#maenhujan

Instagram photos and videos

#maenhujan#hujan#rain#instagram#mandihujan#likeforlike#happy#instagood#instababy#bahagia#payung#musimhujan#baby#mydaughter#hujanhujanan#masakecilkurangbahagia#latepost#maenair#babygirl#mylove#babyumbrella#umbrella#csi#daughter#payungkodok#babysholehah#yaya#Zi#azkaazraabigenkalfarizy#myeverything#yoursmile

Hashtags #maenhujan for Instagram

Kakak-adek maen hujan.
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#Zi #fatherhood #parenting #maenhujan #childhoodmemories #NamiFamily #namilurihasjourney


5

Hore hujan2-an. Jangan lupa doa turun hujannya ya nak 😁

#maenhujan


1

Masih belum move ON dari keseruan main hujan kemarin, dan tadi pagi anak2 masih nagih, nanya kapan bs maen hujan2an lagiπŸ˜€πŸ˜€. Kl dulu mamanya main hujan2an tinggal di sekitar rumah aja, ada lapangan bola, tegalan, mo maen hujan2an di sungai tinggal lari ke belakang kompleks aja, sekarang anak2, harus ke bogor dulu buat bisa ngerasain main hujan2an, mandi di kubangan, main lumpurπŸ˜€πŸ˜€ Alhamdulillah masih bisa beri mereka kesenangan yg sederhana dan InsyaAllah pengalaman maen hujan kemarin akan mereka inget smp tua nanti, amiinn... #seruseruan#maenhujan#alhamdulillahπŸ’• #


20

Dancing πŸ•Ίin the rain......πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’ƒπŸ•ΊπŸŒ§πŸŒ§ #kidslife #maenhujan #dancingintherain


1

Aku suka berjalan di bawah hujan, sehingga tidak ada seorang pun yang bisa melihatku menangis.

Kerinduan dan kebijaksanaan bisa datang dari derasnya hujan yang mengalir membasahi bumi. Kata seorang teman, seberapa sering pun hujan jatuh, ia pasti kembali lagi untuk menghidupkan bumi kita yang kering.

Hujan mengajarkan kita arti keikhlasan. Hujan juga mengajarkan kita makna perjuangan. Sungguh orang-orang yang berjuang dengan ikhlas, takkan pernah berhenti meski terjatuh berkali-kali, layaknya air hujan yang senantiasa kembali dan membumi. Saat hujan bertabrakan dengan rindu, aku basah menikmatinya dalam diam. Karena pelangi takkan muncul tanpa gerimis air hujan, itu artinya takkan ada kebahagiaan tanpa penderitaan-penderitaan kecil .
Hujan membuat segalanya indah, dalam keheningan dan rintik-rintik kecilnya

#maenhujan..πŸ˜‡πŸ˜¬πŸ˜„πŸ™πŸ˜‡
#masakecilkurangbahagia nampaknye.. Serasa di #india,, so #romantic nampaknye.. πŸ™πŸ˜¬πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜„πŸ“Ή


0

πŸ‘§ mama, quinby mau mandi hujan
πŸ‘© ga usah, hujan panas
Kirain dia ngerti maksud emaknya, ekh.. dia malah pegang air hujan
πŸ‘§ ini dingin hujannya, ini ga panas maa.. ini dingin maa... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ hujan panas versi emak beda ama hujan panas versi ade 🀣
.
.
.
#mydaughter #maenhujan #mandihujan #griyapondokindah #parepare #sulsel #sulawesi


2

Senin, 08-10-18

From my house : Alhamdulillah...Minggu sore kmrn hujan mengguyur kota Mataram & sekitarnya

Aroma khas tanah yg lama g tersentuh ujan...luar biasa wangiii... Sy suka aroma tanah spt itu..
Wanginya segerrr...
Apalagi tanaman dpn rmh yg kmrn2 berbedak debu itu...lngsng berubah kinclong.. Alhamdulillahnya lg....smp skrg perumahan ini g prnh kena banjir kl ujan deres spt kmrn...
Salut bgt sm sistem drainase disini.. Disaat byk perumahan yg mengalami genangan air di musim penghujan..Alhamdulillah disini aman2 aj... Foto slide 1& 2,3 : sikon komplek perumahan kami sore kmrn. Warga komplek lbh enjoy di dlm rmh utk istirahat. Cm 3 org ni je yg berlarian keliling gang maen ujanπŸ˜‚πŸ€— Foto slide 4 dst....hanya krn sy syukak liat yg ijo royo-royo ituuuh kesiram ujan... Mata jd tmbh syegeerrr😍😍 πŸ“· Taken by : me❀️❀️ #hujan
#maenhujan
#mandihujan
#suasanahujan
#hijauroyoroyo
#tanamanhijau
#tanamankomplek
#segerseger
#pojoktaman


0

Plsss jangan gelak kan abam time abam tgh posing..abam mudah terhibur..bukan ootd yeπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
β–ͺ️gunung bunga buah (repeat mode)
#gunungbungabuah #rockgarden #maenhujan #alaadahbasah #markngo #birthdayatpeak #hyperactive #kawanbolehcarikekkenebeli #oreopink #repeatmode #bawakoranglak #bukanootd #adeorangcakapgayakoboijahat


10

Pagi ini kami ngaspal

#libur
#maenhujan
#dingin
#lapar


2

Terseraaaaaaaaahhhhhhh
Yang Penting kamu bahagia

#lajoyaaltaz #lajoya #maenhujan #selo #bahagia


2

Hujan ngk kunjung turun... Mas ngk abis akal ngebuat hujan buatan ngabulin permintaan adeknya maen hujan hujanan buat adeknya happy #hujan #hujanbuatan #maenhujan #kidsworld #kidsmodel #kidselfies #happyplaying #brotherssister #dolanan #dolananbocah #dolanananak #fotografihandphone #follows #f4follow #f4f #instagramer #instagram #instadaily #instafollowers #gentlmanmagazine #kidsmagazine


0

Menyambut musim penghujan mom,cuddle me punya rain coat cantik loo,biar anak2 bisa maen airπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ yang minat bisa chat ya

#bubidanbakulan
#Cuddleme
#raincoatcuddleme
#cuddlemelover
#CuddleMeIndonesia
#sayanganak
#maenhujan
#anakgaya
#


3

Maen ujan am kate diriknye te... Hehe... .
.
.
.
#FakeRain
#BabyKendra
#BabyK
#MaenHujan
#Ketapang
#WestKalimantan


3

Bila alunan doa berirama permintaan
Maka isinya hanya keinginan saja
Bersyukurlah maka kau akan bahagia... NamasteπŸ™πŸ™πŸ™
#remaindermyself
#toyotafj40
#holidayinbali2018
#baliisland
#maenhujan


5

putri payungπŸ‘§β˜”πŸ‘€ #babygirl
#babycute
#27monthsold
#maenhujan
#latepost


6

Hahaha...kelakuan jagoan
Gag mau dilarang.....
#maenhujan


2

Kami kanak ii ribena..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜
Cc.by @terpakse_.je
#maenhujan


2

Maen hujan... Maen sepeda... Senengnyaaa... Kata mas Pram "asik asik bunda gak marah" πŸ˜‚, biasanya kan suka gak dikasih izin maen hujan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
@agniya_agoes
@pramudya_agoes
@agoes_sahri
@the.agoes

#Balikpapanregency
#maenhujan
#maensepeda
#wafalilagniyaagoes
#pramudyamahadanaagoes


2

Have fun ia dek seneng bnget anak mama hari ini class similasi hujan semangattt nanti2 kita rayu ayah ia biar boleh sekali2 mando dan maen hujan πŸ˜‰
#belajarsambilbermain
#maenhujan


0

Percakapan mami sm dedek pas hujan td
D:mih...aku maen hujan2an yaa sm mba' lea
M:engga boleh tar...(lngsung disela)
D: yesss...mba' kata mami boleh
M:masuk angin(kalo dilanjut ngmngnya haha)
M:eehh(melongo keluar liat krucil kabur)

Ujung2nya ya sudahlah puas2in menikmati maen hujan2an,yg suatu saat jadi kenangan masa kecil kalian y nak..
foto by @erna susanti
#krucil#sigantengkesayangan
#maenhujan


0

Kebahagiaan mereka sore ini #kidsfun #maenhujan #happykids


0

#maenhujan


0

Hargai zaman kanak kanak andaβ˜ΊπŸ€—
.
.
..
#jgnkecam
#maenhujan
#aisycomel


4

Masih musim hujan guys...
Klo pergi-pergi jangan lupa bawa payung.. πŸ˜…πŸ˜€ #sediapayungsaathujan #musimhujan #payung #maenhujan ujan #mandihujan #ootdhujan #liburan #jalanjalansaathujan


0

Tak ada spon mandi sandal jepit pun jadi. #maenhujan #masakecilkurangbahagia #proyek #baladatukang


7

Anak mamah udah tau kamera sekarang mh...
tdnya susah bgt klo di suruh fotoπŸ™ˆπŸ€”πŸ˜˜πŸ€—πŸ˜ #edisikemarinsore
#withfakih
#maenhujan
#bilalku


1