#lucu

Instagram photos and videos

#lucu#viral#dagelan#ngakak#ngakakkocak#indonesia#selebgram#videolucu#viralindonesia#lucubanget#kocak#viralvideos#fun#lfl#meme#lucuabis#dagelanvideo#indovidgram#jawatimur#humor#funny#ekonomi#hukrim#budaya#kuliner#kabar#bupati#gubernur#beritaterbaru#berita#pemerintahan#beritahariini#instagram#kompasjatim

Hashtags #lucu for Instagram

TRUE STORY BENER GA πŸ˜‚
TAG PACAR KALIAN wkwk
. β€’ β€’ β€’
Suka? Di follow dong
@pojokanvidgram
@pojokanvidgram
@pojokanvidgram β€’ β€’ β€’
.
🐡 FOLLOW & LIKE GUYS SEBELUM MENONTON
Dan Don't forget TAG TEMAN KALIAN! 😊
β€’ β€’ β€’
my Partner πŸ‘‡
@muke.gelo
@rodavidgram
.
.
#viral #dagelan #indovidgram #lucintaluna #videolucu #mobilelegends #prabumulih
#cover #lagiviral #javacomedy #ramebareng #moduskalem #indovidgram #ivgcomedy #lucuabis #indolawak #gambarlucu #dagelanramadhan2k18 #goyangsahur #dalangpelo #videolucu #lucu #viralvideo #kdi2018 #kdi #kikichallenge #inmyfeelings #inmyfeelingschallenge #kekechallenge #keke


0

dipikir-pikir enak juga ya orang yg namanya "rizki", kalau nembak terus ditolak bisa jawab, "jadi kamu udah berani nolak rizki nih?"


1

*ANAK DAN SABUK HITAM* .
.
"Barakallah ya sensei.. " .. Begitu ucapan bbrp teman terkait kelulusan kami baru2 ini. .
Tentu saja smw mendoakan agar kami bisa menjadi para sensei wanita yang bermanfaat dgn ilmu
.
.
Tp ada jg ucapan yg sedikit nge-Jleb, kira2 begini "Nah udah sabuk hitam kan? Program lah lagi.. " ... Kalau 1 org mungkin bisa jd cuma prasangka org itu saja, tp ini ada brpπŸ˜…, kan jd gimana gitu ya πŸ˜…, seakan-akan aku menunda momongan demi sabuk hitam πŸ˜…
.
Padahal Wallaahi.. Ga pernah sama sekali ada niat seperti itu.. .
Yang jelas kalo org tanya biasanya aku jwb "terserah Allah mau kasih rezeki mana duluan, krn dua-duanya pengen" .. Ga tau kalo serapan orang jd beda πŸ˜…
.
.
Sabuk hitam memang bisa dikatakan buah cinta pertama kami, karena ia lahir dari kesabaran, pengertian, dan cinta.. Tp tetap saja, aku selalu menjaga hal2 yg menjadi kepentinganku sbg istri.. Bahkan aku sering berkonsultasi dengan para sensei wanita yg juga seorang istri dan hamil disaat mereka aktif berlatih, dan dari saran2 mereka aku sering memilah gerakan yg kurasa aman & tidak kulakukan, padahal sebenarnya kalau dilakukan dgn benar, insya Allah gerakan2 aikido aman untuk wanita bahkan wanita hamil, tp demi menjaga dan menghindari kecelakaan atau cidera lebih sering tdk aku lakukan.. .
Dan yang paling faham bagaimana aku menahan diri dari meng-upgrade gerakan ku ya teman2 seperjuangan di foto ini, bagaimana mereka sudah meningkatkan grade mereka, tp aku tetap menahan diri.. Ya rasanya ngiri bgt lah sama mereka yg luar biasa itu, tp demi si dia dan si buah hati, sabar dulu ya ka.. 😊 .
Bahkan sampai menjelang ujian & setoran teknik pun aku masih meragukan diriku, tp alhamdulillah dukungan dari guru yg selalu meyakinkan kemampuan kami menjadi salah satu motivasi utk terus lanjut ujian.. .
Dan skrg aku mmeilih istirahat dulu, bukan istirahat dari aikido, tp istirahat dr komentar2 org tentang aikido yg dianggap salah satu peyebab aku blm hamil πŸ˜…, padahal hamil itu Allah yg kasih, bukan aikido πŸ˜… #lucu
.
Jd istirahat aja dulu dr omongan org, krn mau berlatih aktif atau tidak, aikido itu ya sudah jd keseharian dan habits, So lets break dululah ya.


0

kecewa aja sama okky jellydrink nyatanya dia cuman bisa nunda leper,nggak nunda rindu.
.
.
.
.
upss
#lucu eh

@shellaless97_


0

Yeeyyy goolllll...!!!!πŸ˜‚
.
#Lucu #funny #kpop #anime #meme #otaku #wibu #cosplay
.
Silahkan tag teman kalian fergusoo!! :'V


0

Ada yang masih ingat..
.
.
Follow @mediacanda_
Follow @mediacanda_ .


1

JEBREEETTT!!! Masuk lagi 350,000 ke ATM tnggal 20
JANUARI 😎 😱😱😱 Kebutuhan hidup semakin meningkat gajih bulanan
Terkadang tidak cukup.
.
Sudah saatnya anda memiliki
Sebuah bisnis berjangkaΒ 
Panjang dengan profit 350 rb-1 JT/hari
.
Cukup Registrasi 1x...selamanya anda sudah bisa Jalankan bisnis ENAK INI 😎

SIAP SUKSES ?Β 
REGISTER NOW
WA 0895-3418-95438
(BISA KLIK LINK DI BIO SAYA/
.
Modal join hanya 350.000 πŸ’Έ

SAYA PRIORITASKAN YANG INGIN SUKSES !
.
.
#dropnshopsukses
#dropnshopbooming
#dropnshoptestimonial
#viral #viralindonesia #tfl #lfl #paytren #bisnisonlineshop #dagelan #lucu #infoloker #bisnismodalkeciluntungbesar
#suksesusiamuda #sukses #karyawan #irt #mahasiswa


0

JEBREEETTT!!! Masuk lagi 350,000 ke ATM tnggal 20
JANUARI 😎 😱😱😱 Kebutuhan hidup semakin meningkat gajih bulanan
Terkadang tidak cukup.
.
Sudah saatnya anda memiliki
Sebuah bisnis berjangkaΒ 
Panjang dengan profit 350 rb-1 JT/hari
.
Cukup Registrasi 1x...selamanya anda sudah bisa Jalankan bisnis ENAK INI 😎

SIAP SUKSES ?Β 
REGISTER NOW
WA 0895-3418-95438
(BISA KLIK LINK DI BIO SAYA/
.
Modal join hanya 350.000 πŸ’Έ

SAYA PRIORITASKAN YANG INGIN SUKSES !
.
.
#dropnshopsukses
#dropnshopbooming
#dropnshoptestimonial
#viral #viralindonesia #tfl #lfl #paytren #bisnisonlineshop #dagelan #lucu #infoloker #bisnismodalkeciluntungbesar
#suksesusiamuda #sukses #karyawan #irt #mahasiswa


0

Awas salah masuk πŸ˜‹πŸ˜„ Follow.@mata_belong
Selalu adpdate setiap harinya
#hothothot #lucu #lucubanget #sangattakekinian #desahannikmat #wanita #sensasi #cewekbugil #sedapmalam #sexsygirls


0

JEBREEETTT!!! Masuk lagi 350,000 ke ATM tnggal 20
JANUARI 😎 😱😱😱 Kebutuhan hidup semakin meningkat gajih bulanan
Terkadang tidak cukup.
.
Sudah saatnya anda memiliki
Sebuah bisnis berjangkaΒ 
Panjang dengan profit 350 rb-1 JT/hari
.
Cukup Registrasi 1x...selamanya anda sudah bisa Jalankan bisnis ENAK INI 😎

SIAP SUKSES ?Β 
REGISTER NOW
WA 0895-3418-95438
(BISA KLIK LINK DI BIO SAYA/
.
Modal join hanya 350.000 πŸ’Έ

SAYA PRIORITASKAN YANG INGIN SUKSES !
.
.
#dropnshopsukses
#dropnshopbooming
#dropnshoptestimonial
#viral #viralindonesia #tfl #lfl #paytren #bisnisonlineshop #dagelan #lucu #infoloker #bisnismodalkeciluntungbesar
#suksesusiamuda #sukses #karyawan #irt #mahasiswa


0

Punya Duit 80Juta Lo Mau Ngapaen? 😁😁
.
Kira2 teman2 kalau Punya Duit 80Juta mau apa?Hehehe..
.
Kalau Gua mau.....
Maaf kalau Receh πŸ˜‚πŸ˜‚ Paytrenin aja 😎😎 Info/bimbingan//Aktivasi
Hubungi :
Wa πŸ“²0821-2139-8778
Wa πŸ“²0821-2139-8778
Wa πŸ“²0821-2139-8778
.
#parodi80jt #dagelan #lucu #ngakak #ngakaklucu #ngakakabis #guyonankekinian #viral #guyonan #indovidgram #dagelanvideo #bikinrame #kidsjamannow #ngakakkocak #minangkocak #supurlucu #lucubanget #gambarlucu #memecomicindonesia #vshowindo #paytren #parodipaytren #adnanmuslim #bandunghits #bandungkocak #menjemputrezeki2k19 #80juta


0

Multi talent mas yg 1 ini @rhekzanoizdpresent
Kyboard ok nyanyi okπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰
SINGGASANA MUZIC πŸ’–πŸ’•
Romantic Songs for your Wedding POP BAND RELIGI
.
. Jhob di bulan JANUARI 2019
.
. WA/Tlp : 082126051359
.
. Music by : @rhekzanoizdpresent
.
. Sound sistem by : @dunia_soundsystem_garut
.
. Sexophone by: @rona_rr
.
. Vocal : @ilhamulum26 @basyitel @elbasyit7483 @elbasyit . .
#gassel #nasyidindonesia #singgasanaentertaiment #infogarut #singgasanamuzic #musikindonesia #nasyid #lucu #dakwah #kotabandung #mcgarut #mcwedding #musikgarut #musikbandung #muslimah #hijab #pengantin #viral #Academi #indosiar #musaddadgarut #stkip #upi #persis #riaspengantinmuslim #qosidah #marawis #singgasananasyid #sholawat #gaunpengantinmuslimah


0

Jika 80 juta buat "jajan" psk pinggir jalan
Selengkapnya https://youtu.be/ETDwcqfkMZs

#animasiindonesia #animasi2dindonesia #dagelan #viral #lucu #kocak #vanessaangel #80juta #prostitusi


0

Adakah yang berminat??
-------------------------------------------------------------------------------------------------
Follow @markas.humor
Follow @markas.humor
Follow @markas.humor

DM for credit/removal

#lucunikmat #komedi #humor #lawak #ngakak #ngakakkocak #dagelan #tawasutra #comedy #lucunisasi #fun #jakarta #riau #fff #avenger #dilanku #sajen #pekanbaru #funniest #info #hotvideos #hot #news #nakal #meme #lucu #unik #kucingkurrap


0