#magicstick

Instagram photos and videos

#magicstick#bioglass#nanospray#glucola#greentea#agenbioglass#glucolagel#biopendant#biomini#alatkesehatan#pendantaura#glucolaserum#betterlifewithmci#kalungpendant#bioglassmci#soshin#aurapendant#lswmci#mci#lswhati#radiasihp#antiradiasi#kalungkesehatan#lsw#sehat#alami#sembuh#lsm#mciindonesia#nanospraymci

Hashtags #magicstick for Instagram

Magic Tricks great ...
Coin Thru Glass!
Want more tricks like this? -->
https://bit.ly/magicmembership *
Follow my instagram if you love ๐Ÿ˜ Magic Tricks : โžก @we_love_magic_tricks ๐Ÿ‘ซLove to tag? Please do!โคต * .
.
.
.
#via @freemagictricks4u
#we_love_magic_tricks
#magic_shots #magicplace #magicmike #magicstick #magicmoment #magic_marvels #magiccity #magicshow #magical_beauties #magicmushrooms #magic__photography #magic_photography #magictrick #magicisland #magicjohnson #magicians #magicjelly #magichat #magicworld #magicnight


0

#Testimoni dari Novie

Ini dia nie satu-satu nya produk yang berhasil bikin #BAB akuuu #lancarrrr jaya dan pastinya secara alami.
Sudah bertahun-tahun menjadi masalah kesehatan aku, dari jaman masih muda sampe sekarang. Kalau BAB itu bisa 3 hari sekali kadang malah seminggu sekali, kebayang kan bengah nya nie perut๐Ÿ˜ฉ
.
Nah, usaha aku buat melancarkan udaah banyak banget, segala obat kimia dan tradisional pernah di coba, tapi hanya sementara dan kembali lagi seperti itu.. .
Sampai akhir nya Aku menemukan mu " Biomini " si mungil yang bikin BAB lancaarrr..
Sekarang rutin konsumsi air biomini, setiap hari aku bisa BAB bahkan sehari bisa 2x juga.. .
Asli nya ga nyesel beli bioglass kalo ternyata keluhan aku bertahun2 bisa teratasi..
.
Kamu punya keluhan yang sama?
Buruan beli #BioglassSeries di distributor resmi MCI:
... ๐Ÿ“ฒ Wa. 082360045478

#kalungpendant #mciIndonesia #bioglass #lswhati #lswmci #aurapendant #magicstick #nanospray #radiasihp #biomini #antiradiasi #alatkesehatan #alatkecantikan #komedo #jerawat #nanospraymci #kalungkesehatan #creampemutih #agenbioglass
#lsmmci #kulithalus #kulitmulus #bioglass #agenbioglass #bioglassjakarta #agenbioglassjakarta


1

Dimana letak kekuatan pendant MCI?? ๐Ÿ’–

Sumber kekuatan Pendant MCI ada di sini nih, disisi belakang pendantnya... Batu hitam itulah yang namanya batu germanium (bentuk aslinya sih bukan batu tapi serbuk)

Atau bisa search di Google apa itu batu germanium dan apa Manfaatnya.

Germanium ini lah yang kemudian diteliti oleh para ilmuwan, dan hasilnya ternyata memiliki kandungan ion negatif yang pas untuk tubuh makhluk hidup. (Cari juga gih di google, apa manfaat ion negatif untuk tubuh). Jadi..Pakai pendant MCI bukan karena percaya dan yakin semata tapi karena paham dan tahu fakta kandungan yang ada pada produknya.

Ion negatif pada pendant MCI sangat pas untuk tubuh makhluk hidup. Yang jual kalung serupa banyak..Tapi cek dan kritisi dulu mengenai jumlah ion negatifnya, jangan sampe kandungannya sedikit.

Untuk penjelasan lebih lanjut silahkan
Chat

Nisa mci
087771375854

Sharing is Caring
.
.
#kalungpendant #mciIndonesia #bioglass #lswhati #lswmci #aurapendant #magicstick #nanospray #radiasihp #biomini #antiradiasi #alatkesehatan #alatkecantikan #manfaatgermanium #jerawat #nanospraymci #kalungkesehatan #creampemutih #agenbioglass
#lsmmci #germanium #batugermanium #bioglass #bioglassjogja #mcioriginal #mcijogja #openarisan #openmember #bdrssharing


0

.
Pada malam hari... Tubuh Anda akan memperbaiki diri dan mengeluarkan semua racun dalam tubuh.

Saat minum air pada waktu perut kosong di pagi hari, Anda akan membersihkan racun berbahaya ini, dan membiarkan tubuh Anda kembali segar dan sehat.. Minum banyak air dapat membantu meningkatkan produksi sel otot dan sel darah baru. "Karena satu Bioglass saja nggak cukup loh maaaakk jika kamu sudah cobain. ๐Ÿ˜‰" Solusi sehat dengan Bioglass.. Wanna try?

Salam sehat,

Nisa mci
087771375854

#bioglassjogja #mcijogja #openmember #openarisan #kalungpendant #mciIndonesia #bioglass #lswhati #lswmci #aurapendant #magicstick #nanospray #radiasihp #biomini #antiradiasi #alatkesehatan #alatkecantikan #komedo #jerawat #nanospraymci #kalungkesehatan #creampemutih #agenbioglass
#lsmmci #kulithalus #kulitmulus #bioglass #agenbioglass #bdrssharing


0

.
Produk kesehatan dan kecantikan bermutu berkualitas internasional dari MCI
.
Pilih paket sesuai kebutuhanmu dapatkan potongan harga dan voucer belanja ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ plus free id member seumur hidup..
.
Jangan kelaman mikir buat join ya...
Ntar keburu tetangga,sodara atau teman kamu duluan yang nawarin kamu.
.
So... be the first dan sampaikan kepada mereka lebih dulu tentang kebaikan dan manfaat produk MCI
.
Fast respon WA 087771375854
Nisa mci
.
.
#openmember #nanospray #magicstick #bioglass #mgiturbo #lsw #lsm #pendantaura #biopendant #glucola #glucolagel #glucolaserum #soshin #jualprodukmci #bioglassx #bioglassseries #mciindonesia #paketmci #bioglassmci #manfaatbioglass #bioglass2 #lifesecretpendant #betterlifewithmci #bioglassmini #lswmci #pendantlsm #joinmci #bisnismudah #bisniskeren


0

Cantik dan Elegant yah 2 kalung ini๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Model nya juga hampir sama,
Cuma permata dikalung sebelah kanan lbh banyak... Tapiiiiiiiiii apa yg membuat 2 kalung ini berbeda?
Yuk kupas tuntasssss
Kalung disebelah kanan cuma bisa sebagai hiasan dan cantik dipandang orang
Sementaraa
Kalung disebelah kiri selain cantik dipandang juga bisa menjaga kesehatan (sebagai anti radiasi, melancarkan peredaran darah dan lainnya)
Kalau disuruh pilih, mau pilih yang mana?
Pilih yg sekedar cantik,
Atauuuu
Pilih yang cantik juga bisa membantu menjaga kesehatan tubuh kita?
Oke friends,
Sekarang pilihan ada ditangannya masing2 yah
Ini cuma sebagai bahan perbandingan saja
๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ Salam Sehat
LSW MCI

For more info order
Andhev
Wa 085299639606
.

#betterlifewithmci #stokismci #sehat #aman #alami #sembuh #mci #freetripmci #500jt #bioglass #nanospray #glucolagel #glucola #glucolaserum #mgiturbo #magicstick #pendant #aura #lsm #lsw #biopendant #mgiturbomotor #soshin #soshin2 #greentea #BioglassBerjutaManfaat


0

Testi mantap dari Bioglass

#kanker payudara #insomnia #nyerihaid saat menstruasi bisa terbantu lewat pemakaian bioglass & pendant MCI.
Umur ditangan TUHAN, begitu juga sakit dan sehat. Mari jaga kesehatan dan menyembuhkan penyakit dengan cara aman dan tanpa efek samping. Cara #bugar & #sehat NO efek samping ...pake produk2 MCI yang sudah terperacaya khasiatnya ๐Ÿ‘

For more info order & join
Novita Prayogo
0822.3220.4388
#betterlifewithmci #stokismci #sehat #aman #alami #sembuh #mci #freetripmci #freetrip #500jt #bioglass #nanospray #glucolagel #glucola #glucolaserum #magicstick #pendant #aura #lsm #lsw #biopendant #soshin #soshin2 #greentea


1

Glucola itu tau banget apa yg dibutuhin wanita, hampir semua keluhan wanita dapat dibereskan sm glucola..bingung?

Secara kamu bisa dapetin semua manfaat ditiap sachetnya

Cukup hanya dengan Glucola, kamu menghemat biaya :
~vitamin kulit / serum vitamin C
~obat jerawat
~konsul dokter kulit
~cream penghilang flek
~cream / lotion pencerah kulit
~skin treatment salon kecantikan
~cream anti UV
~cream anti aging
~cream / gel penghilang/pencegah strechmark & sellulit
~obat / suplement pencegah & pengurang kolestrol, kanker, diabetes, TBC, asma, serta vertigo
~obat / jamu diet & penurun berat badan
~vitamin nutrisi otot & tulang
~nutrisi utk akar rambut
~treatment lain2
~obat / suplement melawan kista, miom dan kanker serviks
~obat/ suplement pengencang otot kewanitaan

Jadi konsepnya glucola itu adalah antioksidan dgn kadar tinggi yg sangat dibutuhkan tubuh melawan radikal bebas
Jadi? Jadiii Masih ragu dengan Glucola?

More info?
Chat me
YUNI
Wa 0812 7672 8888 .
.
#NanoSpray #skincare #SkinCareAlami #TipsCantik #facialoksigen #facialMudah #homeFacial #facialtreatment #teknologiNano #Nano #NanoSprayMCI #Beauty #NaturalBeauty #produkMCI #MCI #distributorResmi #MCI #magicstick #GlucolaSeries #SoShin2 #GreenTea #GlucolaStevia #GlucolaSerum #GlucolaGel #tanamBenang #implan #botox


0

Kadang masi ada yg mempertanyakan hrg setiap barangnya
Harga sdh di tentukan dr kantor MCI gk bisa maju mundur cantik krn sangsinya BANNED
Jdi gk ada hrg sdr, family, kerabat, teman dll ya๐Ÿ˜
Klu mau hemat ambil paket dpt vochnya plus hak usaha seumur hidup๐Ÿค—๐Ÿ˜‰ REVIEW MANFAAT PRODUk MCI supaya Kamu Lebih yakin dengan Pilihan Paketannya..... Smoga bermanfaat ๐Ÿ™ ๐Ÿ”ฎ#NANOSPRAY
Menghaluskan kulit, mengecilkan pori2, menyembuhkan dan menghilangkan jerawat/flek/komedo, menormalkan kulit berminyak, memperbaiki kondisi kulit yg kusam/ dehidrasi dll ๐Ÿ”ฎ#GLUCOLA STEVIA (20sachet) / GLUCOLA GOLD (30sachet)
Anti oksidan premium, menyehatkan tubuh, menonaktifkan radikal bebas, mencerahkan kulit, mengembalikan/menormalkan kembali warna kulit, dll ๐Ÿ”ฎGLUCOLA #GEL
Membersihkan, Mencerahkan, mengangkat sel kulit mati, mengatasi kulit kusam, mengencangkan kulit, dll ๐Ÿ”ฎGLUCOLA #SERUM
Anti aging, merevitalisasi sel kulit, meningkatkan elastisitas dan menyamarkan kerutan, menjadikan kulit lebih cerah, halus, dan bercahaya ๐Ÿ”ฎ#MAGICSTICK
Mengencangkan kulit kendur, mengurangi kerutan halus, mengurangi selulit dan stretchmark, melancarkan peredaran darah, mengatasi keseleo, dll ๐Ÿ”ฎKalung Kesehatan #PENDANT AURA/ LIFE SECRET MAN/WOMAN
Memperlancarkan peredaran darah, melepas perlengketan darah akibat kolesterol, mengatasi migrain dan bermanfaat untuk penyembuhan berbagai penyakit ๐Ÿ”ฎ#BIOGLASS/ MINIBIOGLASS/ BIOPENDANT
Mendetoks racun di tubuh, meremajakan sel, dapat digunakan sebagai terapi alami penyembuhan berbagai macam penyakit spt demam, stroke, kanker, dll ๐Ÿ”ฎ#GREENTEA
Melancarkan peredaran darah, meningkatkan gairah seksual pada pria, meningkatkan produksi hormon testosteron dll. Cocok jg buat yg mau promil ๐Ÿ”ฎ#SOSHIN
Minuman kesehatan yang terbuat dari ekstrak bahan alami dg rasa buah yang segar. Diformulakan khusus bagi kamu yang ingin memiliki berat badan ideal dan sehat. Aman untuk penderita DM dg pemanis stevia ๐Ÿ”ฎ#MGITURBO : penguat dan stabilisator listrik pada ACCU mobil yg bekerja dengan cara meningkatkan & melancarkan arus listrik ke busi maupun komponen elektronik lainnya.. Wa 0852 6093 9484


0

#Copas
Allahuakbar Alhamdulillah Ya Allah..
Ga ada hasil menghianati usaha ..
Sudah lama banget nenek Siti Komariah sakit g bisa jalan ...udah merayap..udah g bisa bangun ..apalg duduk.. Semalam ada kabar nenek kondisinya udah sakit parah udah g bisa ngapa2in,kakinya bengkak keras bgt ..
Hati langsung mutusin pergi ke Tasikmalaya walo jarak lumayan jauh dari Bandung bareng mama dan anak2ku ..
Perjalanan macet total ..pergi dari rmh jam 6 nyampe Tasikmalaya jam 12 siang .. Alhamdulillah.. nenek saya terapi tempel Bioglass2+ dikaki kiri kanan ternyata senter Bioglass2+ ketinggalan, sambil roll magic stick kiri kanan kurleb 30 menit..
Bikin air aliran Bioglass2+ kurleb 15x dan diminum segelas ..
G lama dari itu Alhamdulillah nenek bisa berdiri..dan berjalan lancar.. Barakallah Ya Allah ..bahagianya bisa lihat nenek saya bisa jalan lagi .. Sharing is caring
Manfaat kebaikan produk MCI

#BIoglass2+
#magicstick

Distributor Resmi MCI.
Klik bit.ly/Susiyani
Wa 082177084990


0

1 tahun tangan tdk bisa bergerak dan susah tidur
Luar biasa dapet testimoni dari Ce Feibe, team saya di Batam..๐Ÿ˜ Niatnya berbagi dan membantu suami dari ibu yg kerja di warung makan ce Feibe.. Udah mau #setahun tangan si bapak sakit buat digerakin, dan kalo tidur suka #gaknyenyak, kebangun karna #ngilu ditangannya..๐Ÿ˜ซ Pijet kemana2 dan ke berbagai tukang pijet, hasilnya enakan setelah abis dipijet, malemnya balik lagi sakitnya..๐Ÿ˜ฃ Alhamdulillah 1x di roll #Magicstick dan #senterBioglass, malamnya bisa tidur nyenyakkk..๐Ÿ˜ Tetap selalu berbagi ya Ce..โ˜บ๐Ÿ™ Semoga makin banyak diluaran sana yg merasakan manfaat produk MCI.. Sharing is caring..๐Ÿ’ž Info produk
Chat me
๐Ÿ’ rinni
๐Ÿ“ฒ Wa 085860388883


0

#Copas dari team sebelah

1 tahun tangan tdk bisa bergerak dan susah tidur
Luar biasa dapet testimoni dari Ce Feibe, team saya di Batam..๐Ÿ˜ Niatnya berbagi dan membantu suami dari ibu yg kerja di warung makan ce Feibe.. Udah mau #setahun tangan si bapak sakit buat digerakin, dan kalo tidur suka #gaknyenyak, kebangun karna #ngilu ditangannya..๐Ÿ˜ซ Pijet kemana2 dan ke berbagai tukang pijet, hasilnya enakan setelah abis dipijet, malemnya balik lagi sakitnya..๐Ÿ˜ฃ Puji Tuhan baru 1x di roll #Magicstick dan #senterBioglass, malamnya bisa tidur nyenyakkk..๐Ÿ˜ Tetap selalu berbagi ya Ce..โ˜บ๐Ÿ™ Semoga makin banyak diluaran sana yg merasakan manfaat produk MCI.. Sharing is caring..๐Ÿ’ž Info produk
Chat me
๐Ÿ™‹๐Ÿป IRA ๐Ÿ’–
๐Ÿ“ฒ082362202764


0

๐Ÿ“Œ Perbedaan Biomini Regular 2+ dengan Biomini 2S Diamond Shape

Adalah pada besaran ion negatifnya..
1 keping Biomini 2S Diamond Shape ion negatifnya jauh lebih besar dari Biomini Regular 2+.. ๐Ÿ˜
More energy, more power!!!" ๐Ÿ’ช

Manfaatnya keduanya sama :
๐Ÿ’Žmeningkatkan sistem kekebalan tubuh
๐Ÿ’Žmenjadikan air minum kita memiliki struktur air yang Hexagonal
๐Ÿ’Žmemaksimalkan proses detoksifikasi oleh organ hati
๐Ÿ’Žmeningkatkan penyerapan nutrisi ke dalam tubuh
๐Ÿ’Žmeningkatkan kadar oksigen dalam darah.. dll

Biomini si mungil yg kaya akan manfaat..
Memiliki energi Ion yang besar dapat mengubah air molekul air pentagonal menjadi Hexagonal yg lebih menyehatkan.. Biomini = Asset Kesehatan yang wajib kita miliki dirumah ๐Ÿ˜Š

For more info order & join
Imam
WA. 087803522271 / 081254425989

#betterlifewithmci #sehat #aman #alami #sembuh #mci #freetripmci #freetripkeln #500jt #bioglass #nanospray #glucolagel #glucola #glucolaserum #mgiturbo #magicstick #pendant #aura #lsm #lsw #biopendant #mgiturbomotor #soshin #soshin2 #greentea #BioglassBerjutaManfaat


0

#Mengapa saya selalu memposting Bisnis,Produk maupun Testimoni dari MCI?

karena :
1.Dalam menjalankan Bisnis MCI,tidak perlu Ijazah, tidak perlu gelar apapun, tidak perlu dari kalangan berada, tidak perlu cantik ataupun tampan, tidak masalah apapun status sosial Anda, tidak melihat berapapun usia Anda. Selagi ada niat, mau kerja keras, konsisten dan semangat yg positif, siapapun Anda pasti akan berhasil di MCI ๐Ÿ‘

2. Produk MCI, Semua Aman untuk di konsumsi oleh Siapa aja, dari kalangan Muda sampai Tua, dari yang sakit berat maupun ringan, semua sudah bersertifikat halal.

3. Testimoni MCI, 100% Real dari mereka yang sudah merasakannya..bukanlah setting untuk menaikkan nama MCI. dari penyakit berat seperti Kanker, Tumor, Kista maupun demam, dll sudah dirasakan oleh para member maupun non member MCI.

Dan Jangan Pernah Mendewakan produk MCI, bahwa dengan menggunakan produk MCI semua penyakit akan sembuh dan tidak perlu berobat kedokter. "Itu adalah SALAH"

Jadikan Produk MCI sebagai Produk Tambahan untuk kita dan keluarga, agar tetap sehat dan terlindungi dari penggunaan obat yang terus menerus. #betterlifewithmci

For more info order & join
๐ŸŒธindrawati
wa 0816527071

#betterlifewithmci #sehat #aman #alami #sembuh #mci #freetripmci #freetripkeln #500jt #bioglass #nanospray #glucolagel #glucola #glucolaserum #mgiturbo #magicstick #pendant #aura #lsm #lsw #biopendant #mgiturbomotor #soshin #soshin2 #greentea #BioglassBerjutaManfaat


0

Bayi yang berusia belum genap satu bulan terkena #kuning, mesti rajin jemur matahari.
Terus kalau MUSIM HUJAN kayak gini, matahari tidak bersinar terang, gimana jemurnya??? Tenang bunda ..kami ada solusinya.. Terapi sinar Bioglass untuk Bayi yang "kuning" atau Hiperbillirubinemia โ€ข Dengan senter Bioglass sehari 2x pagi dan sore, atau siang dan malam.
Kalau pagi sudah sinar dengan matahari (berjemur), terapi sinar dengan senternya siang atau malam aja. โ€ข untuk anak-anak tiap kali penyinaran 10 menit aja. Karena sifat cahaya LED yang dingin, jadinya nyaman utk kulit bahkan ke kulit bayi sekalipun. โ€ข ketika disinar, gak apa-apa pake baju atau bedong, karena energi scalar mampu menembus benda padat โ€ข energi scalar pada bioglass akan lebih bermanfaat jika penyinarannya diputar anticlockwise atau berlawanan arah jarum jam.

Semoga info ini bisa membantu teman-teman atau saudara yang membutuhkan .. Mau tanya2 ttg Bioglass ato order langsung, bisa chatt saya

For more info order & join
indrawati
๐Ÿ‡wa 0816527071

#betterlifewithmci #sehat #aman #alami #sembuh #mci #freetripmci #freetripkeln #500jt #bioglass #nanospray #glucolagel #glucola #glucolaserum #mgiturbo #magicstick #pendant #aura #lsm #lsw #biopendant #mgiturbomotor #soshin #soshin2 #greentea #BioglassBerjutaManfaat


0

Dari 3 cara berikut, mana yang menurutmu paling mudah?
1. Minum air putih
2. Minum jamu
3. Minum obat

Kalau saya sih lebih pilih cara nomor 1, yakni minum air putih. Karena paling mudah & murah, tersedia melimpah di rumah. Apalagi air putihnya sudah dialiri atau direndam Bioglass. Simple, sehat dan hemat. Lho kok hemat? Ya iyalah, mesin pembuat air hexagonal itu harganya puluhan juta lho mak. Nah ini hanya dengan 1paket bbm 3 juta rupiah bisa dipakai seluruh keluarga selama 20 tahun, wow super hemat banget kaannnn.

Dan buat emak2 bapak2 yang banyak aktivitas di luar, jangan kuatir ! Ada Biomini yang bisa dibawa kemana2. Produksi sendiri air hexagonalmu, yang berskalar energi, beroksigen tinggi dan ber-PH basa. Yuk pilih yang sehat dan hemat emak2 cerdas. Segera miliki dan rasakan manfaat Bioglass MCI, pastikan Anda dapatkan produk MCI di Distributor Resmi MCI.

For more info order & join
๐ŸŒผindrawati
WA 0816527071

#betterlifewithmci #sehat #aman #alami #sembuh #mci #freetripmci #freetripkeln #500jt #bioglass #nanospray #glucolagel #glucola #glucolaserum #mgiturbo #magicstick #pendant #aura #lsm #lsw #biopendant #mgiturbomotor #soshin #soshin2 #greentea #BioglassBerjutaManfaat


0

Magic Stick (silver) ORIGINAL MCI/MGI - Preloved 375.000.
๐ŸŒธHarga beli dulu sepaket sm nano spray skitar 2,5jutaan ๐ŸŒธhrg baru sekarang utk magic stick ny saja masih diatas 1juta yaa
. . ๐ŸŒธdefect : batu germanium nya hilang satu, yg lain nya mulus dan masih ada Box yaa
.
๐ŸŒธManfaat nya banyak banget silahkan google aja ya :) .
.
๐ŸŒธPalembang bisa ambil ke kenten atau gojek ya, luar kota bisa shopee (request DM)

#magicstick#magicstickmci#prelovedmagicstick#prelovedmagicstickmci#magicstickpalembang#magicsticksecond#prelovedpalembang#secondpalembang#alatkecantikanpalembang


1

BIOGLASS UTK KANKER PARU2

#Copas
#kankerparu

Happy banget kemarin ketemu saudara nonton bareng setelah Imlekan.. Ko Teddy ini di vonis kena kanker paru2 stad 4 & sdh menjalar ke otak bgn kiri.
Akhir des yl dibawa ke Malaysia utk berobat, tetapi Dr pun hy bisa sarankan utk pulang & menjlnkn kemo dan sinar di Indo saja. plg dr malaysia, mknan dijaga ketat, sayur dan buah, makanan2 sehat & dibantu vitamin/supplement. Bln Jan yl stlh ultah anaknya, kami berkunjung membesuk ke rumahnya, ko Teddy kondisinya lemah & tdk bisa jalan. Istrinya sedang menunggu pesanan Bioglass & Biopendant.
Setelah minum air Bioglass 100x aliran & rajin di senter serta memakai Biopendant,
sungguh puji Tuhan kemarin kita bertemu di mall, ko Teddy bisa ikut nonton bahkan turun tangga krn eskalator tdk berfungsi! Benar2 terharu rasanya Tuhan memakai Bioglass & Biopendant utk mendatangkan mujizat utk ko Teddy. Semoga Ko Teddy semakin sehat & diberi umur panjang..Amiin..๐Ÿ™๐Ÿ™ For more info order & join
๐ŸŠindrawati
wa 0816527071

#betterlifewithmci #sehat #aman #alami #sembuh #mci #freetripmci #freetripkeln #500jt #bioglass #nanospray #glucolagel #glucola #glucolaserum #mgiturbo #magicstick #pendant #aura #lsm #lsw #biopendant #mgiturbomotor #soshin #soshin2 #greentea #BioglassBerjutaManfaat


0

Yang pasang Wifi dirumah dan 24 jam memegang Smartphone wajib baca yess.. inilah mengapa WAJIB pakai kalung Pendant MCI untuk seluruh keluarga!

1. Wifi dapat menyebabkan sel Kanker bekerja lebih aktif

2. Mengurangi kualitas sperma

3. Menurunkan kuliatas hubungan suami istri

4. Susah tidur

5. Menyebabkan sakit kepala dan memperlambat pertumbuhan otak dan perkembangan pada anak

6. Menyebabkan stres

Mengapa harus menggunakan Pendant MCI :
๐Ÿ‘‰Sebagai anti radiasi yang dapat melindungi sel-sel tubuh
๐Ÿ‘‰Menurunkan tingkat peradangan
๐Ÿ‘‰Mencegah penggumpalan darah
๐Ÿ‘‰Membasmi virus serta bakteri jahat
๐Ÿ‘‰Dapat meningkatkan sistem imun
๐Ÿ‘‰Dapat memperbaiki konsentrasis sehingga dapat fokus dengan baik
๐Ÿ‘‰Membantu DNA dari kerusakan akibat radiasi
๐Ÿ‘‰Mencegah radikal bebas
๐Ÿ‘‰Membuat lebih awet muda
๐Ÿ‘‰Membuat tubuh tidak lemas dan bugar
๐Ÿ‘‰Meningkatkan oksigen dalam darah
๐Ÿ‘‰Melancarkan peredaran darah
๐Ÿ‘‰Membantu proses detoksifikasi atau pembuangan racun dalam tubuh
๐Ÿ‘‰Meningkatkan kekuatan fisik
๐Ÿ‘‰Mampu mengatasi ketegangan pada syaraf tubuh
๐Ÿ‘‰Memperbarui sel-sel yang telah mati

Selamatkan otak dan perkembangan anak Anda sebelum akhirnya berakibat lumpuh otak akibat radiasi!

For more info order & join
Indria_mci
081386069371
#betterlifewithmci #stokismci #stokismcisimon #sehat #aman #alami #sembuh #mci #freetripmci #freetripkeln #500jt #bioglass #nanospray #glucolagel #glucola #glucolaserum #mgiturbo #magicstick #pendant #aura #lsm #lsw #biopendant #mgiturbomotor #soshin #soshin2 #greentea #BioglassBerjutaManfaat


0

Sharing dr team sahabat saya .. Untuk teman teman yg tensinya tinggi.
Mungkin bisa di coba dengan yg lebih alami dan aman. Tanpa Obat2 Kimia, kasian Ginjalmu kalau harus minum segenggam obat dan pil tiap hari.

Terapi air yg di suling dengan Bioglass agar air menjadi lebih berkualitas. Karena bioglass bisa mengubah air menjadi pH basa dan hexagonal. Sehingga tubuh bisa menyembuhkan diri sendiri #Selfhealling

Selamat mencoba๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—
Produk2 MCI nya bisa langsung beli di saya ya.. For more info order & join
๐ŸŒบindrawati
wa 0816527071

#betterlifewithmci #sehat #aman #alami #sembuh #mci #freetripmci #freetripkeln #500jt #bioglass #nanospray #glucolagel #glucola #glucolaserum #mgiturbo #magicstick #pendant #aura #lsm #lsw #biopendant #mgiturbomotor #soshin #soshin2 #greentea #BioglassBerjutaManfaat


0

Daripada kamu stres mikirin usia makin tua.. Kami malah semakin tua semakin awet muda.. Produk MCI bikin kami lebih muda tanpa stress mikirin usia๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Note : ini orang yg sama..bukan bude dan ponakan ya..ingat itu๐Ÿค—

Konsultasi, Info dan Order :
Sisca
WA 082277197789
.
#cantik #awetmuda #glucola #glucolagel #serum #glucolaserum #magicstick #cantikalami


0

#Testimoni dari Novie

Ini dia nie satu-satu nya produk yang berhasil bikin #BAB akuuu #lancarrrr jaya dan pastinya secara alami.
Sudah bertahun-tahun menjadi masalah kesehatan aku, dari jaman masih muda sampe sekarang. Kalau BAB itu bisa 3 hari sekali kadang malah seminggu sekali, kebayang kan bengah nya nie perut๐Ÿ˜ฉ
.
Nah, usaha aku buat melancarkan udaah banyak banget, segala obat kimia dan tradisional pernah di coba, tapi hanya sementara dan kembali lagi seperti itu.. .
Sampai akhir nya Aku menemukan mu " Biomini " si mungil yang bikin BAB lancaarrr..
Sekarang rutin konsumsi air biomini, setiap hari aku bisa BAB bahkan sehari bisa 2x juga.. .
Asli nya ga nyesel beli bioglass kalo ternyata keluhan aku bertahun2 bisa teratasi..
.
Kamu punya keluhan yang sama?
Buruan beli #BioglassSeries di distributor resmi MCI:
...
085319637727
#kalungpendant #mciIndonesia #bioglass #lswhati #lswmci #aurapendant #magicstick #nanospray #radiasihp #biomini #antiradiasi #alatkesehatan #alatkecantikan #komedo #jerawat #nanospraymci #kalungkesehatan #creampemutih #agenbioglass
#lsmmci #kulithalus #kulitmulus #bioglass #agenbioglass #bioglassbandung #agenbioglassbandung


0

Daripada kamu stres mikirin usia makin tua.. Kami malah semakin tua semakin awet muda.. Produk MCI bikin kami lebih muda tanpa stress mikirin usia๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Note : ini orang yg sama..bukan bude dan ponakan ya..ingat itu๐Ÿค—

Konsultasi, Info dan Order :
Elvi
WA 08126410997
.
#cantik #awetmuda #glucola #glucolagel #serum #glucolaserum #magicstick


0

Testimoni ๐Ÿ˜

Ngga bosan-bosan saya share manfaat Glucola Gel MCI ... Kok bisa langsung kelihatan hasilnya?
Jangan2 bahaya tuh.
Say, Glucola Gel ini hasilnya bisa langsung terlihat bukan karena bahannya yang keras dan berbahaya, tapi ini karena kandungannya #collagen dan #glutathione nya berukuran nano, jadi partikel Kolagen dan Gluthatione nya sangat kecil hingga cepat diserap pori dan langsung bekerja di dalam kulit.

Fungsi nano collagen dan glutathione selain sebagai #cleanser juga sebagai #filler, Mampu 'mengisi' dan menipiskan #bopeng, bekas luka dan #scar, #FLEK, #KERUTANHALUS

Filler di masa lalu harus pake suntik/injeksi, kalau masih pakai filler model begitu sih udah ga jaman๐Ÿ˜. Sementara pakai Glucola Gel lebih simple, murah dan nyaman, ga pakai sakit.
Untuk kulit tubuh, ampuh juga sebagai penghalau #Stretchmark di area perut, paha, lengan.

Jadiiiii, kalau hanya komedo, kantong mata, keriput halus pakai #GlucolaGel astungkara bablassss dengan cepat... ๐Ÿ‘๐Ÿป #facial #facialdirumah #homefacial #awetmuda #kerutwajah #jerawat #glucola #bebasflek #nanospray #magicstick #bopengan #merawatmuka #wajahkinclong #wajahberseri #perawatanbumil #bestproduct #bestseller


0

#Copas
Allahuakbar Alhamdulillah Ya Allah.
Ga ada hasil menghianati usaha.๐Ÿค—
Sudah lama banget nenek Siti Komariah sakit gk bisa jalan,udah merayap,udah gk bisa bangun,apalagi duduk.๐Ÿ˜ซ
.
Semalam ada kabar nenek kondisinya udah sakit parah udah g bisa ngapa2in,kakinya bengkak keras bgt.๐Ÿ˜ญ
Hati langsung mutusin pergi ke Tasikmalaya walau jarak lumayan jauh dari Bandung bareng mama dan anakยฒku.๐Ÿ˜ข
Perjalanan macet total,pergi dari rumah jam 6 nyampe Tasikmalaya jam 12 siang.
.
Alhamdulillah...Nenek saya terapi tempel Bioglass2+ dikaki kiri kanan ternyata senter Bioglass2+ ketinggalan, sambil roll magic stick kiri kanan kurleb 30 menit.๐Ÿ˜Š
Bikin air aliran Bioglass2+ kurleb 15x dan diminum segelas.๐Ÿ˜„
Gk lama dari itu Alhamdulillah nenek bisa berdiri dan berjalan lancar.๐Ÿ˜˜
.
Barakallah Ya Allah,bahagianya bisa lihat nenek saya bisa jalan lagi.๐Ÿ˜
.
Sharing is caring .
Manfaat kebaikan produk MCI.
.
#BIoglass2+ #magicstick
Distributor Resmi MCI.
.
Info & Order
WA 089664182229


0

Kulit kering?
Kulit bersisik?
Bekas jerawat menganga?

#Serum #Kecantikan #MCI ini TEPAT untuk Mengatasi Permasalahan Kulit Sobat ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’ž๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐Ÿ’ž #GlucolaSerum, adalah serum kecantikan dari MCI, yang memiliki kandungan utama: APPLE #STEMCELL yaitu PhytoCellTec Malus Domestica 3%, Acetyl Glucosamine, Arbutin, dan Sodium Hylunoric & Sensory Moisturizing, efektif untuk mengaktifkan dan merevitalisasi sel kulit sehingga mencegah dan memudarkan kerutan-kerutan wajah serta memperlambat proses penuaan dini.

Pengaplikasian Glucola Serum dalam waktu 7 hari, kulit akan terasa lembab dan lebih halus. Dan setelah 4 minggu pengaplikasian, kulit akan kenyal, bercahaya, kerutan, dan garis-garis halus berkurang serta tekstur kulit tampak halus, pori2 merapat lagi ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ So.., tunggu apa lagi? ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
Segera aplikasikan Glucola Serum setiap hari sebelum menggunakan makeup dan sebelum istirahat malam, dan dapatkan kulit wajah kenyal & bebas permasalahan kulit ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐ŸŒŸ๐Ÿ’ž
.
.
.
Wa 0821 5364 9337

Cantik bersama MCI, Better Life with MCI .
.
#mci #betterlifewithmci #nanospray #glucola #glucolastevia #glucolagold #glucolagel #glucolaserum #greentea #soshin #bioglass #bioglassmini #magicstick #LSW #LSM #biopendant #pendantaura #SharingIsCaring
#skincareroutine #skincare #beautiful #salonkecantikan #dokterkecantikan


1