#meandyou

Instagram photos and videos

#meandyou#love#photooftheday#instalove#mylove#selfie#instagram#photography#together#sky#enjoy#followme#beaches#instagirl#vacation#kiss#loveit#girl#art#sea#bananabeach#thailand2017#bikini#travel#happiness#relax#travelblogger#couple#view#instagood#thailand#beautyful#pictoftheday#amazing#colorful#grateful

Hashtags #meandyou for Instagram

Breathtaking settings near turquoise beaches, pristine islands, snow-capped mountains, and world-famous architectural wonders awaits you! We guarantee a romantic retreat for you with honeymoon bookings https://goo.gl/Rqouqi

#beautifuldestination #lovelycouple #coupledestination #lovegoals #vacation #meandyou #specialtime #memories #honeymoon #beautifulplace #bestvacations #exotic #holiday #happiness #honeymoonisland #beaches #islands #mountains #sunset #cruiseship #realcouples #beachhoneymoon #coupleshot #honeymoonplanning #cruises #thesweetlife #weddedwonderland #honeymoondestination #honeymoonpackage


0

#want #give #strength #weakness #balance #love #chemistry #meandyou #letsbuild from the ground up #brick by brick....you teach me, I teach you


1

HADIAH TERINDAH DARI ALMARHUM NANA :')))) .
waktu itu tepat dihari ulang tahun gue 2 Mei 2014 nana sama skali ga ada kabar, dikampus pun gue ga liat dia. bete bgt gitu, ga ada ucapan dan ga ada orang spesial gitu deh ceritanya~~ (agak lebay sih)
sampe malem nana ga ada juga ngabarin gue, tetiba dia tlp bilang didepan rumah. dengan muka2 bete gue keluar trus dia cuma ngasih bingkisan plastik item yg isinya puzzel mickey mouse buatan dia sendiri dan cuma bilang "Happy Birthday ya ila, Assalamualaikum".... Udah gitu doang 😪 pas gue buka yg tadinya gue bete jadi ngerasa lo segininya banget ngasi gue hadiah, dia bikin sendiri dengan edit semua foto kerjaan dia jadi muka gue, ngescan tulisan atau surat2an gue sama dia (((jadi ceritanya kalo dikampus gue lg bete gue itu ga suka diajak ngomong sama siapapun, gue pasti pake headset dan ga peduli dideket gue itu siapa, dan nana slalu punya cara gimana caranya biar gue mau ngomong dan ga bete lagi, ya ini caranya dia adalah nulis dikertas ngebanyol, ngelucu, aaah ada aja deh tingkahnya dan bales2an, kek surat2an dikelas jaman esde dulu kalo takut diomelin guru kalo ketauan ngobrol hahaha tapi cara dia selalu berhasil untuk bikin gue gak bete lagi)))
dan yang paling gak abis pikir adalah setiap hari dia nge record obrolan kita di tlp.
iyaaaak, diblakang puzzel itu ada mp3 yang isinya adalah obrolan gue sama dia di tlp. BTW nana suka gue yg manja dan ngomong pake bahasa anak kecil. Jd obrolan gue sama dia itu pake bahasa bayik haha (mungkin yg denger akan blg lebay, tp itu yg bikin nana seneng)...
ringtone hp dia TLP ataupun SMS pun pake rekaman suara gue yang berbunyi "nana tibo tibo ada sms, nana tibo tibo ada sms, nana tibo tiboooo budek lu" 😂😂

dan sampe saat ini hadiahnya masih gue simpen baik2. gue ga pernah sedih kalo denger mp3 itu, justruh gue merasa beruntung pernah dipertemukan dengan Almarhum Nana yang sebegitu sayangnya ke gue. walaupun ga bisa samasama lagi didunia. Seengganya nana masih bersuara ditelinga gue :")


#story #mystory #meandyou #gift #lifeisshort #artislong #artislonglifeisshort #almarhum #myinspiration #AhmadRusmanaGustian #3Agustus1993 #until #3Februari2015 #art #mickey #mickeymouse


7

He came home with 2 dozen roses and asked me to go on a hot date.@poorhousebistro here we come..Loving my weekends #bluesnight🎷#oldiesbutgoodies #datenight#meandyou @dannydgo98


1

Happiest of birthdays to my beautiful @claire_fury_muaythai im am truly grateful for the time i got to spend with you on your birthday. Of all the gifts i could give to you, i wish for you to have happiness and all of its causes and to be completely free of any suffering or dissatisfaction. I hope you had a wonderful weekend my love. See you in a month. Looking forward to having you home.
#barefootyogi #happybirthday #love #grateful #gratitude #weekndaway #desert #uluru #katatjuta #truelove #meandyou


0

Eu me lembro como se fosse hoje de estar sentado de frente pra você, olhando nos seus olhos, expressando apenas com um olhar uma das frases mais importantes que eu poderia dizer na minha vida, mas me faltava coragem em dizê-las em voz alta por não saber se eu as ouviria de volta.
Oito meses se passaram desde que a dissemos pela primeira vez e eu jamais na minha vida poderia imaginar que eu seria tão feliz.
.
"I know you’re right for me
But I’m waiting for everything in your world
To align with my world
I think of you while I sleep
I dream of what we could be if we grow
Together unfold 'Cause I’m never gonna heal my past
If I run every time it starts
So I need to know
If I’m in this alone

Come on baby, say it first
I need to hear you, say those words
If I’m all that you desire, I promise there’ll be fire
I need to hear you, say it first
Come on baby
Do your worst
I know you’ll take me higher
So come on darling
If you love me, say it first".
.
"We said it first" 💚 Eu te amo demais!

Mirante Dos Canyons
4

"Fantasy is a necessary ingredient in living, it's a way of looking at life through the wrong end of a telescope" -Dr.Suess ❤️





#girl #me #fallow #luvya #fashion #friends #hotmaybe#the1975
#miaandthe1975 #dazle #meandyou #cutie #gal #likethis #disney #fallowme #november #loveyourself #drsuess #goodvibes #thanks #eyes #behappy


0