#magelangstudent

Instagram photos and videos

#magelangstudent#lfl#pelajarmagelang#pramukamagelang#magelangraya#dppdemokrat#ignatgiusmagelang#gkimagelangkota#gkjmagelangkota#smf#santamariamagelang#pgrimagelangkota#rakyatmagelang#dpckotamagelang#kotamagelang#dpdjateng#kaummudamagelang#omkkotamagelang#magelangutara#demokrasi#pemilu#pemiluindonesia

Hashtags #magelangstudent for Instagram

- Nyebelin sih tapi tetep aja ngangenin,kelebihan kamu tuh disitu❤.
.
Repost from \\@setyanaaa_
//
.
.
Jangan lupa tag foto kalian
..
.
.
#magelangstudent
#pelajarmagelang
#pramukamagelang
#magelang #wisatamagelang #exploremagelang #lfl #fff #borobudur #getuk #malioboro #jogja #jatenggayeng #merapi #masasma #smkstory #canon #adventure #outdoor #clothes #wild - #regrann


12

Selamat Hari Kartini!
Siapa aja nih yang hari ini sekolahnya kartini-an? Minfo seneng banget liat sekolah-sekolah yang bikin acara kartini-an kayak gini, menjaga kebudayaan bangsa 😍

Noviisna Kurnia Pahlavi @noviisnaaa, SMKN 2 Magelang @smean.magelang


1

Ga habis fikir aja libur tp maen pakek seragam😂 #studentcasuals #masasmphitz #selebgram #pelajarhijab #magelanghits #magelangstudent #lfl💛 #lfl💛 #lfl💛


14

"Percayalah dengan diri sendiri jangan ragu untuk menunjukkan siapakah dirimu, be yourself"

begitulah pesan untuk mencapai kesuksesan dari Kak Cornelius Cakradewa P. (@cornelius_cakradewa), Duta Wisata Kota Magelang 2018. Keren banget ya Kak Dewa! Siapa yang ingin juga jadi Duta Wisata? Boleh nih follow Kak Dewa untuk jadi panutan 😆
Oh iya, Kak Dewa ini sekarang kelas XII di SMAN 1 Magelang lho, anak SMAN 1 Magelang @smanegeri1magelang mana suaranya? 😁
Terima kasih ya Kak Dewa sudah memberikan pesan untuk teman-teman kedu. Semoga lancar pendidikannya dan diterima masuk universitas yang terbaik tahun ini ya Kak 😊


1

''Matahari mengajarkan kita bahwa, pada setiap Pertemuan yang hangat terdapat sebuah Perpisahan yang Indah'' #masasma
#masasmastory
#magelangstudent
#studentscooter_
#scooterstudent
#sbhs
#sbhs1950


2

Selamat datang di @infosekolahkedu! Ini adalah kabupaten dan kota yang akan kami share info-info sekolah dan kampusnya. Kamu berasal dari Kabupaten/kota mana nih?


1

Koe luih, aku lueh
#kartonoday
#magelangstudent


1

Tinggalkanlah pikiran yg membuatmu lemah dang peganglah pikiran yang memberi kekuatan bagimu💗

#magelangstudent #student #studentlife


0

Witing tresno jalaran soko kulino,
lunture tresno jalaran ono wong liyo...
#magelangstudent#anaksekolahan#fllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl💙😘lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl❤️#smp#instagood


1

Jgn dibalik yaa🙄
#skanida #magelangstudent


0

Selamat hari kartini🌞
#kartiniday #women #skanida #magelang #magelangstudent


3

Kartini Day's 2K19 🎉
.
.
#magelangstudent#skanidahitz#skanidamagelang#smk


2

Ciehhh putra @satria.wibawaa Dan putri @a.arupadhatu Selamat menjadi putra putri skaniga tahun 2019 jadi nggak sabar tahun depan siapa ya?, dan Selamat Hari Kartini para wanita
#kartiniday #daykartini #kartini #harikartini #siswasma #smahitz #magelanghits #magelangstudent


0

Aku rindu masa dimana aku masih menjadi siaga , disaat aku belum tau yang namanya BAPER ketika di BUPER ❌
-
-
-
-
📷 : @lailiindahsari1708
#pramukaindonesia
#pramukamagelang
#scoutindonesia
#magelangstudent
#fff😊
#lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollow💕👀


11

Ceritanya lagi memperingati hari kartini 😚
#lfl #lfl💛 #fff #photooftheday #hijabers #likeforlike #likeforfollow #magelangstudent


33

Perpisahaan itu pasti adanya, cukup kita kenang yang selama ini kita lewati bersama. Semoga kita bahagia dengan pilihan kita masing-masing

#pangudiluhur73
#magelangstudent
#pelajarmagelang


2