#lembayung

Instagram photos and videos

#lembayung#senja#sunset#lembayungsenja#sajak#puisi#sore#PPMH#fiersabesari#photography#penikmatsenja#Lembayung#indonesia#rindu#langit#sajakrindu#quotes#cloud#Hidayah#cinta#vsco#tentangrasa#wonderfulindonesia#orange#salam#Ar_reoth#sun#Pagi#sky#Asrama#Senam#LS#Utsmani#MetodeUtsmani#SP#Senja#ALESJA#PonPes

Hashtags #lembayung for Instagram

Cara bersyukur yg paling mudah atas karuniaNya adalah menjaga n merawat dengan sepenuh hati...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ rumput aj kurawat jd bunga kok apalagi km...๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช #plantpower #plantlovers
#outdoorplants
#decoration
#orchid
#farmersmarket
#garden
#flowers
#saylovewithflowers
#purple #lembayung #ungu


5

Lembayung hari ini di kota palu.. #lembayung #kotapalu


0

Dibalik senja ada hati yang terluka, mengingatnya yang datang hanya sekejap, lalu pergi meninggalkan luka.

#senja
#petang
#langit
#lembayung
#lembayungsenja
#langitsenja
#pengagumlangit
#pengagumsenja
#pencintasenja
#untaiankata


0

Ketahuan kali.. Hehehe
.
.
#tentangrasa #sembunyi #bersamamu #lembayung.128


0

#sajak #hidupbukanhanyacinta #lembayung
Hidup tidak semuanya bercerita tentang cinta apalagi kamu dan aku


0

Mengapa dirimu begitu jahat padaku..
.
.
#lembayung.128 #lembayungsenja #tentangrasa #tentangku #mimpiburuk


0

LEMBAYUNG SENJA

Pengalaman adalah gelar yang kita sematkan untuk orang-orang yang tanpa lelah berusaha mengatasi masalah demi masalah, mampu maupun tidak mampu. [Kyai Samsul Hadi] Pengasuh PonPes Manba'ul Hidayah Salam, Kedawung, Blitar
. .
Follow.@ppmahida_salam
Juga.@senampagippmh
_________________
#LS @lembayungsenjappmh #ALESJA #Asrama #Lembayung #Senja #PPMH #PonPes #Manbaul #Hidayah #salam #Utsmani #MetodeUtsmani #SP @senampagippmh #Senam #Pagi #PPMH #Ar_reoth #jangasuriahkanindonesia @nuonline_id @nahdlatuloelama @ulama.nusantara @tv9nusantara _PonPes Manba'ul Hidayah Salam Kedawung Blitar_


3

Aku tahu, senja mencintaiku. Tapi aku yakin bahwa senja tidak akan bertahan lama.
.
.
.
๐ŸŒ:kecamatan banjaran, Majalengka
.
.
#sunset #senja #Exploremajalengka #majalengkakeren #majalengkaindah #infoMajalengka #majalengka #penikmatsenja #senjasore #langit #langitsenja #lembayung #senjabercerita #lembayungsenja #pecandusenja #lfl #fff


2

#sajak #lembayung #luka
MENOLAK LUPA.


0

#lembayung #sore #sajak
Jangan pergi dulu,tinggalah untukku.


2

#sajak #lembayung #aku #kamuharustahu
Akhir hari nan suram.


3

Hayuu atuhh ๐Ÿ˜„
.
.
.
๐Ÿ“Kota Cimahi

#lembayungsenja #lembayung


2

@fiersabesari - #lembayung
.
.
.
maaf bung kalau jadi jelek๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚
#musikhits #indomusicgram #covermusic #cover #music #musicgram๐ŸŽถ


5

Gelak tawa anak anak saling mengejek saat melihat wajah kecut teman lainnya ketika menikmati rasa kopi tanpa gula sedikitpun menjadi hiburan tersendiri bagi kami.
.
"Naha pait a ?"
"Ihh,, yaachh, peehh pehh"
"Buuuufffssttt"
"Alim ah,, teu enak da cigana"
"Kadie coba yeuhh,, jagoan abimah"
"Boloto ah si etamah"
"Hahahahaha...ahahahahaha..."
.
Kurang lebih seperti itu gelak tawa dan ucapan yang terlontar dari mulut mulut tak berdosa yang hanya dimiliki oleh mereka.
.
Dikala bertaburnya kicau burung di bawah sang lembayung.
Selamat sore๐Ÿ˜Š.
#senja #ceritalucu #kopipahit #kopihitam #bijikopi #gelangkopi #tawamanis #lembayung #coffe #kopibracelet #gelangkopi #handmade #handicrafts


1

Rindu ...
Klo kata Dilan jangan rindu berat ,, klo kata gue yang berat itu renang 4 kali bulak balik tanpa jeda istirahat ๐Ÿ˜ฆ dan itu target yang lagii pengen dicapai.
Target yang kecapai baru bisa 2 kali balik ajja ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ .
Rutinitas minggu sore yang hampir punah ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
.
Oiya ,, fokus ajja ke langitnya yang cantik ,, jangan ke gue apalagi ke yang belakang gue .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#senja #sunset #lembayungsenja #lembayung #swimming #swimmingpool #renang #renangsore #rutinitasminggu #photography #senjabekasi


3

Ngopi sore dan menikmati senja @roemahkopi_gombong .
.
Buat yang gak bisa ngopi jangan sedih, di sini juga bisa ngeteh kok, kalo gak bisa juga ada coklat panas juga.
Kalo gak bisa juga yaudah bawa tumbler aja isi air putih trus numpang duduk deh ๐Ÿคฃ.
.
.
๐Ÿ“ Roemah Kopi Gombong
Gombong
Kabupaten Kebumen
Jawa Tengah
Indonesia 2019
.
.
๐Ÿ“ท Sony RX 100 M3
.
. .
#lembayung
#senja #sunset #paddy #padi #sawah #sundown #ayah #kebumen #visitkebumen #visitjateng #sonyrx100m3 #photography #naturephotography #indonesiabagus #wonderfullindonesia #beautyofindonesia #indoflashlight #natgeoindonesia #natgeonature #traveller #menstraveller #explorekebumen #golden #rumahmarthatilaar #rumahmarthatilaargombong #roemahkopigombong #roemahkopi #coffee #ngopi


2

Semoga rona itu akan abadi...โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
.โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
Gambar: @chi.faaโ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
.โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
.โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
#senja #rindu #sajak #karya #sastra #puisi #syair #cinta #quotes #katakata #baper #rasa #poem #quotes #bijak #inspirasi #motivasi #sunset #lembayung


0

ุงุชุฎุฐ ุงู„ู„ูŠู„ ุฌู…ู„ุง ุชุฏุฑูƒ ุจู‡ ุฃู…ู„ุง. [ุชุนู„ูŠู… ุงู„ู…ุชุนู„ู…]
(ุจุงู„ู†ู‡ุงุฑ) ู„ุฃู†ู‡ ุญุตู„ ููŠ ุงู„ู„ูŠู„ ู…ุง ู„ุงุจุฏ ู…ู† ุชุญุตูŠู„ู‡ ููŠ ุงู„ู†ู‡ุงุฑ. [ุดุฑุญ ุชุนู„ูŠู… ุงู„ู…ุชุนู„ู…]
ุจู‚ุฏุฑ ุงู„ูƒุฏ ุชูƒุชุณุจ ุงู„ู…ุนุงู„ูŠ # ูู…ู† ุทู„ุจ ุงู„ุนู„ู‰ ุณู‡ุฑ ุงู„ู„ูŠุงู„ูŠ [ุชุนู„ูŠู… ุงู„ู…ุชุนู„ู…]
ูˆู…ู† ุฑุงู… ุงู„ุนู„ู‰ ู…ู† ุบูŠุฑ ูƒุฏ # ุฃุถุงุน ุงู„ุนู…ุฑ ููŠ ุทู„ุจ ุงู„ู…ุญุงู„ [ุชุนู„ูŠู… ุงู„ู…ุชุนู„ู…]
ุชู…ู†ูŠุช ุฃู† ุชู…ุณูŠ ูู‚ูŠู‡ุง ู…ู†ุงุธุฑุง # ุจุบูŠุฑ ุนู†ุงุก ูˆ ุงู„ุฌู†ูˆู† ูู†ูˆู† [ุชุนู„ูŠู… ุงู„ู…ุชุนู„ู…]
ููˆูู‚ู†ูŠ ุฅู„ู‰ ุชุญุตูŠู„ ุนู„ู… # ูˆุจู„ุบู†ูŠ ุฅู„ู‰ ุฃู‚ุตู‰ ุงู„ู…ุนุงู„ูŠ [ุชุนู„ูŠู… ุงู„ู…ุชุนู„ู…]
Jadikanlah malammu sebagai tunggangan yang mengantarkan pada tujuan
Karena pada malam ada sesuatu yang tak kau temukan pada siang
Begitulah kemuliaan, selalu sesuai dengan kadar usahanya
Dan bagi yang menginginkannya, berjagalah di malam-malam
Dan bagi yang menginginkannya dengan tanpa kesusahan, oh sungguh sia-sia hidupnya karena mencari kemukhalan
Ah dirimu, selalu mengharapkan kesuksesan dengan tanpa kesusahan,
Orang gila memang macam-macam
Tuhan, tolonglah kami dalam mendapatkan ilmu dan antarkanlah kami pada setinggi-tinggi keluhuran. Amiin

_Ibnu Syahru_
.
#FilosofiNahwuShorof #NahwuShorofAsik #IjekAsikNahwuShorof
.
Follow.@ppmahida_salam
Juga.@senampagippmh
_________________
#LS @lembayungsenjappmh #ALESJA #Asrama #Lembayung #Senja #PPMH #PonPes #Manbaul #Hidayah #salam #Utsmani #MetodeUtsmani #SP @senampagippmh #Senam #Pagi #PPMH #Ar_reoth @nuonline_id @nahdlatuloelama @ulama.nusantara @tv9nusantara _PonPes Manba'ul Hidayah Salam Kedawung Blitar_


0