#maafkan

Instagram photos and videos

#maafkan#hijrahku#jomblofisabilillah#hijrahfisabilillah#marihijrah#akhwatbercadar#muslimahberhijrahid#muslimahtangguh#maaflahirbatin#maaf#wanitabercadar#pemudahijarah#komunitasmuslimahbercadar#akhwatakhirzaman#temanhijrah#sahabathijrah#keepistiqomah#galau#nonton#pacar#hijrahsantun#tausiyah#tausiyahku

Hashtags #maafkan for Instagram

Hari ini aku kontrol tante... Om..
Ternyata berat ku naik 3 ons
Jadii berat ku 3kg 6 ons
#maafkan aku yang makin lama makin gemol hehehe


1

Ko kaya kembaran bang Ocid ya🀣 @abdulrosad_007_gsxr150
#maafkan ngetag🀣
#viss


0

Regrann from @hijrahsantun - Assalamualikun. Warahmatullahi. Wabarakatuh.
.
Ada yg pernah ngalamin, udah lupa sama mantan, ehh tiba tiba pas kita bahagia dia datang dan ngajak balikan.? Kadang jadi dilema buat kita, karena untuk mengingatnya membuat sakit, tapi melupakannya begitu sulit.
.
Jangan galau lagi, semoga booster ini bisa menjadi semangat bagi teman-teman. Sekarang kita bilang " MANTAN, MAAF KAN AKU YANG DULU" πŸ˜‚
.
Repost By : @remaja.dakwah
.
.
Ayo Tag Teman Mu😊😊😊
.
.
Silahkan Repost, Semoga Bermanfaat😊😊😊
.
.
#hijrahsantun #tausiyah #tausiyahku #tausiyahcinta #mantan #mantanterindah #dearmantan #pacar #pacaran #pacarku #flashback #moveon #moveonquotes #gerakannikahmuda #maaf #maafkan #maaflahirbatin #nonton #keepistiqomah #sahabathijrah #temanhijrah #galau - #regrann


2

.ngopi ngapa ngopi
#maafkan


8

Gk pndai ckap lg dah g ini pipi #candid #maafkan


0

Keputihan, jika berubah warna menjadi putih susu dn terasa gatal pd miss v, menandkn adanya infeksi pd saluran reproduksi ya bunda, bisa infeksi pd vagina, rahim, bs juga pd saluran telur/tuba. Ini akibt jamur bakteri atau parasit yg keberadaanya juga bisa membunuh sel sperma yg sedang berenang menuju sel telur

Info lebih lanjut
Hubungi :
WA : 082241088364


1

Welcome to the world my queen😘😘
Barakallah perjuangan yg luar biasaaahh buat kamu hadir ke dunia ini,,yg pada akhirnya mimihnya nyerah karna ga memungkinkan untuk normal😒😒karna BB kamu yg 3,1kg yg panjang 49cm itu sedangkan mimihnya mungilπŸ˜”jadilah mimih nyerah,tapi yg paling bikin bahagia itu semua sehat dan kamu hadir ke dunia ini😘
MY QUEEN 18-05-18 23.15 WIB
.
.
#maafkan foto yg blur ini karna nenek yg fotoin😁😁


8

Buat ikhwah akhawat yang dikasihi ;
.
.

Sekarang zaman di mana fitnah dan adu domba menggunakan jari jemari. Mulut diam tapi jari jemari bergerak menyebarkan fitnah.
.
.

Takutlah dengan hari di mana tangan dan kaki kita menjadi saksi ke atas semua perbuatan kita di dunia ini.
.
.

Allah berfirman di dalam surah Yasin ayat ke 65 yang bermaksud, "Pada hari itu Kami paterikan mulut mereka (sejurus); dan (memberi peluang kepada) tangan-tangan mereka memberitahu Kami (kesalahan masing-masing), dan kaki mereka pula menjadi saksi tentang apa yang mereka telah usahakan."
.
. (Ustaz Wadi Anuar)

Repost by πŸ“· @_elhoura

#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #hijrahku #pemudahijarah #wanitabercadar #nabimuhammad #ayohijrah #allahswt #hijrahku #subhanallah #wanitasholehah #hijrahfisabilillah #jomblofisabilillah #hijrahituindah #marihijrah #maafkan #muslimahberhijrahid #muslimahtangguh #komunitasmuslimahbercadar #jomblofisabilillah #hijrahfisabilillah #beranihijrah


0

Pagi2 laper berat cibul😁 #maafkan cibul ndak puasaπŸ˜…πŸ˜…


0

Saat seorang pria mengatakan β€œsaya terima” dalam sebuah akad pernikahan, maka itu berarti ia mengatakan β€œbahwa saya menerima tanggung jawab untuk melayani, mencintai dan melindunginya”. Repost by πŸ“· @diyanasalim_

#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #hijrahku #pemudahijarah #wanitabercadar #nabimuhammad #ayohijrah #allahswt #hijrahku #subhanallah #wanitasholehah #hijrahfisabilillah #jomblofisabilillah #hijrahituindah #marihijrah #maafkan #muslimahberhijrahid #muslimahtangguh #komunitasmuslimahbercadar #jomblofisabilillah #hijrahfisabilillah


1

#Repost @hijrahsantun
β€’ β€’ β€’
Assalamualikun. Warahmatullahi. Wabarakatuh.
.
Ada yg pernah ngalamin, udah lupa sama mantan, ehh tiba tiba pas kita bahagia dia datang dan ngajak balikan.? Kadang jadi dilema buat kita, karena untuk mengingatnya membuat sakit, tapi melupakannya begitu sulit.
.
Jangan galau lagi, semoga booster ini bisa menjadi semangat bagi teman-teman. Sekarang kita bilang " MANTAN, MAAF KAN AKU YANG DULU" πŸ˜‚
.
Repost By : @remaja.dakwah
.
.
Ayo Tag Teman Mu😊😊😊
.
.
Silahkan Repost, Semoga Bermanfaat😊😊😊
.
.
#hijrahsantun #tausiyah #tausiyahku #tausiyahcinta #mantan #mantanterindah #dearmantan #pacar #pacaran #pacarku #flashback #moveon #moveonquotes #gerakannikahmuda #maaf #maafkan #maaflahirbatin #nonton #keepistiqomah #sahabathijrah #temanhijrah #galau


1

.
Bagaikan permata di celahan kaca
Kedipnya sukar untuk dibezakan
Kepada-Mu Tuhan ku pasrah harapan
Moga tak tersalah pilihan

Nur Kasih Mu mendamai di kalbu
Jernih setulus tadahan doaku
Rahmati daku dan permintaanku
Untuk bertemu di dalam restu

Kurniakan daku serikandi
Penyejuk di mata penawar di hati
Di dunia dialah penyeri
Di syurga menanti dia bidadari

Kekasih sejati teman yang berbudi
Kasihnya bukan ketepaksaan
Bukan jua kerana keduniaan
Mekar hidup disiram Nur Kasih

Ya Allah
Kurniakanlah kami
Isteri dan zuriat yang soleh
Sebagai penyejuk mata

Di tangan-Mu Tuhan ku sandar impian
Penentu jodoh pertemuan
Seandai dirinya tercipta untukku
Relaku menjadi miliknya..
.
( 🎡 in-Team : Nur Kasih )
.
#lagu #musik #syair #sajak #puisi #romantis #doa #baik
#jodoh #inTeam #nurKasih #maafkan #doakan #andresnf


0

#Repost @hijrahsantun (@get_repost)
・・・
Assalamualikun. Warahmatullahi. Wabarakatuh.
.
Ada yg pernah ngalamin, udah lupa sama mantan, ehh tiba tiba pas kita bahagia dia datang dan ngajak balikan.? Kadang jadi dilema buat kita, karena untuk mengingatnya membuat sakit, tapi melupakannya begitu sulit.
.
Jangan galau lagi, semoga booster ini bisa menjadi semangat bagi teman-teman. Sekarang kita bilang " MANTAN, MAAF KAN AKU YANG DULU" πŸ˜‚
.
Repost By : @remaja.dakwah
.
.
Ayo Tag Teman Mu😊😊😊
.
.
Silahkan Repost, Semoga Bermanfaat😊😊😊
.
.
#hijrahsantun #tausiyah #tausiyahku #tausiyahcinta #mantan #mantanterindah #dearmantan #pacar #pacaran #pacarku #flashback #moveon #moveonquotes #gerakannikahmuda #maaf #maafkan #maaflahirbatin #nonton #keepistiqomah #sahabathijrah #temanhijrah #galau


0

Cerita sedikit, jujur sebelum tau toko @ps.store_ saya takut banget ketipu dengan harga yg bener bener jauh dari yg di toko toko lain, saya juga pernah ketipu sama olshop yg seperti ini, makanya pas awal awal saya melihat ig @ps.store_ saya merasa "wah penipuan baru nih" namun pas saya lihat lagi, dan saya sadari bahwa teman teman saya follow akunnya juga, dan saya konfirmasi dan ternyata benar hp dll nya itu gk bohong dan gk nipu bgt, berkat konsultasi tsb saya percaya bahwa @ps.store_ ini bukan toko penipu dan bukan barang barang palsu. Satu lagi setiap saya liat postingan insta storie atau postingan di ignya saya selalu ngakak sama omongan " assalammulaikum wr wb kak, hp pejabat harga merakyat" terkadang disitulah keunikannya yg buat saya selalu ngakak setiap ada postingan baru hehehe #maafkan untuk sebab itu buat kalian yg lagi cari hp buat lebaran nanti, boleh di cek akun ignya @ps.store_ atau yang tinggal di jakarta bisa cek @ps.store_jakartaa bahkan kalau masih tidak percaya silahkan datang ketokonya di condet, disitu kalian bisa nemuin hp keinginan kalian dan tentunya harga merakyat
.
.
.
.
.
@ps.store_
@ps.store_jakartaa


0

Assalamualikun. Warahmatullahi. Wabarakatuh.
.
Ada yg pernah ngalamin, udah lupa sama mantan, ehh tiba tiba pas kita bahagia dia datang dan ngajak balikan.? Kadang jadi dilema buat kita, karena untuk mengingatnya membuat sakit, tapi melupakannya begitu sulit.
.
Jangan galau lagi, semoga booster ini bisa menjadi semangat bagi teman-teman. Sekarang kita bilang " MANTAN, MAAF KAN AKU YANG DULU" πŸ˜‚
.
Repost By : @remaja.dakwah
.
.
Ayo Tag Teman Mu😊😊😊
.
.
Silahkan Repost, Semoga Bermanfaat😊😊😊
.
.
#hijrahsantun #tausiyah #tausiyahku #tausiyahcinta #mantan #mantanterindah #dearmantan #pacar #pacaran #pacarku #flashback #moveon #moveonquotes #gerakannikahmuda #maaf #maafkan #maaflahirbatin #nonton #keepistiqomah #sahabathijrah #temanhijrah #galau


1

#Maafkan diri sendiri sebelum memaafkan orang lain. Mereka yg tak bisa memaafkan diri sendiri, tak akan bisa memaafkan orang lain.πŸ˜‰πŸ˜ƒ


0

Regrann from @hijrahsantun - Assalamualikun. Warahmatullahi. Wabarakatuh.
.
Ada yg pernah ngalamin, udah lupa sama mantan, ehh tiba tiba pas kita bahagia dia datang dan ngajak balikan.? Kadang jadi dilema buat kita, karena untuk mengingatnya membuat sakit, tapi melupakannya begitu sulit.
.
Jangan galau lagi, semoga booster ini bisa menjadi semangat bagi teman-teman. Sekarang kita bilang " MANTAN, MAAF KAN AKU YANG DULU" πŸ˜‚
.
Repost By : @remaja.dakwah
.
.
Ayo Tag Teman Mu😊😊😊
.
.
Silahkan Repost, Semoga Bermanfaat😊😊😊
.
.
#hijrahsantun #tausiyah #tausiyahku #tausiyahcinta #mantan #mantanterindah #dearmantan #pacar #pacaran #pacarku #flashback #moveon #moveonquotes #gerakannikahmuda #maaf #maafkan #maaflahirbatin #nonton #keepistiqomah #sahabathijrah #temanhijrah #galau - #regrann


2

#repost Assalamualikun. Warahmatullahi. Wabarakatuh.
.
Ada yg pernah ngalamin, udah lupa sama mantan, ehh tiba tiba pas kita bahagia dia datang dan ngajak balikan.? Kadang jadi dilema buat kita, karena untuk mengingatnya membuat sakit, tapi melupakannya begitu sulit.
.
Jangan galau lagi, semoga booster ini bisa menjadi semangat bagi teman-teman. Sekarang kita bilang " MANTAN, MAAF KAN AKU YANG DULU" πŸ˜‚
.
Repost By :Β @remaja.dakwah
.
.
Ayo Tag Teman Mu😊😊😊
.
.
Silahkan Repost, Semoga Bermanfaat😊😊😊
.
.
#hijrahsantunΒ #tausiyahΒ #tausiyahkuΒ #tausiyahcinta#mantanΒ #mantanterindahΒ #dearmantanΒ #pacar#pacaranΒ #pacarkuΒ #flashbackΒ #moveon#moveonquotesΒ #gerakannikahmudaΒ #maaf#maafkanΒ #maaflahirbatinΒ #nontonΒ #keepistiqomah#sahabathijrahΒ #temanhijrahΒ #galau


2

Apalah arti hidup jika ibu tak kau hiraukan,tidak ada kata" melainkan air mata yang berlinang
Saatku melihat video ini
#kasih ibu sepanjang masa
#oh ibu
#maafkan anakmu yang belum bisa membahagiakanMU ibu


1

Perkara yang pertama manusia perlu lakukan ialah berdamai dengan dirinya sendiri

The most certain way to succeed is to try just one more time. Janganlah sebab satu kekecewaan kau terus give up on everything.

Repost by πŸ“· @farhanyilyana

#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #hijrahku #pemudahijarah #wanitabercadar #nabimuhammad #ayohijrah #allahswt #hijrahku #subhanallah #wanitasholehah #hijrahfisabilillah #jomblofisabilillah #hijrahituindah #marihijrah #maafkan #muslimahberhijrahid #muslimahtangguh #komunitasmuslimahbercadar #jomblofisabilillah #hijrahfisabilillah #beranihijrah


2

I know, you doesn’t like to be reminded about your birthday. But today, one of my sister from another parents turned into 20th yo! You’re no longer a teenager Sil! πŸ˜— Happy Birthday Sill-firzz Thue Bieber-Blasztt. Nothing I wish but the best for you. Barakallah fii umrik πŸŽπŸŽ‰πŸŽŠπŸŽˆ
.
Haha ini dia sahabatku dari SD yg udah macam saudaraku sendiri. Kita kenalan pas masih sama2 umur 6,5 tahun, waktu pertama kali masuk SD πŸ˜‚. Gk terasa udh dari jaman bocah main sama dia ya. Eh skrg dia udh 20 tahun aja :’). Ternyata udah dua belas tahun lebih kita sahabatan, semoga sampaiii nanti sampe maut yg memisahkan :”) Jangan bosen ya denger curhatanku yg suka tbtb galau ini wkwk. Hadu wish yg lain vn aja ya. Pokoknya apa yg kamu semogakan semoga terwujud. Aamiin aamiin yraa ❀️
.
.
.
#bestfriend #birthday #memories #throwback #maafkan #baper #happy #fasting #everyone #fujifilm #fujinon #fujifilm_id #vsco #maafkan #kalau #fotonya #gondes #kakeanhastag


11

Tuhan tolong berikan anak_anak qu kesehatan jadi aku bisa terus membuatnya bahagia.
#Maafkan bunda ya nak belum bisa jdi ibu yg baik buat kaliann😒


0

Assalamualikun. Warahmatullahi. Wabarakatuh.
.
Ada yg pernah ngalamin, udah lupa sama mantan, ehh tiba tiba pas kita bahagia dia datang dan ngajak balikan.? Kadang jadi dilema buat kita, karena untuk mengingatnya membuat sakit, tapi melupakannya begitu sulit.
.
Jangan galau lagi, semoga booster ini bisa menjadi semangat bagi teman-teman. Sekarang kita bilang " MANTAN, MAAF KAN AKU YANG DULU" πŸ˜‚
.
@fitriyul_
@irmanmaulanariandy7 @devieeka_mi .
.
Ayo Tag Teman Mu😊😊😊
.
.
Silahkan Repost, Semoga Bermanfaat😊😊😊
.
.
#hijrahsantun #tausiyah #tausiyahku #tausiyahcinta #mantan #mantanterindah #dearmantan #pacar #pacaran #pacarku #flashback #moveon #moveonquotes #gerakannikahmuda #maaf #maafkan #maaflahirbatin #nonton #keepistiqomah #sahabathijrah #temanhijrah #galau


0

Trowback the image
.
.
.
.
.#maafkan .#kawan


0

Aku wanita yang ingin memperbaiki diri dengan menambah ilmu yang bermanfaat. Jadi, tolong bantu aku untuk menjadi prinadi yang lebih baik lagi 😊. #hijrah #hijabers
.
.
#saat #boring #melanda
#aku #salurkan #melalui #pena
#yang #menghasilkan #sebuahkarya #yaitu #gambar #lukisan .
.
Maaf, saya tidak menggunakan pensil.karena,kesalahan bukan untuk dihapus, melainkan diperbaiki πŸ˜‡.
.
.
#like4like
#lfl #maafkan #sorry #itsme #positifthinking


0

#maafkan #kamera #jahat by 😁😁😁
It's ndeso #selfie


5

Assalamualikun. Warahmatullahi. Wabarakatuh.
.
Ada yg pernah ngalamin, udah lupa sama mantan, ehh tiba tiba pas kita bahagia dia datang dan ngajak balikan.? Kadang jadi dilema buat kita, karena untuk mengingatnya membuat sakit, tapi melupakannya begitu sulit.
.
Jangan galau lagi, semoga booster ini bisa menjadi semangat bagi teman-teman. Sekarang kita bilang " MANTAN, MAAF KAN AKU YANG DULU" πŸ˜‚
.
Repost By : @remaja.dakwah
.
.
Ayo Tag Teman Mu😊😊😊
.
.
Silahkan Repost, Semoga Bermanfaat😊😊😊
.
.
#hijrahsantun #tausiyah #tausiyahku #tausiyahcinta #mantan #mantanterindah #dearmantan #pacar #pacaran #pacarku #flashback #moveon #moveonquotes #gerakannikahmuda #maaf #maafkan #maaflahirbatin #nonton #keepistiqomah #sahabathijrah #temanhijrah #galau


110

Maaf aurat yah.#maafkan


7

KeBahagiaan itu terasa jika bisa menempatkan sudut pandang yang tepat.. Bahagia akan rumit jika kita berharap terlalu tinggi.

Dan jangan mengkhawatirkan kehidupanku,
Semua akan baik" saja... #semangat#maafkan#tetaplah strong#tetaplahkuat#janganmembenci#kenali#sabaraJa#bukananakhits#mencintaidirisendiri#cerdas#hatihatidenganhati


5

Bukan seberapa indah fotonya melainkan seberapa indah kebersamaanya β€οΈπŸ’πŸ˜˜πŸ‘‰πŸ‘‰
#maafkan
#jepretanbelumsiapπŸ˜‚


4

Marhaban Yaa Ramadhan 1439 Hijriyyah ... πŸ™πŸ™πŸ™ Ramadhan Kareem ❀️
Ustadz @opick_tomboati
#ramadhan
#ramadhantiba
Ustadz #opick
#puasa
#maafkan


0

Plagiat nomer 1
#maafkan


3

The end of the page