#mekkah

Instagram photos and videos

#mekkah#madinah#islam#makkah#instagram#mecca#umroh#quran#masjidilharam#muslim#allah#medina#alhamdulillah#kayf#bandit#ser#xuligan#lyubov#moskva#hay#hayastan#siro#malefisenta#kyanq#indonesia#miak#follow#like#m#armenia#vnasakar#pox_chka#umrah#mekkahmadinah#travel#haji#mekka#hajj#mekkahalmukarramah#umrohbackpacker

Hashtags #mekkah for Instagram

Pintu kabah hiasan dinding
Tembaga kuningan

Finising: hitam,hijau,polish,natural,putih all costum
Tebal : 0,5-0,8mm
GALLERY_SUSANTO
Kami adalah pengrajin&suplayer kerajinan tembaga,kuningan,alumunium
(Kami siap melayani produk yang di jual kembali,sesuai permintaan yang anda butuhkan)
Design > all costum
Alamat > Tumang-rt02,RW08-CEPOGO-BOYOLALI
Info & order
Call & Wa : 085647435597
Pengiriman bisa lewat jasa kirim(JNE,TIKI,KARGO)

nb: kami siap melayani jika costumer meminta kami datang ke lokasi untuk pengukuran dan pemasangan

#pintukabah #pintukabahkuningan #replikapintukabah #pintukabahtembaga #bandung #walldecor #kabah #kabahdoor #arab #saudiarabia #hiasandinding #mekkah #kaligrafi #kaligrafipintukabah #hiasanhaji #hiasanmewah #hiasandindingkaligrafi #hiasandinding #hiasanislamic #hiasanmuslim #hiasanhaji #wallart #hiasanrumahmewah #kaligrafitemanggung #hiasanumroh #bali #umroh #mekahmadinah


0

KABAH adalah bangunan suci pertama di bumi yang dibangun malaikat atas perintah Tuhan. Kabah mempunyai unsur yang berasal dari surga yang berfungsi menjemput anak manusia di bumi penderitaan untuk kembali ke surga kenikmatan. Hal ini sesuai dengan ayat: "Sesungguhnya rumah yang mula-mula dibangun untuk (tempat beribadah) manusia, ialah Baitullah yang di Bakkah (Mekah) yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi semua manusia. (QS Ali Imran/3:96). Kabah juga berfungsi untuk menenangkan kembali hati dan pikiran Adam dan Hawa beserta anak cucu mereka.

#mekkah
#madinah
#baitullah
#umrohdepok
#ishtravel
#uas
#viral


0

Rindu baitullah,
Umroh bersama duha travel.
menyediakan paket umroh sudah termasuk tiket, hotel dan perlengkapan umroh serta bonus"menarik lainnya.
yg mau ikutan atau tanya" silahkan di WA
📞 082287323503
Kantor di daerah tanah abang, jakarta pusat.

#umroh2019 #umroh #islam #muslim #mekkah #madinah #mekkahmadinah #travel #travelhalal #hijrah #allah #bismillah


0

#Sunnah Of The Day
Salah satu amalan sunnah yang kadang terlupa adalah meruqyah diri sendiri atau keluarga.
#Ruqyah merupakan salah satu sunnah yang sebaiknya kita lakukan, selain untuk meminta perlindungan kepada Allah, juga untuk meminta kesembuhan.
Dari Usman bin Abu al-Aash Ats-Tsaqafiy berkata, “Aku mendatangi Nabi ﷺ dan aku sedang menderita penyakit yang sangat mengganggu, maka beliau bersabda kepadaku, “Letakkan tanganmu yang kanan diatasnya (yaitu diatas bagian tubuh yang sakit) lalu ucapkan, bismillahi a’uudza bi’izzatillaahi wa qudratihi min syarri maa ajidu wa uhaadziru (Dengan nama Allah, aku berlindung dengan kemuliaan Allah dan kekuasaan-Nya dari sakit yang aku derita ini) sebanyak tujuh kali.” Maka aku mengucapkan seperti itu dan Allah pun menyembuhkanku.” [HR. Ibnu Majah]. Wallahu’alam... ADzikra Haji Umrah
Info dan pendaftaran:
☎ | Whatsapp: 085227773309
"Ibadah Anda Ibadah Kami"

#17TahunADzikra #PaketUmrah #promoumrah #umrahhemat #umrahmurah #umrahberizin #umrahterpercaya #umrahterbaik #umrahkeluarga #umrah2019 #umrahhaji #haji #travelhaji #halaltrip #halaltour #halaltravel #muslimtrip #mekkah #madinah #kabah #baitullah #nabawi #masjidnabawi #masjidilharam #arifinilham #ustadzarifinilham #hadis #hadits


0

.
*PROMO AKHIR TAUN* 🥳🥳🥰🥰
Diskon 30-50% ❣️
.
Pembelian 1-6pc diskon 30%
Pembelian 7-12 pc diskon 35%
Pembelian 13-24 pc diskon 40%
Pembelian 26- 40pc diskon 45%
Pembelian 41-50pc diskon 50%
.
Ada mukena dari NANBELL'SMEKKAH...mukena cantik,motif batik rang2 dari bahan sutra.dan bawahnya dari bahan impor maxmaraDilengkapi tas cantik juga....asli khas INDONESIA dengan aksen bunga2 Plus payet
.
Jangan sampai kehabisan yaa 🤗😍
Grab it Fast !!
Langsung WA yuukk ⤵️
085763650225
.
#promo #akhirtahun #promoakhirtahun #diskon #potonganharga #nanbells #mukena #mukenananbells #mekkah #syari #gamis #gamissyari #pusatgamis #pusatgamissyari


0

Anda bisa gunakan pilihan paket umrah ini, harga biasa layanan dan fasilitas luar biasa. Yuks daftar 081331000446

#umrah
#rumah
#kpk
#haji
#depag
#kua
#mekkah
#tanahsuci
#madinah
#raudah
#travel
#hajiplus


0

WARGI BANDUNG...!!! .
Khusus Yang daerah Bandung atau Yang sedang berlibur daerah bandung jangan lupa setiap hari minggu pagi kita gelar rutin di stadion GBLA bandung mulai pukul 06:00 sampai jam 12:00 siang
.
Jangan lupa ajak teman, sodara, kerabat nya yahh biar makin seru naik istana balon nya🤩
.
.
.
#pusatistanabalon #istanabalon #usaha #sewaistanabalonbandung #sewawahanabalon #wahanabalonbandung #sewaistanabalon #sewapermainananak #bompes #balonloncat #rumahbalon #permainananak #istanabalonmurah #usahamainan #balon #blowers #mainananak #permainanbayi #kids #baby #wahanabalonmurah #balonloncatmurah #bayi #jakarta #bandung #kotabandung #mekkah #permainanbandung


0

🕋 UMROH MARET 2020
PAKET MULTAZAM
~~~~~~~~~~~~~~~~ 🌷 Don’t Miss It ... Perjalanan UMROH Penuh Makna di Bulan MaretTahun 2020... 🕋 UMROH Reguler Paket MULTAZAM 🗒 11 MARET 2020 /
9 Hari
By ✈ SAUDI ARABIAN AIRLINES 🏨 HOTEL ☘MAKKAH : ELAF AL MASHAER / Setaraf ☘MADINAH : NOZOL ROYAL INN / Setaraf . 💰HARGA Paket UMROH ▶️ Rp. 25,750,000,- (sekamar ber-4)
▶️ Rp. 27,250,000,- (sekamar ber-3)
▶️ Rp. 27,750,000,- (sekamar ber-2 )

Note :
✅ Booking Seat Rp. 5,000,000,- Biaya Belum Termasuk:
🔸Kenaikan Biaya Visa ( Rp. 1.500.000,- ) 🔸Paspor, suntik maningitis ⚛Catat dan Booking Seat segera⚛

Perjalanan Ibadah Umroh Penuh Makna, bersama AMASYA🕋

INGAT UMROH... INGAT AMASYA🕋🕌✈🤲🧕👳🏻‍♀🧳🎒🏨💰💳
___
#Amasya
#Ibadah
#PenuhMakna
#Melayani
#Ibadah
#mecca
#Medina
#Meaningful
#PilihanCerdas
#Umroh
#Allah
#Rasulullah
#Baitullah
#Mekkah
#AMASYAmeaningfulJourney


0

5 Manfaat Shalat untuk Kebahagiaan Sejati
Shalat adalah salah satu rukun Islam yang paling penting. Saking pentingnya, Rasulullah SAW memposisikan shalat sebagai tiang agama. Barang siapa melakukannya, dia punya andil untuk menegakkan tiang agama. Sebaliknya, mereka yang meninggalkannya punya andil untuk meruntuhkan tiang agamanya.
Shalat diawali dengan takbir dan diakhiri dengan salam. Manfaat shalat sejatinya bukan hanya untuk diri kita sendiri. Jadi, shalat itu untuk apa dan siapa? Apa saja manfaat shalat bagi diri kita? Adakah maslahat atau dampak sosial dari orang yang menegakkan shalat?
Jangan lupa like, share, dan subscribe. .
Follow Us:
Facebook: https://www.facebook.com/hanifatravel
Instagram: https://www.instagram.com/hanifatravel
Twitter: https://twitter.com/hanifatravel ☎ Info Pendaftaran :
Muhammad Syahril S.Ds

HANIFA TRAVEL
TERBAIK DALAM LAYANAN IBADAH
.
.
.
hanifatravelid@gmail.com
@hanifatravel
.
.
#umroh2019 #haji2019 #umrohmurah #umrohhaji #ibadahumroh #ibadahhaji #baitullah #tanahsuci #kakbah #kaabah #travel #mekkah #mecca #madinah #medina #saudi #saudiarabia #hijabers #hijab #hijabsyari #hanifatravel #hanifatourandtravel #diva #divaumrohhaji #thaibahumrohhaji #garudaindonesia #specialspiritualmoment #travelumrohbukittinggi #bukittinggi #kababukittinggi #


0

📖 💠_mari bertilawah_💠 📖
-------------------------------------------------------------------------
_
▫️👤 Qoriah : @zulaikha490
_
▫️ 🎵 maqom : #rast
_
▫️📝 maqro : { QS. Yusuf [ 12 ] : 11 - 12 }
_ ( قَالُوا۟ یَـٰۤأَبَانَا مَا لَكَ لَا تَأۡمَ۬نَّا عَلَىٰ یُوسُفَ وَإِنَّا لَهُۥ لَنَـٰصِحُونَ ۝ أَرۡسِلۡهُ مَعَنَا غَدࣰا یَرۡتَعۡ وَیَلۡعَبۡ وَإِنَّا لَهُۥ لَحَـٰفِظُونَ )

_
بلغوا عني ولو آية
Semoga bermanfaat ❣️ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
⏺️ free repost 🔄 like ❤️ komen 📝 n share 🔁
⏺️ repost video❓tag akun kami ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
⏺️⚜️_Yuk follow_⚜️⏺️
👉📎@repost.qori.qoriah
👉📎@repost.qori.qoriah
👉📎@repost.qori.qoriah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#repostqoriqoriah #indonesia #syamsurifirdaus #qori #tilawah #qoriinternasional #qoriindonesia #qoriqoriahindonesia #qorichanel #haflahtilawah #salmandjiharkah #qori #tilawah #mtqn #mtq #murottalquran #muzammilhb #taqymalik #ammarchannel #mtqinternasional #mekkah #madinah #nissasabyan #sholawat #pecandusholawat #pejuangsubuh #pejuangmurojaah #pecintasholawat #ceramah #hijrahsantun💛


0

•⁣
Mudah2an Allah Swt mengizinkan kita semua untuk menunaikan ibadah haji dan umrah ke tanah suci Mekkah Almukarramah dan memberikan kita kesempatan untuk berziarah ke Makam Nabi Muhammad Saw di kota madinah Almunawwarah...⁣
-⁣
اَللّـٰـهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَـيَّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى أٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّد -⁣
-⁣
-"Amin Ya Raab"..⁣
-⁣
repost video by: ⁣
@makkah_madinah1
@masjidalharammakkah @mekkem1453 & @islam_followers_ -⁣
-⁣
#masjidalharam #kabah #RumahAllah #maherzein #masjidilharam #makkah #Rahmat #Allah #cinta #rasulullahsaw #kabah #hajaraswad #doa #amin #thowaf #mejelisrasulullahsaw #mekkah #turki #mekkahalmukarramah #madinah #santri #bondowoso#situbondo #mojokerto #bojonegoro #sidoarjo #lumajang #banyuwangi #malang #infojember


0

.⁣
•Mudah2an Allah Swt mengizinkan kita semua untuk menunaikan ibadah haji dan umrah ke tanah suci Mekkah Almukarramah dan memberikan kita kesempatan untuk berziarah ke Makam Nabi Muhammad Saw di kota madinah Almunawwarah...⁣
- "Amin Ya Raab"..⁣
-⁣
-⁣
repost video by: ⁣
@makkah_madinah1
@masjidalharammakkah @makkah.madinah786___ @makkahmedinaah & @kalbi.vera
-⁣
-⁣
#masjidalharam #kabah #RumahAllah #maherzein #masjidilharam #makkah #Rahmat #Allah #cinta #rasulullahsaw #kabah #hajaraswad #doa #amin #thowaf #mejelisrasulullahsaw #mekkah #mekkahalmukarramah #madinah #santri #bondowoso


0

# Perbaiki hubunganmu dengan Allah Agar Allah Perbaiki hubunganmu dengan manusia
.
Tidak perlu kita memikirkan cinta manusia kepada kita.
Karena manusia hatinya berbeda-beda.
Hari ini ia bisa cinta kepada kita, Entah besok ia Bisa benci kepada kita.
Sedangkan apabila Allah cinta kepada kita, Allah mampu menjadikan hati manusia mencintai kita.
.
Maka Perbaiki cinta kita kepada Allah,
Perbaiki hubungan kita dengan yang maha kuasa dengan cara beribadah kepada-Nya.
Maka itulah kebaikan.
.
[ Ustadz Yahya Badrusalam Lc
-Ikhwan tegal]
____________________________
🔄Silahkan disebarluaskan
=====================
#AlfaMaulanaa#Ubcintasunnah#rasulullah#UstadzYazid#Firandaandirja#khalidbasalamah#SyafiqRizabasalamah#hananattaki#212#ustadzabdulsomad#ustadzadihidayat#rasulullah#mekkah#Manhajsalaf#pemudahirah #motivasi#nasehatulama#sahabatsurga #istiqomah #kiamat#tandakiamat#istiqomah#Raffinagita#uas#tandaakhirzaman #fitnahdajjal #kiamat#akhirzaman #tandakiamat#fitnahakhirzaman#sunnah#Dakwah


0

Kedatangan
Group 30 November 2019

Total 71 Jamaah
Senin , 9 Desember 2019

Alhamdulillah. Perjalanan umroh sangat menyenangkan dan jamaah terlayani dgn baik hingga pulang ke Tanah air.❤❤🕋 #umroh #haji #umrohsurabaya
#surabaya #umrohsidoarjo #sidoarjo #inspirasiiman #promo #paketumroh #masjidnabawi #umroh2020 #umrohpromo #talanganumroh #haji2019 #masjidilharam #umroh2019 #masjidnabawi #umrohjakarta #umrohnyaman #umrohramadhan #madinah #umrohmurah #mekkah #arofahmina #tabunganumroh #travelumroh #kepulanganjamaah #arofahminaumrohhaji


0

Selamat pagi Sahabat

Alhamdulillah hari ini sangat sejuk sekali suasana di sangatta, semoga hari ini ibadah dan aktivitas kita berjalan dengan lancar.
.
Sahabat hari ini kami mau buka sesi interaksi nih antar Tim kami dan seluruh Sahabat di social media, Cerita dong, apa saja sih kendala Sahabat saat ingin berangkat ke Baitullah, mungkin dari keraguan yang ada dalam hati, atau cuaca di arab Saudi yang mungkin hanya Sahabat dengar dari stasiun TV, apalagi kendala dalam menahan diri untuk boros dan susah menabung, bisa banget nih Share bareng kami
.
Jadi sahabat langsung aja cuss ke kolom komentar dan ungkapin satu-satu keraguannya.
.
insyaallah dengan adanya interaksi ini secara terus menerus, akan selalu membangun tali silaturahmi kita yang tentunya akan membawa dampak positif bagi kehidupan Sahabat maupun kami seluruh TIM
.
Yuk buru-buru Daftar seat terbatas, jangan sampai kehabisan seat yah sahabat
.
Info lengkap :
AMANINA TOUR & TRAVEL
Ph 0549 2029217
wa.me/6285348449858
================ #umroh #madinah #mekkah #umrohamanina #amaninatourandtravel #amaninatour #tour #travel #masjidnabawi #masjidilharam #umrohtahunini #umroh2019 #umrohasik #umrohinorangtua #umrohinayahibu #umrohberkah #arab #exploremadinah #exploremakkah #umrohsekeluarga #ayoumroh #umrohdimasamuda #umrohinajadulu #kuyumroh #yukumroh #makkah #masjid #sangattaumroh #umrohsangatta


0

Selamat pagi Sahabat

Alhamdulillah hari ini sangat sejuk sekali suasana di sangatta, semoga hari ini ibadah dan aktivitas kita berjalan dengan lancar.
.
Sahabat hari ini kami mau buka sesi interaksi nih antar Tim kami dan seluruh Sahabat di social media, Cerita dong, apa saja sih kendala Sahabat saat ingin berangkat ke Baitullah, mungkin dari keraguan yang ada dalam hati, atau cuaca di arab Saudi yang mungkin hanya Sahabat dengar dari stasiun TV, apalagi kendala dalam menahan diri untuk boros dan susah menabung, bisa banget nih Share bareng kami
.
Jadi sahabat langsung aja cuss ke kolom komentar dan ungkapin satu-satu keraguannya.
.
insyaallah dengan adanya interaksi ini secara terus menerus, akan selalu membangun tali silaturahmi kita yang tentunya akan membawa dampak positif bagi kehidupan Sahabat maupun kami seluruh TIM
.
Yuk buru-buru Daftar seat terbatas, jangan sampai kehabisan seat yah sahabat
.
Info lengkap :
AMANINA TOUR & TRAVEL
Ph 0549 2029217
wa.me/6285348449858
================ #umroh #madinah #mekkah #umrohamanina #amaninatourandtravel #amaninatour #tour #travel #masjidnabawi #masjidilharam #umrohtahunini #umroh2019 #umrohasik #umrohinorangtua #umrohinayahibu #umrohberkah #arab #exploremadinah #exploremakkah #umrohsekeluarga #ayoumroh #umrohdimasamuda #umrohinajadulu #kuyumroh #yukumroh #makkah #masjid #sangattaumroh #umrohsangatta


0

Jika kalian tidak berdosa maka aku takut kalian ditimpa dengan perkara yang lebih besar darinya (yaitu) ujub!" (HR Al-Baihaqi)
.
Astaghfirullah! Ternyata merasa baik setelah berbuat baik bisa jadi bumerang lho untuk kita. 😨
.
Merasa baik bisa menjadi cikal bakal Ujub, perkara yang lebih besar dosanya karena merasa lebih baik dari orang lain.
.
Maka dari itu #SahabatWisataMuslim mari kita berbuat baik tanpa merasa baik. Ingatkan juga sahabatmu ya. Tag mereka di kolom komentar! 😄
.
.

WisataMuslim #hadist #umroh #umrah #mekkah #umrohhaji #umrohsunnah #umrohyuk #ayoumroh #umrohpromoramadhan #umrohramadhan2019 #umrohfullramadhan #umrohpluseropa #umrahmandiri #umrahbackpacker


0

Umrah 2019 was planned not by individual but thru The Almighty . I still remembered its all started when we have a surprise birthday party for a friend and the rest is history .Here is a clip of our stay at Mekkah #umrah2019 #persadaglobalholidays #friendslikefamily❤️ #mekkah #jabbarnur😍 #umrahsahabats2019p
#bandofbraders


0

Makkah Clock Tower (a.k.a Menara Abraj Al Bait)⁣

Menara Abraj Al Bait atau Kompleks Abraj Al Bait adalah sebuah kompleks bangunan yang terletak di kota Makkah, Arab Saudi. Kompleks bangunan ini dirancang oleh para arsitek dari Dar Al Handasah Architects dan pelaksanaan pembangunannya dilakukan oleh Saudi Binladin Group. Lokasi menara ini berada di seberang jalan Masjidil Haram, salah satu masjid suci umat Islam.⁣

Jam raksasa Makkah dibangun di atas tower tertinggi dari tujuh tower yang dibangun atas sumbangan raja Abdul Aziz.⁣

Dengan menghadap Masjidil Haram, menara setinggi 601 meter ini adalah gedung tertinggi keempat di dunia.⁣

#mekkah #mekkahmadinah


0

Tidak ada khilaf (perselisihan pendapat) dalam kalangan ulama bahawa rumah ibadat yang pertama didirikan untuk manusia ialah Kaabah. Ini berdasarkan hadis Abi Zar al-Ghifari r.a., ketika beliau bertanya Rasulullah s.a.w.: “Wahai Rasulullah, apakah masjid yang paling awal dibina?” Jawab Rasulullah” “Masjidilharam.” Kemudian beliau bertanya lagi: “Selepas itu?” Jawab Rasulullah: “Masjidil Aqsa.” Beliau bertanya: “Berapakah jarak masa antara kedua-duanya?” Jawab Rasulullah s.a.w.: “Empat puluh tahun.” Maksud “jarak masa 40 tahun” ialah jarak di antara pembinaan tapak asas kedua-duanya. #umrahsalam #kejayaanagung #umrahhaj #umrah #haji #umrahmabroor #hajimabroor #mekkah #madinah #mutawwif #pakejumrah #travelsaudi


1

📌 Program UMRAH 12 hari di Bulan April 2020 🕋⁣⁣⁣
ㅤ⁣⁣⁣
Rencanakan perjalanan Umrah anda dari mulai sekarang. Ikuti PROGRAM PROMO UMRAH di Bulan APRIL 2020 bersama kami #umrohhajialfurqon ⁣⁣⁣
ㅤㅤㅤ⁣⁣⁣
In Shaa Allah AMAN, NYAMAN, dengan PELAYANAN MAKSIMAL. Dibimbing oleh pembimbing yang berpengalaman dengan keberangkatan yang terjamin.⁣⁣⁣
ㅤ⁣⁣⁣
ㅤ⁣⁣⁣
✈️ Pesawat: Saudi Arabian Airlines Direct Madinah⁣⁣⁣
ㅤ⁣⁣⁣
ㅤ⁣⁣⁣
🏨 Fasilitas Hotel Bintang 4 Dekat Masjidil Haram dan Masjid Nabawi.⁣⁣⁣
ㅤ⁣⁣⁣
ㅤㅤ⁣⁣⁣
✅ Harga Termasuk:⁣⁣⁣
ㅤ⁣⁣⁣
ㅤTiket Pesawat PP⁣⁣⁣
ㅤVisa Umroh⁣⁣⁣
ㅤHotel Mekkah & Madinah⁣⁣⁣
ㅤHandling & Airport Tax⁣⁣⁣
ㅤValue Added Tax & Municipal Tax⁣⁣⁣
ㅤMakan 3x Sehari Full Board hotel⁣⁣⁣
ㅤTour Mekkah, Madinah, dan Jeddah⁣⁣⁣
ㅤTransportasi Bus AC⁣⁣⁣
ㅤManasik Umroh⁣⁣⁣
ㅤAir Zamzam 5 Liter⁣⁣⁣
ㅤPerlengkapan & Koper⁣⁣⁣
ㅤ⁣⁣⁣
ㅤ⁣⁣⁣
🚫 Harga Tidak Termasuk:⁣⁣⁣
ㅤ⁣⁣⁣
ㅤPembuatan Pasport (bagi yang belum punya)⁣⁣⁣
ㅤSuntik Meningitis⁣⁣⁣
ㅤLaundry dan keperluan pribadi lainnya⁣⁣⁣
ㅤ⁣⁣⁣
ㅤ⁣⁣⁣
INFO PAKET UMRAH & BOOKING SEAT:⁣⁣⁣
0813-9403-0406⁣⁣⁣
0812-1003-7399⁣⁣⁣
0815-7454-7433 (WA Only)⁣⁣⁣
ㅤ⁣⁣⁣
ㅤ⁣⁣⁣
#umrohapril2020 #promoumroh2020 #umroh2020 #umrohbandung #paketumroh #umrohmadinah #masjidilharam #madinah #masjidnabawi #tanahsuci #rindubaitullah #mekkahmadinah #mekkah #umroh #ibadahumroh #ustadabdulsomad #ustadzsyafiqbasalamah #ustadihidayat #usthananattaki #umrohterjangkau


0

Ibnu Qudamah رحمه اللَّه berkata
" Ketika engkau merasakan hatimu tidak dapat khusyu didalam sholat maka ketahuilah bahwasanya penyebabnya adalah lemahnya iman, maka bersungguh sungguhlah untuk menguatkan imanmu"
Mukhtashor Minhajul Qooshidhin 30

#umrahpromo #umrahsunnah #umrah #umrahmurah #umrahhemat #mekkah #sholat #iman


0

Pernahkah kita berfikir kenapa masalah kita telat selesainya?.
Do'a-do'a yang kita panjatkan telat dikabulkan?
Telat rizki, telat dari berbagai urusan di kehidupan kita?
.
Coba kita introspeksi diri kita. Boleh jadi itu semua karena kita sering telat saat mengerjakan sholat.
.
Abu Sa'id al-khudriy radhiyallahu 'anhu menuturkan,
Rasulullah shallallahu' alaihi wasallam memperhatikan ada sebagian sahabatnya yang telat dari shaf awal. Maka beliaupun bersabda, "Majulah dan isilah shaf depan. Bermakmumlah di belakangku. Jamaah di shaf berikutnya mengikuti shaf depannya. Orang yang terbiasa telat shalat, pasti akan dihukum oleh Allah menjadi telat (dalam segala urusannya)".
(HR. Muslim)
.
Semoga Allah memberi kita taufiq agar dapat mengerjakan shalat tepat pada waktunya. Terkhusus bagi laki-laki tidak telat saat sholat berjamaah di Masjid. Aamiin 😊
.
.
.
.
📥post
‼️Like and Follow‼️
Tag si Dia 😁🤭
✧ ══════════════ ✧
#yukngajiid #ustadzadihidayat #adihidayat #kajianustadzadihidayat #felixsiauw #ustadzfelixsiauw #ceramahpendek
#kajianpendek #bukittinggiku#akhwatngaji #ustadzhananattaki #dakwah #ustadzabdulsomad #iramabahanan#muzzamilhasballah#taqymalik #madinah #mekkah #ngaji#ikhwan #oneminutebooster #hananattaki #abdulsomad #ustadzabdulsomad #ustadzhananattaki #nasehatislam #salimbahanan #dakwahtauhid #dakwahsunnah #dakwahislam #ikhwan #ustadadihidayat #ustadabdulsomadlcma


0

duha travel umroh adalah salah satu travel yg d bawah naungan safaar, jangan ragu untuk memulai umroh bersama kami,
umroh anda akan di temani ustad dan qori terbaik 😊 untuk pendaftaran silahkan klik link d bio 😊
#umroh #mekkah #medina #dhuha #dijalanallah #habibmuhammadbinaniesshahab #ustadmuhammadfaizar #ustadaanchandrathalib #muzammilhasballah #dewaekaprayoga


1

URGENCE CAMPAGNE HIVERNALE
AL HAMDOULILAH ❤ plus de 200 REPAS CHAUD ont été distribués dans les CAMPS ROHINGYAS ⛺ grâce à Allah puis à vous !!! https://www.amanaty.fr/campagne-hivernale-urgence-2019-2020/

#Amanaty #Urgence #Bangladesh #Rohingyas #mekkah #medine
#kaaba #kutapalong #association #refugees #dignity #death #picoftheday #orphelin #misere #ong #Humanitaire #musulman


0

UMROH PLUS TOUR DUBAI FASILITAS HOTEL BINTANG 5 hanya 23 jt-an!
✔️UMROH 2 X SHOLAT JUMAT
✔️FREE TOUR DUBAI
✔️FREE MAKAN NASI ONTA ▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬ *_UMROH MUTIARA SUNNAH 2020_*
▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬
🔅🔅🔅🔅🔅🔅🔅🔅🔅🔅🔅🔅
✈ *_EMIRATE Landing MADINAH_*
🛋 *_Total Perjalanan 10 HARI_*
🚎 *_FREE CITY TOUR DUBAI_*
@ _include: visa, makan dihotel 1x, guide Indonesia & bus wisata._
🗓 *_Schedule Confirm_* *30-Jan-2020, 💰 23,8 juta* SISA 6 SEAT
*27-Feb-2020, 💰 23,8 juta* SISA 21 SEAT
*02-Apr-2020, 💰 23,8 juta* SISA 41 SEAT *HOTEL⭐⭐⭐⭐⭐ Lebih Bagus 👍*
🏨 *Makkah*5 : Double Tree by HILTON*
🏨 *Madinah*4 : Concorde Al Khair* 🛍 *Perlengkapan 1,2 jt* 💎 *MUTIARA SUNNAH TRAVEL* 💎
Ruko Masnaga No.2D, Bintara Raya
📱 *Informasi lebih lanjut :*
* Tengku Dana  0813-8048-0262*
*IG : @mutiarasunnahtour*
*FB :Mutiara Sunnah https://www.facebook.com/Mutiara-Sunnah-Tour-Travel-292007765004216/ *

WA Chat : https://wa.me/628119303949
Youtube : https://youtu.be/reLF3k1LnW4 *Seat Terbatas!*
*Diutamakan yang membayar DP Rp. 5jt/orang*

#umrohsesuaisunnah #umrohpromo #umrohpakethemat #umrohreguler #umrohakhirtahun #umrohbackpacker #umrohramadhan #umrohyuk #travelhajiumroh #mutiarasunnahtour #umroh2020 #umroh #umrohhemat #fasilitashotelbintang5 #islam #saudiairlines  #emirates #dubai #tourdubai #madinah #mekkah #umrohkeluarga #thaif #haji #hajufurodha #travel #travelamanah #indonesia #bekasi


0

Selamat menunaikan ibadah Umroh yaa Ustad @abdulrazaq_qosdy .

Semoga Ustad bersama jamaahnya diberi kesehatan , diqobul hajatnya, semoga disana Ustad dan jamaah baik" aja dan pulang ke Indonesia dengan selamat 🙏

#umroh #mekkah #madinah #turkey


0