#mandul

Instagram photos and videos

#mandul#keputihan#haid#pcos#sperma#kesehatan#azoospermia#kuliner#kista#furniture#bumil#bali#miom#politik#bidan#batam#gosip#nikah#oligospermia#guru#promil#dekorasi#rumpi#masak#dokterspog#selfie#inspirasiprewedding#omteloletom#herbalbee#ahok#jamumoden#jamuketat#ubatkuat#fattzura#shahalam#jamulicious#hantukaklimah

Hashtags #mandul for Instagram

by @solusicepathamilpasutri10

Kesuksesan itu dijemput bukan di tunggu, sama hal nya dengan impian para bunda, ingin mempunyai momongan tapi hanya dengan cara menunggu, dan sedangkan usia semakin bertambah dan tingkat kesulitan semakin besar.
Jadi berhentilah menunggu dan jemput lah impian bunda.
Masih susah mempunyai momongan bukan berarti belum waktunya, tapi masih banyak penghambat2 kehamilan yang harus diperbaiki / dihilangkan sehingga peluang untuk hamil lebih besar.
Semoga bermanfaat ya bund

Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via:
WA/BBM. Yg ada di Bio👆👆
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!
#jakarta#tanggerang#bekasi#bandung
#yogyakarta#sleman#rahimsehat
#kesehatanreproduksilaki#Menyehatkansperma#ibumelahirkan#ibumengandung#kesehatan#bayisehat#bundaluluk
#rumahhamilpasutri#kesuburan
#spermahencer#mandul#azoospermia
#teratozoospermia#oligoospermia
#asthenozoospermia#pcos#seltelur
#hambatankehamilanpasutri
#lfl#fff

Bioentropy Energy
0

by @promil_pasutri_id

"Sebuah Harapan Mendapatkan Buah Hati"

Tak pernah ada kata lelah buat berjuang menghadirkamu nak.
Cepatlah hadir dirahim bunda.
Jawablah penantian panjang kami Ya Allah. Berikanlah kami keturuanan yang sholeh.
Yang akan menjadi pewaris kami kelak. Percayakan kami untuk menjaga titipanmu, mendidik, merawatnya seperti orang tua lainya yang mendidik anak2nya sampai menjadi orang yang sukses dan berguna. Amin... “Robbana hablana min azqajinaa wa zurriyatina qurrota’ayunin, waj’alna lil muttaqiina imama.” Artinya: “Ya Tuhan kami, anugerakanlah kepada istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.” (QS. Al-Furqan: 74).
Follow:
@promilpasutri.id
@promilpasutri.id
@promilpasutri.Id
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person : ️
📲WA: 082148337818

Jakarta, Indonesia
1

by @terapi_kehamilan.id

Bagi Yang Udah Lama Nikah, Udah PROMIL dan Banyak Ngeluarin Biaya Chekup. JANGAN PUTUS ASA,,, KONSULTASIKAN PENGHAMBAT KEHAMILAN BUNDA 👈MAU ??? 👏yukk buruan konsultasi (GRATIS).
Follow:
@terapi_kehamilan.id
@terapi_kehamilan.id
@terapi_kehamilan.id
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person : ️
📲WA: 082148337818

Jakarta, Indonesia
1

by @jamukaklishomemadesp

.
.
18•09•18
.
.
Alhamdullilah baru makan 1-2 botol dah mencanak kau nya breast keluarkan daging daging firm tu 😂😅😂😅😂😅😂 .
.
Dah tak pasal pasal laki kau ngamuk sebab ketelonjongan bahagian buah dada makin mencanak canak sian kat Sis sampai suami suruh berhenti makan Kak Lis Homemade Jamu .
.
.
SERENDAH RM35 MASALAH MISS V, PASTI SELESAI, GUARANTEE + CONFIRMED!!
.
.
Sesuai untuk mereka yang mempunyai masalah seperti :
.
.
•Longgar
•Kentut faraj
•Keputihan
•Faraj gatal gatal
•Rahim jatuh
•Period tidak teratur
•Faraj jerawat
•Bau ikan hanyir
•Berlecak
•Berair
•Kurang ghairah
•Payudara lebih montok
•Punggung lebih bulat
•Putih Cerah Miss Faraj
•Seri pengantin
•Sukar mempunyai zuriat
•PCOS / TYROID
.
.
Dalam masa 1-3 hari masalah anda semua CONFIRMED GURANTEE PASTI SELESAI!! .
________________________________________
.
FOR MORE INFO , JUST CLICK 👇🏻👇🏻
.
http://www.wasap.my/60164007440
.
_____________________________________________a
.
#lovebite
#farajtakberbau
#missvlonggar
#ubatkuat
#jamuketat
#zuriat
#mandul
#manjakani
#jamuperapat
#buahzuriat
#keputihan
#shahalam
#payudaramontok
#jamususukdara
#jamumakdara
#kopijamu
#jamulicious
#vilaghazara
#nursajat
#fattzura
#jsd
#crecionbysitinurhaliza
#bahagiabukanbidaan
#payudaramontok
#premiumjamu
#jamumoden
#hantukaklimah
#aliffterlajaklaris
#kaklishomemadejamu
#noradanish
#ctdk

Sungai Petani
0

by @lumiglow.my

Anda ingin hamil?dan ada mcm2 mslh kewanitaan?JOM CUBA LUMIGLOW NANO CREAM..Krim berasaskan keladi liar afrika sgt membantu untuk memperbaiki hormon wanita dan seterusnya membantu untuk proses kehamilan dan lain-lain.
-
-
Bukan itu sahaja..kami beri PERCUMA Sekotak Minuman OSSUM Untuk detox untuk membantu lagi pengeluaran toksin dan mempercepatkan lagi proses memperbaiki hormon -
-
✅Mfg Date MARCH 2018
✅Exp Date MARCH 2021
✅New Improved Formula
✅New Packaging Design
✅Quantity 50 gram
✅Genuine With Hologram
✅HALAL JAKIM
-
-
💕 Sukar HAMIL (tingkatkan kesuburan)
💕 Senggugut.Keputihan
💕 Baiki HAID tak TERATUR
💕 Cyst,PCOS
💕 Kecantikan dan Seri Wajah
-
-
🆓1 box (15 sachet) minuman OSSUM untuk detox.mengempis perut.melangsing.membentuk dan maintain tubuh badan
-
-
* EXTRA INFO PENTING LUMIGLOW & TIPS2 RAHSIA UNTUK YG INGIN HAMIL dengan setiap pembelian -
-
📱WSP 0172584651
📱WSP 0172584651
📱WSP 0172584651
-
-
#lumiglow #lumiglowhalal #lumiglowmurah #lumigloworiginal #uptmalaysia #sayanakhamil #produkhamil #produkkehamilan #ikhtiarhamil #inginhamil #nakhamil #produkkesuburan #usahahamil #senggugut #hormonstabil #tipshamil #periodtakstabil #berjayahamil #testimonilumiglow #testimonihamil #kesuburan #rahsiamudahhamil #mandul #periodtidakteratur #senggugutteruk #keputihanhilang #kisahrumahtangga #periodtakteratur #rumahtanggabahagia #bazaarpaknil


0

by @solusi.kehamilansehat01

👈Sudah ‌🇧‌🇪‌🇷‌🇴‌🇧‌🇦‌🇹 kemana-mana tapi hasilnya ‌🇳‌🇮‌🇭‌🇮‌🇱 bahkan mencoba bayi tabung tapi tetap ‌🇬‌🇦‌🇬‌🇦‌🇱 Kami solusinya mengatasi berbagai penyakit atau virus seperti:MIOM,PCOS,KISTA,TOXO,APS,OBESITAS,SPERMA ENCER,KEPUTIHAN,KANKER SERVIK, DLL YUK CEK IG KAMI BUNDA... 💁💁💁 konsultasi GRATIS
📲 WA : 08983395219

#bumil #gosip #herbalbee #kista #miom #azoospermia #oligospermia #haid #keputihan #bali #kuliner #promil #bumil #selfie #ahok #omteloletom #selfie #pcos #kesehatan #bidan #mandul #dokterspog #rumpi #furniture #dekorasi #nikah #ahok #politik #guru #sperma #masak #batam #bali #inspirasiprewedding


1

by @promil.bidan_karomah.amd.keb

Saat kita sudah menikah Yang kita idam idamkan dalam pernikahan bukanlah harta, tahta, dan kedudukan melainkan kehadiran sang buah hati.
Percuma kita punya harta, tahta, dan kedudukan yang sangat tinggi akan tetapi kita masih belum punya keturunan yang murni kita lahirkan melalui rahim kita sendiri.
Hidup kita tidaklah berarti tanpa kehadiran sang buah hati..
Hidup kita terasa sepi tanpa kehadiran sang buah hati.. Masihkah anda menunggu sementara usia kita semakin hari bertambah dan pastinya kesuburan Anda semakin menurun...? Ingat Tuhan tidak akan merubah nasib nya kecuali hamba-nya yang merubah nya. -
Jangan lupa follow IG kami

@promil.bidan_karomah.amd.keb
@promil.bidan_karomah.amd.keb
@promil.bidan_karomah.amd.keb
-
untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM free (privasi terjaga) atau
️✔ contact person :
📲 WA : 085854017966
-
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!

West Sulawesi
1

by @solusicepat3477

Kehadiran Anak adalah sesuatu yg sangat didambakan bagi pasutri, tangisannya adalah senyuman bahagia. 😍😘👼🏽. Bila msh kesulitan hamil silakan konsul bersama kami. 👌🏾📱📱
Follow, komen n tag teman kamu.
KONSULTASI GRATIS :
BBM : D2C96974
WA : 0812 9899 5488
@dedemala01
@promil_bunda_mala01
#obatkulit #obatgenerik #obatkesuburan #obathaid #obatkeputihan #penguatjanin #obatlaki #obatperkasa #herbalaman #obatwasir #obatkesuburan #kebidanan #puskesmas #obatnyerihaid #sehatperkasa #pernikahandini #kondom #popokbayi #happyending #organvital #gairahwanita #mandul #laraskopi


0

by @solusicepat3477

Kehadiran Anak adalah sesuatu yg sangat didambakan bagi pasutri, tangisannya adalah senyuman bahagia. 😍😘👼🏽. Bila msh kesulitan hamil silakan konsul bersama kami. 👌🏾📱📱
Follow, komen n tag teman kamu.
KONSULTASI GRATIS :
BBM : D2C96974
WA : 0812 9899 5488
@dedemala01
@promil_bunda_mala01
#obatkulit #obatgenerik #obatkesuburan #obathaid #obatkeputihan #penguatjanin #obatlaki #obatperkasa #herbalaman #obatwasir #obatkesuburan #kebidanan #puskesmas #obatnyerihaid #sehatperkasa #pernikahandini #kondom #popokbayi #happyending #organvital #gairahwanita #mandul #laraskopi


0

by @solusicepat3477

Kehadiran Anak adalah sesuatu yg sangat didambakan bagi pasutri, tangisannya adalah senyuman bahagia. 😍😘👼🏽. Bila msh kesulitan hamil silakan konsul bersama kami. 👌🏾📱📱
Follow, komen n tag teman kamu.
KONSULTASI GRATIS :
BBM : D2C96974
WA : 0812 9899 5488
@dedemala01
@promil_bunda_mala01
#obatkulit #obatgenerik #obatkesuburan #obathaid #obatkeputihan #penguatjanin #obatlaki #obatperkasa #herbalaman #obatwasir #obatkesuburan #kebidanan #puskesmas #obatnyerihaid #sehatperkasa #pernikahandini #kondom #popokbayi #happyending #organvital #gairahwanita #mandul #laraskopi


0

by @infokehamilan.id

Harta ku yang tak ternilai adalah anak ku😙😙, kan kujaga sampai kapanpun..
love you so much.
Ya Allah semoga yang like segera cepat hamil...
Amiiin...
.
.
.

Follow:
@infokehamilan.id
@infokehamilan.id
@infokehamilan.id
@infokehamilan.id
@infokehamilan.id
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person : ️
📲WA: 0895364858214

Bogor, Indonesia
1

by @tobecontinued.funny

Mandul part 17😂
Mandul dari kecil mah🤣 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow @tobecontinued.funny dan jangan lupa share dan tag teman2 yaa🙏

Mau kirim video langsung aja kirim ke email ahongkhongno@gmail.com
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#humor #tobecontinued #tobecontinued🔜 #guyonankekinian #memereceh #dagelan #memeragecomicindonesia #awreceh #enamonjoke #mandul


23

by @baby.time_line

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
. . . . .
Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95% , ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami.

Follow:
@baby.time_line
@baby.time_line
@baby_cute.id
@baby_cute.id
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :
📲WA: 083851523839
📲BBM: E34E7882

Jakarta, Indonesia
1

by @b.a.b.y.program

Hamil adalah suatu anugerah yang membuat sebuah rumah tangga menjadi lebih harmonis.
------------------------------------------
Semoga yang like di segerakan hamil, amin
.
Tag teman/kerabat/pasangan/orang terdekat kalian untuk berbagi informasi: . 👉Kesehatan
👉Infertilitas kehamilan
👉Tips cepat Hamil
.
Nyalakan pemberitahuan kiriman🔊, agar tidak ketinggalan info menarik lain nya

Jangan lupa Follow
@b.a.b.y.program
@b.a.b.y.program
.
Jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via:
WA. 085896170536 -------------------------------------------------
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! .
Salam 2 garis merah📆📆
.
#b.a.b.y.program#bumil #gosip #herbalbee #kista #miom #azoospermia #oligospermia #haid #keputihan #bali #kuliner #promil #bumil #selfie #ahok #omteloletom #selfie #pcos #kesehatan #bidan #mandul #dokterspog #rumpi #furniture #dekorasi #nikah #ahok #politik #guru #sperma #masak #batam #bali


2

by @promil_bunda_linda

Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. . آمين آمين ياربّ العالمين
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda Follow:
@promil_bunda_linda
@promil_bunda_linda
@promil_bunda_linda
@promil_bunda_linda
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person : ️
📲WA: 081392388553

Jakarta, Indonesia
1

by @tips_kehamilan

💝 SELASA, 18 SEPTEMBER 2018 💝

Alhamdulillah, Puji Tuhan kepada Tuhan yg Maha Cinta 😍
Pagi ini, lagi… lagi… dan lagi… Herbal BEE menunjukkan BUKTI kualitasnya dg hasil 2 garis merah 😍😇 Selamat kpd Bunda *OVI* & Suami dr Kutaikartanegara - Kalimantan Timur, setelah penantian ± 1 tahun 3 bulan, dg keluhan Pernah keguguran karena Kandungan Lemah, akhirnya bunda *OVI* dapatkan tiket H dg mengkonsumsi Herbal BEE (Neuven, Seagold dan Alfalfa) 😇

Tahukah Bunda??? Para Bunda yang berhasil hamil ini awalnya sama dengan Bunda : Ada rasa enggan mencoba, rasa ragu, bahkan banyak yang awalnya mengira kami penipu.

Tapi kami berusaha meyakinkan dengan ramah, dan mereka pun akhirnya berusaha serta berdo'a.
Masalah mereka sama persis dengan masalah Anda sekarang, yaitu Infertiltas.
Pertanyaannya:
Apakah Anda hanya akan berdiam diri saja, menunggu, jadi penonton setia testimoni kami atau mau seperti mereka sekarang yang sudah berhasil mendapatkan tiket kehamilan dan merasakan menjadi seorang wanita seutuhnya hingga mendapatkan kebahagiaan dengan melahirkan anak dari rahimnya sendiri dan melihat senyum lebar sang suami 🤷🏻‍♀😢 salam ✌garis merah 😘


1

by @solusi_bunda_friska

Sedang membutuhkan info PROMIL?
Sudah menanti berapa lama?
Sudah ikhtiar kemana saja?
Sudah habiskan berapa juta?

Diketahui adanya riwayat penghalang kehamilan maupun tidak.. Diketahui suami sp*rma bermasalah atau tidak.. Diketahui tuba fallopi masih sempurna ataupun tidak... Mari saya kenalkan pakai herbal BEE..
Testimoni alhamdulillah sudah banyak sekali.. Dari yang di fonis tidak bisa hamil normal harus bayi tabung.. Sampai yg tuba falopi tinggal satu..
😍😍😍 Promil sehat,promil alami.. Sepaket Untuk Suami dan istri
Follow:
@solusi_bunda_friska
@solusi_bunda_friska
@solusi_bunda_friska
@solusi_bunda_friska
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person : ️
📲 BBM : E3A2601B
📲WA: 081259842363

Jakarta, Indonesia
2

by @mycepat_hamil

Sedang membutuhkan info PROMIL?
Sudah menanti berapa lama?
Sudah ikhtiar kemana saja?
Sudah habiskan berapa juta?

Diketahui adanya riwayat penghalang kehamilan maupun tidak.. Diketahui suami sp*rma bermasalah atau tidak.. Diketahui tuba fallopi masih sempurna ataupun tidak... Mari saya kenalkan pakai herbal BEE..
Testimoni alhamdulillah sudah banyak sekali.. Dari yang di fonis tidak bisa hamil normal harus bayi tabung.. Sampai yg tuba falopi tinggal satu..
😍😍😍 Promil sehat,promil alami.. Sepaket Untuk Suami dan istri
Follow:
@mycepat_hamil
@mycepat_hamil
@mycepat_hamil
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person : ️
📲 BBM : E3A2601B
📲WA: 081259842363

Jakarta, Indonesia
1

by @promil_solution_id

Proses kehamilan itu keajaiban Tuhan , dianugerahkan hanya kepada mereka yang di kehendakinya, ada ribuan cara Tuhan dalam menjawab doa doa kita untuk mendapatkan keturunan.... sebagian dari kita di berikan petunjuk dan di gerakkan hatinya , sebagian lagi di berikan petunjuk namun tidak di gerakkan hatinya dan bahkan ada yang sama sekali tidak di berikan petunjuk dan tidak di gerakan hatinya... Tidak ada satu halpun yang terjadi secara kebetulan, semuanya akan melalui proses dan tahapan atas usaha yang di lakukan ketika kita menggapai anugerahnya ... Jangan hanya menunggu keajaiban dan berkutat dengan pertanyaan kapan dia ada dalam rahimku ?
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Yuk follow
@promil_solution_id
@program_hamil_bunda_safitri
Untuk dapat Info 1001 RAHASIA CEPAT HAMIL Serta Konsultasi Tentang Seputar Masalah Kehamilan dan Infertilitas konsultasi Selangkapnya Via BBM/WA Yg Ada Di Bio (Privasi Terjaga) . . . . 💝
.
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :
📲WA; 085604494410


1

by @promil_herbalbee01

Hallo bunda 🙋 👶🚼
Yang lagi online mohon luangkan waktu sebentar saja untuk memberikan 1 LIKE = 1 DOA untuk meng' Aaamiin 'kan doa ini agar tahun ini yang sulit untuk mendapatkan momongan semoga segera di ijabah doa-doa'nya serta di lancarkan ikhtiar program hamilnya dan di bukakan pintu jalan rezeki'nya oleh Allah 🙏👶🙇
Aaamiin Ya Allah Ya Robb 💞
Follow
@promil_herbalbee01
@promil_herbalbee01
@promil_herbalbee01
@promil_herbalbee01 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :
️📲 Wa. 082245113736

Bali, Indonesia
1

by @teraphy_hamil

Masyaallah Cantiknya...
===============================================
Si kecil akan terasa indah jika hadir ditengah-tengah keluarga,
namun, buah hati yang dinanti tak kunjung DATANG ?
menurut penelitian :
Semakin berumur peluang untuk mendapatkan buah hati akan semakin KECIL
Jadi bunda sudah lama menikah namun BELUM punya momongan,
maka SEGERALAH carilah solusi atas ini.
belum lagi tuntutan keluarga besar mengharapkan hadirnya momongan. dan makin berat lagi adalah suami menimbang-nimbang untuk melakukan poligami. bahkan menuju ke pintu perceraian.
===================================================
Bukan cuma Bunda, banyak diantara mereka juga merasa demikian, namun banyak diantara mereka senyum gembira dengan berhasil menggendong momongan dengan bergabung dlm promil ini"
"Program hamil ini telah membantu ribuan Bunda di seluruh dunia "Jangan tunda lagi, jadilah Seorang wanita yang SEMPURNA dengan memiliki buah hati"@reisabrotoasmoro
@infowanita.id
@sehatyuks.id
@info_sehatku
@princess_vie_tan =======================================================================
Yuk lekas wujudkan impian bunda hamil :) Konsultasikan penghambat kehamilan atau penyakit beresiko, Sudah terbukti banyak yang berhasil sekarang bunda yang harus membuktikannya Sendiri.

Follow dan like 💖
@teraphy_hamil
@teraphy_hamil
Layanan Konsultasi kami,

HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT: 🌷Program kehamilan
🌷Infertilitas

Contact person :
️️http://www.wasap.my/+6285746966886
https://www.instagram.com/teraphy_hamil/

Bali, Indonesia
1

by @mypregnancy.id

"Sebuah Harapan Mendapatkan Buah Hati"

Tak pernah ada kata lelah buat berjuang menghadirkamu nak.
Cepatlah hadir dirahim bunda.
Jawablah penantian panjang kami Ya Allah. Berikanlah kami keturuanan yang sholeh.
Yang akan menjadi pewaris kami kelak. Percayakan kami untuk menjaga titipanmu, mendidik, merawatnya seperti orang tua lainya yang mendidik anak2nya sampai menjadi orang yang sukses dan berguna. Amin... “Robbana hablana min azqajinaa wa zurriyatina qurrota’ayunin, waj’alna lil muttaqiina imama.” Artinya: “Ya Tuhan kami, anugerakanlah kepada istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.” (QS. Al-Furqan: 74). Follow:
@mypregnancy.id
@mypregnancy.id
@mypregnancy.id
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person : ️
📲WA: +62 822-3659-5694

Jakarta, Indonesia
1

by @program_hamil_bunda_safitri

“AKU INGIN MENJADI WANITA SEMPURNA DI MATA SUAMIKU”

Sosok istri yang sempurna dimata suami bukan hanya penampilan. Tapi kesempurnaan istri itu bisa menghadirkan sesosok malaikat kecil, Sang buah hati yang memberikan kehangatan di tengah-tengah keluarga. Tuhan... aku ingin selalu disayangi dan dicinta dengan suamiku, Aku ragu mungkinkah keutuhan rumah tangga ini selamanya??? Sedangkan kami sudah lama menikah belum memiliki keturunan juga. Di tambah lagi berbagai macam perkataan orang yang sering menyakiti hati kami. Aku yakin aku pasti bisa menjadi wanita sempurna. Memberikan kebahagian yang utuh buat suamiku.
Aku yakin malaikat kecil disurga itu berkata : “ SEMANGAT AYAH DAN BUNDA UNTUK MENGHADIRKANKU KE DUNIA BERSAMA KALIAN”
Bunda yang lain kapan mau jemput sang buah hati??? ================================================
GRATIS KONSULTASI
Hidup yang bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri.
Konsultasikan semua problem bunda bersama kami dan raih kebahagiaan bunda. Wa 085604494410.

Jakarta, Indonesia
1

by @program_hamil_sehat16

Rasakan bahagianya saat pertama kali buah hati terlahir dan menyusuinya 😘😘
Ibu hebat 💞💞 Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya.
آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ.
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖Follow:
@program_hamil_sehat16
@program_hamil_sehat16
@program_hamil_sehat16 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :
️📲 BBM : E3DD4D83
📲WA; 0821-9603-3161
Untuk dapat Info 1001 RAHASIA CEPAT HAMIL Serta Konsultasi Tentang Seputar Masalah Kehamilan dan Infertilitas konsultasi Selangkapnya Via BBM/WA Yg Ada Di Bio (Privasi Terjaga) . . . . 💝
.
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!


2

by @nutrisi_cepat_hamil1

💝 *TESTIMONI TERBARU* 💝

Alhamdulillah🙏😇.. Lagi,, lagi,, dan terbaru lagi.. Baru,, baru,, dan selalu baru.. Kami memberikan bukti *KWALITAS & MANFAAT* dari *HERBAL BEE*, yakni *KEBERHASILAN HAMIL*.. Kali ini kabar BAHAGIA di bulan ini

SELASA, 18 September 2018 dari salah satu Pasien HERBAL BEE kami yang berinisialkan : 👉 Nama : *BUNDA EKA KARTIKA*
👉 Usia : *39 Tahun*
👉 Alamat : *Bogor*
👉 Keluhan : *SEL INDUNG TELUR dan SPERMA SUAMI ENCER*
👉 Konsumsi Herbal : *Neuven, Seagold dan Alfalfa* Selama 2 bulan konsumsi 👉 Mari bunda maksimalkan promil bunda bersama kami,,
buang semua ragu di benak & hati bunda,, YAKINKAN diri bunda bahwa bunda juga bisa seperti beliau yg lebih dahulu POSITIF HAMIL. Sudah banyak Pasangan Suami Istri yang membuktikannya,
Ada yang 15 hari sudah ada tanda2,
Ada yang 30 hari baru ada tanda2,
Ada juga yang 3 bulan baru ada tanda2,, Kami akan membimbing dan memandu bunda secara bertahap,
Tahap I,
Tahap II,
Tahap III,
dst..
Karena Sistem kerja herbal kami 3R CONCEPT :
» RELEASE →Melepaskan
» REPAIR →Memperbaiki
» REJUVENATE →Menyembuhkan 👉 Kita seharusnya sadar, bahwa yang terpenting adalah *Keyakinan yang Besar*.. Karena berapapun usia pernikahan bunda, selama *kita yakin* akan *IKHTIAR* kita, Maka segala sesuatu yang tidak mungkin semuanya akan menjadi mungkin.. *PERCAYALAH..!!* *Ini motivasi untuk bunda* :
① yg belum promil,
② yg sedang promil,
③ yg baru memulai promil,
④ yg sudah terputus promil,
⑤ yg promilnya masih menunggu keberhasilannya,
⑥ bahkan yg benar2 sudah berhenti promil.. *JANGAN TUNDA ‌🇰‌🇪‌🇭‌🇦‌🇲‌🇮‌🇱‌🇦‌🇳 SELAGI USIA, FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU*
Whatsaap=+6285608218189

Jkt
1

by @my.program_ibuhamilcepat

Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya.
آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ.
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT
.
. . .
Follow:
@ my.program_ibuhamilcepat
@ my.program_ibuhamilcepat
@ my.program_ibuhamilcepat
@ my.program_ibuhamilcepat
@ my.program_ibuhamilcepat
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi. ️✔ contact person : ️
📲WA: 082232194316
Https://api.whatsapp.com/send?phone=6282232194316

Medan, Indonesia
2

by @program_hamil_holistic78

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
. . . . .
Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95% , ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami.

Follow:
@program_hamil_holistic78
@program_hamil_holistic78
@program_hamil_holistic78
@promilpasutri_id
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person : ️
📲WA: 085879804288

Jakarta, Indonesia
2

by @program_hamil_phytocelltec

😂😂😂😂😂😘😘😘😘
BAHAGIANYA 💗💗 JIKA BISA MELIHAT SENYUM SI KECIL SETIAP HARI

Ya Allah, Ya Tuhan kami.. Anugerahi rumah tangga kami dengan senyuman seorang anak yang bisa mebahagiakan hati dan menjadi penyejuk mata bagi kami menjadi penerus keturunan kami
 آمــين اَللّهُمَّ آمــين
-
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Share masalah anda seputar kesehatan organ wanita atau tentang keterlambatan kehamilan

KONSULTASI KEHAMILAN DAN KESEHATAN :
🍏Informasi kesehatan pasutri
🍏Solusi kehamilan
🍏Infertilitas
➖➖➖➖➖➖
Contact person :
✔ 082146450237
Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami 🙏💙💛 Follow:♥ @konsultan_kehamilan_bidan_rini
@program_hamil_phytocelltec
#kuliner #jalanjalan #resep #camilan #jajanan #info #tips #makanan #makanansehat #keluarga #infokuliner #travellingindonesia #travelling #pesonaindonesia #repost #regram #kulinerjkt #kulinerbdg #makan #foodlovers #foodgram #foodie #foodies #food #jktfoodies #jktfoodbang


1

by @lovebitemalaysia

.
.
18•09•18
.
.
Alhamdullilah baru makan 1-2 botol dah mencanak kau nya breast keluarkan daging daging firm tu 😂😅😂😅😂😅😂 .
.
Dah tak pasal pasal laki kau ngamuk sebab ketelonjongan bahagian buah dada makin mencanak canak sian kat Sis sampai suami suruh berhenti makan Kak Lis Homemade Jamu .
.
.
SERENDAH RM35 MASALAH MISS V, PASTI SELESAI, GUARANTEE + CONFIRMED!!
.
.
Sesuai untuk mereka yang mempunyai masalah seperti :
.
.
•Longgar
•Kentut faraj
•Keputihan
•Faraj gatal gatal
•Rahim jatuh
•Period tidak teratur
•Faraj jerawat
•Bau ikan hanyir
•Berlecak
•Berair
•Kurang ghairah
•Payudara lebih montok
•Punggung lebih bulat
•Putih Cerah Miss Faraj
•Seri pengantin
•Sukar mempunyai zuriat
•PCOS / TYROID
.
.
Dalam masa 1-3 hari masalah anda semua CONFIRMED GURANTEE PASTI SELESAI!! .
________________________________________
.
FOR MORE INFO , JUST CLICK 👇🏻👇🏻
.
http://www.wasap.my/60123850848
.
WeChat:wanderingtstar08
.
Telegram: +60123850848
.
_____________________________________________
🌏Shipped Worldwide .
.
Facebook: https://www.facebook.com/wanderingstar08
.
#lovebite
#farajtakberbau
#missvlonggar
#ubatkuat
#jamuketat
#zuriat
#mandul
#manjakani
#jamuperapat
#buahzuriat
#keputihan
#shahalam
#payudaramontok
#jamususukdara
#jamumakdara
#kopijamu
#jamulicious
#vilaghazara
#nursajat
#fattzura
#jsd
#crecionbysitinurhaliza
#bahagiabukanbidaan
#payudaramontok
#premiumjamu
#jamumoden
#hantukaklimah
#aliffterlajaklaris
#kaklishomemadejamu
#noradanish
#ctdk


0

by @kak.lis.homemade.jamu

.
.
18•09•18
.
.
Alhamdullilah baru makan 1-2 botol dah mencanak kau nya breast keluarkan daging daging firm tu 😂😅😂😅😂😅😂 .
.
Dah tak pasal pasal laki kau ngamuk sebab ketelonjongan bahagian buah dada makin mencanak canak sian kat Sis sampai suami suruh berhenti makan Kak Lis Homemade Jamu .
.
.
SERENDAH RM35 MASALAH MISS V, PASTI SELESAI, GUARANTEE + CONFIRMED!!
.
.
Sesuai untuk mereka yang mempunyai masalah seperti :
.
.
•Longgar
•Kentut faraj
•Keputihan
•Faraj gatal gatal
•Rahim jatuh
•Period tidak teratur
•Faraj jerawat
•Bau ikan hanyir
•Berlecak
•Berair
•Kurang ghairah
•Payudara lebih montok
•Punggung lebih bulat
•Putih Cerah Miss Faraj
•Seri pengantin
•Sukar mempunyai zuriat
•PCOS / TYROID
.
.
Dalam masa 1-3 hari masalah anda semua CONFIRMED GURANTEE PASTI SELESAI!! .
________________________________________
.
FOR MORE INFO , JUST CLICK 👇🏻👇🏻
.
http://www.wasap.my/60123850848
.
WeChat:wanderingtstar08
.
Telegram: +60123850848
.
_____________________________________________
🌏Shipped Worldwide .
.
Facebook: https://www.facebook.com/wanderingstar08
.
#lovebite
#farajtakberbau
#missvlonggar
#ubatkuat
#jamuketat
#zuriat
#mandul
#manjakani
#jamuperapat
#buahzuriat
#keputihan
#shahalam
#payudaramontok
#jamususukdara
#jamumakdara
#kopijamu
#jamulicious
#vilaghazara
#nursajat
#fattzura
#jsd
#crecionbysitinurhaliza
#bahagiabukanbidaan
#payudaramontok
#premiumjamu
#jamumoden
#hantukaklimah
#aliffterlajaklaris
#kaklishomemadejamu
#noradanish
#ctdk


0