri

Cara membuat:
- rebus kikil dengan air yang banyak +1/2 sdt garam sampai empuk, tambah airnya jika air sudah susut tapi kikil belum empuk (aku rebus sekitar 2jam pakai panci kecil biasa dengan beberapa kali ditambah air). Sisakan air kaldunya ยฑ1,5L.
- panaskan minyak, tumis bumbu halus, daun-daun dan rempah-rempah sampai wangi, hilang bau mentahnya dan agak kering.
- masukkan dengan minyaknya sekalian ke dalam rebusan kikil, tambahkan garam dan sedikit gula, masak lagi sampai bumbu meresap dan kuah agak kental. Tes rasa. Matikan api. Sajikan dengan acar timun nanas ๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘
โ€ขโ€ขโ€ข
โ€ขโ€ข
โ€ข
.
.
.
.
.
.
.
.

#kikil#gulaikikil#gule#menulebaran#lebaran1439h#idulfitri1439h#indonesianfood#dhilasina#uploadkompakan#kompakersbandunggareulis#bandungjuara#berbagiresep#foodphotography#fotomasak#foodblogger#foodie#syukurselalu#masakanminang#khasminang#nasipadang#sayurasem #bakmie #sate #lontongsayur #tangselfoodies #kulinernusantara #ikangoreng #bubur #wowmukbang #masakansunda


12

Assalamu'alaykum..
mauu cobaa ini .
enakk bangett โคโค ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
โ€ขโ€ขโ€ข
โ€ขโ€ข
โ€ข
GULAI KIKIL
dhilasina

Bahan:
500gr kaki sapi/kikil/tunjang
3 lembar daun salam
2 lembar daun jeruk, buang tulang daunnya
2cm kayu manis
4 kelopak bunga lawang
5 butir cengkeh
1 buah kapulaga
1/3 sdt pala bubuk
Garam, gula
Air untuk merebus
Minyak untuk menumis

Bumbu halus:
6 siung bawang merah
3 siung bawang putih
4 buah cabe merah (tadi pakai cabe TW yg mengkilat, ga pedas. Bisa ganti cabe keriting atau tanjung, sesuaikan aja)
2 cm jahe
2 cm kunyit
3 cm lengkuas
1 batang serai, ambil putihnya
3 butir kemiri

Cara membuat:
- rebus kikil dengan air yang banyak +1/2 sdt garam sampai empuk, tambah airnya jika air sudah susut tapi kikil belum empuk (aku rebus sekitar 2jam pakai panci kecil biasa dengan beberapa kali ditambah air). Sisakan air kaldunya ยฑ1,5L.
- panaskan minyak, tumis bumbu halus, daun-daun dan rempah-rempah sampai wangi, hilang bau mentahnya dan agak kering.
- masukkan dengan minyaknya sekalian ke dalam rebusan kikil, tambahkan garam dan sedikit gula, masak lagi sampai bumbu meresap dan kuah agak kental. Tes rasa. Matikan api. Sajikan dengan acar timun nanas ๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘
โ€ขโ€ขโ€ข
โ€ขโ€ข
โ€ข
.
.
.
.
.
.
.
.

#kikil#gulaikikil#gule#menulebaran#lebaran1439h#idulfitri1439h#indonesianfood#dhilasina#uploadkompakan#kompakersbandunggareulis#bandungjuara#berbagiresep#foodphotography#fotomasak#foodblogger#foodie#syukurselalu#masakanminang#khasminang#nasipadang#sayurasem #bakmie #sate #lontongsayur #tangselfoodies #kulinernusantara #ikangoreng #bubur #wowmukbang #masakansunda


1

"TEAM GAPRANG CERIA"
.Ketika kesibukan tlah berakhir dan kembali berkumpul untuk menciptakan yang indah menjadi lebih indah..
#lebaran1439h 2018
#deenassalam
#karenakitaadalahsahabat๐Ÿ‘ฌ๐Ÿ‘ฌ #momentterindah๐Ÿ˜˜


16

Latepost Ter -โค๏ธโค๏ธโค๏ธ with my family ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ sehat2 terus yaa ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
#masyaallahtabarakallah #lebaran1439h #edisikangen #kumpul #keluargabesarku #malang #sidoarjo #jawatimur #2018


25

Kala itu, 1 Syawal 1439H. Kembali ke fitri, tegur sapa tersucikan oleh kebersamaan momen Lebaran Keluaga Besar Bossas21(ga full sih). Satukan Rasa Segarkan Suasana... Marjan pake es๐Ÿท

#lebaran1439h


1

Minggu, 8 Juli 2018

Halal Bihalal Warga se-Kelurahan Padangsari.

Dengan Tema: Kita Jalin Kerukunan Antar Umat Beragama di Lingkungan Kelurahan Padangsari.

Mubaligh: KH. Soepandi

#SemarangHebat
#RW09Padangsari
#Banyumanik
#Lebaran1439H
#HalalBihalal2018


8

Pasukan mendoan anget pake sambel bawang๐Ÿ™ƒ ๐Ÿ“ท#lebaran1439h


8

Hai Mom @maulanaalbirruuuuu , nikmati diskon hingga 54% setiap pembelian Fitti Gold all size di JD.ID. Periode hingga 30 September 2018. Limited stock! The New Gold Standard for Active Healthy Baby. #FittiGold
FB: Fitti Indonesia

Regrann from @maulanaalbirruuuuu - Latepost ๐Ÿ˜†
Alhamdulillah, tahun ini adalah lebaran pertama aku. Semoga bisa bertemu lebaran-lebaran tahun berikutnya bersama mamim, papip, noona dan keluarga yang lain. Aamiin... ๐Ÿ™
.
๐Ÿ‘•
.
.
#MasyaAllah
#TiggysFam
#MaulanaAlbirru
#babyboy
#babycute
#babyhandsome
#instababy
#instakids
#instafamily
#lovebaby
#lovefamily
#happyfamily
#happylife
#happytime
#familytime
#familyfun
#familystory
#verryhappy
#likefamily
#littlefamily
#bayiasi
#bayiasieksklusif
#bayilucu
#edisilebaran
#lebaranpertamaku
#myfirstidulfitri
#iedmubarak
#lebaran1439h
#malang


6

Regrann from @videomasakan - Assalamu'alaykum..
Helooo.. Kalo udah nampak nih si foto close up gulai kikil yang tadi siang bikin perut grenyem2 mendadak ๐Ÿ˜† itu tandanya cintaahh manjaahh โคโค dari kalian udah lewat dari 700. Yaayy.. Makasih loooh.. Kemana aja iihhh kemaren-kemaren, aku kangen ๐Ÿค— hayu atuh.. Marangga disave resepnya yaa, besok2 bikin, kirim ke rumah aku ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
โ€ขโ€ขโ€ข
โ€ขโ€ข
โ€ข
GULAI KIKIL
ala @dhilasina

Bahan:
500gr kaki sapi/kikil/tunjang
3 lembar daun salam
2 lembar daun jeruk, buang tulang daunnya
2cm kayu manis
4 kelopak bunga lawang
5 butir cengkeh
1 buah kapulaga
1/3 sdt pala bubuk
Garam, gula
Air untuk merebus
Minyak untuk menumis

Bumbu halus:
6 siung bawang merah
3 siung bawang putih
4 buah cabe merah (tadi pakai cabe TW yg mengkilat, ga pedas. Bisa ganti cabe keriting atau tanjung, sesuaikan aja)
2 cm jahe
2 cm kunyit
3 cm lengkuas
1 batang serai, ambil putihnya
3 butir kemiri

Cara membuat:
- rebus kikil dengan air yang banyak +1/2 sdt garam sampai empuk, tambah airnya jika air sudah susut tapi kikil belum empuk (aku rebus sekitar 2jam pakai panci kecil biasa dengan beberapa kali ditambah air). Sisakan air kaldunya ยฑ1,5L.
- panaskan minyak, tumis bumbu halus, daun-daun dan rempah-rempah sampai wangi, hilang bau mentahnya dan agak kering.
- masukkan dengan minyaknya sekalian ke dalam rebusan kikil, tambahkan garam dan sedikit gula, masak lagi sampai bumbu meresap dan kuah agak kental. Tes rasa. Matikan api. Sajikan dengan acar timun nanas ๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘
โ€ขโ€ขโ€ข
โ€ขโ€ข
โ€ข
#kikil#gulaikikil#gule#menulebaran#lebaran1439h#idulfitri1439h#indonesianfood#dhilasina#uploadkompakan#kompakersbandunggareulis#bandungjuara#berbagiresep#foodphotography#fotomasak#foodblogger#foodie#syukurselalu#masakanminang#khasminang#nasipadang - #jualanlaris4


2

Assalamu'alaykum..
Helooo.. Kalo udah nampak nih si foto close up gulai kikil yang tadi siang bikin perut grenyem2 mendadak ๐Ÿ˜† itu tandanya cintaahh manjaahh โคโค dari kalian udah lewat dari 700. Yaayy.. Makasih loooh.. Kemana aja iihhh kemaren-kemaren, aku kangen ๐Ÿค— hayu atuh.. Marangga disave resepnya yaa, besok2 bikin, kirim ke rumah aku ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
โ€ขโ€ขโ€ข
โ€ขโ€ข
โ€ข
Follow terus @resep.masakan.emak
GULAI KIKIL
ala @dhilasina

Bahan:
500gr kaki sapi/kikil/tunjang
3 lembar daun salam
2 lembar daun jeruk, buang tulang daunnya
2cm kayu manis
4 kelopak bunga lawang
5 butir cengkeh
1 buah kapulaga
1/3 sdt pala bubuk
Garam, gula
Air untuk merebus
Minyak untuk menumis

Bumbu halus:
6 siung bawang merah
3 siung bawang putih
4 buah cabe merah (tadi pakai cabe TW yg mengkilat, ga pedas. Bisa ganti cabe keriting atau tanjung, sesuaikan aja)
2 cm jahe
2 cm kunyit
3 cm lengkuas
1 batang serai, ambil putihnya
3 butir kemiri

Cara membuat:
- rebus kikil dengan air yang banyak +1/2 sdt garam sampai empuk, tambah airnya jika air sudah susut tapi kikil belum empuk (aku rebus sekitar 2jam pakai panci kecil biasa dengan beberapa kali ditambah air). Sisakan air kaldunya ยฑ1,5L.
- panaskan minyak, tumis bumbu halus, daun-daun dan rempah-rempah sampai wangi, hilang bau mentahnya dan agak kering.
- masukkan dengan minyaknya sekalian ke dalam rebusan kikil, tambahkan garam dan sedikit gula, masak lagi sampai bumbu meresap dan kuah agak kental. Tes rasa. Matikan api. Sajikan dengan acar timun nanas ๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘
โ€ขโ€ขโ€ข
โ€ขโ€ข
โ€ข
#kikil#gulaikikil#gule#menulebaran#lebaran1439h#idulfitri1439h#indonesianfood#dhilasina#uploadkompakan#kompakersbandunggareulis#bandungjuara#berbagiresep#foodphotography#fotomasak#foodblogger#foodie#syukurselalu#masakanminang#khasminang#nasipadang


3

follow
๐Ÿ‘‰
@resepmasakandunia
๐Ÿ‘‰
@resepmasakandunia
Assalamu'alaykum..
Helooo.. Kalo udah nampak nih si foto close up gulai kikil yang tadi siang bikin perut grenyem2 mendadak ๐Ÿ˜† itu tandanya cintaahh manjaahh โคโค dari kalian udah lewat dari 700. Yaayy.. Makasih loooh.. Kemana aja iihhh kemaren-kemaren, aku kangen ๐Ÿค— hayu atuh.. Marangga disave resepnya yaa, besok2 bikin, kirim ke rumah aku ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
โ€ขโ€ขโ€ข
โ€ขโ€ข
โ€ข
GULAI KIKIL
ala Dhila

Bahan:
500gr kaki sapi/kikil/tunjang
3 lembar daun salam
2 lembar daun jeruk, buang tulang daunnya
2cm kayu manis
4 kelopak bunga lawang
5 butir cengkeh
1 buah kapulaga
1/3 sdt pala bubuk
Garam, gula
Air untuk merebus
Minyak untuk menumis

Bumbu halus:
6 siung bawang merah
3 siung bawang putih
4 buah cabe merah (tadi pakai cabe TW yg mengkilat, ga pedas. Bisa ganti cabe keriting atau tanjung, sesuaikan aja)
2 cm jahe
2 cm kunyit
3 cm lengkuas
1 batang serai, ambil putihnya
3 butir kemiri

Cara membuat:
- rebus kikil dengan air yang banyak +1/2 sdt garam sampai empuk, tambah airnya jika air sudah susut tapi kikil belum empuk (aku rebus sekitar 2jam pakai panci kecil biasa dengan beberapa kali ditambah air). Sisakan air kaldunya ยฑ1,5L.
- panaskan minyak, tumis bumbu halus, daun-daun dan rempah-rempah sampai wangi, hilang bau mentahnya dan agak kering.
- masukkan dengan minyaknya sekalian ke dalam rebusan kikil, tambahkan garam dan sedikit gula, masak lagi sampai bumbu meresap dan kuah agak kental. Tes rasa. Matikan api. Sajikan dengan acar timun nanas ๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘
โ€ขโ€ขโ€ข
โ€ขโ€ข
โ€ข
#kikil#gulaikikil#gule#menulebaran#lebaran1439h#idulfitri1439h#indonesianfood#dhilasina#uploadkompakan#kompakersbandunggareulis#bandungjuara#berbagiresep#foodphotography#fotomasak#foodblogger#foodie#syukurselalu#masakanminang#khasminang#nasipadang #gule #masakanminang #citarasaindonesia #masakansunda #lumpiabasah #sayurasem #tongseng #martabaktelor #kulinerkarimun #demenmasak


2

Assalamu'alaykum..
Helooo.. Kalo udah nampak nih si foto close up gulai kikil yang tadi siang bikin perut grenyem2 mendadak ๐Ÿ˜† itu tandanya cintaahh manjaahh โคโค dari kalian udah lewat dari 700. Yaayy.. Makasih loooh.. Kemana aja iihhh kemaren-kemaren, aku kangen ๐Ÿค— hayu atuh.. Marangga disave resepnya yaa, besok2 bikin, kirim ke rumah aku ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
โ€ขโ€ขโ€ข
โ€ขโ€ข
โ€ข
GULAI KIKIL
ala @dhilasina

Bahan:
500gr kaki sapi/kikil/tunjang
3 lembar daun salam
2 lembar daun jeruk, buang tulang daunnya
2cm kayu manis
4 kelopak bunga lawang
5 butir cengkeh
1 buah kapulaga
1/3 sdt pala bubuk
Garam, gula
Air untuk merebus
Minyak untuk menumis

Bumbu halus:
6 siung bawang merah
3 siung bawang putih
4 buah cabe merah (tadi pakai cabe TW yg mengkilat, ga pedas. Bisa ganti cabe keriting atau tanjung, sesuaikan aja)
2 cm jahe
2 cm kunyit
3 cm lengkuas
1 batang serai, ambil putihnya
3 butir kemiri

Cara membuat:
- rebus kikil dengan air yang banyak +1/2 sdt garam sampai empuk, tambah airnya jika air sudah susut tapi kikil belum empuk (aku rebus sekitar 2jam pakai panci kecil biasa dengan beberapa kali ditambah air). Sisakan air kaldunya ยฑ1,5L.
- panaskan minyak, tumis bumbu halus, daun-daun dan rempah-rempah sampai wangi, hilang bau mentahnya dan agak kering.
- masukkan dengan minyaknya sekalian ke dalam rebusan kikil, tambahkan garam dan sedikit gula, masak lagi sampai bumbu meresap dan kuah agak kental. Tes rasa. Matikan api. Sajikan dengan acar timun nanas ๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘
โ€ขโ€ขโ€ข
โ€ขโ€ข
โ€ข
#kikil#gulaikikil#gule#menulebaran#lebaran1439h#idulfitri1439h#indonesianfood#dhilasina#uploadkompakan#kompakersbandunggareulis#bandungjuara#berbagiresep#foodphotography#fotomasak#foodblogger#foodie#syukurselalu#masakanminang#khasminang#nasipadang


3

Selamat Hari raya Idul Fitri 1439H..
Mohon maaf lahir dan batin ๐Ÿ‘ช
.

Haii om dan tante, usiaku saat momen idul fitri yaitu 3bulan 2hari. Lebaran tahun ini adalah #lebaranpertamaku .
Umi sengaja membelikan aq baju koko berwarna putih biar bisa kembaran sama umi dan abiku. Hehe .
#eidmubarak #lebaran1439H #belajarsyari #day30ofwearingkhimar #30daysofwearingkhimar


0

Makan2 berfaedah... ๐Ÿ๐Ÿน๐Ÿคค
Pagi siang malam kalap makannya...
.
.
.
.
.
.
Pas sampai rumah ketemu kasur langsung tidur terkapar... ๐Ÿคค๐Ÿ˜‚๐Ÿ’ค
#latepost #lebaran #lebaran1439h #iduladha1439h #makan #food #foods #cotomakassar #sopkonro #kenyangbego #instagood #instagram #instamoment #friends


1

:
~HAPPY IED ADHA MUBARAK 1439 H~
.
โ€ข"Taqabbalaallahu minnaa wa minkum shaalihal a'maal"โ€ข
(Semoga Allah menerima amalan-amalan shalih kami dan kalian semua)
Aamiin ๐Ÿ™‡
.
#iedmubarak #iedadha #iduladha #Lebaran1439H #lebaranhaji #lebaranqurban #masjidrayabandung #bandung #explorebandung #qurban #islam #muslim #muslimah #hijrah #hijabers


1

Papsky Baby Daya Diva Dega feat Baby Jusuf & Abel mengucapkan selamat Hari Idoel Adha, Happy Ied Mubarak 1439 Hijriyah, Mohon Maaf Lahir & Batin
~
Happy Eid Adha 1439 Hijriyah
~
#papsky #ben #benrick #lebaran #lebaranday #lebaran1439h #lebaranhaji #lebaraniduladha #lebaranqurban #lebaran2018 #idoeladha #eid #eidadha #eidadha2018 #eidmubarak #eidadhamubarak #eidadha1439h #eid2018 #eidmubarak2018 #eidcelebrations #eidfestival #happyeid #eidholiday #eidholidays #muslim #muslimin #muslimindonesia #islam #indonesia


11

Gema takbir masih berkumandang.. Happy ied mubarak.
Yang mau nyobain bakso malang si jarwo. Hari ini kita tetap buka ya.
Kuuy ahh.. Ajak keluarga besar dan sohibmu makan di sini.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜ #baksomalangsijarwo #baksomalangenak #jajanmurah #mantap #sedap #baksoenak #seputartangsel #infokuliner #wisatakuliner #kulinertangsel #bakso #nongki
#baksomalang #jajanmalam #jajanmurah #kulinerhits #enak #foodporn #destinasijajan #food #yummy #jajanankekinian
#ngemilyuk #iedmubarak2018 #kurbankambing #lebaran1439h #iduladha1439h


6

Segenap keluarga besar bakso malang si jarwo mengucapkan selamat hari raya idul adha 1439 H ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ _
@baksomalangsijarwo
_
#iedmubarak #iduladha1439h #iduladha #potongkambing #kurban #kurban2018 #kurbansapi #kurbankambing
#jangankurbanperasaan #kurban #lebaranhaji #lebaran1439h


1

Segenap keluarga besar warkop bejo99 mengucapkan selamat hari raya idul adha 1439 H ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ _
@warkopbejo99
_
#iedmubarak #iduladha1439h #iduladha #potongkambing #kurban #kurban2018 #kurbansapi #kurbankambing
#jangankurbanperasaan #kurban #lebaranhaji #lebaran1439h


1

Hari Raya Idul Adha ini dikenal dengan Hari Raya Kurban atau Lebaran Haji, karena pada hari itu kegiatan kurban dan ibadah haji dilaksanakan.

Sebagai ibadah tahunan, maka hendaknya umat islam melaksanakannya dengan sesempurna mungkin dengan menjalankan semua amalan-amalan sunnah pada hari tersebut dengan niat tulus dan mengharap pahala dari Allah SWT.

Selamat Hari Raya Idul Adha 1439H
Mohon maaf lahir & bathin

Selamat berkumpul bersama keluarga sahabat alia๐Ÿ˜€
#lebaran1439H #iduladha #berkahhaji #haji2018 #berkahlebaran


1

Selamat hari raya idul adha 10 zhulhijah 1439 hijriah๐Ÿ™๐Ÿ˜‡๐Ÿ‘๐Ÿ‚
#lebaran2018 #lebaran1439h #iduladha1439h #lebaraniduladha1439h #hewanqurban #dombagarut #dombasehat


3

Selamat Hari Raya Idul Adha buat keluarga, saudara, sahabat, dan teman" yang merayakan ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡๐Ÿ™ Mohon maaf lahir batin ya... .
.
Selamat dikirimin bonus Moment dihari Lebaran ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Rp 650.000 mendarat cantik lagi di rekening.
.
.
Ada gak bisnis sekeren Moment ? Hari raya pun tetap dikasih bonusan ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Love Moment

Chyka Fransiska Moment Makassar

#bonusmoment #bonuslebaran #bonusthrmoment #thr #thrmoment #lebaranmubarak #IdulAdha #lebaraniduladha #lebaran1439h #dagingsapi #kolestrol #momentpropolis #bestpropolis #BrazilianPropolis #hijab #hijabstyle #ootdhijab #ootd #shopee #sepatumurah #bajumurah #hijabmurah #diskon #pakethemat #cardiganmurah #bajuanakmurah


4

Kami tidak ingin bersedih terlalu lama, kami takut jika sampai berputus asa dari Rahmat Allah.. kami hanya ingin belajar memaknai fakta ini sebagai berkah.
โ€ขโ€ข
Idul Adha tahun ini di pengungsian; Selamat Hari Raya Idul Adha, selamat berqurban sebagai tanda ketakwaan๐Ÿ’™
.
.
.
#iduladha #lebaran1439h #harirayaqurban #picoftheday #familypictures


3