#masakanamak

Instagram photos and videos

#masakanamak#urangawak#kulinerminang#minang#masakanpadang#sabanalamak#randang#masakanminang#anakrantau#lamak#calonminantuamak#kuliner#khaspadang#pesisirselatan#amak#sabanasero#anaksholeh#payakumbuh#makanlamak#idulfitri#yunkhaizusyari#sidneyshop#randangpadang#urangminang#khasminang#bujangminang#bujangrantau

Hashtags #masakanamak for Instagram

Mari diorder yaa
dijamin enak loh
masakan amak padang asli☆

#cateringpku
#kulinerpkuku
#masakanpadangenak
#masakanamak


0

Cemilan buat Malming sambil nonton Piala Dunia + Kopi ☕️☕️ ⚾️⚾️⚾️⚾️..... ______________________________________________
.
.
#gorengubikayu
#ubigoreng
#petualangandajon
#trailrunnerspku
#adventureriau
#kuliner
#kulinerpku
#masakanamak
#singkong
#ketelapohon


7

Katupek amak emank yg terbaik ...
Gak bs tergantikan 😋😋
#masakanamak


0

Samba lado SAMBUNG (urang minang)
KECOMBRANG (indonesi)

Kadang galak2 surang klo mancalik salero ko
Wlu lah 5th di rantau masih hoby masakan kampung..
Amak acok buek iko u/yan ,apak ,amak c nyo
Tp klo @dayat9314296 dan @m42zam dak ka suko do.. Patang suo di siko
Bali ,dan lansuang di buek..
Ta buek lo sa piring
Ayah naila tah lai nio ntah idak..
Pokok e yg ma ka salero namuh c lah.
Hahhaa.. Iko juo acok sobok di rumah induk bako ..
#taragakkampung
#masakanamak
#masakanpadang


1

Lapeh taragak salero jo taragak kampuang. Gulai cancang + rabuang menu wajib saat ad pesta dikampung.
#masakanamak
#sabanasero😍👌😝😏✌️


0

Menu siang ini....
#makanlamak #masakanamak #salerominang


3

Pangudokan...
Tarimo kasih amak...♥️♥️ #sayanganak#sayangamak#masakanamak#sabanalamak


4

Sesodap sodap nyo makan
Masakan mandeh lah nan paliang lamak 😋😋
Alhamdulillah 😇
.
.
.
#masakanmandeh
#masakanamak
#masakanrumah
#homesweethome
#alhamdulillah
#janganlupabersyukur
#pecandumakanan


0

Selamat hari raya idul adha 😘😘🤗🤗🙏🙏 Jangan ditanya gmn repotnya sholat ied bawa satu bayik umur 3,5bln sama 3 anak umur 6thn,4thn n 3thn 😂😂😂 alhamdulillah repotnya pas....pas bangunin,pas mandiin,pas pakein bajunya,pas jln ke mesjidnya 🙈🙈😭😭😂😂....semuanya harus pake drama.... Tp alhamdulillah pas sholatnya pd anteng n ngikutin imam n bayi tdr dgn nyenyak diatas sajadahhh 🤗🤗🤗 Sholat ied bawa anak 4 yg msh kecil2 kalo dibilang repot yah pas repot...tp lbh sedih lg kalo mereka ditinggal dirmh ngga ikut sholat ied...😔😔😂😂 Sehat terus yah anak2 mimi jd anak sholeh sholehah 🤗🤗😘😘...#masakanamak #sidneyshop #yunkhaizusyari #anaksholeh #anaksholehah#sholatied#idhuladha


4

Udh lama banget pengen nyobain dessert ini 😂 akhirnya kesampaian jg 😁😁
Makasih @masakan.amak 🙏🙏
Pas baru dateng,msh hangat enyakkkkk bgt @masakan.amak ..... Jgn sampe blm nyobain loh yahhhh....best mango n durian sticky rice nya ❤️❤️
Dijamin kamu pasti ketagihan 👍😘😍
Buruannnn bisa pesen di @masakan.amak 💃💃💃 #ketanduren #masakan #ketan#ricemango #masakanamak


4

Ternyata...jauh lebih deg degan miminya dari pada anaknya..😂😂😂 Ini video diambil waktu arkhan ikut lomba baca doa antar PAUD sekecamatan pesertanya lbh kurang 65org dan Alhamdulillah arkhan menang jd juara harapan 1 😍😘🤗..... ❤️nak...mimi salut sama kamu...arkhan yg dikenal penakut maunya nempel sama miminya,dimn tmn sebayanya sdh mulai bisa sepeda roda 2 dy malah lbh milih dibonceng atw ngejar2 sepeda tmn di belakangnya 🙈😂 tp wktu itu (lomba)..nama kamu dipanggil kamu dengan beraninya jln kedepan tnp ada rasa takut sedikitpun 🤗🤗 asal kamu tau nak mimi rekam ini dengan mata berkaca kaca...mimi bangga sama kamu nak lbh bangga dr pd kamu bisa sepeda roda 2 😘😘🤗🤗😁 Tulis yg baik2 disejarah hidupmu..karna baik buruknya kamu semua hanya tentang pilihan 😂😂 iya hidup hanya ada dua ,tentang hitam putih,tentang baik buruk dan tentang surga n neraka...❤️ nak #yunkhaizusyari #sidneyshop #arkhan#masakanamak#istiqomah #anaksholeh


0

H O M E M A D E F O O D.....
Ikan Panggang Padang. Masakan yang bikin kangen pulang ke rumah #food #foodie #fish #ikan #tongkol #spicy #homemade #homemadefood #masakanamak #masakanamakden #laut #yummyfood #pesisirselatan #padangnese #sumbarrancak #sumbaroke #sumbar


4

➰
Ikan kaluih bakar, buat menu makan sehabis seharian berpuasa. 💰Rp. 12.000 @ekor
🏡 masakan rumah
¤
¤
#masakanamak #padang
#matematikab15


0

Bulat" bubur candil...
Soup iga"...
Ikan masiinnn sambel...
#Madehome#masakanamak#simple#😋😋😋👌👌👌


18

Di Minang, samba artinya bukan hanya sambal, tapi juga berarti masakan.
Masakan siapa yang paling enak?
Jawaban klasik: Masakan ibu.
Old but gold!
Apakah ibu kamu seorang koki/chef?
Bukan!
Ibu lebih dari seorang chef!
Apa yang membuat masakan ibu begitu ISTIMEWA dan selalu DIRINDUKAN? ☑️ gratis dan bisa makan sepuasnya.
☑️ kita hanya tinggal beres: makan, kenyang, tak perlu bayar, bahkan tak perlu cuci piring (kalau aku cuci piring, ya 😏)
☑️ selalu terasa ENAK karena dua alasan di atas 👆👆sehingga kita makan dengan santai & nyaman , dan juga karena dimasak dengan cinta (tulus & ikhlas), serta diri kita yang selalu mensugesti bahwa apapun yang dimasak ibu pasti enak.
.
.
Sudahlah ALL YOU CAN EAT, GRATIS, NO CUCI PIRING, ENAK PULA!! Kurang ISTIMEWA apa lagi?
Kalau udah jauh dari ibu, baru terasa betapa istimewanya masakan beliau kan? 😏
Terasa ternyata memasak itu gak mudah dan gak murah.
Yuk mari perbanyak bersyukur!
Dan yaaa, MASAKAN AMAK memang ISTIMEWA... .
.
*kalau seandainya ibu menuntut bayaran untuk semua masakan yang telah dibuatnya selama ini, kelar hidup lo! 😂
.
📹: @youtubersminang
.
#nulisrandom2017
#4juni2017
#masakanamak
#youtubersminang


0

Maken malom knii ko.... Lomaaakkkkk.. 😘😘😘😘😘
Dak bisa ditulak do.. 😂😂😂😂
#cindawenjeghamii
#lomak
#masakanamak
#masakankampuong
#gagaldiet 😂😂😂😂😂😂
Yg ondak ka umah lah yee....


5

Kuliner Minang Tambunsu >> www.taragakkampuang.com/2017/02/kuliner-minang-tambunsu.html?m=1
.
Ndk jo kampuang se taragak, jo masakan minang taragak lo, aplolagi masakan amak 😂😂 | salamaik pagi Dunsanak kasadonyo nan di Rantau, salam urang awak, mudah2an nan mangaleh banyak tajua galeh nyo, nan karajo bisa capai target karjo nyo, capek naiak pangkaik! amin ya Allah
.
📷 uda @erisonjkambari
.
.
#kulinerminang #tambunsu #masakanpadang #www.taragakkampuang.com #padang #bukittinggi #pariaman #minang #urangawak #masakanamak #taragakamak #love #agam #nasikapau #gulaitambunsu #padangpanjang #kabupatentanahdatar #kabupaten50kota #payakumbuh #batusangkar #pasamanbarat #pasamantimur #urangawak


2

Gulai talua ikan...😋😋 Sabana sero makan jo gulai talua ikan.
Bagi sanak nan lah litak, singgah lah ka @ranahbalingka
#gulai#taluaikan#minangfood#foodlovers#masakanamak #anakrantau#takanajokampuang #indonesianfood


8

#Repost @gusrifal with @repostapp
・・・
Dapat kiriman rendang dari mama.. Tank's mam, love mama 😍❤️😁😀 #anakamak #calonminantuamak #minang #bujangrantau #bujangminang #anakrantau #randang #masakanamak #khasminang


0

TOP.....
#masakanamak #makansore


0

Dapat kiriman rendang dari mama.. Tank's mam, love mama 😍❤️😁😀 #anakamak #calonminantuamak #minang #bujangrantau #bujangminang #anakrantau #randang #masakanamak #khasminang


0

Ada yg mau jengkol+rawit #salerokampuang#masakanamak


0

sampadeh ikan padang

cukuik 6k sajo sapotong sanak
harago ramah di saku kok raso buliah di cubo pasti managiah sanak jadi nyo 😀😊 jan lupo sanak singgah ka AMPERA LINA

jln.LAMPUNG NO 21 IBUH PAYAKUMBUH BARAT
Menerima pesanan
#sudutpayakumbuh#payakumbuh#masakanamak#urangminang#gadihminag#


0

Tidak besar emang, tapi ini sangat berarti. mampu mengembalikan semangatku yang mulai lemah.
terimakasih mak, paket spesial :* #paket #kiriman #makanan #masakanibu #masakanamak #rantau #bandung #tanahdatar #makinrindu #rindurumah #skripsi #skripsweet #babsatu #2017 #amak #rindu


2

Perjuangan amak membuat sup tunjang 🍜🍲 sampai2 canduong 🔪 pun la sempong 😂😂😂
@rena_sulasri_amd.keb

#iduladha
#lebaranhaji
#harirayaqurban🐮🐑
#masaksuptunjang🍜🍲
#masakanamak
#sedaaaaap


2

😆emak2 paling doyan upload masakan, tp x ini Ibu Aya bkn upload mskn Ibu Aya,,,ini masakan Nenek Aya 😄 soup daging nenek superrrr Endeeessssss ,,,dijamin ketagihan kalo sekali nyoba 😍😍😍 #masakanamak


0

Selamat mengolah daging sesuai khas masakan daerah masing-masing...
#randangpadang
#masakanminang
#masakanamak


2

Gulai sampadeh kapalo lauak #BukaPertama #GulaiSampadeh #KapaloLauak #MasakanAmak


14

my favorit...gulai jantuang pisang, paling enak sedunia
#makansiang
#masakanamak
#tupperware


0

The end of the page