#maafkan

Instagram photos and videos

#maafkan#hijrahku#wanitabercadar#akhwatakhirzaman#ayohijrah#hijrahituindah#muslimahberhijrahid#marihijrah#allahswt#hijrahfisabilillah#subhanallah#wanitasholehah#jomblofisabilillah#nabimuhammad#pemudahijarah#komunitasmuslimahbercadar#muslimahtangguh#akhwatbercadar#beranihijrah#bersyukur#hijrah#bareng#muslimah

Hashtags #maafkan for Instagram

by @modernist_look

Mau desain sendiri atau punya gambar sendiri dapat kami priview sebelum Cetak ka 😉
.
.
desain sendirinya mau agar tidak diperbanyak atau dipublis
Biar tidak pasaran!!!🙂🙂
.
Cuma kamu doang yang memilikinya
Bisa banget ka😘😘.
.
detailnya kita obrolin di chat aja biar lebih enak..
.
Order? ?? WA :082232280167 (NO CALL/SMS).
.
Line:alya_custom 🔊 Proses pembuatan 1-2 hari.
.
Gambar di atas hanya sebagai referensi hasil produksi kami.
.
.
.
Komentar tidak dibalas⛔
komentar Iklan spam diblokir kena lapor🚫🚫👮.
.
.
___________________________________________________

katalog/INFO ready desain cek di >> http://alite.store/ (klik link dibio @modernist_look . . .
.
.
#alitestore #aliadesain #alyacustom #alyadesign #rabuseru #kebersamaan #asyik #maafkan #tanggalmerah #sederhana #sendirian #bahagiaitusederhana😊 #janganlupabahagia#harus #menunggu #teman #indahnyakebersamaan #bareng #kebersamaanituindah #seru2an #temansejati #bersyukur #malming #sahabatsejati #sendiri #konco #temen #kawan


0

by @riaamalia.r

Gara gara adegan ini jadi sering stalking Instagram dr firman sama bu tari wkwkw 😁❤ Favorite scene bett ❤❤
Team ManTari 😁💙💙 @ririndwiariyanti @ashrafsinclair @support.mantari ❤❤ ••
#ririndwiariyanti #ashrafsinclair #cintayanghilang #ManTari #TeamMantari #Maafkan #SedangGabut 😂


2

by @ullahhhh_

#maafkan saya bapak ibu saya blom sempat membalas jasamu,saya belum bisa sepenuhnya membahagiakanmu dan saya pun belum sempat memberikan apa* untukmu.tapi saya akan mendoakanmu setiap sujudku agar api neraka tdk menyentuh kulitmu🙏😇

Maros, Sulawesi Selatan, Indonesia
0

by @nur_atiqah_0310

#Awesomenya ☺😊😊 #Maafkan saya @nazminordin-;* Sebab saya tak boleh lupakan orang yang saya suka untuk buat selamanya-;*


0

by @robbycahyadio

Karena mereka faham dan mereka yakin setiap gunjingan, setiap fitnahan itu sama saja mentransfer pahala untuk diri mereka. Mereka mendapatkan pahala orang tersebut, tanpa bersusah payah. Mereka akan mendapatkan pahala puasa. Pahala zakat, pahala sedekah tanpa harus beramal dengan diri mereka sendiri dan kalau pemfitnah atau penggibah tersebut tidak memiliki pahala. Maka kita sebagai korban mereka akan mentransfer dosa-dosa kita kepada pengunjing, penggibah dan pemfitnah tersebut.
jika kita benar-benar faham hakekat dan fakta ini. Apakah masih ada alasan untuk marah, Apakah masih ada alasan untuk kecewa,. Apakah masih ada alasan untuk meluapkan emosi bahkan mengumpat atau bahkan berusaha mengubah skor menjadi satu sama.
.
.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam memberikan wasiat pada Jabir bin Sulaim, . . . “Jika ada seseorang yang menghinamu dan mempermalukanmu dengan sesuatu yang ia ketahui ada padamu, maka janganlah engkau membalasnya dengan sesuatu yang engkau ketahui ada padanya. Akibat buruk biarlah ia yang menanggungnya.” (HR. Abu Daud no. 4084 dan Tirmidzi no. 2722. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih.
#ustadzkhalidbasalamah #khalidbasalamahofficial #bangkrut #manhajsalaf #hijrah #beraniberhijrah #ngajakngaji #maafkan #tauhid #salaf #kajiansunnah #kajiansalaf


0

by @ninikwinanti

Di bilang susah itu memang benar .
"Dan bersegeralah kamu mencari ampunan dari Tuhanmu dan mendapatkan surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan bagi orang-orang yang bertakwa. (Yaitu) orang-orang yang berinfak, baik di waktu lapang maupun sempit, dan orang-orang yang menahan amarahnya dan memaafkan (kesalahan) orang lain. Dan Allah mencintai orang yang berbuat kebaikan."
(QS. Ali 'Imran 3: 133 - 134)
.
.
"Jadilah pemaaf dan suruhlah orang mengerjakan yang makruf, serta jangan pedulikan orang-orang yang bodoh."
(QS. Al-A'raf 7: 199)
.
.
Untuk yang suka Quote Hijrah yuk
Follow @cintamuslimah.id 💕
Follow @cintamuslimah.id 💕
Follow @cintamuslimah.id 💕 .
.
.
.
.
.
🗒🖊📷@putri.rb
.
#quotes #galeriquote #hijrahquote #quoteislami #remajaislami #muslimahquotes #tausiah #jomblohighquality #sajakmalam #hijrahyuk #penulis #beraniberhijrah #dakwah #jofisa #pejuanghijrah #nasehat #sahabatsurga #alquran #hijrahsantun #maafkan #sabar #pramadhaniputrirb


1

by @rama.vband

Hai sahabat Vmania dimanapun kalian berada .. vband akan talkshow @elshintatv_jakarta program acara @terassore .. kami akan perdana membawakan lagu terbaru kami MAAFKAN .. dan ingin tau bagaimana perjalanan kami sampai dengan saat ini .. dan lebih dekat dengan kami .. jngan lupa pantengin layar Tv kalian ELSHINTA TV hari rabu 19 september Jam 3 sore .. 😊😊😊😊😊😊😊 #elshintatv
#pops
#musicallyindonesia
#music
#musisi
#vbandmania
#promotv
#tv
#bandindonesia
#newsong
#maafkan


0

by @ramacao

MasyaAllah 😍😍
.
Alhamdulillahi rabbil 'aalamiin
.
=========================================
Diantara nasehat itu adalah firman Allâh :

وَمَا الْحَيَاةُ الدُّنْيَا إِلَّا لَعِبٌ وَلَهْوٌ ۖ وَلَلدَّارُ الْآخِرَةُ خَيْرٌ لِلَّذِينَ يَتَّقُونَ ۗ أَفَلَا تَعْقِلُونَ

Dan kehidupan dunia ini tiada lain hanyalah main-main dan senda gurau belaka. dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu mau memahaminya? [Al-An’âm/6:32]
.
.

Dalam sebuah hadits Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam menjelaskan:
وَاللهِّ مَا الدُّنْيَا فِي الآخِرَةِ إِلاَّ مِثْلُ مَا يَجْعَلُ أَحَدُكُمْ إِصْبَعَهُ فِي الْيَمِّ فَلْيَنْظُرْ بِمَ يَرْجِعُ؟ Demi Allâh! Dunia dibandingkan akhirat hanyalah seperti seseorang dari kalian yang mencelupkan salah satu jemarinya ke laut), maka lihatlah apa yang ada pada jarinya tersebut saat ia keluarkan dari laut! [HR. Muslim
.
.

Maka hendaklah kita memanfaat waktu yang tersisa untuk mempersiapkan bekal yang pasti kita butuhkan dalam kehidupan akhirat. Allâh Azza wa Jalla berfirman :
وَمَا تُقَدِّمُوا لِأَنْفُسِكُمْ مِنْ خَيْرٍ تَجِدُوهُ عِنْدَ اللَّهِ هُوَ خَيْرًا وَأَعْظَمَ أَجْرًا ۚ وَاسْتَغْفِرُوا اللَّهَ ۖ إِنَّ اللَّهَ غَفُورٌ رَحِيمٌ

Dan kebaikan apa saja yang kamu perbuat untuk dirimu niscaya kamu akan memperoleh (balasan)nya di sisi Allâh sebagai balasan yang paling baik dan yang paling besar pahalanya. dan mohonlah ampunan kepada Allâh; Sesungguhnya Allâh Maha Pengampun lagi Maha Penyayang” [Al-Muzammil/73:20]
.
=========================================
Source @muslim.media
.
Read more https://almanhaj.or.id/4107-relakah-kamu-kehidupan-di-dunia-sebagai-ganti-kehidupan-di-akhirat.html
.
#islam #jannah #dunia #akhirat #akhlak #di #utamakan #damai #itu #indah #ya #maafkan #saya #penuh #dosa #yang #sedang #memperbaiki #diri #aturnuhun 🙏


0

by @suryawijaya71

Mama punya mainan baru ( WA) 😄


5

by @marisawajdi

Masih belum puas ngomentarin #wirosableng212 😄..
.
.
Inilah bintang yang bertaburan di film ini.
Banyak ya? Ekspektasinya langit malam tampak berkelap-kelip.. indaaahhh gimanaaa gituuu.
.
.
Tapi kalau penilaian Emak, bintang bertaburan itu jatuhnya seperti cameo. Cameonya kebanyakan.. jadi kayak perang bintang🤣
.
.
Pemilihan casting ini bisa banyak banget alasannya. Kemungkinan besar para bintang itu dijadikan sebagai daya tarik utama menjaring penonton. Kenapa Emak menduga begitu? Emak melihat banyak figur yang tidak diberi slot untuk menunjukkan kekuatan aktingnya. Permaisuti adalah salahsatu contohnya. Jadi buat apa mereka disitu, apalagi pas aktingnya ga oke😁#maafkan. Salah satu yang kurang menurut Emak adalah akting Ranaweleng dan Anggini. Coba perhatiin deh..
.
.
Justru yang paling keren disini adalah pemeran Mahesa Birawa. Super banget castingnya nih. Ga salah milih fighting choreographer jadi pemeran antagonis utama. Tepuk tangan sampai berdiri buat Yayan👏👏👏. Bukti bahwa bukan ketenaran yang berhasil menyihir penonton larut dalam cerita, tapi aktingnya..
.
.
Apapun alasan pemilihan aktor sah-sah saja. Toh, itu sepenuhnya terserah yang bikin film. Punya duit banyak ya kenapa ga pake artis terkenal semuanya. Asal sanggup bayar, boleh dong? #horangkayah .
.
Emak berharap segala kritikan yang asam, asin atau pedas tidak ditanggapi secara defensif. Anggap saja suara konsumen. Emak berdoa sama dengan doa masyarakat Indonesia lainnya. Semoga selangkah demi selangkah industri film Indonesia semakin maju dan sejajar kualitasnya dengan film-film Hollywood. Sampai pada masanya Emak dan masyarakat Indonesia lainnya benar-benar ikhlas ngantri di bioskop buat nonton film Indonesia, dan berteriak.. "mantap jiwa!"
.
.
#ocehanemak


0

by @erwien_kusumawardani

Innalilahi wa innailaihi rojiun... telah berpulang ke Rahmatullah eyang putri kami tercinta... semoga semua amal beliau diterima... Khusnul khatimah...amin yra...#maafkan cucumu tidak bisa menghantarkan ke peristirahatan terakhir


4

by @kebunminibogor

Calathea black lipstik... #maafkan emak udah gemesss sama kamu yah nak... Sampai polibag nya gitu hehe... Gpp yah itu kelihatan tanahnya yg suburrr udah bikin makin banyak daunya... Hemmm pertumbuhannya cepet dan sehat yah... So berminat adopsi dia
DM dan WA 081298380811 only 😍😊 #kebunminibogor
#tanamancantik
#homedecor
#tanamanhias
#tanamannarsis
#jualtanamanhias
#jasatitipbelitanaman
#jastiptanaman
#mygardenflower #houseplant #tanamanhiasmurah
#homedecorlovers#plantsaddict
#shabychic #tokotanaman
#shabychicdecor
#oksigenalami #rumahminimalis #plantslover #gogreen #potputihshabby #tanamantempelhias #potgantungan #plants #tanamanhits #tanamandalamrumah #tanamanbikinhepi #pottawonputih #calathea


0

by @vyta_verra

Semalam sampai dirumah ddnya sdh bobo.. pagi2 dia bangun nyariin kado yg dia buat disekolah kemaren buat kasi kemaminya ehhh maminya pagi2 sdh berangkat kerja#maafkan mami yah sayang😚😍 dd gracio antusias skali mau ngasih kado kemaminya makasih yah sayang luv u🤗


0

by @hijabtravelersyari

tikah.avharra Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman :

وَلاَ يَغْتِبْ بَعْضُكُمْ بَعْضًا أَيُحِبُّ أَحَدُكُمْ أَنْ يَأْكُلَ لَحْمَ أَخِيْهِ مَيْتًا فَكَرِهْتُمُوْهُ وَاتَّقُوْا اللهَ إِنَّ اللهَ تَوَّابٌ رَحِيْمٌ “Dan janganlah sebagian kalian mengghibahi sebagian yang lain. Sukakah salah seorang dari kalian memakan daging bangkai saudaranya yang telah mati, pasti kalian membencinya. Maka bertaqwalah kalian kepada Allah, sungguh Allah Maha Menerima taubat dan Maha Pengasih”. [Al Hujurat :12] #

#love #me #tbt.

Repost by 📷 @tikah.avharra

#akhwatakhirzaman #hijrahku #pemudahijarah #wanitabercadar #nabimuhammad #ayohijrah #allahswt #hijrahku #subhanallah #wanitasholehah #hijrahfisabilillah #jomblofisabilillah #hijrahituindah #marihijrah #maafkan #muslimahberhijrahid #muslimahtangguh #komunitasmuslimahbercadar #jomblofisabilillah #hijrahfisabilillah

#akhwat #muslimah #muslimahindonesiaid #hijabtraveler #travelersyari #hijabtravelersyari

Join Us @HijabTravelerSyari
Join Us @HijabTravelerSyari
Join Us @HijabTravelerSyari


1

by @_akhwatbercadar_

Masalalu itu mustahil untuk dirubah, biarkanlah ia menjadi garam dalam perjalanan hidup ini. Ia memang terasa asin, pilu untuk di ingat. Tapi garam selalu dibutuhkan untuk menambah rasa kehidupan. Tentu mengingatnya juga perlu sebagai bahan renungan sudah sebanyak apa RABB-mu memberikan kebaikan pada kehidupanmu, tapi tidak untuk mengutuknya. Barangkali Allah menginginkanmu untuk merasakan betapa mulia dan memuliakannya ISLAM ini dari sudut pandang yang berbeda agar bertambahlah Pensyukuranmu. Sekarang HIDAYAH sudah dalam genggaman, tugasmu adalah menjaganya dengan ISTIQOMAH, jangan kecewakan RABB-mu dengan melepsakannya.

Yaa... Memang benar ISTIQOMAH itu sulit, tapi bukan MUSTAHIL 🖤🖤🖤 Repost by 📷 @titautina

#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #hijrahku #pemudahijarah #wanitabercadar #nabimuhammad #ayohijrah #allahswt #hijrahku #subhanallah #wanitasholehah #hijrahfisabilillah #jomblofisabilillah #hijrahituindah #marihijrah #maafkan #muslimahberhijrahid #muslimahtangguh #komunitasmuslimahbercadar #muslimahtangguh #komunitasmuslimahbercadar


0

by @_akhwatbercadar_

Hijrah itu Hidayah.
Istiqomah itu Berkah.
Jika datang rasa bosan dalam menjalankan semuanya, sesekali bolehlah menengok kebelakang untuk mengingat betapa sulit & berapa banyak rintangan yang telah dilewati untuk sampai dan bertahan disini (Istiqomah). Tapi, jangan tergoda untuk kembali karena belum tentu dirimu dapat menerima hidayah dengan mudah dan lapang hati seperti sebelumnya.

#gitariaqalfani #akhwatcirebon

Repost by 📷 @gitariaqalfani

#akhwatakhirzaman #hijrahku #pemudahijarah #wanitabercadar #nabimuhammad #ayohijrah #allahswt #hijrahku #subhanallah #wanitasholehah #hijrahfisabilillah #jomblofisabilillah #hijrahituindah #marihijrah #maafkan #muslimahberhijrahid #muslimahtangguh #komunitasmuslimahbercadar #jomblofisabilillah #hijrahfisabilillah #beranihijrah #akhwatbercadar


3

by @_akhwatbercadar_

tikah.avharra Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman :

وَلاَ يَغْتِبْ بَعْضُكُمْ بَعْضًا أَيُحِبُّ أَحَدُكُمْ أَنْ يَأْكُلَ لَحْمَ أَخِيْهِ مَيْتًا فَكَرِهْتُمُوْهُ وَاتَّقُوْا اللهَ إِنَّ اللهَ تَوَّابٌ رَحِيْمٌ “Dan janganlah sebagian kalian mengghibahi sebagian yang lain. Sukakah salah seorang dari kalian memakan daging bangkai saudaranya yang telah mati, pasti kalian membencinya. Maka bertaqwalah kalian kepada Allah, sungguh Allah Maha Menerima taubat dan Maha Pengasih”. [Al Hujurat :12] #

#love #me #tbt.

Repost by 📷 @tikah.avharra

#akhwatakhirzaman #hijrahku #pemudahijarah #wanitabercadar #nabimuhammad #ayohijrah #allahswt #hijrahku #subhanallah #wanitasholehah #hijrahfisabilillah #jomblofisabilillah #hijrahituindah #marihijrah #maafkan #muslimahberhijrahid #muslimahtangguh #komunitasmuslimahbercadar #jomblofisabilillah #hijrahfisabilillah


0

by @_akhwatbercadar_

Dan hatiku seketika hancur melihat pemandangan yang mengejutkan mata, menusuk hidung, mengguncang jiwa setelah mengetahui apa yang ada dibalik kota ku yang Indah ini.
Tak banyak yang peduli tentang hal kecil, padahal itu akan menjadi dampak yang besar dikemudian hari. .
.
.
.
.
”Dan janganlah kamu membuat kerusakan di muka bumi, sesudah (Allah) memperbaikinya” (QS. Al-A’raf [7]: 56)
.
.
.
.
.
.
Ayoo buang SAMPAH pada tempatnya!! jangan hanya MANTAN aja yg dibuang.. 🙊🙊😅 📍TPA SAMPAH KAWATUNA-PALU

Repost by 📷 @humairah0909

#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #hijrahku #pemudahijarah #wanitabercadar #nabimuhammad #ayohijrah #allahswt #hijrahku #subhanallah #wanitasholehah #hijrahfisabilillah #jomblofisabilillah #hijrahituindah #marihijrah #maafkan #muslimahberhijrahid


0

by @akhi_tauhid

MEMAAFKAN ADALAH
TIDAK DENDAM
TIDAK MENGINGAT
TIDAK MENGUNGKIT
Karna meminta maaf bukan untuk menunjukkan siapa salah dan siapa benar Tetapi untuk menjaga hubungan sillaturrahim di antara kita.

Barakallahu fiik ;
Ustadz .Hanan Attaqi ,Lc.
@hanan_attaki .

#shift #hijrah #hijrahcinta #hananattaki #ustadzabdulsomad #ustadevieefendi #adihidayat #uas #surga #maafkan #hijab #alquran #allah#islamicquotes#hijab
#muslimah #akhirzaman #ust #taqwa #istiqomah #istighfar #bersabar #islam #niqab #surga #allahuakbar #bertaqwa #ustkhalidbasalamah #ustadzabdulsomad #hijrah #hijrahku #aceh #sahabatsurga


1

by @ukhtyaisyah22

° Thank's a lot for your time °

Masalalu.... ♣
Guru tak berjasad namun guru yang paling banyak memberi pelajaran hidup yang tidak semua orang dapat memberi pelajaran itu ... Masa lalu... ♣
walau telah berlalu dan terkadang memberi goresan luka yang dalam dan menyakitkan, namun semua itu lah pelajaran hidup berjuta hikmah .... Masa lalu ... ♣
terima kasih pernah menorehkan tinta warna warni yang terkadang menyayat ketika mengingatnya dan terkadang senyum terukir dibuatnya ... Terima kasih Masa lalu... ♣
darimu aku banyak belajar untuk memperbaiki kekuranganku ketika mengukir kebersamaan bersamamu , belajar untuk mendewasakan aku , belajar untuk tak mengulangi kesalahan yang sama dan belajar untuk ikhlas ° Thank's a lot for your time °

Repost by 📷 @ima_kharima

#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #hijrahku #pemudahijarah #wanitabercadar #nabimuhammad #ayohijrah #allahswt #hijrahku #subhanallah #wanitasholehah #hijrahfisabilillah #jomblofisabilillah #hijrahituindah #marihijrah #maafkan #muslimahberhijrahid #muslimahtangguh #komunitasmuslimahbercadar #jomblofisabilillah #hijrahfisabilillah #beranihijrah #akhwatbercadar #marihijrah #maafkan #muslimahberhijrahid #muslimahtangguh #komunitasmuslimahbercadar


2