#menusehat

Instagram photos and videos

#menusehat#dietsehat#cateringsehat#healthyfood#diet#menudiet#buahimport#menumpasibayi#kesemekkorea#obatkanker#makanansehat#persimmon#instafood#jakarta#likeforlike#alpukatmentega#lunch#saladbuah#programdiet#hijab#cateringdiet#obatdiet#kuliner#buaheksotik#persimmonkorea#tokobuah#kulinerjakarta#makananibuhamil

Hashtags #menusehat for Instagram

Apa sih perbedaan DIET dan DETOX ?

DIET
1. Weight Loss
Sebagian besar yg hilang adalah AIR, muka kusam, tidak sehat
2. Mengurangi/tidak makan
Kekurangan nutrisi, gizi dan menyebabkan penyakit
3. Hasil Yo-Yo, berat badan akan naik kembali

DETOX
1. FatLoss
Sebagian besar yg hilang adalah RACUN/TOKSIN yg bisa berupa LEMAK. Muka menjadi lbh cerah dan lbh sehat.
2. Mengganti makan dan mengatur pola makan. Full Nutrisi dan Gizi sehingga perbaikan sel terjadi. Tambah muda dan mengatasi berbagai macam penyakit.
3. Hasil PERMANEN, berat badan stabil karena tubuh bersih sehingga metabolisme lancar.

EASY DETOX by Smart DETOX bukanlah program Diet tapi sebuah program Detox yang CERDAS.

Sebuah cara MUDAH untuk membuang racun di tubuh dan pada saat bersamaan memasukkan nutrisi super dan gizi tinggi sehingga terjadi perbaikan dan regenerasi sel tubuh dgn bonus badan SEHAT LANGSING.

Hanya 7 HARI, Anda akan merasakan KEAJAIBAN perbaikan kesehatan dan tubuh ideal. Perut RAMPING, Badan IDEAL dan AWET MUDA. Kerennn!

EASY DETOX, 7 Days Miracles Detox!

Info & Konsultasi
Call/WA
087770903407
www.ekars.smartdetoxportal.com

#smartdetox #jualsmartdetox #smartdetoxjakarta #smartdetoxbandung #smartdetoxsurabaya #hargasmartdetox #smartdetoxmakasar #smartdetoxmurah #programsmartdetox #smartdetoxindonesia #manfaatsmartdetox #testimonismartdetox #smartdetox232 #dietsmartdetox #paketsmartdetox #smartdetoxmedan #pelangsingsmartdetox #dietcepat #dietsehat #menusehat #diet #smartdetoxsynergy #diettanpaolahraga #hargasmartdetox #peluangbisnissmartdetox #usahamodalkecil #bisnistanparesiko #bisnisrumahan #bisnismodalkecilο»Ώ


0

Promo setiap pembelian 10 pax salad sedang dan besar FREE 1 pax dengan ukuran yg sama Yuk buruan diorder. s/d 25 Jan'18.
Salad :
uk kecil IDR. 20.000
uk sedang IDR. 40.000
uk besar IDR. 80.000
uk besar spesial IDR. 105.000 (spt di pic)
Mayonaise :
IDR. 75.000 uk 250 ml.
IDR. 85.000 uk 300 ml.
Hub: 0855.888.6868/
Wa: 0818.97.3818
#salad #saladbuah #saladbuahsegar #salads #snackrapat #snack #jajanan #snackarisan
#snackulangtahun #snacksehat #snackmeeting
#snackbuah #jktfoodhunting #jktfoodculinary #jktgo #jajanansehat #dessert #menuarisan #dessertstagram #menumeeting #gofood #homemademayonaise #jktfoodies #menusehat #igfood #foodstagram #saladjakarta #menurapat #gofoodbygojek #yumny


0

Kenapa harus sarapan #ShakeHerbalife? .
Shake lezat pengganti #makan yang sehat, jika dikonsumsi secara teratur setiap hari akan membantu mengotrol #beratbadanIdeal dan #kesehatan secara menyeluruh. .

Kelebihan kunci
.
Membantu menurunkan berat badan dengan memenuhi #nutrisiseimbang bagi tubuh dengan 19 #vitamin esensial. Menyediakan 9g #protein #kedelai dan 3g #serat sehat. Mendukung pengelolaan berat badan yang efektif dengan rasa yang nikmat dan #kalori yang terjaga.
.
Nutrisi seimbang: Menyediakan vitamin dan mineral yang penting untuk membantu Anda mencapai Angka Kecukupan Gizi (AKG). Pengendali berat badan: Science-based meal replacements like F1 shake, have been shown to be an effective way to help you control your weight, as part of a healthy active lifestyle.
.
Protein: Kaya akan protein kedelai, shake F1 membantu Anda membangun #massaotot kering, sembari ber #olahraga.
.
Dengan meningkatkan persentase masa otot kering, metabolisme Anda juga akan meningkat, yang berarti Anda akan membakar lebih banyak kalori – bahkan saat Anda tidur! .
. || whatsapp: 089693292959
. .
FREE Konsultasi ----》tanyakan ttg PAKET SARAPAN SEHAT :) .
.
.

#programdiet
#dietmayo
#mayodiet
#ngegym
#cateringdiet
#cateringsehat
#menusehat
#bumil
#busui
#asiekslusif
#pejuangasi
#hijab
#hijaber
#hijabtraveller
#hidupsehat
#biarfit


0

Bersantai disini, seperti rumah sendiri !β € Ya, di Paragonbiz Karawaci, kamu dapat menemukan suasana yang hangat dan bersahabat, hotel yang tenang dan bersih, internet cepat serta kamar yang besar. Tidak hanya itu, cobalah ke Singgalang restaurant, nikmati menu "rumahan" dengan harga yang terjangkau. Book sekarang di buff.ly/2E16zw4β €
.β €
.β €
karawaci #hotelmurah #cozzyhotel #tangerang #banten #jakarta #serpong #Hotelkarawaci #soekarnohatta #bandara #cibinong #jawabarat #minimalishotel #hotelcantik #meetingroom #BSD #lunch #menusehat #hotel #hemat #makansiang #dinner #breakfast #hemat #NKRI #weekend

Paragonbizhotel
0

BETUL SEKALI!!
.
Kamu punya kesempatan besar merubah hidupmu...
.
1minggu kehilangan 5 ons jauh lebih baik daripada tidak sama sekali..
.
Mari ubah hidupmu mulai dari sekarang, jangan biarkan #beratbadan berlebih mengganggu hidup dan pikiranmu
.
Mulailah dari sekarang
.
.
Free konsultasi
089693292959
.
.
#sarapansehat #dietsehat #dietalami #dietjogja #dietsemarang #dietsolo #dietfood #beforeafterherbalife #beforeandafterweightloss #followforfollow #likeforlike #sarapanpagi #menusehat #herbalife #jualherbalife #beforeafterocd #kuruscepat #tipsdiet #dietherbal #juslangsing #programdiet #buanglemak #detoxjogja #pelangsingherbal #ootdindo


1

Daripada daripada daripada...
Hohoho... pernah gak sih nyesel, nyesek gitu klo setelah ngemil (kabitaan klo bahasa sunda mah)... jd laper mata looh, bukan laper perut eeeehhπŸ˜…... pernaaahh gaaaakk ? Apalg yg sdh niat tekad kuat buled jiga tahu bulat eeehh pas liat makanan β€œgitu” luluh lantah berserakan puing2 bertaburan (lebaaaayyπŸ˜…πŸ˜‚).... padahal makanan β€œgitu” sering hadir disetiap hari kitaaa hahaha... teu aneh deh makanannya tapi tetep weh kabita (RW 06 *dibaca rewog*)....
.
.
Nih aq kasih tips yaaa siasati biar ga ngemil ngga β€œberlebihan dan berkepanjangan”, caranya :

1. Ambil air minum (air bening) dl, coba minum 2-3 gelas. Klo masih terasa lapar silakan makan tapiiiiii makanan yg proteinnya tinggi.
2. Pakai cara icip... icipnya jgn 1 piring πŸ˜‚... caranya makan sedikit dulu lalu kunyah sampai lembut rasakan enzim yang bercampur dgn makanan tsb (air liur). Pas nguyah tuh rasain tu makanan β€œgitu” rasanya cuma β€œgitu” aja koookπŸ˜…... naaah langsung deh minum air bening lagi...
3. Klo masih lapar dan icip pun gak mempan naaaahhh ada yang salah sm isi piring itu... eeehhπŸ˜…πŸ€£... yang salah siapa coba ? Katanya mau sehat ? Katanya mau langsing ?
Bayangiiiiinn klo kamu langsing itu Lebih KEREN dan PERCAYA DIRI looh πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
.
.
#Shotoniphone7 #imblessed #healthylifestyle #diet #dietsehat #endorse #endorsement #eatclean #sehat #pejuangsehat #hijab #hijabers #hijabootd #hijabstyle #hijabmurah #kurus #kuliner #ootd #ootdhijab #ootdindonesia #foodphotography #igers #whitagram #webstagram #photooftheday #menusehat #photooftheday #airminum #dagelan


0

Ready Stock Persimmon Korea / Kesemek. Jangan pandang remeh penampakannya yah saayy. Rasanya dongg.. manis dan Enak. Super Yummy. 😍

Nih manfaatnya yang Luar Biasa di baca dengan seksama dan diresapi yaah ciin..πŸ‘‡πŸ˜˜ Buah kesemek mengandung zat agen anti-kanker yang dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk melawan radikal bebas. Antioksidan dalam buah kesemek bertugas untuk menemukan radikal bebas dan menghilangkannya dari tubuh
Kesemek mengandung tinggi vitamin C dan vitamin A, serta senyawa fenolik seperti katekin dan gallocatechins, yang langsung terkait ke pencegahan berbagai jenis kanker

Kesemek mengandung salah satu yang tertinggi yaitu asam askorbat (vitamin C), dan dapat memenuhi sekitar 80% dari kebutuhan harian nutrisi ini. Vitamin C bermanfaat untuk merangsang sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan produksi sel darah putih, yang merupakan garis depan dari pertahanan tubuh terhadap mikroba, virus, dan infeksi jamur, serta benda asing atau zat beracun.
.
.
.
.
#persimmon #buahkesemek #kesemek #kesemekkorea #persimmonkorea #makanansehat #jualbuah #buahimport #buaheksotik #tokobuah #deliverybuah #jualbuahonline #jusbuah #supplierbuah #supplierbuahimport #grosirbuah #promo #alpukatmentega #jualalpukat #obatdiet #obatkanker #menusehat #menudiet #menumpasibayi #makananibuhamil #healthyfood #yoga #kulinerjakarta #resepkue #resepmasakan


0

Ready Stock Persimmon Korea. Rasanya Manis Garing, super Enaakk 😍

Manfaat nya Wooww bggtt Baca di bawah ini πŸ‘‡

Buah kesemek mengandung zat agen anti-kanker yang dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk melawan radikal bebas. Antioksidan dalam buah kesemek bertugas untuk menemukan radikal bebas dan menghilangkannya dari tubuh
Kesemek mengandung tinggi vitamin C dan vitamin A, serta senyawa fenolik seperti katekin dan gallocatechins, yang langsung terkait ke pencegahan berbagai jenis kanker

Kesemek mengandung salah satu yang tertinggi yaitu asam askorbat (vitamin C), dan dapat memenuhi sekitar 80% dari kebutuhan harian nutrisi ini. Vitamin C bermanfaat untuk merangsang sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan produksi sel darah putih, yang merupakan garis depan dari pertahanan tubuh terhadap mikroba, virus, dan infeksi jamur, serta benda asing atau zat beracun.
.
.
.
.
#persimmon #buahkesemek #kesemek #kesemekkorea #persimmonkorea #makanansehat #jualbuah #buahimport #buaheksotik #tokobuah #deliverybuah #jualbuahonline #jusbuah #saladbuah #supplierbuah #supplierbuahimport #grosirbuah #promo #alpukatmentega #jualalpukat #obatdiet #obatkanker #menusehat #menudiet #menumpasibayi #makananibuhamil #healthyfood #yoga #kulinerjakarta


1

Loading...