#masaksendirilebihsehat

Instagram photos and videos

#masaksendirilebihsehat#cekrekdulubarumakan#kompakanmasakbpm#masaksendiri#masaksendirilebihpuas#masakanrumahan#belajarmasakyuk#bakingsendiri#kulinerindonesia#yukmasakdirumah#cemilanenak#masakanrumah#yummy#homemade#masakankesukaankeluarga#makansiang#masakanindonesia#sarapanpagi#masaksendirimakananmu#gooddigestion

Hashtags #masaksendirilebihsehat for Instagram

Ga mauuu kedinginan ๐Ÿคค
Pasangannya hot lemon tea ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
#pisanggoreng #masaksendirilebihsehat #masaksendirilebihpuas


9

Masakan non daging... tahu cabe garam + orak-arik... #menuakhirbulan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ
.
.
.
.#masaksendirilebihsehat #masakanrumahan #orakariktelur #tahucabegaram #olahantelur #olahantahu #cekrekdulubarumakan


2

Cemilan sore - ku... kue Angku / kue Ku...
Ga punya cetakannya jd bikin pakai cetakan yg ada dilaci dapurku aja..
.
.
.
.#masaksendirilebihsehat
#kueangku #kueangkumerah #kueku #kuekukukus #olahankacanghijau #doyanbaking #bakingcookingpemula #cemilanenak #cemilansore #kuebasah #kuetradisional #kompakanmasakbpm #cekrekdulubarumakan


7

Hal sesimple "masak" itu sebagian dari mood booster bagi w.
my energy is fully charged๐Ÿ˜Š
.
.
.
.
#letscook #cook #cooking
#lovetocook #lovetocooklovetoeat
#healthyfood #healthylifestyle
#masaksendirilebihsehat
#masak #masakmasak #masakmakananmusendiri
#masakansehat


2

Hari ini mas bojo lg rajin masak..
Daging kambing bakar bumbu kecap.. Hmm..yg pasti pedes banget..๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜“
.
.
.
.#masaksendirilebihsehat #masakankesukaankeluarga #olahandagingkambing #dagingkambingbakar #masakanpedas #masakansuami #cekrekdulubarumakan


4

Semalam sudah dibeliin sate ayam..eh ndak dimakan ..yo wis.. ta' dandani lagi bumbunya ..jadi sate ayam goreng ..lumayan unt sarapan..
.
.
.
.#sateayamgoreng #menusarapanpagi #sarapanpagiku #sarapanpagi #sarapan_pagi #recyclemakanan #olahansateayam #masaksendirilebihsehat #cekrekdulubarumakan


1

Fokus ama tumisan parenya yooooo ๐Ÿ˜‰#pare #olahanpare #tumispare #masaksendirilebihsehat


0

Rawon
Salah satu ikon kuliner Jawa Timur, yang biasanya disajikan dengan kerupuk udang.
Ini sebenarnya menu makanan requestan suami, tapi baru bisa saya penuhi kemarin, akhirnya bisa juga masaknya๐Ÿ˜€
Happy lunch
#rawon
#eat
#foodie
#foodinstagram
#foodphoto
#foodblogger
#belajarmasak
#kulinernusantara
#happycooking
#masaksendirilebihsehat
#genkngunyah
#culinary_ria


0

Ikan yang lebar dan pipih. Dagingnya padat, rasanya gurih dan enak. " Gurame Saos Tiram " pilihan menu hari ini.
Ibu2 masak apa hari ini ??? ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™‹
#bakulenak #ikangurame #guramesaostiram #gurih #masaksendirilebihsehat #menukeluarga #menusederhana #masakanrumahan


0

Bekal yg kumasak pagi ini : ikan, kentang rebus, sayuran. Bukan hasil ikut2an tren, tapi hasil dari sebuah proses merubah diri dan hidup.

Jangan merubah pola makan sekedar mengikuti tren. Tapi rubahlah pola makan untuk merubah hidup, alias untuk mentransformasi hidup, yaitu merubah hidup secara keseluruhan. Bukan sekedar merubah pola makan. Demi menjadi manusia yg lebih baik dan menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi diri dan orang2 tercinta.
Prosesnya dimulai dari dalam diri sendiri. Kombinasi dari merubah pemikiran, pandangan, prinsip dan nilai2 hidup, serta kebiasaan sehari2. And I quote, "As you change, your life will also change. And the people around you will also be effected". .

#projecteatingclean #makanbenar #makansehat #makanpintar #masaksendiri #masaksendirimakananmu #masaksendirilebihsehat #masaksehat #masaksehatitumudah
#bekalsehat #nasihat


4

Bekal yg kumasak pagi ini : ikan, kentang rebus, sayuran. Bukan hasil ikut2an tren, tapi hasil dari sebuah proses merubah diri dan hidup.

Jangan merubah pola makan sekedar mengikuti tren. Tapi rubahlah pola makan untuk merubah hidup, alias untuk mentransformasi hidup, yaitu merubah hidup secara keseluruhan. Bukan sekedar merubah pola makan. Demi menjadi manusia yg lebih baik dan menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi diri dan orang2 tercinta.
Prosesnya dimulai dari dalam diri sendiri. Kombinasi dari merubah pemikiran, pandangan, prinsip dan nilai2 hidup, serta kebiasaan sehari2. And I quote, "As you change, your life will also change. And the people around you will also be effected". .

#projecteatingclean #makanbenar #makansehat #makanpintar #masaksendiri #masaksendirimakananmu #masaksendirilebihsehat #masaksehat #masaksehatitumudah
#bekalsehat #nasihat


5

#10yearchallenge muke gitu2 aja๐Ÿคฃkan gada duit mo operasi ๐Ÿคฃ yg PENTING jeans 10 thn itu masih sering kupakai. Masih Muat๐Ÿ˜œMakasi #sayur mayur. Semakin semangat makan kamoh๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฆ๐Ÿ…๐Ÿฅฌ๐Ÿฅ’๐Ÿ˜. Dan buah cuma sering makan #alpukat sebab disini #durian lebih mahal drpd di Palembang๐Ÿ˜‚eh๐Ÿ˜‚
harus tambah lagi makan buah dan minum air putih. Irit๐Ÿ˜‚

Abaikan muka yg nggak byk perawatan khusus selain kopi dan minyak zaitun. Atau susu beruang 8000rupiah๐Ÿคฃ Pemalas!! Nggak perlu antri ke dokter. Dan lebih irit๐Ÿคฃ

semoga kita selalu sehat, panjang umur dan banyak rezeki. Aamiin YRA๐Ÿ’•

#hidupcerdashidupminimalis ๐Ÿ˜‚
#hidupIrit #masaksendirilebihsehat
#jangansakit #sakitpalingFluMasukAnginGigi #mulaiTuaMakinBahagia ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ


8

Setiap hari Surabaya selalu di guyur hujan.. saat seperti ini paling enak makan rawon sapi yang mampu menghangatkan tubuh.. selamat sore netijen semua... #rawonenak #rawon #rawonsurabaya #rawonsapi #kulinerindonesia #kulinerkhasindo #homemade #masakanbunda #yummy #foodphotography #foodporn #belajarmasak #masakanrumah #masaksendirilebihsehat #masakansehat #makananbergizi #makanankeluarga #hujan #surabaya #jatim


4

Mari sarapan dulu ..ben kuat menghadapi kenyataan..๐Ÿ˜‰
Tumis buncis bakso + nasi goreng sambel roa..
.
.
.
.#masaksendirilebihsehat #sarapanberat #sarapanpagi #sarapanpagiku #nasigorengroa #tumisbuncis #tumisbuncisbakso #olahanbuncis #olahanbakso #lupakandietsejenak #kompakanmasakbpm #cekrekdulubarumakan


7

Cuma menu rumahan๐Ÿ˜Š
.tumis kangkung udang
.balado kentang+ telur ceplok
.tempe goreng tepung
.jambu merah
#menurumahan
#masaksendirilebihsehat
#masakansimple


4

ayam rica + semur jengkol. ๐Ÿ˜‹
#masaksendirilebihsehat #masakanrumahan #masakenak #semurjengkol #yummy


6

Sudah lama banget gak makan Sambal penyet telur rebus seperti ini... Salah satu sambal fav keluarga dulu sewaktu kami masih kecil2 ..
.
.
.
.
.#masaksendirilebihsehat #masakankesukaankeluarga #masakanjadul #penyetantelor #anekasambal #sambalpenyet #kompakanmasakbpm #cekrekdulubarumakan #menusimple #masakanrumahan


6

Hujannya bikin mager ya, buat anget2 yang mau kerja saya bekalin nasi goreng sm es jeruk kesukaannya.
Bekal kamu apa hari ini?
Met beraktifitas ๐Ÿ˜‰
#nasigoreng
#friedrice
#genkngunyah
#eat
#foodie
#masaksimple
#masakpraktis
#masaksendirilebihsehat
#culinary_ria


3

Roti canai karna kelebihan toping jd gak nampak bentuk roti nya๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ini permintaan mbak zizi udh lama kali baru bisa di buat skrg krn gak ada kari kambing jd toping nya bisa apa aja pake gulput aja udh enyaaakk๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
#roticanai
#homecooking
#masaksendirilebihsehat


6

Pesmol Ikan Mujair... Nikmat disajikan dengan nasi hangat... Dan lalapan timun segar... #masaksendirilebihenak #masaksendiri #masaksendirilebihsehat #masaksendiridirumah


2

Pastel tutup... sarapanku pagi ini..
Edisi batal bikin risoles.. jadi ya isian-nya ta' pakai isi pastel tutup aja.. drpd mubazir... ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰
.
.
.
.#bakingsendiri #masaksendirilebihsehat #sarapanku #pasteltutupkeju #pasteltutup #olahanayam #olahankentang #yukbaking #anekaolahankentang #freshfromoven #cekrekdulubarumakan #sarapanrumahan


4

Di awal tahun 2019 masih ada yang sarapan nasi goreng ๐Ÿ˜‹
#nasigorengspesial
#genkngunyah
#friedrice
#eat
#foodie
#masaksendiri
#masaksendirilebihsehat
#culinary_ria


5

Mille crepes buah naga di awal 2019, menu breakfast-nya mas bojo. manisnya pas! temennya teh tawar panas. alhamdulillah

buat saya menu breakfast itu sesuatu yang ada di rumah. paling males kalo mau nyediain sarapan mas bojo kudu keluar rumah dulu cari sarapan, ato pesen sana sini. sarapan buat saya = bongkar container persediaan ato liat kulkas, olah apa aja yg ada. seperti pagi ini, masih ada buah naga di kulkas, langsung kepikiran crepes yang bakalan cantik banget diwarnain pakai buah naga.
udh 2019 moms, semangat menyediakan makanan sehat buat keluarga di rumah ya, makanan yang dibuat sendiri bisa kita pantau kualitasnya. buat yg simple2 aja kalo waktunya mepet. informasi soal modifikasi resep udh gampang banget diakses dimana2 moms. apalagi ada smartphone. nggak ada istilah "nggak bisa", yang ada sebenernya "nggak mau nyoba". tipsnya baca resep dengan teliti, dan jangan takut gagal itu aja moms. selamat berkarya di 2019, semoga hasil karya kita bisa selalu dinikmati orang2 tercinta, tambah sukses in 2019 Moms! โคโคโค #1Jan2019 #selamatberkarya #morehappinessin2019 #achieveyourgoalsin2019 #masaksendirilebihsehat #sarapan #breakfastideas #breakfasttoday


0

๐Ÿฝ Makanan kegemaranku 2018: Ikan laut segar!
.
๐Ÿ‘Œ๐ŸผTarget 2019:
1. Mencoba terus berbagai macam ikan laut ๐ŸŸ๐Ÿ ๐ŸŸ
2. Mempelajari terus resep-resep memasak ikan laut, tanpa digoreng ๐Ÿฒ๐Ÿ›๐Ÿฃ
.
.
#gemarikan #gemarmakanikan #ikanlaut #ikanlautsegar #hasilmancing #droliviaong #resepikan #resepmakanansehat #makanansehat #masakanindonesia #masakannusantara #masaksendirimakananmu #masaksendirilebihsehat #tipsantiaging #makananotak #antigemuk #indonesiapintar #makananbumil #strongfromhome


16

Paru balado... Iseng-iseng masak sendiri di rumah, lebih sehat dan enak... #masaksendirilebihenak #makanansehatenak #masaksendiri #cooking #cook #masaksendirilebihsehat #masaksendirilebihenak


2

Sayur kool....sayur koool...
Makan sambal cumi dengan sayur kol.. nyanyi dkit boleh kali ya, abisnya ngak tau lagi cara mengekspresikan diri kalo hati lagi bahagia... tapi tetap bisa kontrol bahagianya ya, soalnya besok2 blm tentu sbhagia ini.
Kayak perlakuan kamu dulu ke aq yak? Kadang bikin bahagia, kadang bikin kesel.. kadang....? Aaah udahlah semua hal tentang kmu mah nggak perlu diingat lagi yak?
Aq juga berhak bahagia meskipun tanpa kamu lagi,...
kamu jg harus bahagia ya, harus!!! ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
#sayurkol #cumi #sambalcumi
#pecintacumi #generasijamannow #masakanspesial #masakbahagia
#idemasak #masakaja
#masaksendirilebihsehat
#masakanindo
#kulinerindonesia
#kulinerrumahan
#homemade
#sambalijo
#cumisambalijo
#makandengansayurkol


0