#makanan

Instagram photos and videos

#makanan#kuliner#jajanan#food#makanankekinian#makan#makananindo#makananenak#jajanmurah#halal#makanansehat#makananindonesia#kulinerenak#anakjajan#jajananmurah#jajansehat#tempepedas#makananmurah#foodporn#jajananenak#pedas#jajananhits#jajanenak#enak#jajananpasar#makananringan#snack#snacks#kulinerindonesia

Hashtags #makanan for Instagram

by @ayamgeprekbabaasap

Thank you @ternatekuliner 👏🏻
-----
Yuk kak mampir makan bareng ayam geprek babaasap..
-----------------------
ORDER DELIVERY: (Hanya sampai jam 5 sore)
Menu:
1. Nasi Ayam Geprek (25k)
2. Mie Goreng Ayam Geprek (25k)
3. Nasi Telur Geprek (20k)
4. Mie Telur Geprek (20k)
------------
Tambahan:
------------
Xtra Tahu (5k)
Xtra Tempe (5k)
Xtra Nasi (5k)
Xtra Mie goreng (10k)
-------------------------------
WA/SMS KE: 0812-41-21-3137
atau
Makan langsung ke kedai di:
Kedainya di Jl.Merdeka (PELTI) Lapangan Tenis Belakang Benteng Ternate
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#kuliner #kulinerternate #makanan #makananternate #masakan #masakanternate #ayamgeprek #ayamgeprekternate #jajananternate #jajanan #instafood #foodstory #ternate #malukuutara #promo #bazar #bazarmakanan #kedai #kedaimakanan


0

by @resepkini

Bakso Ayam Memballl Kenyalll
Sourcre: @ dee_devina

Bahan
500gr fillet dada dan paha ayam, potong dadu
125gr tepung tapioka
170gr es batu
2 sdt garam
1 sdt kaldu ayam bubuk
2 sdm bawang merah goreng
3 siung bawang putih cincang, goreng hingga golden brown
2 sdm gula pasir
2 butih PUTIH TELUR
2 sdt baking powder
1 sdt nutrijel bubuk

PROSES
1. Campur semua bahan diatas kedalam food processor KECUALI TEPUNG SAGU. Proses hingga tercampur rata, sangat halus dan homogen
2. Masukan tepung sagu, aduk hingga rata. Jangan terlalu lama ya
3. Didihkan air, matikan api. Diamkan 5 menit dlm keadaan terbuka. Ambil adonan bakso, remet-remet hingga adonan bakso keluar di antara jari jempol dan telunjuk. Sendokan dan cemplungin ke air mendidih, lakukan hingga adonan habis
4. Masak bakso ayam hingga mengapung seluruhnya dan mendidih ringan. Jangan smpe terlalu mendidih dan bakso terlalu mekar ya karena ini pengaruh ke kekenyalannya juga
5. Angkat dan tiriskan. Siram bakso dengan air dingin, tiriskan skali lagi, simpan di kotak. Di chiller tahan 5-7 hari, di freezer tahan hingga bulanan. Selamat mencoba.
.
#resep #makanan #masakan #jajanan #kuetradisional #kuepasar #kuliner #berbagiresep #resepcamilan #resepyummy #kumpulanresepmasak #resepbaking #resepmasak #resepmasakan #demenmasak #shareresep #masakanrumahan #kursusmasak #dapurresep #doyanmasak #belajarmasak #resepsedap #resepbaksoayam #resepbakso


0

by @moms_julian_lie

Assalamualaikum,selamat sore sahabat IG
Bikin cemilan yg gampang poll,,persiapan takjil nanti,,selamat menjalankan ibadah puasa sunnah,,bagi teman"yg menjalankannya🙏
#gabintape#kueenak#kuemanis#takjil#cemilan#makanan#ngemilsehat #masakanku#dapurkue#enakbanget#homemade#doyanmakan

Prepedan Jkt Barat
0

by @official_asliindo

All New TEMPE GILA!

Keripik tempe pedas hasil olahan tradisional yang dijamin membuat Anda ketagihan! Produk cemilan yang Dijamin NGANGENIN dan enak buat pecinta pedas.
Pernah mencatat penjualan 2000 PCS perharinya.
Kini dengan desain kemasan baru membuat lebih terjamin mutu dan kualitasnya. Terdapat 2 pilihan rasa:
1. PEDES
2. PEDES BANGET

Untuk Anda yang tidak suka pedas pun, rasa PEDAS bercampur gurihnya dijamin membuat ketagihan karena produk ini terbukti ngangenin untuk semua kalangan.

Berat kemasan 100 Gram, mudah dibawa kemana-mana untuk teman nonton, jalan-jalan, hingga teman belajar.

TEMPE GILA, gila di dalam, gila di luar.

Harga Jual :
* 1pcs : IDR 20.000
* 4pcs : IDR 55.000
* 6pcs : IDR 82.000
*10pcs : IDR 130.000 .
.
.
.
.
#snack #snacks #makanan #makananringan #food #makananenak #enak #makananindonesia #makanankekinian #makanansehat #makananindo #jajanan #kuliner #makanankhas #halal #makananhalal #jajananpasar #jajananenak #makananmurah #jajananmurah #kulinernusantara #kulinerindonesia #kulinerenak #tempepedas #anakjajan #jajanenak
#doyanjajan #jajananhits #jajanmurah #jajansehat


0

by @syariahmovement

.
.
[Inspirasi Usaha]
USAHA KECIL-KECILAN HASIL JUTAAN? BISNIS TAHU BAKSO SOLUSINYA
.
Kalau Anda ingin belajar usaha kecil kecilan untung jutaan, ada baiknya Anda meniru langkah mbak Nunik, membuka bisnis tahu bakso. Ia adalah satu dari sekian pengusaha yang jeli melihat sebuah “celah” dan peluang.
.
Awalnya mbak Nunik hanya melihat begitu banyak usaha pembuatan tahu yang didekat wilayahnya. Ia tinggal di lokasi dimana disana terdapat sentra usaha tahu yang populer. Disitulah awal cerita mbak Nunik belajar bisnis kecil kecilan… usaha tahu bakso.
.
Ia memilih untuk menjalankan peluang bisnis tahu bakso, bukannya mengikuti jejak para tetangganya yang membuat tahu biasa. “Celah” yang ia lihat serta keberanian dia mengambil peluang usaha kecil kecilan ini ternyata tepat.
.
Walaupun awalnya hanya coba-coba saja, namun setelah mengikuti pameran di gedung Purna Budaya Jogja, tahu baksonya laris manis. Dari situlah muncul beberapa pelanggan yang sampai sekarang setia menikmati tahu bakso buatannya.
.
Oh iya… Anda pasti tidak menyangka kalau ia lulusan S-1 kan? Ya… mbak Nunik adalah sarjana ekonomi jurusan manajemen di salah satu perguruan tinggi swasta terkenal di Jogjakarta. Ia lebih memilih untuk membuka bisnis tahu bakso daripada bekerja, walaupun hanya sebuah usaha kecil kecilan.
.
Dan tahukah Anda berapa modal usaha awal yang ia keluarkan? Hanya 100 ribu rupiah. Just It… Luar biasa kan? Sekarang usaha kecil kecilan usaha tahu baksonya sudah merambah ke wilayah sekitar candi Borobudur, Magelang dan Jogjakarta.
.
Untuk memenuhi pesanan dari kota Jogja saja, ia harus memproduksi sekitar 250 buah tahu bakso perhari. Belum kota-kota yang lain. Tentunya ini adalah sebuah prestasi yang tidak bisa dipandang sebelah mata, walaupun hanya usaha kecil kecilan.
.
Lalu apa yang membuat bisnis tahu bakso miliknya laris manis? Keunggulan dari tahu bakso mbak Nunik ada 3.
.
Yang pertama adalah cita rasa dari tahunya itu sendiri. Tahu yang mbak Nunik pilih teksturnya padat, tidak lembek seperti tahu yang lain dan juga tidak beraroma kecut.
.


3

by @official_asliindo

All New TEMPE GILA!

Keripik tempe pedas hasil olahan tradisional yang dijamin membuat Anda ketagihan! Produk cemilan yang Dijamin NGANGENIN dan enak buat pecinta pedas.
Pernah mencatat penjualan 2000 PCS perharinya.
Kini dengan desain kemasan baru membuat lebih terjamin mutu dan kualitasnya. Terdapat 2 pilihan rasa:
1. PEDES
2. PEDES BANGET

Untuk Anda yang tidak suka pedas pun, rasa PEDAS bercampur gurihnya dijamin membuat ketagihan karena produk ini terbukti ngangenin untuk semua kalangan.

Berat kemasan 100 Gram, mudah dibawa kemana-mana untuk teman nonton, jalan-jalan, hingga teman belajar.

TEMPE GILA, gila di dalam, gila di luar.

Harga Jual :
* 1pcs : IDR 20.000
* 4pcs : IDR 55.000
* 6pcs : IDR 82.000
*10pcs : IDR 130.000 .
.
.
.
.
#snack #snacks #makanan #makananringan #food #makananenak #enak #makananindonesia #makanankekinian #makanansehat #makananindo #jajanan #kuliner #makanankhas #halal #makananhalal #jajananpasar #jajananenak #makananmurah #jajananmurah #kulinernusantara #kulinerindonesia #kulinerenak #tempepedas #anakjajan #jajanenak
#doyanjajan #jajananhits #jajanmurah #jajansehat


0

by @official_asliindo

All New TEMPE GILA!

Keripik tempe pedas hasil olahan tradisional yang dijamin membuat Anda ketagihan! Produk cemilan yang Dijamin NGANGENIN dan enak buat pecinta pedas.
Pernah mencatat penjualan 2000 PCS perharinya.
Kini dengan desain kemasan baru membuat lebih terjamin mutu dan kualitasnya. Terdapat 2 pilihan rasa:
1. PEDES
2. PEDES BANGET

Untuk Anda yang tidak suka pedas pun, rasa PEDAS bercampur gurihnya dijamin membuat ketagihan karena produk ini terbukti ngangenin untuk semua kalangan.

Berat kemasan 100 Gram, mudah dibawa kemana-mana untuk teman nonton, jalan-jalan, hingga teman belajar.

TEMPE GILA, gila di dalam, gila di luar.

Harga Jual :
* 1pcs : IDR 20.000
* 4pcs : IDR 55.000
* 6pcs : IDR 82.000
*10pcs : IDR 130.000 .
.
.
.
.
#snack #snacks #makanan #makananringan #food #makananenak #enak #makananindonesia #makanankekinian #makanansehat #makananindo #jajanan #kuliner #makanankhas #halal #makananhalal #jajananpasar #jajananenak #makananmurah #jajananmurah #kulinernusantara #kulinerindonesia #kulinerenak #tempepedas #anakjajan #jajanenak
#doyanjajan #jajananhits #jajanmurah #jajansehat


0

by @jagoankuliners

.
Sup Isi dengan bunga Sedap Malam yang nikmat!

BAHAN:
1 dada ayam potong dadu
500 gr ayam giling
150 gr bengkuang slice
2 L kaldu ayam
2 sdm minyak untuk menumis
2 batang seledri
5 siung bawang putih
3 cm jahe
5 buah bakso udang/ikan
3 buah wortel ukuran sedang
50 gr jamur kuping
50 gr sedap malam, ikat
100 gr soun, seduh, tiriskan
1 sdm kecap ikan
2 sdt kecap asin
1 sdt oyster sauce
1 sdt garam
1 sdm gula pasir
½ sdt lada
1,5 sdm tepung sagu tani
.
CARA MEMBUAT:
1. Rebus ayam hingga matang. Angkat dan tiriskan. Potong ayam kotak-kotak.
2. Potong-potong bakso, wortel, jamur kuping dan seledri sesuai selera.
3. Geprek bawang putih dan jahe. Cincang kasar bawang putih.
4. Campurkan ayam giling , sebagian jamur kuping , bengkuang , bawang goreng , sebagian soun , sebgaian bawang putih, tepung sagu tani , lalu cetak dengan sendok dan rebus hingga matang.
5. Panaskan minyak, masukkan bawang putih dan jahe. Tumis hingga wangi. Angkat dan sisihkan.
6. Panaskan kaldu ayam. Masukkan seledri, tumisan bawang putih dan jahe, aduk rata.
7. Tambahkan ayam, bakso dan wortel. Masak selama 10 menit atau hingga mendidih.
8. Masukkan jamur kuping dan sedap malam ke dalam rebusan. Masak sebentar hingga agak layu. Dan masukan baso ayam .
9. Kecilkan api lalu tambahkan kecap ikan dan kecap asin. Aduk rata lalu bumbui dengan lada garam dan gula sesuai selera.
10. Matikan api lalu masukkan soun. Diamkan sekitar 5 menit. Sajikan.
.
Cr : @tastemadeindonesia
.
Follow @jagoankuliners
Follow @jagoankuliners
.
Follow @indonesiajuarakuliner
Follow @indonesiajuarakuliner
.
Follow @citrakulinerindonesia
Follow @citrakulinerindonesia
.
.
.
.
#citrakulinerindonesia
#jagoankuliners
#indonesiajuarakuliner
#kulinerpku #brosispku #infopku #kuliner #makananindo
#laper #kuliner #makanan #jktinfo #oleh_oleh #jajanan


0

by @baksobangadam

terima kasih adek sudah mampir ke @baksobangadam
..
BAKSO BANG ADAM
Buka Senin - Sabtu (Minggu Tutup)
⏰ : 10.00 AM - 20.00 PM
☎️ : 0811-712950
📍 : Eat & Greet Corner, Jl. MP Mangkunegara Kenten (seberang seduduk putih) Palembang
🛵 : GO-FOOD Ready | GRAB-FOOD On Progress
🍲 : 💯 Halalan Toyyiban
🖥 : www.baksobangadam.com
..
Yuk di follow akun instagram @baksobangadam Akan ada GIVEAWAY dan KEJUTAN MENARIK bagi kamu yang beruntung
..
IG : @baksobangadam
IG : @baksobangadam
..
Soooooo stay tune & ditunggu kedatangannya ya gaes
🍲🍲🍲😋😋😋
..
#baksobangadam #bukanbaksobiasa #bakso #baksopalembang #baksoindonesia #warungbakso #makan #makanan #makananpalembang #makananindonesia #makananenak #masyaallahtabarakallah #kulinerpalembang #wisatakuliner #makanapa #jajanpalembang #jajajanpalembang #lemakgalo #lemaknian #food #instafood #gofood #grabfood #gofoodpartner #gofoodpalembang #goresto #gojek #grab #palembang

Bakso Bang Adam Palembang
0

by @official_asliindo

All New TEMPE GILA!

Keripik tempe pedas hasil olahan tradisional yang dijamin membuat Anda ketagihan! Produk cemilan yang Dijamin NGANGENIN dan enak buat pecinta pedas.
Pernah mencatat penjualan 2000 PCS perharinya.
Kini dengan desain kemasan baru membuat lebih terjamin mutu dan kualitasnya. Terdapat 2 pilihan rasa:
1. PEDES
2. PEDES BANGET

Untuk Anda yang tidak suka pedas pun, rasa PEDAS bercampur gurihnya dijamin membuat ketagihan karena produk ini terbukti ngangenin untuk semua kalangan.

Berat kemasan 100 Gram, mudah dibawa kemana-mana untuk teman nonton, jalan-jalan, hingga teman belajar.

TEMPE GILA, gila di dalam, gila di luar.

Harga Jual :
* 1pcs : IDR 20.000
* 4pcs : IDR 55.000
* 6pcs : IDR 82.000
*10pcs : IDR 130.000 .
.
.
.
.
#snack #snacks #makanan #makananringan #food #makananenak #enak #makananindonesia #makanankekinian #makanansehat #makananindo #jajanan #kuliner #makanankhas #halal #makananhalal #jajananpasar #jajananenak #makananmurah #jajananmurah #kulinernusantara #kulinerindonesia #kulinerenak #tempepedas #anakjajan #jajanenak
#doyanjajan #jajananhits #jajanmurah #jajansehat


0

by @signora.official

Mau hidup sehat? Kurangi makanan berminyak mulai sekarang, cegah kolesterol sejak dini.....
Tapi pasti gak enak kalo gak makan goreng2an.....
TIDAK JUGA!!! Karena kami punya solusinya....
Gunakan produk Airwave signora untuk mengurangi konsumsi minyak dalam makanan kita dan yang penting makanan masih tetap enak kok...
Dengan Airwave kita bisa 'menggoreng' kentang, nugget, tahu, tempe, ikan... Tanpa minyak...
Fungsi lain anda bisa membuat steak daging, ikan bakar, pizza, cake, soes, Dan banyak lagi yang lain...
Penasaran? Kunjungi web kami di www.alatdapur.org atau hub. no tlp 0813336262 (call, SMS, WA)
#masak
#alatdapur
#makanan
#food
#foodporn
#hobby
#bikinkue
#dapur
#airfryer
#baking
#signora
#signoindonesia
#signorahouseholds
#signoramalang
#cookingiseasy
#cooking
#airwave
#airwavesignora
#signoraonline
#signoraware
#signoraofficial


0

by @official_asliindo

All New TEMPE GILA!

Keripik tempe pedas hasil olahan tradisional yang dijamin membuat Anda ketagihan! Produk cemilan yang Dijamin NGANGENIN dan enak buat pecinta pedas.
Pernah mencatat penjualan 2000 PCS perharinya.
Kini dengan desain kemasan baru membuat lebih terjamin mutu dan kualitasnya. Terdapat 2 pilihan rasa:
1. PEDES
2. PEDES BANGET

Untuk Anda yang tidak suka pedas pun, rasa PEDAS bercampur gurihnya dijamin membuat ketagihan karena produk ini terbukti ngangenin untuk semua kalangan.

Berat kemasan 100 Gram, mudah dibawa kemana-mana untuk teman nonton, jalan-jalan, hingga teman belajar.

TEMPE GILA, gila di dalam, gila di luar.

Harga Jual :
* 1pcs : IDR 20.000
* 4pcs : IDR 55.000
* 6pcs : IDR 82.000
*10pcs : IDR 130.000 .
.
.
.
.
#snack #snacks #makanan #makananringan #food #makananenak #enak #makananindonesia #makanankekinian #makanansehat #makananindo #jajanan #kuliner #makanankhas #halal #makananhalal #jajananpasar #jajananenak #makananmurah #jajananmurah #kulinernusantara #kulinerindonesia #kulinerenak #tempepedas #anakjajan #jajanenak
#doyanjajan #jajananhits #jajanmurah #jajansehat


0

by @mbokcentilgalaxy

Mbok centil di awali dengan angkringan dorong doang lho.  Alhamdulillahnya, dengan olahan ayam kampung terbaik dan serundeng unggulan

mbok centil udah naik kelas menjadi sekarang, perjuangan ga ada matinya!

Berkat usaha dan doa.. #mbokcentil #mbokcentilgalaxy #kuliner #jajanan #camilan #makanan #bekasifood #explorebekasi #laperbaper #anakbekasi


0

by @mbokcentilgalaxy

Mbok centil di awali dengan angkringan dorong doang lho.  Alhamdulillahnya, dengan olahan ayam kampung terbaik dan serundeng unggulan

mbok centil udah naik kelas menjadi sekarang, perjuangan ga ada matinya!

Berkat usaha dan doa.. #mbokcentil #mbokcentilgalaxy #kuliner #jajanan #camilan #makanan #bekasifood #explorebekasi #laperbaper #anakbekasi


0

by @mbokcentilgalaxy

Mbok centil di awali dengan angkringan dorong doang lho.  Alhamdulillahnya, dengan olahan ayam kampung terbaik dan serundeng unggulan

mbok centil udah naik kelas menjadi sekarang, perjuangan ga ada matinya!

Berkat usaha dan doa.. #mbokcentil #mbokcentilgalaxy #kuliner #jajanan #camilan #makanan #bekasifood #explorebekasi #laperbaper #anakbekasi


0

by @signoraware_

Mau hidup sehat? Kurangi makanan berminyak mulai sekarang, cegah kolesterol sejak dini.....
Tapi pasti gak enak kalo gak makan goreng2an.....
TIDAK JUGA!!! Karena kami punya solusinya....
Gunakan produk Airwave signora untuk mengurangi konsumsi minyak dalam makanan kita dan yang penting makanan masih tetap enak kok...
Dengan Airwave kita bisa 'menggoreng' kentang, nugget, tahu, tempe, ikan... Tanpa minyak...
Fungsi lain anda bisa membuat steak daging, ikan bakar, pizza, cake, soes, Dan banyak lagi yang lain...
Penasaran? Kunjungi web kami di www.alatdapur.org atau hub. no tlp 0813336262 (call, SMS, WA)
#masak
#alatdapur
#makanan
#food
#foodporn
#hobby
#bikinkue
#dapur
#airfryer
#baking
#signora
#signoindonesia
#signorahouseholds
#signoramalang
#cookingiseasy
#cooking
#airwave
#airwavesignora
#signoraonline
#signoraware
#signoraofficial


0

by @ilham_bimasena

📣 *[ PAID PROMOTE PALAWA 2018]* 📣

Pengen gongso.???
Gongso Mbak Ninie menyediakan menu makanan dari level tidak pedas, sedang, pedas, hingga super pedas..
Sehingga Warung Gongso Mbak Ninie cocok untuk semua kalangan..
.
Yuk segera kesini aja @gongso_mbakninie , rasanya bikin kamu pengen dateng lagi...
.
.
1) Jln. Rajawali Raya no. 6 Gonilan, Utara Pondok Assalam ke barat 50m kiri jalan..
2) Jln. Dr. Soepomo no. 116, timur Pasar Nongko 50m kanan jalan..
.
Menu spesial :
- gongso iga
- gongso sapi
- gongso ati
- gongso babat
- gongso paru
- ayam spicy
- ayam lada hitam
- dll
.
.
.
#gongso #warunggongso #kulinersolo #kuliner #makanan #solo #visitsolo #exploresolo #solohits #ayojajan #masakan #jajanan #tempatmakan #makan #solofoodgram #lunch #dinner #infosolo #eat #diskonsolo #wisatakuliner #kulinerdisolo


0