#mattiasquote

Instagram photos and videos

#bethelight#mattiasquote#tobeblessed#friendsofgod#physunday#selamatpaskah#phyweekend#friendaofgod#thebibleword#goodfriday#sundayblessing#ftiendsofgod#tobeblesses#sundayblessed#mondayblessing#selamatpagi

Hashtags #mattiasquote for Instagram

"SEBELUM KAMU MENGELUH"

Hari ini sebelum kita mengeluh tentang rasa dari makananmu, Pikirkan tentang seseorang yang tidak punya apapun untuk dimakan. Sebelum kita mengeluh tidak punya apa-apa. Pikirkan tentang seseorang yang harus meminta-minta dijalanan.

Sebelum kita mengeluh bahwa kamu buruk, Pikirkan tentang seseorang yang berada pada tingkat yang terburuk didalam hidupnya.

Sebelum kita mengeluh tentang suami atau istri kita, Pikirkan tentang seseorang yang memohon kepada TUHAN untuk diberikan teman hidup. "HARI INI SEBELUM KITA MENGELUH TENTANG KEHIDUPAN, PIKIRKAN TENTANG SESEORANG YANG MENINGGAL TERLALU CEPAT." sebelum kita mengeluh tentang anak-anakmu, Pikirkan tentang seseorang yang sangat ingin mempunyai anak tapi dirinya mandul

sebelum kita mengeluh tentang rumah yang kotor karena pembantumu tidak mengerjakan tugasnya, Pikirkan tentang orang-orang yang tinggal di jalanan.

sebelum kita mengeluh tentang jauhnya kita telah menyetir, pikirkan tentang seseorang yang menempuh jarak yang sama dengan berjalan kaki.

Dan disaat kita mengeluh tentang pekerjaan, pikirkan tentang pengangguran, orang-orang cacat yang berharap mereka mempunyai pekerjaan seperti kita.

Sebelum kita menunjukan jari dan menyalahkan orang atas kesalahan yang telah ia lakukan, ingatlah bahwa tidak ada seseorang yang tidak berdosa.... Kita semua hanya bisa berseru kepada TUHAN ketika kita SEDANG BERSEDIH DAN HIDUP DALAM KESUSAHAN, tapi cobalah untuk tetap TERSENYUM DAN MENGUCAP SYUKURLAH KEPADA TUHAN BAHWA KITA MASIH DIBERI KEHIDUPAN.

#selamatpaskah
#tobeblessed
#bethelight
#friendsofgod
#mattiasquote


1

Manusia emang ciptaan Tuhan paling keren, makanya lo pada keren. gak bisa dipungkiri jika Tuhan begitu mengasihi lo Ibarat emas lo punya nilai sangat berharga meskipun lo tahu kalo emas itu gak di gosok dari debu ataupun kotoranya kemilaunya pun burem. Tapi nilainya gak akan pernah bergeser, emas tetap berharga.
Ada gak yang punya emas membuang emasnya meskipun udah burem, kotor, jelek dekil lagi. mau dong hehehehe.... Mau emas udah kecebur dalam comberean tetep aja diburu orang, tau gak kenapa? Nilainya sangat berharga coy ... Sekalipun gak di apa-apain disimpen di tempat yang terbaik tetep aja seiring waktu burem. Mau tau kenapa? Emas kan punya unsur karatnya ... Iya gak :)
Demikian juga hidup kita ... Intinya kita jangan sombong dan angkuh baik jesmani maupun rohani saling mengasihi dan mengampuni meskipun gw tahu sangatlah sulit, paling tidak gak usah menghakimi satu dan yng lain. Sebab kita ada kita hidup itu karena anugerahNya bukan karena usaha lo hebat kemampuan lo oke banget gak kayak getoo kalee .... Jika tidak. inget aja, segala sesuatunya akan di ukurkan kembali kepadamu ... Amin!

#tobeblessed
#bethelight
#friendsofgod
#mattiasquote


5

The end of the page