#lemonade

Instagram photos and videos

#lemonade#beychella#queenbey#beyonce#cafe#sarilemonmurni#レモネード#videographer#love#sarilemonmurah#beyhive#jayz#drinks#yonce#diet#coffee#yummy#sarilemonjus#dietsehat#lemona#homemade#foodporn#jusdiet#sarlem#lemonasli#thecarters#lemakhilang#pejuangdietsehat#dietalami#banyakmanfaat#semetonsehat#badanideal

Hashtags #lemonade for Instagram

明日1/20(日)は山形県米沢市でゲストバリスタでコーヒーサーブします!
今回は、ドリップコーヒー豆をPRIMAL COFFEE.の豆3種類をご提供予定です。
豆の販売も行ってますので、明日は是非 @sideslidecoffee にお越しください☺︎
◆場所: SideSlide coffee ゲストバリスタ(山形県米沢市中央1-2-8)

皆様のご来店お待ちしてます‼️




#cafe#coffee#latte#latteart
#山形#山形カフェ#庄内#酒田
#庄内カフェ#酒田カフェ
#鶴岡#鶴岡カフェ#ラテアート
#プライマルコーヒー#コーヒー
#primalcoffee#espressojunkie
#米沢カフェ#新潟#新潟カフェ
#coffeestand#sideslidecoffee#yamagata#pranachai#lemonade#lamarzocco


0

➭ ᴛᴀɪᴘᴇɪ
進到店內要先脫鞋就像是來到朋友家般
除了多樣化的甜點外還有手作家料理🍛
環境非常好拍,隨便拍個照氛圍都很棒
-
#老農龍眼蜜檸檬飲 ¹⁴⁰
蜂蜜不會淡如水也不會甜到蓋過檸檬香
目前喝過比例調配數一數二好的檸檬飲
-
#療癒系無水布丁 2.0 ¹²⁰
零氣孔的布丁也能吃出烤過的特有口感
濃郁的蛋奶香配苦甜及份量剛好的焦糖
吃完布丁剛好沒有剩下的焦糖呢 (ˊᗜˋ*)
-
#尋抹草莓千層 ²⁰⁰
抹茶口味的千層餅皮帶有彈性略有厚度
內我還細數內餡是由抹茶和鮮奶油交錯
兩層鮮奶油一層抹茶一層鮮奶油及草莓
或許因為茶香較淡剛入口沒感覺到抹茶
但咀嚼過後還是能嚐到有淡淡的茶香🍵
雖不是很濃的抹茶但也不算是感受不到
鮮奶油比例貌似很多但仍然清爽不膩口
------------------
➿Cun Siou Jia 村秀家 ベーカリー➿
▪台北市大同區昌吉街4-1號
▪電話:(02)2595-5871
▪週三-五 12:00-18:30,週六-日 10:30-18:30 週一-二公休
▫低消:每人一份套餐或飲品
▫有WiFi、有插座
▫免服務費,假日客滿限時120分鐘
▫進入店內需脫鞋👣
▫可事先預留甜點
-
#CunSiouJia #村秀家 #ベーカリー
#Taipei #dessert #crepe #pudding #lemonade
#matcha #strawberry #caramel #honey
#台北甜點 #民權西路站甜點 #大同區甜點
#布丁 #焦糖布丁 #抹茶千層 #抹茶草莓千層


0

It's was a very wet, windy and cold winter's day yesterday. So what did we do? Pretend it's summer and make lemonade!! #cornwall #cornishlife #bythesea #winterbythesea #waves #stormy #greyday #itwassunnyyesterday #lemonade #homemade #pretendingitssummer #iwantsun


0

GLOW😘🐜 #beyonce #beyoncé


3

Program Penerimaan Anggota Baru (PPAB) YISC Al Azhar Januari 2019-Lemonade
Bismillaahirrahmaanirrahiim

Assalaamu’alaikum Wa Rahmatullaahi Wa Barakaatuh

Hai Lemonthy fillah dan seluruh angkatan dasar keluarga besar YISC Al Azhar!! Tiba waktunya menghitung hari menuju MAPERABA alias Masa Perkenalan Angota Baru

So...Let the countdown begin

Salam Lemonade *Let's move at the end of the age*

#PPAB
#ppabyiscalazhar
#ppabyiscjanuari2019
#Lemonade
#befresh
#befaithful
#yukhijrah

Jazakumullahu khairan wa barakallahu fiikum.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Humas YISC Al Azhar
================
Sekretariat YISC Al Azhar
Komp. Masjid Agung Al Azhar
Jl. Sisingamangaraja, Keb. Baru
Jakarta Selatan 12110
Telegram & Instagram : @yisc_alazhar
Twitter & LINE@ : @yisc_alazhar
Fans Page : YISC Al Azhar
Official Youtube Channel : YISC Al Azhar
Website : www.yisc-alazhar.or.id


0

Lah Di Dah, Sector 10, Chandigarh

Ambience ⭐⭐⭐⭐
Menu options⭐⭐⭐.5
Quality ⭐⭐⭐⭐
Quantity ⭐⭐⭐.5
Budget 1500 for two approx

Want a dim lighted place to take your partner out for a date, this is your place. Delicious food, good quantity and good ambience attract people.

Farm fresh (Spl.), the crust is really good, a different base you all would want to try

Alfredo Pasta, really cheesy and creamy one that everyone should try

Watermelon lemonade
Strawberry lemonade
If you are a non-soda person this is your thing, have it and get lost in the ultimate taste of this drink.

#foody #drinks #food #foodporn #foodphotography #chandigarh #foodbook #amazingfood #intrestingfood #foodie #foodblogger #foody #chandigarhfoodblogger #chandigarhfood #lahdidah #foodgasm #burger #pizza #fries #freinds #hangout #date #datenight #lemonade #dimlights


1

On Saturdays, we drink blue !! And
it tastes just as good as it looks!
#goodfoodcoffeeandbakery #dubaimall #dubai #dubaifashion #dubaifoodie #smothies #chimney #weekend #drinks #lemonade


1

Selfmade lemonade 🍋🍊🍹 sugarfree


3

食べてばっかりな名古屋旅行🤔
と言うよりも、食べるところしかない、かな🤭
.
#nagoya #trip #sakae #caroline #cafe #loft #strowberry #oreo #icecream #cafelatte #lemonade #愛知 #名古屋 #栄 #キャロライン #アイス #いちご #オレオ #レモネード #カフェラテ #🍦 #🍓 #🍪 #☕️


0

From where you’d rather be 😅 I present to you our first round of orders going out on Monday 21 Jan 💥⠀
Ladies and gents, mamas and papas, grandmas and grandpas, we hope you’re all enjoying your weekend. This is where you’ll find me this weekend and I’m so excited to be here. If you’re expecting or know someone who is, check us out⠀
Our link in bio ☝🏼⠀
And thank you to @_i.am.love_ for lending a helping hand today 💪🏻⠀
.⠀
.⠀
.⠀
#summer #summertime #summervibes #newyear #newbaby #baby #babyfashion #babyfashionista #mum #motherhoodunplugged #mother #lemonade #leaves #bumblebee #growwithme #cute #cutebaby #colourpop #nuroobabybox #babyshower #babyshowergift #gift #unboxing #christmas #silent #sleep #watermelon #wanderlust #thebump #freshcut


1

We can't forget this performance 🌟


1

Sol taraf Amerika. Elimde pembe limonata. Çok ilginçti o zamanlar. Abimin mezuniyetine gitmişiz. Ben ve aşırı ince belim😄
Sağ taraf Türkiye. Kucağımda dünyanın en güzel şeyi. ❤️ Hala bazen ilginç geliyor. Tatile gitmişiz. Söyleyeceklerim bu kadar😄 #10yearschallenge .
.
.
#instapic #instaphoto #photooftheday #picoftheday #travel #traveler #likeforlikes #like4likes #mom #instamom #gençlik #youth #smile #limonata #lemonade #pinklemonade #pembelimonata


3

🍹Текила Санрайз - дело тонкое...
📌Ждём вас по адресу: улица Сарьяна 2/2
☎Бронь столов по номеру: (011) 77-77-22
🔞Вход строго 21+


1

Taukah kamu.?
.
Sore-sore gini paling enak duduk manis di depan rumah sembari ditemani yang 'sehat & menyegarkan' dari LEMONGRASS.
.
atau jalan-jalan sore ngelepas penat setelah sepekan berkutat dengan pekerjaan. Pastinya tetep ditemani yang 'sehat & menyegarkan' ya.
.
Kuy lah mampir. Udah pada tau kan ini dimana.? Yap.. di `tenda hijau LEMONGRASS` km.2.
.
O iya. `Si ebeng` sekarang bakalan ditemani 'si abang' nih.
.
#lemongrassbalikpapan #lemongrass #lemonade #fresh #healthy #sehat #menyegarkan #homemade #balikpapan #balikpapanbisa #iklanbalikpapan #iklanbpn #infobalikpapan #inibalikpapanbosku #jajananbalikpapan #oleholehbalikpapan #balikpapankuliner #balikpapanfoodies #balikpapanlifestyle #balikpapantl #balikpapanku #surgabalikpapan #minumanbalikpapan #oleholehbpn #oleholehbpp #oxygenwater #o2water #aslienak #c70 #vespasprint


0

When life gives you 🍋, make lemonade!

#saturdaymorning
#coffee
#lemonade 🍹


0

[Tata Cara Mandi Junub]
.
.
Assalamualaikum #lemonade balik lagi di @lemonmove.. Hari ini kita bakalan bahas terkait mandi junub.. apa sih mandi junub itu???.. baca posingan ini sampai habis yaaa..
.
.
Mandi junub atau mandi besar ya kalo org2 bilang tuh.. berasal dari kata junub atau janabah yang artinya keseluruhan... atau kalo bisa disimpulin mandi junub ini adalah mandi besar atau mandi yang membersihkan keseluruhan setelah hal2 seperti sehabis haid, sehabis mimpi basah atau keluarnya mani (sperma) baik disengaja ataupun nggak dan setelah berhubungan badan suami istri.. Atau biar gampangnya setelah hadas besar gituh..
.
Lalu gimana sih cara mandi junub yang dilakukan oleh Rasulullah...
.
1. Niat
Ya kalo ini kita kan tau ya, kalo segala amal tergantung pada niatnya... makanya harus niat.. karna yg membedakan mandi" yang lain yaitu dari niatnya,, niat ini boleh diucapkan boleh juga nggak diucapkan.. *dalam hati
.
2. Membasuh tangan 3x
Tangannya dibasuh 3x seperti mau wudhu ya guys..
.
3. Membersihkan kemaluan dengan tangan kiri.. terus jangan lupa cuci tangan pakai sabun setelahnya..
karena penyebab mandi wajib ini adalah hadas besar yang berasal dari kemaluan, maka kita harus bersihin kemaluannya sampai bersih... terus jangan lupa cuci tangan pake sabun... kan kotor tangannya tadi hehe...
.
4. Wudu sebelum mandi
Wudhu sebelum mandi ini tujuannya biar sela2 terkecilnya sudah kena air juga gituh...
.
5. Mengambil air dan diratakan sampai semua kulit kepala rata dengan air
Ini sampai semuanya kulit kepala terkena air ya guys
.
6. Siram kepala keseluruhan lalu juga jangan lupa seluruh tubuhnya terkena air semua yaa...
pokonya semua bagian tubuh udah kena air yaa...
.
7. Pake sabun dan shampoo deh
ya.. mandi masa gak pake sabun sama shampoo sih.. nggak wangi dnk hehe... "min tapi zaman Rasulullah kan gak ada sabun sama shampo" ... deuh.. zaman itu emg blm ada sabun atau shampoo.. ya kali kamu mau mandi tanpa sabun dan shampoo.. eyuuh...,
.
8. Wudhu lagi...
Nih wudhu lagi seperti mau shalat.. jadi kalo sehabisnya mau shalat tinggal langsung deh... gituh hehe..
.
.

#kalamberhijrah


0